Rache [Part 5]

rache

Happy reading And Sorry For Typho ^^

@Miss_Hoon

***

Hyura mengerjapkan matanya perlahan. Gadis itu bergerak perlahan lalu mulai merasakan nyeri di sekujur tubuhnya dan kepalanya seperti di timpa beton namun ia tetap memaksa membuka mata. Hyura berdiam sejenak sambil mengumpulkan nyawanya yang masih tercecer, kemudian tangannya terangkat saat merasakan dingin di keningnya.

“Handuk?”Gumamnya heran. Hyura memperhatikan handuk basah yang tengah ia pegang lalu menoleh kesamping dan menemukan sebaskom air di nakas meja. Gadis itu bangun lalu menyenderkan punggungnya di kepala ranjang sambil mengingat-ngingat apa yang terjadi semalam.

Hyura ingat ia menangis sesungukkan di pelukan Kyuhyun dan pria itu hanya terdiam sambil tetap memeluknya, setelah itu? ia sendiri tidak mengingatnya.

“Kau sudah bangun?”

Hyura mengangkat wajahnya.Kyuhyun baru saja keluar dari kamar mandi, dengan bertelanjang dada dan handuk yang masih melilit di pinggangnya.Bahkan rambut dan wajahnya masih basah.Hyura memilih membuang muka ke arah lain, bukan karena tidak mau melihat Kyuhyun yang setengah naked tapi mencoba atau bisa dibilang Menahan untuk tidak lebih terpesona pada pria di depannya sekarang.

“Hmmm” Gumam Hyura

“bagaimana perasaanmu?” Hyura menggeser duduknya sedikit lebih ketengah dan semakin tidak ingin menatap Kyuhyun saat sudut matanya menangkap Kyuhyun berjalan mendekat kemudian terduduk di kursi ranjang.

“aku baik-baik saja” sahutnya masih belum menatap Kyuhyun

“Mau sarapan?”

Hyura menggeleng lemah “aku belum lapar”

Kyuhyun mendesah pelan lalu mengambil handuk kecil yang sejak tadi masih dipegang Hyura dan meletakkannya di sisi baskom.Tangan besar Kyuhyun tiba-tiba menyentuh kening Hyura hingga membuat gadis itu sedikit berjengit.

“Demammu sudah turun” Kyuhyun menurunkan tangannya lalu menggenggam tangan Hyura.Hyura menoleh.“Apa yang terjadi?¾semalam?” Tanya gadis itu Akhirnya setelah beberapa detik hanya terdiam.

“kau menangis” sahut Kyuhyun muram, “lalu tertidur. Sepanjang malam kau terus mengigau dan suhu tubuhmu begitu tinggi” Kyuhyun tertawa miris “untung saja aku tidak memanggil semua staff UGD¾maksudku belum, mungkin jika pagi ini demammu belum turun aku akan melakukannya”

Hyura menatap Kyuhyun dalam, meskipun ia sudah mengatakan baik-baik saja

tapi wajah pria itu masih diliputi rasa cemas.

“Apa yang kukatakan saat mengigau?” Tanya Hyura penasaran, ini pertama kalinya ia mendengar bahwa ia mengigau saat tidur.

“Kau hanya terusmengatakan ‘maaf’’“ sahut Kyuhyun enggan.

Hyura mengangguk kecil lalu tersenyum tipis “gomawo, sudah merawatku sepanjang malam” Hyura melarikan pandangannya ke arah tubuh Kyuhyun yang masih setengah telanjang “hmm sepertinya kau bisa ikutan sakit kalau tidak segera berpakaian”

Kyuhyun menunduk melihat tubuhnya sendiri lalu tertawa kecil “aku lupa aku belum memakai baju” Kyuhyun bangkit dan berbalik menuju dress roommilikknya kemudian terhenti di pintu saat Hyura memanggilnya lagi.

“Kau mau pergi?”

Kyuhyun berbalik menghadap Hyura “Tidak, aku hanya harus bertemu seseorang.Aku tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini?”

“Maksudmu, ada yang akan datang?Tamu?”

Kyuhyun mengangguk

“Arasseo”sahut Hyura pelan dan Kyuhyun kembali berbalik ke arah dress room

            Hyura kembali berbaring dan memiringkan posisi tidurnya ke arah beranda, Kyuhyun membiarkan pintu kaca di beranda dalam keadaan terbuka. Membuat suasana kamar lebih segar bahkan terdengar bunyi cicitan burung yang semakin membuat perasaan lebih nyaman. Seharusnya seperti itu, tapi wajah Hyura tidak tampak sesegar pagi ini, ia masih murung meskipun sebisa mungkin ia menutupinya saat didepan Kyuhyun namun tidak terlalu berhasil.

            Pikirannya saat ini dipenuhi oleh kakak dan tunangannya. Sekeras apapun Hyura berusaha tapi pada akhirnya ia tidak bisa mencegah pernikahannya dengan Kyuhyun. Jika mengingat Donghae lagi rasanya ia akan terus menangis. Hyura hanya mendesah pasrah kemudian memejamkan matanya. Mencoba untuk tidur lagi meskipun ia tidak mengantuk. berharap dengan tidur ia bisa melupakan masalahnya meskipun hanya sesaat, namun Hyura membuka lagi matanya saat mendengar suara deruman mobil dari arah halaman, dan pada saat yang sama Kyuhyun keluar dengan penampilan yang sangat rapi.

            Hyura terbangun dan mengerutkan kening “apa kau akan ke pesta?” Tanya Hyura heran menyadari penampilan Kyuhyun bahkan lebih rapi dari biasanya saat ia akan pergi ke kantor. Padahal Pria itu tidak akan pergi kemana-mana tapi menggunakan setelan jas lengkap dengan dasi.

            Kyuhyun tersenyum dan menghampiri Hyura “Dia tamu yang sangat penting dan Aku membuatnya jauh-jauh datang kesini, setidaknya aku harus menjamunya dengan cara yang terbaik”

“Apa ini masalah pekerjaan?”

Kyuhyun mengangguk

“mian, gara-gara aku kau tidak bisa pergi ke kantor” tidak ada perasaan menyesal dalam nada bicara Hyura, hanya terkesan perasaan tidak enak.

            “Gwenchana, aku juga tidak suka terlalu sering meninggalkanmu” bersamaan dengan itu terdengar pintu kamar Kyuhyun di ketuk dua kali. “kurasa aku harus turun sekarang” Kyuhyun mengecup puncak kepala Hyura sekilas “aku tidak akan lama” katanya lagi sebelum benar-benar pergi.

Hyura hanya menatap kepergian Kyuhyun dengan wajah datar. Hingga beberapa menit dia hanya duduk terdiam tanpa melakukan apapun sampai Akhirnya ia bangkit dan menuju kamarnya sendiri. Hyura juga butuh penyegaran diri, mungkin berendam di air hangat beraroma jasmine sangat membantu membuat tubuhnya rilex dan segar.

            Hyura baru saja menutup pintu kamar Kyuhyun dan berjalan beberapa langkah menuju kamarnya hingga ia mendengar suara seorang wanita yang cukup nyaring hingga menggema sampai lantai dua. Penasaran, Hyura memperlebar langkahnya ke arah pagar pembatas tangga yang tidak jauh dari kamarnya sendiri dan melongok ke lantai satu.

            “Aku merasa sangat terhormat diijinkan berkunjung ke rumahmu yang mengagumkan Kyuhyun ssi” Ujar seorang wanita cantik yang masih berdiri angkuh sekaligus anggun di ruang tamu rumah Kyuhyun.

            Kyuhyun tersenyum ramah “Terima kasih atas pujiannya, tapi justru aku merasa sangat tidak enak membuat anda jauh-jauh datang kemari” Hyura menatap keduanya tanpa ekspresi.

“Dia tidak bilang kalau tamunya wanita” gumam Hyura datar lalu berniat berbalik menuju kamarnya namun ia mengurungkan niatnya saat mendengar wanita tersebut membuka suaranyalagi.

Wanita itu tersenyum miring “jadi dengan apa kau akan membayar waktuku yang berharga ini?”Hyura menatap Kyuhyun penasaran, ingin tau apa yang akan di katakan pria itu.

“Akan kuberikan penawaran yang akan sangat menguntungkan perusahaanmu Chaerin Ssi”

“Benarkah?”Chaerin memainkan ujung rambutnya “aku sangat penasaran penawaran apa yang akan kau berikan.Jadi, apa kita bisa memulainya?”

            “Tentu saja, kita bicarakan di ruang kerjaku” Kyuhyun mengarahkan Chaerin ke arah tangga dan mempersilahkan wanita itu jalan lebih dulu.Hyura bergegas masuk kedalam kamarnya sebelum Kyuhyun dan Chaerin mendaki anak tangga. Gadis itu tidak terlalu berminat tentang percakapan kedua orang tersebut, apalagi masalah perusahaan yang tidak ia mengerti. Hyura hanya akan melanjutkan niatnya, menyegarkan tubuh.

            Lebih dari satu jam Hyura mengurung dirinya di kamar mandi tapi belum ada tanda-tanda Kyuhyun akan menginterupsinya. Setelah berpakaian Hyura melongok ke arah pintu ruang kerja Kyuhyun “apa dia masih lama?” Hyura mendesah “Padahal semua buku-bukuku ada disana” Hyura kembali menutup pintu kamarnya lalu mendudukkan dirinya di sofa tepat di depan TV flatscreen dan mulai menyalakannya.

            Hyura terus mengganti Channel tanpa minat, sesekali melihat ke arah jam. Dan mulai menggerutu saat Jarum jam bergerak sangat lambat. Gadis itu bangkit dan membuka laci meja riasnya lalu mengeluarkan dua bundle besar benang wol berwarna biru tua, tidak lupa buku panduan yang selalu menemaninya saat mulai belajar merajut. Hyura berniat membuatkan Sweater dengan warna kesukaan tunangannya tentu saja.setidaknya merajut bisa membunuh waktu.Batinnya.

            Hingga menjelang siang Hyura berhasil menyelesaikan bagian lengan dan leher Sweter sampai perutnya berbunyi nyaring meminta di beri makan. Gadis itu baru sadar ia melewatkan sarapannya. Hyura menoleh ke arah jam lalu keningnya berkerut “hampir empat jam mereka belum selesai juga? apa yang mereka lakukan berdua saja disana?” dengus Hyura.

            Hyura menyimpan kembali peralatan rajutnya dan memilih turun ke dapur, mencari sesuatu yang bisa di makan.Langkah Hyura memelan saat melihat dua orang pelayan Kyuhyun sibuk menyiapkan hidangan lengkap ala western. Ahjumah tambun yang biasanya menyiapkan makanan untuknya dan Kyuhyun sedangkan yang satunya lagi seorang wanita yang kelihatan lebih muda dari Ahjumah.

            “Makanan ini untuk siapa?” Tanya Hyura begitu sampai di meja pantry

“Untuk tuan muda dan tamunya.Agashi apa anda sudah lapar?” Tanya Ahjumah Tambun.

“Mereka akan makan siang di ruang kerja?” tanyaku tanpa menjawab pertanyaannya

“Begitulah yang di minta Tuan Muda. Haneul-ah cepat kau antarkan menu pembukanya”

            “Ne algaeuseumnida” sahut Haneul, Ahjumah yang lebih muda¾kemudian mendorong troli yang berisi makanan pembuka lengkap dengan minumannya sedangkan Ahjumah Tambun masih sibuk menyiapkan menu utama dan pencuci mulut.

            Hyura mendesah pelan “lanjutkan kan saja pekerjaanmu, biar ku urus makan siangku” kata Hyura acuh lalu membuka lemari es mengaduk isinya dan menyerah saat tidak tau harus memasak apa. Lalu memutuskan membuat ramen yang paling mudah dan cepat menurutnya berhubung ia sudah sangat kelaparan

            “Agashi, aku bisa menyiapkan steak hangat untuk anda” ujar Ahjumah tambun saat melihat Hyura mengambil sebungkus ramen dan panci.

“aku ingin yang berkuah” Hyura menuangkan air dan menyalakan kompor.

            “kalau begitu akan ku buatkan sup. Tidak akan lama….” Ucapan Ahjuma terpotong saat intercom di dapur berbunyi “Ahjumah, tolong siapkan Wine yang sudah kupilih tadi pagi” Hyura melirik malas ke arah intercom saat menyadari itu suara Kyuhyun. Entah untuk alasan apa ia jadi kesal mengingat Kyuhyun makan enak berduaan dengan wanita lain sedangkan ia harus memasak ramen untuk makannya sendiri. Dengan wajah tertekuk Hyura lebih memilih meracik bumbu ramen dan memotong kimchi.

            “Ne Tuan”

“kau terlihat sangat sibuk” Ujar Hyura saat Intercom sesudah terputus

            “Tidak apa Agashi, Aku bisa menyuruh Haneul mengambil Wine.Tuan Kyuhyun bisa marah kalau tau anda makan ramen padahal anda baru sembuh” Hyura memasukkan kimchi ke dalam kulkas lalu kembali memasukkan mi dan mengaduknya, selama melakukan hal tersebut Ahjumah tambun selalu mengekorinya.“Agashi…Seharusnya kau makan bubur. Tuan Kyuhyun….” Hyura berbalik cepat menatap Ahjumah garang.

            “Ahjumah!aku bisa mengurus kebutuhanku. Sebaiknya kau layani tuan muda kalian. Dan soal ramen, aku tidak akan mengatakan apa-apa. Jadi selama kita berdua tutup mulut, Tuan muda kalian tidak akan tau. Arasseo!” Hyura mengatakannya dengan penekanan di setiap kalimatnya atau bisa di bilang peringatan

            Ahjumah tambun mengangguk kaku.

            “Bagus, kalau begitu cepat kau ambil wine sebelum tuan muda kalian turun dan memergokiku” Ahjumah tambun kembali mengangguk kaku lalu berjalan menjauh menuju tempat penyimpanan wine. Dan Hyura kembali memfokuskan dirinya pada ramen yang hampir masak.

            Seperti ucapannya yang barusan, Hyura memakan ramennya dengan sangat cepat. Tidak peduli dengan mi yang masih mengepul, ia langsung memasukkannya ke dalam mulut secepat yang ia bisa tanpa perlu merasakannya terlebih dahulu, lalu menyeruput kuahnya hingga tak bersisa.

            “A..agashi, apa lidahmu tidak terbakar?” Haneul berdiri mematung menatap majikannya antara kagum dan tidak percaya.Ia baru kembali setelah mengantarkan sajian penutup untuk Kyuhyun dan melihat Hyura melahap ramen yang masih mengepul tanpa ampun.

            Hyura tidak menyahut melainkan langsung bangkit dari kursi tinggi dan membereskan bekas makannya kemudian meletakkanya di bak cuci. “bisa buatkan aku teh melati?” pintanya

“Tentu saja” sahut Haneul cepat

“gomawo, antarkan Teh nya ke kamar Kyuhyun”

“Ne agashi”

            Hyura melengos naik ke lantai dua menuju kamar Kyuhyun dan berhenti sebentar di depan ruang kerja Kyuhyun. Gadis itu mengetuk-ngetukkan kakinya di lantai selama beberapa detik. Dia cukup Penasaran dengan apa yang Kyuhyun dan Chaerin bicarakan atau lakukan. tapi pada Akhirnya Hyura hanya bersikap tidak peduli atau mungkin pura-pura tidak perduli.

***

“Apa aku meninggalkanmu terlalu lama?”Kyuhyun merengkuh leher Hyura.Gadis itu tengah menikmati Teh melati sambil menikmati pemandangan danau dari beranda kamar Kyuhyun.

            “Aniya, gwenchana.Apa semuanya berjalan lancar?”

            Kyuhyun melepaskan tangannya lalu duduk di sebelah Hyura, Dibangku kayu panjang beralaskan bantal putih.Hyura melirik sekilas “Mau teh?” tawarnya.

            Kyuhyun mengangguk singkat.

            Hyura membuka cangkir yang masih tengkurap lalu menuangkan minuman kesukaannya kemudian menyodorkannya pada Kyuhyun. Lalu Ia menyeruput minumannya sendiri, sedangkan Kyuhyun hanya menatap cangkirnya tanpa minat. Sejujurnya Kyuhyun lebih menyukai kopi daripada teh.

            “Kenapa kau sangat menyukai teh melati?”

            Hyura menelengkan kepalanya melihat Kyuhyun “kenapa tiba-tiba bertanya begitu?”

            “Hanya penasaran” Akhirnya Kyuhyun mengangkat cangkirnya lalu meneguk minumannya meskipun sedikit.

            “Ayahku yang menyukainya, dan tanpa sadar aku mengikuti kebiasaannya”

            Kyuhyun mengangguk mengerti.

            Selama beberapa detik mereka hanya terdiam sampai Hyura menoleh lagi.Kali ini benar-benar penasaran.Wajah Kyuhyun tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, pria itu hanya memandang lurus ke arah pepohonan di sekeliling danau. “lalu bagaimana denganmu?”

            “hmmm?” Kyuhyun menoleh

            “Tidak ingin menceritakannya padaku?tentang pertemuanmu tadi”

            “semuanya berjalan lancar” ujarnya singkat

            “hanya itu?”

            “Lalu harus bagaimana?”tanyanya lagi bingung

            “yah seharusnya memang berjalan lancar” kata Hyura menyetujui “tapi apakah kau tidak ingin menceritakan apa yang terjadi tadi?”

            “apa itu harus?”

            Hyura mendesah pelan.“sejujurnya aku tidak mengenalmu Kyuhyun-ah” Gadis itu menyadari sejak mereka tinggal bersama, Kyuhyun tidak pernah menceritakan tentang Hidupnya. Mungkin meceritakan kehidupan bahkan terlalu jauh, Karna Kyuhyun memang jarang membicarakan dirinya sendiri.segalanya hanya tentang Hyura.Malah Bisa dibilang Hyura sama sekali tidak mengenal Kyuhyun selain mengetahui pria iyu memiliki kelainan. Dari makanan yang disukai dan tidak disukai atau kebiasaan-kebiasaan kecil Kyuhyun.Hyura tidak mengetahuinya.

            Kyuhyun mengerutkan keninganya, baru saja dia hendak membuka mulut tapi Hyura memotongnya terlebih dahulu. “bahkan denganku kau tidak membuka dirimu”

            “kau tau aku tidak seperti itu” sahutnya tidak terima

            Hyura mengeleng lemah “kau begitu. Tapi kau tidak menyadarinya”

            Kyuhyun tidak menjawab dan masih menatap Hyura tidak setuju.“lalu bagaimana dengan ungkapan perasaan yang selalu kuutarakan padamu? apa itu kau tidak menganggapnya sebagai membuka diri?”

            “itu 2 hal yang berbeda Kyuhyun-ah”

            “lalu apa yang sebenarnya ingin kau ketahui?”

“Arasseo.Kita mulai dari kejadian hari ini.Sebenarnya apa yang terjadi?selama dua hari ini kau sibuk sendiri bahkan sampai tidak tidur”

            Kyuhyun memalingkan wajahnya enggan “itu masalah perusahaan. Kau tidak pelu mengetahuinya”

Hyura bergeming dan terus menatap Kyuhyun menuntut jawaban, hingga Kyuhyun kembali melihatnya. “kumohon Hyura-ya. ini benar-benar bukan sesuatu yang perlu kau ketahui”

“……..”

Kyuhyun mendesah dalam“Arasseo.perusahaanku sedikit sakit dan aku membutuhkan suntikan dana. Orang yang baru saja bertemu denganku bisa membantuku.Puas?”

Hyura mengangkat bahunya “sedikit” tanpa sadar Hyura memeluk dirinya sendiri.Kyuhyun memperhatikannya.Gadis itu hanya menggunakan t-shirt tipis dan celana santai.Padahal kemarin dia baru sembuh dari demam.

“kau kedinginan. kita masuk, anginnya semakin kencang”ajak kyuhyun sambil menarik tangan Hyura masih dengan sikap lembutnya. Hyura hanya mengangguk menurut lalu bangkit mengikuti Kyuhyun.Tidak lama setelah itu.Stephanie Hwang, yang Kyuhyun tunjuk sebagai desaigner gaun pernikahan Hyura akhirnya datang setelah beberapa kali Kyuhyun membatalkan jadwal pertemuan mereka.

“aku merasa sangat terhormat bisa membantukalian berdua. Aku akan berusaha semampuku”sapa Stephanie ramahsambil tersenyum

Kyuhyun membalas senyumnya “Terima kasih sudah mau datang kemari. Bisa kita mulai saja”

“Oh tentu saja”Stephanie meletakkan tas dan beberapa map yang sedari tadi ia dekap di dadanya lalu mengeluarkan buku catatan dan pengukur dari tasnya. Wanita itu bersiap ingin mengukur Hyura namun Hyura tidak bergeming dan justru menatap Stephanie sinis hingga membuat Stephaniesedikit bingung dan raguuntuk mendekatinya.

Stephenie menatap Kyuhyun dan Hyura bergantian kemudian berdeham memberanikan dirinya.”Ja..jadi apa aku bisa mulai mengukur calon pengantin wanitanya?”

Kyuhyun menoleh ke Hyura “Hyura-ya”

“Shireo”ujar Hyuradingin

Kyuhyun mengerutkan keningnya “apa maksudmu dengan tidak mau?”

Stephanie memandang keduanya kebingungan

“Aku tidak mengenalnya lagipula belum tentu aku menyukai rancangannya”

“Ah Kalau soal itu anda tidak perlu cemas. Aku bisa membuatkan sesuai keinginan anda Hyura ssi”Stephanie berbalik dan mengambil beberapa map lalu menyodorkannya “anda bisa melihat beberapa hasil karyaku sebelumnya”

Hyura memandang map tersebut dingin kemudian mengambilnya enggan. Lalu membalik tiap halamannya dengan cepat tanpa minathingga menutupnya kasar.

“Park Hyura” tegur Kyuhyun

Hyura melirik Kyuhyun sekilas “bisa kau tinggalkan kami?”Pintanya pada Kyuhyun.

“Hyura-ya…..”

“kumohon”

Kyuhyun mendesah lalu menatap Stephanie sekilas sebelum akhirnya mengangguk “arasseo”sahutnya lesu dan beranjak ke lantai 2.

Hyura baru menoleh ke arah Stephanie setelah Kyuhyun tidak terlihat.Gadis itu tersenyum tipis “maafkan sikapku yang barusan.Silahkan duduk”Hyura menyilahkan Stephanie ke sofa terdekatkemudian ia sendiri memposisikan dirinya di depan perancangnya.

Stephenie tersenyum canggung, sedikit bingung sebenarnya dengan sikap Hyura “N..ne Gwenchana”katanya masih terdengar ragu.

“Sepertinya aku sedikit membuatmu bingung”Hyura tertawa kecil “tadi aku sedikit berbohong.Tentu saja aku tau dirimu.Siapa yang tidak kenal Stepahanie Hwang, Designerterkenal sepertimu.Bohong jika aku tidak ingin gaun pernikahanku tidak ingin dirancang olehmu. Tapi… untuk saat ini aku butuh bantuanmu bukan untuk merancang gaun untukku”

Stephanie menautkan kedua alisnya, menatap Hyura seolah bertanya “apa maksudmu”

“Bisakah kau membuat gaunku selama yang kau bisa?—maksudku mengulur waktu”penjelasan Hyura sama sekali tidak menjawab kebingungan Stephanie.

“Maaf, tapi bisakahkau berbicara lebih jelas, aku tidak mengerti kenapa aku harus mengulur waktusedangkan pernikahan kalian akan segera dilaksanakan”

“karena itu aku butuh bantuanmu untuk mengulur waktu. Karena aku memiliki beberapa urusan mendesak yang harus kuselesaikan sebelum upacara pernikahan”

“Tapi bukankah masalah seperti ini seharusnya kau bicarakan dengan tuan Cho”

“Aku tau, tapi dia tidak akan mengerti.Karena itu aku meminta bantuanmu.Eoh”kata Hyura memohon.

Stephanie terlihat berpikir sejenak kemudian menatap Hyura ragu lalu menggeleng pelan “maafkan aku tapi inidiluar kemampuanku. Lagipula ini masalah internal kalian aku hanya lah orang luar sekalipun akumembantumuitu bisa membahayakan integritasku sebagai seorang desaigner

Hyura mendesah berat “aku tau permintaanku sedikit keterlaluan tapi bisakah kau memikirkannya,hmm”

“Jeongmal mianhe Hyura ssi. Jawabanku akan tetap sama. Aku sudah berjanji pada tuan Cho untuk memberikan yang terbaik. Sekali lagi aku minta maaf tidak bisa membantumu”

Hyura memejamkan matanya sambil mendesah “arasseo. Tapi mungkin aku juga tidak bisa membantumu”

Stephanie mengerutkan keningnya bingung “maksudmu”

Hyura bangkit sambil tersenyum miring “aku sangat berterimakasih kau mau berusaha keras untuk membuat gaunku.Kalau begitu kuserahkan semuanya padamu.Permisi” Hyura melengos begitu meninggalkan Stephanie, meskipun wanita itu terus memanggilnya.

Hyura menutup pintu ruang kerja Kyuhyun cukup keras hingga membuat Kyuhyun mendongak.Pria itu masih terlihat sibuk di balik meja kerjanya.

“Kau kenapa?Apa ada masalah?”Kyuhyunmelepas kacamatanya kemudian bangkit menghampiri Hyura yang masih berdiri di daun pintu dengan muka masam.”Waeyo Hyura-ya?”

Hyura memaksa tersenyum “aniyo.Urusan dengan desaigner gaunku sudah selesai.Kau mau menemuinya lagi? Sepertinya dia masih di bawah”

“Benarkah?Cepat sekali?”Gumam Kyuhyun lalu tersenyum “bagus lah kalau begitu. Aku ingin tau gaun seperti apa yang kau inginkan”Kyuhyun baru saja hendak meraih tangan Hyura namun gadis itu segera beranjak melewati Kyuhyun “aku lelah, kau lihat sendiri saja”kata Hyura memunggungi Kyuhyun.

“Arasseo.Kautunggu disini.Aku tidak akan lama”Kata Kyuhyun kemudian terdengar suara pintu terbuka dan tertutup.Hyura sedikit melirik namun tanpa benar-benar menoleh ke arah tubuh Kyuhyun menghilang—menatapnya penuh arti.

***

“Tuan Cho, Aku benar-benar tidak memahami keinginan calon istrimu”kata Stephenie heran bercampur kesal “dia samasekali tidak memilih satu modelpun gaun rancanganku. Ani. Bahkan ia tidak melihatnya. Dia juga tidak mengijinkanku mengukurnya.Lalu bagaimana akubisa membuatkan gaun pernikahan untuknya?”

“Benarkah Hyura seperti itu?”

“Tadinya aku sangat senangkau mempercayakan gaun pernikahan kalian padaku tapi jika kalian bersikap seperti ini padaku, maaf sekali aku tidak bisa membantu”Dengan cepat Stephenie membereskan barang-barangnya kemudian menjejalkannya asal ke dalam tas.

“Stephenie ssi…..”

Stephanie sudah siap dengan semua bawaanya.Gadis itu mendengus “seprtinya kalian memiliki masalah yang belum diselesaikan.Saranku, sebaiknya selesaikan dulu persoalan kalian baru setelah itu kalian memutuskan untuk menikah.Permisi” ujarnya sedikit sinis.

“Stephanie ssi…”Panggil Kyuhyun lagi namun gadis itu tidak menggubrisnya.Pada kenyataannya Stepheniecukup tersinggung dengan sikap Hyura.Sedangkan Kyuhyunmasih menatap heran kepergian Stephanie.Pasalnya Hyura tadi sangat terlihat yakin urusan mereka sudah selesai meskipun wajah Hyura tidak menunjukkan demikian.

“Hyu…..”Kyuhyun terhenti diambang pintu ruang kerjanya saat tidak menemukan siapa-siapa disana.”Hyura-ya”panggilnya lagi.Kyuhyun masuk perlahan, matanya menjelajahi setiap sudut ruangankemudian beralih ke pintu kamar mandi lalumengetuknya dua kali “Hyura-ya, kau di dalam?…..Hyura-ya jawab aku. Park Hyura”Kyuhyun membuka kasar pintu kamar mandi dan tidak menemukan siapapun.Alisnya berkerut, biasanya Hyura jarang meninggalkan ruang kerjanya pada jam-jam segini.

Kyuhyun beralih kekamarnya sendiri. Jantungnya mulai berdetaklebihcepat saat ia tidak menemukan Hyura dikamarnya, ketakutan mulai menjalarinya. Kyuhyun berlari ke kamar gadis itu namun hasilnya tetap sama.

“Hyura-ya…… Hyura-ya kau dimana? ..Hyura-ya….PARK HYURA….”Kyuhyun berteriak seperti orang gila sambil berlari kesana-kemari mengecek keberadaan gadis itu di setiap ruangan yang sering didatanginya.”HYURA-YA…..NEO EODIGA?……” dengan nafas yang sedikit tersengal Kyuhyun meraih telepon terdekat dan memanggilsemua pelayandirumahnya. Memerintahkan mereka mencari Hyura disetiap sudut rumah itu.Perasaan takut dan kalut kembali menjalarinya, seperti kejadian beberapa bulan silam. Saat tiba-tiba Hyura menghilang dari rumahnya dan baru ia temukan sebulan kemudian saat Hyura dirawat di rumah sakit.

Kyuhyun berjalan sempoyongan saat memasuki kamarnya. Wajahnya yang sudah kusut makin terlihat berantakan saat ia berulang kali mengusap wajahnya kasar. Sambil terus menggumamkan nama gadis itu.

Kyuhyun memerosotkan dirinya dilantai.Dadanya nyeri membayangkan kehilangan Hyura.Jantungnya seperti mau meledak.Sesak.Rasanya ingin menamgis tapi tidak ada satu tetespun air mata yang keluar.Dan justru semakin menyesakkkan.Kyuhyun terus memegangi dadanya yang rasanya bisa hancur kapan saja. Rasa sakit itu terus menjalar ke seluruh tubuhnya seperti gelombang penyiksaanyang menggulung tubuhnya hingga tenggelam.Sambil mendekap Tubuhnya, Kyuhyuntersungkurke lantai dengan mata terpejam “Hyura-ya…”gumamnya”kajima……Hyura-ya….”

Tanpa ia sadari ada sepasang mata yang terus melihat gerak-geriknyadari balik daun pintu. Hyura bersembunyi di Dressing room Kyuhyun. Bukan bermaksud iseng bermain Hide and seek seperti anak kecil. Hyura hanya ingin melihat bagaimana reaksi Kyuhyun.Jujur saja sebenarnya hal Ini bukan hal yang menyenangkan untuk Hyura. Sejak Kyuhyunmemanggil namanya, Hyura terus mencengkram kenop pintu sembari menahan diri Untuk tidak menampakkan dirinya dan mengatakan pada Kyuhyun bahwa ia tidakpergi kemana-mana.

Cukup lama Hyura berdiri di ruangankecil penuh pakaian itu, sambil memastikan Kyuhyun terlihat lebih tenang.Kyuhyun meringkuk di lantai sambil memeluk dirinya sendiri, saat tarikan nafasnya mulai teratur, menandakan pria itu tertidur.Dengan sangat perlahan, Hyura keluar dari persembunyiannya dan mendekati Kyuhyun.Gadis itu terduduk di dekat kepala Kyuhyun lalu dengan hati-hati mengangkat kepala pria itu dan meletakkan di pangkuannnya.

Hyura mengamati wajah Kyuhyun seksama.Meskipun terlelap, gurat kecemasan tidak menghilang dari wajah Kyuhyun. Perlahan Hyura mengangkat tangannnya membelai lembut wajah Kyuhyun “mianhe Kyuhyun-ah” bisik Hyura pelan “aku tidak bermaksud menyakitimu. Jeongmal mianhe”Hyura menunuduk hendak mengecup kening Kyuhyun namun saat bibirnya tinggal beberapa senti menyentuh kening Kyuhyun, Terdengar ketukan di pintu beberapa kali hinggamembuat Hyura kembali menegakkan badannya.

Seorang pria dengan setelan hitam membuka pintu perlahan dan detik kemudian ia terbelalak melihat Kyuhyun tertidur di pangkuan Hyura.Pasalnya beberapa jam yang lalu sang majikan seperti induk yang ke hilangan anaknya.Pria tersebut hendak berbicara namun Hyura meletakan telunjuknya didepan mulut memberi isyarat agar pria itu tetap diam dan memintanya keluar dengan sopan, masih dengan bahasa isyarat. Pria tersebut, yang Hyura ketahui sebagai kepala keamanan menunduk sekilas sebelum pergi.

Hyura sedikit bergerak mencoba merubah posisi duduknya saat kakinya mulai mati rasa.Sebisa mungkin Hyura tidak banyak bergerak tapi itu cukup membuat tidur Kyuhyun terganggu.Kyuhyun mengerjapkan matanya perlahan hingga terbuka sempura begitu menyadari Hyura di dekatnya.

“Mian, aku tidak bermaksud membangunkanmu”

Kyuhyun terbangun cepat dan langsung memeluk Hyura erat, menyurukkan kepalanya di leher gadis itu.”Kau disini. Hyura-ya, aku takut….”ucapnya serak

Hyura membalas pelukan Kyuhyun, menepuk-nepuk pelan punggung Kyuhyun “WaeyoKyuhyun-ah?”

“Aku bermimpi buruk lagi” Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya.

Hyura menautkan alisnya.Ia teringat kejadian di rumah sakit saat dulu memutuskan kembali pada Kyuhyun.”mimpi?”

“Eoh. Mimpi yang sangat buruk”

“Mau menceritakannya?”

“kau meninggalkanku. Aku sangat takut….. dan begitu nyata”

Hyuramendesah pelan lalu perlahan melepaskan pelukan mereka.Hyura menatap Kyuhyun sendu bercampur iba. Kyuhyun menyembunyikan kesakitan yang ia alami hanya sebagai mimpi. Sama Seperti saat dulu ia masuk penjara. Kyuhyun juga menganggapnya sebagaimimpi buruk.Apa sebegitu parahnya hingga ia tidak bisa membedakan mimpi dan kenyataan.

“Kau yakin ‘itu’hanya mimpi”

“tentu saja. Lihat, kau bahkan di depan ku sekarang.Meskipun hanya mimpi tapi aku tidak menyukainya”Kyuhyun sedikit memberengut dan kembali memeluk Hyura.

Hyura melepas pelukan Kyuhyun lembut dan menatap mata pria itu dalam “itu bukan mimpi Kyu. Aku memang meninggalkanmu”

Kyuhyun menatap Hyura tidak mengerti lalu menggeleng “Kau disini Hyura-ya”

“bagaimana jika memang aku pergi”

“itu tidak akan terjadi” desisnya

“apa kau akan mengijinkanku jika aku ingin pergi?”

“Tidak!!”

“kenapa?”

“kau tidak akan kemana-mana Park Hyura! Dan aku tidak ingin membicarakan hal tidak berguna seperti ini.Aku lelah. Aku mau tidur”

“Kyu..”

“tidur!!” sahutnya tegas lalu menarikku ke atas ranjang, tidur di sisinya.

***

Aku terbangun dan melihat Kyuhyun masih dalam posisi yang sama saat aku mulai terlelap. Dia terbaring menghadapku sambil terus memandangku.”Kau sudah bangun?”Tanyaku serak.Aku bangkit lalu menyandarkan punggungku di kepala ranjang.Dan diikuti Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum sambil menggeleng

ku perhatikan lingkaran dibawah matanya semakin menghitam “kau terjaga sepanjang malam?”

Dia tidak menjawab melainkan hanya tersenyum.Dan jujur saja aku tidak menyukainya, bahkan 3 malam sebelumnya dia juga tidak tidur.”Wae?”Tanyaku tidak suka.

“Tidak apa”Kyuhyun menyibak selimut lalu turun dari ranjang.”Kau mau sarapan apa?”Kyuhyun sudah berdiri di depan intercom.

“kau tidak menjawab pertanyaanku”

“pertanyaan yang mana?”Sahutnya tanpa melihatku lalu menekan tombol interkom.

“Kenapa kau tidak tidur semalam?”

Terdengarsahutan dari sebrang “siapkan sarapan untukku dan Hyura” perintahnya.

“Ne. Algeuseumnida Deuryo-nim”

Kyuhyun menoleh ke arahku “Aku sedikit gelisah, lagipula menontonmu saat tidur lebih menyenangkan”sahutnya ringan sembari berjalan mendekati lalu duduk di tepi ranjang.

“Yang benar saja” dengusku “lagipula kenapa tidak membangunkanku?”

Diatersenyum Tipis “Tidurmu sangat nyenyak aku tidak mungkin membangunkanmu”Kyuhyun menyisir rambutku dengan jarinya lalu menyelipkannya dibelakang telinga.

“Kalau begitu ceritakan apa yang membuatmu gelisah”

“Bukan apa-apa”sahutnya datar. Kyuhyun membuang muka, sepertinya ia tidak menyukai topik ini.

Aku menangkup wajahnya, memaksanya melihatku “marhae, eoh”

Dia menatapku sebentar kemudian tertunduk sambil mendesah “hanya…. aku… aku tidak mau bermimpi buruk” ujarnya pelan.”Itu membuatku takut.Aku tidak menyukai perasaan seperti itu. Membuatku tersiksa”

Aku menatapnya sendu “kau tidak bisa menghindarinya Kyu. Bagaimana jika itu bukan mimpi?”

Kyuhyun terdiam beberapa saat seperti sedang berpikir namunbeberpa detik kemudain dia kembali tersneyum tipis “jangan membayangkan hal-hal seperti itu”Kyuhyun hendak bangkit namun aku menarik tangannya memaksanya duduk kembali.Sambil menatapnya serius.

Aku mengulangi pertanyaanku “bagaimana jika itu semua bukan mimpi?”

“itu tidak akan terjadi” sahutnya tegas. Kyuhyun membuang muka malas dan bersamaan dengan itu terdengar ketukan di pintu. Kyuhyun bangkit lalu membuka pintu. Terlihat HaKyung, pelayan yang tempo hari membantuku kabur membawa troli makanan untuk kami. Kyuhyun membukakan pintu untuknya dan membiarkan HaKyung menata makanan di meja kecil tempat biasa kami sarapan.

“Kemarilah” Pinta Kyuhyun lembut sambil menarik salah satu kursi.Aku bangun dan langsung menduduki tempatku lalu Kyuhyun duduk di depanku.Hakyung menunduk sekilas sebelum meninggalkan kami.

Kyuhyun menuangkan segalas susu lalu menyodorkannya ke arahku “minumlah” katanya kemudian ia mengambil sendok dan menyeruput sup milikknya. Aku meletakkan kedua telapak tanganku di sisi gelas sambil memandanginya tanpa minat. “kau sudah mencarinya?”tanyaku tiba-tiba.

Kyuhyun mendongak “hmm?Mencari?”

“Uri Oppa. Apa kau sudah mencarinya?”

Kyuhyun mendesah pelan “bisakah kita bicarakan hal itu nanti setelah sarapan?”

“nanti atau sekarang bagiku sama saja” gumamku pelan.

“Hyura-ya…..”

“Arasseo, kita bicarakan ini nanti”tukasku akhirnya. “keunde. Jangan pernah membicarakan pernikahan denganku jika kau belum menemukan kakakku” lanjutku lalu menyesap susuku hingga habis tak bersisa.Perutku langsung terasa penuh dan tidak berminat menyentuh makanan lainnya. Kyuhyun tidak menjawabku melainkan terus menatapku aneh hingga ia tertawa kecil

Aku menautkan alisku heran “ada yang lucu?”

“bagaimana kita akan menikah kalau kau mengusir desaigner mu” Kata Kyuhyun sambil kembali menyantap makanannya. Seandainya dia tau apa yang kukatakan pada Stepanie, aku tidak yakin ia masih bisa tersenyum seperti itu.

Kyuhyun meletakkan sendoknya setelah sup di mangkuknya habis, ia melap mulutnya dengan serbet baru kembali melihatku. “kabar baiknya, aku sudah mendapat informasi kakakmu berada di Shanghai sejak minggu lalu dan belum meninggalkan kota itu. Namun aku belum menemukan posisi dimana kakakmu berada. Tapi kau jangan cemas, aku yakin sebentar lagi kita akan menemukannya, kebetulan yang sangat menguntungkan karna kantor pusat Perusahaanku ada disana. Aku bisa meminta bantuan beberapa orangku”

Ucapan Kyuhyun sama sekali tidak membantu, semua informasi tersebut aku sudah mengetahuinya sejak awal sebelum meminta bantuannya.

“Lalu, apa yang akan kau lakukan?Apa kita hanya menunggu?” Tanyaku tidak puas

“sudah kubilnag kau tidak perlu cemas, aku yakin tidak akan lama lagi kau kan bertemu dengan kakakmu”

“Andwe, aku tidak bisa menunggu” tentu saja aku tidak bisa mennggu lebih lama lagi.aku tidak bisa membayangkan apa yang di alami Leeteuk Oppa disana. Mungkin saja Ahra eonni melakukan sesuatu padanya.

“Hyura-ya…”

“Aku ingin ke Shanghai”

“Hyura, kau tau itu tidak mungkin”

“Wae?kenapa tidak mungkin?” tantangku

“Kau tidak akan pergi kemana-mana”

“Cho Kyuhyun!”

“Dengar Hyura-ya!Aku sudah menuruti keinginanmu untuk mencari kakakmu meskipun aku tidak suka.Dan hanya sampai situ batas toleransiku. Kau tidak akan pergi kemanapun!! Arasseo!!”

“Kau hanya suka mengurungku.Kau pikir aku ini hewan peliharaanmu” sergahku kasar.

“Park Hyura!!”

Aku berdiri dan menatapnya kesal”aku bahkan tidak bisa bernafas jika kau terus memperlakukanku seperti.Aku menyerahkan hidupku, keluargaku hanya untuk berada disisimu. Tapi kau….” kata-kataku terhenti, rasanya seperti ada bongkahan batu yang menyumbat tenggorokanku dan air mataku bisa jatuh kapan saja “tapi kau justrumembuatku semakin muak”aku berbalik cepat dan berjalan secepat yang kubisa. Tapi baru saja aku mencapai kenop pintu kurasakan tubuhku tertarik kebelakang. Kyuhyun membalik tubuhku cepat dan mendorongku ke balik daun pintu lalu ia meletakkan kedua tangannya di sisi kepalaku. Posisi yang sangat pas untuk mengintimidasiku. Aku sudah bersiap kalau-kalau Kyuhyun akan melampiaskan kemarahannya lagi padaku. Toh aku sudah biasa.Tapi bukan itu yang kudapatkan.

Kyuhyun menatapku dalam dan samasekali tidak ada kemarahan di matanya.Wajahnya memancarkan kesedihan “apa aku membuatmu muak?Kau, tidak bahagia?”Tanyanya lirih.

Meskipun ragu tapi akhirnya aku menggeleng pelan sebagai jawabannya.

“Apa yang membuatmu tidak bahagia? Aku akan memperbaikinya untukmu”

“Kau”

“Mwo”

Perlahan aku menurunkan tangannya dan menggengammnya.”Tidak bisakah kita hidup seperti orang normal?Eoh?Pergi bekerja, sekolah, jalan-jalan dan bersenang-senang.Aku tau kau bisa membuat semua hal itu terjadi dirumah ini dengan uangmu.Tapi bukan itu yang ku inginkan. Setidaknya kau harus membuka diri untuk dunia luar sana, kau bisa mencari teman”

Kyuhyun mendengus dan melepaskan genggaman tanganku kasar “aku tidak membutuhkan hal-hal seperti itu. Bagiku selama kau di sisiku aku sudah merasa cukup”

“Bagaimana jika aku tidak ada?Bagaimana jika aku meninggalkanmu?”

“Itu tidak akan terjadi!Sudah kubilang kau tidak akan kemana-mana? Kenapa kau selalu membicarakan hal ini?” sahutnya emosi.

“Bagaimana kalau aku mati terlebih dahulu seperti orang tuamu”

“AKKHH……”aku berjengit begitu Kyuhyun menggebrak pintu di belakangku dan kembali memerangkap tubuhku.

“Kyu…kyuhyun-ah…?”Panggilku takut-takut. Matanya berubah gelap saat aku mengatakan ‘orang tua’

“Orang tua?”Kyuhyun mendengus tidak percaya “jangan bercanda.Aku bahkan tidak ingat pernah memilikinya. Aku juga tidak tau bagaimana rasanya memiliki orang tua” aku tidak tau apa yang diingatnya tapi yang pasti bukanlah hal yang menyenangkan. Matanya terlihat menyimpan luka yang cukup dalam.Kulihat mata Kyuhyun mulai memerah dan keningnya berkerut menahan tangis.

“Sejak kecil tidak ada yang pernah benar-benar peduli padaku.Bahkan kakakku menyerahkanku pada pengasuh yang setiap hari hanya memandangku dengan tatapan kasihan” ucapnya dengan berbagai emosi yang berkecamuk dalam setiap katanya.

“Kyuhyun-ah” tanganku terangkat menyentuh pipinya lembut.

Tangan Kyuhyun ikut terangkat, mengelus pipiku lembut “ketika semua orang menjauhiku, memandangku dengan tatapan aneh. Akhirnya aku melihatmu” ada perasaan lega saat ia mengucapkannya. Seolah ‘inilah yang kutunggu’.

“aku melihat ketulusanmu.Yang tanpa ragu memberikan kehangatan satu-satunya milikmu tanpa ragu. Aku hanya butuh kau Hyura-ya.Hanya kau.”Tambahnya tulus. “apapun yang terjadi, bagaimanapun keadaanku jangan pernah meninggalkanku. Kumohon.Di dunia ini aku hanya memiliki satu permintaan. Tetaplah disisiku”

Tanganku terjatuh begitu saja.Aku terdiam. Tidak tau harus menjawab apa. Mendengarnya perasaanku semakin campur aduk. Aku tauia pernah mengalami hal-hal yang tidak pernah kubayangkan. Selama ini hidupku teramat sangat baik karena Aku dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku.Tapi tidak dengannya.Mungkin bagiku’hanya’ sebuah syal, tapi Kyuhyun merasakan lebih dari itu.Dan karena hal itu pula, aku semakin takut dengan perasaannya yang begitu besar padaku.Namun ada perasaan bergejolak dalam diriku yang tidak bisa membiarkannya menanggung sendirian beban batinnya.Membuatku berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

            Kyuhyun menangkup kedua pipiku lembut, memakaku menatap kedalam matanya.Aku bisa melihat ketulusan, kebutuhan dan rasa putus asa.“Aku tau, aku tidak baik untukmu. Tapi aku mencintaimu dengan segala hidupku, sangat mencintaimu”

Bolehkan aku menangis sekarang?Karena memang itu yang kurasakan.Dia sangat bersungguh-sungguh di setiap ucapannya.Ingin rasanya aku menyerah dan mencoba belajar hidup dengannya dan membalas perasaannya. Dengan begitu segalanya akan lebih mudah. Tapi sebagian diriku tidak menginginkannya, mengingat apa yang telah dilakukannya dulu. Rasanya aku belum bisa memaafkannya.Tapi benarkah aku belum memaafkannya?

“apa kau mengingat tentang orang tuamu?” tanyaku hati-hati

“tidak samasekali” sergahnya kasar

“kau harus mengingatnya, karena hanya itu satu-satu jalan untuk membantumu”

Keningnya berkerut tidak mengerti

“Kita—mulai lagi dari awal. Hmm.” kataku

“Maksudmu?”Kyuhyun menegakkan tubuhnya sambil menatapku penasaran.

“Kita menikah” aku bahkan tidak percaya kata keramat itu meluncur dengan ringannya dari mulutku.

Mata Kyuhyun langsung berbinar tidak percaya “benarkah?”

“Tapi. Kita keluar dari rumah ini dan yang terpenting kau harus berusaha mengingat kenangan bersama orang tuamu”

Keningnya berkerut tidak setuju

“Aku tidak butuh pesta, gaun pengantin, janji pernikahan di depan pendeta atau bahkan keluargaku. Hanya kau dan aku.Kita daftarkan pernikahan kita di catatan sipil.Setelah itu, aku milikmu seutuhnya.Tapi, dengan syarat. Kita hidup sesuai caraku”

“Caramu?”

“Eoh.Kita keluar dari rumah ini.Pindah ketempat yang lebih kecil.Dan— seperti yang kubilang.Hidup seperti orang normal lainnya. Kau akan pergi bekerja setiap hari dan aku pergi kuliah. Setiap hari aku akan menunggumu dirumah. Kau bisa mencari teman, sesekali bersenang-senanglah dengan temanmu melepas penat sepulang kantor dan…..”

“Bagaimana jika aku tidak menyutujuinya?” Tukasnya

“Selalu ada pilihan kedua.Temukan kakakku, dan dapatkan restu darinya juga ibuku. Baru setelah itu aku bersedia menikah dengan mu”

“Kalau aku menolak keduanya?”

“Tidak akan ada pernikahan diantara kita”

Kyuhyun mendesah berat “kau membuat pilihan yang sulit”

Aku tersenyum tipis “tidak ada yang sulit. Diantara keduanya, aku tetap akan menikah denganmu. Aku akan lebih menghargaimu jika kau mau mengabulkan keduanya”

Kyuhyun tertawa hambar “jangan mempermainkan ku Hyura-ya. Kau akan menyesal”

Aku tidak menanggapinya “aku tidak akan mendesakmu. Kau bisa memikirkannya”

“Arasseo.Apa kita bisa menikah sekarang jika aku setuju keluar dari sini hari ini juga?”

Sedikit terkejut mendengar pertanyaannya.Tapi bagaimanapun juga aku telah memutuskan.”Geurom” sahutku setenang mungkin.

“Arasseo.Kita bisa pindah ke villa ku di Pocheon. Disana jauh lebih sederhana dibanding disini”

“Aku tidak bilang kau yang menentukan tempatnya Kyu.Sudah kukatakan kita hidup sesuai caraku. Dan aku yang akan menetukan dimana kit akan tinggal? Dan aku tidak akan menikah sebelum kita berdua benar-benar keluar dari rumah ini”

Kyuhyun kembali tertawa, tawanya kali ini sedikit kesal.Syukurlah reaksinya tidak begitu buruk.”Kau tau.Rasanya aku ingin mencium mu dan membungkam mulut kecilmu.”

“Kau bisa melakukannya setelah kita keluar dari sini”

“Arasseo arasseo. Sepertinya kau sangat bernafsu untuk keluar dari sini”

“Tentu saja, karna aku sudah muak dengan tempat ini” batinku.

***

“Tidak dengan mobil” kataku menahan tangan Kyuhyun yang hendak membukakan pintu mobil untukku.

Alisnya bertaut “lalu dengan apa?”

“Kita pakai bus”

“MWO?SHIRREO!”

“Waeyo?”

“Bus terlalu ramai. Aku tidak menyukainya”

“Bukankah dulu kita bertemu di halte bus?”

“Kau mana bisa menyamakannya Hyura-ya” keluhnya.

“Lalu harus bagaimana?Bukankah kau setuju dengan caraku?”Protesku manja

Kyuhyun menghela nafas berat”arasseo arasseo”

Diam-diam aku tersenyum. Cukup senang ia menyetujui syarat pertama yang kuajukan. Setidaknya aku bisa bernafas dan keluar dari sangkar emas buatan Kyuhyun.Kami memutuskan—ani, maksudku aku yang memutuskan untuk mencari rumah yang jauh lebih sederhana untuk kami berdua.

Aku bisa merasakan Kyuhyun semakin mengeratkan gandengan tangannya begitu pintu gerbang terbuka.Kami harus berjalan beberapa menit untuk mencapai helte bus.Dan selama berjalan itu pula aku bisa melihat postur tubuh Kyuhyun menegang.Aku tau ini tidak mudah untuknya.

“Kyu..”

“Hmmm” sahutnya tanpa melihatku.Tatapannya lurus kedepan.

“Gomawo”

“Untuk?”

“Untuk seperti ini”Aku mengangkat tangan kami yanh saling bertautan.Ia menoleh dan langkah kami terhenti. “Aku selalu membayangkan bagaimana rasanya berjalan sambil bergandengan tangan berdua denganmu.Ternyata cukup menyenangkan” dan aku tidak bohong.

Kyuhyun tersenyum tipis dan tubuhnya terlihat lebih rilex “bukankah kita sering seperti ini?”

Aku menggeleng sambil kembali berjalan “tapi aku merasakan hal yang berbeda”

“Apa itu”

Aku meliriknya sembari mengendikkan bahu.Kyuhyun tidak bertanya lagi.

Tidak ada yang mengeluarkan suara sampai kami tiba di halte.Tapi entah kenapa aku justru merasa lebih nyaman seperti ini.Aku senang sikap Kyuhyun sedikit melunak.Mungin terlalu dini jika kukatakan keadaan Kyuhyun membaik.Kenyataannya dia belum bisa mengatasi emosi dan ketakutannya sendiri.

“Kita naik taksi saja” kata Kyuhyun tiba-tiba saat kami menunggu bis.

“Wae?”

“Aku tidak suka tatapan orang-orang itu”

“Huh?”Aku menoleh ke kanan ke kiri melihat keadaan sekitar.Tidak ada yang aneh, hanya memang sedikit lebih ramai dari pada saat pertama kami datangtadi.Ada 3 orang gadis berseragam sekolah di belakang kami yang sepertinya sedang berbincang seru.Dan disebelah kiriku ada seorang pria yang sibuk dengan ponselnya.Ada juga sepasang kekasih yang mengobrol intim.Lalu di sebelah kanan Kyuhyun ada seorang Ahjumah yang sedang menelpon, jika kudengarkan sepertinya Ahjumah itu menelpon suaminya.

Jadi bagian mana yang salah?

“Memangnya ada apa dengan tatapan mereka?”

“Entahlah. Aku hanya merasa tidak nyaman”

Aku melepas genggaman tangan kami lalu mengamit lengan Kyuhyun.Mengikuti sepasang kekasih yang berdiri tidak jauh dari kami.”Kajja”tanpa menghiraukan protesnya aku menarik tubuh Kyuhyun lebih dekat ke arah jalanan saat bus yang ingin kami tumpangi terlihat.

“Hyura-ya…..”Kyuhyun mengeluh seperti anak kecil yang menolak diajak ke dokter gigi.

“Kyu, ayolah. Bukankah kau sudah janji”

Kyuhyun menghela nafas berat “arasseo” gumamnya lesu

Kami beruntung bus yang kami naiki tidak terlalu ramai.Setidaknya ini memudahkan Kyuhyun.

Aku mengajaknya ke salah satu agen property yang kutau.Meskipun sebelumnya Kyuhyun menawarkan jasa property dari salah satu cabang perusahaannya, namun kupikir lebih baik jika kutangani semuanya sendiri.

“Hey, ahjushi.Apa kau tidak bisa menawarkan rumah saja? Kenapa harus kesini?”Kyuhyun mengernyit tidak suka saat Ahjushi dari agen property menunjukkan salah satu gedung apartmen.

“Ye?”

“Kyuhyun-ah” tegurku pelan.”Aniyo. Gwenchana Ahjushi. tentu kami akan melihatnya”

“Aku hanya menyesuaikan dengan permintaan pelanggan.Tadi anda bilang menginginkan tempat tinggal yang minimalis dan prakstis. Kupikir apartemen lebih cocok ketimbang rumah”

“Eoh.Tentu saja” sahutku menyetujuinya.

Tidak perlu membuang banyak waktu berkeliling seluruh bangunan apartemen mewah ini, toh aku langsung menyukai unit pertama yang di pamerkan agen Property.Tapi sepertinya tidak dengan Kyuhyun.Dia masih tidak setuju dengan pindah ke apartemen.Aku masih ingat ucapannya saat aku masih memilih-milih tadi.

“Aku suka pemandangannya. Bagus” kataku sambil memandang kaca besar yang memperlihatkan pemandangan kota Seoul.

Kyuhyun mendengus “apanya yang bagus? Bangunan-bangunan bertingkat yang merusak mata”

Aku hanya melirik malas.

“Tentu saja tidak tuan. Pemandangan lampu kota seoul pada malam hari akan sangat indah. Saya yakin kalian berdua akan menyukainya” Ahjussi agen property menjelaskannya dengan sangat persuasif.

“Aku juga bisa membuatnya jika hanya bermodal lampu” Kyuhyun masih keras kepala.

“Kyuhyun-ah” kataku memperingatkan

Dia hanya mendesah pasrah lalu mencebik dan menutup mulutnya rapat-rapat sampai aku memutuskan akan membeli yang mana.

Ini salah satu impianku, mendekorasi sebuah rumah. Dalam hati kecilku, aku berterimakasih pada Kyuhyun, setidaknya ia mengabulkan salah satu impianku. Hari kelewat cepat, Setelah urusan kami dengan Agen Properti selesai, aku dan Kyuhyun kembali kerumah besar.Ahjussi tadi yang aku tidak tau namanya memberikan banyak selebaran untuk panduan membeli perabotan.Setelah selesai makan malam, aku mengutarakan keinginanku untuk mendekor rumah dan siapa sangka Kyuhyun memberikan akses komputer dan telepon untukku.Sementara Kyuhyun sibuk dibalik meja kerjanya, aku duduk di karpet bulu sambil bersandar pada sofa, sibuk berselancar di internet, mencari dan menelpon kesana kemari.

“waktunya tidur honey” tiba-tiba saja Kyuhyun memelukku dari belakang dan mecium pipiku lembut. Aku menoleh melihat jam. Astaga hampir tengah malam dan aku sama sekali tidak sadar.

Aku melepaskan kaitan tangan Kyuhyun di pinggangku lalu merenggangkan sedikit tubuhku.Lumayan pegal juga sejak tadi hanya duduk didepan Laptop. “kau benar, ini sudah malam” sahutku setuju.

Aku menoleh begitu menangkap sesuatu, Kyuhyun terus tersenyum padaku.Aneh.

“Kenapa?”

“Hari ini aku sangat senang”

Aku mengangkat alisku sebelah sambil mau tidak mau aku ikut tersenyum.

“hari ini kau banyak bicara dan banyak tersenyum”

“Benarkah?”Aku bahkan tidak sadar seperti itu.

Kyuhyun mengangguk dan senyum diwajahnya tkdak menghilang sedikit pun.Mengetahui itu aku ikut tersenyum senang. Benar apa kata Kyuhyun meskipun agak sulit pada awalnya, tapi hari ini terasa begitu ringan. Semoga saja akan terus seperti ini.

“Tidur?”

Aku mengangguk.Kyuhyun mematikan Laptop sebelummengajakku ke kamarnya. Membayangkan besok aku akan kembali keluar dan mulai mendekorasi apartemen kami, rasanya sangat menyenangkan.

            Aku meringkuk ke atas ranjang dan diikuti Kyuhyun.Ia menarik tubuhku ke arahnya lalu menyelimuti tubuh kami berdua. Dia meletakkan pipinya di atas kepalaku. “besok kita menikah. bagaimana?” gumamnya lembut.

Aku menegang.

“secepat itu?” sahutku hanya berupa bisikan

            “Hmm. Secepat kau ingin keluar dari rumah ini” Kyuhyun mengelus punggungku pelan

            “kita benar-benar akan pindah kan?”

            Kyuhyun menjauhkan wajahnya menatapku “sesuai keinginanmu Hyura-ya. Kita menikah lalu hidup dengan caramu”

            Aku mengangguk.Harga yang sangat mahal, aku membayarnya dengan sebuah pernikahan.Batinku. “kau tidak takut?” tanyaku hati-hati

            Dia memejamkan matanya sebentar “bohong jika kubilang aku tidak takut.aku sangat takut Hyura-ya. Membayangkan kau menghabiskan hari mu di luar pengawasanku membuatku….” Dia kembali memejamkan matanya dan kurasakan tubuhnya menegang “membayangkannya saja membuatku marah” lanjutnya lirih

            “jangan marah. Kau tau aku tidak akan kemanapun”

            “aku tau” wajahnya sedikit melembut. Jari tangannya membelai dahi lalu turun ke pipiku “Karena itu, kita harus menikah secepatnya. Setidaknya dengan menikah membuatku sedikit tenang”

            “aku ingin sebuah perjanjian pranikah”

            “apapun yang kau inginkan honey

            “pertama, kau harus pergi bekerja setiap hari, kecuali akhir pekan” dia mengangguk setuju. “kedua, aku akan melanjutkan kuliahku” kening berkerut tidak setuju. Ia terdiam seperti berfikir keras.

            “tidak melebihi jam kerjaku”

            “itu bisa di atur” sahutku senang. “dan aku bebas menemui Eomma”

            “Eomonim bebas datang kerumah kita” Koreksinya.Dia tidak mengijinkan aku pulang kerumah. Tapi tidak apa, ini cukup baik untuk permulaan. Aku tidak bisa terlalu menekan Kyuhyun. Aku bahkan cukup bersyukur ia mengijinkanku kembali berkuliah.

            “dan masalah Oppaku?”

            “segalanya akan lebih mudah jika kita membicarakan hal ini setalah kau menjadi Nyonya Cho.Aku tidak ingin membicarakannya sekarang” sahutnya enggan.

            “okee, setelah menikah kita harus membahas ini”

            “setelah menikah” janjinya. Kyuhyun kembali memelukku “sekarang tidur”

            “arasseo” sahutku menurut.

***

Aku berdiri kaku di depan kantor catatan sipil. Menatap Kyuhyun ngeri.Dia benar-benar melakukan apa yang diucapkannya semalam untuk mendaftarkan pernikahan kami.Aigoo~ eothokae?”

“kita akan menunggu asistan dan sekertarisku” katanya menjelaskan kenapa kami hanya diam dan tidak masuk kedalam. Tentu saja pendaftaran pernikahan membutuhkan dua orang saksi.

“Kyu, A..apa aku boleh menelpon ibuku?”

“tentu saja Honey. setelah pernikahan kita terdaftar, kita harus memberitaukan kabar gembira ini pada Eomonim”

Aku menelan ludahku kasar.Memberitau ibuku bahwa aku telah menikah bisa membuatnya terkena serangan jantung.Aku mengaitkan jari-jariku.Gugup.Meskipun ini sudah keputusanku tapi tetap saja aku merasa takut.

Tidak sampai sepuluh menit dua orang pria datang menghampiri kami.Yang satu pria setengah baya yang pernah kulihat di rumah Kyuhyun, aku sering melihatnya berbicara dengan Kyuhyun di halaman.Dan yang satunya lagi terlihat lebih muda, hanya beberapa tahun lebih tua dari Kyuhyun.Tapi aku belum pernah melihatnya.

“Hyura, kenalkan ini Asistan ku. Kim Ahjussi. Dan Lee Jaehyun, sekertarisku di kantor” mereka berdua menunduk padaku dan aku ikut menunduk sambil meperkenalkan diri.

“aku butuh bantuan kalian berdua untuk menjadi saksi pernikahan kami”

“tentu. Suatu kehormatan bagi kami” sahut Kim Ahjussi senang.

Aku hanya bisa menurut saat Kyuhyun menarikku masuk kedalam.Dan saat itu juga kau merasa jiwaku terbang melayang entah kemana.Aku merasa mengambang dan tubuhku seperti cangkang yang mengikuti segala prosedur pendaftaran pernikahan.

Prosesnya sangat cepat dan setelah menerima surat pernyataan kami telah menikah maka aku sah menyandang status Nyonya Cho. Kyuhyun menciumku di depan petugas tanpa malu-malu. Sedangkan Assitan dan Sekertarisnya hanya membuang muka berpura-pura tidak melihat.

Kyuhyun tidak lupa mengucapkan terima kasih pada pegawainya.Aku memiliki waktu berpikir selama perjalan ke apartmen.Memikirkan pernikahan kami yang begitu mendadak. Juga memikirkan berbagai cara untuk berpisah. Aku tidak berniat selamanya menjadi istri Cho Kyuhyun.Aku tidak keberatan menyandang status janda selepas bercerai dengannya.Malah kupikir itu lebih baik.

Sebelum menuju apartemen kami kembali ke kantor agen Properti untuk mengurus surat-surat kepemilikan Aparteman yang baru kami beli kemari.

Aku tercengang saat melihat surat jual belinya yang mengatas namakan namaku. “Kyuhyun-ah?” aku menatapnya menuntut penjelasan.

Dia tersenyum tipis “hadiah pernikahan Honey

“aku tidak butuh hadiah” sahutku tidak senang

Dia melingkarkan tangannya di bahuku “mulai sekarang apapun milikku adalah milik mu.Milik kita” bisiknya. Dia bahkan tidak berhenti tersenyum setelah keluar dari kantor catatan sipil. Aku seperti baru saja memberikannya hadiah natal yang diimpikannya seumur hidup.

“tapi dengan caraku” kataku mengingatkan

Dia mengangguk “dengan caramu”

Bagus

***

Butuh waktu dua hari untuk mencari perabotan dan mendekor apartemen kami.Bukan tanpa halangan.Aku sering berargumen dengan Kyuhyun.Apalagi untuk masalah kamar tidur.Ia bersikeras mengosongkan dua kamar tidur yang tersisa dan hanya menempati kamar tidur utama untuk kami berdua. Tentu saja karena kami sudah menikah, tapi bukan aku jika aku menyerah menghadapinya.

            “dengan caraku. Ingat?”

            Dia hanya bisa mendesah pasrah saat aku mengelurakan kata kunciku.Dan aku membayar mahal untuk bisa mengaturnya.Dengan pernikahanku.

            “kita bisa meminta salah satu pelayanku untuk membantu pekerjaan rumah” katanya saat membantuku memasak. Dia membantuku mencuci sayuran dan aku memotongnya.Sejujurnya Kyuhyun lebih ahli untuk urusan dapur daripada aku.

“aku tidak ingin campur tangan orang lain di apartemenku” sahutku sambil memasukkan sayuran yang Kyuhyun potong lalu mengaduknya perlahan. Aku melihat dari sudut mataku ia menghentikan gerakannya lalu menatapku dalam. Ia bergeser berpindah ke belakangku lalu memelukku lembut dari belakang. Dia menyapukan nafasnya lembut di telingaku.

“aku belum mendapat malam pertamaku Nyonya Cho” tubuhku menegang dan gerakan mengadukku terhenti “Kau terlalu sibuk dua hari kemarin” lanjutnya sambil menyurukkan wajahnya di sela leherku.

Aku mangatupkan gigiku.Kau sudah mengambilnya saat dulu memperkosaku brengsek.Umpatku dalam hati.Aku berbalik dan tersenyum, senyum yang dipaksakan tentu saja.

“kau akan mendapatkannya.Nanti” sahutku dengan penekanan di akhir ucapanku. “aku lapar, apa aku boleh melanjutkan memasaknya”

Dia tersenyum lalu melepaskan kaitannya di perutku “ada lagi yang bisa kubantu?”

“siapakan saja meja makan, sebentar lagi siap”

Dia menurut dan beranjak ke meja makan. Setelah siap aku menghidangkan masakanku dan kami makan dengan diam yang nyaman. Kyuhyun meletakkan sumpitnya setelah nasi di mangkuknya habis tak bersisa. Itu lah yang kusukai dari dirinya. Apapun yang kubuat ia selalu menghabiskannya meskipun masakanku tidak terlalu enak.

“Kyu, besok aku akan mengurus administrasi kuliah ku”

Dia mendongak lalu mengernyit “secepat itu?”

Aku mengangguk “secepat kau ingin menikahiku, lagi pula aku sudah terlalu banyak ketinggalan” ujarku sembari bangkit dari meja makan dan meletakkan piring kotor Di bak cuci

“Hyura-ya, bisakah kau pertimbangkan lagi keputusanmu? Perasaanku tidak tenang membiarkanmukeluar sendirian”

Aku berbalik bersandar pada konter dapur lalu menatapnya”Kau sudah berjanji Kyu…” aku mengangkat tanganku dan memamerkan cincin pernikahan kami “aku istrimu. Ingat”

Kyuhyun tersenyum tipis mendengarnya. “Tentu, kau milikku”dia berdiri menghampiriku dan memelukku. “Aku masih tidak percaya sekarang kau sudah menjadi istriku” gumamnya di sela-sela rambutku.

Perlahan aku menjauhkan wajahku. Menatapnya memohon “Kyu, aku butuh ponsel”

Dia menimbang-nimbang sebentar lalu mengangguk “aku butuh menghubungimu saat kau di luar rumah”

Aku tersenyum lalu memeluknya “Gomawo”

***

“aku akan menjemputmu saat makan siang” Kyuhyun mengantarku ke kampus. Bukan hanya didepan kampus. Tapi dia menemaniku hingga ke bagian administrasi, dia tidak akan pergi jika aku tidak memaksanya.

“arasseo. Sekarang pergilah, nanti kau akan terlambat” aku memaksa tubuhnya berbalik dan mendorongnya pelan.Tapi tiba-tiba dia berbalik cepat dan melumat bibirku cepat dan intens.

“Cho Kyuhyun”aku melotot padanya. Aku bisa melihat orang yang melintas lalu berbisik-bisik.

Dia nyengir tanpa rasa bersalah “sampai nanti siang Nyonya Cho” katanya lalu kembali mengecup keningku sebelum benar-benar pergi. Aku melihat ke kanan kiri merasa malu lalu menutupi wajahku dengan map dan masuk ke kantor administrasi.

Ini musim Liburan jadi kampus tidak terlalu ramai.Hanya beberapa mahasiswa yang tergabung dalam club jurnalis dan beberapa mahasiswa tingkat akhir yang menyibukkan dirinya di kampus. Aku mengurus administrasi untuk mengikuti perkuliahan semester depan. Dan akan di mulai 2 minggu lagi.

Aku memutuskan pergi ke perpustakaan sambil menunggu Kyuhyun.Aku langsung ke bagian buku-buku tentang pengembangan diri dan Psikologi.Di lorong ketiga aku melihat seniorku saat kami dulu sama-sama di club. Kim Eunji. Kebetulan dia berada di jurusan Psikologi.Aku menghampiri dan menyapanya.Semoga dia masih mengenalku.

“Annyonghaseo Sunbae-nim”

Dia menoleh, kemudian terkejut dan terdiam beberapa saat sampi tersenyum “Park Hyura”

Aku mengangguk dan membalas senyumnya.

“kejutan. Aku sudah lama tidak melihatmu.Kemana saja kau?” dia mengambil salah satu buku lalu berjalan ke kursi yang berada paling belakang. Berusaha tidak mengganggu pengunjung lain. Aku mengikutinya.

Aku duduk di sampingnya dan dia memiringkan duduk menghadapku. “ada sedikit masalah pribadi. Tapi aku akan kembali melanjutkan pendidikanku” sahutku

Dia mengangguk “bagus.Aku senang bisa melihatmu.Tidak ada penggantimu saat kau meninggalkan Club. Kita tidak bisa membuat berita yang bagus”

Aku tersipu. “gomawo”

“selama kau pergi, kami juga tidak bisa melihat pria tampan itu” aku yakin dia hanya berniat bercanda, tapi entah kenapa itu justru menohok dadaku. Aku tau siapa yang di maksud Eunji Sunbae-nim. Karena tergabung dalam club Jurnalislah aku bisa mengenal Donghae. Dulu dia menjadi narasumberku untuk menulis salah satu berita di Koran kampus.Setelah itu dia sering mengunjungiku di club.

Aku tersenyum kecut.Dan meraba cincin pernikahanku.Entah bagaimana reaksinya jiak dia tau aku sudah menikah.membayangkannya saja membuat dadaku nyeri.

“ada yang salah?” Tanya Eunji menilai eksprsiku

Aku menggeleng dan tersenyum “apa kau mengerti soal trauma, phobia atau sejenisnya?” tanyaku sekaligus mengubah topic

“sedikit. Kenapa? Kau memiliki trauma?” tanyanya ngeri

“tidak. Tentu saja tidak” sergahku cepat dan Eunji menghela nafas lega. “aku hanya ingin menanyakan bagaimana penanganannya”

“tergantung seberapa parah yang di diderita. Tapi Sebaiknya kau menanyakan pada seorang yang professional. Aku hanya seorang mahasiswa Hyura-ya”

“aku tau” sahutku lesu lalu tertunduk “ tapi aku tidak ingin menekannya dengan membawa ke psikiater. Aku takut dia akan berakhir di sel rumah sakit jiwa”

“siapa?” Tanya Eunji hati-hati

“huh?” aku mendongak. Tidak yakin harus menjawab jujur bahwa yang kumaksud adalah suamiku sendiri.

“aku tidak tau siapa itu. Tapi kuyakin dia orang yang penting untuk mu. Kau terlihat sangat Khawatir”

Aku terkejut sendiri mendengar pernyataannya.Benarkah aku megkhawatirkannya?

Eunji merogoh tasnya lalu mengaduknya sebentar. Dia mengeluarkan sebuah kartu nama dan menyodorkannya padaku. Aku menerimanya “jika kau yakin bawa dia kesini.Ketakutanmu sangat berlebihan Hyura-ya. Dengan terapi yang tepat trauma atau sejenisnya masih bisa disembuhkan”

Aku menatap kartu nama itu sebentar. Apa aku aharus membawa Kyuhyun ke psikiater? Tapi Aku tidak tega memperlakukannya seperti orang yang memiliki kelainan jiwa. Dia akan baik-baik saja selama akupun bersikap baik.

Aku tersadar dari lamunanku saat ponsel Eunji bergetar keras.Dia menjawabnya dengan berbisik.Lalu menatapku sambil tersenyum minta maaf.“Hyura-ya aku harus pergi. Pacarku menunggu di luar”

Aku mengangguk “aku juga mau pergi” kataku dan meraih tasku bagitu juga dengannya.Eunji langsung menghampiri kekasihnya dan tidak lupa mengenalkan kami.Seorang pria tampan dari jurusan arsitcture.

“jakkaman Minho-ya” Eunji memegang siku pacarnya “ada buku yang lupa kukembalikan” dia nyengir meminta maaf.

Minho memutar matanya malas “selalu begitu.Kalau begitu cepat. Kutunggu disini”

Eunji berbalik cepat kembali ke perpustakaan.Aku masih berdiri di sebrang Minnho.Sambil mengeluarkan ponselku.Aku ingin menelpon Kyuhyun.

“Hey temannya Eunji” aku mendongak, Minho menatapku penasaran “kau bilang tadi namamu Hyura?”

Aku mengangguk “Ne Sunbaenim”

“aku tadi pagi melihatmu berciuman dengan seorang pria di depan kantor administrasi”

Pipi ku merona, aku menunduk

“aku kenal pria itu”

Aku mendongak terkejut.

“benarkah? Bagaimana?” sangat penasaran bagaimana pacar Eunji bisa mengenal Kyuhyun.

“beberapa tahun lalu dia pernah menghajar temanku habis-habisan sampai organ dalamnya rusak hanya karena kami menyenggol bahunya tidak sengaja”

Aku terbelalak. Tidak mungkin

“aniyo, kau pasti salah orang”

“aku tidak mungkin salah. Aku masih sangat ingat bagaimana wajahnya” Minho menggeleng prihatin “sebaiknya kau tidak dekat-dekat dengan orang seperti itu”

Aku sedikit kesal dengan ucapan Minho yang menjelekkan Kyuhyun padahal dia tidak terlalu mengenalnya.

‘terima kasih atas peringatannya” ujarku sinis. Aku hendak berbalik tapi Minho tiba-tiba menggapai tanganku .

“aku serius dengan ucapanku” katanya bersungguh-sungguh

Aku menatapnya sebal “dan akupun serius bahwa itu bukan urusanmu!!” desisku tajam.Belum sempat aku berkedip tiba-tiba saja tubuh Minho tersungkur di lantai.Aku menoleh terkejut dan Kyuhyun menatapnya dengan penuh amarah. Aku ingat wajah itu, saat ia memukuli Leeteuk Oppa dan Donghae Oppa.

“Kyuhyun-ah. Andwe” jeritku

Belum sempat Minho mengembalikan kesadarannya Kyuhyun menariknya kerahnya lalu memukul wajahnya lagi.

“Cho Kyuhyun HENTIKAN!!!” aku menjerit lagi tapi dia tidak menggubrisnya.Aku takut dan sedih melihatnya hilang kendali seperti itu.Air mataku mulai menggenang dan aku terisak.

Eunji sudah di sampingku dan dia tidak kalah histeris denganku melihat pacarnya dipukuli.Bukan hanya Eunji, beberapa orang mulai berkumpul menonton dan berbisik-bisik ngeri.

“Kyuhyun-ah Kumohon” kataku serak, berusaha mengeraskan suaraku di tengah isak tangisku. “Cho Kyuhyun!! Hentikan atau aku akan pergi!!” kataku keras dan cepat.

Tinjunya terhenti diudara dan wajah minho sudah dipenuhi dengan lebam dan darah. Kyuhyun melemparnya begitu saja.Dan Eunji menghampiri pacarnya sambil menangis.

Kyuhyun menoleh padaku.Amarah masih menguasainya. “kau tadi bilang apa?” desisnya

“Kyu…” aku memberanikan diriku mendekat, mencoba menyentuh wajahnya tapi dengan cepat ia meraih pergelangan tanganku lalu menyeretku kasar menuju mobilnya.Aku bahkan tersandung beberapa kali mengikuti langkahnya.

Dia membuka pintu mobil kasar dan melemparku ke dalam lalu menutup pintunya sekeras yang dia bisa.Aku menutup wajahku dengan tangan meredam tangisan ku disana.Ini benar-benar buruk.

Kyuhyun masuk ke sisi pengemudi. “pakai sabuk pengamanmu” katanya di sela-sela giginya. Aku tau dia menahan amarahnya, aku masih bisa melihat rahangnya yang mengeras dan postur tubuhnya yang menegang.

Aku tidak mendengarnya karena air mata sialan ini tidak mau berhenti.

Dia memukul stir keras “ demi tuhan, berhenti menangis Park Hyura!!” teriaknya

Aku membuka wajahku dan menatapnya dengan mataku yang bekabut “kau sangat tidak masuk akal Cho Kyuhyun. Kau memukul orang tanpa sebab”

Dia meraih bahuku, meremasnya.Cukup nyeri namun tidak membuatku meringis. “tanpa sebab kau bilang? Dia menyentuh istriku! Tidak ada yang boleh menyentuh milikku!!”

“itu hanya gerak reflek. Kau bereaksi terlalu berlebihan”

“reflek?” katanya tidak percaya “seharusnya aku mematahkan tangannya agar dia sadar dengan refleknya”

“Cho Kyuhyun!”

“kumohon Hyura-ya” cengkramannya di bahu semakin mengerat. Aku menahan agar tidak meringis. “jangan membuatku semakin marah”

“kalau begitu jangan” kataku sedikit melembut.

Dia mengacak rambutnya frustasi dan kembali memukul stir. Dia begitu emosi dan butuh pelampiasan, aku tau itu. Tapi memukul orang bukanlah jalan keluarnya. Kenapa dia tidak mengerti?

Kyuhyun membenamkan wajahnya di stir sementara tangannya mencengkram kuat stir mobil. Sekuat tenaga dia meredam amarahnya, setidaknya dia tidak melampiaskannya padaku. Aku mengusap wajahku, membersihkan sisa-sisa air mata dengan punggung tanganku.

“Kyu….” aku mengangkat tanganku, memberanikan diri menyentuh bahunya.

Dia mengangkat kepalanya dan menatapku dengan tatapan yang tidak bisa kupahami. Dia mengambil tanganku yang masih di bahunya lalu meletakkannya dipipinya. “Jangan menyiksaku seperti ini Hyura-ya, aku tidak bisa mengijinkanmu kembali kesini”

“Kau sudah berjanji” kataku memohon

Dia memejamkan matanya lalu menggeleng “tapi tidak setelah kejadian hari ini”

“Apa kau benar-benar ingin membuatku meninggalkanmu?” Tanyaku sedih. Ini pasti menyakiti hatinya.

Matanya melebar dan remasan ditanganku menguat “kau mau meninggalkanku?” Tanyanya tercekat.

Aku menggeleng ” tidak jika kau membuat segalanya lebih mudah Kyu. Aku hanya butuh kepercayaanmu. Akuistrimu dan aku tidak akan meninggalkanmu kecuali kau yang membuatnya begitu” sahutku lembut.

” oh Hyura-ya” Kyuhyun menarikku ke dadanya lalu memelukku erat. Ia mencium rambutku dan bernafas disana. Nafas masih sedikit memburu. Aku membalas pelukannya sambil mengelus pelan punggungnya.

“Jangan pernah mengatakan hal seperti itu lagi” desahnya. Tersirat nada marah, kecewa dan putus asa. “Atau aku bisa kembali membawamu kerumah besar”

Aku menjauhkan wajahku dan menatapnya tidak setuju “kau tidak bisa melakukannya Kyu, kau sudah berjanji”

“Jangan mendebatku” katanya tegas dan memelukku lagi. Kali ini lebih erat, seolah hdupnya bergantung pada hal itu. Aku ingin membantah tapi kurasa ini bukan saatnya, aku akan membicarakannya lagi saat ia sudah dingin.

Kyuhyun menggerak-gerakkan kepalanya lembut di sela leherku, sesekali mengecupnya. Dan aku hanya diam sambil masih memeluknya. “Saranghae Park Hyura, jeongmal saranghae” bisiknya lembut sambil mencium pipiku, hidungku dan akhirnya bibirnya menemukan bibirku lalu melumatnya lembut. Kyuhyun sering menciumku dan aku mulai terbiasa dengan hal itu. Bahkan sebelum ia masuk penjara. Dan setiap dia menciumku perasaanku selalu sama. Tidak ada rasa berdebar, Hanya seperti kulit bertemu kulit.

Ciuman Kyuhyun berubah lebih intens sampai ia melepasku dan kami berdua terengah-engah.

“Aku tidak ingin melakukannya disini. Kita harus kembali ke apartemen” katanya cepat dan langsung menyalakan mesin mobil “pakai sabuk pengamanmu!”

Aku mengernyit tidak mengerti “melakukan apa?”

“Hal yang belum kau berikan Nyonya Cho” Kyuhyun mengedipkan satu matanya nakal.

Aku tau maksudnya. Tanpa sadar aku meremas jok yang ku duduki. Kau dalam masalah Park Hyura. Jerit batinku

***

TBC

eaaa…. akhirnya setelah beberapa bulan bertapa di goa akhirnya saya publish heheheehe ^^

adakah yang kangen ma saya? #ngarep

saya lg males curhat (kek ada yg mw dengerin aj thor :p) ato nyari alesan knpa saya sempat ngilang dari peredaran. bwd nebusnya langsung saya kasi 3 ff dan yg 1 nya cerita baru. semoga readernya ga kabur dan tetep mau baca ff amburadul saya.

dan saya selalu menghargai reader yg menghargai authornya ^^

gomawo ^^ *bow bareng hae

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

221 Balasan ke Rache [Part 5]

  1. Cho handa berkata:

    Kasihan sama hyu ra tp kasihan juga sama kyu. hyura pengen bebas tapi gimana sama kyu kalau hyu ra pergi. mungkin takdirnya hyura harus begitu. kedepannya mungkin hyura bakal punya kehidupan yg lebih baik. gak tau apa hyura bakal bertakdir sampai menua sama kyu atau ada waktu di mana mereka harus berpisah entah krna apa.
    tapi kasihan aja sama keduannya yg harus saling memikul beban berat. hyura tuh kasihan bngt sampai gk bisa ketemu ibunya.

  2. Wow wow daebak
    Kepingin liat hyura jatuh cinta sm kyuhyun

  3. inggarkichulsung berkata:

    Kyu oppa benar2 seram dan kelakuannya itu sll membuat org lain termasuk Hyura ketakutan.. Hyura sepertinya hrs pintar2 cari cara u menenangkan Kyu oppa dan krn ia sendiri msh menyukai Donghae oppa kalau memang begitu ia hrs memikirkan cara u lepas dari Kyu oppa

  4. hankyusung berkata:

    Ha ha eon q lumutan nungguinny
    Tp semunya terbalaskn
    Feelny dpt bngt
    Scene full mereka berdua
    Q tunggu yg lainny
    Figthing

  5. Jia Jung berkata:

    Finally, di publish jg part 5 nya.
    Aku kgn bgt sm cerita’a.
    Seperti’a p’kembangan Hyu-Kyu mkn pesat ya, seenggak’a Kyu udh mau nurutin kemauan Hyu buat tinggal di “dunia luar”.
    Tp emosi’a Kyu msh blm bisa stabil.
    Pgn bgt Kyu sembuh n Hyu bnr2 tulus cinta sm Kyu. Kasian aja kalo nanti pas Kyu udh sembuh, Hyu mlh ninggalin Kyu.
    Emg si nanti mlh Hae yg putus cinta n sedih, udh babak belur trus g dpt Hyu jg.
    Tp yah gmn, Kyu-Hyu tuh emg udh pas n klop bgt.
    Wwaahhh, g sbr nunggu kelanjutan cerita’a..
    Fighting..

  6. Angel_Cho berkata:

    Aaaahhh… eonni akhir nyaa publis jugaa ^^
    Lanjut ajh yaa ^^

    • Angel_Cho berkata:

      Aduuh.. ko jadi ama Hyura yaa.. 🙁
      Bener bener di jerat ama Kyuhun
      Di kengkang ampe segitu nyaa
      Tapi aku yakin di lubuk hati Hyura dia udah suka ama Kyuhyun
      Aku berharap bgt klo Hyura bisa nyembuhin trauma yg Kyuhyun alami ^^

      Okk eonni bener bner da aku kangen bgt ama ff mu.
      Tapi sekarang terbayar publish nya 3 sekaligus.

    • miss hoon berkata:

      Sipp,,,
      ditunggu aj yah say ^^

  7. Riffa berkata:

    akhirnya ;),, ninggalin jejak dulu yaaa,,, 😀

  8. prileyy berkata:

    akhirnyaaaa mereka nikah juga tapi serem juga liat kyuhyun begini udah kayak psikopat aja. sabar hyura.
    ngadepin setan gembul itu harus extra 🙂

  9. aayu berkata:

    Huwaaaaaa, akhirnya setelah berbulan” menanti dibayar lunas pake 3 ff. Panjang juga pas part ini =D◦нă*☺*нăă*☺*нăă◦ , kisseu unnie *ehh authornya cewe kan ya  . Hyura cemburu ya waktu ada tamu yg ngedatengin kyuhyun ? Wkwkwkwkw, cewe lagi. Ngomong” teuki oppa ngilang kmana ya ? Apa gara” ahra unnie ? Hyura udah mulai cinta ya ama kyuhyun ? Kayaknya kyuhyun ga bisa ngeekspresiin rasa sedihnya ya, berasa miris banget pas ngebayangin kyuhyun yg nyari” hyura. Masih brasa pnasaran bnget ama masa lalu kyuhyun, kyaknya pilu banget ampe dy trauma kayak gtu. Awalnya was” pas hyura udah mulai nyoba ngelawan kyu. Tapi akhirnya kyuhyun uda mulai nyoba buat nahan emosinya biar hyura ga ikut terluka, hadeuuu. Cuman masih harus belajar nahan biar engga bikin babak belur orang lain, hheu. Pengorbanan hyura bner” deh buat bikin kyuhyun sembuh, sampe nikah gtu. Tpi semoga semua usaha hyura bisa kbayar ama ksembuhan kyuhyun trus hyura juga sadar kalo sdikit demi sdikit dy juga uda mulai ngebutuhin kyuhyun, sayang ama kyuhyun, hahaha. Jdi pnasaran ama “malam pertama” mreka, kyuhyun sukseskah ? Wkwkwkwkwkwkwk, unnie daebaaaaaak. Fighting for the next chap :*

  10. msallets berkata:

    Duhhh gatau mau ngmng apa
    Aku suka suka suka banget sama ceritamu, karakter semua mua nyaa
    Semangat ngelanjutin Authornim! ^^
    Fighting 🙂

  11. Rasty Resty berkata:

    Kyaaa setelah lama menunggu..
    Kq Hyura terkesan pliplan di part ini ya? Tp bagus jg dy bisa bikin Kyuhyun nurutin keinginannya dy..
    Tp sumpah Kyuhyun psikopat garis keras di ff ini… Wkwk ngeri jg klo ky gtu,,,
    Dan anehnya Hyura bisa ya cium”an sm Kyu tanpa ada rasa,, setidaknya punyakah rasa sayang sm Kyu sedikit saja..
    Disatu sisi Ngeri sama Kyu karna psikopatnya itu,, tp jg kasian banget dynya.. Trauma bikin dy kaya gtu,, mudah”an Hyura bia bikin Kyu sembuh..

  12. hartini berkata:

    Eonni bogo sippo 🙂
    Gomawo udh mau lnjutin ff nya …
    Aku kasihan sma hyura yg kebebasan’y direnggut gtu ajja tpi disatu sisi aku ga mau hyura pergi ninggalin kyuhyun .karna kyuhyun butuh hyura, moga ajja hyura bisa ngerti . Selama hyura ada di dekat kyuhyun pasti semu’y bakalan baik² ajja, cuma satu ketakutan kyuhyun yg terlalu berlebihan . Andai ajja kyuhyun bisa lebih terbuka pasti akan terasa mudah, apa sih yg terjadi sma kyuhyun di waktu dulu ?? Nyampe bisa parah gini ?? Trauma keluarga kah ?
    Kenapa hanya ” kulit bertemu kulit ” ?? Apa hyura ga punya sedikitpun rasa sama kyuhyun, apa cuma rasa iba doang ??? Ayyo lah hyura ga mungkin kalau kmu ga ada rasa sedikit ajja, pasti ada tpi blum nyadar ajja . Haddeuhhh keren lah sma crita nya bikin aku kebawa suasana nya bnget …
    Truss lnjut yah eonni ff nya 🙂
    Fighting (^_^)/…

  13. nisi haryanti berkata:

    Kasihn kyu, hyura kyu bnr2 cinta pd mu dan tulus cma dia tdk tau mengekpresi kn nya . Hyura mengerti lh kyu hanya tkut kau meninggl kn nya.. dan hyura bntu kyu menghilngkn rsa takut nya itu…

  14. cinoCHOKYUlat berkata:

    sampe kaget pas tdi buka blog ini.. satu bri 3 ff wow~ bakalan nglembur nih bacany, kkk~
    kyu uda mulai lunak, tdiny uda seneng tp ehh~ pas endgny dia blik lagi jd tukang pukul..
    aku masi bingung deh, sebenerny hyura suka sm kyu ngg si? di awal crt uda ada sinyal2 klo hyura mule suka sm kyu, tp di endingny ksanny ngg gitu, pas mreka ciuman
    dtunggu part 6nya.. ^-^

  15. vanny berkata:

    semangat ya authornim.. sekian lama bulak balik liat update terbaru ga ada”.. akhirnya publish jg hehe
    entah kenapa cuma ff ini yg bener” buat seorang readers ngerasain banget feel di cerita ini.. baguuusssss banget :’)
    keep writing.. klo bisa jgn lama” ya publish nya hoho. 🙂

  16. mingracle101 berkata:

    nungguin nya bener bener sampe lumutan thor wkwk… sbenernya kasihan sama kyu punya penyakit semacam itu, pasti gak enak banget tiap hai nganggep kejadian yg buruk cuma mimpi… semoga part selanjutnya gak lama thor hihihi aku suka banget sama ff mu yang rache ini

  17. hyunsoo28 berkata:

    Ohmaigat author sayang
    Aku kangen bgt sm kamu, apa lg sm ff ini kangennya ga ktolongan
    Tiap brp hr sekali selalu deh kesini ngecek udh publish blm
    Dan oh ternyata
    Yaampun selalu daebak yah
    Ak klo baca ff ini setiap klimat bener” di cerna (?) Rasanya tuh feel nya dpt bgt
    Deg”an terus bawaannya sumpah ga boong
    Idih baguuuss bgt sih
    Thor gatau deh mau sesulit apa hidup hyura ato separah apapun kyuhyun ak cm minta 1 semoga mreka berdua ga di pisahin trs happy ending
    Itu aja ak ga mnta bnyk” thor hehehehe
    Di tunggu sekali lanjutannya

  18. mira_MM berkata:

    ak kangen sm km jeonghoon…hehehhe
    iya loh..km ilang lama bener..
    makasih ya dh d post..my brother girl jg dh d post..

    kesian jg si sm hyura..hidup bkn sm org yg d cintai..cm berdasarkan rasa iba aj..
    kyu mau d tinggalin jg ga bs..
    kyu it ap bipolar? spt kasus yg akhr2 ini lg heboh..?
    d tgg part sljtny…

  19. biggom berkata:

    Complicated nih. Tapi ku rasa, ini si Hyura belum nemu jalannya. Jalan dia sama Kyuhyun.
    Gak tau nih reaksi emaknya Hyura sama Leeteuk ntar kaya apa tau mereka udah nikah..
    Trus si Leeteuk apa kabar lagi disana.. Gak di apa2in kan sama Ahra?
    Btw, rada banyak nih typonya. Untuk beberapa kata, mesti ngulang baca biar mudeng..
    Semoga cerita selanjutnya gak terlalu lama 🙂

  20. uchie vitria berkata:

    akhirnya muncul juga kamu chingu kangen banget ma ff kamu
    jujur ya kok aku ngrasa hyura jahat juga sich yahhh walaupun semua hal buruk hyura berasal dari kyuhyun tapi semua itukan karna trauma parah yang dialami kyu tapi tujuan hyura menikah ma kyu abis itu ditinggalin apa ntar kalo emang kyu bisa sembuh bener bukankah malah membuka luka baru buat kyuhyun yahh walau takdir mereka hanya authornya yang tau entah akan bertahan ma kyu sampai tua atau hyunra kembali kedonghae
    ceritanya ini tuh menarik banget gregetan bacanya
    next chapternya cepet juga dipost ya chingu

  21. syalala berkata:

    AKHIRNYAAAAAAAAA DI PUBLISH JUGAAAA HUHUHU KANGEN BANGET AKU PLUS PENASARAN INI KAPAN HYURA LULUHNYA HAHA seneng bgt ihhh dirimu balik lagi auwwwww ditunggu selaluuu ff2nyaaa, keep writing and fighting!!

  22. chokyulate berkata:

    gimana.. ya.. dua2nya kasian gitu.. kyuhyun sudah sangat terobsesi sama hyura.. dan hyura gk betah sama kyuhyun.. gk tega bayangin kalo hyura pergi lagi..kyuhyun pastinya stress berat.. .. next.. ditunggu chap 6 ya…:-)

  23. gaemgyu88 berkata:

    Pada akhirny apa hyura bener2 ninggalin kyuhyun ato justru jatuh cinta? penasaran bgt

  24. kyukyupil berkata:

    Kyaaaakkk~~~ nggak sia2 deh nungguin 3bulan akhirnya dipost dg sangat tdk mengecewakan. Di awal part ini hyura nyebelin bgt sumpah! Sekarang mereka udh nikah dan gw yakin ceritanya bakal makin seru. Ayoo thor lanjutnya jgn lama2 yaa~

  25. mardiana berkata:

    lanjutannya jangan lama lama ya thor ^^
    daebakk pokoknya ♡♥♡♥♡♥♡♥

  26. Fanny berkata:

    Aku justru kasihan sm kyu -__- ayolah hyuraa cintai kyu meskipun sepertinya hyura udh ada feeling tp dy blm mau mengakui bhkn kpd diri nya sendiri…
    Leeteuk oppa d sekap ahra kah??
    Kyu minta jatah nya wkwk ayo hyuraa semangatttt#lho
    Authornim aku selalu nunggu ff nya update lhoo penasaran sm lanjutan nya semoga next chap ga selama part ini..fighting^^

  27. hanhan berkata:

    Ahirnya publish jg part 5 nya… Aq ngefans bgt ama ff ini nih eonn. Makasih ya…
    Hyura ky nya udah ada sdikit feeling k kyu, cm blm nyadar aja ky nya ya. Serem bgt kyu, ada yg nyentuh hyura dkit aja lgsg main pukul gt. Moga aja kyu bs cpt smbuh trus hdp normal ama kyu. Dan pnya byk anak hehe

  28. Kang yoora berkata:

    Akhrnya muncul jg author nya .. Kpengen liat hyura jatuh cinta ama kyu

  29. Mrs Choi berkata:

    akhirnyaaaaa… setelah sekian lama publish juga ff ini yay! sebar duit bareng siwon kkkk~ moga authornya makin rajin publish Amiiiiin hehehe pighting!

  30. Nur aisah berkata:

    😀

  31. jose berkata:

    akhirnyaaaa publish juga part 5 nya.
    kyu manis bgt pas pindah ke aparemen. smga bisa cepat sembuh ya… pengen kyuhyun yg normal.
    Yg sabar buat hyura. smga smpai apartemen gak diapa apain. hehe

  32. Aristyana berkata:

    Authornim…kenapa lama banget
    hehe
    hyura apa engga ada sedikit cinta buat kyuhyun..
    Kyuhyun aa semangat eo??
    Jangan lama-lama authornim 😀

  33. DyahAP berkata:

    Sempet ngeri sama perubahan sifat kyuhyun. Dia cinta sama hyura nya over. Sedangkan hyura, dia engga suka kyu. Pengennya kyuhyun biar bisa sembuh. Dan hyura bisa mulai cinta sama kyuhyun. Ini hanya masalah waktu ^•^ pasti semua masalah akan selesai 🙂
    semangat authornim!

  34. reanelisabeth berkata:

    Setelah lama menunggu, akhirnya Rache update juga. Masih menunggu Hyura bisa mencintai Kyuhyun dgn tulus bukan krn embel2 kasihan atau karena hasrat ingin menyembuhkan kelainan Kyu.

  35. iiz leekim berkata:

    Buat hyura cinta sama kyuhyun dan buat kyuhyun jg bisa lebih ngendaliin emosi dia.. kasian g rela kalo pasangan ini pisah meski hyura skrg g bahagia

  36. lee chunhae berkata:

    kasihan sama dua2x…. klow hyurax prgi kuyun gimana, tpi kasihan juga hyurax di kurung terus…. tpi q akan ttap berdo’a semoga berakhir membahagiakan….

  37. Nur aisah berkata:

    Kyu minta malam pertama, hyura kan udah gk gadis, yg ngambil kegadisan hyura kan kyu, apa kyu bakalan ingat gk yah

  38. Hikari berkata:

    akhir y part 5 rilis juga… jadi Hyura memang blm merasakan debaran aneh yahh selama bersama kyu. aduhh penasaran apa kyu benar2 nagih malam pertama y tpi kan dlu udh pernah pas kyu nyekap hyura.

  39. miavigbethesda berkata:

    masih sering mampir ke blog ini buat cek ada update-an apa gak, tapi udah 2 minggu ini gak mampir. tapi tadi pas cek, eeeeh update bejibun kkkk~~ saya masih lupa ama part sebelumnya tapi tak lanjutin baca sampai akhir dan ntar lagi mau ngulang baca part sebelumnya kkkk~~. kasihan ye hyura di kurung ama kyu :(. welcome back unnie, semoga idenya semakin ngucur….keep writing 🙂

  40. froztymint berkata:

    Akhirnya…… Keluar juga part 5 nya.
    Kasian Donghae. Tapi makin penasaran gimana selanjutnya. Hyura suka ga sih sama kyu, cemburu tapi ga ngerasain berdebar

  41. sparkyura berkata:

    sebenernya kyuhyun baik kok, cuma carajya aja yg salah trus tingkat keparnoan dia yg terlalu berlebihan 🙁

  42. Tri Wulandari berkata:

    ya ampun thor nunggu FF ini udah kayak nungguin bang toyib, hampir setiap hari check ini FF udah di upadate apa blm, eh ternyata baru nongol sekarang.. tapi seneng sih ceritanya panjang, jadinya ga ngecewain banget.. hehe..

    semoga aja di part selanjutnya si kyu nya sembuh tapi tetep posesif sama si hyura.. eh tapi terserah author deh.. hahaha

    updatenya jangan lama-lama yaaa thor.. hwaitiiiing ^^

  43. yoshin berkata:

    Gak ngebayangin deh punya kehidupan kek gitu,kira2 bisa gak ya hyura buat kyuhyun sembuh??hyura kenapa belum cinta juga sama kyuhyun??kasihan dua2nya kalau gitu.

  44. Empat berkata:

    Senengnya pas check blog udah ada 3 ff menanti buat dibaca…. btw thor aku ganti Uname hehe makin kesini makin kasian ama kyu dan berharap hyura bisa nerima kyu hehe tapi ikan nemonya ntar nganggur deng kasian juga ;-)…. penasaran ama hyori deh pasti ada yang direncanain deh antara kyu ama hyori jelas jelas bukan cuman kerjaan doang… hhhhh pokonya ditunggu next chapternya aja deh….

  45. cho hye won berkata:

    jiaaah akhirnya authornya sudah selesai bersemedi hahahha gimana legaan? haha XD *bercandaaaa

    hosssh itu kenapa tiba2 ada tbc nya? haha
    aku agak sedih dengan mental kyuhyun kaya gitu,apalagi hyura euuuh gak kebayang terkekangnya tuh kaya gimana

    jangan bersemedi lagi ya eon,lama nunggunya neeeh
    keep writing yaa ^_^

  46. Hyun Hyerin berkata:

    bagus chinguu lanjut ke part selanjutnya

  47. amoy berkata:

    Akhirnya nongol jg….tp kesel sama kyuuu..jadi kasihan sm hyura.

  48. ayu berkata:

    Eaaa, akhiryaaa setelah hiatus lama authornya posting ff baru juga 😀
    Itu beneran tuuh thor hyura nya udah nikah sama kyuhyun?? Cuma tanda tangan di catatan sipil doang?? *shockberat
    Hyura beneran ga ada perasaan apa2 sama kyuhyun yaaah?? Ko masih ngatain kyuhyun brengsek sih?? Oalaaah banyak nanya amatan yak tibang jadi reader doang 😀 hehehe ampuni reader satu ini yah thor;)

  49. cheesy berkata:

    Love your writings so much! This is one of the best fanfics (for me). Keep writing author nim 🙂

  50. Selfi berkata:

    Waaaaa.. Akhirnya dilnjut jg FF ini ^^… Prkmbngan hubngn mreka blm ada prubahan yg brarti ya? cuma statusnya aja yg skrg brubah, udah jd tuan dan nyonya Cho. Aku jd pnsrn, apa Hyura bisa cinta sama Kyu? krn aku kk nggak ngeliat prubahan prasaan Hyura sama Kyu. Dia msh mikirin Donghae trs. Aku kasihan sama Kyu, sama Hyura jg sih, tp sama Donghae jg kasihan #Nah loh.. Bingung sndiri deh ^^# Klo kayak gini, FF ini bakalan happy or sad ending?? ditunggu lnjutnnya ^^..

  51. kasian ih ngeliat mereka berdua :”D semoga kyu cepet sembuh dan hyunra bisa suka sama kyu nya hehehe

  52. lee haemi berkata:

    kalo gini lbh sakit dech si ahjushi, ahjushi th sbnrnya ga slh cuma ingin mrsakan ketulusan sseorg,, #RyeowookSmileAgain

  53. viaces berkata:

    akirny kluar jg stlh berabad2 hilang -,,-
    itu kasian minho -,,-
    si kyuhyun bner2 parah dah smga cpet sembuh kyu

  54. magnaelover berkata:

    Entah kenapa awal awal kesel sama kyu tapi pas tau kalau dia itu trauma sama masa lalunya jadi malah kesel sama hyura. Semoga hyura lupa sama niatnya buat pisah sama kyu dan cukup di sisi kyu aja hehehe kesian kyu ngerasain derita dari kecil, apa ga buat hati hyura luluh tuh ?
    Donghae jatuh cinta sama cewek lain aja deh please. Kalau itu satu-satunya cara buat hyura berpaling ke kyuhyun.
    Yaaa semoga kyu dan hyura bersama dan bahagia ya 🙂
    Masa cowok kaya kyu mau di sia-siain ?

  55. seokyunnie23 berkata:

    Semoga da keajaiban… huhuhuhu..
    authornim….. buatlah keajaiban.. :-D:-D:-D

  56. lee khom berkata:

    berapa lama tu ngilang’a ..
    nikah bnran jadi’a..gmn hyura bhkan gk ada prasaan apa” ma kyu.
    trus tinggkat emosi’a kyu yg luar biasa labil dan gmn selanjut’aaa

  57. dyan berkata:

    akhirnya dtng jga kelanjutannya..
    duh.. nikah beneran jadinya tu?
    kyknya kyuhyun emang harus di bwk ke psikiater deh….

  58. akhirnyaa….ceritanya makin seru…lanjutnya author…semoga ga ngilang2 lagi.hehe

  59. pi berkata:

    akhirnya muncul juga thor. semoga hyura tetep sabar hadapin kyu. next part ditunggu

  60. HyunZhaa berkata:

    huaaa.. akhrnya publish jg ff fvorit gw. gila puas bgt thor, pnjang bgt ni part, buat nbusin stlh lama gak mncul yaa #plakk
    critanya mkin seru ahhh, mkin gregetan. kyu prah amt sih kloq uda mrah, yahh asal jgn main fsik aja ama hyura.
    aaaa… gw nunggu bgt nie part 6, adkh bgian NC nya thor? muehehe #ditimpuk_author. pkoknya smngat trus ya thor buat nulis ff nya spya ga klamaan publish lgi. hheehe 😀

  61. kian chan berkata:

    akhirnya muncul jg..
    kyuhyun kasian bnget, smga kyu cepat sembuh…

  62. Nan berkata:

    Akhirnya dtg jg kelanjutannya, setiap hari aku mampir liat ada kelanjutan dr ff2 author apa ngga. dan finally!!!dtg jugaa>< aku seneng bgt, saking senengnya di eps ini aky bacanya dipirit2 dan selesai stlh berhari2 krn gsanggup liat tbc gtuu… dan utk comment aku gatau hrs blg apa utk mengungkapkan ffmu yg bagus ini, pokoknya aku suka bgt dehhh!!

  63. allyn berkata:

    Sakit liat kyu kaya gitu.. kesian..traumanya bner2 telah mengubah hidupnya.. 🙁
    Semoga dia cepet sembuh.. huhu seandainya ada di posisi kyu, pasti akan sulit juga.. bahkan ahra jg ga dampingin dia huh
    Yg bisa jinakin kyu just hyura.. smg hyura ga tinggalin cho u.u
    Next part ditunggu yaa .. fighting !!!

  64. Sung Hye berkata:

    Akhirnya publish juga ini ff.. Udh kangen bnget sma ff ini.. Jangan lama” lg yak thor.. Daebbak kerenn bnget alurnya ini. Gregetan deh sma hub mereka. Kasian jga jdinya..

  65. ShinHyeRim berkata:

    Ya ampun thor akhirnya nongol juga nih FF.

    thor bikin Hyura juga cemburu sama Kyuhyun dong.
    Bisa gunakan Chaerin sebagai orang ketiga thor.
    bikin Kyuhyun khilaf ke cewek lain sehingga membuat Hyura kecewa plus cemburu dong

  66. honneyhae berkata:

    selalu ikut deg2an kalo baca ini..

  67. miina berkata:

    thoor! akhirnya muncul juga ke peradaban (?), kemana ajar unni? *reader sok kenal. ceritanya makin seru thor^^ gak tau nasib hyura kyk mana, palagi donghae udah gak kedengaran lagi kabarnya..btw, jeongmal gomawoyo udah ngepost lebih dari 1 ff dalam sehari, author jjang

  68. kyuhaemi berkata:

    Yey, selamat datang kembali….
    Aku pikir udah gak update lagi. Hyura kasihan, Kyuhyun keterlaluan bgt -_-

  69. nita berkata:

    Thor lma bnget hlangnya,, smpat lupa sma crta sblmnya, untng cpt ngingtnya :))
    Smga hyura membatalkan niatnya nnt untk meningglkn kyuhyun di saat kyuhyun sdh sembuh
    Klau hyuranya prg gmna hdupnya kyu nnt 🙁
    Ska sma part yg ini, soalnya moment kyu-hyuranya full smpe tbc 😀
    Tetp smngt nulisnya
    Biar nextnya lbh cpt jga publish ^_^

  70. kyuhyunistielf berkata:

    kayaknya next part NC nih….kesian sm KyuKyu…..mudah2n dikit2 hyura mulai suka sm kyuhyun & jg leeetuk oppa bis nerima kyuhyun. ..pokoknya next part jngn lama2 thor & bikin part romance KyuRa. ..#MAKSA ^_^

  71. entik berkata:

    Aku ill feel beneran sama Ff ini, ( ups jgn marah dlu ). Tapi ttp penasaran, jadi walau gitu ttp mksin buat baca,
    Cos yg bikn ill feel kyu nya jadi gitu, mau d benci tapi sebenrnya dia tuh butuh orang, dia gk sakit jiwa tapi dia butuh perhatian dan pengertian.
    Owh author aku kasian sama hyura.
    Minho juga d pukul tiba2.
    Leeteuk d apain sama ahra, kyu kenapa lambat nyari info nya.
    Trus gmn nasib nya hae?
    Aku tunggu kelanjutannya ya sist. Mudh2an kyu nya cpet sadar dan normal.

  72. zio09 berkata:

    kyaaaaa~ akhirnya waktu buka wp ini muncul 3 ff tanpa diduga, padahal sebelum ini aku pesimis ff ini bakal di lanjut… dan untungnya tidak.. hahaha 😀
    ah akhirnya Hyura bisa keluar rumah, walaupun di harus bayar semahal itu…tp setidaknya dia bisa sedikit mengendalikan kyuhyun..
    hmm aku penasaran sama ahra, ngapain juga dia bohong kalo leeteuk baru saja menemuinya? apa yg salah? aau lebih teptnya apa yg dia rencanakan??
    dan lanjutannya kali ini jangan lama-lama ya… gamsa *bow

  73. kyura8891 berkata:

    astaga.. akhirnya.. publish juga.. gomawo hoon-ie..:* gak sia-sia penantian panjangku dibalas ama ini.. panjang pula…:p puas.. puas.. puas.. hehehehehehe^^ waahh.. gak sabar nih nunggu apa yg mau dilakuin kyu ke hyura.. wakakaka.. mau buat dedek kah?? *yadong kumat* ditunggu next part nya… semangat nulisnya…^^

  74. choi sang ra berkata:

    baru baca dan belum ngerti ceritanya,tapi feelnya langsung nyantol maca sikuda dihatiku..

  75. Deanti Qatrunnada berkata:

    wo’o’o’o’o.. ntu kyuhyun mau ngapain yaaa… Fighting thorr, aku sllu menunggu ff.mu thoorrr..

  76. Dwi berkata:

    Wah welcome back thor…..
    Akhirx kembali jg…
    Oh iya jgn lama” publisx ne thor…
    Penasran akut nieh.. (v)
    di tunggu kelanjutanx thor…
    Kira” ap yg kyu lakuin ma hyura?#yadong mood on
    sekali lagi welcome back miss hoon….

  77. Gyumbul berkata:

    Hueee.. Akhir’a muncul jg nih part lanjutan… Tdi’a sempet mikir autor’a terpengaruh sma komen saya sbelum’a yg bilg “gpp ngepost lama,yg pnting dilanjut”, sempet nyesel jg komen bgitu cos kmu ga muncul2.. Tpi terobati jg skrg beserta MBG lgi.. Ah hwaiting thor 😉

  78. ami_ulfae berkata:

    yeeeay….
    unni comeback…
    3 ff lgi…
    kkkeut..
    smoga ni hiatus mu yg trlama unn…
    aaa…knapa disini hyura blum ada rasa sm kyuhyun….
    walaupun aku jg sdih ngeliat donghae trsiksa tpi ntah knapa aku brharap hyura sama kyuhyun endingny…
    aamiin…
    hehhhhe

  79. loveydenalisa berkata:

    Q nunggu ni ff dah kya orang gila (abaikan)
    sumpah tamah seru..walau agak lupa ma sblumnya ….
    yg slanjutny jngan sampai beerbulan2 ta eonniii

  80. Agnes Ika berkata:

    aku tetap berharap Kyu bisa bersama Hyura, semoga dia bisa mendapatkan kebahagiannya bersama orang yang dia cintai.

  81. cho berkata:

    authornim..knp aku selalu suka sama para ff mu ? gak tau kenapa wkt baca ff ini serasa deg deg an. selalu aja ada pertanyaan yg muncul.
    apakah nnti hyura bakal jatuh cinta sama kyu ?
    apakah nnti hyura beneran jd ninggalin kyu ? kalo jadi gmn sama nasip kyu ?
    apakah di pernikahan mereka ini bakal menghasilkan nyawa baru ?
    atau gmna sama endingnya ini ? happy atau sad ?
    selalu aja pertnyaan itu berkelebat di fikiran aku authornim..
    aku berharapnya semoga happy ending, dan smoga authotnim baca komen ku dan ngabulin permohonanku :p ..hahaha XD 😀

  82. heeyeon berkata:

    bener nih ff kagen bgt.. semoga nextny di cepetin publikny

  83. chriss berkata:

    akhirnyaaa. stelahaa berbulan bulann author balikkk lagi. welcomee backkk…..
    waaahh si kyuhyun kok gtu bgt sih. hyura bru di pegang org lain aja langsung di tonjok. kapan sih kyu berubahnya. trus apakah hyura nanti cintaa sm kyu, gmn lah ya perasaan donghaee. ditunggu kelanjutannya eonni

  84. babycho30 berkata:

    Setelah sekian lama ah lebay gue..tapi bneran ini FF bikin tegang bnget pas bacanya aduh pokoknya cma bisa berharap ada keajaiban dari kk author yg membuat hyunra gk bsa ninggalain kyu

  85. kawaiikyu berkata:

    karakter kyuhyun & hyura kuat sekali, aku suka 😀

  86. Rain3126 berkata:

    Daebbbaaaaaak!! Keren bget ceritanya author. Ng nyangka kyuhyun bener” overprotectif tp keren liatnya. Moga aja hyura sma kyuhyun, tp gmana dengan donghae yg malang nasibnya -.-“

  87. Widya Choi berkata:

    Akhrny ni epep muncul jg dpermukaan. Itu chaerin rekan bisnisny kyu y? Tp kykny hyura scra g lgsg cmburu tuh hehe. Wah kyu plahan mulai nglunak nih. Dy udah mulai bs nurutin kmauan hyura. Wlaupn hrus ekstra sabar bujukny. Waduhh maen jotos aj ni, bonyok deh tu mukany minho. Kyu kalo marah nyeremin y,,

  88. Eni berkata:

    Kereeennn thor…next partny jgn lama” eo ?

  89. Yuni berkata:

    Udh nunggu lama bgt ni cerita. Saking penasarannya.
    Next lanjut trus thor. Jngan lma”!!!!

  90. Hoam berkata:

    Yeeyeyyey alhirnya
    eonni crtnya tmbah seru, smga part slnjutnya sgra d publish deh 🙂 :)) 😀

  91. Erlany Saskia berkata:

    Huah setelah sekian lama akhirnya dilanjut jugaaa. Wah kyuhyun semakin posesif nih, hyura juga jangan tega dong sama kyuhyun kasian tau:”’

  92. ninepisces berkata:

    wahhhh aq ketinggalan jauh bgt nihh!!!!!
    kyu bner2 nakutin…..
    yahh smoga dy bs sadar….
    lanjuuuuut!!!!!!!!!!!

  93. hyunjiwon berkata:

    Saking lamana publish mpe lupa crta sblmna…
    Tp gpp sie lama drpd g ad lanjutan na,.
    semoga mreka bs hidup lebih baik stlah nikah. Jd pnsran gmna reaksi klrga hyura… jgn lupa di critain jg thor.
    next na jgn lama2 y

  94. Ikykyuteuk berkata:

    Kyu Hyun bikin gregettt, ih sumpahh..
    btw ini panjang bener ffnya, akt jd semangat bacanya.. hehe next chaptnya buat enci dong, kekeke

  95. Zhee berkata:

    Kak…leeteuk oppanya mana? Dia masih hidup kan? Semoga kyuhyun cepet sembuh deh biar psikopat gantengnya ilang:D:D okay next part ditunggu….

  96. nofi berkata:

    Maaf sebelumnya baru coment di part ini eonn , cerita nya semakin seruu lanjut eonn aku kangen ama nih ff fighting nulis nya eonn 🙂

  97. BabyBoo berkata:

    Waiting soooooo long buat ff ini tapi terbayar dengan cerita kerennya hahahaha aduh kyuhyun sembuh keekkk kasian semuanyaaa sering kena amukan hhh

  98. zaazaalee berkata:

    Akhir penantian panjangku menunggu ini FF yang KEREEEENNN.. ceritanya makin seru, rumit, dan makin bikin penasaran. Ayo atuh author semangat!! saya doain supaya ide ff ini lancar, selancar hubungan saya dan Dongeekk *wakks
    and Thank you for your story, udah ngupdate.. puasss dahhh..

    Tiada kesan tanpa jejak
    Nyonya Dongek!

  99. lentitutwow berkata:

    Akhirnya chapter 5 muncul juga
    Keep writing ne author
    Jangan lama2 kekek
    Semakin seru ceritanya

  100. teukiharu berkata:

    Gak tau mau ngetik apa…
    penantian panjang(?) ff ini terbayar juga, cerita nya bener22 buat perasaab menjerit author-ssi *haaaaa: D
    D.A.E.B.A.K
    wait for next chapter (:::::

  101. teukiharu berkata:

    Gatau mau ngetik apa thor…
    D.A.E.B.A.K….
    wait for next chapter… 😀

  102. 123kalo berkata:

    ok…
    saya sdh bCa dri part 1 smpai part 5 iNii..mian bru tnggaLin jejaK dsnii..
    hbznya keasyikkan bca..hahahahaah
    ok ksLruhan crta sdh bagus n ngfeel saya jd greetaN bcanya..dLnjut yaa jGn PHP..saya tNggu..hrz full part ya apapuN i2^^
    next chapt..

  103. epha berkata:

    Agak horor sama terharu pengorbanan kyuhyun buat hyura.
    Nyesss bingittttt..

  104. prahezty berkata:

    akhirnyaaaa dilanjuutt juga..
    sampe karatan nii thor nungguin lanjutan.a..
    mkin kren ajj ceritanyaa..
    nahh lg seru2nyaa ehh ada tbc..
    hadehh..

  105. Nur Hayati berkata:

    Cuma bisa komen : LANJUT Author-nim ^^

    Semakin kesini makin Daebak Ceritanya 😀
    Kenapa Hyura kadang2 merasa ª∂a̲̅ perasaan ke Kyu , tapi tiba2 dia biasa ªƆª >o<
    Pokoknya ditunggu part selanjutnya Author-nim (ˆںˆʃƪ)

  106. EkaShfly berkata:

    Ok fine kyuhyun benar2 mengerikan jadi tak terbyang kehidupan hyura selanjutnya #keep writting

  107. niza berkata:

    Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya publish juga
    Agak bingung sih sama persaan Hyura, ada saat2 tertentu yang membuat Hyura merasa mengkhawatirkn dan peduli. Serta persaan lain, tp sebaliknya ada terkadang perasaan hyura biasa2 aja ke kyuhyun
    Sbnrnya kyuhyun itu cmn gk mw miliknya diusik sama org lain, tp cara kyuhyun menegaskan bhwa mliknya tdk blh diganggu gugat oleh org lain sllu mnggunakan kekerasan
    Saat kyuhyun ada pertemuan dgn chaerin, hyura kelihatan agak jealous, ya wlopun hyura pura2 gk peduli sih
    Akhirnya kyuhyun menikah, dan hyura mau gak ya jalani tgsnya sbg seorg istri memberikan hak kyuhyun
    Ceritanya smkin seru thor
    Keep writing thor
    Ditunggu utk ff2 berikutnya

  108. 13elieve berkata:

    Ya ni unn… Kirain tak balik lg aka hiatus… Tp syukur dh unni balik lg.. Thx ya… Bw 3 ff sklgs… Heheheh ff ni mkin keren unn… N q jg ga maksa unn hrs post cpt”… Yg pntng d.lanjt z… 😀 jd reader ga smdah jd writer… Jd ttp semangat ne unn…. ^^9 eh btw itu @miss_hoon acc twitter’a unn?

  109. msallets berkata:

    Kyaaaaa, Authornim aku kangen cerita ini ><

    Kalu sudah selesai tulis next part nya, di posting ya 🙂

    Aku bener-bener nungguin lanjutannya 🙂

    Fighting Author nim ^^

  110. tiwiw berkata:

    kyuhyun beneran sakit yah
    kasian ama kyuhyun hyura juga
    ditunggu kelanjutannya

  111. nuygamekyu berkata:

    Hebat udah nunggu lama tapi terobati dgn part ini bagus banget ceritanya

  112. nuygamekyu berkata:

    Wahh akhirnya publish juga ceritanya makin seru aja thor dan semoga cepet next chap nya

  113. hara980120 berkata:

    Uwaaaaa~ daebaaak….. Semoga hyura bisa jatuh cinta Sama kyuhyun … Ditunggu banget next chap-nyaa

  114. dian012408 berkata:

    gila ya Kyuhyun bner2, baru dateng udah langsung nonjok orang. tapi aku pengen banget Hyura juga cinta sama Kyuhyun. kasian juga liat Kyuhyun kayak gitu. ditunggu kelanjutannya ^^

  115. cametcline berkata:

    After long time ,now with long story
    Great story and keek writing
    Always waiting

  116. meyameylan berkata:

    sukkaaaaaaaaa banget

  117. mutia98^^ berkata:

    aq telat baca deh aq gak nyadar kl ini juga kepublis sm siff judul baru,,
    mereka dah nikah hyura bakal ngasih ke kyuhyun gak yah?apalagi kenangan masa lalu pasti berbekas bgt tuh,caranya hyura bagus tuh ngerubah kyuhyun dengan cara hidup ala dia,dengan keluar dari rumah besarnya itu,,sebenernya kl ke psikiater masalahnya kyuhyun mau apa gak?,ky gini aja dulu ngerubah dikit dikit,tp sikyuhyun masih sll emosi apa lagi kl berhubung sama hyura,tp juga gak tll ky dulu juga sih sekarang dah rada mendingan,,ditunggu part 6nya#hwaiting

  118. shinmin berkata:

    Kangen banget sama kemunculan joon-ssi hehe
    Woah rache semakin menegangkang. Ditunggu deg kelanjutannya 😉

  119. hikarinta berkata:

    Ya ampun thorrrrr bnr2 long time no see dan bnr2 kngen bgt bgt bgt sama kmu dan ff keceh ini…
    Apapun itu alasannya fighting ya thor,kita sll menunggu dan menanti karya mu

  120. YeKyuWifeRAsya berkata:

    Ahh seneng nya pas buka blog ini ternyata ff nya udah pada di lanjut hahh seneng deh..karna udah lamma bnget authorx gak mncul kirain pingsan *ehh
    Tapi ini kereeeenn hahh gak rugi nunggu klnjtanx lama kalau hsilnya gini 😀
    Ahh mereka udah nikah yahh ksian donghae tpi pnsran ama klnjtanx next part ditunggu scpatx yah thor 🙂

  121. galaxystar96 berkata:

    hai author nim aku pendatang baru di wp ini
    salam kenal ya
    btw ff ini menguras tenaga jiwa bngt ya, sikap kyu nya tuh lo bikin geregetan

  122. azizahminoz93 berkata:

    kadang2 aku suka bgt ma kyu super-over-protectie sma hyura.. dn keseel sama hyura krn sikap plinplan dia..
    aarghh! aku bingung klu ngomen cerita ini.. kdang2 sedih juga kebebasan hyura hrs d batasi.. molla..

    keep spirit eoni.. i’ll waiting for next chap ..

  123. Kyuhyun knpa sich sbenarnya?? pnasaran bgt….

  124. elfexotic berkata:

    banyak typo..
    tp it’s okay..

  125. audi jasmine berkata:

    geregetan, sedih bacanya hiks kyunya kasian sakit gtu….huhu

  126. vievieevie berkata:

    ahhh daebaaak ceritanya…
    belom pernah nemu karakter kyu yg saiko ginii…
    ampe deg2an bacanya..ta sabar menunggu chap selanjutnya..

  127. eMJe berkata:

    aigooo thor aku tunggu sampak lumutan #plakkk lebayy,,, ternyata udah muncul lagi
    halah kok tbc menghalangi aja kan mw tau nanti selepas di kampus gimana hahaha yadong mode on,,,
    lanjutin lagi thor, awas kalo gag diterusin, ane doain ketemu bias di mimpiiii heehehe kalo dilanjutin ane doain jadi kenyataan

  128. heenimut26 berkata:

    Aaaaaaa akhirnya keluar juga part ini><. Keren banget ceitanya, senyum2 sendiri baca part ini hehehehe. Akhirannya apaaa lagi u.u, next part jangan lama-lama ya thor^^

  129. witri nur fariyah berkata:

    Stelah skian lma mnunggu nie ff……..
    Kshn bgt kyu….
    Jng smpe hyura ninggalin kyuhyun….

  130. rislianafebiany berkata:

    Yey akhirnya aku udh nunggu2 min di tunggu next partnya ya min fighting

  131. Multazam Nuzul berkata:

    huee minho jg jadi korban keganasan.a kyuhyun..

  132. dessykim berkata:

    Hah…hyunra semua kn ada proses gk mngkin kyu lgs berubah secepat itu wajar kn dy masih sakit….

  133. Zoe berkata:

    Aku semakin merasa kasihansama Kyuhyun. Hidupnya selalu dipenuhi ketakutan. Dan menyimpan rasa sakitnya menjadi sebuah mimpi buruk. Dia pasti merasa tersiksa, tak tau bagaimana untuk menyikapinya.

  134. sudarmai retno berkata:

    unnie daebak aku nunggu kelanjutan partnya akhirnya kluar jg hohohoho seru bngt….
    unnie semangat yh ngetiknya

  135. inet berkata:

    wew,sekuat n seserem itukah cho kyuhyun???smpe2 cm dpegang sdkt doang dpukul hbs2an??..
    wkwkwkwk,sprtnya hyura dlm mslh…hehehe…^^
    kyu,cpt smbuh…saranghae..^^

  136. lay lina berkata:

    Huwa.. kyu.. sabar 🙂 hyura dlm mslh nih…

  137. seulgi95 berkata:

    hallo eonni aku reader baru. ini ff dg feel yg komplit bgt aku suka. di tunggu kelanjutannya. jgn lama2 bertapa di goa 🙂

  138. eunhyukwife berkata:

    spertinya hyura mulai jtuh cnta deh bktinya dia kya yg cemburu gtu wktu kyu kdtangan klien cwe truz mreka ngbrol brdua…hua hua hua gmana nsib dnghae
    Gila ya hyura nekad bgt ngmbil kptusan itu “pernikahan” mudah2n aja kyu nya cpet sembuh deh aq ksihan bgt kyanya mreka jg sma2 mnderita dan jgn smpe ada lg korbn slanjutnya itu minho yg ga tau apa2 jdi ba2k blur gtu..sungguh kyu emosimu kterlaluan

  139. Tyascemond berkata:

    Huaaa akhirnya.. Ffmu butuh penantian panjang eon.. Hehe dari aku stiap hari cek blog ini sampe skarang disibukin sma be2rapa hal jadi skarang baru buka.. Dan yg bs aku blg itu, aku ga nyesel menanti, menunggu dan mengharapkan ffmu eon^^
    jinjja!! Neomu johaeyo eonni.. Hwaiting ne!!

  140. sukhwi berkata:

    Benarkah hyura ga ada rasa pada kyuhyun?

  141. yuni LW berkata:

    Kyuhyun koq lupa sama orang tuanya??
    Apa trauma karna di tinggalin sama orang tuanya ya?
    Ayyooo hyura mulai berdebar debar hatinya…. walaupun masih dendam banget sama lyuhyun…

  142. taemfallin berkata:

    apakah kyu akan melakukan nya lagi????
    waaaah

  143. niul berkata:

    Kyu oh kyu kenapa hidupmu di ff ini sungguh menyedihkan? Punya istri tapi ga tulus gituksiaaaaan T.T

  144. kyukyukyuniw berkata:

    Ya ampun ya ampun ya ampun kyuhyun redam amarahmu sedikit,
    Kasian hyura yg selalu kau siksa batinnya

  145. nandakyu berkata:

    wah semoga hyura cepet jatuh cinta ama kyu.. dan kyu cepet normal lagi… gak dikit dikit kekerasan nyeremin banget sifat kyu…

  146. Ntan berkata:

    Seharusnya kyuhyun dibawa ke psikiater saja biar cepet sembuh. Hyura tekanan batin terus jadinya.

  147. siska danisa berkata:

    ahhkasian dengan kyu ……hyunra hati nya bener2 keras..pliss buat hyunracinta ma kyu oppa ..nyesek banget dengan kisah mereka..

  148. sakura berkata:

    kyu cepatlah sembuh, please kasihan hyura klau bgitu trus
    dipegang aja gak boleh OMG!!

  149. mela aulia berkata:

    kyaaaaa mreka udah nikah ternyataa ,!!!makinnseruuuu

  150. mooi berkata:

    Dan saya dah baca ni ep ep ber x x tp tep ga da bosen nya. Tq

  151. Krysdha berkata:

    Awal2 mrs sng nge liat sft kyuhyun yg udah penurut,,Tp akhir’x mlh takut sndiri nge liat kyuhyun mkulin orang smpai sgitu’x,ha’x gr2 ngeliat Hyura tgan’x di pgng,,,Gmn nasib’x minho ya??

  152. Nia_cho berkata:

    Abang kodok kasian dipukuli ama bang setan.apa yg bkal trjadi sm hyura?semuga kyu’a lbh bs ngntrol diri lg

  153. Maya dhiafakhri berkata:

    Bukan masalah lagi tapi benar-benar dalam masalah=D ya ampun kasian my bebeb minho. Ya ampun Hyura bersikap lebih tulus sama kyuhyun keless-,- jangan ngatur-ngatur dia terus. Jahat ih:p

  154. cha rie sha berkata:

    akhirnya hyura bs keluar juga dr rumah besar.
    Kyu nurut banget ya dipart ini.
    kasian si minho gara2 megang hyura Niat cuma memperingatkan eh malah dy yang kena.
    Lah lho mo ngapain ke apartemen :p

  155. Kim Heena berkata:

    emosi Kyu benar2 mengerikan,, kmrin sudah peningkatan kenapa sekarang kambuh lagi Kyu

  156. choicho berkata:

    aku ngerasa ff ini makin kesini makin panjang ya setiap part nya… kadi lebih bagussss
    typo nya jga berkurang
    dan 1 lgi bahasa korea yg jarang dimasukin dalam ff jg gadimasukin lgi.. soalnya kadang. ada bahasa yg susah ngerti..

  157. ChoHyura96 berkata:

    Wadaw baru aja udah keliatan normal bang, eh kog kumat lagi yaa :3
    Sweet banget sebenernya part ini sampai Minong ngebuat singa pingsan bangun lagi xD
    Wkwkwk

  158. zahra syifa berkata:

    kyu km over protektif bgt. mungkn klw hyura udh cinta sm km it tdk trlalu sulit untk dya terima. tp dya kn blum cnta ma kmu. n klw km kyak gitu terus yg ada hyura bkalan tambah jauh dr cinta kmu kyu.

    nih ff tambah bikin penasaran sma akhir dr hubungan mereka…fighting eonni..

  159. Water of Aeyon berkata:

    Kyu nya klo marah selalu nyeremin banget-_-

    Tapi rencana Hyura berhasil.

  160. nia kurnianti berkata:

    hari pertama ke kampus udah kayak gitu

  161. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  162. yuchan88 berkata:

    Kyu harus sembuh, ngeri juga ya punya suami yang super protektif gitu, kyu punya masa lalu yang harus di ceritakan ke hyura

  163. phelpeu berkata:

    aku ud seneng kyu ud bisa brubah nurut 🙂 tp di akhir part kyu jd setrem lgi mukuli minho..
    hyunra aku g tau knp sifat mu bisa setegar itu ngadepin kyuhyun…

  164. cho hye won berkata:

    hay eonni, aku baru nemu(?) blog lagi setelah aku lupa apa nama blog mu hehehe
    kangen paraaaaah sama ffnya dan juga eonni(?) kkkk

    aku baca2 dulu ya eonni~~

  165. Fahmi "kashira" cho berkata:

    benar-benar berat yah masalah kelainan kyuhyun…
    kesihan hyura dia tertekan, bukannya tidak percaya sama hyura, cuman kyuhyun ketakutan yang belum pasti atau yang menurutnya bahaya…
    semoga hyura kuat menangani kelainan kyuhyun..

  166. eka_fitriani berkata:

    akhirnya mereka nikah juga,,di awal2 kirain kyu udah berubah penurut,tapi di akhir ngeri banget,padahal minho cuma refleks megang tangan hyura…
    berharap banget kyu sembuh,n hyura cinta ma kyu…
    yh walaupun ga tega juga sih ma hae

  167. windy3288 berkata:

    kasian sama kyuuuu aku takut dia merasa dipermainkan semoga hyura juga cepet sadar bahwa dia gak boleh terlalu dalam mempermainkan kyu. dan kyu lebih baik di ajak berobat huhu setidaknya mungkin dia bisa dikasih obat kek gitu

  168. paulchuli berkata:

    eaaa akhirnya married juga. Hyura sabar ya

  169. Ekoy17 berkata:

    Ketakutan kyuhyun masih tanda tanya!

  170. Gaem lee berkata:

    semakin sulit untuk hyura, disatu sisi ia ingin menyebuhkan kyu dan disisi lain ia mulia memilliki perasaan yg aneh terhadapnya, apakah suadh mulai tumbuh benih2 cinta dalam hati hyura.

  171. Rithaa16 berkata:

    Penasaran sama reaksi kyuhyun kalau dia tau hyura udah enggak gadis lagi dan dia lupa apa dia akan marah sama hyura?

  172. kim hyerin berkata:

    omo.. omo.. MINHO!! lu apain suami gue cho Kyu?? iwew kyuhyun serem bgt emosinya naik turun g jlas. pnasaran ap hyura mau kek gtuan lg ma kyuhyun!! next part

  173. nisa11 berkata:

    haha cho kyuhyun,cho kyuhyun

  174. fiema berkata:

    Wah…aduh…maen pukul aja dia…ternyata kyuhyun belom bisa ngontrol emosinya ya…

  175. sarahae berkata:

    widih jd ngeri sma kyu ternyata dia sangt tempramental dan terlalu overprotektif

  176. regnatia berkata:

    Penyakitnya kyuhyun keliatan emang parah banged yaaa ….. Haduuhhh kapan kira2 ada bumbu cinta antara mereka berdua ?? Kapan hyura bakal sadar klo dia udh cinta sama kyuhyun bukan cma karna kasian ajah ???
    Selamat buat kyuhyun akhirnya bisa nikah juga sama park hyura ….

  177. jungie28 berkata:

    Akhirnya mereka nikah juga. Kyuhyun kumat lagi mukulin orang.

  178. hyora berkata:

    lagi lagi kyuhyun hilang kendali penasaran banget sama masa lalu kyuhyun

  179. Nabela berkata:

    hufffft kyuhyun
    next part

  180. kyusal23 berkata:

    Kyu lepas kontrol lagi -_- hyura gk blh deket2 sama cowo lain hahahaa

  181. Latuf berkata:

    Oech smpe skrng kyu setlh mnikh lom jga bgtuan…bichhh hyuh hyura….aws loh bkl di serng cho kyu sampenya drumh ckck..cho kyu brutl bgnt lh

  182. Im Hanna berkata:

    Semoga kyura kuat ama kyuhyun. Ukhhh… sedih banget klau jd hyura

  183. Inoenk berkata:

    Jd penasaran ap cie pnyebab’a kyu bs ky gtu.
    Cue minho apes bgd cie. Mksd hati nw mmperingatin hyura biar hati2 eh malah dy yg babak belur
    Semoga cpt2 d temuin crbwt nyembuhin kyu

  184. gyukyu berkata:

    Chukkae, akhirnya nikah jugaaa 😀
    Wahh kyuhyun bener” mulai berubah, ayo hyura trus bantu kyuhyun buat sembuh…
    Baru juga sekali kekampus eh kyuhyun udah buat masalah lagii, jadi berujung minta jatah’y kan si kyuhyun, kira” bakal dapet gak yaaa 😀
    Keep writing thor 😉

  185. dalnim404 berkata:

    Akhirnya kyuhyun dan yura nikah juga.tapi kasian juga sih gimana nasib donghae kalo tau yura udah nikah sama kyuhyun pasti nyesek bgt perasaan donghae -_-.
    Yaa ampun kyu jadi namja jangan terlalu overprotektif napa?kan kasian sama yura nya yg ngadepin sikap kyuhyun yg terlalu overprotektif.

  186. wiwiex lee berkata:

    kyuhyun tuh punya masalah ga bisa mengendalikan emosinya ya? dikit2 ngamuk orang…. kasihan yg jadi sasarannya…

  187. ddangkoshin berkata:

    Gue kasian sama hyura.
    Tega banget sih kyuhyun pacar orang maen di pukulin aje

  188. angelcho8888 berkata:

    Ngeri…kyu overprotektif banget…Emosi nya parah..kasian hyura..

  189. Mrs.Donghae berkata:

    Kamu hebat bs bikin part yg panjang. Cerita’a tdk membosankan justru makin seru.
    Penasaran sm masa lalu Kyuhyun.

  190. Ping-balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  191. mitarashi8899 berkata:

    Seengganya kyu ada kemajuan utk skrg ini… Tapi tetep aja scary kkk… Aku bener2 penasaran knp kyu bisa sampe ngidap penyakit psycologi kayak gt

  192. mutiarackj berkata:

    kyuhyun kalau udah emosi emang gak bisa dibantah. hyura akhirnya memilih menikah dengan kyuhyun tapi dengan caranya. apa sebegitu besarnya pengaruh hyura buat kyuhyun?

  193. Sega berkata:

    Kyaa 😁😁😁 Seneng banget pas tau mereka NIKAH, akhirnya……
    Kyuhyun yang tidak terbantahkan ternyata semakin lama juga mulai meminimalisir ego-nya

  194. dalmishu berkata:

    kyaa.. si abang kambuh lagi, hyura sabar ya..
    kasian juga sih sama kyu.. berharap yang terbaik aja buat mereka..

  195. nana berkata:

    nanti khyhyun bisa sembuh gak ya….

  196. Wella794 berkata:

    Setiap ada orang yg beranggapan Kyuhyun berbahaya pasti Hyura belain Kyuhyun apa mungkin dia udah memakai perasaannya?

  197. nisa11 berkata:

    kyuhyun susah mengontrol emosi ya,hmm

  198. Diwon07 berkata:

    Melihat kyu kaya gitu kasian juga, depresinya parah bgt, over over lah

  199. Jung Hyo Won berkata:

    sebenarnya yang harus dikasihani itu kyuhyun bukan hyura tapi terkadang sikap kyuhyun yang berlebihan buat orang muak, ya tuhan kuatkan lah hati hyura yang harus menghadapi orang gila seperti kyuhyun, pada hal minho cuma megang tangan hyura tapi reflek dan rasa takut kyuhyun terlalu berlebihan tapi kayak nya hyura mulai menghawatirkan kyuhyun apa karena mulai ada rasa atau mau cepat cepat mengakhiri semuanya, bukankah hyura nggak ngerasain apa apa saat kyuhyun menciumnya dia cuma merasa itu hanya kebiasaan karena kyuhyun sering melakukannya, tapi bagaimana dengan first night nya yang ini ah salah salah maksudnya second night ya tuhannnnn…………

  200. nha_onk berkata:

    aigooo kyu bner2 hrus d sembuhin
    lasian sma dia n org2 d sekelilingnya

  201. LeeHyun berkata:

    Kyu bener2 g bsa ngontrol emosinya, nyenggol bahunya aja bsa bkin babak belur, gila!!!!!!
    Kyu inget g sihh waktu dia memperkosa Hyura??? Apa dia nganggepnya mimpi jg???

  202. ani berkata:

    gila kyuhyun emosinya bikin takut
    untung hyura bisa nenangin kyuhyun

  203. gujee berkata:

    bener2 deh author ini
    pinter bener jungkir balikin perasanku
    kadang seneng kadang senyum-senyum gaje , kadang marah-marah sendiri
    ini tuh gara-gara kelakuannya kyuhyun lho

    ya uda ah aku baca part lanjutannya ya thor

  204. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  205. cerrel park berkata:

    Jangam diliat nc selanjutnya ohhhhh
    Gx inget ya kyu kamu kan udah dapet

  206. Kim Ha Neul berkata:

    keren ih ceritanya, gak rugi baca dari awal setelah rekomendasi dari blog sebelah. Keep writing lah pokoknya, ceoro !

  207. hana berkata:

    keren ceritanya.. suka suka..
    makin terkekang hyura nya..
    kasian kyu kisah hidupnya..

  208. lyeoja berkata:

    Wouuunwouu wouuu….
    Kapan kyuhyun sembuhnyaaa….???
    Gak sabar menati kyu yg bisa bersikap normallll

  209. Silfa berkata:

    Smoga lama” hyura bsa luluh sama kyu

  210. Devi alvianti berkata:

    next kalo bikin cerita lagi dipertahankan thor bikin cerita yang seperti ini, alur cerita yang lebih dikembangkan lagi, dan jangan lupa sesuai EYD biar enak dibaca. i like this story.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *