Rache [part 7]

rache

Happy Reading N Sorry for typho

@miss_hoon

***

Apakah ini tradisi atau mungkin kutukan. Kami selalu bertengkar saat di kantor Kyuhyun. Jika memang begitu aku tidak akan pernah lagi menginjakkan kakiku disini. Seperti sekarang, aku baru saja menamparnya, sungguh aku tidak berniat memukulnya. Tapi aku begitu marah pada apa yang baru saja dia katakan. Astaga, dia bahkan mengingat semua kejadian buruk yang menimpaku.

“sudah selesai?” tanyanya dingin “atau kau mau memukulku lagi?” dia melangkah mendekatiku reflek aku mundur lalu berbalik cepat menuju pintu. Aku harus segera pergi dari sini sebelum semuanya lebih kacau. Kami bisa menyelesaikan masalahnya dirumah.T api bayangan tentu saja tidak semudah kenyataanya. Aku hampir sampai pada gagang pintu saat tanganku ditarik paksa oleh Kyuhyun, dia menarikku kasar lalu menghempaskan tubuhku ke sofa.

Aku tidak mengeluarkan suara merengek ataupun menangis. Dia menatapku tajam, begitupun aku membalas tatapannya. Aku tidak boleh terus-terusan terintimidasi oleh emosinya yang meledak-ledak.

Perlahan dia menundukkan tubuhnya diatas tubuhku yang setengah berbaring. Namun Sebelum dia bisa berbuat sesuatu padaku aku menarik wajahnya mendekat hingga aku bisa menemukan bibirnya lalu melumatnya.

Ini bukan seperti ciuman-ciuman yang biasanya. Tidak lembut, bahkan terkesan kasar dan terburu-buru. Aku bisa merasakan kemarahan Kyuhyun melalui ciumannya. Meskipun begitu bibirnya tetap lembut dan basah. Dia memegang tengkukku memperdalam ciuman kami dan meluncurkan lidahnya ke dalam mulutku. Saling membelit dan menghisap sampai aku kehabisan nafas dan mendorong dadanya menjauh.  Kami sama-sama terengah-engah. Tanpa sadar posisi kami sudah rebah di sofa dan Kyuhyun berada diatasku. Jelas ini penyelamatan darurat yang selalu kulakukan. Menyentuhnya secar fisik. Dan kalau boleh jujur, barusan adalah ciuman terpanas yang pernah kami lakukan. Ini pertama kalinya aku membalas setiap lumatan Kyuhyun. Biasanya aku hanya diam tanpa menolak atau membalas. Tapi kali ini aku menyambutnya

Kyuhyun mengusap bibir bawahku lembut lalu mengecupnya sekali lagi. Aku membingkai wajahnya dengan kedua tanganku sekaligus untuk menjaganya agar tidak menciumku lagi. Matanya sudah kembali seperti semula, hangat saat menatapku. Tidak ada lagi amarah, sepenuhnya menghilang

“Katakan apa yang kau pikirkan?” tanyaku serak.

“Hmm?” dia membelai pipiku lembut dan menurunkan wajahnya menggesek hidung kami.“Kau begitu mempesona Honey” bisiknya. Tangannya tidak berhenti membelai sisi wajahku. Dia menatapku begitu berbinar seolah aku adalah hadiah natal yang sudah lama di nantinya. Dalam hati aku bersyukur dia kembali menjadi Kyuhyun yang menyenangkan.

“Kyu, kau ingat tentang kita?” tanyaku hati-hati.

“Aku mengingat semua tentang kita, tidak ada yang terlewat sedikit pun”

“Kau ingat. Saat malam itu… saat …kau memaksaku?” aku menjaga suaraku tetap tenang dan lembut. “Kita melakukannya kan? Maksudku malam pertama, Kau ingat Kyu?”

“Yah, tidak ada yang kulupakan” desahnya lalu mengecup bibirku lagi “tidak sedikitpun” isiknya lagi di bibirku. Tanganku terkulai begitu saja danair mataku mengalir tanpa kusadari.

Dia mengingat dan dia menikmatinya padahal aku begitu tersiksa sampai rasanya mau mati. Kenangan malam itu seperti muncul kepermukaan mengingatkanku pada Kebencian yang perlahan kulupakan seolah berkobar lagi seperti api yang baru disiram bensin.

Honey, kenapa kau menangis?” tanya Kyuhyun cemas. dia mengusap air mataku lembut.

“Kenapa?….Kenapa kau melakukannya?” Aku mulai terisak.“Kau menghancurkanku. Kau tau?” ucapanku mulai tidak jelas. Kyuhyun terlihat kebingungan.

“Hyura-ya….”

“Kenapa Kyu? Kenapa kau melakukannya?” Suaraku hampir tidak terdengar, tertutup isakan tangisku. Hatiku sakit lebih dari seharusnya. Ini bukanlah hal baru untukku tapi entah kenapa saat mengetahui dia mengingatnya membuatku lebih terluka. Dia tau hal itu menyakitiku tapi dia tetap melakukannya. Aku takut akan perasaannya padaku, apa dia benar-benar mencintaiku?

“Hyura-ya kumohon jangan menangis” dia mengecup mataku dan pipiku yang berlinang air mata. Membersihkannya dengan bibirnya. “Aku begitu menginginkanmu.Kau tau, bahkan rasanya aku bisa gila karena terlalu menginginkanmu. Tidak. Bahkan aku tidak bisa berhenti untuk menginginkanmu” mata Kyuhyun mulai berair, dia juga seperti tersiksa tapi oleh apa aku pun tidak tau. Mungkin oleh perasaannya sendiri “Uljima Hyura-ya.Eoh— jebal. Uljima”

Aku ingin, tapi aku tidak bisa menghentikannya. Air mataku semakin deras. Dadaku begitu sesak, dia tidak mencintaiku. Tidak, atau mungkin dia tidak pernah mencintaiku. Dia hanya terobsesi padaku. Dia tetap melakukannya meskipun itu melukaiku. Dia gila.

“Sekali saja. Apa kau pernah memikirkanku? Perasaanku?” Tanyaku parau

“Aku hanya memikirkan dirimu Hyura-ya, hanya kau yang ada dipikiranku”

“Ani. Kau hanya memikirkan dirimu sendiri, kau tidak pernah memikirkan kebahagiaanku. Kau pria brengsek”aku memukul dadanya “aku membencimu” Aku memukulnya lagi. Kyuhyun hanya diam dan menerima pukulan itu.”Kau bajingan paling egois”

“Kau…hmmpfft” Kyuhyun melumat bibirku. Dia menghisap bibirku bergantian Seolah bibirku semanis madu bukannya Asin karena bercampur air mataku.

Kyuhyun mengangkat kepalanya sedikit namun bibirnya masih menempel di bibirku.

“Aku mencintaimu” bisiknya di bibirku “Aku tau bukan pria baik. Aku minta maaf. Tapi aku sangat mencintaimu Hyura-ya” Bukan pertama kali aku melihatnya begitu bersungguh-sungguh saat mengatakan dia mencintaiku. Tapi untuk saat ini aku tidak mempercayainya. Dia salah, dia tidak mencintaiku melainkan mencintai dirinya sendiri. Aku merasa buruk saat menyadarinya. Aku hanya membuang waktuku berada di sisinya sementara dia hanya menipu dirinya sendiri.

Aku mengusap air mataku “Kita…. pulang saja” kataku akhirnya.

Kyuhyun diam tidak menjawab atau tidak bergerak dari tubuhku. Dia hanya terus menatapku “Kyu….” di mengangguk lalu menjauhakan tubuhnya. Dia mengulurkan tangannya membantuku bangun. Aku tidak yakin bagaimana penampilanku setelah menangis danbercumbu di sofa, yang jelas aku tidak peduli. Yang kubutuhkan, aku ingin pulang secepatnya.

Sepanjang perjalanan tidak ada satu pun yang membuka suaranya, baik Kyuhyun ataupun aku. Dia memilih menggunakan sopir dan terus memelukku di kursi belakang. Seolah aku akan lari jika dia tidak mendekapku. Sesekali dia mencium puncak kepalaku atau sekedar mengusap lenganku lembut. Sedangkan aku menikmati nyamannya dada bidang milik Kyuhyun. Kalau boleh jujur, dada Kyuhyun jauh lebih nyaman ketimbang bantal bulu buatan Persia sekalipun.

Setibanya di rumah aku langsung masuk ke kamarku. Tanpa berganti baju, aku langsung bergelung di kasur dan menenggelamkan diriku di balik selimut. Aku menutup mataku saat kurasakan ranjang berderak dan Kyuhyun memelukku dari belakang. Membisikkan kata-kata cinta seolah itu pengantar tidur. Padahal perutku bergejolak parah saat mendengarnya membuatku ingin menangis lagi. Aku tidak tau kenapa tapi sadar bahwa dia tidak pernah memiliki perasaan yang sama dengan apa yang di ucapkannya membuatku merasa buruk lebih dari seharusnya.

Saat kudengar dengkuran halus di belangkangku, perlahan aku melepas kaitan tangan Kyuhyun di perutku.Aku membalik tubuhku dan melihat wajah damai Kyuhyun.Wajahnya seperti anak kecil saat terlelap, membuatku tanpa sadar tersenyum. Jauh dari Kyuhyun yang meledak-ledak, emosi dan pemarah.

Aku membelai dahinya lalu turun ke alisnya yang tebal dan hidungnya yang mancung sempuran. Dan yang terakhir bibir penuhnya yang sudah tidak bisa kuhitung berapa kali aku sudah merasakannya. Secara fisik, Kyuhyun bukanlah pria yang mudah di tolak .Tapi secara mental butuh kekebalan lebih untuk menghadapinya. Dan aku tidak yakin aku memilikinya. Sudah terlalu lama dan aku lelah.

Aku mendesah dalam dan menatapnya sedih. Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku pergi dan menyerah?Atau tetap tinggal dan hidup seperti biasanya.Aku tidak tau.

Aku bangkit dan mengambil sweaterku lalu mencuri beberapa lembar uang di dompet Kyuhyun. Aku harus menemui seseorang, yang mungkin bisa memberikanku sedikit pencerahan. Langit sudah gelap saat aku keluar gedung apartemen. Aku menyetop taxi pertama yang kulihat, yang akan membawaku ke tempat yang kukunjungi siang tadi.

Aku tidak melihat jam saat pergi tadi, tapi gedung tempat kantor Sekyung kantor berada sudah gelap sepenuhnya. Mungkin sekarang memang sudah larut. Tapi aku tidak bisa pulang tanpa hasil. Aku mencari telepon umum terdekat untuk menghubungi ponselnya dan meminta alamat rumahnya. Beruntung dia tidak keberatan dengan kujunganku yang tiba-tiba.

Rumah Shin Sekyung tidak jauh dari kantornya bekerja. Aku hanya perlu berjalan kaki beberapa blok. Dia tinggal di komplek apartemen mewah di sekitaran Gangnam.Aku menarik nafas panjang sebelum menekan bel pintu rumahnya.Aku sedikit terkejut saat seorang pria blasteran yang membukakan pintu untukku kemudian di susul oleh Sekyung dari belakang.

Dia tersenyum ” selamat malam Hyura ssi. Ini suamiku” katanya ramah

“Annyeonghasseo, aku Jason Kim.”

Aku tersenyum minta maaf ” maaf mengganggu istirahat kalian. Aku….”

“Tidak apa, masuklah”Jason dan Sekyung menyingkirkan badannya memberiku ruang untuk masuk. Ruang tamunya besar dan terang, terdapat sofa panjang yanghampir memenuhi separuh ruangan. Rak buku dan pajangan tersusun rapi di sisi ruangan. Lalu Aquarium besar tak jaub dari sofa di tengah ruangan yang berisi ikan hias warna-warni yang sangat menyegarkan mata.

“Silahkan duduk” Sekyung mempersilahkanku duduk, sedangkan Jason sudah menghilang entah kemana.”Mau minum?”

“Air putih saja. Terima kasih”

Dia mengangguk lalu menghilang dan muncul membawa segelas air putih. Dia meletakkannya di meja rendah di depanku dan dia menempatkan dirinya di sofa terdekat denganku.

“Aquarium yang bagus, ikan-ikannya juga” komentarku sambil mengagumi cantiknya dekorasi air, gelembung dan lampu yang memperindah penampakan Aquarium tersebut.

Dia tersenyum “itu hobi suamiku”

“Suamimu penyayang binatang”

“Kurasa kau disini bukan untuk membicarakan hal itu”

Aku menoleh padanya”Aku tidak tau harus memulainya darimana”kataku lemah. “Aku tidak percaya pada Kyuhyun, juga pada diriku sendiri”

Sekyung menyentuh lututku, menenangkan “Hyura ssi. Aku tau ini tidak mudah untukmu, mengingat kau pun memiliki masa-masa berat” dia kembali melirik bekas luka dipergelangan tanganku.

“Yah, aku kehilangan kepercayaan diriku dalam menghadapi Kyuhyun, aku tidak sekuat itu” gumamku sedih. Tentu saja bila Aku memiliki kepribadian kuat aku tidak akan pernah mencoba bunuh diri. Kenyataannya aku memang lemah. Aku terlalu menganggap remeh kondisi Kyuhyun.

“Apa yang membuatmu berpikir begitu? Aku bisa melihat kau punya keinginan yang kuat, jangan menganggap remeh dirimu Hyura ssi”

Aku menunduk lalu menggeleng lemah

Sekyung menyentuh pundakku lembut “sekarang ceritakanlah apa yang membuatmu seperti ini. Kulihat tadi siang kau begitu bersemangat”

“Dia mengingatnya” ujarku lirih

“Ne?”

Aku meraba bekas lukaku “luka ini didapat tahun lalu, saat seseorang merenggut hal yang paling berharga dariku. Kyuhyun, dia mengingatnya bahwa dia pernah memperkosaku. Dan dia menikmatinya” aku berhenti. Tenggorokanku tercekat, air mata Yang sudah tak sanggup kutahan mengalir lagi “aku…. aku…” aku mengusap air mataku. Sekyung mengelus punggungku. “aku tidak yakin dengan perasaanya padaku sekarang. Apa dia mencintaiku atau tidak”

“Meskipun sekarang aku istrinya tapi kami belum pernah melakukan hubungan intim. Hal itu karena—karena aku takut. Takut bayangan malam itu muncul lagi. Aku mengingatnya dengan jelas saat dia menyentuhku. Rasanya aku ingin mati saat itu juga” aku menutup wajahku dengan telapak tangan

“Kenapa kau tidak mengatakannya sejak awal?” Katanya lembut” ini bukan semata-mata mengenai Kyuhyun, tapi juga luka yang pernah dia berikan padamu. Kau bisa menghadapinya sekarang, itu hal yang luar biasa. Kau tau”

Aku mengangguk. Benar, aku memang tidak menceritakan semuanya sejak awal pada Sekyung. Tentu aku tidak ingin membuka aib kami berdua tapi kurasa jujur adalah jalan terbaik. Kuputuskan untuk menceritakannya semua kisahku sejak awal. Sejak pertama kali aku dan Kyuhun bertemu.

Sekyung mendorong gelas yang sejak tadi belum tersentuhke arahku setelah aku selesai mengatakan semuanya” Minumlah. Tenangkan dirimu”

Aku meneguknya hingga separuh, meletakkannya kembali lalu menatap Sekyung.Menunggunya berbicara.

Dia mendesah “Ternyata banyak yang belum kau ceritakan padaku. sekarang katakan padaku, apa yang akan kau lakukan?”

aku menggeleng lemah ” kau tidak tau”

“apa kau muu meninggalkannya?”

“aku tidak bisa. aku ingin menyerah tapi aku tidak bisa. aku—tidak bisa meninggalkannya lalu membiarkannya menghadapinya sendirian”

“Sepertinya kau perlu memahami perasaanmu sendiri terlebih dulu Hyura ssi”

“Ne?”

Dia tersenyum “Kita benar-benar harus menjadwal ulang pertemuan kita. Untuk saat ini sebaiknya kau pulang dulu. Ini sudah larut. Lagipula mungkin Kyuhyun akan mencarimu”

“Kapan aku bisa menemuimu lagi?”

“Secepatnya” janjinya

Aku mengangguk setuju

“Sekarang pulanglah. Jangan sampai Kyuhyun kebingungan mencarimu. Dia pasti khawatir”

“Yah, setidaknya disini bukan hanya dia yang perlu dikhawatirkan”

Sekyung tersenyum lagi “kita bicarakan lagi besok. Aku akan memesankan taxi untukmu”

Aku tersenyum “Gomawo” kataku tulus sebelum pergi.

***

Langkahku terhenti saat baru membuka pintu apartemen, mulutku terbuka dan mataku terbelalak melihat pemandangan di depanku. Aku memundurkan badanku dan mengecek no unit di pintu kami memastikan bahwa aku tidak salah masuk. Tidak, tentu saja aku tidak salah tapi kenapa sangat berbeda sewaktu kutinggalkan tadi. Ruang depan berantakan kacau balau seperti habis terkena gempa atau seperti habis kemalingan. Astaga, atau mungkin aku memang kemalingan.

Aku bergegas mengganti sepatuku dengan sandal rumah dan menyusuri ruang depan hingga ke ruang tengah. Ruang tengah tidka kalah kasu dengan ruang depan. semua buku di rak berjatuhan di lantai. “Kyuhyun-ah…Kyu…!!” aku langsung menuju ke kamar, Mungkin dia masih tertidur tapi sepertinya kemungkinannya kecil.

Kosong. Kamar tidur kami kosong. Dari pada ruang depan dan tengah, Kamar ku lebih parah. Semua benda tidak lagi pada tempatnya. Meja rias beserta kursi sudah terbalik, peralatan kosmetikku berceceran di lantai, ranjangku sudah tidak berbentuk, beberapa pajangan kaca sudah pecah tidak terselamatkan. Ada apa ini?

“Kyu… Kyuhyun-ah. Kau dimana?…… Cho Kyuhyun!!” aku berteriak terus memanggil namanya dan memeriksa setiap sudut apartemen kami tapi nihil. Aku menemukan ponselku hancur tidak berbentuk bersama dengan pecahan pajangan kaca dan teman-temannya di sisi tempat tidur. Melihat itu sepertinya kami tidak kemalingan tapi hal yang lebih kutakuti. Kyuhyun pasti lepas kendali hingga rumah kami sekacau ini.

Tubuhku merosot ke lantai. Hal yang bagus bukan? Dia pergi. Aku juga bisa pergi. Aku butuh waktu, aku perlu berpikir, sendirian. Tapi memikirkan Kyuhyun akan menghadapi semuanya sendirian membuatku berpikir berulang kali. Aku mendesah berat, Segalanya jauh lebih rumit dari seharusnya. Apakah aku pergi saja? Haruskah?Aku mendongak melihat sekeliling kamar kami yang hancur. Gambaran ini pasti sehancur hatinya saat dia tidak menemukanku di sisinya.

Tapi tidak semuanya tentang kesedihan dan kemarahan. Dia tersenyum tulus, memandangku seperti hadiah, kelakuan manjanya yang terkadang seperti anak kecil atau terkadang memanjakanku. Dan… dia bilang dia mencintaiku meskipun sekarang aku ragu dengan kebenaran itu. Lalu haruskah kau pergi? Bisakah aku?
Tidak. Tentu saja aku tidak bisa. Hutang kami belum lunas, kakakku belun diketahui keberadaannya dan yang terpenting aku mencemaskannya. Dengan itu, Aku bangkit dan berbalik ke ruang tamu berniat menggunakan telepon rumah tapi kabelnya terputus seperti sehabis di putus secara paksa .Aku memejamkan mataku sambil mendesah dalam “Astaga, Cho Kyuhyun. sekarang apa lagi yang kau lakukan” Aku seperti seoran ibu yang kehilangan anaknya yang pengacau, karena memang itulah yang kurasakan. Aku tau disini posisiku yang patut untuk di salahkan Karena meninggalkannya begitu saja tanpa pesan atau pemberitahuan. Tapi, Ya ampun. Aku hanya meninggalkannya beberapa jam dan dia menghancurkan apartemen yang sudah ku tata lebih dari dua hari.

“Selamat malam Nyonya. Ada yang bisa ku bantu” sapa Seorang penjaga di lobi gedung Apartemen saat kuputuskan untuk bertanya padanya.

“Apa kau melihat seorang pria kira-kira tingginya segini” aku meninggikan tanganku menggambarkan tinggi Kyuhyun. “dia memiliki wajah seperti seorang model” Penjaga di depanku mengangkat alisnya sebelah saat aku mengatakan ‘model’ kurasa dia juga akan berpendapat sama denganku jika memperhatikan wajah Kyuhyun.

“Kurasa aku tidak melihat orang yang kau cari Nyonya”

Aku mendesah mengusap wajahku kasar “bisakah aku melihat rekam CCTV kalian?”

“Maaf kami tidak bisa melakukannya tanpa perintah langsung dari atasan”

“YA!Suamiku menghilang, apa kau tidak bisa memudahkannya sedikit saja?”

“Mungkin Suami anda sedang keluar sebentar membeli sesuatu” Katanya dengan sudut bibirnya bergetar seperti menahan senyum.

“apa menurutmu ini lucu?” desisku

“Tidak Nyonya. Tentu saja tidak. Tapi kurasa kau hanya perlu menunggu suamimu pulang”

“Dengar! Kau tidak tau apapun tentang suamiku” aku merangsek maju dan menarik kerah baju pria yang tingginya beberapa senti dari ku. Dia terkejut bukan main “A..apa yang anda lakukan Nyonya!!”

“Tunjukan aku dimana CCTV nya atau kupastikan besok kau tidak akan bisa datang lagi kesini!!”

“Nyo..Nyonya…..”

“Sekarang!!!” bentakku.

“A..a..aku mengerti. Kumohon lepaskan aku dulu”

Aku mendorongnya kasar. Penjaga itu membenarkan pakaiannya sebelum dia menunujukkan jalan menuju ruang security. Aku melihat rekaman CCTV dan memusatkannya pada rekaman di pintu masuk lift yang terdapat di lantai unitku. Aku memutarnya berulang-ulang hingga kulihat tubuh Kyuhyun berdiri disana menunggu pintu lift terbuka. Aku tidak bisa melihatnya karena dia membelakangiku. Tapi aku tau bentuk tubuhnya.

Kyuhyun terlihat tidak sabar berdiri disana, dia terus menekan tombol lift. Lalu aku berpindah ke CCTV dekat pintu masuk tidak lama setelah tubuh menghilang ke dalam lift. Dia setengah berlari begitu keluar dari lift lalu menghilang ke luar gedung apartemen. Aku tidak tau apa yang dia pikirkan tapi sepertinya dia sangat kalut. Aku memnyesal meninggalkannya seperti tadi.

Tanpa mengatakan apapun aku keluar dari sana, mengikuti arah Kyuhyun menghilang. Hampir tengah malam, aku menyusuri jalan sendirian. Aku bahkan lupa dengan rasa takutku, yang kupikirkan hanya keberadaan Kyuhyun. Bagaiman jika terjadi sesuatu padanya, atau dia melakukan sesuatu yang merugikan orang lain.

Beberapa tahun lalu dia pernah menghajar temanku habis-habisan sampai organ dalamnya rusak hanya karena kami menyenggol bahunya tidak sengaja

Perkataan pacar Eunji berputar seperti kaset di kepalaku. Tidak. Kyuhyun tidak akan melakukannya. Dia tidak akan melakukannya. Tentu saja dia tidak akan melakukannya, Kyuhyun tidak seburuk itu. Aku terus mengulanginya seperti membaca mantra sampai langkahku terhenti di persimpangan.Aku melihatnya di halte. Duduk disana seperti menunggu sesuatau. Mengingatkanku pada saat pertama kali kami bertemu.

Lega bercampur sedih, kesal, dan kasihan. Tapi lega yang paling kurasakan. Aku mendekatinya perlahan lalu berhenti disisinya.Dia tidak menyadari keberadaanku sampai kau membuka suaraku.

“Hey, tampan” kataku berupa bisikan

Dia menoleh, matanya menatap ku dalam selama beberapa detik sampai tanpa kusadari kepalaku membentur dadanya. Kyuhyun memelukku sangat erat hingga aku kesulitan bernafas.
“Kyu…sesak…” dia tidak mendengarkanku, malah semakin mengeratkan pelukannya lau menyurukkan kepalaya di sela leherku. Menghirup aromaku dalam-dalam.
“Kyu..lepas. Sesak” aku medorongnya menjauh namun tidak sampai melepaskan pelukannya. Kami saling bertatapan selama beberapa detik sampai tanganku terangat menyentuh salah satu pipinya“Kau baik-baik saja?”

Dia mengangguk

“Kenapa kau berkeliaran seperti ini?”

“Kau—pergi. Aku takut. Sendirian membuatku takut” katanya parau. Matanya terlihat begitu putus asa.

“Aku hanya keluar sebentar, mencari udara segar” sahutku lembut

Dia menggeleng “jangan pernah lagi.jangan pernah melakukannya lagi!!”
“Ani. Aku akan sering pergi meninggalkanmu” Matanya berkilat tidak senang

“Tapi—aku akan kembali. Seperti sekarang.kau hanya perlu percaya padaku Kyu, bahwa aku akan kembali ke sisimu. ”

“Andwe! Kemanapun kau pergi kau harus bersamaku!”
“Dengan caraku Cho Kyuhyun!” aku mengingatkannya tentang perjanjian kami “Percayalah padaku Eoh”

Dia mendesah berat lalu memelukku lagi “aku begitu takut dan marah tadi” gumamnya di telingaku. Aku membalas pelukannya “kau tidak merasa ini mimpikan?” tanyaku hati-hati.

“aku berharap bahwa tidak menemukanmu di seluruh rumah adalah mimpi Hyura-ya”

Aku tersenyum, dia menyadarinya. “kau meminum obatmu hari ini?”

Dia memundurkan tubuhnya menatapku lalu mengangguk “tadi pagi setelah sarapan”
“Anak baik” aku mengacak rambutnya pelan. Dia tertawa kecil. “kita pulang?” ajakku

Dia mengangguk. Tanpa melepaskan tangannya di pinggangku kami berdua berjalan menuju apartemen kami yang sudah dia hancurkan.

***

Hampir jam dua pagi saat aku kembali ke apratemen. Aku mengerang saat Kyuhyun membuka pintu. Butuh berapa lama untuk membereskan kekacauan ini? padahal aku lelah dan mengantuk. Kyuhyun menarikku ke ruang penyimpanan, salah satu kamar yang tidak terpakai. Dia menyingkirkan kardus-kardus ke sudut menyisakan ruang cukup luas untuk kami.

“Tunggu disini” Katanya kemudian menghilang dan muncul membawa selimut tebal dan bantal. Kyuhyun membentangkan selimut sebagai alas dan menata bantal.

“Kemarilah” dia menarikku untuk rebah, memelukku seperti biasa “aku sudah menyalakan pemanas, kau tidak akan kedinginan” gumamnya rendah. Pelukan Kyuhyun sudah cukup menghangatkanku meskipun tanpa selimut. Kyuhyun membisikkan sesuatu yang tidak bisa kucerna, mataku teramat berat, otakku seperti berkabut. aku mengantuk dan kelelahan hingga aku terlelap dalam dekapannya.

Keesokan paginya aku tidak menemukan Kyuhyun di sampingku. aku mendengar guimaman orang berbicara dari ruang depan. Kyuhyun dan sekertarisnya yang pernah menjadi saksi saat mendaftarakan pernikahan kami dulu di kantor catatan sipil. Mereka berdua menoleh berbarengan saat aku muncul. Kyuhyun tersenyum dan Sekertarisnya menunduk sekilas saat melihatku.

“Kita pulang ke rumahku” ujar Kyuhyun menjawab kebingunganku “sementara mereka akan membereskan kekacauan disini”

Aku mengangguk “beri aku waktu sepuluh menit”

“Mereka sudah menunggu sejak tadi Hyura-ya. Kami hanya menunggu kau bangun”

“Lalu kenapa tidak membangunkanku” tanyaku memberengut.

Kyuhyun tersenyum sambil menghampiriku, melingkarkan tangannya di sekeliling pinggangku “tidur mu sangat nyenyak, aku tidak tega membangunkanmu. Dan sekarang kita harus turun agar mereka tidak terlalu lama menunggu”

“Tapi aku bahkan belum menggosok gigiku” keluhku

Tiba-tiba Kyuhyun mengecup bibirku sekilas “kau sempurna” katanya sambil merapikan rambutku yang awut-awutan “Dan sekarang kita harus segera turun agar mereka tidak menunggu terlalu lama. “Kajja” Kyuhyun membimbingku keluar apratemen. Tanpa memperdulikan penampilan bangun tidurku Dia membawaku ke rumah besarnya.

“Kau harus janji kita akan kembali ke apartemen” kataku begitu tiba di rumahnya

“Tentu saja. Setelah semuanya beres kita akan kembali” janjinya. Kami langsung menuju kamar Kyuhyun. Seperti yang kuingat beberapa minggu lalu, tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama saat kami meninggalkannya.

Kyuhyun membuka beranda menyebabkan bau air danau dan pohon berembun masuk ke dalam kamar. Aku menyukainya dan terkejut bahwa aku merindukan suasana asri seperti ini. Aku ingin menikmatinya lebih lama tapi kebutuhanku sangat mendesak. Aku butuh ke kamar mandi sementara Kyuhyun memesankan kami sarapan.

Aku membersihkan diriku dengan cepat lalu berpakaian. Kyuhyun sedang menelpon saat aku keluar dari kamar mandi. Makanan sudah tersedia di meja kecil tempat kami biasa sarapan, Kyuhyun menyetingnya agar kami langsung menghadap ke danau.

Dia menoleh sambil tersenyum lalu mengisyaratkan aku agar makan terlebih dahulu. Aku mengambil tempat duduk didepannya lalu membuat sandwichkusendiri, menuang susu untukku dan kopi untuk Kyuhyun. Dia mengedipkan matanya lalu menyeruput kopinya sedikit sebelum menutup sambungan telepon.

“Hari ini Ahra Noona akan datang” katanya. Aku mendongak, menghentikan kegiatan mengunyahku lalu mengambil segelas air. Membersihkan sisa makanan yang masih ada di mulutku. “Kenapa tiba-tiba?”

” Maaf aku terlambat memberitaumu. Tapi ini bukan tiba-tiba. Perusahaanku mendapatkan tender proyek pemerintah china-korea. Kautau sebuah parayaan setelah kebehasilan merupakan suatu kebiasaan bagi perusahaan kami.Sebagai petinggi Cho’s industries Ahra noona wajib datang”

“Apa yang kau maksud dengan perayaan?”

“Hanya pesta kecil-kecilan” sahutnya santai

“Pesta kecil-kecilan?” Ulangku, dia mengangguk “Apa kau juga akan datang?”

Dia mengangguk lagi “Aku ingin membawamu, memperkenalkanmu  sebagai istriku”

Aku tidak pernah membayangkan hal seperti ini akan terjadi. Aku juga belum pernah datang ke pesta-pesta perusahaan. Tapi bukan itu yang kutakutkan, Menghadapi orang banyak sebagai istri Kyuhyun pasti sangat aneh. “Aku tidak terbiasa dengan pesta” gumamku.

“Aku juga tidak. Kita hanya perlu datang tersenyum lalu pulang. Aku janji tidak akan membuatmu tidak nyaman”

Aku menatapnya ragu sejenak sebelum melanjutkan “apa yang harus kukenakan?”

Kali ini Kyuhyun tersenyum lebar “Ahra noona yang akan membantumu”dia menggapai tanganku lalu mengecupnya “tidak ada yang perlu kau khawatirkan Hyura-ya”

Aku mengangguk pelan lalu melanjutkan makanku dalam diam.

***

Ahra Eonni datang saat hari menjelang siang. Dia sama sekali tidak berubah, tetap cantik, modis, dingin, angkuh, kejam dan penyayang sekaligus. Apa terdengar aneh? Tapi memang begitu lah dia. Jujur saja aku tidak menyukainya, sikapnya meyebalkan namun aku bisa melihat sedikit perasaan sayangnya pada kami. Meskipun sedikit.

“Aku dengar kalian sudah menikah? Aku senang mendengarnya” katanya sambil tersenyum menyebalkan saat kami sedang memilih gaun yang baru saja di datangkan dari beberapa butik. Sebenarnya hanya dia Yang memilah-milah. Sedangkan aku hanya melihatnya tidak tertarik.

Dia mengambil salah satu gaun berwarna biru soft pendek dengan lipatan rumit dibagian bawahnya serta hiasan manik dan borderan di bagian dada. Dia mengepaskannya dengan tubuhku. “Bagaimana? Suka?”

Aku hanya mengangkat bahu, dia menggelang prihatin lalu mengembalikannya dan memilah lagi. “Apa kau pernah datang ke pesta?” Tanyanya tanpa melihatku

“Tidak pernah. Ini pertama kalinya”

Dia berhenti memilah lalu melihatku “Begitu juga dengan Kyuhyun, dia sangat jarang datang ke suatu perayaan resmi. Dan kuharap kau bisa menjaga sikapmu dan tidak terlalu menyulitkan adikku” katanya lalu melanjutkan memilah baju.

Alisku berkerut mendengarnya “aku bukan orang yang menyusahkan” bantahku kesal

“Bagus kalau begitu” sahutnya santai lalu mengambil satu gaun berwarna hitam legam dengan hiasan mutiara di bagian leher. Gaunnya cukup panjang namun memiliki belahan panjang di punggung, dada dan juga paha. Dia tersenyum “aku akan memakai ini” putusnya lalu memberikan pada gadis muda yang sejak tadi berdiri setia di belakang kami. Menoleh padaku “apa kau sudah memutuskan akan memakai yang mana?”

Aku menggeleng

Ahra Eonni mendesah pelan lalu memilah-milah lagi “kau suka warna apa?”

“Merah”

Dia melirikku sekilas “tidakkah itu terlalu berani?” Dia mengambil satu gaun berwarna merah pendek dengan potongan leher melebar dan lipatan rumit disana “Bagaimana dengan ini?” Dia mengepaskannya di tubuhku. “Tidak terlalu buruk” gumamnya. “Baiklah, kau pakai ini saja” putusnya lalu memberikan pada gadis dibelakang kami. Aku hanya diam tanpa membantah atau menyetujuinya.

Aku tidak tau bahwa Butuh waktu lama untuk persiapan sebuah pesta dan aku benci ini. Setelah perawatan rambut, wajah, tubuh dan kaki yang cukup menyakitkan. Keesokan harinyaAku masih harus bersabar saat wajah dan rambutku mereka kerjai. Sedangkan Ahra Eonni terlihat santai dan menikmatinya. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan semua ini. Aku melihatnya dengan seksama melalui kaca saat rambutnya sedang di keringkan. Sebenarnya tanpa sentuhan apapun Ahra Eonni sudah terlihat sangat cantik. Dia memiliki kecantikan alami yang pastinya membuat semua gadis iri padanya.

“Kenapa kau belum menikah?” Pertanyaan itu lolos begitu saja dari mulutku.

Dia menatapku melalui cermin “kau bertanya padaku?”

Aku mengangguk

“Kenapa kau penasaran?”

“Kyuhyun dan aku sudah menikah, apa kau tidak berniat mengikuti jejak kami? Kau sangat cantik, tidak mungkin tidak ada yang menyukaimu”

Dia tergelak “kau sangat lugu Hyura-ya. Apa karena aku cantik aku harus menikah? Itu pemikiran yang sangat kuno. Kau tau. kecantikan itu harus kau manfaatkan sebaik mungkin dan untukku itu bukan untuk menikah”

“lalu untuk?”

Dia hanya tersenyum sambil mengedipkan matanya “kau akan tau jika sudah saatnya” sahutnya penuh arti. Aku ingin bertanya apa maksudnya tapi stylisku menginterupsinya dengan menyuruhku berpindah posisi agar dia bisa mencat kuku kakiku.

Sentuhan terakhir aku memakai sepatu jimmy choco yang tadi juga dipilihkan Ahra Eonni. Aku berkaca sekali lagi untuk memastikan penampilanku. Gaun merah menyala terang memeluk tubuhku dengan pas. Benar apa kata Ahra Eonni, apa ini tidak terlalu berani? Aku merapikan posisi leher gaunku yang melebar hampir memperlihatkan lembah dadaku, otomatis aku menaikkannya sedikit meskipun aku tau itu tidak berguna. Panjang gaunku hanya sebatas paha, dengan wax yang menyakitkan tadi siang kakiku jadi terlihat lebih jenjang dan indah. Aku menyukainya.

Aku mengambil tas tangan sebelum keluar kamar. Sejak kedatang Ahra Eonii aku belum bertemu dengan Kyuhyun. Dia sudah menunggu ku di depan kamarku saat aku membuka pintu. Dia terbelalak begitu melihatku, matanya menelusuri tubuhku dari bawah keatas.

“ Apa yang kau kenakan?” hardiknya kasar.

“Apa ada yang salah?”

“Salah? Astaga!! Park Hyura apa kau mau mencoba membunuhku? Jika iya, kau berhasil” ujarnya kesal lalu menarikku kembali kamar. Dia masuk kedalam dress room milikku lalu keluar sambil membawa gaun terusan berwarna putih, berlengan pendek dengan panjang gaun hampir mencapai lutut.

“Pakai Ini!”

“Tapi….”

“tidak ada tapi Hyura-ya! pakai atau kau akan terkurung disini sampai besok pagi dan kita tidak akan kemanapun”

Aku mendesah, percuma mendebatnya. Aku mengambil gaun dari tangan Kyuhyun lalu masuk ke kamar mandi dan mengganti bajuku dengan cepat. Dia menungguku sambil mengetuk-ngetukkan kakinya di lantai marmer. Aku membuka pintu, dia menoleh. “puas?” tanyaku sisnis

“lebih baik. Kajja”

Kami menggunakan mobil yang sama denga Ahra Eonni. Aku tau dia tertawa diam-diam saat melihat penampilanku. Apa dia sudah tau akan berakhir seperti ini dan tetap memilihkan gaun itu padaku. sial.

Aku berdiri disisi kanan Kyuhyun sedangkan Ahra Eonni disisi kirinya. Kami berdua menggandeng Kyuhyun saat memasukihotel. Aku terlihat sangat sederhana berdiri disisi Kyuhyun yang lengkap denganTuxedonya dan Ahra Eonni dengan gaun hitam glamornya.

Mulutku menganga saat pintu ballroom terbuka. Apanya yang pesta kecil-kecilan? Ini pesta termegah yang pernah kulihat, seperti di film-film. Dekorasi mewah,meja-meja berbalut kain satin begitu juga dengan kursi-kursi yang berjajar. Bunga-bunga segar disetiap sudut, panggung megah di iringi music mendayu yang membuat siapapun betah berlama-lama disini. Makanan bertebaran dan minuman-minuman disusun sedemikian rupa. semua orang terliah berkilau disini, mungkin aku sebagai pengecualian.

Ahra Eonni langsung memisahkan diri saat kami masuk, berbaur dengan yang lain. Sedangkan aku dan Kyuhyun hanya berdiri disisi di tepi jendela besar yang langsung menampakkan pemandangan kolam renang hotel. Kyuhyun meninggalkanku hanya saat dia mengambilkanku segelas minuman. Selebihnya dia terus disisiku menggengam tanganku atau melingkarkan tangannya disekililing pinggangku.

Acara seperti ini adalah ajang untuk bersosialisasi atau sedikit menyombongkan diri seperti yang dilakukan Ahra Eonni. Aku melihatnya berbicara dan tertawa dari orang satu ke yang lainnya. Sedangkan Kyuhyun tidak mempedulikan sekitarmya, dia bahkan tidak pernah tersenyum atau menyapa pada orang yang berpapasan dengannya. Dia hanya peduli padaku, menatapku dan berbicara padaku, seolah dunianya hanya ada padaku.

“Kau tidak ingin menyapa teman atau rekan bisnismu?”

“untuk apa?” tanyanya polos

“Tidakkah seharusnya kalian bergaul, mengobrol atau semacamnya?”

“Aku tidak ingin bergaul dengan mereka” sahutnya ringan sambil menyesap minumannya. “kau lapar?”

Aku mengangkat sebelah alisku “apa kau datang kesini hanya untuk makan?”

“itu salah satunya”

Aku menggeleng pelan lalu menariknya berdiri di sisiku “apa kau kenal semua orang itu” aku menunjuk sekelompok orang yang sedang berbicara serius di sebarang kami. Ada empat orang disana, satu wanita dan tiga pria. Semuanya berpenampilan kelas atas, sepertinya mereka buakn orang sembarangan.

Kyuhyun mengangguk “aku tau mereka. Tuan Oh dengan istrinya, lalu Go Sungjin asistannya dan Tuan Yoon”

“Apa posisi mereka di perusahaanmu?”

“Tuan Oh dan Tuan Yoon, mereka salah satu pemegang saham di Cho’s Industries”

“Kau bisa menyapa atau setidaknya memberi salam pada mereka”

“untuk apa? aku hanya membicarakan masalah pekerjaan dengan mereka. Diluar itu, aku tidak berminat”

“Kau……”

“Tuan Cho, senang melihat anda datang” Ucapanku terpotong oleh asistan Kyuhyun yang aku lupa namanya. Dia menunduk sekilas saat melihatku “senang juga melihat anda Nyonya Cho”

Aku tersenyum membalasnya.

“kami tidak berniat berlama-lama disini” sahut Kyuhyun dingin tapi seprtinya asistan Kyuhyun suudah terbiasa menghadapi atasannya. Senyum tidak pernah hilang dari wajahnya.

“Berhubung anda disini, maukah anda memberikan sedikit sambutan bersama nona Ahra?”

“Haruskah?”

Asistan Kyuhyun mengangguk antusias

“Ide yang bagus” sahutku sambil mendorongnya.

Kyuhyun melirikku sekilas lalu kembali pada asistannya “Aku tidak suka meninggalkan istriku terlalu lama”

“tentu saja tidak. Ini hanya berlangsung beberapa menit”

“Ayolah Kyu…” bujukku lagi.

“Baiklah” desahnya lalu kami mengikuti Assitan Kyuhyun ke sisi panggung.

“Tetap di sisi panggung Hyura-ya! aku harus tetap melihatmu” perintahnya sebelum naik keatas panggung. Saat Kyuhyun naik lampu Ballroom meredup dan lampu sorot fokus pada Kyuhyun yang berdiri di tengah panggung. Aku tersenyum melihatnya, Dia terlihat Begitu percaya diri dan berwibawa, benar-benar sosok pemimpin.

“Sejak tadi kulihat kau terus menepel pada Cho Kyuhyun” kata suara nyaring dari belakangku. Aku menoleh dan mendapati seorang wanita cantik dan anggun sedang berdiri sambil bersedakap, menatapku seolah aku adalah pengemis. Tatapan simpatinya bercampur merendahkan. Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas karena lampu meredup, tapi aku tau dia bukan wanita sembarangan. Terlihat dari penampilannya.

“Apa kau sejenis permen karet atau semacamnya?” katanya lagi mencemooh. Siapa dia mengomentariku seperti itu?

“Maaf aku tidak mengenalmu, tapi sepertinya kau tidak tau perbedaan antara mendampingi dan menempel. Sekedar informasi” aku mengangkat tanganku dan menunujukkan cincin pernikahan kam i”aku adalah istri Kyuhyun”

Dia terdiam sejenak sebelum akhirnya tertawa “Nona, jika kau ingin menipuku setidaknya pakailah otakmu sedikit. Pernikahan Pengusaha besar seperti Cho Kyuhyun pastilah akan menjadi berita yang ditunggu-tunggu. Tapi sampai sekarang aku tidak mendengar apapun. Jangankan menikah, dia bahkan tidak memiliki pasangan”

Aku mendesah “itu terserah padamu mau percaya atau tidak. Aku juga tidak perlu menjelaskan apapun”

Dia hendak membuka mulutnya untuk membalasku tapi tiba-tiba lampu menyala dan riuh tepuk tangan membahana. Aku menoleh ke arah panggung. Kyuhyun dan Ahra Eonni sedang menunduk dalam lalu menegakkan lagi badannya. Dia melirikku dan mengedipkan matanya. Sial, gara-gara wanita ini aku tidak mendengar apa yang Kyuhyun katakan.

Aku maju menunggu Kyuhyun turun dari panggung dan langsung menciumnya sekilas, untuk menunujukan pada wanita tadi. Seperti yang Kuduga, tanpa malu Kyuhyun justru menarik pinggangku mendekat sambil melumat bibirku cepat.

Aku mendorongnya sambil melotot “Ya!”

Kyuhyun nyengir lalu membimbingku ke tempat kami berdiri tadi. Aku melewati wanita tadi dan dia melihat kami berdua dengan mulut terbuka dan tatapan tidak percaya. Aku puas bisa membuatnya berekspresi seperti itu.

Suasana kembali menghangat dengan musik yang mengalun lagi. Aku menghabiskan 2 gelas sampange non alkohol dan beberapa makanan kecil. Kyuhyun tidak berbohong saat dia bilang makanan menjadi salah satu tujuannya datang kesini. Tapi bukan untuk mengenyangkan perutnya melainkan mengevaluasi sajian yang dihidangkan. Dia benar-benar pemimpin yang perhatian.

Aku mulai bosan dan berniat mengajak Kyuhyun pulang namun tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampiri kami. Penampilannya hampir sama dengan wanita yang tadi mengahampiriku tapi kali ini sedikit lebih berkelas. Aku mendesah pelan, siapa lagi kali ini.

“Tuan Cho, pidato singkat anda sungguh mengagumkan” sapanya ramah

“Kamsahamnida. Ini juga berkata anda Chaerin ssi”

Aku memperhatikan wajahnya sambil memutar otak. Aku kenal dia, wanita yang pernah datang ke rumah Kyuhyun. Dulu Kyuhyun juga pernah menyebut namanya.

Chaerin menoleh padaku, menatapku penasaran lalu kembali pada Kyuhyun seolah bertanya ‘siapa dia’

“Oh, maaf aku terlambat memperkenalkannya. Ini istriku, Park Hyura. Hyura-ya, dia Han Chaerin, rekan bisnisku”

Aku menunduk singkat memberinya hormat.

Dia terlihat ragu tapi akhirnya dia membalasku. “Aku tidak tau kau sudah menikah”

“Kami belum lama menikah”

Chaerin tertawa canggung “cukup aneh untuk orang sepertimu tidak mempublikasikan berita pernikahannnya”

“Itu permintaan istriku”

“Benarkah?” Chaerin menatapku terkejut. “Well, mungkin setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda” katanya keheranan “baiklah kalau begitu, aku permisi dulu. senang bertemu dengan kalian” katanya sebelum pergi.

Sepeninggal Chaerin aku meminta Kyuhyun membawaku pulang. Sebelum meninggalkan ballroom aku melihat wanita yang tadi mengejekku sedang mengobrol dengan Ahra Eonni.Aku berhenti dan menanyakannya pada Kyuhyun.

“Kau kenal dengan wanita itu?” Tunjukku padanya. Kyuhyun mengikuti arahanku.

“Dia teman Ahra Noona”

“Siapa namanya?”

“Aku tidak tau. Memangnya ada apa?”

“Bukan apa-apa” sahutku sambil lalu.

***

Sesampainya dirumah aku mengganti bajuku membersihkan make up dan naik ke tempat tidur. Tapi setelah hampir dua jam aku tidak juga mengantuk. Aku menoleh dan Kyuhyun sudah terlelap. Aku bangun lalu memakai jubah tidurku, aku butuh teh melati. Aku mendengar suara pintu terbuka dan tertutup saat aku menuruni tangga. Ahra Eonni berjalan beberapa langkah sebelum akhirnya terjatuh diatas sofa. Apa dia mabuk?

Aku menghampirinya, tercium bau alkohol saat aku menunduk untuk membangunkannya. Dia seperti mabuk berat. Sebarapa banyak yang dia minum sampai teler begini.

“Eonni, bangunlah” aku mengguncang bahunya pelan. “Kau harus pindah ke kamar”

Dia menggumam tidak jelas.

“Eonni…. Eonni ireona. Eonni……”dia hanya mengerang atau menggumam tidak jelas, sepertinya panggilanku tidak berpengaruh. Kyuhyun mempunyai kamar tamu di lantai satu, itu cukup melegakan karena aku tidak harus membawanya naik ke kamarnya.

Aku menarik tangan Ahra Eonni lalu meletakkannya di leherku, Memapahnya ke kamar terdekat. Aku menjatuhkannya ke tempat tidur. Lalu melepaskan sepatu dan pakaiannya hingga tersisa pakaian dalamnya saja. Aku menyelimutinya kemudian pergi ke dapur mengambil segelas air dan obat anti mabuk, lalu ku letakkan di nakas meja.

“Eonni. Bangunlah dulu. Buka matamu. Kau harus minum obat” aku menarik tangannya lalu menahan punggungnya dengan tanganku. Sedangkan tanganku yang lain memegangi obat.

“Eonni, buka mulutmu!”

Dia membuka matanya sedikit lalu cekikikan sambil memanggil namaku.

“Eonni! Buka mulutmu!”

“Aaaaaa”

Aku langsung meminumkan obat dari botol ke mulutnya begitu dia membukanya. Dia tersedak “minum ini” aku meminumkan air padanya.Dia masih setengah sadar saat meminumnya, aku membaringkannya lagi.

“Hyura. Adikku yang manis” racaunya tidak jelas. Aku menggeleng prihatin

“Saranghae. Kyuhyun-ah….. Hyura-ya….”

“Nado Eonni” jawabku asal lalu menarik selimut hingga sebatas leher.

“Nado mian…he” gumamnya samar.

“Maaf? Untuk?” Tanyaku bingung

Dia cekikikan lagi membuatku mendesah berat. Aku melupakan niatku untuk membuat teh dan memilih kembali ke kamar. Aku berbalik dan hampir mencapai pintu saat Ahra Eonni menggumam lagi.

“Dia tidak akan bisa kembali”

Aku menoleh padanya “huh? Barusan kau bilang apa”

“Leeteuk. Dia tidakakan kembali” katanya pelan diiringi tawa kecil. Aku terdiam sambil mencerna ucapannya. Dia menyebut kakakku. Apa maksudnya tidak kembali? Aku menghampirinya lagi dan mengguncang bahunya “Eonni. Apa maksudmu? Kau bertemu kakakku? Katakan dengan jelas! Eonni!!”

Dia tersenyum kecil lalu berbalik memunggungiku.

“Eonni!”

Bahunya bergerak teratur, sepertinya dia sudah jatuh tertidur.

Berkat ucapan Ahra Eonni yang tidak jelas barusan, sukses membuatku terjaga sepanjang malam. Aku duduk di sofa Sedangkan Kyuhyun sudah terlelap sejak tadi. sambil memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Apa dia bertemu kakakku? Jika iya, berarti dulu dia berbohong padaku. tapi untuk apa dia berbohong? Lalu apa maksudnya tidak akan kembali? Apa dia melakukan sesuatu pada Leeteuk Oppa? Apa Kyuhyun tau tentang ini? Astaga, aku tidak bisa membayangkan jika sesuatu yang buruk terjadi padanya.

“Apa yang kau sedang lakukan?”

Aku mendongak, Kyuhyun terduduk diranjang sambil menatapku bingung.

“apa aku membangunkanmu?”

Kyuhyun menyalakan lampu lalu melirik ke arah jam kemudian mendengus. “apa yang kau lakukan jam segini Park Hyura?” tanyanya tidak suka.

“aku tidak bisa tidur”

Dia turun dari ranjang dan menghampiriku. Berjongkok di depanku “apa kau bermimpi buruk?”

Aku menggeleng “bukan itu. tapi—aku memikirkan kakakku”

Kyuhyun mendengus “bukankah sudah kubilang aku akan mencarinya!”

Aku menyipitkan mataku “apa kau benar-benar mencarinya? Jika iya kenapa sampai sekarang aku tidak mendengar kemajuan apapun”

“karena memang begitulah adanya. Orangku belum menemukan jejaknya”

“Omong kosong! Kakakmu melakukan sesuatu padanya!”

“Apa maksudmu?” tanyanya kebingungan

“Kau tidak tau?”

Dia menggeleng

Aku menceritakan apa yang barusan kudengar dari Ahra Eonni. “kurasa kita harus ke Shanghai Kyu” ujarku memelas

“Ani! Kita tidak akan kesana. Aku yang akan menyelidikinya. Sekarang kau harus tidur ini hampir pagi” dia berdiri lalu menarik tanganku tapi kau tidak bergeming. “Hyura-ya…”keluhnya

“kumohon Kyu, kita harus Ke Shanghai”

Dia memejamkan matanya sebentar kemudian menggeleng “Tidak Hyur-ya! kita tidak akan membicarakan masalah ini lagi! dan jangan pernah menyebut Shanghai lagi!”

Aku ikut berdiri lalu menarik tanganku yang masih digenggamnya “kenapa? Apa kau tidak mau mempertemukanku dengan kakakku? Dia tidak akan memisahkan kita dan aku tidak akan lari. Apa yang kau takutkan?”

Dia mendesah berat lalu mengusap wajahnya kasar “bisakah kita tidur saja? Aku benar-benar tidak ingin berdebat atau bertengkar denganmu Hyura-ya”

“jangan menghindar Cho Kyuhyun! jawab aku apa yang kau takutkan hah? aku istrimu dan aku menyerahkan kehidupanku padamu! lalu apa yang kau takutkan!”

“karena di kota terkutuk itu orang tuaku meninggal” teriaknya tidak sabar

Aku terkesiap mendengarnya, ini sangat diluar dugaanku “kau—mengingatnya?” tanyaku hati-hati.

Kyuhyun memejamkan matanya lalu duduk merosot ke lantai sambil menutupi wajahnya. dia menggeleng “tidak. Aku tidak ingin mengingatnya” katanya teredam.

Aku menurunkan tubuhku mensejajarkan dengannya “Kyu…” aku membuka tangannya perlahan, dia menatapku dari balik bulu matanya. “kau mengingatnya?”

Dia menggeleng cepat “aku tidak ingin mengingatnya. Itu sangat—menyakitkan Hyura-ya” suaranya terdengar sangat putus asa.

Aku memeluknya “kau harus mengingatnya Kyu, kau harus menghadapinya”

Kyuhyun memelukku erat lalu menenggelamkan wajahnya disela leherku, tubuhnya sedikit bergetar. Oh tuhan jangan katakan dia menangis. Aku menjauhkan tubuh Kyuhyun namun tidak melepaskan pelukan kami untuk melihat wajahnya. Matanya memerah dan bibirnya bergetar.

Aku menangkup wajahnya “Mian Kyu, aku tidak bermaksud….” Aku tidak bisa meneruskannya karena aku bisa ikut menangis. “aku hanya… aku… oh Kyuhun-ah” aku memeluknya lagi.

“aku tidak tau apa yang terjadi padaku Hyura-ya. tapi aku takut. Aku bisa mengingat mereka dengan jelas. Itu menakutkan” katanya serak. Aku menepuk-nepuk punggungnya lembut, mencoba menenangkannya.

Aku melepas pelukanku saat Kyuhyun sedikit lebih tenang. Wajahnya tidak terlihat baik-baik saja tapi terus menghindar juga bukanlah suatu penyelesaian. Meskipun terlihat terlalu memaksanya tapi aku tetap menanyakannya lagi.

“apa yang kau ingat? Mau menceritakannya padaku?”

Dia menatapku sebentar seperti menimbang-nimbang lalu membuang muka “aku seperti mati rasa” bisiknya pelan lalu tertunduk

“huh?”

Kyuhyun menarik nafas panjang lalu mebuangnya kasar sebelum melanjutkan “sebelum bertemu denganmu, aku mati rasa. Sejak kapan? Aku tidak tau. tapi beberapa hari ini aku menyadarinya. Semuanya bermula saat pemakaman orang tuaku. Aku tidak menangis, aku tau seharusnya tidak begitu, tapi aku tidak bisa. Dalam sehari duniaku terasa runtuh.”

Kyuhyun kembali menarik nafas panjang. Aku mengenggam kedua tangannya seolah menguatkan . Aku tau ini sulit untuknya. “Aku masih beranggapan semua itu hanya mimpi dan bukan kenyataan saat mereka memberiku kabar tentang orang tuaku. Tapi kakakku menyadarkanku saat dia menyuruhkau melemparkan mawar ke dalam kuburan mereka. Aku tidak ingin melakukannya—aku tau sekop pertama berisi tanah akan mengikutinya. Kemudian disusul yang berikutnya dan berikutnya lagi sampai tanah merata dan orang tua ku benar-benar pergi selamanya”

Air mata menuruni pipi kanannya, tanpa sadar aku meremas tangannya. Dadaku sakit, kesedihannya merobek hatiku. Dia terlalu muda saat kehilangan orang tuanya. Seseorang yang seharusnya menjadi sandaran, pembimbing dan segalanya untuk anak seusianya. Dua tahun lalu aku juga kehilangan ayahku. Tapi aku bisa menghadapinya karena aku masih memiliki ibuku dan sejak dulu Appa memang memiliki penyakit kronis. Dokter telah memperingatkan kami tentang kepergiannya. Saat Appa pergi ada Eomma dan Leeteuk Oppa yang masih berdiri tegar disisiku. Sangat kontras dengan keadaan Kyuhyun.

“tapi apa yang bisa dilakukan anak berumur Sembilan tahun? meskipun aku berteriak, menangis dan menjerit. Itu tidak akan mengubah apapun. Mereka telah pergi” suara Kyuhyun menghilang di kalimat terakhirnya.

“kau tidak sendirian Kyu” kataku parau, meskipun tidak terdengar meyakinkan tapi aku ingin dia tau aku masih disini bersama dengannya. “aku bersamamu”

“hanya itu yang kubutuhkan” katanya sebelum melumat bibirku lembut, aku mengalungkan tanganku ke lehernya dan Kyuhyun melingkarkan tangannya di sekeliling pinggangku “aku mencintaimu” gumamnya disela-sela ciuman kami.

Dia melepas ciumannya lalu menatapku dalam,memegang sisi wajahku. “kau harus berada disisiku Hyura-ya”

Aku mengangguk

“aku akan membawamu ke Shanghai. Kita cari kakakmu dan aku ingin memperkenalkanmu pada orang tuaku”

Apa aku tidak salah dengar? Dia akan membawaku ke Shanghai dan bertemu orang tuanya. Sesuatu yang bahkan tidak pernah kubayangkan.

Aku tersenyum lebar lalu menghambur kepelukannya ”gomawo Kyuhyun-ah, jeongmal Gomawoyo”

TBC

haii….

ini buat readerku yang udah ga sabar dan terus nagih-nagih kapan rache nya? ^^

buat bikin ff ini penuh perjuangan bgd loh. aku jarang ngetik di pc atao laptop cz aku lg sibuk bgd, sampe rumah bawaannya langsung pengen tidur #plaakkk, jadi aku lebih sering di ngetik di hp. pas lagi dijalan atau makan siang ato malah pas lagi ditoilet hahaha *yg terakhir lupakan.

Oh ya sekedar informasi tinggal beberapa part lagi ff kita yang satu ini bakal tamat, semoga masih pada mau nungguin hehehe ^^

See Ya di next Part :* :*

 

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , . Tandai permalink.

258 Balasan ke Rache [part 7]

  1. dewiayuas berkata:

    Aku ngga tau berapa kali aku ninggalin jejak diff eon yg menakjubkan ini tp…. jujur walaupun aku ninggalin komen aku cuma baca awal paragraf ff ini san akhir paragraf ff ini karna sejujurnya ku takut ff ini sad ending jadi aku ngga berani baca menyeluruh wihihihi

  2. niza berkata:

    alhamdulillah ahrnya lnjtn rache ada lgi
    sbnrnya msh mngiang2 ditlnga tatkala ahra eonni dlm keadaan mbuk mngtkn klo leeteuk tdk akn kmbli. apa cb mksdnya
    syukurlh sdkt demi sdkt kyuhyun sdh mlai mngingat kjdian2an dimasa lalunya
    smg hyura bs mmbka htinya utk kyuhyun dan ahrny mrka hdp bhgia dgn ank2 mrk dan jg dgn kondisi kyuhyun yg sdh kmbli spt dlu. aamiin

  3. EkaShfly berkata:

    First kah?? Wah eonni akhirnya ini ff nongol lagi.. Ttp semangat eah dunia nyata dan fiksinya, aku jdi pensrn apa penyebab kematian orang tua kyuhyun? Dan untukk apa jg ahra eonni selalu ke sanghai, apa dia jg kesepian?? #keep writting
    terima kasih masih melanjutkan ffnya

  4. retnonoerfi26 berkata:

    Omona,,,makin seru aja,,,sebener’y apa sih yg ahra lakuin ke leeteuk???kenapa dia bilang leeteuk g akan kembali???jangan2,,,,,kyaaa g bsa byangin,,,,
    Kyu udah mau mulai membuka semua rahasia’y ke hyura,,,g sabr liat kelanjutan’y,,,next part’y d tunggu yaaa,,,,paipai

  5. Handa Cho berkata:

    hyun ra akhirnya ikut gila kyk kyuhyun.
    kesian juga dia harus punya beban ngurusi kyuhyun.
    mimpi apa dia dulu sampai jalan hidupnya susah gitu.
    miris bngt kalau ingat hyun ra harus terus terhubung sama kyuhyun dan sialnya hyun ra udh mulai gk bisa jauh dari kyu.gk bisa lihat kyu sakit,gk bisa lihat kyu sedih. gk bisa lihat kyu terluka.
    dan gk tau knpa ahra kyk ya udh ngabisi kakaknya hyunra. astaga makin rumit aja lah hidupnya hyun ra,kasihan juga eomma hyun ra harus hidup sendiri.

  6. ninepisces berkata:

    woehe… gara” ahra eonni blg gto aq jd penasaran leeteuk np kug bs ilang… dan kyu pun mulai sdikit brubaah!!!!
    ayooo lanjuuuuuut!!!!!

  7. Nanidya berkata:

    anyeong 🙂 salam kenal aku reader baru. sebenernya aku udah lama baca semua ff author tapi baru berani komen mian hehehe. semua cerita miss hoon bagus semua, terutama rache. DAEBAK pokoknya semoga next chap rachenya lebih cepet keluarnya, aku udah kaya orang frustasi setiap hari buka blog ini nunggu terusan ff yg masih on going di blog ini :”. Fighthing thor nulisnya 🙂

  8. nuy azizah berkata:

    Uuuhh kyu sedikit-sedikit berubah semoga gak sad ending yaa thor semangat lanjut

  9. hyunsoo28 berkata:

    woooaahh
    seneng bgt akhirnya berlanjutnya
    tp sedihnya klo ff ini bakalan abis beberapa part lg
    happy ending please thorrre
    aduhhh lanjutannya di tunggu deh, smoga slalu dpt wkt bwt ngetik” yah wkwkwkkw
    semangat eon

  10. iiz leekim berkata:

    Ngarep banget kyuhyun bisa sembuh dan hyura g ninggalin kyuhyun
    Pokonya jangan sad ending yaa..please

  11. AnzelinaCha berkata:

    Apa yg terjadi dengan leeteuk? :'(
    Jangan blg klo dia meninggal. Andwaeeee….!!!
    Si Kyuhyun perlahan sudah mulai berani menghadapi kenyataan. Oke. Yg pntg hyura selalu ada di sampingnya, pasti kyuhyun bisa sembuh.
    Next part selalu di tunggu kehadirannya thor. #fighting

  12. Rasty Resty berkata:

    Akhirnya Kyuhyun mau juga berniat utk berbagi sm Hyunra sedikit demi sedikit,, itu artinya Kyu udh bisa mulai dijinakkan.. Wkwkwk.. Tp karna rasa cinta Hyura yg besar sm Kyu jg sih yg bikin Hyura sabar sama tingkah anehnya Kyu..

  13. vitamints berkata:

    Kayaknya hyura bakal jatuh ke pesona kyuhyun nih._. Duh tp kasian hae ya sendirian huhu semoga leeteuk juga ga kenapa-napa yes ditunggu banget next chapt!<3

  14. chriss berkata:

    aahhh kyuu kasian jugaa. tpi sampe kapann ya kyu bisa sembuh ? bisa berubah jd kyu yg normal yg tdk begitu posesif kea sekarng ? aahhh penasarann eonni. aku gak sabar nunggu part selanjutnyaa. eonni ditunggu yaa. hwaitting

  15. kyura8891 berkata:

    tinggalin stemple dulu hoon-ie..:*

    • kyura8891 berkata:

      waaaks!!! reader itu aku yaaa???? wkakakakakaka..:D makasih loh udah mau update…;) *kasih kecup basah # plak // ini sumpah!!!! masih banyak pertanyaan di otakku… leeteuk kemana??? apa yg dilakukan ahra??? siapa chaerin??? soalnya mnurutku chaerin akan jadi tokoh penting disini.. perasaan hyura ke kyuhyun gimana??? daaan…. MANA LEE DONGHAE??????????? wkakakakakakakka..:D main ngilang aja tuh mas-mas..:p // tenang aja hoon-ie, akubakan setia nungguin ff mu, bukan cuma rache aja, tapi YANG LAIN juga…;) orait… next chapternya masih ditunggu…:*

  16. biggom berkata:

    Jadi, sebenernya, Leeteuk, diapain?? Kayanya si Ahra juga rada gesrek otaknya ya? Kkk~
    Nah! Si Hyura penyakitnya sama, sama si Kyu.. Warasan Hyura dikit sih.. Wkwkwk
    Dan, si Kyu itu, beneran cinta apa obsesi semata? Harusnya dia ada penyesalan dong setelah memperkosa Hyura. Secara dia inget semua detilnya. Apa dia gak merasa terluka, kalo Hyura terluka? Kok kadang aku sangsi, penyakit kasat matanya Kyu bisa sembuh -_-

    Miss Hoon, semangat nulisnya yaa.. Di toilet juga gak apa2 kok. Gw sering ngumpet di toilet baca ff. Hahaha

  17. kyula88 berkata:

    Penasaran sama nasib Leeteuk. Ahra ngga mungkin tega bunuh dia kn? ceritanya makin seru. ditunggu next chap nya. semangat chingu! 😀

  18. ave berkata:

    Author.
    sumpah ini ff berhasil memainkan emosi aku banget huhu…
    Di ff ini kyu itu aslinya polos bgt kaya anak kecil tapi kalo udah ngamuk kaya hulk. Hahaha…
    jangan lama2 ya author next partnya. Aku mohon dengan hormat ^^

  19. Ntah mulai suka sama Kyuhyun yang makin lama makin sadar kalau dia gak mimpi.

  20. abrian berkata:

    Eeeiii ff ini balik lg. . Trimakasih kpda penulis atas usahanya menyelesaikan ff ini. . . Mjn oenasaran sm keadaan keeteuk. . Dn kon.kyu akan kembali normal. . Wwaahh sedihhhhhhh

  21. ruunachy berkata:

    daebak! kyuhyun sampai ngancurin isi apartemen gara2 gak melihat hyura hanya bbrp jam aja,,, salut deh buat hyura bisa tahan tinggal dengan pria posesif kayak kyuhyun….

  22. ttaemyeon berkata:

    Oh my god, aku seneng bgt pas ff ini publish!

    Aku suka pergolakan konfliknya di ff ini. Bisa banget bikin aku kesemsem sampe kesel karena kepolosan KyuHyun huaha. Terus juga… gatau knp, aku ga suka bgt sama Ahra eonnie. Ini udah sampai klimaks atau belom sih? Aku nungguin pas klimaks yang bener bener klimaksnya. Pasti rame bgt xD

    Aaah semoga next part publishnya lebih cepet lagi haha. Hwaiting!

    Ps: kira kira bakal end di part berapa thor? 10?

  23. msallets berkata:

    Kyaaa akhirnya diupdate ^^

    Yang terbaca menurutku Hyun Ra nya punya rasa tapi masih denial ><

    Aku yakin buat konflik atau 'drama' yang dituangin dalam kata-kata ga segampang kalau aku minta 'buruan diupdate' hehehe

    Tapi kalau sudah selesai nulisnya, aku pasti nungguin untuk dipublish 🙂

    Fighting Authornim ^^

  24. eunhyukwife berkata:

    ini critanya seru aq baru bca d’part ini harus bca dri awal d’part 1 biar tau jelas ceritanya….tpi kyanya hyura emng d’takdirkan untk kyuhyun,ada apa dgn kakanya hyura jgn bilng leeteuknya meninggal ahhh,tpi trgis nya hdupnya kyuhyun sking mnderita dri kecil smpe kya gtu..

  25. meyameylan berkata:

    miss hoon kereeeeeeenn

  26. froztymint berkata:

    Akhirnya dipost juga…
    Makin seru aja! Aku udah deg2an takut Hyura diapa2in gara nampar Kyu. Duh jgn bilang klo Ahra nyuruh org untuk bunuh Leeteuk..

  27. Nur aisah berkata:

    Aigoo ini ff terfavorit aku.
    Kadang kadang aku masih bingung ama sh kyu.
    Ah …. Jangan end dulu onnie, menurut aku masih ada yg belom terungkap.

  28. Nur aisah berkata:

    Aigoo ini ff terfavorit aku.
    Kadang kadang aku masih bingung ama si kyu.
    Ah …. Jangan end dulu onnie, menurut aku masih ada yg belom terungkap.

  29. hanhan berkata:

    Ahirnya publish jg.. Aq sk banget ama ff ini, hyura dah mulai sk ama kyu, jgn berantem trus dong… Kalian sbetulnya pasangan yg romantis, tinggal jalani rumah tangga dg baik dan pnya anak aja… Xxixi

  30. inggarkichulsung berkata:

    Yippie ada kelanjutannya, smg Leeteuk oppa baik2 saja dan kalau misalnya knp2 sepertinya ada hub nya dgn Ahra oennie.. Smg Kyu oppa bs sembuh dan mrk mjd pasangan normal selayaknya yg menjalani pernikahan, bukan krn tekanan ataupun hny rasa kasihan, ditunggu kelanjutannya chingu

  31. shinji berkata:

    slalu sabar menanti ff mu chingu ,,, 🙂 jgn lama” y next part y ,, lol -_-!

  32. hanaputrichokartikasari berkata:

    akhirnya publish juga krna tiap hari kepoin ini blog.haha
    ceritanya ga bikin nyesel nunggu lama2.. ditunggu next partnya dan semoga happy ending..

  33. kian chan berkata:

    akhirnya yg di tunggu2 update juga, senang bnget.
    sebel bnget sama ahra tu, jgn2 jung so udh dibuat ngk ada ma dia. uhg kasian hyunra..

  34. Baharielfspark berkata:

    Scene terakhir bikin nangis..
    .benar.! Apa yg bisa dilakukan ketika melihat kemudian menyadari bahwa kedua orang tua-ku telah tiada? .meskipun berteriak menangis dan menjerit, tetap tidak akan merubah apapun. Mereka telah pergi #miris – pengalaman pribadi aku 🙁

  35. dewdew berkata:

    Huuuuuhaahha….kebayang aku hidup bareng orang dengan kepribadian kaya kyuhyun disini….tak sanggup sayaaaaa….
    Gak sanggup hidup bareng tapi juga gak sanggup buat ninggalin…serba tak sanggup…
    Daebak…ditunggu kelanjutannya…

  36. inet berkata:

    kyaaaa…sng nyaaaa pas buka ada postingan baru yg aq tggu2…^^
    tp,smua ff chinggu emg sllu aq tggu klnjutannya..cz keren bgt!!!!^^
    kyu makin lama makin membaik kondisi nya,bs lbh cpt turun emosi ny..aq agk curiga ma skap ahra eonni.teuk oppa d apain ya ma ahra eonni??..
    mksh udh update klnjutan ff nya y,chinggu^^..mdh2n lanjutanny bs cpt d posting jg sm lanjutan2 ff series lainny yg keren2 itu…hehehehe… :p
    keep writing!!!fighting…. ^^/

  37. Angel_Cho berkata:

    Eonni.. aku nggak bisa komen di wp baru.
    Jadi komen di sini ajh yaa hehehehe

    Ngomong ngomong aku udah ngerti ni kenapa sikap Kyuhyun kaya gtu
    Ternyata dia punya masalalu yang kelam
    Dan masalalu nyaa dia pengen anggap sebagai mimpi.
    Astagaaa..
    Di bilang sakit, dia sebenarnya kaya gak sakit cuma krna dia emang terlalu takut ajh kehilangan sesuatu yang berharga lagi.
    Dan Hyura yang termasuk kedalam sesuatu yang berharga.
    Yaahh… semoga ajh Hyura tetap ama Kyuhyun.
    Toh sebenarnya Hyura juga udah cinta kan ama Hyura.
    Jadi apa masalah nyaa.???

    Dan tadi amazing binggo
    Kyuhyun ceritain masalalu nyaa ama Hyura , bahkan ngajak dia buat ke shanghai.
    Kemajuan yang baik kan ??,
    Semoga ajh nanti Kyuhyun kembali normal dan gak takut lagi klo hyura mendadak pergi.
    Amin dahh ^^

  38. Lyla berkata:

    Makasih min dan akan selalu menunggu kelanjutannya

  39. Zoe berkata:

    Kenangan buruk dimasa lalu.
    Semakin penasaran, mungkinkah semua akan lebih baik. Kasian sama Hyunra dan Kyuhyun.

  40. Angel_Cho berkata:

    Tapi yang aktris and married itu mah eon

  41. tin berkata:

    Tiap hari ngintilin ini blog, yg akhirnya ditandai bookmark di kompi kantor.. yep kompi kantor hahaha.. curi2 waktu buat baca ff disela2 jam kerja..

    suka banget dengan ide cerita rache, pas dengan sosok kyu dihatiku dan sedikit sulit ditebak untuk cerita selanjutnya. bikin penasaran.

    author, semangat..!!! *suguhin kopi*

  42. Cho hyuna berkata:

    Hai aq anak bru dsni.. Sumpah ska bngt ff ne,, pi kcian bngt kyu oppaQ. dr kcl hrs mrskn sakit hingga trauma.. Bwt hyora ma kyu oppa jth cinta thor biar mrk sll brsm.. Pi aq pnsrn ma kt2x ahra eonni, pa mgkn eonni bunuh leeteuk oppa?.. Mkn pnsrn ja ne.. Pi tlng thor klo bs leeteuk oppa jgn dbkin mati ya…please next chapter slnjtx jgn2 lm2 ya, aq brdoa mg thor god mood trs.. Sukses sll, fighting!!

  43. Kim Shinhye berkata:

    suka suka suka…
    suka banget sama ff buatan eonnie ^_^

  44. kage berkata:

    Ya ampun akhirnyaaa chingu ni ff muncul juga qw udh nungguin dr lama banget dan maaf baru bisa komen d sini hehe maklum hpe nya lagi eror keep writing and always ffnya daebak banget semangaaat….

  45. eginachoi berkata:

    Apa jagn2 leeteuk meninggal yah????aigooo

  46. virahaera8694 berkata:

    yakkkk tbc…
    masi penasarn. si leeteuk di apain sm ahra?? apa leeteuk dah nikah sama ahra? ato udh dibunuh? si ahra kok kyknya rada psiko juga ya…
    trussss kyu ntar gmn ya nasibnya…smoga endingnya gg menakutkan ehhh maksudnya sssuai harapan keke.fighting author… next chap jgn lama2 ..trusss aku minta tolong terusin ff my brother girls. aku sk bgt ff itu…. gomawo sebelumnya 🙂

  47. Yayuk choi berkata:

    annyeong saya reader baru disini..
    slam knal buat miss hoon dan yg lainnyaaa…
    jujur sja sya bhkan shari buka blog ini brkali2 saking gk mau ktnggalan ff nya,,ok next part nya ditunggu ^^

  48. rensreska berkata:

    agak lupa.. huhu, ini msih belom ngeraba gimana2nya, itu leeteuk diapain ahra ya? wkwk.
    dtggu famiglia nya juga

  49. yakyuzaa berkata:

    Annyeong author, aku member lama yang baru bisa buat ninggalin jejak alias ngomen hehe. Aku suka bgt sma ff author. Tulisan nya mudah di mengerti, dan sulit untuk d tebak. Aku harap, aku bisa jadi penulis kayak author hehe

    Salam kenal author ^^

  50. honneyhae berkata:

    akhirnya….setelah penantian yang tak berujung.
    saya nggak pernah capek nungguin kapan ff ini publish, nggak tau kenapa suka banget ma alur, tokohnya juga. saya masih menunggu part selanjutnya. ff yang nggak ketebak endingnya

  51. Lily Anna berkata:

    semoga kyuhyun lebih terbuka dan mencritakan masa lalunya pd Hyura…
    dan keaadaan jd lebih baik, kasian liat mereka menderita terus.
    maaf saya baru komen di part ini(pdhal udah ngikutin dr awal) hehehe^^
    Author DAEBAKKKK!!!! 🙂

  52. kyufangirl berkata:

    hallo eon akhirnya di update juga ff ini setelah sebulan lebih kutunggu 😀 ini…. gak akan sad ending kan? hihihi soalnya kalo diliat dari perilaku hyura di part ini kok kayak sad ending ya u.u semoga aja gak sad ending. aku penasaran sama nasib donghae nantinya gimana. fighting eon!! di tunggu part selanjutnya 🙂

  53. tegariesty berkata:

    hai aku reader baru, ceritanya menarik keep writing 🙂

  54. Zhee berkata:

    Jadi leeteuk udah ngga ada? Semoga mereka berdua bahagia setelah ini:’]

  55. markyu berkata:

    akhirnya min…..
    kyu udah sembuh makin seru ff nya
    semangaaat part 8 nya

  56. kyufe berkata:

    Bener” penasqran sebenernya leeteuk kemana??
    Akhirnya kyuhyun terbuka juga
    Oeni lanjut trs yaaa ditunggu

  57. @ami_ulfa berkata:

    Fighting eon….

    aku harap eonni bsa nyelesaiin ff ni secepatny soalny pnasaran bnget gmana klanjuttanny…

    🙂

  58. Bingung mw komen apa..kyuhyun sayang bgt sama hyura..hyura udah mlai sayang sama kyuhyun yach…smoga bhagia semuanya

  59. Gaemkyu berkata:

    Fithing buat kamu hyura dapat menghadapi sifat dan kelakuan kyuhyun padamu. Serta dapat di pertemukan dgn oppamu .

  60. ceo chua berkata:

    Hallo q reader baru….numpang baca ff nya 🙂 ceritanya bagus

  61. ikachiroo berkata:

    Rache agak sedikit berputar ya author,?
    Sejak Hyura mulai terbuka,semakin ke sini ceritanya jadi lebih mudah dinikmati. ada apa dengan leteuk hyung? Apakah sekyung dapat menyembuhkan mereka berdua?
    Ditunggu untuk karya selanjutnya, ;D khususnya Famiglia dan Rache. Semoga author selalu dalam mood yang baik sehingga bisa posting dengan lebih cepat. Fighting!

  62. vievieevie berkata:

    akhirnya ceritanya muncul juga…
    huhu sediih… kyu sebenrnya knp? apakab bakalan sembuh…
    leeteuknya jgn matii pliiss.. ㅠㅠ
    apa kabar donghae dia g muncul.

  63. jangrihyun berkata:

    Akhirnya kyu mau buka hatinya sedikit demi sedikit. Seneng deh. Sa ar hyura-a.. kyuhyun pasti bisa sembuh.aku percaya itu

  64. jangrihyun berkata:

    Akhirnya kyu mau buka hatinya sedikit demi sedikit. Seneng deh. Sa ar hyura-a.. kyuhyun pasti bisa sembuh.aku percaya itu. Iya gk author?

  65. Tiyaz berkata:

    Akhirnya di post juga,, makasih thor…
    Kasian si kyu, hidupnya gitu amat yaak,, tapi aq suka sama karakter nya kyu,… Semangat y thor buat ff nya , walaupun lagi sibukk..

  66. Shekyu berkata:

    Akhirny, scara perlahan kyu sembuh..
    Aku harap mereka bersama slamnya..
    Btw, ap yg trjd pd leeteuk??
    Ahra tdk mlakukan ssuatu yg bruk pd teuk oppa kan??
    Jd greget tunggu lanjutnny

  67. fishy berkata:

    akhirnya ff yg ditunggu” dipost juga. ……
    kayaknya hyura udah mulai mencintai kyuhyun dehhhh… tp soal leeteuk yg nggak akan kambali apa mungkin dia udah meninggal…???? truss yg ngebunuh ahra gitu…. wahhh bener bikin penasarann…. nextnya jangan lama” ya thor….???

  68. Yora berkata:

    Eonni happy end ne please

  69. Selfi berkata:

    Kayaknya Hyura udah mulai jatuh cinta sama Kyu tnpa dia sadari. Aku sih cuma brharap FF ini nggak sad ending. Kasihan dong Kyu klo smpek sad ending. Udah kehilangan ortu,dianggap gila sama org2&akhirnya dia jg hrs kehilangan Hyura. Mungkin Kyu nggak bakal tahan klo smpek itu trjadi..

  70. prileyy berkata:

    akhirnya ff ini update juga !! sedih juga bakal tamat 🙁

  71. kokyu berkata:

    kyuhyun udah inget senengnya
    leteuk meninggala kah? nextnya selalu ditunggu yaaaa

  72. karina berkata:

    akhirnyyya publish juga 🙂 leteuk nya d apain sama ahra yaaa ??? trus kli d apa2in nanti gmanaaa ??? slalu bkin penasaran dan geteget d tunggu next nyaa yaa 🙂

  73. chokyugyul berkata:

    aaaaa chogyul udh sembuh berarti hyura bakal pergi dong, kasian sih sama chogyul tp kesel juga sama dia hmm ah gatau gmana cuma bisa bilang semangat buat next chaptnya thor selalu menanti ff ini^^^

  74. pi berkata:

    makin seru thor. ditunggu next part makin penasaran dan gak sabar nunggu kelanjutannya. ditunggu

  75. myteddybear berkata:

    Okehh, see you on next part thour tetep semangat 😀
    Campur aduk kalo udah baca Rache mah sakit, sedih, seneng, nangisss malahan 🙂

  76. epha berkata:

    hohoho…akhirnya kyu mau juga ke shanghai

  77. al berkata:

    sepertinya hyura udah mulai membuka diri utk kyuhyun,,,buktinya hyura udah mulai cemburu keke….mereka hanya perlu berdamai dengan masa lalu mereka,,,,penasaran ada apa dengan jungsoo….

  78. donghae couple berkata:

    Akhirna publish jg nie ff stlah mnunggu beberapa puluh taon.
    Haa mkin g sbar baca next na…
    lanjut….

  79. dwi berkata:

    Akhirx keluar jg nie ff sng rasax
    Semoga kyu lebih terbuka n cpt sadar
    N smga hyura bersabar dlm mnghdapi kyuhyun kkkkk ngomong” msh bxk masalah yg lom terungkap jd penasaran dech he”
    Di tunggu kelanjutanx……

  80. hartini berkata:

    eonnj gomawo udah lanjutin ff nya 🙂
    kyakkk seneng banget^^ …
    baca nya ampe pelan banget, menikmati setiap kata nya ?! hahahaha 😀
    kyuhyun yg terlihat kuat tapi sebener’y sangat rapuh, well hyura sudah seperti candu buat kyuhyun . mungkin tanpa disadari hyura udh mulai mencintai kyuhyun, hyura hanya masih dibayangi masa lalu nya .
    kalun menurut aku kyuhyun udah banyak berubah, yahh walaupun kadang kumat tpi kyuhuun besikap lebih manis sekrang dan yg lebih penting secara perlahan kyuhyun udh mulai terbuka dengan masa lalu nya hanya tingga menunggu kyuhyun untuk menerima semua itu . dan aku harap hyura bisa terus disamping kyuhyun, kasian kyuhyun kalah hyura nympe pergi . yahhh liat kan baru ditinggal sebentar ajja, dampak nya jdi kayak gitu… yahhh berbesar hati lah lee donghae hahahaha 😀
    well apa next chapter latar cerita nya di sanghai ??? wahhh pasti seru nih … ahra eonni ga mungkin ngebunuh leeteuk kan ???
    rasa nya aku ngga mau brenti buat ngtik komen, banyak banget yg aku pengen komantarin hahahha 😀 . gemes banget sih sama ini ff^^
    ff ini tinggal beberapa part lagi ??? yahhh moga cepet deh eon, udah penasaran banget … heheheh
    fighting (^__^)/

  81. entik berkata:

    Kasian juga sama kyu, awalnya aku bnci bgt.
    Ahra apa yg d lakuin nya ke teukie ya? Jgn2 apa d bunuh, org tua kyu kenapa? Kecelakaan? Aku harap kyu cepet smbuh, sist gmn sama hae? Kasian bgt sich dia.?

  82. zeee berkata:

    hay eonni ^^ always sehat ya ^^.

    good FF kllo baca bagian kyu yg kalut kurang greget ga kaya yg biasanya. for all bagus smua. obsesi ff yg aku suka lalala.. 😀

  83. elfexotic berkata:

    setelah ditunggu2 akhirnya update jugaa ..

  84. zio09 berkata:

    . .akibat dari kelamaan nunggu: aku setenganh lupa ceritanya, jd baca ulang deh.
    dari part berapa itu aku selalu penasaran banget sama keberadaannya leeteuk, dan apa yg ahra lakukan padanya. . .dan di part ini ada sedikit pencerahan,, semoga gk hilang -dalam kata laib ahra telah membunuhnya-. . . .aku gk relaa~

  85. nofi berkata:

    ihhhh akhirnya update juga nih ff eonn , kyu nya mulai melembut huaa dan apa yang dibicarakan ahra eonni saat mabuk kk nya hyura leeteuk ngga akan kembali lagi maksudnya apa ? next eonn penasaran ini haha , fighting 😀

  86. kyuhyunistielf berkata:

    benci banget sm huruf “TBC”^_^
    q harap kyu sembuh & hyura mmtuskan wt bareng sm Kyu(soalnya scr tdk lngsung Hyura udah cinta sm siKyu-Kyu) ahra sm teuk. ..lalu Donghae sm saya…ha..ha..ha..ha..

  87. Widya Choi berkata:

    Akhrny ni ff d post jg. Bolak balik ksni mau liat lanjutan ny. Wah kyu kyak ny emg g bs jauh dr hyura y, liat aj dtinggal sbntar am hyura tu rumah lgsg kayak kena badai tornado. Q ykin kyu sngat mcintai hyura n takut kehilangan hyura mk ny dy kayak gt.
    It yeoja cp sih, sinis bgt am hyura. G pcya bgt kalo hyura it istriny kyu.
    Haha kyu kalo udah dkat am hyura bwaany pengen nyosor aj y, g pduli it d t4 pesta skalipun :p :p .
    Omo, ap mksd ahra? Leeteuk g bkal kembali.. Ap dy..? Huwaa q pnasarannnn

  88. @Ayuk_yesung^~ berkata:

    leeteuk udah meninggal ato gimana ? kalo ya pasti ada sesuatu yg terjadi yg melibatkan ahra secara langsubg ataupun tidak ? sengaja ato tidak ???
    huwaaaaaa gimana jadinya ?
    hyuraaaaasihkah bisa bertahan.disisi kyu ?
    next part ^^

  89. aayu berkata:

    Huaaaaah, akhirnya dipost. Terima kasih authornim :d. Ahh hubungan kyuhyun ama hyura uda berkembang dengan pesat, kyuhyunnya juga uda bner” berubah dngan lebih baik. Bner deh apa yg dbilang sekyung kalo hyura kudu mastiin perasaan dia. Hyuranya galau banget takut kalo kyuhyun ga serius ama dia. Ahh aku yakin kalo hyura uda bner” jatuh cinta ama kyuhyun kebukti dri smua sikap dia. Kyuhyun juga ama rido gitu dateng ke shanghai buat nyari jungsoo. Boleh request bikin baby ga =D◦нă*☺*нăă*☺*нăă◦ , slah satu tanda cinta kyuhyun buat hyura =D◦нă*☺*нăă*☺*нăă◦.

  90. Aristyana berkata:

    Oh apa yang terjadi sama leeteuk oppa??
    Hyura bener2 engga bisa ninggalin kyuhyun oppa hehehe asiiiiik
    aa kyuhyun oppa kyuhyun oppa 🙂

  91. kawaii berkata:

    yeeeaaahhh akhirnya
    tiap hari aku pasti mampir ke blog ini buat ngecek ffnya udah publis blom
    dan akhirnya penantianku gak sia”
    semangat buat author aku tunggu next chap.nya

  92. cho hyuna berkata:

    ah bnr2 g sbr ne nunggu kelajutannya… aq hrp happy ending ya thor… sukses sll bwt thorx!!!!

  93. annacho berkata:

    akhirnya publis juga..
    walopun ktmu tbc tp part ini puas bgt bacanya ngk brasa ngegantung kalo ktu tbc..neks eonn jangan lama2 ya please

  94. EunKyu berkata:

    Komen dulu baru baca

  95. BabyBoo berkata:

    Finally kyuhyuuuunnnn semoga jadi lebih baik lagi ya kyuuu biar hyura tetep stay by your side hahaha^^

  96. via berkata:

    entah knpa aq slalu kagum sama ff eonni, slalu penuh misteri

  97. EunKyu berkata:

    Sudah baca tinggal ninggalin jejak…. Hehehe

    ff nya bagus bngt sedih kasian kyuppa…..

  98. Lee kyuhee berkata:

    Baru pertama baca,,, aq jelajahi yang lain dulu ya?

  99. dian012408 berkata:

    Hah aku yakin hyura udh mulai cinta sama kyuhyun, tapi dia terlalu larut sama masa lalu nya dan rasa benci nya, makanya dia gak sadar sama perasaannya. Terbukti dari dia yg gak rela ninggalin kyuhyun. Haha aku paling suka wktu hyura nunjukin ke wanita yang ngejek dia kalo dia beneran istrinya kyuhyun. Sumpah disini aku kasian banget sama kyuhyun. Dia harus mengahadapi kematian orang tua nya di usia mudanya, dan pahit nya kehidupan. Ditunggu kelanjutannya

  100. ayu berkata:

    kyaaaakkk~~ akhirnya lanjutan efef ini publish jugaa, thor aku sering maen ke blog ini nunguin kelanjutan efef2mu, dan beruntungnya aku hari ini aku bisa liat efef baru disini, semangat terus untuk kesibukannya thor, semangat terus juga untuk nulis efefnya, fightting!!!

  101. Eka apriliyani berkata:

    Duhh akhirnya hyura nya mulai respect ke kyuhyun=)) ditunggu next partnya eon^^

  102. Gyumbul berkata:

    wah makin seru aja nih…
    tapi thor sekali2 coba bwt POVnya Kyu dong, pengen tau jg isi pikiran kyu..
    oh ya aq nunggu kelanjutan My Brother Girl.. ditunggu karyamu selanjutnya 😀

  103. Sasha berkata:

    Huh.. Akhirnya publish juga..
    Udah ngecek sampe berkali-kali
    Kyu,, kapan lu sembuh..? Kasihan hyuranya ngurusin lu

  104. Rhenol berkata:

    Kyuhyun benar2 tidak terduga,,, ya ampun apa yg trjadi dgn Leeteuk? Penasaran kelanjutannya.

  105. ave berkata:

    Emosi ah kalo ff nya lama di publish.
    demo ah ke rumah author wkwkwkwk

  106. Nan berkata:

    akhirnya yg ditunggu bgt ini dipost jugaa>< jd kelanjutannya jgn lama2 ya kak ^^

  107. lindachoore berkata:

    Ah makin seru aja nih. Kyknya kyu udah mulai insyaf tuh? Wah makin penasaran , gmana kyu bakalan sembuh dari sakit jiwanya ya? Ditunggu part selanjutnya thor 🙂 🙂

  108. Rain3126 berkata:

    Yeay, akhirnya di publis jg miss hoon, setelah sekian lama nungguin, hehehe, aku absen dulu eon sebelum baca ne ^^

  109. ryeopie berkata:

    makin seru aja nih ka… hyura udh lumayan peduli ma kyu… aku pnasaran apa yg di bilang cho ahra tentang leeteuk… apa dia meninggal…. ga sabar nunggu part selanjutnya ^^

  110. lily berkata:

    Ini lama bngeettt publishnya.. Tpi engga kecewaa krna ff’nya keren bngettt.. Penasaran knpa smpe ahra bgitu’n leeteuk sih, slain biar engga ganggu hubungan kyuhyun sma hyura, kyak’nya ada maksud lain kali yah..

  111. lina lay berkata:

    Akhirnya nongol jg terusannya ^^ makin penasaran sm akhirnya.. ditunggu part selanjutnya ya..

  112. yaampun eonnie ini mah konfliknya dapet bangeet deh, kereeeennn
    aku mah bakal selalu nunggu, aku tau kok perjuangan nulis ff, apalagi ffnya serumit ini, pasti nyari idenya susah :”) fighting eonnie

  113. seulgi95 berkata:

    fighting eonni ditunggu kelanjutannya!! beneran penasaran >.<

  114. ljiyeon berkata:

    aku nungguin,nungguin bngt malah,
    eoni keren bngt menciptakan karakter kyu’y. Bnar2 nyata . .

  115. Lia puspita berkata:

    Ya ampun apa yang terjadi sama leeteuk oppa?,, dan kisah kyuhyun itu kasian banget,
    FF ini makin seru aja deh,kak cepet d lanjut lagi ya, penasaran banget nih sama ceritanya……
    Semangat ya eonni buat kelanjutan ff ini Fighting…….
    Di tunggu ya………

  116. anasetiandari berkata:

    yehet! akhirnya kyu uda mulai.lunak.. dia mulai brani nrima kenyataan
    moga2 aja dia sembuh.. tapi.. gmna dgan si ikan mokpo?? dia psti sakit hati dongg~ #puk.puk sbar ya bang

  117. ismaini berkata:

    Secara perlahan kyu bakalan sadar dan kembali menjadi normal..

  118. ChoKyuQ berkata:

    onnie fighting .. !! dtunggu part slnjutny

  119. lliiddwwiinnaa berkata:

    Akhirnya publish jg lanjutan nya.. kyu ud mulai mengingat ms lalu nya n hyura kyk nya ud mulai mencintai kyu tanpa di sadari, gimn nasib donghae nt yh.. #kesiandonghae lanjut thor ^.^

  120. shasha berkata:

    akhirnya keluar jugaaa!!!!
    moga aja hyura nya udah cinta ama babang kyu wkwk
    next part jangan kelamaan ya eonni ;;)
    kecupbasah:*

  121. hara980120 berkata:

    Akhirnya, ff Ini di post juga. Udah lama banget, bolakbalik buka blog Ini. Cuman Mau baca kelanjutan rache. Kyuhyun angsur2 sembuh berkat hyura. 🙂 seneng deh. Next chap Ditunggu lagi nih. Keep writing, author… 😀

  122. phieea berkata:

    wah, Ahra bilang kaya gitu kok jadi mikir kalo Leeteuk kenapa kenapa ya….
    moga aja sih g…
    Hyunra secara g sadar udah mulai nerima keberadaan Kyuhyun…apa malah udah mulai terikat?
    moga lebih baik lagi deh, disini yang sakit bukan cuma Kyuhyun doang, tapi juga Hyunra

  123. ersyasadilia berkata:

    Ampun.
    Rache ini salah satu ff favorite aku loh. Semuanya bikin deg-degan. Authornya emang paling bisa bikin semuanya kebingungan deh sama next jalan ceritanya kaya gimana. Berharap aja deh kyuhyun bisa jadi pria normal terus hyura juga menyadari perasaannya kalo dia itu juga cinta sama kyuhyun. Cuma pengen liat mereka bener-bener saling percaya satu sama lain meskipun banyak yg bakalan terluka nantinya kaya mas dongek, eommanya hyura sama eeteuuk. Next chapt jangan lama-lama loh ya #MAKSA semangat terus bikin ff-nya thor. ( SEMUA FF-MU ) ehehe♡♡♡

  124. Yumiku9 berkata:

    Akhirnya ada yg baru 🙂 kyuhyun masih agak gila nihhh

  125. eka_fitriani berkata:

    heyy thor aku readers disini salam kenal 🙂

    suka bget sama ff disini,pertama buka blog ini nemu ff ini langsung ketagihan bca yg lain,beda sama ff yg lain.pokonya daebak
    kyuhyun nya moga cepat sembuh

    next chap thor di tunggu 🙂

  126. chochocho berkata:

    Untung aja pas d kantor kyu gag ngapa-ngapain hyura huft dan seneng’a hyura bener” peduli ama kyu, keknya sdh beneran cinta hyura ama kyu. Moga aja ahra tdk membunuh leeteuk, buat kyu yg ternyata inget ama kematian ortu’a yg sbr ea kyu hyura gag akan ninggalin u ok…

  127. huaaaaa aku selalu nungguin ff iniiii :”3 sumpah penasaran banget sama lanjutannyaaaa, kalau bisa jangan lamalama yaa hehehe ^^v

  128. nisi haryanti berkata:

    Apa yg di rencana kn ahra.. hyura mnrt q tnpa sdr dia sdh jth cinta pd kyu dan kyuhyun ada apa dgn mu sbnr nya ?

  129. nisi haryanti berkata:

    Ahra apa yg sdng kau rencana kn sekrng ter hdp kedua adik mu?

  130. hyokwang berkata:

    ditunggu lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  131. erlany saskia berkata:

    huaaa kyuhyun sudah mulai jinak sekarang, semoga hyura selalu sabar ya:3

  132. lulu berkata:

    Halo aku reader baru disini, salam kenal

  133. Ny.Kaka berkata:

    jgn2 leeteuk udh dibunuh ma ahra, kyk@ lama2 hyura mencintai kyu dan brhasil nyembuhin kyu…ttap smangat y thor, dan jga slalu ksehatan…

  134. tiwiw berkata:

    leeteuk gak mati kan? makin penasaran sumpah
    ditunggu kelanjutannya

  135. uchie vitria berkata:

    akhirnya ada lanjutannya juga
    kyuhyun emang harus lebih ketat ditherapi ma hyura biar sadar mungkinkan ahra sendiri yang udah ngrubah kyu kayak gitu
    dan gimana nasib leeteuk apa dia dah meninggal moga aja nggak
    ID aku masih sama ya gmail aja yang beda

  136. shinmin berkata:

    Omg!!! Jeonghoon-ssi aku suka banget sama semua cerita di ff kamu. Aku juga ngefens bngt sama semua ff jeonghoon-ssi yg pernah aku baca.
    Keep writing. Fighting!

  137. audi jasmine berkata:

    asiiik.. ud ad terusannya..tp penasaran ama eteuk di apain -_- sama itu cwe2 td sapa sih iseng bgt huft _-_

  138. Susmita berkata:

    Cepet ya min . Di tunggu 🙂 hyura harus sm kyuhyun min 😉

  139. hikarinta berkata:

    Yeahhhhhh akhirnyaaaaaa ketemu rache lagiii

    Sumpah gak ada kata apapun selain kerennn
    Dr part 1 sampe skrg sll sll kerennnn

    Fighting outhorrr

  140. Fuyuki berkata:

    Uwoo~
    keren!!
    Ditunggu lanjutannya 😀

  141. chohiro berkata:

    3 kta tuk ff ini ” cinta itu rumit ” , aga susah nebak akhirnya tuk ff yg satu ini,, keren miss hoon,, d tunggu kelanjutan nya

  142. nisa berkata:

    hidup kyuhyun bnr2 rumit. sedih dengar ceritanya. next min

  143. ika kartika berkata:

    EOnni,,cerita nya kerennnnnn bgt
    Akuu sukaaa,,penasaran bgt
    Keep writing ya eonn

  144. dyan berkata:

    aku menanti…..
    kelanjutannya…

  145. ianahhp berkata:

    masih penasaran yg bikin kyu frustasi tu apa sebenernya thor
    trs ahra udah ngelakuin apa aja sama kyu 🙁
    keep writing thor ditunggu next chapnya ^^

  146. lovey denalisa berkata:

    Q bakal nunggu eonni..tpi jangan lama ;-(
    sumpah d part ini penuh kejutan, trutama kyuhyun yg udah mulai kebuka walau kadang labil. Next part next part.

  147. Hoam berkata:

    Waah crtnya mkin mnrik eonni,
    smg next partnya d lnjut sgra ya eon 🙂

  148. fairuuzaquila berkata:

    Bagus bgt eonniiii. Btw famiglia nya di tunggu juga ya

  149. adel861015 berkata:

    akhirnyaa ada lanjutannya xixi ff ini emang pantes buat ditunggu! Semangat eon!

  150. kareryeo berkata:

    ahra misterius bgt…

  151. chokyu berkata:

    Semoga semuanya cepet terungkap
    Kyaa! Nggak sabar nunggu kelanjutanya

  152. dessykim berkata:

    Sebenernya apa yg dilakukan ahra ma leeteuk ya?????
    Kyu udah mulai sedikit2 mengerti ato malah dia mow sedikit2 mengerti kenyataan ya….
    Semoga kyu temperamennya segera sembuh….

  153. Kyucha berkata:

    Next di tunggu part selanjutnya

  154. mila dunka berkata:

    Ituuu kenapa ahra ngigau gitu..apa yg terjadi ma leeteuk sih ??

  155. nita berkata:

    tetap nunggu smpai akhr dong thor ^^
    Smga sja teuki oppa ngk smapi mninggal 🙁
    Hyura jg blm nyadari perasaannya sma kyu….
    Kisah ahra msih tekateki ??

    Tetap semngt trus yah,, dan hrus happy end pkoknya :)^^

  156. cho hyunri berkata:

    di tunggu part selanjutnya eonni 🙂

  157. k7smille berkata:

    aduh moga jung so masih hidup,, kyu-ra hidup bahagia 🙂

  158. magnaevilcho berkata:

    AKKKKK SERUUU BGT NIIIIII TERUS TERUS UUUNNNN FIGHTING WRITINGNYAAAA’-‘)9 suwer seru bgt ni ff lanjut teruuusss bikin hyuranya gabisa ninggalin kyuhyun yayayaya biar donghae cari cewe baru kan dia ganteng wakakaka 😀 semangat terusss nulisnya ditunggu part selanjutnya jangan lama2 :'(

  159. Eni berkata:

    Leeteuk oppa hrs ttep hidup..
    Next partny ditunggu bgt thor..

  160. Tyascemond berkata:

    Huaaaa jinjja cho kyuhyun.. Meski dia sakit, aku makin cinta sama kyu 😀
    Slalu aja ada something dr sikap dan sifat dia yg bikin melting hehe
    akhirnya sedikit demi sedikit kyu mulai terbuka 🙂
    hwaiting eonni!! Aku tetap menanti^^

  161. yusla berkata:

    maaf ya aq bru coment d part ini,aq baru ini ff,jdi baca ny ngebut,,maf bgt bru coment,,
    ff ny keren bgt,bkin penasaran,,next chap d tnggu..

  162. lian berkata:

    hy thor aq readers baru
    q suka ff nya
    salam kenal yaa
    gomawo
    *bow*

  163. Hyunfishy berkata:

    Penasaran sebenarnya dengan kata-kata ahra eonni tentang Jung Soo oppa.

  164. ChessyByun berkata:

    disini kyu beneran suka kan ama hyura, bukan karena obsesinya doang ???
    terus jung soo itu sebenernya kemana, dan dimana ???

    aaaa… penasaran !!! 🙁

  165. yuni LW berkata:

    Aq tetap menantii nya koqq wkwkwkwww
    Itu leeteuk oppa kenapa??
    Gak di apa apain kan sama ahra?
    akirnya kyuhyun mengabulkan permintaan hyura ke shanghai ^^

  166. riri berkata:

    bahkan dari dulu aku nunggu lanjutan ff ini . aku bolak balik keblog ini berharap ada sequel dari ff fou tapi tanpa disengaja aku baca ff rache yg part 6 ditengah & diawal aku langsung tau klo ini sequel dari ff fou .. dan aku sangat menyukai karakter kyuhyun yg psikopat tapi ada satu yg tdk aku suka dari karakter kyuhyun yg tdk mau punya anak biasa’a yg aku baca dari sipat dia yg kaya begini cara yg paling cepat untuk mengikat seseorang yg dianggap milik’a akan memilih menghamili’a . dan karakter hyura plng menakjubkan yg memberikan hidup’a untuk org yg tlah merusak hidup’a . pokok’a good job buat author … dan ditunggu lanjutan’a dan maaf sekali lagi baru dipart ini aku coment … 🙂 *bow* bareng bang ikan

  167. WWWUUUUUAAAAAAAAAAAAAA, fanfic nyaaaaa, deh, cfeelnya selalu dapet bgt ceritanya gabikin bosen, bikin penasaran terooooss

    hwaittiinggggg nuisnyaaa:)

  168. Sukhwi berkata:

    Hyura.. Apa dia mencintai kyuhyun ataukah masi karena keadaan yg memaksanya harus berada di sisi kyuhyun? Btw apa maksud ahra leeteuk tak kembali? Apa dia membunuhnya? Penasaran lagi..lanjut thor 🙂

  169. NyKimRye berkata:

    FF ini udah masuk pemberitahuannya di email dari beberapa hari lalu tapi baru ada waktu buat baca..

    Aku udah feeling thor kalo si Ahra antagonis di sini kan?
    Iya kan thor? Semoga uri-oppa, etteuk ga meninggal. Semoga saja dia cuma hilang.. Ya..

    Hyura-ya, jangan tinggalkan Kyuhyun demi readers yang mnunggu akhir kisah kalian :’)
    Semangat thor 😉

  170. jesschyntia berkata:

    ini ff favorite q yg tlah q tunggu”… makin bagus ajah thor,, lophe lophe <3<3<3

  171. susi anjarsparkyu berkata:

    Semoga semuanya bisa terungkap n kyuhyun ma hyura bisa bahagia..

  172. chingublogplace berkata:

    Wah keren!!
    Sebenarnya leeteuk dmn sich?
    Ck! Penasaran
    Hehehehe
    Sori ya baru komen di part ini hbs gak sabar baca part selanjutnya hahahaha
    Next chapter di tunggu ya ^^
    Semangat

  173. niul berkata:

    Oh authornim bisa bgt bikin perasaan campur aduk dari part 1 – 7 ga berhenti dibikin kagum sama cerita ini, udh deh nano nano bgt ff ini tuh kadang nyeremin, bikin sedih, bikin pinter juga dgn segala istilah kelainan jiwa, pokonya keren bgt!!
    Sangat amat ditunggu kelanjutannya authornim^^ hwaiting!!

  174. kyukyukyuniw berkata:

    Ada apa dengan leeteuk ?? Ahra ngebunuh leeteuk,,
    Kalo sampe itu terjadi aku bisa gila.
    Gimana keadaan donghae skrg,?

  175. Hana Arum berkata:

    Kyaknya hyura mulai suka sama kyu deh.. Ya semoga aja bener.. Yaampun ini ff bener2 menghibur banget disaat lagi sibuk dan bete sama kuliah… Lanjutkan kak. Sukaaa bangeet 🙂

  176. ulfa berkata:

    Akhirnya bs jg bc lnjt rache
    Mkin seru aja crt nya apa hyura uda mulai suka n peduli ma kyuhyun??
    Ahra apa yg di buat nya sm leeteuk jgn krn gara2 ahra kyuhyun ma hyura pisah lg 🙁
    Di tunggu ke lnjt_a nya chingu 🙂

  177. zie-hun berkata:

    apa jangan” leeteuk oppa udah meninggal, ahhhh andweee, knpa dengan ahra kog jahat bgt??

  178. yuchan88 berkata:

    Aku selalu setia tunggu part berikutnya, daebak serunya, selalu buat penasaran alur2nya. Fighting author nim… >.<

  179. yuchan88 berkata:

    Aku selalu setia tunggu part berikutnya, daebak serunya!!!, selalu buat penasaran alur2nya. Fighting author nim… >.<

  180. sangri46 berkata:

    itu si leeteuk diapain sama ahra??? ya ampun. masih bingung sama perasaanya hyura ke kyu huftt. ditunggu lanjutannya eon👍

  181. amidamaru berkata:

    Halo!! Saya pembaca baru dan langsung baca 7 chapter langsung! Ini ff keren bgt thor, konflik nya terbangun rapi, bahasanya asik, dan karakter nya kuat. Apalagi karakter kyuhyun, penggambaran kyu oke bgt. Kita tunggu lanjutannya mba cantik ^^

  182. caca berkata:

    Penasaran dengan kata2 ahra,,
    Ditunggu kelanjutan nya

  183. chosanghwa berkata:

    unnnn jangan end dulu dong huaaaa sedih dengernyaa pleaseee buatlah aneh juga ngga papa asal jangan endddddd sampe part 20 wjwjwjwkwkkwk aduhh unn kesian kyuhyun hihihihi aku nangis ini loh huaaaaaaaaaaaa

  184. nandakyu berkata:

    Makin penasarana aja ama ff ini… arha jangna bilang telah membunuh leeteuk..aduhh kalau sampai terjadi seperti itu hyura akan membnci kyuhyun…. klau dia tau.. aduuhh pemikiranku jangan sampai terjadi… next part… jangan lama2 ya author

  185. siska danisa berkata:

    aku nanggis,,,sumpah feel nya dapet banget ,,aku semakin cinta dengan ff ni,,oen aku berusaha menjadn reader yang baik,,dengan cara meninggalkan jejak aku menunggu kelanjutan ff rache part 8 ,,,,,terima kasih ff mu sangat menyentuh dan aku sangat2 menyukainya

  186. sakura berkata:

    Leetuk kau knapa??
    Ahra eonni misterius bgt kta2nya,,
    mga kyuRa bisa ttep bhgia apapun alasannya 🙂

  187. seraaa berkata:

    Penuh misteri

  188. ddeessttyy berkata:

    Yah, author. Saya sudah nungguin part 7, eh pas baca malah dibuat lebih mati penasaran. Keep WRITING ya thor. Ditunggu part 8 nyaaa :””))))
    semangat’-‘)9

  189. Vieta Sparkyu berkata:

    nungggu kelannjutanyaa kok lama banget yaaa kapan dilanjuut thor ^^

  190. mela aulia berkata:

    cpet dilanjuttt yaa

  191. sakura berkata:

    Kyuhyun sudah sdikit berubah dy mulai bisa terbuka tp gmna nasib leetuk, dy gak mati kan jangan sampai
    mg kyuhyun cpet sembuh! Dan bisa mnjalani hidup bhgia dg hyura 🙂
    bwt donghae kasihan jg sih, tp cari aja cew laen kan msih byk hyura biar sma kyuhyun aja hehe

  192. nina berkata:

    ff ini dluar nalar bgt kereeen daebak
    g prnh ngebyngin klo kyu oppa smpai kyk gtu
    jebal jgn lama lama chappter selnjutnya

  193. estell berkata:

    Keren bgt thor..dr awal mpe part ini aq gemas bgt deh..hahhaha..semangat ya thor..

  194. Park eun gi berkata:

    Thor aku udah baca ff ini berulang kali tpi g bosen2, bener2 daebakk thor bikin aku benerbener penasaran ,, next chapnya ya thor, janganlamalama ^^

  195. songhyorin88 berkata:

    hai sist.. aku nemu blog ini… maaf baru komen ke part 7, setelah baca part 1 – 7 hahahaha… ini ff bagus banget, bikin penasaran 🙁 tolong buat mereka bersatu ya author.. gomawo ^^

  196. estell berkata:

    Thor..blm.ad kelanjutannya yah..huhuhu,aq teater setia ne..kerwn bgt ff nya..semangat ya thor thanksss!!!

  197. baygas berkata:

    ka , kapan dilanjut ni ??? aku ga sabar nunggu kelanjutannya , miris bgt dh ah ,kapan mereka bahagianya 😭😭😭 kasianilah mereka ka ……… dan para pembacamu ini …..

  198. Maya dhiafakhri berkata:

    Huaaaaa!! Aku akan tunggu kelanjutaannya:’) Leeteuk oppa dimana? Apa ahra eonni membunuhnya atau menyekapnya eon-,- teka teki lagi nih! Tapi aku suka=D love you deh sama ceritanya.

  199. cha rie sha berkata:

    cho ahra yang jahat ya?
    Ato gimana sih.
    Masih bingung aku.
    Orangtua kyu meninggal kenapa?
    Kok sampe bikin trauma kayak gt.
    Semoga aja leeteuk baik2 aja

  200. HyunZhaa berkata:

    Thor, ini uda 2015 loh..msih blum ad lnjutan’y..? Ksian nih pra reader mu yg ngguin :`(
    Kau kejam bgt thor, hiks hiks #abaikan ahhh..

  201. Nur aisah berkata:

    Onnie rache kapan di lanjut 🙂

  202. mutkyu berkata:

    wahhh aq baru baca ini, ahh kyuhyun tuh bener bener yah untung aja hyura dah dikit demi dekit berhasil ngerubah kyuhyun~uh? maksudnya apa leeteuk knp?meninggal? ah yela ahra tuh,maksudnya apa coba? emg leeteuk ngelakuin apa?dia cm minta hyura kembali tp knp begini?ihh nyebelin,, izin baca part berikutnya…

  203. chikachika berkata:

    Baca ff ini d tmpat lain…
    Ini sequel fou kan??
    Keren bgt..
    Maaf baru komen..
    Ngebut baca soalnya..
    Selalu ditunggu kelanjutannya

  204. Kim Heena berkata:

    eh psikiater ini benar2 membantu.. keundae misteri hilangnya Leeteuk oppa di Shanghai blm terpecahkan?

  205. Nia_cho berkata:

    Hoon~i mianhe aku bru komen bca’a udh dr taun bru kemaren hehehe hp’a suka ngadat *maklum hp jadul .aku keingetan trus klo blm komen jd ga tnang ni idup *lebay

    kyu’a romantis dan kejam scra brsamaan ,dia inget smua kjadian yg menimpa dia tp sngja menutupi itu smua ,kau jahat kyu.

  206. choicho berkata:

    ngebaca dari beberapa komen inj sempet lama ga dilanjut ya:( semangat authoooor:))
    dan untuk part ini untung kyu udah ada perubahan …
    masih agak ngerasa bingung..

  207. ChoHyura96 berkata:

    Suka banget pas scene ciuman dikantor,
    Hihi
    Sumpah gregetnya dpt banget unni, ikutan kerangsang /whats?/ #lupakan (readers gila)
    hihihi
    Hanya mau bilang thank you unni uda buat ff yang bagus bgt, pokoknya genrenya aku banget deh :v
    Hihihihi
    Luvyaa unnni :* #huwekk

  208. hyunsun berkata:

    udh mulai kisah yg sweat
    heheh
    hmmm apa yg trjadi sma teuki???
    smga tdk ada mslh lagidan mrka bsa mnylsaikannya dan kyu dan hyura bahagia aminnnn
    heheheh
    lnjt thor
    semangat author 😉

  209. zahra syifa berkata:

    sebenernya aku suka sma sifat n kelembutan kyu ke hyura. semenyebal apapun hyura n buat kyu marah. kyu g prnah berlebihan nyakitin hyura. ntah saking cntanya kehyura aataw akal bulus hyura yg bner2 ampuh bwt ngeluluhin kyu. yg jelas aku suka keduanya. aaaa jalan critanya apa lg suka bgt…

  210. Water of Aeyon berkata:

    Masa lalu nya Kyu kelam banget..

  211. nia kurnianti berkata:

    ada masalah apa lagi
    apa yg ahra lakukan,,,

  212. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  213. ddd berkata:

    aa kyuhyun akhir ya yammpun akhirnya kyu mulai sadar…

  214. eka_fitriani berkata:

    kyu sedikit2 mulai berubah yh,
    sbenernya apa yg di lakukan ahra ke leeteuk,

  215. windy3288 berkata:

    feeling ku sama ahra udah gak baik.. kenapa dia setega ini ? bahkan sama kyuhyun adiknya sendiri

  216. Fahmi "kashira" cho berkata:

    seneng dengernya, kyuhyun mulai mau berubah dan mau menerima mas lalunya,, dan mau mngajak hyura ke kediaan orngtuanya…

  217. Gaem lee berkata:

    kyu sudah mulia mengigat masa lalu tentang orang tuanya, apakah itu pertanda baik . sebenarnya pa yg terjadi ma park jungso dia diapakan oleh ahra, kenapa dia bilang kalau kakaknya itu gak bisa kembali, apakah ia telah melakukan sesuatu hal yg buruk terhadapnya.

  218. Rithaa16 berkata:

    Hyura udah baik sama kyuhyun kenapa ahra gak baik sama leeteuk?-_-

  219. kim hyerin berkata:

    terbongkar sudah pnyebab kyuhyun depresi. kynya tanda tanda mau smbuh nih.. ciee smngat hyura. eh tpi leeteuk kmna? ko ahra ngmongny gtu bgt! jdi g enak perasaan sya..hmm

  220. nisa11 berkata:

    suka banget ceritanya
    keren

  221. RechaCho berkata:

    tabok gw pliss, itu beneran kyuhyun yg ngomong gitu? *lebay*
    but, leeteuk diapain ahra? pliss banget jangan sampe dia kenapa” *shocked*
    okelah semoga itu pertanda baik buat kyuhyun dan hyura ♥

  222. Ping-balik: Rekomendasi FF Kyuhyun | Cho Jeongmean World

  223. paoocindy berkata:

    Keren banget, jadi mau nangis huhuhuu, lanjutkan thor! I am your fan♡

  224. KyuRa berkata:

    Uwowwwwwww seneng bnget gue ! Akhirnya embul sdikit dmi sdkit udh bsa mengatasi penyakitnya walau d bantu trus ama Ra but itr okey yg pnting dia sdh sembuh hmmm smoga hbungan mereka baik” sja!

  225. jungie28 berkata:

    Chapter ini keren banget. Kyuhyun di tinggal sebentar sama hyura langsung rumah nya pada berantakan.

  226. hyora berkata:

    serem juga kyuhyun baru ditangal bentar udah ngamuk

  227. Nabela berkata:

    jadi sedih bacanya :'(

  228. kyusal23 berkata:

    Makin ksini makin keungkap teka teki.a, kyu takut bnget, setiap hyura gk ada disamping kyu aku was2 loh :v

  229. Latuf berkata:

    Watch ap yng di bcrakn ahra…apkh teukpa di bunuh ma ahra…ya tuhsn..klo gtu kjm amt

  230. gyukyu berkata:

    Makin lama makin baik aja perkembangan hubungan kyura walaupun sering cekcok tapi bisa cepet terkendali 😀
    Ahra sebener’y jahat or baik sih?? Penasaran sama karakter dia disini, trus si leeteuk beneran udah ninggal or disembunyiin ahra? Gimana reaksi hyura kalo tau leeteuk hilang gara” ahra??
    Keep writing thor 😉

  231. angelcho8888 berkata:

    Ahra ngelakuin apa ya ke leetuk??makin penasaran

  232. Ping-balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  233. mitarashi8899 berkata:

    Kayaknya mulai nunjukin kemajuan yg bagus… Tapi kyu or hyura ga akan saling ninggalin kan… Jangan sampe sorrow bgt ne

  234. LEA berkata:

    sepertinya Ahra memang psikopat, oh diapakn leeteuk oppa yg tampan..
    Kyuhyun ada kmajuan, smoga mjdi awal yg baik

  235. evilwogyu berkata:

    ahh… akhirnya kyuhyun ada kemajuan 🙂

  236. mutiarackj berkata:

    bagus lah kyuhyun ingat tentang orang tuanya. sebenarnya kyuhyun itu ingat semuanya hanya saja dia menyanhkalnya karena tidak mau menerima takdir atau rasa sakit. ahra ya ampun ternyata dia yang menyembunyikan leeteuk… hyura kamu sudah jatuh cinta kepada kyuhyun. kyuhyun tidak terobsesi pada hyura dia mencintai hyura hanya saja mencintainya dengan berbeda. aku suka sikap kyuhyun pas di pesta ^^

  237. Rrin'sLove berkata:

    Aduuuh
    si Kyu mulai membuka dirinya sama Hyura
    hahahaha
    astagaaa
    miris kali kau Kyuu
    ditinggalin orang tua
    kakakmu malah kurang perhatian seperti itu kelihatannya
    hiks aku hampir nangis baca yg line terakhir itu
    #pukpukKyu

  238. dalmishu berkata:

    sebenernya apa yang terjadi sama leeteuk?
    kyuhyun udah mulai membaik, semoga aja cepet sembuhnya..

  239. nana berkata:

    semoga kyuhyun bisa ternuka sama hyura & bisa sembuh dari traaumanya atau apalah…..

  240. Wella794 berkata:

    Apa yg dilakuin Ahra ke Leeteuk? Orang-orang Kyuhyun juga lama banget enggk dapet kemajuan sama sekali
    Kyuhyun mulai inget kemajuan yg lumayan bagus sih

  241. nisa11 berkata:

    ahra eonni kok gitu sih,hmm
    #fighting

  242. yongkyo berkata:

    lanjutt ke next chappterr

  243. Diwon07 berkata:

    Syukurlah kyu berubah, itu progres yg bagus. Terima kasih hyura kau selalu berada disisnya, (saya udah kaya eonninya aj)

  244. Jung Hyo Won berkata:

    dari awal memang sempat curiga sama ahra eonni saat dia bilang “bereskan orang itu” atau kalimat apa lah itu, memang apa yang di lakuin ahra eonni sama leeteuk oppa? apa leeteuk oppa meninggal? ya tuhan jangan sampai
    hampir nangis saat hyura pergi nemuin dokter psikolok itu pas pulang kyuhyun nggak ada, nggak kebayang aja perasaa. hyura pasti sangat kacau dan kyuhyun benar benar kasihan dari kecil terlalu banyak beban yang dia alami sampai seperti itu. nggak kebayang kalo seandainnya kyuhyun benar benar mengalami kelainan seperti itu di dunia nyata. auhh…… rasanya itu lebih mengerikan dari pada dengar kabar kalo sungmin mau nikah

  245. choi sena berkata:

    semakin bersemangat buat baca nya

  246. LeeHyun berkata:

    Ya ampun Kyu kasian bgt, …
    Semoga Hyura bsa buka hatinya bwat Kyuhyun,…
    Leeteuk gmana??? Dia meninggal??? Semoga aja dia gpp, qu takut Hyura jd benci ma Kyu…

  247. ani berkata:

    bagus deh hyura gak kenapa-napa
    bener bener bisa menjinakan kyuhyun
    kyuhyun ngamuk bener bener serem
    apa ahra ngebunuh leeteuk?
    ahhh kyuhyun ada kemajuan

  248. gujee berkata:

    nah kan pada gila semua

    akunya juga ikutan gila thor
    kyuhyuh kek gitu, hyera juga malah stres , ahra ikutan juga
    itu oppa leeteuk gak kenapa2 kan thor ? gak meninggal kan ?

    duh ,penasaran
    baca next part ya

  249. kyu berkata:

    Perlahan lahan kyuhyun mulai terbuka dengan hyura. Hyura kayaknya mulai menerima keadaan kyuhyun

  250. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  251. fee3 berkata:

    Wah leetuk beneran disingkirkan sama ahra,,, jgn sedih sedih dong ceritanya

  252. hana berkata:

    waah bner ternyata ahra macem macem sama leeteuk oppa.. tp jngn sampe dibunuh dong.. kasian kan hyuranya.. nanti malah benci sama kyu karna kk nya dah bunuh oppanya.. keren ff nya.. saya suka sya suka..

  253. lyeoja berkata:

    Ahra ngebunuh kakakny hyura….???
    Kok jd runyam gini sihhb….????
    Gimana reaksi hyura nanti ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *