Famiglia Part 10 ~ End

stb

Happy Reading and Sorry For Typho

***

Bukan untuk yang pertama kali Siwon menjadi penyelamatku saat terpojok, tapi dia selalu menjadi orang pertama yang selalu kupirkan dan kumintai bantuan.

Seperti sekarang!

Setelah pembicaraanku dengan Kyuhyun yang penuh emosi, aku melarikan diri ke kondo Siwon. Tadinya aku berniat menenangkan diri tapi sendirian di saat seperti ini justru membuat pikiranku semakin kalut.

Aku dan Siwon bergelung di sofa sambil menonton marathon serial friends. Dia tidak bertanya dan hanya tersenyum  sedih saat aku tiba-tiba muncul di depan pintu dengan mata bengkak.

“Aku tidak mengerti dengan jalan pikiran para pria.” Kataku tiba-tiba.

“Huh?”

“Maksudku, lihatlah Ross yang menyukai Rachel sejak kelas sembilan tapi hanya karena Rachel tidak balas menyukainya dia menyebarkan rumor di aneh di sekolah. Padahal itu salah dia sendiri kenapa tidak mengatakan perasaannya.”

 Siwon terkekeh, “begitulah cara Ross mengungkapkan perasaannya.”

Aku mendengus, “cara yang aneh. Dia membuat kebohongan dan melukai Rachel.”

Siwon masih tersenyum, “Well, tapi karena Rachel otak udang, dia bahkan tidak sadar menjadi cemoohan satu sekolah.”

Aku ikut tersenyum, ya untuk masalah itu aku setuju. Seandainya kebodohan bisa menyelamatkanmu maka aku memilih menjadi orang bodoh.

Kami menghabiskan enam jam terakhir menonton habis satu season, badanku pegal dan aku kelaparan. Tanpa mematikan televisi Siwon beranjak ke dapur, dia membuka kulkas, lalu menggeleng lemah. “Hanya ada ramen, kau mau memesan masakan China?”

Mataku melebar dan mengangguk antusias,”jajangmyeon,”

Siwon mengangguk lalu memesan makanan dengan ponsel