The Crown [Prolog]

pizap.com14587320036711

 

Happy reading and Sorry For Typho

***

Seoul, 2008

Aku melihatnya mengintip dari balik tembok, gadis kecil yang ayahku bilang akan menjadi calon istriku. Jika dilihat anak itu bahkan tidak lebih tua dari adik bungsuku, Donghae. Aku tidak penasaran dan tidak ingin tahu seperti apa calon istriku kelak. Aku tidak menyukainya. Sama sekali.

“Aku harus membicarakannya dulu dengan istriku.” Aku berpaling dari celah pintu tempat gadis itu mengintip, kembali focus pada pria paruh baya di depanku.  Park Soha, ayah gadis itu.

“Kau tahu aku tidak menerima kata tidak.” Sahut Ayahku.

Soha Ahjussi tersenyum tapi bukan senyum yang menyenangkan. Jelas dia tidak terlalu menyukai maksud kedatangan ayahku ke sini. Begitu juga denganku. Aku membenci setiap menit yang kuhabiskan berjam-jam selama perjalanan pulang ke negara ini.

“Aku tidak ingin perjalananku selama belasan jam sia-sia.” Tambah ayahku susah payah, dia kelelahan. Dengan kondisi tubuh seperti itu dia memaksa datang untuk menjemput sahabatnya. Alasan yang konyol menurutku.

“Bertahun-tahun aku bersabar tapi kau tetap tidak mau kembali, apa aku harus sekarat dulu baru kau mau mendampingiku!” kata Ayahku jengkel, “Kau tahu aku hanya dikelilingi oleh penjilat dan orang-orang tolol.”

“Tapi setidaknya mereka setia padamu.” Sahut Ahjussi muram.

“Mereka setia pada uangku.”

Soha Ahjussi mendesah berat, “ Beri aku waktu, aku harus membuat istriku mengerti, dan juga…putriku. Dia masih berumur lima belas tahun, Sulit rasanya memisahkan ibu dan anak.”

“Kau bisa membawa istrimu kalau begitu.” Ayahku tidak menyerah. “Kau juga bisa membawa kedua putramu.”

Soha Ahjussi mendesah lagi tapi mengangguk, tahu bahwa ayahku sangat keras kepala. Tapi dia tidak bisa bilang tidak karena aku tahu Soha Ahjussi menyayangi ayahku seperti saudaranya sendiri, dan saat Ayahku membutuhkan bantuan dialah orang pertama yang akan ada di sana. Aku tahu hal itu, ayahku tahu, ibuku tahu. Dan kami semua mengetahuinya kecuali keluarga Soha Ahjussi sendiri.

“Kami akan mendiskusikannya lebih dulu.” Desahnya lemah.

“Aku tidak bisa terlalu lama disini, kau tahu. Hidupku dan E.A.K tergantung pada keputusanmu.”

Dia menganggung lemah, seperti seorang budak yang menuruti perintah majikannya.

***

Aku benci melihat adegan penuh drama yang menjijikkan, seperti yang kulihat di depanku sekarang. Gadis itu, yang akhirnya kuketahui namanya, Park Hyura, sedang menangis sesungukan dipelukan ibunya. Tiga hari yang menyiksa akhirnya keluarga Park bisa memutuskan siapa yang harus pergi. Kukira mereka akan mengikuti usul ayahku dan memboyong semua anggota keluarga. Nyatanya tidak, dua anak laki-laki dan ibu mereka tetap tinggal di Korea. Hanya gadis itu dan Ayahnya yang akan pergi dengan kami kembali ke London.

Perjalanan yang menghabiskan setidaknya empat belas jam di habiskan gadis itu untuk menangis. Ayah menyuruhnya untuk duduk di dekatku agar kami bisa lebih mengenal. Aku menurut meskipun sama sekali tidak mengajaknya bicara. Memasang headset dan memejamkan mata. Membiarkan gadis itu terus menangis sesukanya. Aku tidak peduli.

***

London 2009

Penguburan Ayahku sudah dilakukan kemarin setelah acara berkabung yang diadakan lebih dari satu minggu. Aku muak melihat air mata palsu dari para penjilat keluargaku, Bohong jika kubilang aku tidak sedih tapi ini lebih menakutkan daripada menyedihkan. Entah firasatku atau apa tapi ini hanya permulaan. Kematian-kematian lain akan segera menyusul. Di mulai dari pria di depanku—yang sedang memeluk anak gadisnya.

Mungkin musuhnya atau orang yang membencinya. Jelas selama satu tahun dia berada disini, pria tua kesayangan ayah itu telah membuat segorombol pasukan yang siap untuk melenyapkannya. Termasuk aku. Tidak peduli dia sahabat atau saudara Ayahku, sikapnya yang sok adil membuatku muak.

“Jangan cemas, nak. Lelaki tua bawaan ayahmu tidak akan mengganggu.” Bisik Eomma dengan suara yang teramat kecil, aku yakin hanya aku yang mampu mendengarnya, tidak dengan ketiga saudaraku yang lain. Aku tidak menjawab dan tetap menatap ke depan. Ke wajah tunanganku yang ketakutakutan di pelukan Ayahnya. Sepertinya bukan hanya aku, mungkin dia merasakan hal yang sama. Bahwa hal buruk akan terjadi.

 Kami sedang berkumpul di ruang serbaguna atau saudaraku yang lain sering menyebutnya hall, ruangan terbesar di mansion keluargaku. Kami semua berkumpul untuk mendengar keputusan dan bagaimana nasib kami selanjutnya sepeninggal Ayah.

“Lee Sungmin.”

Aku mendongak, “Ya?” menunggu apa yang akan dikatakan tapi tidak ada yang terjadi selain para polisi masuk dan membawa pria itu pergi. Membuat anak gadisnya menjerit dan menangis ketakutan. Memohon di kaki ibuku namun semuanya sediam patung dan sedingin es. Tidak akan ada lagi yang akan menolongnya. Termasuk diriku.

***

Cuma Segitu?

Yes, memang cuma segitu. Cerita diatas cuma sekelebat cerita pembuka,

Siapa aja castnya?

Bisa diliat nanti di Part 1,

Trus kapan Part 1 nya?

Kalo itu suka-suka saya, kapan saya punya mood buat ngepost, hahaha *Ditimpuk

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , . Tandai permalink.

51 Balasan ke The Crown [Prolog]

  1. dewdew berkata:

    OMG…..
    Ini ff baruuuu….
    Selalu saja ada rasa menunggu2 ff dari ini blog…dan selalu harus bersabar dalam menanti postingan berikutnya yg gak tau kapan…hanya harap2 cemas aja…kekekke…
    Tapi gak apa…selalu positif dan menghargai karya orang dan selalu bersikap baik di rumah orang#diblog ini.itu yg hanya bisa saya lakukan
    Ditunggu kelanjutannya…#memihon jangan lama2 teman….#meski ah biasa..kekekke

  2. coffeshopstory berkata:

    ditunggu fanfict keren selanjutnya ^^

  3. nanaelsha berkata:

    Okey aku melupakan jdulnya klo ini prolog, pasti bagus haha intinya harus selalu sabar menunggu hehe kyuhyun dan hyura kah? Haha soalny kyu cocok jadi pria dingin haha

  4. saecha berkata:

    wah..wah..
    penasarn banget ama kelanjutannya..

    pemainnya pasti ada kyu,hyura, siwon, donghae DLL

    ditunggulah part 1 nya!!!!

  5. Ayuk berkata:

    kayaknya bukan mas embulll yaaa castnya..iya yaaa kakk ?!
    ohhhh yg satu ini emang kakak mi.ta ditimpukkk aja pake belalai gajahhh yg super duperrr gede :v

  6. hyunsoo28 berkata:

    Uuuwaaaw baruuuu
    ayoo eon di post ayooo
    masih abu abu bgt niiiih
    msh nebak nevak ini apaan sih wkwkwkwk

  7. Monika sbr berkata:

    Kasihan hyura ayahnya ditangkap polisi, ntar gimana nasibnya ya yg jauh dari keluarganya??? Apa kyuhyun bisa melindungi dia??
    Jadi gak sabar nungguh kelanjutannya.

  8. lindachoore berkata:

    Waah author rilis ff baru hmmmm #senyumsumringah. Dari prolognya aja udah menarik n bkin penasaran bnget. Pokoknya tak tungguin update an nya deh.. Smangat thor!!!

  9. bonet berkata:

    yeyyy,ff baru… ^^/
    pnasaran sp aj yg bkal jd castnya..mdh2n cpt dposting part 1nya..hehe..fighting.. ^^

  10. gyusso88 berkata:

    heh? pov nya… lee sungmin? serius? jadi, cast utamanya sungmin? apa aku yg gagal paham pas baca tadi?

  11. hankyusung berkata:

    Kangen ma tulisan eon
    Eh ada yg baru
    Q tunggu full ver part 1

  12. siti nss berkata:

    donghae ga sbar buat part 1

  13. dina17pratiwi berkata:

    bener1 nih eonni satu ini, bikin penasaran banget, oke fix di tunggu, moga moga aja cast utamanya calon suamiku (baca kyuhyun)

  14. Mongbee berkata:

    hmm hmmmmmmmmm!!! unniee harus post segeraaa!!! aku kangen ff mu nihh setelah famiglia selesai diriku hampaaaa jadinyaaa

  15. Entik berkata:

    Wow penuh tanda tanya di otak ku, berputar2, siapa yang salah dan siapa yg benar? Hyura ganti pasangan nih? Hehehe eonni semangat ya.

  16. restucho berkata:

    ngarep castnya kyuhyun sih, walau ga disinggung nama kyuhyun di bagian prolog hehe

  17. Lia puspita berkata:

    Di tunggu ya ka ff nya,
    Ini cast nya sungmin yah, knpa ngga kyuhyun at donghae ka hheee

  18. Widya Choi berkata:

    Akhirny ktemu jg am rumah baru ny…huffff.
    Jadi pnsran pngen bc part 1 ny. Kykny seru

  19. desiharuelf berkata:

    Prolog y seru ni jdi trnyata smuan it cm manfaatin uang y aj klurga y th,trmsk ank y jg toh jdi kshan ayh & hyura hrs hdp sm org munafik

  20. azkhin berkata:

    Tinggalin jejak dulu..

    Semangat..!!!

  21. queen apricot berkata:

    Baca ini dulu…
    Dari tadi nyari rumah barunya baru ketemu.
    Masih bersih ya unn rumahnya… Hehee

  22. chochocho berkata:

    Yeay crita baru…. menarik as always kkk *sok inggris* slalu dag dig dug klo nunggu crita yg baru. Trus tdi sempet bingung jga knapa pas bka blog’a gag bisa tpi untunglah udah ketemu alamat rumah baru’a kkk
    Mo lngsng capcus bca part1 kek’a cast’a lmyn byk *sok tau* drpd trus nebak” mending lngsng aja kkk

  23. leebee berkata:

    Wahhhh ini ternyata prolognya…. Aq baca part 1 dulu tdi…. Sugmin jahat bgt sih…. Untung dia udh mati…. Jdi aq gk prlu ngeluari sumpah serapa untuk dia cpt mati…Hahaha….

  24. Krysdha berkata:

    Ah,, Ter’xta kakak Udah Pindah Lapak Ya..
    Untung bs Nemuin Lapak br’x Kakak..
    Crita’x Bgs,, Tp, msh agak bingung…
    Skarang Meluncur Ke Part 1…

  25. Cho_kyuchann berkata:

    Lee Sungmin kah?

    Dari judul menarik, dari prolog bikin penasaran. Huaaaa ditunggu ya…
    Kalo di Famiglia pov nya selalu cewek, apakah di sini pov nya cowok?
    Apa pun dah… Bagus

  26. riska afgais berkata:

    terlalu byk mistery…sbnrnya misteri ap yg mlingkupi kluarga Lee…tllu byk kmatian dkluarga Lee…mkin tmbh pnasaran chingu ma klanjutannya…dtggu klnjutannya….

  27. nisa11 berkata:

    aduh bikin penasaran ka. tapi agak bingung juga pas awal*.
    akhirnya ketemu juga ini blog barunya ka:)

  28. mutiarackj berkata:

    yang meninggal ayah kyuhyun? dan itu lee sungmin siapanya kyuhyun? jadi kyuhyun bener bakalan nikah sama hyura? mungkin dewasa nanti hyura lupa sama ibu dan kakaknya

  29. Nur berkata:

    Ahh ga sabar nunggu part perdananya. Ini cerita yg seru. Fighting.

  30. Apriliayanti berkata:

    Baru prolog nya aja udah keren banget..penasaran mau baca part 1 nya, pasti penuh kejutan dan bikin penasaran..

  31. septinahandayani berkata:

    Wahh ff baru , udah lama ngk baca ff hehe ternyata famiglia juga udah end tp juga belum sempet baca . Lanjut ke part selanjutnya kak , semangat 🙂

  32. vhiy zaza berkata:

    Aku penasaran ama ceritanya, baca prolognya aja udah seru

  33. syandra berkata:

    sebenernya saya puyenggg hahhaahha.

    ok.capcuss part 1
    semangatt thorrr :*

  34. prahezty berkata:

    wewww keren nii kaya.a thor ..
    laanjuutt bacaa part 1 dlu yaa ..

  35. Hoam berkata:

    Wah ff baru hehe
    Kyaknya mnrik, masih pnsran sma castnya
    Mau lngsung baca part 1nya dlu

  36. babycho berkata:

    Prolognya menarik ,
    Author nya kan keren hehehe

  37. Aigoo penasaran mau nek baca duluuu xixiixi

  38. nachan berkata:

    Baru buka blognya kaka setelah sekian lama saya gabaca ff hehe,

  39. Nurlaely D berkata:

    Hai slm kenal,,,
    yg brcerita itu Kyu ya??? Ksian yg jd tunangannya d cuekin trus sprtinya…

  40. hyurapark27 berkata:

    wah penasaran dengan cerita selanjutnya.. dan karakter kyuhyun disini seperti apa ya.

  41. syalala berkata:

    kaaaaaaakkk ih akhirnya nemu rumah barunya!! tau ga sih aku sedih bgt pas kmrn tau wp kakak di delete setelah fagmilia selesei, soalnya waktu itu aku mau baca fagmilia dari lagi, makanya buka wp kakak eh ternyata diapus dan setelah itu yaudahlah gakan nyari miss hoon lagi eh ternyata masih ada disiniiiiii!!! aaaakkkk demi apa dan ada ff baruuuuuu hahah yampun kak seneng bgt ini asli wakakaka lanjut bacaaaaaa. ini aki kira pov kyuhyun ternyata lee sungmin, pantes aja donghae adeknya hihi lanjutttt

  42. Yoolin berkata:

    Lama gk kesini
    Setelah sekian lama, berkunjung lgi ke karya2 kakak

  43. yookmyoo berkata:

    Hai aku pembaca baru ff ini hehe. Sebelumnya aku uda baca kok daaannn harus sabar lagi menunggu part selanjutnya tp ga akan nyesel kok pasti seru bgt. Ok aku mulai ikut baca ff ini. Author semangat terus!!!

  44. zamadia berkata:

    hai aku readers baru. izin baca ff kmu ya. btw ini main castnya bukan kyuhyun ya ?

  45. Chogyu berkata:

    Huaaaaaa baru baja ff ini author nim baru baca aja udh kebawa suasana

  46. Chogyu berkata:

    Huaaaaaa baru baja ff ini author nim baru baca aja udh kebawa suasana !!!!!

  47. dewdew berkata:

    Astaga!!!hahahaha..oen…ini blog ternyata pindah rumah…hahahaha..bodohnya saya…aku gak tau klo pindah..kesalahan saya karna gak follow twitter atau fb author..ampe gak tau pindah rumah..murni ini tadi aku iseng aja.karna kangen ama ff di blog ini..makanya aku kepo di google..cari peruntungan barangkali eonni bakal buka blog baru..eh..aku nemu juga..hahahahhahaa..ketinggalan ff barunya nih…kekeke…

  48. Vianna Cho berkata:

    Hallo q reader baru salam kenal izin baca fic2 mu yah…

  49. Aderina berkata:

    Aigo bagus bngt bisa bikin penasaran nih ff, anyeong eoni aku reader baru, boleh baca the crown selanjutnya yah author.
    Gomawo, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *