Rache [Part 6]

rache

Happy Reading N Sorry For Typho ^^

@Miss_Hoon

***

Bukan apartemen ataupun rumah besar yang mereka tuju. Hyura menatap Kyuhyun bingung saat mobilnya berhenti dipelataran parkir rumah sakit.

“Rumah sakit?” Hyura menyuarakan kebingungannya.

“Aku sudah memikirkannya saat kita menikah. Kau membutuhkan kontrasepsi”

“NE?” tanyanya terkejut

“Apa kau mau hamil?”

Dengan wajah yang masih terkejut, Hyura menggeleng kaku. Tentu saja dia belum mau hamil di usia yang masih sangat muda apalagi jika anak Kyuhyun. Tidak sama sekali.

“Bagus. Aku juga tidak dan jangan harap aku mau menggunakan pengaman. Kajja” Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan berjalan cepat membukakan pintu penumpang untuk Hyura.

Gadis itu hanya mengikuti kearah mana Kyuhyun membawanya. Pikirannya masih bingung untuk membantah apalagi mengenai hal yang baginya awam seperti kontrasepsi ataupun kehamilan. Dan sepertinya Kyuhyun sudah merencanakannya sendiri secara matang.

Kyuhyun mendaftarkan nama mereka berdua di bagian pendaftaran. Menurutnya sekalian sudah datang, dia juga berniat memeriksakan kesehatan reproduksinya. Kyuhyun menjelaskan pada Hyura bahwa hal seperti ini sangat lumrah di Negara barat. Hyura bahkan terkejut Kyuhyun memiliki pengetahuan soal ini.

“Kau tidak ingin punya anak?” tanya Hyura hati-hati saat mereka sedang menunggu panggilan di ruang tunggu.

“Belum. Atau mungkin tidak”

“Wae?” Hyura tidak mengerti dengan jalan pikiran Kyuhyun. tapi bukan berarti dia ingin hamil juga. Hanya dia tidak mengerti—bukankah tujuan setiap pasangan untuk menghasilkan keturunan?

“Aku tidak ingin membagimu dengan siapapun”

Hyura mengangkat satu alisnya “bahkan dengan seorang anak?”

“Bahkan dengan seorang anak” ulangnya membenarkan

“Park Hyura ssi” Panggil seorang perawat.

“Masuklah” kata Kyuhyun. Hyura berdiri namun menoleh padanya “bagaimana denganmu?”

Kyuhyun tersenyum “aku menjalani pemerikasaanku sendiri”

Hyura mengangguk lalu menghilang di balik pintu bersama perawat yang memanggilnya tadi.

Pemeriksaannya sendiri berlangsung cepat, Kyuhyun dinyatakan bersih dan semuanya tampak normal. Dia masih harus menunggu Hyura, pemeriksaan istrinya berlangsung lebih lama darinya.

Kyuhyun mendongak saat pintu terbuka, Hyura keluar dengan wajah yang tidak terlalu baik. Kyuhyun langsung berdiri dan menghampirinya “apa yang terjadi? Ada masalah?”

Hyura menggelang lemah

“Lalu?”

“Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja”

“Apa mereka menyakitimu?” Kyuhyun sedikit menggeram saat menanyakannya.

“Tidak sama sekali. Aku hanya di beri pil. Kita harus menebusnya” sahut Hyura sambil berjalan mendahului Kyuhyun menuju Apotek.

“Hyura-ya….” Kyuhyun berjalan cepat lalu menangkup lengan Hyura. Memaksa Gadis itu berhenti dan menatapnya “katakan padaku apa yang terjadi?” tanyanya tegas.

Hyura tidak langsung menjawabnya, dia menarik nafas dalam dan berusaha bersikap biasa. Hyura tersenyum tipis “aku baik-baik saja. Bagaimana dengan hasil pemeriksaanmu?” tanya Hyura sekaligus mengubah topic.

“Aku juga baik-baik saja, aku bersih. Kita bisa mengambil hasilnya nanti”

“Bagus. Aku juga bersih, aku hanya perlu menebus pil ini. Kajja” Hyura menggandeng tangan Kyuhyun menuju Apotek. Dia tidak mau terlalu lama berada dirumah sakit. Gadis itu butuh berada dirumah secepatnya.

“Pil apa yang diberikan padamu?”

“Ini untuk mencegah kehamilan. Harus diminum setiap hari dengan jam yang sama” sahutnya datar. Hyura menyerahkan resep kepada Apoteker dan dengan cepat ia mendapatkan obatnya.

“Aku harus mengambil hasil pemeriksan kita” kata Kyuhyun begitu Hyura melangkah menuju pintu keluar.

“Kalau begitu aku tunggu dimobil. Aku lelah”

Kyuhyun mengangguk “aku tidak akan lama” kemudian setengah berlari pria itu menghilang.

Hyura berjalan lunglai ke mobil, menunggu Kyuhyun disana. Seperti dugaannya Kyuhyun tidak mungkin meninggalkannya terlalu lama. Baru sebentar Kyuhyun sudah berada di sampingnya.

“Mau membacanya?” tawar Kyuhyun

Hyura menggeleng “aku tidak mengerti apa yang tertulis disana” sahutnya asal. Kyuhyun hanya mengangguk lalu meletakkan amplop hasil pemeriksaan mereka di jok belakang. Pria itu baru menyalakan mesin mobil saat Hyura menyuarakan keinginannya.

“Bisakah kita bertemu Eomma? kita belum memberitaunya soal pernikahan ini”

“Kau benar. Kita akan mengundang Eomonim untuk makan malam”

“Aku mau sekarang”

Kyuhyun menoleh sekilas lalu memusatkan pandangannya kembali kejalan. Dia mengambil ponselnya lalu meletakannya didashboard sebelum menghubungi seseorang.

Terdengar nada sambung beberpa kali seblum mendapat sahutan dari sebrang.

“Ahjussi. Ini aku.”

“ne, Duryou-nim”

“bisakah kau menjemput ibu Hyura ke apartemen kami sekarang?”

“ne algeseumnida”

“bagus. Kutunggu secepatnya” Kyuhyun mentup teleponnya dan kembli menatap Hyura sekilas. Tapi gadis itu hanya menatap ke depan terlihat menerawang.

***

Perjalanan pulang ke apartemen terbilang cepat, aku bahkan tidak menyadari aku sudah berdiri di kamarku. Aku tidak ingin menangis atau menjelaskan apapun pada Kyuhyun. Aku hanya butuh bertemu ibuku.

Kyuhyun masuk lalu membuka jas dan dasinya lalu menggulung kemejanya hingga siku. Aku bisa melihat sedikit memar di buku-buku jarinya bekas memukuli Minho tadi.

“Kau tidak kembali kekantor?” Ini masih siang, karena memang pada awalnya Kyuhyun hanya menjemputku untuk makan siang sampai insiden di perpustakaan tadi.

Dia menggeleng “kau mau makan apa?” Tanyanya lembut

“Aku tidak lapar” aku masuk ke dress room, memilih mengganti bajuku disana daripada aku harus membuka bajuku didepan Kyuhyun. Dia memenuhi dress room dengan semua barang-barang baru. Mulai dari baju-bajunya dan bajuku. Dia seperti memindahkan satu butik ke ruangan ini. Dan tentu saja aku tidak berminat menyentuhnya. Gaun, perhiasan, tas dan sepatu-sepatu bemerek sama sekali tidak membuatku silau.

Kyuhyun masih berdiri ditempat semula saat aku keluar dari drees room. Dia menatapku tidak setuju sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

“Kau tetap harus makan!” Katanya tegas dan tidak terbantahkan. Tapi aku tidak yakin bisa memasukkan makanan ke mulutku. Sejak pulang dari rumah sakit perutku terus menegang terancam mual.

Aksi pemaksaan makan oleh Kyuhyun terhenti saat bel pintu berbunyi. Aku harap itu ibuku. Kami berdua menoleh ke arah pintu.

“biar aku saja” Kyuhyun melesat ke ruang depan. Aku melihat penampilanku di kaca, memerikasa wajahku baik-baik saja. Berusaha menampakkan kebahagiaan sebagai pengantin baru meskipun sepertinya aku tidak bisa menipu ibu sendiri. Aku menyerah saat mendengar Suara ibuku menyebut namaku. Aku berjalan cepat menuju ruang tamu.

Dia tersenyum lega saat melihat dan langsung menghambur memelukku. “aku sangat merindukannmu anakku” Bisik Eomma di telingaku.

“Nado Eomma” aku menahan suaraku agar tidak bergetar tapi sepertinya tidak berhasil. Air mataku mulai menggenang. Dia melepas pelukannya dan menatapku heran.

“Ada apa Hyura-ya? kenapa kau menangis?” Eomma menyentuh pipiku lembut dan mengusap setitikair mata yang di sudut mataku.

“Waegurae Hyura-ya?” Kyuhyun tak kalah bingung dengan Eomma

Aku menggeleng cepat dan membersihkan mataku dari air mata. “Aniya. Aku hanya terlalu merindukanmu Eomma. dan sangat senang akhirnya kau datang”

Eomma tersenyum lembut “aku juga senang bisa bertemu denganmu”

“Eomonim, kami berniat akan makan siang. Kuharap Eomonim belum makan” sela Kyuhyun Sopan.

Eomma menoleh, melihat Kyuhyun lalu tersenyum. “aku belum makan”

Kali ini Kyuhyun yang tersenyum senang “akan kubuatkan sesuatu untuk kalian” Kyuhyun medekatiku “gunakan waktumu sebaik-baiknya Honey”lalu mengecup pipiki sekilas lagi “jangan menangis lagi!” dia memperingatkan lalu menghilang ke arah dapur.

“dia memasak?” tanya Eomma kagum sekaligus heran.

Aku mengangguk lalu mempersilahkan Eomma duduk. Aku lega kali ini dia tidak membawa apapun yang membuatnya kerepotan.

“Manis sekali” Komentarnya begitu aku duduk berselonjor di kursi malas di depannya.

“huh?”

“Kyuhyun. Dia memasak dan memberikan kita waktu berdua. Dia cukup pengertian”

Aku mengernyit tidak setuju. Benarkah?. Kalau Eomma melihatnya beberapa jam lalu saat memukuli pacar temanku kurasa dia tidak akan mengatakan hal itu.

“Jadi—kalian memutuskan pindah rumah?”

“Yah, kurasa disini lebih nyaman. Rumah besar itu seperti penjara”

Eomma mengangguk setuju “kau benar, kecuali danaunya benar-benar indah”

Aku terkekeh saat mengingat Eomma tidak bisa menutup mulutnya saat melihat danau di rumah Kyuhyun. Mungkin sesekali kami harus menikmatinya lagi, Pemikiran itu bukanlah ide yang buruk.

“Sejauh ini, apa ada tanda-tanda kau akan pulang ke rumah?” tanya Eomma penuh harap. Mungkin dengan kepindahan kami Eomma mengira Kyuhyun menjadi lebih baik padahal tidak sama sekali.

Aku mengigit bibir bawahku, bagaimanapun juga aku harus memberitaunya “ Eomma. sebenarnya kami sudah menikah” kataku hati-hati tanpa melihat wajahnya. Aku tidak berani melihat reaksinya setelah mendengar kabar pernikahan diam-diamku.

Hening beberapa menit membuatku frustasi hingga akhirnya aku mendongak. Eomma menatapku sedih. Ya tuhan aku melukainya, air mata menusuk mataku. “Eomma, Mianhe. Jeongmal Mianhe” kataku penuh penyesalan.

“Aku tidak tau harus mengatakan apa Hyura-ya. Kau menikah tanpa memberitauku. Seharusnya aku menyadarinya saat tau kau pindah kesini” katanya lirih.

“Aku… benar-benar minta maaf” aku tidak tau harus mengatakan apalagi selain maaf pada ibuku.

“Apa kau hamil?”

“Eomma!” protesku

“Biasanya hanya pemikiran itu yang terlintas dipikran orang tua mengenai anaknya yang menikah diam-diam dan terburu-buru”

“Ngomong-ngomong soal hamil. Apa aku pernah hamil?”

Eomma tersentak. Sepertinya kata-kataku langsung mengejutkanya. “benarkan? Aku pernah hamil?” tanyaku lagi

“Dari mana kau mendengarnya?”

“Tadi aku melakukan pemeriksaan  dengan dokter kandungan. Dia bilang aku mengalami C dan D karena pernah mengalami keguguran dan meninggalkan bekas disana” aku menelan ludahku susah payah mengingat penjelasn dokter tadi. “Dokter bilang—aku akan sulit punya anak lagi” aku bisa merasakan kegetiran di suaraku sendiri. Meskipun aku tidak berncana memilikinya dalam waktu dekat ini tapi memiliki seorang keturunan adalah impian setiap wanita agar menjadi sempurna.

“Kenapa Eomma tidak pernah mengatakannya padaku?’

“Saat itu benar-benar rumit Hyura-ya” desahnya “Memberitaumu sama sekali tidak membantu”

“Kapan?” tanyaku lirih. Aku mengerti, bahkan sangat memahami keputusan kakakku dan ibuku untuk tidak memberitauku saat itu.

“Saat kau memotong urat nadimu. Kau kehilangan banyak darah, selain itu kau sedang depresi sedangkan kandunganmu sangat lemah. Mustahil untuk mempertahankannya”

Meskipun tidak menginginkannya aku merasa sangat buruk telah membunuh bayiku sendiri. Seandainya aku mengetahuinya, apa aku tidak akan melakukan percobaan bunuh diri? atau justru membuatku semakin depresi? Aku sendiri tidak tau. Aku mencoba melupakan masa-masa kelam dalam hidupku meskipun itu sulit. Karena hali itu selalu berkaitan dengan Kyuhyun.

Eomma menyentuh tanganku “Aku benar-benar menyesal membuatmu tidak mendengarnya langsung dari kami. Kupikir itu bukan sesuatu yang perlu kau ketahui, tidak jika seandainya kau belum menikah”

“Aku benar-benar minta maaf soal pernikahan” aku meminta maaf lagi tanpa melihat wajah Eomma.

Kami terdiam sejenak sampai Eomma mendesah pelan “Bagaimana itu bisa terjadi? Dia tidak mengancammu atau semacamnya kan?”

“Tidak. Tidak ada yang seperti itu. pernikahan ini murni keinginanku. Kyuhyun hanya mengikuti kemauanku”

“Kau menyukainya?”

Aku mendongak melihat ekspresi wajah ibuku yang menatapku tidak percaya “Tidak dalam arti seperti itu. Aku ingin dia sembuh”

“Kau mengorbankan hidupmu untuk menolongnya? Lalu bagaimana denganmu? Dengan perasaanmu? Dan bagaimana nasib Donghae?” aku menangkap nada marah dalam suara ibuku.

“aku harus mengakhiri apa yang telah ku mulai. Eomma benar, menyembuhkan Kyuhyun adalah prioritas utamaku sekarang. Semakin cepat akan semakin baik. Dan bagaimana denganku, aku akan memikirkannya nanti. Masalah Donghae Oppa…” Aku mengambil jeda sebentar mengatur nafasku. Bohong jika mengatakan ini tidak menyakitkan untukku. “Well, aku harus segera berbicara dengannya. Aku tidak mungkin terus menggantungnya seperti ini tanpa kepastian. Aku tidak sama seperti dulu, aku tidak bisa memberikan apapun untuknya”

“Oh Hyura-ya….” Eomma memelukku erat. Tubuhnya sedikit bergetar tapi dia tidak menangis. Aku membalas memelukknya

“Aku hanya butuh dukungan dan kepercayaanmu”

Eomma melepas pelukan kami lalu menatapku dalam. Dia mengelus pipiku lembut lalu tersenyum tipis dan mengangguk. Hal terbaik yang pernah terjadi hari ini.

“gomawo Eomma” kataku dan memeluknya lagi singkat. “Apa Leeteuk Oppa sudah menghubungimu?”

Eomma menggeleng lemah

“Aku meminta Kyuhyun membantu mencarinya juga, Eomma jangan cemas, Leeteuk Oppa pasti segera di temukan” aku meyakinkannya meskipun aku sendiri tidak yakin dengan ucapanku. Eomma hanya mengangguk.

“Apa tidak sebaiknya kita melihat Kyuhyun?” Tanya eomma sedikit khawatir

Aku tertawa kecil “percayalah, dia jauh lebih baik dari aku untuk urusan dapur”

“Benarkah?” Eomma sudah berdiri dan aku mengikutinya.

Aku mengangguk sambil membimbing Eomma ke arah dapur. Kami harus melewati lorong yang menghubungkan ruang depan dengan ruang tengah yang kami alih fungsikan sebagai ruang duduk. Aku meletakkan segala kenyamanan elektronik rumah tangga disana. Aku dan Kyuhyun juga lebih sering menghabiskan waktu kami di ruang tengah. Dari situ kami bisa melihat langsung pemandangan kota Seoul.

“Dari mana dia mempelajarinya?”

Aku mengangkat bahu “Entahlah, aku tidak pernah menanyakannya”

Di ujung lorong terdapat kamar kami dan ruang kerja Kyuhyun serta kamar tidak terpakai yang Kyuhyun gunakan sebagai gudang meskipun awalnya aku ingin menjadikannya kamarku. Lalu di setiap sisi lorong terdapat pintu kamar mandi dan beberapa pintu untuk ruang penyimpanan kecil.

Kami berbelok ke sisi kanan runag tengah dan bau harum masakan langsung menghantam hidungku. Baunya enak. Kyuhyun sibuk di meja dapur dan tidak menyadari kehadiran aku dan Eomma.

“Apa yang kau masak?” Tanya Eomma penasaran.

Kyuhyun mendongak lalu mengisyaratkan agar kami tetap di tempat saat Eomma merangsek maju.

“Hampir selesai. Silahkan cari tempat yang nyaman Ladies

Aku tertawa kecil “duduklah Eomma. dia memang seperti itu” aku beralih ke meja makan dan menarik kursi untuk Eomma “Aku akan mengambil Wine” kataku setengah berteriak pada Kyuhyun

“Ide yang bagus Honey” sahutnya saat aku berbalik menuju rak Wine. Memilih yang kira-kira bisa cocok dengan masakan Kyuhyun, Meskipun aku tidak terlalu mengerti tentang Wine.

Aku kembali ke meja makan dan melihat Kyuhyun mulai menghidangkan masakannnya. Bacon Panggang lengkap dengan roti serta salad dan daging bersaus kuning kecoklatan meleleh di sekitarnya yang aku tidak yakin itu daging apa tapi aku jamin dagingnya pasti sangat lembut. Aku tersenyum sendiri melihat Wine yang kubawa, sangat cocok dengan makanannya.

Eomma melongo menatapku seperti menuntut penjelasan. Aku duduk di sisi kirinya “jangan harap menemukan kimchi disini” bisikku. Terbiasa dengan masakan internasional koki di rumah Kyuhyun bagiku ini bukan apa-apa. Aku bisa memakan masakan Meksiko yang penuh dengan cabe hijau lalu masakan penuh saus kental dari Prancis serta Italia dalam satu hari. Aku jarang memkan masakan Korea jika kau tidak memintanya. Kurasa Kyuhyun pun seorang yang sangat menikmati hidangan berkelas, meskipun dia tetap akan menghabiskan masakan telur gorengku yang tidak ‘biasa’.

Kyuhyun kembali setelah melepaskan celemeknya dan duduk di sebrang kami. Dia tersenyum “kuharap Eomonim menyukainya”

“Apa tidak ada nasi?”

Aku hampir tertawa mendengar pertanyaan ibuku

Kyuhyun menatap Eomma bingung lalu beralih padaku dan kembali lagi pada Eomma. “maaf aku tidak tau kalau Eomonim tidak menyukai roti, apa aku perlu menyiapkan kentang tumbuk?”

“Kentang?”

Kyuhyun masih menatap Ibuku menunggu. Aku buru-buru menyela sebelum acara makan siang kami tertunda karena Eomma ingin turun ke dapur dan membuat ulang menu makan siang kami.

“tidak apa-apa. Eomma menyukai roti dan salad”

Eomma menatapku lalu mengangguk ragu “Yah aku memang menyukainya tapi……” Eomma melihat Kyuhyun dan aku bergantian “tapi tidak apa. Aku akan memakannya” katanya Akhirnya. Aku tersenyum lega begitupun dengan Kyuhyun.

***

Eomma pulang setelah makan siang dan berjanji akan sering mengunjungiku. Kyuhyun langsung masuk ke dalam ruang kerjanya setelah menerima panggilan telepon. Dia mengecup keningku dan berjanji tidak akan lama. Toh aku tidak peduli dia lama atau tidak. Aku berniat membereskan rumah tapi aku menguap beberapa kali.

“Tidur siang sebentar bukan hal yang buruk” aku masuk kamar dan bergelung ke ranjangku yang nyaman. Aku berguling kesana kemari mencari posisi nyaman sampai tanpa sadar aku berada di ujung ranjang. Aku membuka mata dan menyadari sudah gelap di luar sana. Berapa lama aku jatuh tertidur? Dan dimana Kyuhyun?

Aku bangun lalu menyalakan lampu kamar. Membuka pintu, menyadari seluruh rumah gelap gulita. Aku mencari saklar dan menyalakn semua lampu. Gelap dan sendirian membuatku tidak nyaman.

“Kyu…” panggilku. Aku hanya mendengar suaraku kembali seperti gema. Baru kali ini kurasakan Apartemen ini tidak cukup kecil untuk kami berdua. Aku memeluk diriku sendiri saat berjalan ke ruang kerja Kyuhyun sambil berdoa dalam hati bahwa pria itu masih ada disana.

Aku membuka pintunya sedikit lalu mendesah lega melihat ruangan itu terang benderang. Kyuhyun berdiri di salah satu ujung meja kayu Mahoni sambil menelpon sedangkan tangannya yang bebas membolak balikkan kertas di sisinya. Dia terlihat serius sekali.

“Ya. Ya aku tau tidak seharusnya begitu. Asistannya sudah mengirim beberapa salinannya tapi masih ada beberapa bagian yang harus di perbaiki. Ya, memang. Aku mengerti….”

“Kyu…” aku mencoba memanggil.

Dia mendongak “nanti kutelpon lagi” dia langsung mematikan teleponnya dan melemparnya sembarang. Dia menghampiriku yang masih berdiri di ambang pintu yang setengah terbuka.

“Maaf aku meninggalkanmu terlalu lama” desahnya. Wajahnya terlihat lelah.

“Tidak apa, aku hanya mengecekmu. Apa terjadi sesuatu?”

“Yah ini dan itu” gerutunya.

“Kalau begitu lanjutkan, aku tidak akan mengganggu” aku ingin berbalik tapi tangannya menahanku “Bisakah kau disini saja. Temani aku?”

Aku menganggkat bahu “tapi aku kelaparan”

“Tidak jauh berbeda denganku”

“Akan kulihat sisa makanan tadi siang, kau mau memakannya disini?”

Kyuhyun mengangguk “jangan terlalu lama”

Aku kembali ke dapur mengaduk kulkas. Tidak ada yang kutemukan selain bahan mentah. Aku tidak yakin akan mengolahnya menjadi apa. Menyerah, aku hanya membawa salad sisa tadi siang dan kembali ke ruang kerja Kyuhyun.

Sekarang dia duduk di balik meja kebesarannya. Dia mendongak saat aku membuka pintu.

“Hanya ini yang tersisa, atau kau mau memesan pizza?”

“Tidak perlu, kemarilah” dia mengisyratkan agar aku mendekat. Aku masuk dan berhenti di pinggir meja meletakkan mangkuk salad, alisku terangkat satu saat ia menepuk-nepuk pahanya.  Aku medesah pelan sebelum duduk dipangkuannya. Dan Kyuhyun langsung memeluk pinggangku

“Suapi aku! Aaa…..”

Aku menyipitkan mataku “bukan hanya kau yang lapar disini”

“Apa kau mau aku yang menyuapimu?” tanyanya polos

“Lupakan” aku ingin bergerak tapi tangan Kyuhyun memerangkap tubuhku “Kyuhyun-ah!!” protesku

“Ayolah Hyura-ya. kau tidak bisa membuatnya semakin menarik”

“Maksudmu menarik jika salah satu dari kita tidak bisa menggunakan tangannya” dengusku.

Dia tertawa kecil lalu mengambil sesendok salad dan langsung memasukkannya ke dalam mulutku. Aku lupa bagaimana enaknya salad ini dan langsung menginginkan suapan kedua.

“lihat, tidak terlalu sulit bukan untuk menyuapi” dia mengambil sesendok untuk dirinya sendiri lalu menyuapiku lagi.

“Dari mana Kau belajar memasak?” tanyaku saat mulutku kosong dan langsung terisi penuh lagi saat Kyuhyun memasukkan suapan ketiga.

“Aku memasak agar bisa bertahan hidup Hyura-ya” aku mengambil sendok dari tangannya dan bergantian aku yang menyuapi. Tanganku terhenti dan menatapnya terkejut sekaligus bingung “bertahan hidup?”

“tentu saja, bagaimana manusia bisa bertahan hidup tanpa makan” sahutnya dan membuka mulutnya lebar-lebar, aku langsung memasukkan sesendok penuh kedalam mulutnya. Dia memakannya dengan senang hati.

“Apa kau memakan masakanku juga untuk bertahan hidup?” pertanyaanku terdengar jauh lebih sinis daripada seharusnya.

Dia tersenyum “aku menyukai apapun yang kau buat Hyura-ya”

Meskipun dia berbohong tapi aku senang mendengarnya. “Jadi?”

“Hmm?” Dia menolak suapan terakhir dan memasukkan ke dalam mulutku.

“Jahwab pheurtanyaankuh” kataku susah payah. Dia menunggu aku menyelasikan makanku dan melap mulutku dengan tisu.

“Itu hanya keadaan alami yang harus dilakukan seseorang saat hidup sendiran Hyura-ya. Aku tidak mungkin terus mengandalkan makanan restoran atau cepat saji. Jika kau menganggapku pandai dalam mengolah masakan, aku sangat tersanjung”

Aku cukup terkejut mendengarnya “kau pernah tinggal sendirian? Kapan?” inilah kebodohan terbesarku, aku tidak tau apapun tentang Kyuhyun dan tidak berusaha mencari taunya. Bagaimana aku bisa membantu menyembuhkannya.

“yah sebagai pria aku beruntung pernah mengalami hal itu” sahutnya enteng.

“Ceritakan lebih banyak” desakku

Dia mengernyit tidak setuju “apa yang ingin kau tau?” tanyanya hati-hati

Aku melingkarkan lenganku di lehernya, menempel lebih dekat ke tubuhnya. Skinship sangat berpengaruh saat membujuknya. “Tentangmu. Bagaimana sekolahmu, berapa banyak kau berkencan saat sekolah dulu. Teman-temanmu. Semuanya yang bisa kau ceritakan”

“Tidak banyak yang bisa diceritakan. Kehidupanku membosankan” salah satu lengannya lepas dari pinggangku meletakkannya di meja. Aku melihat salah satu teulunjuknya mulai menggambar pola-pola tidak jelas di meja.

“Dimana kau bersekolah?’ aku memancingnya.

“Sejak sekolah dasar aku bersekolah yang memiliki sistem asrama. Dengan begitu kakakku tidak akan repot mengurusku karena kebutuhanku telah disediakan sekolah” Kyuhyun mengatakannya dengan nada yang datar tidak tersirat emosi sama sekali. Padahal bagiku itu terdengar menyedihkan.

“Teman-temanmu?”

“Aku tidak punya banyak teman bahkan tidak punya sama sekali. Dan aku nyaman dengan hal itu”

“Tidak mungkin. Lalu bagaimana dengan kerja kelompok atau semacamnya?”

“Biasanya guru yang menentukan dan sebagian besar aku mengerjakannya sendirian”

Aku menangkup pipinya memaksa menatapku, aku ingin melihat emosi di matanya “Katakan padaku kau pernah berkencan dengan gadis lain sebelum bertemu denganku” jika dia mengatakan tidak berarti dia sepenuhnya berbohong. Terlepas dari sikapnya sebenarnya Kyuhyun termasuk tampan malah sangat tampan. Dia bisa menjadi seorang cover boy kalau dia mau dengan bermodal wajah dan tubuhnya.

“Kencan seperti apa yang kau maksud?” kali ini aku menangkap secercah ketertarikan di matanya. Aku lega ada topic yang membuatnya keluar dari cerita sedih di masa lalu.

“Seperti pasangan pada umumnya”

Dia menggeleng “Aku tidak pernah melakukan hal seperti itu. Aku melakukan hubungan pria dan wanita yang seharusnya”

Keningku berkerut, tidak mengerti maksudnya

“Aku hanya berhubungan sex, seperti one night stand atau semacamnya”

Aku melongo. Tidak menyangka dia akan menjawab hal seperti itu, tidak heran dia akrab dengan kontrasepsi atau sejenisnya.

“kau marah?” tanyanya lebih hati-hati. “Maksudku aku banyak menghabiskan malamku dengan wanita asing. Aku tidak berharap kau mengerti. Aku tau itu buruk, sangat buruk”

Masih dengan keterkejutanku, aku menggeleng kaku. Aku bahkan sangat memahaminya. Dia masih seorang pria yang kesepian apalagi yang bisa dia lakukan. Mungkin terdengar aneh, tapi aku lebih suka Kyuhyun melakukan one night stand daripada berkelahi untuk melepaskan amarahnya. Setidaknya one night stand dilakukan suka sama suka, tidak akan ada yang merasa dirugikan.

“Sejak kapan kau melakukannya?”

“Kau yakin ingin mendengarnya?” dia terdengar tidak setuju

Aku mengangguk pasti “ceritakanlah, aku ingin mendengarnya”

Kyuhyun terlihat ragu sejenak, dia menyandarkan kepalanya kesandaran kursi dan memeluk pinggangku lagi. “Aku tidak terlalu ingat kapan dan dimana. Tapi aku ingat, aku memulainya saat Noona memindahkan ku ke UCLA. Tahun pertama kuliahku” hal yang wajar jika memang Kyuhyun berkuliah di luar negri, kedengar disana memang sangat bebas. Harusnya aku bisa menduga dengan melihat seberapa besar perusahaannya bahwa Kyuhyun bukan lulusan perguruan tinggi nasional.

“Biasanya yang pertama tidak pernah terlupakan” komentarku sinis. Karena memang itu yang kurasakan.

Dia mengangkat bahunya asal “aku tidak bisa mengingatnya dengan benar, biasanya aku cukup mabuk saat melakukannya. Kau tau, semacam pelepas stress” dia terdengar malu saat mengatakannya.

“Kau masih melakukannya saat pulang kesini?”

Dia menggeleng “wanita asia berbeda meskipun terkadang ada yang sangat aggressive tapi aku tidak mengambil resiko”

“Bagaimana dengan wanita bayaran?”

“Tidak ada wanita bayaran. Aku tidak pernah membayar untuk sex, mereka menyerahkan diri mereka sendiri. dan tidak ada one night stand lagi selama aku mengenalmu. Aku tidak ingin kau berpikiran yang tidak-tidak”

Aku tidak menjawab dan hanya menatapnya dalam

“Aku tidak perlu apapun selain kau Hyura-ya. Cukup dirimu” dia mencium keningku lembut lalu menarikku ke dadanya. Banyak hal yang kudapat hari ini tapi masih belum cukup. Aku ingin dia ingat orang tuanya, aku ingin dia memiliki kehidupan sosial dan hidup normal. Meskipun tau dia pernah menjalani hidup bebas tapi bukan berarti dia memiliki kehidupan  yang normal dan yang terpenting Kyuhyun bisa mengendalikan dirinya sendiri lalu melepsakanku.

“Kyu…”

“Hmm”

“Aku ingin kau bertemu seseorang”

“Siapa?”

Aku mengangkat kepalaku melihatnya “Seorang ahli di bidangnya. Kau tau seseorang yang mungkin bisa kau tanyai pendapatnya. Orang yang bisa kau percayai. Bagaimana?”

“Kau mau membawaku berkonsultasi?”

“Kita” koreksiku. Mungkin denganku akan memudahkannya.

“Apa kita punya masalah?”

“Tidak. Kita tidak punya. Tapi aku ingin mencobanya”

“Baiklah kalau itu mau mu”

Aku tersenyum “Gomawo”

***

Kami duduk di ruang tunggu menunggu panggilan. Berkat kartu nama yang diberikan Eunji Sunbaenim, pagi tadi aku menelpon dan membuat janji dengan orang yang bernama Shin Sekyung. Aku menjelaskan secara garis besar masalah yang Kyuhyun hadapi dan aku memintanya agar seolah-olah ini masalah kami berdua. Aku tidak mau Kyuhyun mengahadapinya sendirian.

Kami berdua berdiri saat nama Kyuhyun di panggil. Aku bertanya-tanya kenapa dia memanggil kami secara terpisah padahal aku sudah jelas-jelas memintanya agar menjadikannya masalah kami berdua.

Kyuhyun menatapku ragu sebelum masuk kedalam. Aku tau dia tidak suka meninggalkanku sendirian, salah satu masalah terbesarnya. Aku tersenyum dan mangatakan ‘tidak apa-apa’ tanpa suara. Meskipun enggan ia tetap masuk ke dalam.

Aku mencari posisi ternyamanku sambil menunggu, tapi bagaimanapun aku tetap cemas. Duduk, berdiri sampai duduk lagi lalu berjalan kesana kemari sama sekali tidak membantu. Bahkan menonton atau membaca majalah tidak mengalihkan perhatianku sama sekali. Berulang kali aku melirik jam, rasanya jarum jam bergerak lama sekali. Menyerah, aku memutuskan ke lantai bawah untuk membeli sesuatu.

Tidak banyak yang bisa kulakukan, lagipula disini bukan kedai kopi favoritku. Sambil menunggu aku meminum Americano kesukaanku sambil memandangi pedestrian. Kyuhyun belum menelpon berarti dia masih berkonsultasi. Tapi ini sudah lebih dari satu jam dan bohong jika aku tidak cemas.

“Park Hyura” panggil sebuah suara familiar

Aku mendongak dan langsung berdiri terkesiap “O..oppa..” ini bukan suatu kebetulan yang kuharapkan. Bertemu Donghae Oppa di saat seperti ini. Tanpa sadar aku langsung menyembunyikan tangan kananku ke belakang, usaha bodoh agar ia tidak melihat cincin pernikahanku.

Dia tersenyum lebar, senang, lega, takjub semua bercampur jadi satu diwajahnya “aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu disini” katanya masih tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

“Ke..kenapa Oppa bisa disini?”

“Kantor ku hanya bebebrapa blok dari sini. Kau ingat”

Aku merutuki kebodohanku, bagaimana mungkin aku lupa letak kantor Donghae Oppa. “Ah. N..ne kau benar”

“Boleh aku duduk?”

“Andwe” sahutku cepat tanpa sadar

Dia mengernyit “Ne?”

“Ani. Maksudku, aku baru berniat pergi. Mian Oppa”

Aku bergegas membereskan tasku lalu berjalan melewatinya tapi dia menahan lenganku menarikku ke hadapannya. Dia menatapku dengan mata sedihnya, astaga bunuh aku saja. Aku wanita brengsek yang selalu menyakitinya. “kau bersama dengannya?” wajahnya berubah menjadi penuh kepedihan.

Aku mengangguk lemah “Maafkan aku Oppa. Ini demi kebaikanmu, kita tidak bisa terlihat bersama. Kumohon”

“jadi menurutmu ini demi kebaikanku?”

“Demi kita semua”

Donghae Oppa menutup matanya sejenak lalu kembali menatapku. Dia mendesah berat lalu melepaskan pegangan tangannya di lenganku “Bagaimana aku bisa menghubungimu?”

“Aku yang akan menghubungimu lebih dulu. Aku janji”

“Arasseo” sahutnya lemah

“Mian Oppa. Tapi aku harus pergi” kataku menyesal. Dia mengangguk dan aku meninggalkannya tanpa menoleh lagi kebelakang langsung menuju lift. Aku bersandar di ujung lift mencari pegangan agar tidak merosot. Beruntung aku sendirian di kotak besi ini. Aku memegang dadaku yang masih berdetak keras.Aku tidak yakin kenapa begitu, antara terlalu senang atau justru takut. Takut Kyuhyun akan memergoki kami lagi dan memukulinya lagi. Membayangkannya saja membuatku ngeri.

Bunyi dentingan lift membuatku mau tidak mau menegakkan tubuhku dan berjalan keluar. Aku melangkah ke pintu kaca dan tidak melihat tanda-tanda Kyuhyun sudah keluar. Antara senang dan tidak, jelas dia tidak tau pertemuan singkatku dengan Donghae Oppa dan masih diliputi rasa cemas, apa yang mereka lakukan didalam hingga selama ini.

Aku baru mau mendudukkan bokongku saat pintu kayu di sebrangku terbuka. Aku berdiri, wajah Kyuhyun terlihat lelah mengingatkanku saat dia lebih dari tiga malam terus terjaga. Persis seperti mayat hidup. Apa yang telah dilakukan padanya?

“Kyuhyun-ah” aku menghampirinya. Keluar seorang wanita cantik dari balik tubuhnya melalui pintu yang terbuka di belakangnya.

“Maaf aku terlambat memperkenalkan diriku. Aku Shin Sekyung. Kau pasti nona Park” diluar dugaanku, kukira dia seorang wanita setengah baya. Suaranya begitu keibuan saat aku menelponnya tadi pagi. Dia hanya terlihat lebih tua beberapa tahun diatasku mungkinjuga lebih tua daripada Kyuhyun.

Aku menunduk singkat lalu kembali melihat Kyuhyun “Bagaimana perasaanmu?” tanyaku

“Aku sangat lelah, bisakah kita pulang saja?”

Aku melihat Sekyung sejenak, wanita itu tersenyum “Kau bisa kembali besok Hyura ssi. Banyak yang harus kita bicarakan. Dan jangan lupa mengambil obatnya di Apotek”

“Kyuhyun membutuhkan obat?”

“jangan cemas, itu hanya seperti vitamin. Dan kusarankan untuk mengkonsumsinya setiap hari sebelum tidur”

“Arasseo, Kamsahamnida” aku menunduk sedikit sebelum pergi bersama Kyuhyun mengambil obatnya.

***

Tidak seperti biasanya, tanpa berbicara sepatah katapun Kyuhyun langsung masuk kamar dan merebahkan dirinya di ranjang. Aku tidak tau apa yang terjadi di dalam ruangan itu tapi sepertinya keadaan Kyuhyun tidak menjadi lebih baik.

Aku menyelimutinya dan berjongkok di sisi tempat tidur. Dia membuka matanya menatapku dalam. Aku ingin bertanya tapi kurasa mendesaknya bukanlah tindakan yang bijak.

“Aku lelah Hyura-ya” katanya serak “maukah kau memelukku?”

Tanpa perlu menjawab aku naik ketempat tidur. Mencari posisi yang pas, Bersandar di kepala ranjang dan Kyuhyun memeluk perutku. Aku mengelus kepalanya lembut sambil sesekali menyisir rambutnya yang mulai panjang.

Nafasnya mulai teratur, gerakanku pun memelan. Kukira dia sudah tertidur tapi kemudian Kyuhyun membuka suaranya.

“Kau tau, sebenarnya aku jarang bermimipi” katanya pelan nyaris berbisik. “sekalinya bermimpi pasti hal yang sangat buruk hingga membuatku takut untuk tidur” Kyuhyun mulai menggambar pola-pola aneh di atas perutku dengan ujung telunjuknya. Kebiasaan aneh yang selalu di lakukannya saat sedang gelisah.

“Aku benci wanita tadi. dia membuatku tidak bisa membedakan yang mana mimpi dan mana yang nyata. Aku butuh menyentuhmu untuk meyakini bahwa ini nyata dan kau nyata di sampingku”

“Apa yang dilakukan wanita tadi?” tanyaku hati-hati.

“Aku tidak tau apa yang dilakukannya, tapi dia seperti membawa pikiran dan jiwaku keluar dari tubuhku. Mengingatnya saja membuatku mual, aku tidak suka seterbuka itu dengan orang asing, seperti ditelanjangi” Kyuhyun mengangkat tubuhnya bangun melihatku. Dia menjalankan jarinya di pipiku hingga ke rahang lalu kembali ke pipiku “aku yakin kali ini aku tidak bermimpi, kau sangat nyata di depanku”

Aku mengambil tangannya di pipiku lalu menggenggamnya “Tentu saja aku nyata Kyuhyun-ah”

Dia tersenyum tipis “hanya itu yang kubutuhkan” Kyuhyun kembali berbaring memeluk perutku. “kau akan menemaniku kan?” dia mendongak menatapku penuh harap.

“Eoh, tidurlah. Aku akan disini” aku kembali mengelus kepalanya lembut.

***

Keesokan harinya Kyuhyun mengantarku ketempat Sekyung dan dia bersikeras untuk menemaniku tapi aku meyakinkannya bahwa menungguku akan membuatnya jenuh, aku memintanya agar pergi kerja dan aku berjanji akan ke mampir kekantornya secepat yang kubisa.

“Hubungi aku terus” katanya setengah memerintah sambil mengecup keningku sebelum pergi.

“Arasseo. pergilah, kau akan terlambat” sepeninggalnya aku berbalik membuka pintu kaca ganda dan langsung disambut receptionis yang tidak asing bagiku. Dia berdiri dan tersenyum.

“silahkan Nona Park, anda sudah ditunggu”

Aku mengangguk lalu berjalan menuju pintu ruang kerja Sekyung. Aku menarik nafas panjang sebelum mengetuk dan membukanya. Dia duduk di sofa besar dan langsung berdiri.

“senang bertemu denganmu lagi Hyura ssi. Silahkan duduk”

Kantornya tidak seperti bayanganku, ketimbang kantor aku lebih menilainya seperti sebuah penthouse. Sangat hangat, terbuka dan yang pasti nyaman. Aku bisa melihat pemandangan kota Seoul dari sini bahkan Sungai Han terlihat sangat jelas.

“Mau Jus, Kopi atau teh?” tawarnya sopan

“Air putih saja. Terima kasih” Dia bangkit lalu menuju kulkas di sisi bar mengeluarkan sebotol air mineral dan mengambil gelas yang berjejer rapi di atas meja bar.

“Terima kasih” kataku lagi saat ia meletakkan minumanku di meja. Dia tersenyum dan kemabali duduk di depanku.

“Bisa kita mulai saja?” kataku tanpa membuang-buang waktu.

Dia kembali tersenyum “Aku bisa menangkap banyak hal dari pembicaraan singkat kita ditelepon kemarin. Aku yakin kau sama tertekannya dengan Kyuhyun”

Aku mengernyit tidak setuju “aku tidak tertekan, aku baik-baik saja”

“benarkah?” tanyanya tidak percaya sambil melirik pergelangan tanganku. Aku mengikuti tatapannya dan berhenti pada garis coklat panjang di pergelangan tanganku. Bukan hanya satu tapi setidaknya kau memiliki tiga bekas luka disana. Aku langsung mengusapnya dan dia tersenyum lagi. Sial.

Aku berdehem “itu…masa lalu. Aku sudah melewatinya dan aku baik-baik saja sekarang. Lagipula aku disini bukan untuk membahas masalahku melainkan Kyuhyun”

“Baiklah kalau itu mau mu. Kupikir kau mungkin juga punya sesuatu untuk kau ceritakan padaku”

“Aku tidak menyukai caramu memisahkan kami kemarin. Itu sulit untuk Kyuhyun”

“Kau tidak bisa terus disisinya Hyura ssi jika tujuanmu membawanya kemari agar dia bisa hidup tanpamu meskipun itu terdengar aneh padahal kau istrinya”

“Yah aku istrinya dan kami menikah atas kemauanku tapi itu semata-mata demi Kyuhyun, karena itu aku butuh mengetahui yang dia katakan padamu”

“Karena itulah kau disini sekarang” Sekyung tidak pernah melepas senyumnya. “Aku tidak tau ini kabar baik atau buruk tapi penyebab Kyuhyun bersikap seperti sekarang sebagian besar karena kehadiran anda”

“Mwo?” aku menggeleng tidak percaya “tidak mungkin, itu karena trauma kehilangan orang tuanya. Kakaknya sendiri yang mengatakannya padaku”

Dia mengangguk “Tidak tepat seperti itu tapi awalnya memang begitu namun setelah bertemu denganmu Kyuhyun menjadi seprti sekarang”

“Maldoandwe” dengusku

“Dengar. Selama ini dia hidup tanpa keinginan, menjalani yang seharusnya seseorang jalankan. Makan, tidur, sekolah, bekerja. Seolah memang dia di setting seperti itu dan yah, dia memiliki kelebihan otak yang jenius. Dia bisa menghafal banyak kata bahasa asing dalam waktu singkat. Itu kemampuan alaminya”

“Lalu apa hubungannya denganku?’ tukasku tidak sabar

“Kau membangkitkan gairah manusianya Hyura ssi, untuk pertama kalinya dalam hidup dia menginginkan sesuatu. Itu perasaan asing yang tiba-tiba muncul, Dia tidak pernah merasa harus mendapatkan atau menjaga sesuatu. Apa kau pernah sangat menginginkan sesuatu sampai rasanya mungkin kau akan mati jika tidak mendapatkannya Hyura ssi?”

Aku mengangguk “Aku dulu berusaha mati-matian untuk masuk universitas almamater Ayah dan kakakku. Aku tidak mau membuat mereka kecewa, mungkin aku bisa menghalalkan segala cara seperti mencontek misalnya. Karena bagaimanapun aku harus masuk kesana”

“Lalu apa kau berhasil?”

“Ya sampai sekarang aku masih terdaftar disana”

“Bagaimana jika hasilnya kau tidak diterima disana?”

Aku terdiam berpikir sebentar lalu menggeleng “tidak boleh, bagaimanapun juga aku harus masuk kesana apapun yang terjadi. Aku tidak ingin mempermalukan keluargaku”

“jadi apa yang akan kau lakukan” desaknya

“Aku akan menyogok kampus itu bila perlu. Apapun akan kulakukan”

“Baiklah anggap saja kau memiliki banyak uang hingga bisa menyogok sebuah universitas lalu Apa yang akan kau lakukan saat tiba-tiba kampus mengeluarkanmu?”

“Apa-apaan? Aku tidak pernah melanggar peraturan kampus, untuk apa mereka mengeluarkanku? Itu terdengar tidak adil”

“Begitulah kira-kira yang Kyuhyun rasakan padamu. Dia akan mendapatkandan  menjaga miliknya sebisa mungkin, dan saat kau meninggalkannya itu terdengar sangat tidak adil. Dia tidak merasa melakukan hal yang salah lalu kenapa kau meninggalkannya padahal kau miliknya. Seperti itulah kira-kira. Apa kau mengerti?”

 “sedikit” sahutku ragu

“Untuk menghadapinya Kau hanya harus sedikit memahami sudat pandangnya. Dia menginginkanmu seperti kebutuhan seseorang untuk bernafas. Seperti kecanduan obat-obatan. Seperti yang kau tau dalam menyembuhkan seorang pecandu”

“Maksudmu Kyuhyun harus di rehabilitasi?”

“Tenang dulu Hyura ssi. Ini tidak seperti yang kau pikirkan tapi secara harfiah Kyuhyun memang butuh direhabilitasi dari kecanduannya”

Aku tidak tau ini akan berjalan baik atau tidak tapi aku tidak menyukai idenya. Astaga apa-apaan dengan Istilahnya mengenai hubunganku dengan Kyuhyun seperti seorang pecandu dan narkobanya. “Aku istrinya Sekyung ssi” kataku penuh penekanan.

Dia tertawa kecil “kau seperti tidak suka dengan ideku mengenai Kyuhyun lepas darimu. Dan yah, tentu saja kau istrinya”

Aku mengigit bibirku, tentu saja aku membawanya kesini untuk menyembuhkannya tapi apa itu berarti dia harus menjauhkan Kyuhyun? Ya ampun apa yang kupikirkan? Tentu saja aku harus menjauhinya agar bisa lepas darinya.

Aku berdehem menghilangkan kecanggunganku sendiri “lalu bagaimana dengan trauma orang tuanya, lalu kesulitannya mengendalikan emosi dan tentang mimpi-mimpi buruk itu?”

“Sebenarnya apa yang ingin kau ketahui Hyura ssi”

“Semuanya. Aku mau tau semuanya, setiap detil yang Kyuhyun katakan padamu dan apa yang kau katakan padanya. Dia terlihat tertekan dan kelelahan setelah bertemu denganmu dan…. Ya ampun aku menunggu hampir lebih dari dua jam. Apa saja yang kalian lakukan berduaan saja selama itu?” aku mengatakannya lebih keras dari seharusnya. Aku sendiri terkejut aku berbicara seperti itu.

Dia tertawa kecil “Apa kau sedang cemburu?”

Apa? apa aku cemburu? Seharusnya tidak.

“Dia suamiku. Bukan hal yang aneh aku bertanya seperti itu”

Dia mengangguk masih sambil tersenyum “Aku tidak memahami masalah rumah tangga kalian karena Kyuhyun tidak menyinggungnya sama sekali. Tapi maaf sekali aku tidak bisa mengatakan semuanya padamu meskipun kau istrinya. Ada hal-hal pribadi yang tidak bisa kukatakan sebagai seorang psikiatry karena memang begitulah profesiku. Aku hanya akan mengatakan yang mungkin bisa kau lakukan untuk membantu proses penyembuhannya”

Meskipun aku tidak suka dengan cara berbicaranya seolah-olah dia tau luar dalam tentang Kyuhyun tapi aku tetap diam mendengarkannya.

“Kyuhyun tidak memiliki ingatan apapun tentang orang tuanya. Otaknya seperti tereset ulang saat dia kehilangan orang tuanya. Itulah cara pikirannya untuk melindungi dirinya sendiri. Seperti yang kubilang sebelumnya, dia tidak memiliki keinginan apapun. kecuali orang tua. Tapi dia tau itu tidak mungkin karena itu dia berhenti berharap dan menyimpannya dalam-dalam sampai dia bertemu denganmu. Tapi dia lupa bahwa harapan yang terlalu tinggi bisa melukainya karena itu pikirannya memiliki cara sendiri untuk melindunginya dengan menyimpan kejadian menyakitkan sebagai bunga tidur. Ingat! hanya kejadian menyakitkan, selain itu dia bisa mengingatnya dengan sangat baik. Kyuhyun belum bisa mengendalikan emosinya jika berkaitan denganmu. Jadi kusarankan hadirkan orang ketiga, keempat, kelima dan seterusnya dalam hubungan kalian”

“aku tidak mengerti dengan orang ketiga, keempat dan seterusnya”

“Aku dengar ibumu sering berkunjung. Apa dia memberikan waktu untuk kalian berdua”

“Yah, Kyuhyun selalu meninggalkan aku dengan ibuku”

“itu pertanda positif, Dia mempercayai ibumu dan jangan rusak itu. Lalu kau bisa memulainya dari semuan anggota keluarga lalu teman wanita dan teman pria”

“Apa itu mungkin?” aku ingat kejadian Minho. Bahkan Kyuhyun tidak membiarkan pria lain menyentuhku.

“Tentu saja. Kau bisa memulainya dengan sangat perlahan. Memaksanya bukanlah ide yang bagus”

“Aku punya kakak laki-laki dan Kyuhyun tidak terlalu menyukainya”

“Kurasa Kau bisa memulai dari situ, kau perlu melatihnya juga agar dia percaya pada orang-orang disekitarmu”

“Aku mengerti. Terima kasih”

Dia tersenyum tulus “Tidak perlu. Aku senang bisa membantu. Kau bisa mengatur jadwal kalian untuk melakukan konsulasi rutin. Kali ini aku janji kalian akan melakukannya bersama-sama.”

“Akan kulakukan”

dia mengangguk sambil tersenyum lalu berdiri dan aku mengikutinya “Bisakah kau pastikan Kyuhyun meminum obatnya?”

“Sebenarnya obat apa itu?”

“Itu obat untuk menekan kegelisahannya. Dia sering mengalami serangan dadakan, seperti gelisah akan sesuatu yang tidak perlu sebenarnya. tapi jika dia tidak mengalaminya lagi dia boleh berhenti mengkonsumsinya”

“Aku tidak tau dia mengalami hal seperti itu”

“Mudah saja. Saat dia tidak bisa tidur atau jam tidurnya berkurang drastis itu menunjukkan penyakitnya kambuh”

Aku mengangguk “kupastikan dia meminum obatnya. Terima kasih sekali lagi” aku mengulurkan tangan dan dia membalasnya.

***

Beberapa orang terus menatapku tanpa malu saat aku baru memasuki gedung Cho’s Industries, mungkin beberapa dari mereka mengingat kejadian mengerikan beberapa bulan lalu waktu Kyuhyun di seret oleh polisi di sini.

Seorang wanita cantik langsung berdiri saat aku menghampirinya di meja receptionist. Aku hanya menyebut namaku dan langsung ada staff wanita lain yang langsung mengantarku keruangan Kyuhyun.

Aku tidak perlu menjelaskan bagaimana mewahnya saat aku kelaur dari lift karena lantai Khusus direksi ini didesain semewah dan seelgan mungkin. Aku hanya perlu berjalan menelusuri lorong pendek hingga berhadapan dengan pintu ganda. Dia sudah menunggu di ruangannya, berdiri bersandar di mejanya sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Senyumnya langsung merekah saat melihatku.

“Kau lama sekali. aku gelisah setengah mati” rengutnya tapi tidak menghilangkan senyumnya

Aku menutup pintu di belakangku lalu menghampirinya, ikut menyilangkan kedua tanganku. “Sekarang bahkan belum tengah hari, Cho Sajangnim”

“Tidak peduli kapan, aku akan selalu gelisah kalau kau tidak di sisiku. Kau tau hal itu dengan jelas Nyonya Cho”

Aku menyipitkan mataku “Apa kau menyuruhku kesini untuk bertengkar”

Dia tersenyum geli “Tentu saja tidak” Kyuhyun memelukku mencium lekuk leherku “aku merindukanmu” bisiknya lalu mengecup pipiku dan menjauhkan wajahnya tapi tidak melepas pelukannya. Tanganku masi melipat di depan dada membuatnya memelototiku “Kau tidak mau memelukku?”

Aku merangkul lehernya “Puas?”

Dia nyengir “Sedikit”

“Sekarang apa?”

“hmm?”

“Aku sudah disini dan kau tidak bekeja”

“Lalu?” tanyanya polos membuatku mendesah kasar

“Ini tidak terdengar seperti perjanjian kita. Aku hanya akan disini sampai selesai makan siang”

“Aku akan mengantarmu”

Aku menggeleng pasti “Dan dipastikan kau tidak akan kembali kekantor seperti sebelum-sebelumnya”

“Memangnya kenapa? Perusahaan ini tidak akan bangkrut jika aku pulang siang hari. Biasanya juga aku mengerjakan pekerjaanku dirumah”

“Kau ingat perjanjian kita? kau harus pergi bekerja Kyuhyun-ah”

“Aku pergi bekerja. Lihat sekarang aku di kantor”

Aku memutar bola mataku malas “Apa kita perlu berdebat untuk masalah ini Cho Kyuhyun? INGAT!! Dengan caraku”

Dia mendesah lelah lalu mengangguk lemah “arasseo” sahutnya pelan.

“Kuliahku akan di mulai beberapa minggu lagi, apa kau mau berbulan madu sebelum aku masuk kuliah?”

Matanya berbinar saat aku menyebut bulan madu. “Kau mau berbulan madu?”

Aku mengangguk “Ke Shanghai”

Senyum nya langsung hilang saat aku menyebut nama salah satu Provinsi di China itu. “Kenapa ke Shanghai? Kita bisa ke Eropa atau Amerika”

“Aku mau mencari kakakku”

Dia melepas pelukannya lalu menatapku tidak suka “Aku yang akan mencarinya, kau tidak perlu kesana”

“Kita bisa melakukannya sambil berbulan madu Kyu, Kita juga perlu bertemu Ahra eonni untuk memberitaunya Kabar pernikahan kita”

“Kita tidak akan kesana! Jangan mendebatku!”

“Apa aku perlu memohon untuk bulan madu kita?”

“Itu jelas bukan bulan madu Park Hyura! kau kesana untuk alasan lain. Sekali tidak tetap tidak!” tegasnya.

“Kenapa? Kenapa kau sangat tidak suka aku kesana? Bagaimanapun aku akan tetap bertemu kakakku jika kau benar-benar mencarinya. Atau jangan-jangan….. kau tidak pernah mencarinya?”

“Aku mencarinya Hyura-ya. tapi aku butuh waktu. dan jangan menuduhku yang tidak-tidak” dia menunjuk wajahku dengan kesal.

“Waktu?” dengusku “sudah berapa lama aku memberikanmu waktu? dari sebelum pernikahan kita sampai sekarang kau tidak memberikanku perkembangan yang berarti”

“Jangan memaksaku! Dan jika kau bersikeras, dipastikan kita tidak akan kemana-mana! Tidak ada bulan madu!!”

“Kau benar-benar…..” aku menggeram sendiri dan menelan caci maki yang sudah berada di ujung lidahku. Sialan. Memaksanya tidak akan pernah berhasil dan justru kami hanya akan bertengkar. “terserah” sahutku akhirnya.

Bahunya sedikit merilex lalu dia kembali mendekatiku, memegang kedua sisi bahuku. Tubuhnya sedikit menunuduk mensejajarkan tinggi kami “kau masih berniat pergi bulan madu?”

Aku mengangkat bahuku acuh

“Kita akan pergi kalau……”

“Kau tidak akan mengabulkan permintaan bagaimanapun juga aku memintanya” potongku cepat.

Dia menegakkan badannya lalu mendesah pelan “Sebenarnya apa sih yang membuatmu sangat ingin menemui kakakmu?”

Alisku terangkat satu “Dia kakakku.  Leeteuk Oppa tiba-tiba hilang, apa aku tidak boleh mengkhawatirkannya? Kau juga memiliki seorang kakak, seharusnya kau memahamiku”

“Maaf, tapi aku sama sekali tidak bisa memahaminya” sahutnya datar dan entah kenapa malah membuatku semakin kesal.

Aku memutar bola mataku “sudahlah, aku juga tidak berharap kau mengerti”

Dia hanya mengendik dan melepaskan pegangannya dibahuku lalu memasukan kedua tangannya kedalam saku sambil terus menatapku. Aku hanya berkedip dan begitu kusadari bibirnya sudah berada atas bibirku melumatnya pelan. Tubuhnya condong ke arahku dan tangannya masih berada di saku celananya sedangkan aku menutup rapat mataku sambil mengeratkan peganganku pada tali tas yang tergantung disisiku.

Aku diam seperti biasa, tidak menolak ataupun membalasnya. Dia tidak memaksa dia hanya melumat bibir atas dan bawahku sampai di tersenyum sendiri “kau tidak membalasnya”bisiknya pelan dibibirku. Aku mundur selangkah otomatis melepaskan ciuman kami.

“Apa kau sering berciuman dengan pasangan One night standmu?” pertanyaan yang tidak bisa kukontrol keluar dengan sendirinya sekaligus terdengar lebih sinis dari seharusnya. Ada denganku? Aku memahaminya kenapa dia sering melakukan hal itu. Tapi bayangan dia mencium para pelacur itu lalu dia menempelkan bibirnya dibibirku membuatku kesal. Tidak heran kenapa dia begitu lihai saat berubungan fisik.

Sejujurnya aku dan Donghae Oppa jarang berciuman. Karena itulah aku bukan seorang good kisser. Donghae Oppa lebih sering menciumku di kening atau pipi. Dia sangat menghormatiku meskipun kudengar dia juga sering bermain dengan perempuan nakal saat dulu aku tidak di sisinya. Tapi Karena memang seperti itulah naluri lelaki.

“kenapa tiba-tiba menanyakannya” dia terlihat tidak nyaman dan aku yakin jawabannya adalah ‘ya’

“Jawab saja”

“Ciuman sebuah langkah awal bagus untuk penitrasi Hyura-ya” dia tidak menjawabnya dengan benar.

“Tapi dulu kau tidak melakukannya denganku” Kata-kata itu tiba-tiba saja terlontar.

Alisnya bertaut “Hyura-ya….. apa yang…..”

“Kau lupa?” potongku sinis

“Hyura-ya…..”

“Apa Kau lupa Cho Kyuhyun?” Suaraku tiba-tiba naik satu oktaf. Langkahku terhuyung ke belakang. Dia mengikutiku dengan memajukan langkahnya tapi aku mengangkat tanganku mengisyaratan tetap ditempatnya.

Ada apa denganku? Aku seakan lepas kontrol. Kepalaku seakan berputar-putar. Bayangan dia dengan wanita lain lalu bayangan dia denganku dimalam mengerikan itu seakan muncul ke permukaan seperti kaset film yang berputar dikepalaku. Sial, apa yang terjadi padaku? aku sudah menguburnya dalam-dalam dan berusaha tidak mengingatnya tapi kenapa sekarang seperti hal itu baru saja terjadi? Kenapa?

“Apa kau lupa apa yang telah kau lakukan padaku Cho Kyuhyun? kau….” Aku tidak bisa meneruskan kata-kataku seakan tersangkut ditenggorokan. Bukan hanya bersetubuh dengan para pelacur itu tapi dia juga memperkosaku. Jika mengingatnya aku bahkan jijik dengan diriku sendiri. sebuah keajaiban aku masih bisa berdiri didepannya dan bukannya membunuhnya saja.

“Apa maksudmu dan apa yang kau bicarakan Hyura-ya?”

“Sebaiknya kau tanya saja pada mimpi sialanmu itu”

“Ada apa denganmu? Kenapa kau tiba-tiba begini?”

“Aku….” Air mataku mengalir tanpa bisa ku hentikan. Aku menutup wajahku dengan kedua tanganku. Astaga ada apa denganku?

“Hyura-ya” kurasakan ada yang mendekapku. Aku mendorongnya pelan “jangan sentuh aku” kataku sambil terisak.

“Apa ada yang salah? Kenapa kau menangis? Jika ada katakan padaku” dia tidak terdengar lebih baik dariku. Aku mendongak menatapnya melalui mataku yang berkabut. Wajahnya terlihat cemas.

Aku berusaha menenangkan diriku sendiri lalu mengusap air mataku. Tangan Kyuhyun menggantung disekitar tubuhku. Dia mendengarkanku untuk tidak menyentuhku. Aku menarik nafas panjang saat aku merasa mulai lebih baik.

“Aku ingin kau tau apa yang telah kau lakukan padaku” aku berhenti sebentar menilai ekspresinya. Dia menunggu dan aku melanjutkan. “Kita tidak perlu malam pertama karena kau telah mengambilnya” sambungku lemah.

Alisnya berkerut dia terlihat seperti berpikir keras. Hening beberapa menit, aku terus memperhatikannya dan Kyuhyun terlihat seperti menerawang. Hanya tubuhnya yang ada didepanku tapi jiwanya tidak. Langkahnya terhuyung kebelakang sampai tubuh bagian belakangnya menyentuh pinggiran meja. Dia menggelengkan kepalanya pelan dan menatapku tidak percaya.

“Aku tidak tau apa yang kau ingat tapi kau tidak pernah bermimpi. Kau menyekapku, memperkosaku lalu menculikku dari rumah sakit kemudian kau masuk penjara. Begitulah urutan kejadiannya. Itu semua bukanlah mimpi. Kau juga pernah mencoba bunuh diri dan itu bukan mimpi. Aku hampir meninggalkanmu dan sekali lagi itu bukan mimpi” aku mengucapkannya dengn setiap penekanan pada tiap katanya dan berpotensi menjadi pedang untuknya dan untukku.

Tubuhnya menegang sekaligus bergetar. Mata merahnya menatapku tajam seolah aku baru saja megatakan bahwa aku ingin bercerai darinya dan hal itu pasti terjadi. Tapi bukan sekarang, mungkin aku terlalu gegabah tapi aku tadi  benaa-benar terbawa emosi.

Aku mendekatinya, Kyuhyun terlihat waspada. Aku menyentuh kedua tangannya lembut lalu menggenggamnya. “Tapi sekarang aku istrimu. Apapun yang terjadi aku tetap disisimu. Aku tidak akan meninggalkanmu, tidak akan ada yang memisahkan kita. Ibuku, kakakmu atau bahkan kakakku. Maaf aku harus mengatakannya tapi aku tidak mau kau terus-terusan hidup dalam dunia yang kau ciptakan sendiri. kau harus menghadapi kenyataan Kyuhyun-ah. Sejujurnya Leeteuk Oppa pergi ke Shanghai untuk menemui Ahra Eonni agar aku bisa menjauh darimu. Tapi itu dulu sebelum kita menikah. Dia tidak akan melakukannya lagi saat dia tau kita menikah. Karena itu bantu aku mencarinya, aku takut terjadi sesuatu padanya. Kumohon. Eoh”

Dia menatapku lama berusaha mencerna setiap kata yang kuucapkan.

“Kyu…”

Dia mengerjap cepat masih terus menatapku tanpa mengatakan apapun. kediamannya membuatku gila. Sebenarnya apa yang dia pikirkan. “Kumohon katakan sesuatu”

“kau ingin aku mengatakan apa?” sahutnya lirih “kau mau aku mengakui bahwa aku melakukan itu semua? Menculikmu, memperkosamu dan menyekapmu?”

Aku menggeleng pelan

“Aku ingat Hyura-ya. aku tidak bilang itu mimpi. Aku ingat setiap detail yang terjadi hari itu. Saat kau cemberut lalu tersenyum hingga berciuman dengan pria sialan itu di jendela kamarmu. Aku ingat saat kau menjerit, memakiku dan menangis memanggil nama pria yang rasanya ingin kubunuh saat itu juga karena kau terus menyebut namanya di kamarku. Bahkan aku mengingat setiap lekuk tubuh indahmu. Apa kau mau aku menggambarnya untukmu?” tanyanya dengan wajah paling brengsek yang pernah kulihat. Aku melongo tidak percaya dengan apa yang baru saja kudengar.

Ingat! hanya kejadian menyakitkan, selain itu dia bisa mengingatnya dengan sangat baik.  Dia mengingatnya, tentu saja karena dia pintar.

 PLAAKK

Aku menamparnya sekuat tenaga hingga kepalanya terlempar kebelakang. Dia mengelus pipinya lalu menoleh padaku, tersenyum sinis sambil menatapku tajam seolah ingin menelanku hidup-hidup.

Park Hyura, kau dalam masalah besar.

***

TBC

Hai.. .hai aku muncul lagi Bawa FF psikopat ini *sambil ketawa setan

seminggu ini saya maksa bwd duduk didpn komputer, ga peduli mod ga mood tetep duduk bwd ngetik seadanya itung-itung nyicil utang sama reader ^^

bwd 2 ff laennya masil Otw dan masih butuh polesan jadi diminta kesabarannya yah reader terseyangku *cium satu” (kek ada yang mau aja saya cium :p :p)

Oke See ya di ff selanjutnya ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

242 Balasan ke Rache [Part 6]

  1. kyura8891 berkata:

    aahhh… gomawo.. udah pubish…:) bentar.. baca dulu….:*

  2. Angel_Cho berkata:

    Yey.. publish jugaa…
    BACA DULU!!!! ^^

    • Angel_Cho berkata:

      Astaga.. astajim…
      Jadi Hyura pernah keguguran? Dan itu gara gara Kyuhyun kan, waktu dia perkosa Hyura.. saolooh 🙁

      Sebener nya Kyu sakit apa sii eonni ?? Bneran psikopat ?? Apa cuma terobsesi sama Hyura ajh ??
      Tapi kenapa Kyuhyun klo kejadian yang nyakitin selalu inget ??
      Dan kenapa Klo kejadian yang nyaktin Kyuhyun anggap sebagai mimpi ??

      Aku ksian ama Jungsoo aka Leeteuk..
      Dia kemana coba eonni? Disekap kah atau di culik , dibuang ama Ahra ???
      Kenapa coba dia ngelakuin itu.?
      Bukan kah harus nya Ahra seneng yaa Klo Kyu sama Hyura ?
      Truss Kenapa Leeteuk jadi sasaran nyaa ???

      Dan lebih kasian lagi si Ikan DongdongHae.. ia jaga baik baik Hyura, tapi mala Kyu ambil.
      Bahkan cium dibibirpun jarang kan , saking bner bner jaga Hyura nyaa ?
      But Mr.CHO nya kejam sekaleeee :'(

      Next Chapter nyaa aku tunggu eonni, penasaran bakalan kaya gimana hubungab Kyuhyun ama Hyura selanjut nyaa ?
      Tapi yang jelas aku pengen Hyura ninggalin Kyuhyun hahahhaa.. 😀
      Biar jadi orang gilaa. Maybe xD

    • kyura8891 berkata:

      setuju sama miss hoon nie… ayookk lah kita masuk RSJ bareng..:p wakakakakaka..:D

  3. Riffa berkata:

    tinggalin jejak dulu,,

  4. harunda cho berkata:

    waaah akhirnya hadir juga. . sedikit sulit sih bayangin kyu kyu psikopat yg gantenggg. . tp bener2 crtanya masih bikin penasaran sama lanjutannya. . .

  5. EkaShfly berkata:

    Kyaaaa eonnie ini benar2 semakin rumit, saat kyuhyun bs menyadari semuanya, kenapa ada penyakit sperti itu?? OmG semoga hnya ada dicerita saja, aku jd heran kmn menghilngnya park jungsoo?? #keep writting

  6. kyura8891 berkata:

    aahhh… jadi hyura pernah hamil trus keguguran??? astaga~~~ dan yg terakhir itu… menegangkan!!! knpa tiba2 tbc coba?? hhh, aku gak yakin kalo sbenernya kyuhyun ‘sakit’, jgn2 dia cuma pura2.. jadi dia begitu cuma karna terobsesi aja ama hyura,, trus yaa klo dipkir2, ahra eonni itu kyaknya gk begitu suka ama kyuhyun.. persaingan pewaris perusahaan mungkin??? ahhh… gak sabar… harap2 nanti ada nc-annya..:p wakakakKaka..:D yadong kumat*

  7. mutia cyank fathur berkata:

    Kyk’a tanpa hyura sadari dy mulai mencintai kyuhyun,,dan semoga usaha’a bwt nyembuhin kyuhyun berhasil,, & smoga akhir’a nanti happy ending wat kyuhyun – hyura

  8. s_wtot berkata:

    Akhirnya publish juga, ehhm sebenarnya kasian banget ma kyu, ap hyura ud mulai suka ya ya sama kyu, next part ditunggu thor

  9. kyura8891 berkata:

    wakakakaka..:D cuma saran aja sih.. pengen liat brutalnya kyuhyun..:p kan jarang ada nc + unsur angst gitu.. secara hyura nya gak mau..:p tapi.. tapi.. sepertinya hyura udah mulai ada rasa nih ama kyuhyun… hmmm… semakin ribet kyak benang… tapi asyik..:p hahahahaha..:D

  10. rachma berkata:

    Yeahhhh… akhirnya yang di tunggu-tunggu muncul juga…
    next part jangan lama-lama ya oniee
    ff mu tetap yang terbaik..
    keep writing oniee
    fighting

  11. Riffa berkata:

    yaampuun itu kyuhyun mw apa??yaaah tbc,, -____- si kyu bner” psikopat jadi bingung sama sikapnya bentar baik,jahat,emosian,.ganteng” klo sifatnya kaya gitu mengerikan jga, O,0,, kasian hyura nya,, ok nice story ^^ ditunggu famiglia part 3 nya,, 😀

  12. Riffa berkata:

    itu si kyu sakitnya bneran apa pura” yahh???

  13. sparkyura berkata:

    kok pas yg terakhir kyuhyunnya jadi serem sih kak._.

  14. @tiyakyu9388 berkata:

    Akhirnya Publish juga hguyfft

  15. syalala berkata:

    sejujurnya, walaupun konfliknya ga serumit ff lain yg pernah aku baca tp masalah satu ini bener2 digambarkan serumit mungkin. daebak, penyakit kyuhyun, itu beneran ada atau cuma karangan? kalopun ngarang, kenapa bisa kaya masuk akal? daebak. disini keliatan lebih jelas si kyuhyun kenapa cuma ttp aja aku bingung hahahaha lgs jadi inget cerita jang jaeyeol karena sama berhubungan dengan kejiwaan jg. daebak lahhhhh ditunggu selalu ff2nya hehehhe keep writing and fighting!!

  16. kyula88 berkata:

    wah wah, kyknya bakalan gawat nih. Hyura sih terlalu kebawa emosi smpe kyk gitu. Aku yakin sebenernya hyura udh mulai suka sama Kyu. keliatan dr caranya yg begitu care ama Kyuhyun. Yah, cuma bayang2 masa lalu bikin dia gk mau buat ngakuin. FF ini bagus bgt! aku selalu ngikutin tiap chapternya. Hwaiting! ^^

  17. lia aprilia berkata:

    Wow nambah seru aja nih ff saking serunya sampe bingung mau komen apa, ditunggu kelanjutannya aja deh tapi jangan lama2 dong hehehe soalnya jadi penasaran sama part selanjutnya hihih

  18. jangrihyun berkata:

    Bener-bener nih! Seharusnya dari dulu jiwa kyuhyun diobati. Haduuhhh… Makin penasaran gimana kelanjutannya. Jangan lama-lama Ɣā, keburu lupa cerita terakhir kayak apa ntar. Heheheee

  19. Yora berkata:

    Kyu it sakit bneran kah?

  20. AnzelinaCha berkata:

    Akhirnya publish juga. 🙂
    Biarpun disini si kyu psykopat, tapi ntah knp aku malah tertarik sama kepsykopatannya kyu.
    Next chapter jgn lama-lama dong thor, penasaran si kyu bkln ngelakuin apa sama hyura. #fighting

  21. uchie vitria berkata:

    kyuhyun dan mulai terlihat membaik walau hanya beberapa persen aja
    dan hyunra aku ngrasa kalo dia mulai bisa membuka hatinya untuk kyu tapi belum disadarinya
    kemana leeteuk apa yang udah ahra lakukan padanya moga aja dia masih hidup dan baik2 aja
    lanjutin chingu ini makin menarik

  22. abrian berkata:

    Ni ff rumit berhubungan dng pisikiater. . Tp pnls menuliskan dng baik jd dapaydi pahami dan sy pribadi bisa memhami madalah kyu. . . Tp agak rumit memhami hyura, apa lg sat2 dia berbicara sm dokter, apa dia mulai suka dng kyu tp tdk menyadari karena mengingat semua perlakuan kyu atau apa ya? Smkn penasaran sm ff ini gmna ntar endingnya, ttp si tunggu kelanjutannya

  23. iiz leekim berkata:

    Hyura mancing kyuhyun lagi sih

  24. ela berkata:

    pa yg terjadi pada hyura dikira dia udh bnr” nerima kyu dgn melakukan pengobatan untuk kyu tp ternyata masih terlintas ingin ninggalin kyu

  25. Angel_Cho berkata:

    Yaa jangan jugaa eonni.. ehehehe..
    Masa iyee si gembul gilaa -,,-
    Maksud nyaa bikin Kyu itu sadar eonni
    Kasian juga kan si Hyura nyaa 🙁
    Dia tertekan

  26. Nan berkata:

    cerita ini selalu aku tunggu2. aku gbs berkomentar apa2 lg selain buat menunggu kelanjutannya…kekekeke

  27. kawaii berkata:

    akhirnya pubhlis juga
    keren kali ya klo hyura jatuh cinta sma kyu
    ditunggu next chap

  28. nita berkata:

    Mkin seru dn mkin rumit :))
    Park jung soo hilang entah kmna ??
    Syang bnget yah klau ganteng nya kya kyu oppa tpi psykopat 🙁
    Ksian jga lihat hae oppa di gntungin cintanya, mnding di selesain dlu mslhnya hae oppa sm hyura, biar ngk jdi penghalang lgi… hehe
    Ngk niat bkin kyura moment NC thor ^_^ #yadongkumat
    Smngt untuk lnjutin nextnya :))

  29. Phieea berkata:

    Ya ampun, padahal awalnya udah mulai bagus, secara g sadar Hyura itu cemburu. Dia mulai punya rasa posesive atas diri Kyuhyun…
    Tapi terakhirnya, y ampun, itu tuh bikin tegang…
    Kyu mulai menakutkan, harusnya Hyunra g kepancing emosinya, kan sekarang jadinya ribet,
    heuwh…
    Next part ditunggu ^^

  30. sungyong berkata:

    astaga ternyata hyura perna mengalami k’guguran,,,pasti hyura hamil gara2 d’perkosa oleh kyu…
    B’hrap bgtz agar kyu cepet sembuh agar dy menjadi pria normal yg sesungguhnya…

  31. viaces berkata:

    makin seru aja
    hyura yg mulai cemburu,kyuhyun yg mau nurut gk psiko lagi

  32. 최윤라 berkata:

    hiks.. sekali ny mereka lagi memulai adegan Romantic ..
    tapi Kyuhyun justru di ingatkan sama kejadian masLalu yg membuat Hyura tertekN 🙁 :'( !
    next chapter ku tunggu thor .. fighting ^.^)99 !

  33. vhiy zaza berkata:

    Konfliknya makin bikin penasaran, kyu kyu gimana caranya situ cpt sembuh

  34. niza berkata:

    Alhamdulillah publish juga
    Sebenernya kyuhyun itu psikopat atau cm pura2 lupa ya eonni author cmn krna dia terobsesi sama hyura
    Wktu hyura ketemu sama psikiater, kyak2nya hyura udh mulai membuka hati utk kyuhyun
    Buktinya ada nada2 cemburu yg hyura tnjukkan utk saekyung
    Leeteuk oppa kemana kok gk muncul2, apa dia baik2 saja di shanghai atau sbliknya
    Untung donghae wktu ketemu sma hyura dirumah skit, kyuhyun gk lht itu. Cba kalo lht, aduhhh gtw deh gmna babak belurnya donghae krn dihajar kyuhyun
    Keep writing ya eonni author
    Keep spirit

  35. biggom berkata:

    Kok menurutku, di part akhir, Kyu out of character ya..
    Biasanya dia selalu memuja Hyun Ra, tapi kok dia ngomong kasar dan tersenyum sinis.
    Semoga ketidak-tahukan-ku ini, segera terjawab di cerita selanjutnya 😀

    Dari awal, aku agak curiga sama Ahra. Jangan2 disini, Ahra juga sakit. Dan karna pikiran dia, dia melakukan sesuatu sama Leeteuk. Oh no!! Sampe sekarang Leeteuk gak kabarnya sih..

    Dan si Hyun Ra mulai timbul perasaannya sama Kyuhyun. Bagus 🙂

  36. ruunachy berkata:

    astaga, upaya hyura buat nyembuhin kyuhyun sebelumnya bisa gagal nih…

  37. hyunjiwon berkata:

    Duh bner2 bikin penasaran… lanjut thor…

  38. Kha berkata:

    Apa yang akan dilakukan Kyuhyun ya? Penasaran!
    Part selanjutnya jangan lamaaa…

  39. Nur aisah berkata:

    Ya ampun ini ff bikin aku hamsyong, hebat ….. Ff rache bikin penasaran

  40. Ny.Kaka berkata:

    kyu mengerikan…
    Dan hyura udag mulai jtuh cnta ma kyu…

  41. Phieea berkata:

    Ya ampun, padahal awalnya udah mulai bagus, secara g sadar Hyura itu cemburu. Dia mulai punya rasa posesive atas diri Kyuhyun…
    Tapi terakhirnya, y ampun, itu tuh bikin tegang…
    Kyu mulai menakutkan, harusnya Hyunra g kepancing emosinya, kan sekarang jadinya ribet,
    heuwh…
    Next partnya ditunggu ^^

  42. Femilda nengsih berkata:

    Eon sebenernya kyu sakit apa sih???di tunggu kelanjutanya

  43. pi berkata:

    aduhh akhirnya muncul jga ff yg ditunggu2. aduhh gmn sama mreka selanjutnya yah? tpi kayaknya hyura mulai cinta sama kyuhyun krn dia mulai cemburu. oh ya apa jungso udh mati thor?? ditunggu ff selanjutnyaaa

  44. dwi berkata:

    akhirx… keluar uga nie ff
    ah gk bisa ngoment….. cz bxk yg mau di ungkapkan kkkķ
    ditunggu klnjtnx……..

  45. Widya Choi berkata:

    Wehhhh jd ikut tegang bcany. Kyu sbntr baik, sbntr nyblin. Ksian jg liat hyura jd tertekan gt ngadapin kyu.
    Omo, kyu dlu bnr2 pmain cinta y. Tu hyura kykny agak cmburu deh am msa lalu kyu. Trtama soal one night stan ny hohoho.
    Knp kyu g mau pny ank,, pdhl ngarepny hyura bs hamil lg. Cp tau dg khadiran ank dlm rmh tga mrk kyu skapny bkal brubh jd lbh baik.

  46. allyn berkata:

    mwo? lagi seru2nya baca tbc lagi..
    haduuh makin complicated dan bikin penasaran..
    kayanya hyura salah deh udah gitu.. dia pancing emosi kyuhyun, oh jangan bilang kyuhyun balik kasar lagi.. andwee T_T
    bener2 rumit.. masa lalu yg bisa jadi bom sewaktu2 bisa meledak .. huaahh
    dan kyu gamau punya anak sama hyura? 🙁 hyura jg bakal sulit punya anak 🙁 aduuh semoga ada keajaiban dari author ..
    next ditunggu yaa <3

  47. cinoCHOKYUlat berkata:

    baca ff ini selalu bikin sport jantungg
    abisny was2 takut klo kyu kumat, apalagi entu akhir ceritany..
    hyunra nampar kyu..!! oh my good! oh my wow~ gimana nanti lanjutanny??
    dtunggu next partny authornim

  48. karina berkata:

    complicated dan menarik ff nya …. kereeen .. baca dr awal sampe part ini bener2 bkin gereget …
    d tunggu klanjutannya yaaa 🙂

  49. Multazam Nuzul berkata:

    gawat tuh hyura nampar kyuhyun, apa kyu bkal ngamuk lagi??

  50. caca berkata:

    huaaaa kasian kyu oppa di tampar m hyura, ahh jd berharap kyu bs m hyura j, ff ny daebak di tunggu lanjutan nya 😉

  51. ShinHyeRim berkata:

    Jangan bilang kalau selama ini Kyuhyun hanya berpura² gila untuk mendapatkan Hyura?
    Menghalalkan segala cara termasuk merancanakan ini semua.
    atau jangan² Kyuhyun ada dibalik menghilangnya Leeteuk.

    Jadi yang dia mau bunuh diri itu rekayasa.
    OMG.
    speechless deh thor.
    surprise banget.

    cepat dilanjut ya thor.
    please please

  52. ahn berkata:

    wiihhhhh part 6 munculll
    asiikk asiikkk 🙂

  53. eMJe berkata:

    Aku kira di part ini ada encehnya,,, ternyata gag ada,,,
    tambah enceh thor biar konfliknya nambah hehehehehe readers sesat

  54. via berkata:

    knpa kyuhyun gk smbuh2 yaa ?? obsesinya trlalu gede

  55. Sung hye ah berkata:

    Oke.. Ini smakin buat aku geregetaaannnn…

  56. rislianafebiany berkata:

    Kyaaaaaa akhirnya di publish jg ^^ di tunggu next part nya ya author nim gomawo

  57. mingracle101 berkata:

    seperti biasa naroh TBC nya selalu di tempat yang buat orang penasaran 😀 serius part nya makin bikin penasaran!! kayaknya seru juga kalo hyura nya ninggalin kyuhyun trus nanti kyuhyun nya jadi stress, tapi tetep balik lagi hyura nya ke kyuhyun biar happy ending (reader cerewet) 😀 thorrrrr upload nya jangan lama lama plissss nungguin terus tiap part nya. hampir tiap hari buka blog mu buat ngeliat update an ff mu 🙁

  58. kok belum ada titik terang buat kesembuhan kyuhyun.. happy ending please..
    ditunggu next partnya author-nim

  59. inggarkichulsung berkata:

    Kyu oppa sepertinya memang benar2 Crazy, mudah2an Hyura tdk diapa2in lagi krn saking obsesif nya sama Hyura temannya saja sampai dipukuli seperti itu.. Hyura sendiri msh bingung antara dia sebenarnya suka sama Kyu oppa yg notabene nya skrg suaminya atau benar2 murni hanya ingin membantu Kyu oppa sembuh, krn sepertinya kondisi psikologis Kyu oppa cukup parah, seperti memiliki dunia sendiri dan org lain tdk blh ada di dalamnya selain dia dan Hyura

  60. agnes ika berkata:

    Wow, long time no see author.

    Ini jauh lebih menarik dari pada chapter yang lalu ( Mianhae ^^V)
    Author memutus cerita disaat yang sangat tepat. membuat kesal saja, hehe
    Ditunggu untuk chapter berikutnya, juga Famiglia 3.

  61. donky berkata:

    demi apeeeeeeh i desperately waiting for this ff…
    gue rasa nih ya si hyura udah cinta mati noh sama kyuhyun..
    liat aja the way she speaks was changed wilder than before kalo menyangkut perempuan laen..
    but huhuhuhu kelakuan kyuhyun di bagian menuju ending kok bangke banget siiiiih..
    padahal i love his psikopatness hahahahaahahahahaha
    waiting for the next chapter darlaaaa
    semangat ya nulisnya
    i really do love this story *hug*

  62. cheesy/ catherine berkata:

    Aku udah lamaaa nunggu ini T.T gilaaa ff terkeren yang pernah kubacaaaaa

  63. srijayantini berkata:

    Keren thor..
    meskipun sikap kyu kyak gitu, tapi aku tetep berharap hyura sama kyu trus n mreka bisa hidup bahagia..
    next part di tunggu ya..

  64. donky berkata:

    yohoooo~~~
    *hug*

  65. Gyumbul berkata:

    Aaaa aq kira di part ini bakal ada yadongnya :3

    duh aq ga tau hrs komen gmn, tiap baca ff sllu yg aq komentarin itu feel’a.. Dan ini feel’a dpt bgt, #ff2sblmnyajg

    makin penasaran ama kelanjutan’a..
    Cuma ini yg bsa aq sampaikan thor HWAITING ><

  66. 13elieve berkata:

    Epep psikofat terketjeh ni mh unn… Hehehe mkin psiko mkin suka *evillaugh
    kyura moment’a daebak…. Aplg yg terakhr noh… Bkn snyum” sndri… Deg”an juga /kya.action xd

  67. msallets berkata:

    Authornim aku senang kamu update ff ini ^^

    Nanya dung, kamu anak psikologi ya? Ini bener2 genre yang musingin tapi tetep buat aku nungguuuu terus sampai dipublish ><

    Oh iya ada beberapa typo tapi ga masalahhh aku tetep bisa enjoy ff ini

    Good luck lanjutinnya yaaa

    Kalau sudah selesai, diupdate yaaa

    Aku pasti tunggu 🙂

    Fighting Authornim! 🙂

  68. Go Ahreum berkata:

    Akhirnya publish juga,
    udah lah dijadiin novel aja nich ff, pasti bakal best seller dech..
    tapi kok update ff’a Lama bingits yach..:(
    Padahal setiap hari aku cek blog ini berharap ff favorietku ini udah di publish tapi ternyata belum juga, aku ngerti sich authornim butuh feel buat nulis ff ini..
    Dan aku cuma berharap semoga ff ini gak berhenti di tengah jalan..
    Dan sekali lagi masih authornim yang udah berbaik hati dan nyempetin waktunya yang berharga buat lanjutiin ff ini..
    Karena demi apapun aku sukak banget sama ff ini lho:)
    Mian yach authornim kalau comentnya bawel gini..:/

  69. siska3424 berkata:

    Semakin pelik aja. Obsesi kyu ny semakin menjadi2. Tp seharusnya hyura bisa memahami kyu. Dia kan pengen kyu sembuh.

    Tp kalo di lihat hyura ny sm aja nekan kyu. Kyu nya kan ngga bisa d tekan emosi ny bakal naik

  70. indah23 berkata:

    Ff nya tambah keren, pas pengen tbc itu kyu nya nyebelin banget -_- gak sabar sama kelanjutannya nih

  71. ayu berkata:

    Nah loh, kyuhyunnya bakal marah ga tuh ditampar begitu??
    Kalau kyuhyun marah dan balik nyiksa hyura lagi kan kesian hyura nyaa :((
    Pokoknya ditunggu next chap nya yaa thor, keep writting n keep spirit, fighting!!!

  72. prileyy berkata:

    kyuhyun plissss kapan insafnya -___-

  73. Firsha yurika berkata:

    Ng sbr ngg lnjtnnya ceritanya sngt bgs seakan lg nonton dramkor seorang kyu yg jd psikopat cocok sekali lnjt thor

  74. mardiana berkata:

    keren thor ceritanya…. kukiran part ini ada encenya Hahaha..
    lanjutannya jangan lama lama ya thor
    hwaiting part selanjutnya ^^/

  75. hyunsoo28 berkata:

    aduh seneng bgt lah ini publish
    alhirnya yahhh
    thor aku gamau minta macem” intinya happy end aja
    ak mau kyuhyun sm hyuran bisa brengan trs jd psangan normal

  76. cha2iruka berkata:

    Huaaaa akhirnya update juga. Makiiin stresss nih Kyuhyun. Kasihan banget Hyura

  77. hartini berkata:

    Kyakkk … seneng bnget ada lnjutannya 🙂
    Setelah menanti akhir’y membuahkan hasil #lebay
    Woahhh kyuhyun bahkan ga mau membagi hyura dengan anaknya sendiri ?!kekekekke~ bner² evil .
    Suka dengan karakter hyura disini, tagar dan brani 🙂 . Mungkin dengan berjalannya waktu hyura bisa memulai untuk menyukai kyuhyun, mugkin kalau nanti kyuhyun udh sembuh dan dia tau apa yg dia lakuin sma hyura pasti kyuhyun bakalan merasa berslah banget.
    Mungkin setelah sembuhpun kyuhyun akan tetap membutuhkan hyura 🙂 . Makin kseni crita bya makin jelas , makin seru, makin bikin penasran abiss . Tetep lnjut yahh thorr 🙂
    Fighting (^_^)/

  78. marlina berkata:

    Wahhh.. Akhir nya keluar juga, aku sampe nunguin part selajutnya. SERU BANGET!!!!

    Aku penasaran gimana kelanjutannya?? Apakah kyuhyu murka lg sama Hyura???

    Lanjut ya uunn:) Gomawo^^

  79. nofi berkata:

    Aaaa akhirnya publish juga nih ff eonn , yah kok malah gini sih kok hyura nya malah gitu ke kyu kan niat nya bantu nyembuhin ehh ujung ujung nya malah bertengkar lah mereka kenapa kenapa eonn hehe , makin jelas sih ceritanya aku tunggu next nya eonn dan ff yang lainnya juga (famiglia sama my brother girl) , fighting eonn 😀

  80. kyuhyunistielf berkata:

    fix..gue g bisa ngomong apa2, Kyu emang bener2 psycho, tp kayakny hyura udah mulai suka sm Kyuhyun wlpn rasa suka nya timbul tenggelam, …nunggu2 ada NC nua sih thor tp q g mau kl smp kjdiannya si hyura di paksa, mauya pelan2 aja thor…soal donghae. …..sini deh kasih gue aja…ha..ha.., Teuk sm Ah ra aja deh kayaknya dia jg 11-12 sm kayak kyuhyun, next part jgn lama2 thor….udah kayak setrikaan aja gw bolak balik ni WP…..#thanksseu

  81. Mrs choi berkata:

    Keren! Makin suka sama Kyu yg Psyco haha

  82. eginachoi berkata:

    Knpa setip baca ne ff suka kebawa emosi sndiri sama kyuhyun,,haduh ini kyu kapn sembuhnyaaa,,ditunggu famiglia part 3nya chinggu

  83. Fanny berkata:

    Terharu sm prngorbanan author lsnjutin ff ini (^_^)a meskipun lg g mood tetep d bela-belain ngepost (^∇^)
    Tp g sia-sia thorr ff nya keren bgt sumpahh..perlahan tp pasti hyura menyukai kyuhyun aplg pas nanya sm dr sekyung duhhh kaya nya ada yg cemburu ヽ(;▽;)ノ
    Tp was-was kyu bakal kumat lg pas hyura cerita ttg insiden pemerkosaan..semoga ga dehhh..
    Fighting author ♪(´ε` )

  84. hara980120 berkata:

    Makin lama, makin seru ff-nya… Howaaaaah… Gak nyesel kalo sampe nunggu2 next chap-nya .

  85. raysa han berkata:

    tersanjung bgt sm author yg bela2in nerusin ngetik ff ini walaupun lg ga mood *hug
    kyu udh mulai tunduk nih ama hyura tp diakhir hyura bkin kyu kya dulu lg deh duuh jd tegang baca nya hehehe ini ff yg paling aku tunggu author ff mu keren luar biasa dtunggu next part nya ditunggu bangeeet….. hwaiting authornim

  86. wah hyura mulai jealousan nih sama kyu. Thor, dibikin jadi hyura yang cinta mati sama kyu dong ^-^

  87. YeKyuWifeRAsya berkata:

    Lah kok pas di akhr part nya mlah jdi gni?
    Gmna kljtanx? Apa yg bkalan trjdi ama mrka ntr? hahh aku pnsran bnget

  88. Yuni berkata:

    Akhirnya di publish juga.
    Sueerr critanya makin keren buangget.
    Lanjutin trus thor…
    Di tunggu kelanjutannya
    Semangat!!!!!”

  89. Eka apriliyani berkata:

    Ciee hyura kayaknya udah mulai jatuh hati nih sama cho kyuhyun

  90. devi berkata:

    hyura mulai cemburu,waduh kyu kumat lagi bahaya

  91. Helda-elf berkata:

    rumit jg ya ceritanya… Heee, tapi suka ceritanya… ditunggu part berikutnya… fighting buat author.. 🙂

  92. magnaelover berkata:

    Gregetaaaan
    Entah kesel sama kyu atau hyura disini.
    Semoga happy ending ya

  93. kareryeo berkata:

    complicated…

  94. amanda_pratiwi berkata:

    kyuhyun bener2 gila ,
    coba aja dia sembuh kan mereka bisa jadi keluarga yg bahagia
    next part ditunggu thor^^

  95. entik berkata:

    Akhir nya muncul juga.
    Walau aku smpet kesel sama ff ini karna kyu nya jadi aneh, tpi knpa ttp aku tunggu ke lanjutannya.
    Ehm mudh2an kyu cpet smbuh dan ber akhir bahagia, jgn mpe ad yg tersakiti.

  96. agitanuari berkata:

    akhirnya part 6 publish juga yey

  97. agitanuari berkata:

    akhirnya part 6 publish juga 😀

  98. Zhee berkata:

    hyura bilang begitu tapi kelakuan kyuhyunnnn….duh pengen nonjok psikopat ganteng (..>◡<..)
    Kesabaranku diuji menunggu ff ini:D semangat buat nulis next partnya ya kak;) 뿅~~

  99. zeee berkata:

    mau chapp nextnya. ya ampun terakhir aku pnasaran kllo kyu marahh

  100. Nur aisah berkata:

    Onnie.
    Aku gk bosen bosen, penasaran banget sama kelanjutannya. Penyebab sakit nya kyu belum terungkap

  101. Zana Ria berkata:

    Akhir’a di share jg ni ff….
    Bang kyu,q gak tau mo ngomong pa….

  102. Zana Ria berkata:

    Akhir’a di share jg ni ff….
    Bang kyu,q gak tau mo ngomong pa tentang tu olang….
    Hyura mo di apain yah?yg dah brani nampar pipi mulus vang cho..

  103. chochocho berkata:

    Annyeong reader bru salam kenal…
    Eonni ff’a sumpah demi apa keren pake bingits mian eon brong komen d part nie
    Jujur penasaran apa yg dilakuin ahra ama teuki mga aja teuki gag d bnuh, itu kyu obsesinya bener” mengerikan. Keknya hyura sdh mule cinta ama kyu liat kelakuan’a pas kyu crita ttg cewe laen tpi mgkn hyura belom sadar kali ea. Dan apa itu yak cho kyu jadi inget kalo dya pernah nyekap,nyulik, juga merkosa hyura? Omg omg omg knapa d akhir kyu keliatan brengsek bgt ea dan jujur dag dig dug apa yg akan d lakuin kyu pda hyura karna dya menamparnya… Sumpah penasaran eonni d tunggu next part’a . Fighting!!!

  104. aayu berkata:

    Akhirnyaaaaaaaaa di update juga, makin complicated ya. Ahh ada apa denganmu hyura ya ko aku mikirnya jdi hyura yg labil ya bukan kyuhyun ? Apa itu emang salah satu cara dia biar kyuhyun sembuh ? Kata sekyung munculkan orang ke3, ke4 dn sterusnya. Tpi kalo munculin jungsoo ama donghae bukannya malah jdi masalah ? Meskipun pelan pelan tpi ttep kyuhyun engga suka kan ? Hyura ga rido banget ya jauh dri kyuhyun ? Uda mulai cintakah ? Nyebutin dy istrinya mulu  . Coba kalo hyura hamil bakalan kyak gmana ya kyuhyun ? Kyuhyun bakalan emosi ga ya ama hyura ? Atau malah dia yg lebih bisa nahan emosi ? Ahhh penasarannnnnnnnn

  105. epha berkata:

    Yaa ampun hyura kau sudah membangkitkan aura setan kyuhyun.

  106. camet cline berkata:

    Semakin menarik miss hoon
    Lanjut ya semangat

  107. ceritanya bikin geregett… Keren banget idenya eonni, semoga ga terjadi di kehidupan saya-_- lanjutkan eonn! 😀

  108. leekhom berkata:

    waaahh… makin rumit *q rasa

    no komen gk ngerti mo ngomong apa.. bikin tegang jg bgian akhir’a,kyuhyun sdh mulai kebuka dan hyura yg q rasa mulai suka ma kyuhyun

  109. Rasty Resty berkata:

    Aduh ini kenapa lagi?
    Padahal udah berharap Kyuhyun sedikit demi sedikit bakalan sembuh,, tp ehh ternyata malah sekarang Hyura yg eemosian gtu..
    Bakalan panjang nih cerita,, Kyu kan jg blom tau klo Hyura bakal sulit punya anak..
    Jangan bilang habis ini mereka berantem lagi…
    Ini keliatan kq Hyura mulai demen sm Kyuhyun,, buktinya dy ga mau jg jauh” dr Kyu..

  110. Ljiyeon berkata:

    Ok dan aku makin pnasaran klanjutan’y. Kpn kyuhyun sembuh,kpn hyunra menyadari cinta’y sma kyu,dan kpn hyunra akn mlpaskn donghae,aku udah gk sabar thor 🙂

  111. Aristyana berkata:

    Rache (6)
    harapanku satu2nya cuma bisakah hyura menerima kyuhyun yang seperti itu sebagai istri kyuhyun oppa.. Kyuhyun oppa juga berusaha buat sembuh kan
    huaaaa teuk oppa kemana??apa di shanghai oppa salah alamat??hehe
    andaikan baby-nya masih ada apa yg akan kyuhyun oppa lakukan??
    Ditunggu story yg lain juga *kecup authornim 😀

  112. k7smille berkata:

    dr semuanya aq pling suka ff yg ini 🙂

  113. Handa Cho berkata:

    padahal hyura udh hampir bisa buat kyu menyadari sebuah mimpi atau nyata. sayang ya hyura juga gk sabaran bngt.
    tp iya sih berat juga ngurus manusia sejenis kyuhyun gitu. dia bukan lg anak kecil yg gampang di urus.
    kalau bayi ya sebenar kyuhyun yg udh pasti punya akal untuk bersilat lidah.
    tapi gak nyangka kalau seorang park hyura bisa membangkitkan kelakian cho kyuhyun. sayang ya knpa wanita itu harus hyura. padahal selama ini kyu udh byk tidur sama wanit.
    tp yg nama ya garis hidup siapa yg tau. pasti sang penulis garis hidup udh menggariskan ya utk hyura dan kyuhyun.

  114. seokyunnie23 berkata:

    owhhhhhh…. sudah lama aku menantikan ff ini… buat hyura membalas cinta kyuhyun yg begitu besarr…. 😀
    aku tnggu part selanjutnya… :-*

  115. iis berkata:

    tinggalkan jejak…

  116. dian012408 berkata:

    aku ngerasa sedikit demi sedikit Hyura kayak udh mulai sayang sama Kyuhyun,dia gak rela gitu kalau di pisahin, dia juga selalu nekanin ke Sekyung kalau dia istrinya Kyuhyun. aku berharap kalau Hyura bener2 jatuh cinta sama Kyuhyun. kalau hidup sama orang kayak Kyuhyun emang harus extra sabar. paling suka waktu Kyuhyun bilang kalau dia benci sama Sekyung, Kyuhyun kayak anak kecil yang lagi ngadu ke Ibunya wkwkwk. di tunggu kelanjutannya ^^

  117. lindachoore berkata:

    Arrghh konfliknya g nahannn!!! Asli ruwet abis. G ngerti itu kyu sakit jiwa beneran apa g sih? Uuhh kesel plus kasian ma dia. Prihatin ma si hyura.. Ditunggu next partnya 🙂

  118. prahezty berkata:

    waduhhh endingnya ngerii bgd !!!
    kira2 bakal diapain hyura yaa ??
    tp kyanya hyura uda mulai ada rasa sma kyu .
    eciyeee ..

  119. chieva_chiezchua berkata:

    complicated bnget dan seperti biasa TBC dateng di saat2 menegangkan, eonni pinter bnget mainin perasaan readerss.. huweee!!! aq akan mencoba bersabar menunggu part selanjutx update eon… semoga eonni diberi mood yg bagus disela kesibukan sehari2 dan cepat di posting lanjutanx…
    yg bkin aq penasaran dsini apa kyuhyun selama ini cuma bohongin hyura dia bilangx semua itu seolah mimpi tpi trnyta dia inget semua… kyu dsini jdi antagonis atau protagonis sich eon, kasian jga nasib donghae g bisa bayangin gmna di posisi dia….
    oz sambil nunggu ff ini update aq mau baca yg lain udh g sabar pasti g kalah kereen ma yg ini… ff famiglia nya juga aq tunggu part 3 nya eon… fighting….. 🙂

  120. Hoam berkata:

    Yeye akhirnya d publish jga, crtnya mkin kren deh eonni
    next part dtnggu sgra ya 🙂

  121. mutia98^^ berkata:

    gila makin seru,terus gimana kelanjutannya,aq masih rada bingung jadi selama ini kyuhyun inget semua tp pura” lupa&ngangap semuanya mimpi itu boong gituh,dia cm mau dapetin hyura tok,emm makin bikin penasaran+seru ditunggu kelanjutannya*hwaiting*

  122. vievieevie berkata:

    huaahh makiin serruu.mmakiin psikopat..kkk
    d akhir ceritaaa sereemm…
    hyura kau dalam bahaya..termasuk jatiku dlm bahaya karna menunggu lanjutan ceritanya..kkk

  123. wuyifanismexo berkata:

    hi author-nim
    saya reader baru nih tp langsung
    jatuh cinta sama ff ini !!
    ini ff bagus banget deh beneran,
    mulai dr gaya bahasa yg rapi trus
    baku ditambah sama ide cerita yg
    complicated pake bumbu psikologi
    pula.
    bikin makin menarik
    dilanjutnya jgn lama2 ya thor hihi :))

  124. nuygamekyu berkata:

    Wooww dabek aku bacanya berdebar debar

  125. CloudyCho berkata:

    Good

  126. ianahhp berkata:

    itu kyu bisa dibilang psikopat bgt thor -..-
    knp kyu bisa kayak gitu blm kebuka ._.

  127. dessykim berkata:

    Berarti kyu itu tau semuanya…hanya dia menganggap hal yg buruk sbg mimpi tpi sbnrnya dia tau…woah…daebak dia….
    Di next part semoga hyunra baik2 saja…dan kyu mow berubah semoga hyunra bisa mencintai kyu jdi gk perlu cerai sgl…

  128. Zoe berkata:

    Oh tidak. Apa yang akan terjadi. Kyuhyun tampak mengerikan.
    Semakin rumit.

  129. audi jasmine berkata:

    eh?itu yaaa pas terakhirnya sumpah kyu jahat iiih dy maaaaaah pengen nabok jdnya…..huhu jahat bgt…
    authorna bkinnya bsa aja dah -_-

  130. lia puspita berkata:

    Annyeong aq salah satu penggemar d web ini.FF nya seru, thor lanjut lagi dong semua ff nya aq suka semua ff nya. Plis
    Jgan lama” ya hehehehehe

  131. lia puspita berkata:

    Annyeong aq salah satu penggemar d web ini.FF nya seru, thor lanjut lagi dong semua ff nya aq suka semua ff nya. Plis
    Jgan lama” ya hehehehehe
    Thor yang famiglia jga ya

  132. hanhan berkata:

    Ini ff fav aq, ky nya hyura udah mulai jtuh cinta ama kyu deh..
    Kaget jg ternyata dlu hyura pnh hamil, moga aja hyura bs hamil lg. Siapa tau dg hyura hamil bs bkin kyu sembuh. Ditunggu klanjutannya eonn jgn lama2 ya..

  133. virahaera8694 berkata:

    aaaaaa semakib penasarannnnn….. please lanjut lagi eon

  134. tiwiw berkata:

    ceritanya makin seruuu
    ditunggu kelanjutannya ^^

  135. Nur aisah berkata:

    Ff rache yg paling aku suka, aku dapet banget feel nya.
    Miss hoon onnie lanjutan rache nya jangan lama lama yah, plis 🙂

  136. dyan berkata:

    akhirnya ni ff di update jugaa. ..

    udh di tunggu kelanjutannya ya…
    makin penasaran deh..

  137. BabyBoo berkata:

    Huaaaa kyuhyun mau ngapain hyura abis ini????? Jangan disiksa lagiiiii T^T

  138. hikarinta berkata:

    Ampunnnnnn ini ff luar biasa bgt..mkin ksini makin ahhh pokoknyaaaa kerenn lahh keren bgt malahh

  139. leehana76 berkata:

    Berasa kayak aku sendiri yg konsultasi sm psikolog.. :3
    Aduuu

  140. inet berkata:

    ya ampun,ni keren bgt sh ceritanya…please,cpt d post lg lanjutannya…
    keren,keren,keren!!!

  141. Tiyaz berkata:

    Next chap thor.. Ditunggu

  142. Nur aisah berkata:

    Miss hoon onnie, ayo dong rache nya di lanjut.
    Please B-)

  143. lovey denalisa berkata:

    Ah blas cium eonni..
    Ah ahirnya ni ff n0ngol juga.
    Nd tau sifat kyu sekarang karn apa.hyura dapg mulai ada rasa tapi dy ga sadar nd terkesan ga mau ngakuin.
    nd pas ahir hyura ngm0ng kok seakan kyu emang slama ini inget ato mang gara2 hyura ngm0ng gtu dy jd inget semua yg dy kira mimpi.
    Mimik kyu q bsa byangin pas dY senyum sinis sambil natep tajam hyura pas d ahir kalimat.
    m0g part slanjutnya hub mreka bae2 aja..nd kyu jga berangsur membaik.gak tega lia kyu dlam k0ndsi kya gtu.
    nd ga nyangka juga sblum ma hyura dy nakal.

    Part slanjutnya di tunggu secepetnya ya eonni..

  144. nykimryehyun1004 berkata:

    Oh astaga..
    Aku semakin suka Kyuhyun-Hyura ketimbang Hyura-Hae.
    Semoga Kyuhyun cepat sembuh dan Hyura meninggalkan Hae sepenuhnya utk mencintai Kyuhyun *maksa* 🙂

  145. eka_fitriani berkata:

    hey thor aku readers baru disini salam kenal…
    iseng2 nyari ff kyuhyun eh ktemu blog ini ternyata isi nya seru2

    keseluruhan ff ini keren banget,,suka banget ma ff ini..
    di tunggu kelanjutanya

  146. icha berkata:

    Lanjut thor.. Tambah seru aja ini,, kyuhyunnya bakal ngapain ya ntarr.. Hmmm penasaran

  147. cherry berkata:

    Meskipun q nunggu ni ff pe lumutan…bner2 worth it…..kereeeeen…..dtggu lnjutannya y thor….

  148. Lian shi berkata:

    annyeong, aku reader baru^^ author, ff mu ini bener bener keren, ide ceritanya menarik dan liar^^ saya suka saya suka…

  149. ave berkata:

    Authoooorr…
    ini apaaa???
    Plis lanjutin plis.
    biar aja kyuhyun yg nyiksa hyura.
    author jgn nyiksa kami para pembaca yg penasaran pengin tau kelanjutannya >.<

  150. HyunZhaa berkata:

    Haduehh.. ni ff biarpn ampe lumutan gw nggu’x tp ttep gw tggu ampe tamat. Krn gue sukaaa thor, lu tw ga seh.. hahhh #apasih
    Gue mau dong jd hyura, krkternya gue bgt #ga nanya. Kyuu… kamu seksehh bgt seh. Gue suka lho miss hoon ama kyu yg protektif bgt #aneh..
    Yah,, sawrreehh deh, gw bru komen, mklm sbuk uda smster2 akhr #curcol deh. Tp skli’x komen ga bgi2 tmpet hahaa #ktawa evil. Pkok’y next part’y jgn klmaan lg eonni.. d’tggu bgt lo karyamu. Fighting 🙂

  151. eunhyukwife berkata:

    makin menarik aja critanya akh jdi bngung musti ngmong apa
    Jdi kyuhyun trnyata berat bget udh trsiksa dri kcil jdi gtu th ,oh trnyata asal muasal kyuhyun bsa gtu jga krna hyura ohhh my god mkin cmplicated bgt ini critanya ahh aq msti ngmong apa lg ini bngung..bgus bgt bsa punya ide bkin crita yg kya gni <3

  152. anasetiandari berkata:

    annyeonggg~ mau ijin baca ffnya 😀
    sorry kalo komen baru di part ini, maklum pengunjung baru ^^v

  153. Tyascemond berkata:

    Huaa gawaaattt.. Eotteokhae???! Next yaw 😀

  154. renymartha berkata:

    “Aku tidak ingin membagimu
    dengan siapapun” oke ini udah ngejelasin kalo si kyu cma obses sma hyura.
    Dan aku sedikit jengkel sama hyura, aduh plis sadar mending sama donghae aja! kasian sama donghae yang selalu setia nungguin hyura tpi hyura udah nikah sama kyu :'( apalagi pas hyura ketemu sama donghae, dan hyura nyembunyiin tangan kanannya biar enggak ketahuan kalo cincin nya sama donghae udah keganti sama kyuhyun, itu bener bener nyesek!! :'( :'(
    Dan aku masih berharap kalo hyura bakal sama donghae!! jadi plis authornim~ kabulkan 😀

  155. cho hyunri berkata:

    anyeongg eonn 🙂 mian bru smpet komen , izin bca ffmu 🙂

  156. cho hyunri berkata:

    anyeong eonn 🙂 maaf bru smpet komen 🙁 izin baca ff mu yg daebak ini…hehe

  157. sukhwi berkata:

    Kyu mengingat kejadian pemerkosaan itu? Artinya dia sadar dong..aiggo sungguh membingungkan, nah loh gmn dgn nasib hyura yg telah menampar kyuhyun?

  158. riri berkata:

    ahhhh author ini lanjutan dari ff fou ya …. ohho seneng banget ada sequel’a tapi blm baca ini aku ngeliat dan dikit” baca ditengah dan aku langsung tau klo ini pasti lanjutan dati ff yg fou …

    oke aku baca dari part 1 dulu ntar baru coment lagi …

    oa aku sebener’a bukan readers baru tapi aku baru tau cara coment diblog jadi mianhae slama ini aku jadi silent reader hehe #bow

    dan salam kenal dari saya … 🙂

  159. yuni LW berkata:

    Aigooo hyura udah nerima kyuhyun
    Tapii pas ngebahas kejadian kelam itu koq kyuhyunnya gak merasa bersalah banget??
    Malah terkesan benci banget?? Wae ?

  160. taemfallin berkata:

    waah author tau soal psikolog ya
    kebawa banget feelnya 🙂

  161. Masa Depan Kyuhyun berkata:

    Annyeong author nim ^^ aku udah baca dari part 1, fou nya juga. dan maaf bru bisa ngoment di part ini. 🙂 kyu bner2 cinta atau cuma obsesi doang sih? Smpe2 gak mau punya anak. !

  162. susi anjarsparkyu berkata:

    Keren…..kyuhyun udah ingetmasa laluny…

  163. niul berkata:

    Gatau kenapa tiap baca lanjutan ff ini rasanya kesel, serem, takut, aneh ajah suasana pas baca kaya si kyu tuh nyata eiyyy aku takut eoni :((

  164. kyukyukyuniw berkata:

    Kyuhyun kyuhyun apa yg kau bicarakan,,?
    Ahhhhh kau begitu rumit,
    Sebenernya kyuhyun sakit atau ngga ?

    Next chapternya di tunggu ka author

  165. Niky Yuntari berkata:

    Sebenarnya paling benci sama katakternya si Kyu di sini. Dia itu psikopat yg rasanya pingin aku enyahin dr dunia ini!! Nggak kuat baca ff kyu yg kayak gini

  166. amidamaru berkata:

    Kyuhyun bersikap manis waktu maminya hyura dateng.
    Eh pas hyura lagi keinget luka lama (dan cemburu) kyu malah jadi nyebelin.
    Seharusnya hyura ngomong ‘bang, gw hamil dan keguguran gara2 loe,syaiton!’ hehe

  167. inet berkata:

    sumpah,sking bnr2 kgn ma lanjutan RACHE,tb2 pgn baca lg dr awal itung2 ngilangin kgn..hehe..
    dan ini bnr2 keren.dbaca brp kalipun gk prnh bosen n feelny brasa bgt…dr smw part,yg pling aq suka dpart yg ini..manis,tegang,n sdh smw jd satu..keren bgt pko nya!!!aplg author ngangkat tema yg beda dr biasanya,kyu yg pny trauma n pny mslh kjiwaan dsni bnr2 keren bgt…
    sukaaaaaaaaaa..^^/ cptan dlanjut ya authornim..pgn tw gmn cra kyu lepas dr “sakit” nya dan gmn hub ny ma hyura…mdh2n mrk gk jd cerai kyk yg hyura mau..

  168. nandakyu berkata:

    Tbc apa yang akan dilakukan kyu ya… setelah penamparan itu… aku aku udah gak sabar kapan hyura akn jatuh cinta ama kyu… lanjut baca

  169. Ntan berkata:

    Yah TBC aja, mau diapain hyura. Kyuhyun seremnya pake banget.

  170. siska danisa berkata:

    wah bahaya ni..hyura sangat gegabah,,,,pasti kyu oppa bakal meledak..atut ah

  171. sakura berkata:

    Kyuhyun….mau ngapain dy???? Gawat gawat 😮

  172. mela aulia berkata:

    lho,kok kyu ditampar siii…gawatt

  173. Krysdha berkata:

    Hyura crita mati,,

  174. Nia_cho berkata:

    Klo aku sih mending kabur pny suami ky gtu meskipun tamvan klo teraniya’a mah ogah.sabar hyura’a kau tunggu author menghilangkan badai dlm hdupmu ne~ ckckck malang nian nasibmu nak *eh .semuga author’a berbaik hati mau ngsih sdkit ksenangan padamu *apaini.

    Bwt author’a semangat ya ,jjang

  175. estell berkata:

    Thor..happy New year,hehehhe..kpn publisin eavhe 8 nya..dah ga sabar huehehehe..segera ceitanya seru bgt..beda dr ff lainnya. Suka deh..konfliknya ga biasa..semangat thor.

  176. Kim Heena berkata:

    woah Kyu benar2 seorang player…Hyura sepertinya cemburu,,mungkinkah ini awal Hyura mencintai Kyu..

  177. choicho berkata:

    btw aku bingung kenapa ga ada flashback pas kyuhyun dulu nya sama yoora ya..
    ga ada yg pas diseretdikantor.. kejadian sebenernya dan ini udah part 6 dan bikin aku sedikit bingung..
    perasaan aku ga ada part yg terlewat.. tapi gatau sih..
    klo ada tolong bales ya kak

  178. ChoHyura96 berkata:

    Otte?
    Hyura kau dalam masalah besar!
    Aigooo ikut ngeri
    Suka pas scene sweetnya KyuRa
    Wkwk
    Hyura cemburu tp ga nyadar yaa 😀

  179. zahra syifa berkata:

    hyura mulai cmburu…n sekarang kmu dlm msalah krn nampar ceo brengsek it..kmn sih bang eteuk it prginya.

  180. Water of Aeyon berkata:

    Wah gawat Hyura ngebangunin singa tidur.. kaya nya Hyura mulai suka sama kyu.

  181. chicyaceskyu berkata:

    Haihai. Slm kenal eonni. Aku reader bru d sni. Maaf bru bs komen di part 6. Btw, aku suka bngt ff inii. Alurnya beda dan unik tp ttp msuk akal. Huaah, entah mngapa dr part prtama ff in sudh mnguras emosiku. Dr rs tegang, tkut, sedih, kasihan, smpe snyum2 gaje krn keromantisan mreka. Tp suer, bru ff in yg bkin prasaan tkut aku mncul, trlbih sm kyu. Aku ngeri dngn kelakuan dia yg psikopat. Bnyak bngt momen yg bkin aku agk merinding bcnya. Dan tkut tntg nasib hyura nntinya. Dan part in fovarit sy. Sy suka bngt alur bgmn hyura mmbw kyu ke psikiater dan bgmn hyura mmbhs mslh kyu. Eonni kyk ahli bngt tntg msh yg dihadapi kyu, mslh kejiwaan. Di sni, misteri-misteri mulai trungkap dan smkin jelas. Aku sprti disadarin d sni klo kyu prlu di prihatiin, bukn di tkuti. Dan aku terenyuh dngn hyura yg tnpa sadar mulai membuka hatinya wlaupun aku ykin in tak akn mudah untk slanjutnya. Dan endinya, omegat, sy was-was bngt bcnya. Tkuuut. Hyura sprtinya mrusak smua usahanya slama in untk menerima kyu. Aknkh hyura smkin mmbnci kyu? Dan apkh kyu akn smkin tertekan dan depresi? Lalu mnjdi smkin mengerikan? Argghhh..

  182. nia kurnianti berkata:

    nggak tega sama kyu..

  183. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  184. yuchan88 berkata:

    Kyu…kau harus sembuh….

  185. ddd berkata:

    aa gila…kyu cepetlah sembuh aku suka mereka..jgn pisahin mereka

  186. phelpeu berkata:

    kyu inget waktu hyunra diperkosa oleh dirinya???
    hmmm sedikit demi sedikit kyu sudah mulai sadar ama apa yg diperbuat…
    kyu seperti nya terobsesi oleh hyunra.

  187. Fahmi "kashira" cho berkata:

    apa yang di lakukan dokter itu sama kyuhyun…
    sumpah curiga,,, sama curiganya saa hyura…

  188. eka_fitriani berkata:

    kyu sedikit2 mulai terbuka tentang masa lalunya…

    jadi kyu inget smua’a ??termasuk pas dia ngelakuin itu ke yuhra ??? pa mang dia inget atau sedikit2 kyu mulai sembuh..
    kyu posesif nya kebangetan, ga mau punya anak,karna ga mau hyura terbagi ke yg lain…

  189. windy3288 berkata:

    aku makin gak memahami kyu sebenernya sosok seperti apa dia ????

  190. Ekoy17 berkata:

    Kereen!! Ngak bsa nebak akhirnya gimana

  191. Gaem lee berkata:

    jinjaa, sepertinya konsultasi dengan psikiater kurang berdampak baik dengan hubungan mereka, tapi sepertinya disini hyura mulai menunjukan perasaannya pada kyu, walaupun hal tersebut tidak pernah ia menyadarinya. tapi akhirannya kurang suka nie kyu seolah2 membuka luka lama yg sudah hampir sembuh.

  192. Rithaa16 berkata:

    Hyura kayaknya sih udah mulai suka deh sama kyuhyun .semoga kyu gak nyakitin hyura

  193. kim hyerin berkata:

    kya! mksud scene trakhir apaan?? kyuhyun inget… terus.. terus.. knp dy jadi psikopat si!! wah ini mah trobsesi nmanya!!

  194. nisa11 berkata:

    kenapa hyura nampar kyuhyun

  195. Ping-balik: Rekomendasi FF Kyuhyun | Cho Jeongmean World

  196. fiema berkata:

    Wah wah wah…gmana ya lanjutannya….
    Ampun deh…makin bikin penasaran…

  197. regnatia berkata:

    Mungkinkah kyuhyun udh ingat semua yg dia lakuin k hyura kalo itu bukan mimpi ??
    Tapi dia atas ada omongan kyuhyun yg bilang klo dia gak mau membagi hyura dgn yg lain walaupun anaknya sendiri , keliatan klo kyuhyun obsesi banged sama hyura … Kasian hyura , pasti menderita banged .. Letteuk dmn sebenarnya ??

  198. KyuRa berkata:

    Hmmm huahhhhh akhirnya stelah 1 tahun ak gak prnh mampir di page ini akhirnya ff ini udh kelar ahahahha *Tawa Girang 😀 ..
    Suatu keajaiban dunia si mbulkyu bsa masak masakan enak hahahhahah tpp hyu kok malah mancing” embul sih bahkan nampar pula tp gak apa” slagi it dmi ksembuhannya embul..

  199. jungie28 berkata:

    Ya ampun kyuhyun inget kalo dia pernah memperkosa hyura.

  200. hyora berkata:

    seperti nya kyuhyun udah mulai inget sama masa lalu nya semoga kyu cepet sembuh

  201. Nabela berkata:

    Aigooooo Eotteokhae?????

  202. kyusal23 berkata:

    Part ini bkin perasaanku campur aduk, adduuhh hyura !!

  203. Latuf berkata:

    Menegangkan pokoknya cmpur aduk….ternyta cho kyu inget ektu merkosa hyura…tpi seolh”dia nda tau….sbnrnya teuk pa kmnh…apa di sekp ma ahrs…

  204. oriiigamine berkata:

    waaaaa.
    apa yang terjadi selanjutnya?

  205. Rin berkata:

    Suka bangetttt sama ceritanyaaaa

  206. Inoenk berkata:

    Mkin seru

  207. jasmine berkata:

    seru critanya thor. suka crita yg bertema kesehatan/psikologi kayak gini. mian bru komen soalnya keasyikan bc. izin trus ngubek2 ya thor…gomawo

  208. zahwa berkata:

    oh ternyata itu toh penyebab penyakit kyuhyun

    alama hyura dalam masalah besar O.o

  209. ricassie berkata:

    Haah makin menegangkan,,,
    Ky nya mereka berdua sma2 kejiwaannya terganggu deh…

  210. angelcho8888 berkata:

    Makin buat penasaran aja….seru

  211. Mrs.Donghae berkata:

    Author ini pinter bgt naro kata TBC-nya… aduh, gemesin!

  212. Ping-balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  213. mitarashi8899 berkata:

    Kyu bener2 ya… Aigooo gimana nasib hyura kedepannya

  214. LEA berkata:

    gila gila cho kyuhyun gila dan aku jadi tergila gila #plakk

  215. evilwogyu berkata:

    ahh…. ternyata kyuhyun gak lupa

  216. mutiarackj berkata:

    bahkan dengan anakpun dia engga mau berbagi -.- setidaknya sedikit ada pencerahan setelah hyura membawa kyuhyun ke dokter itu. kyuhyun ingat semua itu tapi kenapa selama ini seolah olah dia tidak ingat? sebenernya aku suka sama sifat dan sikapnya yg menjaga hyura tapi aku gak suka dia berbuat kasar. hyura dalam masalah apa?

  217. Rrin'sLove berkata:

    Oh ya ampuuun
    kyuhyuuuuuuuuun
    kenapa kau jadi brengsek
    aduuuh
    aku bingung mau komen apa astagaaa
    bener2 gak disangka

  218. dalmishu berkata:

    bener-bener menegangkan, makin penasaran..

  219. nana berkata:

    bikin penasaran apa yang sebenernya kyuhyun alami n giman nasih sebenernya penyakit nya itu?

  220. nana berkata:

    bikin penasaran apa yang sebenernya kyuhyun alami n giman nasih sebenernya penyakit nya itu? & gana nanti nasip hyura

  221. Wella794 berkata:

    Aku kira Kyuhyun lupa semuanya ternyata enggk…
    Dan apa yg dia bilang tadi?
    Keliatan brengsek banget dia kalo kayak gitu

  222. nisa11 berkata:

    bikin penasaran bangett: )

  223. yongkyo berkata:

    kyuhyun udah inget atau emang gak pernah lupaa kejadian kejadian ituu?

  224. Diwon07 berkata:

    Kyu gila kali, serem ge denget cerinynya.

  225. ani berkata:

    ahhh apa hyura sedikit cemburu sama dokter itu?
    mereka bertengkar lagi
    ya ampun mudah”an hyura gak papa

  226. gujee berkata:

    mbuh thor, aku gak ngerti iki ff opo
    suwe-suwe aku melu stres nek moco ff iki

    kyuhyun iku kenek opo seh thor , stres tenanan opo bujukan ?
    sumpah lho mangkelno iku kyuhyun pengen tak jedotin sirahe nang tembok
    sediluk maneh hyura iku melu stres
    hahhaha

    mbuh lah aku komen opo iki

  227. kyu berkata:

    Kyuhyun psikopat banget kasihan hyura yg hidup dengan orang psikopat

  228. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  229. fee3 berkata:

    Wah wah makin seru ceritanya. Kayaknya

  230. fee3 berkata:

    Makin seru nih ceritanya. Kayaknya hyura jadi ikutan labil nih gara2 kelamaan hidup sama kyuhyun

  231. hana berkata:

    kyu jangan jangn kumat lg dah ditampar hyura..
    oh ternyata hyura sempet hamil jga to..
    next part..

  232. lyeoja berkata:

    Oh my…. apa yg terjadiii,,,
    Knpa makin kesiniii hyura makin wow jg…
    Gimana dgan kyu….
    Tauu ahhh sm pasangan iniii, klo emang hyura gak mauu, ya tinggalin aja kyunya, mau jadi hila bneran atonapapun itu bukan maslahnya pann, lah wong gak ad rasa jd gak masalah..

  233. Nani Y berkata:

    Gimana jadinya kalau kyuhyun ounya anak lagi,dia tetep terima atau nggak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *