Rache [Part 4]

 

rache

Happy Reading N Sorry For Typho ^^

***

Shanghai 10.20 AM

Langkah tegap dan pasti pria itu menggema di salah satu lobi gedung perkantoran Elite di Shanghai.Pria itu menggunakan setelan rapi persis seperti pekerja kantoran lainnya. Leeteuk, terbang dari korea berharap bisa menemukan jalan keluar untuk mengambil adiknya kembali.

I have appointment with Miss Cho Ahra, my name is Park Jungso” ucap Leeteuk pada wanita di bagian receptionist yang bernama Zhang Yiwei, itu yang ia baca dari Nametagnya

Wait the minute Sir”sahutnya ramah kemudian menelpon seseorang dengan bahasa Mandarin yang sedikit-sedikit bisa Leeteuk tangkap. “I’m so sorry sir, but Miss Cho Ahra Haven’t appointment with Mr Park Jungso

just tell her, Park Hyura from Korea want to meet her”

Yiwei mengangguk mengerti kemudian menelpon lagi, tidak perlu menunggu lama sampai wanita itu menutup gagang teleponnya “Please follow me sir” Leeteuk tersenyum lega, kebohongan kecilnya berhasil membawa pria itu bertemu Cho Ahra.

Leeteuk mengikuti langkah Yiwei menuju lift kemudian masuk ke dalam kotak besi itu begitu pintunya terbuka. Yiwei menekan angka 22 sesaat setelah pintu lift tertutup. tanpa interupsi mereka sampai hanya dalam waktu sepersekian detik. Hingga Yiwei berhenti di sebuah pintu besar tanpa pelitur, wanita itu mengetuk dua kali sebelum pintu itu terbuka dan memperlihatkan seorang pria bersetelan jas lengkap.

“silahkan masuk tuan, Nona Ahra sudah menunggu anda” katanya ramah kemudian beralih ke Yiwei “kau boleh kembali bekerja” wanita menunduk singkat sebelum pergi.

Tanpa ragu Leeteuk melangkahkan kakinya memasuki ruangan tersebut. Tidak terkejut sedikitpun, dengan yang sudah ada dibayangan pria itu bagaimana ruang kerja pemimpin Cho’sIndustries. Ahra terlihat angkuh dibalik meja kerjanya yang besar.wanita itu tersenyum miring saat Leeteuk berdiri dihadapannya.

“seperti yang kuduga, Hyura samasekali tidak bersamamu—jadi, apa yang kau inginkan sampai-sampai kau harus membohongi staffku hanya untuk bertemu denganku Tuan Park Jungso?”

“aku perlu bernegoisasi denganmu, mengenai hutang keluarga kami”

Ahra bangkit lalu mengitari meja dan bersandar di pinggir meja sambil bersedekap “aku tidak butuh penawaran apapun, kau hanya membuang-buang waktu”

“kami akan membayarnya. segera! jadi kau harus lepaskan adikku”

Ahra tertawa mencemooh mendengarnya “segera?kapan? bahkan jika kau, adikmu dan ibumu bekerja seumur hidup pun belum tentu kalian bisa melunasinya”

“kalau begitu kau bisa mengirimku kembali ke penjara lalu lepaskan adikku. kau benar, uang sebanyak itu bagaimana mungkin kami bisa melunasinya”

Ahra mendesah pelan “kau sangat keras kepala tuan. seharusnya kau menghargai pengorbanan adikkmu. Kudengar kau cukup pintar, seharusnya kau mencari pekerjaan baru dengan kepintaranmu itu dan hidup tenang di Korea. Kau tidak perlu khawatir dengan adikmu. Aku bukan tipe orang yang tidak menepati janji. Setelah adikku sembuh aku akan melepaskan adikmu. Sesuai perjanjian kami”

“Tapi tidak ada yang menjamin keselamatan Hyura selama bersama Adikmu yang gila itu”

Ahra berdecak kemudian berdiri tegak masih dengan tangan terlipat di depan dada”Bahasamu kasar sekali. Gila? Bagaimana mungkin pria gila bisa menjalankan perusahaan sebesar ini hah? Kyuhyun TIDAK GILA, ia hanya mencintai adikmu. Apa itu salah?”

“Cinta?” Leeteuk mendengus tidak percaya “jangan bercanda. Itu hanya sebuah obesesi seorang psikopat gila, seharusnya adikmu dimasukkan ke rumah sakit jiwa”

“Tutup Mulutmu!!”Ahra hampir merangsek maju dan menampar Leetuk namun lengannya tertahan oleh pria yang sejak tadi berdiri setia di belakangnya.

“Apa ucapanku salah? Kenyataannya adikmu memang seorang psikopat yangkebetulan memiliki otak pintar dan kau membutuhkannya untuk perusahaan ini karena itu kau tidak bisa memberinya pengobatan dengan benar dan malah justru mengorbankan adikku”

“Tuan Park. Anda benar-benar seperti seorang pecundang yang pandai mengarang cerita” kata Ahra tertahan “sebaiknya anda pergi selagi aku masih bicara baik-baik” Ahra melangkah melewati Leeteuk hendak keluar namun terhenti di ambang pintu saat pria itu membuaka suaranya lagi.

“bagaimana harga saham Cho’s Industries jika media tau salah satu pemiliknya memiliki kelainan jiwa” kata pria itu sedikit menoleh tanpa berbalik.

Ahra menoleh cepat, menatap Leeteuk tidak suka “kau mengancamku?”

Leeteuk memutar tubuhnya menatap Ahra “bagaimana mungkin seorang sepertiku bisa mengancammu” sahutnya santai

Ahra menggertakkan giginya “apa yang kau inginkan?adikmu? bawalah jika kau bisa. Surat perjanjian yang disetujui Hyura mungkin kau bisa mengancamku tapi mengenai keberadaan adikmu yang sesungguhnya kurasa kau salah orang. kau seharusnya menemui Kyuhyun”

“Sama sepertimu, Hyura bukan tipe orang yang tidak menepati janji. ia tidak akan meninggalkan rumah itu sampai Kyuhyun sembuh atau hutang kami terbayarkan”

“Jadi maksudmu aku harus merelakan hutang kalian?”

“Aku tidak akan meminta hal seperti itu. Aku hanya ingin semuanya kembali seperti semula. Ambil uang mu yang sudah kau bayarkan pada perusahaanku dulu dan aku akan kembali ke penjara setelah itu adikku bisa kembali menjalani kehidupannya yang normal”

“meskipun aku mengambil uangku kembali aku ragu adikmu bisa menjalani kehidupannya seperti dulu. mungkin Kyuhyun tidak mudah melepaskannya”

“mudah saja untukku. aku bisa mengirimnya lagi ke penjara jika ia berani menyentuh Hyura”

Ahra mendengus kasar lalu melirik Leeteuk jengkel “Arasseo, lakukan sesukamu” kata Ahra kemudian berbalik cepat di ikuti oleh asistennya meninggalkan Leeteuk yang tersenyum lega. Meskipun kembali ke penjara ia tidak keberatan asal adikknya selamat. Pria itu berkeyakinan temannya yang mengkhianatinya akan segera kembali.

“Urus pria itu!!” ujar Ahra sinis tidak jauh setelah ia meninggalkan kantornya

“Ne. Algaeseumnida Hoejang-nim”

***

            Aku terduduk di depan cermin masih sambil mengeringkan wajahku dengan handuk. Padahal hari ini moodku benar-benar bagus, bisa pergi keluar dan bertemu Donghae Oppa.Tapi saat Kyuhyun menyinggung lagi masalah pernikahan membuat suasana hatiku memburuk. Aku tidak tau cara apalagi yang harus kulakukan untuk mencegah pernikahan ini. bahkan jika seandainya aku harus membahayakan diriku lagi aku tidak keberatan asal aku tidak menikahinya. Sudah cukup aku menyakiti Donghae Oppa dengan tinggal bersama Kyuhyun. Aku tidak mungkin menikahi Pria itu.

BRAKKK

aku menoleh cepat saat pintu kamar mandi terbuka kasar. Kyuhyun berdiri di ambang pintu dengan nafas memburu dan menatapku seolah aku mangsanya. Aku bisa melihat wajahnya yang mengeras dan matanya yang menyalak marah, ia menatapku garang, bahkan terdengar Geraman pelan dari dalam dadanya. Ada apa dengannya? apa aku melakukan kesalahan?

Aku berdiri perlahan dan berbalik menatapnya. Tenang Park Hyura, kau harus tenang. Aku mensugesti diriku sendiri, sejujurnya aku bisa merasakan detak jantungku yang bekerja dua kali lipat. Aku menelan ludah kasar “Kyuhyun-ah, waegurae?” tanyaku selembut mungkin meskipun aku masih bisa mendengar suaraku sedikit bergetar.

“Kyuhyun-ah” panggilku lagi

Aku menahan nafas saat Kyuhyun bergerak maju mendekatiku perlahan, ekspresinya sama sekali tidak berubah. Ku beranikan diri menatap matanya. Mata itu begitu dingin dan kelam, sangat tidak bersahabat dan penuh kebencian. Rasanya ingin menangis ia menatapku begitu, tanpa sadar aku memegang dadaku. Aku tidak tau apa yang terjadi—tapi terasa sakit disana saat ia menatapku seperti itu seolah aku ini musuh bebuyutannya.

“Akhh…..” ringisku tertahan saat Kyuhyun mencengkram lenganku dan menarikku hingga tubuh kami tidak berjarak. Aku bisa merasakan nafasnya yang memburu menyapu wajahku.

“Kyu…” aku mengangkat tanganku hendak menyentuh wajahnya namun belum sempat aku menyentuhnya ia menyeretku ke kamar mandi dan menghempasku tubuhku kasar hingga membentur dinding. Aku memjamkan mata sembari mengigit bibir bawahku menahan nyeri.

“kau…menemuinya?” suara Kyuhyun terdengar parau. Aku membuka mataku perlahan kemudian membelalak kaget saat menyadari kekacauan yang terjadi di kamar mandi. Kepingan ponsel jatuh berserakan di lantai yang ku yakini itu adalah ponselku. Eothokkae?

“Lee Donghae! kau menemuinya?” Tanya Kyuhyun emosi karna aku tidak menjawabnya.aku juga tidak tau harus menjawab apa. Otakku mendadak tumpul, tidak terpikirkan satupun alasan yang bisa kuutarakan.

“PARK HYURA!!!”aku terkesiap saat Kyuhyun berteriak padaku. aku mencengkram sisi gaun tidurku, terlalu gugup mungkin

aku menggeleng pelan “a..aniya” kurasakan suaraku bergetar hebat dan air mataku jatuh”aniya Kyuhyun-ah”

Kyuhyun mengangkat sudut bibirnya menyeringai “terima kasih telah menjengukku, aku sangat senang.saranghae” katanya dengan nada mencemooh seolah-olah itu adalah kata-kata yang menjijikan…sembari berjalan mendekatiku. Aku tidak tau atas dasar apa dia mengatakan hal itu. Menjenguk? bagaimana Kyuhyun bisa tau? apa mungkin Donghae Oppa menelpon atau mengirimiku pesan?

Aku menahan dada Kyuhyun dan mencengkram kaosnya saat ia hampir menempelkan tubuh kami “mian” kataku lirih sambil menunduk, aku tidak berani menatap matanya. Bagaimanapun juga dalam hal ini aku yang salah.

“mianhe Kyuhyun-ah, Jeongmal mianhe” bisa kulihat tangannya terkepal di kedua sisi hingga menampakkan urat-urat dari balik kulitnya. Tanganku pun bisa merasakan dadanya pun masih naik turun.

“kau benar-benar menemuinya?” Tanya Kyuhyun di sela-sela giginya, aku tidak bisa menjawab pertanyaannya atau lebih tepat tidak ingin menjawabnya.seharusnya aku berbohong atau merayunya seperti biasa untuk meredakan kemarahannya tapi entah kenapa mulutku tidak ingin membohonginya lagi—dan lagi. Aku meyakinkan diriku Kyuhyun bukan orang jahat dan aku tidak boleh takut padanya.

“PARK HYURA!!” bentakknya lagi. Kyuhyun mengangkat paksa wajahku dan menekan pipiku keras hingga rasanya tulang rahangku bergeser. Sakit. Air mataku kembali mengalir. Aku bisa melihat matanyapun memerah dan mulai menggenang. perasaan sakit hati, kecewa, di Khianati tergambar semua disana dan aku tidak tau kenapa justru rasanya membuat dadaku tertusuk. Sebegitu dalamkah aku melukainya?

Aku menggeleng pelan “e..eomma” kataku susah payah saat ia belum melepaskan tangannya dari wajahku “aku…. eomma…” aku tidak bisa melanjutkannya, tenaga Kyuhyun kuat sekali hingga aku tidak merasakan apa-apa lagi selain nyeri di kedua sisi rahang pipiku.

“Wae?” tanyanya parau “kenapa kau MELAKUKANNYA?” air mata menuruni mata kirinya dan Kyuhyun semakin menekan kepalaku ke dinding. Aku mengangkat tanganku dan menyentuh kedua pipinya sambil mengusap air mata Kyuhyun. Kurasakan cengkraman Kyuhyun sedikit melonggar, Aku kembali menggeleng “ponsel itu untuk Eomma. Keluargaku”aku memegang kedua pipinya mencoba meyakinkannya “percayalah padaku. Kumohon, eoh” Kyuhyunmenatapku dalam sebelum akhirnya sepenuhnya melepaskan cengkramannya meskipun tangannya masih berada di pipiku.

“Jangan salah paham. aku hanya ingin menghubungi keluargaku Kyuhyun-ah. Ibuku, yang akan menjadi ibumu juga. uri Eomma” kataku lagi membuat wajah Kyuhyun sedikit mengendur meskipun posturnya masih tegang. “mian, aku menyembunyikannya. aku takut kau melarangku. mianhe Kyuhyun-ah”

“Hanya itu?”Kyuhyun memindahkan tangannya ke masing-masing sisi bahuku, masih dengan tatapan mengintimidasi.

Aku mengangguk

“Lalu pesan itu?”

“Nde?”

“Pria itu. apa maksud pesan pria itu?”

“Pesan apa? aku tidak melihatnya”

“Kau menemuinya?”

“i..itu” bola mataku bergerak gelisah, mencari jawaban yang paling masuk akal “bagaimana bisa aku menemuinya tanpa keluar dari sini?”

Kyuhyun berpikir sejenak sebelum akhirnya mengangguk. Aku tersenyum tipis, tersenyum lega lebih tepatnya. “soal ponsel, aku benar-benar minta maaf” kataku lagi. aku menurunkan tanganku melingkari pinggangnya.

“Kau bilang uri eomma?”

Aku tersenyum sambil mengangguk “geurom, uri Eomma, kau menyayangiku bukan?” Kyuhyun mengangguk singkat “ibuku selalu menyayangi orang yang menyayangiku”

“Apa dia menyayangiku juga?”

“Bisa jadi” meskipun sepertinya agak sulit. tambahku dalam hati mengingat ibuku sangat tidak menyukai Kyuhyun. lagipula ibu mana yang suka melihat anak di perlakukan seperti ini.

“Kau ingin bertemu ibumu?”

“Sangat”

“Baiklah kita undang ibumu kesini”

“Jeongmal?” tanyaku antusias sekaligus tidak percaya

“Apa aku pernah berbohong padamu?”

Aku tersenyum lebar dan langsung memeluknya “gomawo Kyuhyun-ah.jeongmal Gomawo” Kyuhyun membalas pelukanku, tanpa melihat wajahnya pun aku bisa merasakan ia ikut tersenyum.

***

Aku mengerjapkan mataku perlahan saat langit masih kelabu. Bergerak pelan berguling kesampingku sembari menoleh dan tidak menemukan Kyuhyun disana, mungkin dia tidur dikamarnya sendiri. aku terbangun, mungkin terlalu pagi untuk memulai hari atau sebenarnya terlalu bersemangat mengingat ibuku akan datang. Aku masih ingat bagaimana ia sangat terkejut tadi malam saat aku memberitaunya untuk berkunjung ke rumah Kyuhyun. Seolah memintanya mengunjungiku di tempat rehabilitasi atau semacamnya.

“Apa tidak apa-apa Eomma kesana? kau tidak akan terkena masalah?” Tanyanya ragu

Aku tersenyum kecil “tentu tidak apa-apa, Kyuhyun sendiri yang meminta Eomma datang. bagaimana? mau datang?”

“Baiklah, karna anak Eomma yang meminta Eomma pasti datang”

senyumku semakin lebar “Gomawoyo Eomma”

Sebelum turun ke dapur aku sempatkan membersihkan diri dan sedikit berdandan. Rasanya sayang menyia-nyiakan peralatan kosmetik mahal yang Kyuhyun sediakan untukku. Tidak terlalu berlebihan, hanya skincare ditambah sedikit polesan di mata dan yang terakhir sentuhan lipstick agar wajahku terlihat lebih segar. aku tersenyum puas memandangi pantulan diriku di cermin. Dengan wajah secerah ini mungkin tidak akan membuat ibuku Khawatir lagi dengan keadaanku disini.

“Agashi ada yang anda perlukan?” Tanya seorang pelayan Kyuhyun begitu aku sampai di dapur. aku menggeleng pelan sambil tersenyum tipis “aku yang mengurus sarapan Kyuhyun, kau kembalilah bekerja”

“Ne Algeuseumnida” sahutnya kemudian menunduk singkat sebelum meninggalkanku.

Aku menyandarkan Pc tablet di atas kitchen set tidak jauh dari kompor sambil memakai aproan. kemudian menscrol ke bawah membaca bahan apa saja yang kuperlukan baru setelah itu aku mengeluarkan beberapa sayuran dari lemari es.

“Aku tidak terlalu yakin dengan ini” gumamku saat baru memulai memotong jamur. bingung harus sebesar apa aku memotongnya sebelum memasukkanya ke dalam cream soup yang baru mulai memanas. Well, aku memang tidak terlalu mahir di dapur. “kemudian masukkan daging dan diaduk perlahan sampai mengental. cukup mudah” kataku sambil kembali menscrol Pc tablet.

Sambil mengaduk aku baru menyadari ini pertama kalinya aku membuatkan makanan untuk Kyuhyun. sedangkan pria itu sering sekali menyipakan sarapan untukku begitu aku membuka mata. biasanya Kyuhyun selalu membawa sarapan kekamarku dan aku tinggal menyantapnya di tempat tidur. Tapi kali ini aku yang ingin menjamunya, hitung-bitung membalasnya karna ia sudah mengijinkan ibuku datang.

“Supnya bisa hangus kalau kau mengaduknya seperti itu” tiba-tiba Kyuhyun memelukku dari belakang sambil menyentuh tanganku yang memegang spatula kemudian menggiringnya mengaduk sup bersama.

Aku sedikit menoleh “kau sudah bangun?”

dia mengangguk kecil kemudian mematikan kompor dan mengambil mangkuk. “ini untukku?” Tanyanya saat hendak menyendok sup. aku mengangguk dan mengambil mangkuk di tangannya. “duduklah, biar kusiapkan” bukannya duduk Kyuhyun malah terus menatapku.

“Wae?” tanyaku risih

Dia sedikit menyentuk kelopak mataku sambil tersenyum tipis “kau berdandan?”

“Ya!” aku menyingkirkan tangannya dari wajahku kemudian membuang muka sedikit malu.

“Aku menyukainya” Kyuhyun menyentuh daguku dan memaksaku menatapnya “jangan memalingkan wajahmu, aku menyukainya, cantik sekali” meskipun aku tau apa yanga akan ia katakan tetap saja aku merasa tersipu.

“Arasseo, sudah cukup mengomentariku. apa kau tidak mau makan?”

“Ne” sahutnya kemudian duduk patuh di meja bar. berhubung tidak terlalu banyak hidangan, kami memutuskan makan di mejabar yang menurutku lebih simple. Aku meletakan dua mangkuk cream soup, roti dan segelas kopi untuk Kyuhyun lalu segelas teh melati untukku.

“Bagaimana?” tanyaku penasaran. Kyuhyun tidak mengatakan apapun, begitu berkonsentrasi saat menyantap kudapannya.

“Enak. sangat enak” sahutnya tanpa mendongak dan menambah rotinya. aku mengerutkan kening dan menatapnya curiga. apa benar seenak itu? aku menyendok supku sendiri dan merasakannya perlahan. selain panas dan kental tidak ada lagi yang kurasakan. hambar. aku baru ingat tidak menambahkan garam ke dalamnya.

Aku bedecak “sup hambar seperti ini kau bilang enak? kemarikan” aku hendak mengambil mangkuknya namun Kyuhyun mengangkat mangkuknya sendiri dan langsung meneguk semuanya. “ah.. jjalmoeddal seumnida” katanya sambil melap mulutnya dengan serbet.

Aku menatapnya tidak percaya “Ya! Kyuhyun-ah”

“Wae? ini benar-benar enak”

“Geotjimal” aku meletakkan sendok kasar hingga suara benturan kaca terdengar keras

“Aku tidak bohong, apapun yang kau buat untukku aku akan menikmatinya dan sangat enak”

Aku menatapnya sebal. seharusnya dia tidak bersikap seperti ini padaku, aku seperti anak kecil yang sedang dimanja. kenapa rasanya hambar? kenapa kau tidak menambahkan garam? apa kau tidak bisa masak?. seharusnya kata-kata itu yang keluar dari mulutnya, seharusnya ia mengingatkanku.

“Kenapa kau berkata begitu? bukankah kau seharusnya menegurku agar lain kali aku tidak memasak seperti ini?” tanyaku sebal

“Kenapa aku harus menegurmu saat apa yang kau hidangkan begitu sempurna untukku”

“Kyuhyun-ah!”

“Wae?” tanyanya lembut sambil tersenyum

Aku mendengus, astaga kenapa ia harus memasang tampang seperti itu membuatku lupa apa yang harus kukatakan. Pria ini begitu tergila-gila padaku dan akupun mungkin akan ikut gila bersamanya.

Aku berdeham sambil menoleh ke arah lain enggan sambil berusaha mengalihkan topik “soal kedatangan ibuku….”

“Jangan khawatir, aku sudah menyuruh supir untuk menjemput ibumu”tiba-tiba saja pandangan mataku berbinar “Jeongmal?”

“Eoh, tapi mungkin aku tidak bisa terlalu lama menemani kalian” sahutnya sedikit muram. baru kusadari wajah Kyuhyun sedikit pucat dengan lingkaran hitam di sekitar matanya.

“Apa kau terjaga sepanjang malam?” tanyaku mengingat pagi ini aku tidak melihatnya di ranjangku.

“Ada yang harus kukerjakan” sahutnya acuh lalu menyesap kopinya yang tinggal setengah hingga habis tak bersisa. sebenarnya aku cukup senang ia menghabiskan semua yang kuhidangkan.

“Masalah perusahaan?”

“Hmm” jemari Kyuhyun bermain di sekitar pinggiran cangkir, seolah pikirannya sedang memikirkan hal lainnya.

“Apa masalahnya serius?”

“Begitulah” nadanya masih terdengar muram, aku tidak begitu mengerti persoalan manajeman perusahaan. tapi mungkin sangat serius. tiba-tiba saja ia mengangkat wajahnya dan tersenyum tipis “tidak perlu cemas, masalahnya tidak seserius yang kau pikirkan”

“Bagaimana dengan Ahra Eonni, apa dia tidak membantumu?”

“Ini tanggung jawabku, tidak ada hubungannya dengan Ahra Noona”

Aku mengagguk meskipun kurang setuju dengan pendapat Kyuhyun. bukankan mereka bersaudara kenapa tidak saling membantu?

“Oh ya, pagi ini ada email masuk di emailmu dari Washington of University, email apa itu?” Tanya Kyuhyun waspada. Dia sedikit memajukan posisi duduknya

“oh itu tentang studiku akhir-akhir ini, mungkin itu balasan Email Professor disana”

“Akhir-akhir ini?” ulang Kyuhyun sambil berpikir sebentar “maksudmu tentang Psikologi itu?” Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya. Aku mengangguk “tiba-tiba saja aku tertarik mempelajari psikologi”

Kyuhyun tertawa kecil “Interior Desaign berbelok menjadi Psikiater, cukup unik”

“kau yang melarangku untuk meneruskna kuliah, lalu apa yang bisa kulakukan selain mencari hal baru” kilahku

“aku tidak melarangmu, kau bisa meneruskannya disini. aku bisa memberikan fasilitas yang lebih baik dari universitas terbaik di negara ini. Kau hanya perlu meminta padaku”

Aku mendesah “tidak perlu” sahutku bosan “sepertinya aku memang harus menjadi Psikiater baru bisa meneruskan kuliahku” gumamku

“Mwo?”

“Aniya, bukan apa-apa. Jadi, apa kau membaca Emailnya?”

Kyuhyun mengangguk ragu “isinya tidak terlalu panjang. Penyakit jiwa lebih berbahaya dari pada penyakit tubuh, dia bisa menggerogoti tubuhmu selayaknya penyakit mematikan, temukan sebabnya dan sembuhkan. Kira-kira begitu lah isinya”

“Hanya Itu?” aku menatapnya tidak percaya

“Eoh”

Aku mendesah dalam “sangat membantu” gerutuku. Sial, ternyata belajar dari buku secara otodidak tidak terlalu membantu bahkan orang-orang yang pintar dalam bidangnya pun memberi tidak memberi jawaban yang membantu. Kalau begini caranya bagaimana aku bisa menyembuhkan Kyuhyun.

Tiba-tiba Kyuhyun menggengam tanganku, aku mengangkat wajah menatapanya. Dia tersenyum tipis “ibumu sudah datang”

aku menatapnya sejanak sambil melebarkan telingaku, benar terdengar deruman mesin dari arah halaman. Kyuhyun menggandengku ke arah depan dan menyambut ibuku di pintu masuk. Aku tidak bisa menahan senyumku saat Ibuku baru turun dari mobil. Diluar dugaanku, Eomma tidak langsung melihatku melainkan menatap tidak percaya bangunan di depannya. Bisa kulihat Eomma sampai tidak mampu menutup mulutnya memandangi rumah Kyuhyun.

“Eomma!” seruku dan menghampirinya.

“Hyura-ya!” Eomma tak kalah antusias denganku kami saling berpelukan sejenak sampai aku kembali teringat pada Kyuhyun yang masih menunggu kami di ambang pintu. Aku menoleh padanya dan mengisyaratkan Kyuhyun agar mendekat. Aku melepaskan pelukan Eomma dan beralih kesisi Kyuhyun.

“Eomma, ini Kyuhyun. Kyu.. ini ibuku” aku mendekatkan mulutku ke telinga Kyuhyun sedikit berjinjit “cepat beri salam” bisikku, agar kejadian di rumahku tempo hari tidak kembali terulang.

Kyuhyun menatapku ragu sejenak kemudian kembali menoleh pada ibuku sebelum akhirnya dia menunduk dalam memberi hormat “Annyonghaseo Eomonim. Cho Kyuhyun Imnida”

“a a ah.. ne. senang bertemu denganmu” sahut ibuku canggung.

“Kajja Eomma” aku mengamit lengan ibuku dan masuk kedalam diikuti Kyuhyun. cukup melegakan reaksi ibuku tidak terlalu berlebihan begitupun dengan sikap Kyuhyun. baru beberapa langkah kami menjauh dari pintu Kim Ahjussi memanggil dari belakang “Nyonya, ini mau diletakkan dimana?” Kim Ahjusi membawa dua bungkusan kain yang kelihatannya cukup berat.

Aku menoleh ke arah Eomma ”Eomma…” keluhku

“Hanya itu yang bisa kubawa. Sudah lama aku tidak memasakkan makanan untukmu eoh dan—untuk Kyuhyun” terdengar Eomma susah payah menyebut nama Kyuhyun.

“letakkan saja di dapur, biarkan Ahjumah yang mengurusnya. kita bisa memakannya untuk makan siang” perintah Kyuhyun

“Algeuseumnida” Kim Ahjushi menunduk singkat sebelum melewati kami.

“Eomma~ lain kali tidak perlu seperti itu” kami kembali berjalan perlahan menuju ruang tamu “jangan membuat dirimu susah”

“aigoo~ mana ada ibu yang kesusahan saat memasak makanan untuk anaknya”

“Tapi….”

“Apa tidak bisa kau hanya mengucapkan terima kasih?” Eomma menatapku pura-pura marah.

aku merunduk sambil mendesah pelan “Arasseo, Gomawo Eomma. Jeongmal Gomawo. tapi lain kali….”

“sstttt” Eomma meletakkan telunjukknya di bibirku “Apa kau akan terus membicarakan soal makanan tanpa mempersilahkanku duduk?”

“Anjaseyo Eomonin” Kyuhyun mendahuluiku mempersilahkan ibuku duduk. Aku ikut mendudukkan diriku di sebelah Eomma. Baru aku ingin menegur Kyuhyun yang tidak ikut duduk melainkan tetap berdiri didepan kami. “kenapa hanya berdiri” tanyaku bingung

“Jesoanghamnida Eomonim. aku tidak bisa menemani kalian lebih lama. Ada hal yang harus kuselesaikan”

“benarkah? sayang sekali”

”kau mau pergi?” aku sedikit kecewa Kyuhyun tidak bersama kami, setidaknya aku bisa membuat Eomma lebih mengenal Kyuhyun dan membuktikan bahwa Kyuhyun tidak seperti yang mereka pikirkan selama ini.

Kyuhyun tersenyum ke arahku sambil menggeleng pelan “aniya, Aku bisa melakukan teleconference di ruang kerjaku. Kalau ada apa-apa kau bisa memanggilku”

“arasseo” sahutku lesu

“geure, kalau begitu pergilah” kata Eomma.

Kyuhyun menunduk lalu membungkuk mengecup puncak kepalaku sekilas sebelum pergi meninggalkan kami.

“Hyura-ya”

“Hmmm”

“Apa dia Orang yang sama yang datang ke rumah kita dulu?”

“Tentu, kenapa Eomma bertanya begitu?”

“Dia terlihat berbeda, seperti orang lain dan…. kelihatan seperti orang Normal”

Aku tertawa kecil “Tentu saja Kyuhyun pria Normal, dia tidak gila atau aneh seperti yang kalian anggap selama ini”

Ibuku mengangguk mengerti “Tapi Ngomong-ngomong apa benar ini rumahnya?” Eomma melarikan pandangan ke seluruh penjuru ruang tamu dengan tatapan kagum sekaligus tidak percaya “astaga bahkan halamannya hampir seluas rumah kita”

aku tersenyum simpul “mau kutunjukkan kamarku?”

Eomma menatapku berbinar dan mengangguk antusias

Di lantai dua aku menunjuk pintu kamar Kyuhyun yang berada di paling ujung lorong dan persis disebelahnya terdapat ruang kerja pria itu sedangkan kamarku yang terdekat dengan puncak tangga.

“kanapa dimana-mana terdapat ukiran patung-patung?” komentar ibuku saat baru memasuki kamarku. Aku meminta minuman pada pelayan melalui intercom saat ibuku sibuk mengamati setiap perabotan di kamarku. “Ommo Sesaenghe, apa itu danau?” Tanya ibuku terkejut saat membuka tirai beranda.

aku mendekatinya dan membuka beranda mempersilahkan ibuku menikmati pemandangan danau pagi ini sekaligus menghirup udara segar.

“dari sini hanya terlihat sisi danau, kalau dari kamar Kyuhyun bisa terlihat lebih jelas”

“udaranya segar sekali” kata ibuku sambil memejamkan mata dan menghirup nafas dalam. Aku menoleh saat terdengar suara ketukan pintu. Ahjumah membawakan minuman hangat dan beberapa kue kecil. Aku menggeser dua kursi yang saling berhadapan ke dekat beranda lalu meletakkan nampan minuman di meja diantara kedua kursi tersebut.

“Eomma minumlah dulu”

“Eoh Geure” Eomma duduk dihadapanku dan menyesap tehnya masih sambil memandangai danau dan hijaunya kebun belakang rumah Kyuhyun “meskipun rumah ini terlihat Nyaman dan mewah tapi hati Eomma masih belum tenang membiarkanmu tinngal dengan pria itu”

“wae? bukankah Eomma sudah melihat sikap Kyuhyun tadi? dia bersikap sangat baik dan sopan”

“tapi mengetahui dia memukuli Leeteuk dan Donghae secara brutal membuat Eomma takut ia akan melakukan hal yang sama padamu nak”

“Eomma… jangan memikirkan hal yang tidak-tidak. Kyuhyun tidak akan berbuat seperti itu jika tidak ada yang memicunya”

“Justru orang seperti sangat menakutkan Hyura-ya, dia seperti bom yang sewaktu-waktu akan meledak dan melukaimu”

“Kyuhyun tidak seperti itu” belaku, meskipun aku sendiri tidak yakin “Eomma, bisakah kau memperlakukan Kyuhyun seperti kau memperlakukan Donghae Oppa?” pintaku.

Eomma mengerutkan keningya “mwo?”

“Kyuhyun kehilangan orang tuanya saat ia masih sangat muda. 9 tahun, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpa Eomma dan Appa saat umurku masih sekecil itu. bahkan ketika sudah besar Eomma masih menyuapiku saat makan. Tapi Kyuhyun? dia melewati masa pertumbuhannya tanpa orang tua dan kasih sayang”

“kudengar Kyuhyun mempunyai kakak perempuan”

Aku berdecak “aku tidak yakin kakaknya membesarkannya dengan baik selain memberikan akademik yang bagus untuknya”

“Tapi bukan berarti dia harus merusak hidup orang lain Hyura-ya. Dia merusak hidupmu dan mengganggu hubunganmu dengan Donghae. Kau lupa apa yang telah ia lakukan padamu?”

Aku menggeleng pelan dan membuang muka malas “ tidak akan pernah” sahutku lirih. Kupikir aku bisa melupakannya seiring berjalannya waktu tapi bahkan hingga sentuhan Kyuhyun malam itu masih teringat jelas di kepalaku. Seperti kaset yang di putar ulang, hal itu pula yang membuatku sulit untuk berbuat tulus padanya.

“karena itu, secepatnya kau harus keluar dari Hidup Kyuhyun dan lanjutkan hidupmu sendiri Eoh”

aku mengangguk setuju. “Ne Eomma” seperti kata ibuku, aku harus segera menyembuhkan Kyuhyun dan kembali melanjutkan hidupku. Menata masa depan dengan Donghae Oppa. “oh ya apa Donghae Oppa sudah keluar dari rumah sakit?” Aku meneguk habis tehku yang mulai dingin.

Eomma menungakan lagi Teh hangat ke dalam cangkirku dan kecangkirnya sendiri “Harusnya pagi ini Donghae sudah keluar. kau tidak menghubunginya?”

“Aku tidak bisa menghubunginya lagi. Kyuhyun merusak ponselku” kataku menyesal.

Eomma mendesah dalam lalu mengeluarkan ponsel dari saku Sweaternya “Kalau begitu pakai ini” Eomma menyodorkan ponselnya padaku. Aku sedikit melirik ke dalam kamar lalu menggeleng pelan “Kyuhyun tidak terlalu suka aku punya ponsel”

“kau tidak perlu memberi taunya Hyura-ya” desah Eomma

“ada CCTV di balik pintu kamarku yang langsung mengarah ke kita” kataku mengingatkan.

“Mwo?”

“jangan menoleh!” pintaku Spontan saat Eomma hendak melongok memeriksa.

Eomma mendengus tidak percaya “CCTV di dalam kamar? apa dia terus mengawasimu? Kau tidak jauh berbeda dengan seorang tahanan” Eomma membuang muka kasar lalu menatapku takut-takut “ditoilet?”

“Aniya Eomma. Tentu saja dia tidak memasangnya disana” sergahku cepat

“Syukurlah, Eomma kira…”

“Eomma…” keluhku “Kyuhyun tidak seburuk itu”

“Aigoo~ CCTV di dalam kamar? apa dia bisa disebut normal?” terdengar sekali Eommaku jengkel dengan sikap Kyuhyun.

“aku lebih sering menghabiskan waktuku di ruang kerjanya, disana bebas tanpa CCTV. Eomma tidak perlu cemas”

“Menurutmu, apa dia sedang melihat kita?”

“Mungkin” sahutku Acuh sambil memainkan pinggiran cangkirku

“Apa kau tidak merasa risih?”

“Awalnya iya tapi kelamaan aku sudah terbiasa” aku menghela nafas “Apa kita tidak bisa membicarakan hal lain?” malas membicarakan diriku dengan Kyuhyun, sejujurnya saat ini aku sedang memikirkannya. Meskipun tidak ingin mengakuinya tapi aku sedikit mencemaskannya. Semalaman ia tidak tidur dan pagi ini Kyuhyun tidak memakan nasi melainkan hanya roti dan sup. Apa dia baik-baik saja? apa pekerjaannya lancar?

“Eomma mencemaskan kakakmu” kata Eomma tiba-tiba sekaligus membuyarkan lamunanku tentang Kyuhyun.

“Leeteuk Oppa? memangnya ada apa dengannya? bukankah dia sedang bekerja di luar negri?”

“Sudah dua hari ini Leeteuk tidak menghubungi Eomma dan tiba-tiba saja dia tidak bisa dihubungi. Eomma takut terjadi sesuatu padanya”

“kenapa Eomma tidak menanyakan pada perusahaantempatnya bekerjaatau bertanya pada rekan kerja Leeteuk Oppa?”

“itu… masalah itu, Eomma tidak tau dimana dia bekerja” desah Eomma

“Mwo?” tanyaku terkejut “ba bagaimana bisa? Apa Oppa melakukan hal yang illegal lagi?”

“sebenarnya….” Eomma terlihat menimbang-nimbang sebelum berbicara “sebenarnya Leeteuk pergi ke kantor pusat Cho’s Industries di China untuk bertemu dengan kakak Kyuhyun”

“A..Ahra Eonni?” tanyaku terkejut

Eomma mengangguk lesu

“untuk apa Leeteuk Oppa bertemu Ahra Eonni?”

“Kakakmu ingin menarik kembali perjanjian kalian. Dengan konsekuensi dia akan kembali ke dalam penjara”

Aku mendesah lelah sambil mengusap wajahku “astaga, lalu apa gunanya aku berada disini, mengorbankan kebebasanku untuk kebebasannya. Sebenarnya apa sih yang dia pikirkan? kenapa selalu Oppa yang harus berkorban? apa aku tidak boleh melakukan sesuatu untuk keluargaku?”kataku tidak sabar

“Hyura-ya” tegur Eomma lembut

“Eomma, seharusnya tidak seperti ini. Seharusnya dia menjaga Eomma bukannya malah mengurusi urusanku”

“Kau juga harus memikirkan sudut pandang kakakmu Hyura-ya. bagaimana jika posisinya di balik? apa sebagai kakak kau akan diam saja melihat adiknya di kurung oleh orang yang pernah memperkosanya?”

“Eomma! kenapa mengungkit hal itu lagi?”

“Eomma hanya ingin kau mengerti. Kau mengambil keputusan tanpa membicarakannya dulu dengan kami. Eomma tau kau bermaksud baik tapi kau tidak memikirkan Eomma ataupun kakakmu. Selama tiga bulan Aku bergantian dengan Leeteuk menjagamu selama kondisi psikismu jatuh. Dan dalam kurun waktu tersebut aku juga harus berjuang beberapa kali untuk menyelamatkanmu dari usaha bunuh diri. Tapi pada akhirnya, kau kembali pada orang yang membuatmu seperti itu. Apa kau tau bagaimana perasaan kami?” Aku mengepalkan tanganku saat melihat mata ibuku berkaca-kaca sampai ia menitikkan air matanya membuat jantungku rasanya tertusuk. Sesak.

“E..Eomma”

Eomma menghapus air matanya cepat dan kembali menatapku serius “meskipun terdengar kejam tapi Eomma lebih memilih kakakmu yang dipenjara setidaknya disana dia terjamin oleh yang berwajib. tapi tidak denganmu Hyura-ya. Tidak ada yang menjamin kau aman disini bahkan aku sebagai ibumu tidak bisa melihatmu dengan bebas. Apa artinya sebuah kemewahan tanpa rasa aman? menurut Eomma tempat ini tidak lebih baik dari penjara Hyura-ya. Seandainya….Seandainya bisa, Eomma ingin sekali membawamu pergi dari sini”

“Eomma..” aku menggenggam tangan Eomma “mianhe Eomma, Jeongmal mianhe. Keunde, apapun yang terjadi jangan pernah melakukan hal itu. Aku masuk rumah ini dengan baik-baik dan aku ingin keluar dengan cara yang baik-baik juga. Aku ….” kata-kataku terputus saat ada yang mengetuk pintu. Aku menatap pintu sebentar sebelum bangkit, baru berjalan beberapa Langkah pintu terbuka dan Kyuhyun berdiri disana.

“Kyu…”

“apa aku mengganggu?”

“aniya. ada apa?” aku menghampirinya

“Hanya mengingatkan, sudah hampir jam makan siang”

“benarkah? secepat itu?” gumamku. Langit begitu kelabu membuat ku tidak menyadari matahari sudah tinggi. “Eomma” panggilku. Eomma menoleh “Kyuhyun mengajak kita makan siang” Eomma mengangguk sebelum beranjak dari kursinya dan aku kembali menoleh pada Kyuhyun “kau turun dulu nanti aku akan menyusul.

“Arasseo, jangan terlalu lama. Mungkin Eommonim sudah lapar”

Aku mengangguk lalu Kyuhyun menghilang dari balik pintu.

“Sebaiknya Eomma pulang sebelum sore”

Aku menatapnya tidak setuju “kenapa cepat sekali?” protesku

“kapan-kapan aku akan datang lagi, tapi sepertinya kau harus memintya ijin dulu pada Kyuhyun”

“Gwenchana. Kyuhyun tidak akan marah”

“Arasseo, kalau begitu Eomma pamit. jaga dirimu” Eomma ingin memelukku namun aku menahannya “Eomma Jakkaman” Aku beralih ke lemari kecil dan mengeluarkan Syal dan sarung tangan dari sana lalu memberikannya pada Eomma.

Eomma memandangi Syal dan sarung tangan tersebut baru setelah itu menatapku meminta penjelasan. “aku baru belajar merajut, dan baru itu yang bisa kurajut. Bisakah Eomma memberikannya pada Donghae Oppa?”

Eomma tersenyum lalu mengangguk “pasti akan Eomma berikan”

“Gomawo” aku memeluk Eomma singkat sebelum benar-benar membiarkannya pergi.

***

“Aku ingin menghubungi Ahra Eonni” kataku saat suara kepala pelayan menjawab panggilanku. Tidak perlu menunggu lama sampai suara jernih seperti gemerincing lonceng terdengar di ujung telepon.

“Ne Hyura-ya. ini aku”

“Eonni, ada yang ingin kutanyakan. Apa kau sedang sibuk?” Aku mengitari meja dan duduk di kursi kerja Kyuhyun.

“Aniya. katakanlah”

“Apa mungking kau bertemu kakakku di Sana?”

“Kakakmu?”

“Eoh, Leeteuk Oppa”

“……”

aku mengetuk-ngetukkan jariku di atas meja sambil menunggunya menjawabku “Eonni!”

“A..Oh.. Tentu saja tidak. lagipula apa yang kakakmu lakukan disini?”

“Benarkah? aneh sekali” gumamku

“memangnya ada apa? apa ada masalah?”

“Tidak, bukan apa-apa. maaf mengganggumu” Aku memutuskan telepon dan Bangkit dari dudukku lalu berjalan mondar-mandirmencoba berpikir jernih. Kira-kira kemana perginya Leeteuk Oppa? kenapa dia tiba-tiba menghilang? jika Eomma tau hal ini mungkin dia bisa cemas sekali. Apa yang harus kulakukan? aku tidak mungkin meminta bantuan Donghae Oppa. Dia baru keluar dari rumah sakit, tega sekali aku membebankannya masalah keluargaku lagi dan lagipula bagaimana aku menghubunginya?

“Aishhh” aku menggaruk kapalaku yang tidak gatal “Eottokhae Uri Oppa”

“Kau sedang apa?” Kyuhyun memegang tanganku yang masih di atas kepala sambil menatapku penasaran “kenapa terus menggaruk kepalamu?”

“tidak ada” aku menarik tanganku dan meletakkan telepon ketempatnya.

“Siapa yang kau hubungi?” tanyanya lagi

“Ahra Eonni” sahutku enggan dan merebahkan tubuhku di sofa lalu memerosotkan dudukku sambil menghela nafas berat. Kyuhyun ikut duduk di sampingku Menatapku aneh “apa yang Noona katakan sampai kau mendesah seberat itu? apa dia mengancammu”

“aniya”

“lalu?”

“bukan apa-apa”

“Hyura-ya”

Aku manatapnya malas “sungguh ini bukan apa-apa”

Kyuhyun mendesah “baiklah kalau kau tidak ingin membicarakannya. Kita bicarakan hal lain. Karena tadi ibumu berkunjung, Hari ini aku menunda jadwal pertemuanmu dengan Desaigner yang akan merancang gaun pernikahan kita. Aku sudah menjadwal ulang, Desaignernya akan datang besok setelah makan siang”

Aku melirik Kyuhyun malas lalu memejamkan mata. Rasanya aku ingin mengerang dan berteriak keras. Pernikahan dan persoalan kakakku membuat kepalaku hampir pecah. “aku juga sudah memesan cincin yang sama untukmu karna kau menghilangkannya” lanjutnya lagi membuat telingaku semakin gerah. “kuusahakan besok aku akan menemanimu. dan…”

“apa kau tidak bisa diam?” bentakku tanpa sadar

“apa kau bilang?”

Sial. Kenapa aku tidak bisa merem mulutku sendiri. aku mengigit bibir bawahku dan tidak berani menatapnya. Park Hyura kau bodoh sekali.

“Park Hyura!”

“A..Aniya Kyuhyun-ah” kataku masih belum berani melihatnya. Jantung bedetak lebih keras saat tangan besarnya menyentuh daguku dan memaksaku menatapnya. Diluar dugaanku tatapannya masih selembut sebelumnya “apa ada yang mengganggumu?” Suaranya tersirat nada cemas

“Nde?”

“Apa ada yang mengganggumu Honey, Hmm” Kyuhyun menyisir rambutku dan menyelipkannya di belakang telinga.

Aku menatapnya sebentar, haruskah? Setidaknya aku harus mencoba peruntunganku. Aku sedikit berdeham sambil mencoba mengumpulkan keberanianku. “jika ada, apa kau mau membantuku?”

“hmm, katakanlah”

“Uri Oppa. mau kah kau membantu Uri oppa?” Tanya ku penuh harap

Kyuhyun mengerutkan keningnya “maksudmu?”

“Oppaku tiba-tiba menghilang, apa kau mau membantuku mencarinya” kataku takut-takut sambil berdoa dalam hati semoga Kyuhyun mau membantuku. Tapi aku tidak menemukan jawaban yang Kucari saat menatap matanya. Mata Kyuhyun berubah gelap saat aku mengatakan ‘Oppaku’

Kyuhyun memalingkan wajahnya, bisa kulihat rahangnya sedikit mengeras. Pupus sudah harapanku. “Mian, anggap saja aku tidak mengatakan apa-apa” kataku buru-buru dan hendak menggeser tubuhku bergerak bangkit namun terhenti saat Kyuhyun membuka suaranya lagi.

“jika aku membantumu apa yang akan kau berikan padaku?” dibandingkan dengan penawaran nada bicaranya seperti orang yang sedang mengancam.

aku menoleh mentapnya bingung sekaligus tidak percaya “Kyuhyun-ah”

“apa yang akan kau berikan padaku?” Ulangnya dan menatapku serius.

“A..apa yang kau inginkan?”

Kyuhyun mengangkat sudut bibirnya menyeringai membuat bulu kudukku berdiri “tubuhmu” ujarnya tegas

“M..Mwo?” mataku terbelalak mendengarnya

“Apa kau bisa memberikan tubuhmu?” tanyanya menantang

Aku tersenyum kecut “apa kau tidak merasa keterlaluan?”

“lalu bagaimana denganmu? Apa kau tidak merasa keterlaluan meminta hal seperti itu padaku?” bisa kurasakan atmosfer disekitar kami berubah. Mata Gelap Kyuhyun masih menghujamku dalam.

Aku mendengus “Arasseo! Mianhe! anggap aku tidak pernah mengatakan apapun” aku mengulang kata-kataku dengan setiap penekanan “Puas?” tambahku

“Tapi aku tidak berubah pikiran. Aku akan membantumu dengan balasan setimpal” ujarnya santai.

Brengsek. Umpatku dalam hati. Entah keberanian dari mana aku membalas tatapannya dengan tatapan penuh kebencian milikku “Wae? kenapa harus seperti itu?”

“karena aku membenci kakakmu”

“Kau membencinya tanpa alasan”

“Mungkin tuhan mengabulkan doaku dengan melenyapkannya”

“Cho Kyuhyun!!”

Kyuhyun Mencengkram kedua bahuku keras “jangan pernah menyebutnya lagi didepanku” katanya di sela-sela giginya

“katakan satu alasan kuat kenapa kau begitu membenci kakakku?”

“Dia akan melakukan apapun yang dia bisa untuk menjauhkanmu dariku”

Aku terkesiap saat mendengarnya, bagaimana Kyuhyun bisa tau hal ini? jika dia tau tujuan Leeteuk Oppa ke China maka Kyuhyun akan semakin membenci Leeteuk Oppa.

Aku menarik nafas dalam sebelum berbicara “sa…saat kau menemukannya, dia tidak akan seperti” kataku lirih tanpa menatapnya, merasa gamang dengan apa yang ada dipikiranku sekarang

Kyuhyun tersenyum mencemooh “benarkah?”

Aku menganguk pelan “kita membutuhkannya untuk mengiringiku di depan altar” masih menatap lurus, begitu tidak percaya apa yang kukatakan barusan. Secara tidak langsung aku menyetujui pernikahan yang mati-matian kucegah.

“…..”

Aku mendongak menatap Kyuhyun, melihat Ekspresinya. Wajah Kyuhyun terlihat lebih rileks meskipun matanya masih terlihat gelap. Ia menatapku dalam, banyak Ekspresi yang terpancar di sana hingga aku tidak bisa menangkapnya.

Aku kembali menarik nafas dalam dan memejamkan mataku berusaha lebih tenang memikirkan apa yang akan kukatakan setelah ini. Mungkin aku akan menyesal seumur hidupku “akan kuserahkan segala milikku setelah kau ucapkan janji pernikahan di depan pendeta dan orang banyak. Mengikat janji suci kita di depan tuhan” tanpa terasa air mataku mengalir. Kau harus ingat ada aku yang menunggumu, saat kau bersama pria lain kau harus ingat ada aku yang menunggumu. Dadaku sesak mengingat setiap perkataan Donghae Oppa dan ketulusan yang mengiringi setiap ucapannya. Meskipun aku menangis darah ataupun bersujud padamu, kau tidak boleh memaafkan aku Oppa. aku terlalu menyakitimu. Carilah wanita yang lebih baik dan lebih terhormat dariku. Kau orang baik yang akan mendapatkan lebih dari terbaik.

“saat kita menikah, keluargaku akan menjadi keluargamu juga” lanjutku susah payah dan aku semakin terisak “jangan membenci Kakakku karna dia juga akan menjadi kakakmu”

“kenapa kau menangis?” Tanya Kyuhyun lembut meskipun tidak menghilangkan kebingungan di nada suaranya. ia mengusap air mataku perlahan.

Aku menggeleng lemah “jadi?” tanyaku menggantung.

“…..” Kyuhyun hanya menatapku bingung

Aku mengusap kasar air mataku “apa kau mau membantuku?”

Kyuhyun mendesah lalu menarikku kepelukannya. Memelukku erat dan justru makin membuatku ingin menangis. Aku tau ini membingungkan untuk Kyuhyun tapi aku seperti membohonginya dan membohongi diri sendiri.

“Keluarga yah?” bisiknya dan kembali mendesah “kau benar, dia akan menjadi Hyungku. Seorang kakak tidak akan memisahkan suami dari istrinya atau istri dari suaminya. Kau jangan cemas aku akan mencarinya”

“gomawo” ujarku serak. Aku mencengkram kaos Kyuhyun dan menenggelamkan wajahku di dadanya, menghabiskan sisa malam ini dengan menangis disana. Mianhe, Jeongamal Mianhe. Donghae Oppa.

TBC

Otte? Membosankan? emang. ga jelas? emang juga hehehe :p :p

bwd nyelesain part ini saya butuh sebulan #ditimpuk Reader, tp itu udh saya usahain bgd bwd cepet posting biar ujung”nya lama jg negpostnya hehehe :p :p tp  Ga bosen-bosen saya mw bilang mianhe bwd keterlambatannya N Gomawo tetep nunggun tulisan saya yg masih acak-acakkan. dan saya sangat menghargai reader yg nyempetin ninggalin jejak disini. Jeongmal gamsahae ^^

sebenernya di part ini bynk bgd ekspresi Hyura yang ga bisa saya sampein, ga tw tw kenapa saya bingng sendiri bwd nuangnya ke dlm bentuk tulisan. tp semoga reader msh mw baca #ngarep :p :p

sekian curcol dari saya, jgn lupa RCl

See yaa ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

244 Balasan ke Rache [Part 4]

  1. tifanyys49 berkata:

    Tinggalin jejak duluuuu^^

  2. deesparkyu berkata:

    aaah~ kyu kejem….. kembalikan teukpa! kalo gak aq cipok loh! hahaaaa…
    btw knp publishnya c.e.p.e.t bingiitt….. hampir ajh lupa sm jln ceritanya.
    keep writing and fighting!!! ^^

  3. Erlany Saskia berkata:

    Huaaa gak pernah kecewa buat nungguin ff ini walaupun berbulan-bulan. Canggih!:3

  4. ninepisces berkata:

    masa hyura dah nyerah?? trus mungkinkah leeteuk g ad kabar soalnya gara2 ahra?? makin penuh misteri!!!!
    btw daku ru nyadar… padahal dah smpe part4…
    sbenernya rache itu dr bhs apa sihh?? truz jg artinya aph??

  5. Agnes Ika berkata:

    Lebih baik dari pada chapter sebelumnya. Auhor sangat pintar. kkk
    Tentu saja ditunggu untuk chapter selanjutnya.

  6. sparkyura berkata:

    mau gimana pun kyuhyun kyknya aku tetep aja ngedukung dia… abis dia pesonanya maut banget sih. trus agak penasaran juga jungsoo diapain. kalo senangkep aku sampe sekarang sih, kyknya ahra yg macem-macem, kyuhyun tuh dasarnya baik, trus kakaknya yah… begitulah
    tenang kaaak, aku akan terus nunggu kok hihi. selamat menulis ya 😀

  7. nachan berkata:

    yaampun ganyangka udah publis hehe disini kyuhyun bener-bener minta hyura nikah terus-.- tapi keren deh beneran. Kenapa gaada donghae? Kasian sm dia u.u

  8. Park Miran berkata:

    ga tau knp part yg ini aku kurang puas bacanya.. mgkn sedikit dipanjangin boleh kali ya author nim. jd ekspresi hyura nya keluar semua… :p

  9. kyuvil berkata:

    Akhirnya ff ini d publis jga
    Suka bnget ma ff satu ini
    Kasian juga nasib kyuhyun yg dri kecil gak dpat kasih syang orang tua nya,,,
    Ahhh,, gak tw lgi mw ngomong apaan
    Tpi ff ini bagus bnget thor
    Di tunggu kelanjutannya thor,,, 🙂

  10. jangrihyun berkata:

    bosan? maldo andwae! ini bener2 keren! pengorbanan besar yg dilakukan hyura pasti *seharusnya* suatu saat nanti berbalas dg kebahagian yg amat besar… berarti kudu happy ending ya author cantik^^

  11. almirapu berkata:

    Annyeong, salam kenal *reader baru
    Nemu blog ini dan baca rache, daebak ditunggu kelanjutannya ya 🙂

  12. ami_ulfae berkata:

    aku pengen benci sama karakter kyu oppa disini..
    tapi g’ bsa…
    aku jga kasian sm haepa dan g’ pengen ptah hati lagi
    aku jga sedih sama perasaan hyura yg sring dilanda kebingungan…
    aku hrap klanjutannya cep .dipost ya unni…
    biar aju g’ karatan nungguny

  13. Ays6134 berkata:

    keerreennn, alur nya makin bikin penasaran. ditunggu part selanjutnya, semoga lebih gereget. hahaha
    lebih suka karakter kyuhyun disini, misterius tapi bikin hati miris juga, daebakkk

  14. didi berkata:

    kenapa cho kyu bisa sekejam itu? aigoo gak kebayang, keren thor ffnya aa nunggu lama buat baca 😀 tapi gpp hasilnya sudah memuaskan part 5 jangan lama-lama ya thor, ditunggu keep writing.

  15. hankyusung berkata:

    Hwaaa makin rame aja nih ff
    Sebenarny kyu punya penyakit apa sh begitu mengerikan eon?
    Kasihan ma dongek oppa
    Love it eon
    Q suka ma part ini dibanding yg kemarin
    Ini lebih kena feelny
    Q tunggu next partny
    Figthing
    Author jjang

  16. hankyusung berkata:

    Kyu punya penyakit apa sih bisa begitu eon?
    Buat hyura suka ma kyu dan ninggalin dongek
    Ha ha ha kasian ma dongekny
    Feelny dpt part ini dibanding yg kemarin
    Makin rame dan seru aja nih ff
    Q suka
    Q tunggu part berikutny figthing eon

  17. Aryncho berkata:

    Bah kya”nya kaka ipar ini yang sembunyiin teuk ,,,,kyu selalu is the best meski disini dy rada psiko gitu ckckckc….saranghae cho kyuhyun oppa(fansgirl kumat -_-)

  18. gaemgyu88 berkata:

    Kadang suka sebel sma prasaan hyura yg plin plan…. well feelny dapet bgt.. keep writing 🙂

  19. yoshin berkata:

    Sebenernya pengen kejelasan,gmn perasaan hyura ke kyuhyun.sebenernya udah agak jelas,hyura belum bisa nerima kyuhyun tapi ada saat dmn tadi kayaknya hyura bener2 agak sakit ketika tatapan kyuhyun penuh kebencian kepada hyura.
    Jadi ngebayangin andai kyuhyunnya orang ^nornal^ mungkin aku pengen kyuhyun melepaskan hyura,ntr gmn si hyura tanpa kyuhyun.
    next chapnya ditunggu.

  20. viaces berkata:

    akirny kluar jg lanjutanny >_<
    nah loh si leeteuk jgn2 disekap/dibunuh ahra,coba klo kyuhyun sikapny manis gtu terus ya mngkin leeteuk mau restuin mreka berdua
    aaaaa lanjut lanjut,jgn lama2 u.u

  21. hinata berkata:

    Entah knp stlh bc part ni q lbih rela klo hyura ma kyuhyun
    >o<
    Kyknya hyura mulai menyukai kyuhyun wlopun dia g nyadar
    #Plak sotoy
    D tunggu next part n author fighting
    └(^o^)┘

  22. azry203 berkata:

    serba salah yah?!!!!
    Tp q yakin kyu punya sisi baik..
    Dan q dukung kyu sama hyura.hehe

  23. dewi asrianti berkata:

    Hyunra jahat. Itu aja. Komenku kali ini. Wkwkwkwkwk

  24. dewi asrianti berkata:

    Kesel sm hyura -___- si kyuhyun dibohongin mulu

  25. ttaemyeon berkata:

    Aaaaaa suka banget banget banget! Segalanya rasanya bagus kok onnie. Rasanya kerasa banget… sampe rasanya pendek banget hahahaha.
    Ditunggu pt 5nya ya unnnn. Hwaitiiiing! Youre the besttttt!

  26. ismaini berkata:

    ottoke…
    aku gak tega liat kyuhun dibohongi…

  27. honneyhae berkata:

    kenapa saya selalu deg2an ya kalo baca ini..haahh..nggak tau mau ngomong apa

  28. aeRi berkata:

    Kasihan donghae. Betapa susahnya jadi hyura harus menghadapi kyu yg kyk gt, astaga tiap hari hidup dlm ketegangan. Kyknya ahra itu jahat, jangan2 leeteuk diapa2in sama dia. Kalo aq jd hyura gak tau deh harus gmn, yg baca ikutan pusing. Ini bkn hanya sekedar drama romantis, bahkan gak romantis, apalagi kalo kyu ama hyura, tegang bcanya tkut hyura diapa2in. Lanjut ya kak, penasaran blm nemu kyu tu sbenernya knp.

  29. tiwiw berkata:

    leeteuk kemana? sebenernya kasian ama si kyu , cepetan sembuhlah si kyu

  30. lee khom berkata:

    makin runyem ta.. hyura sdh mulai cinta ma kyu..
    kasian donghae… sebenar’a kmn leetuk apa di apa”in ma ahra..

  31. reanelisabeth berkata:

    Wua…. semakin menarik… eonni ditunggu update selanjutnya…

  32. Dara Cho berkata:

    Akhirnya publish juga ff ini
    Aku makin penasaran ama ceritanya 🙂

  33. Fara berkata:

    Anioooo gk pernah bosen sma ff iniii .. Sumpah kyuhyun super duper protektif sekalii

  34. biggom berkata:

    Ko gw jadi curiga sama Ahra. Leeteuk diapain coba sama dia? Ciyee, Hyura udah sayang bener ma Cho Kyu.. Cepet nikah deh.. Biar Hyura cepetan sadar akan perasaannya hohohoho

  35. muiiy berkata:

    haaah, kyu masih aja yadong xixixi
    next chap ditunggu yaa 🙂 aku lebih suka ff ini dibanding MBG soalnya ceritanya ga penasaran hehe

  36. muiiy berkata:

    typo, maksudnya ff yg ni ceritanya ga pasaran hehe,

  37. ataly46 berkata:

    asiik dah ada
    take first eonni ^^

  38. hartini berkata:

    Huwwwahhh … kalu buat aku sih ga masalah nunggu sebulan kalau hasil’y sebagus ini^^ … ahhh bnerr deh mga ajja hyura bisa jadian bnerr sma kyuhyun, lgian selama kyuhyun sma hyura semua’y akan baik2 ajja kok ?! Tpi pas adegan bikin sup itu loh thor, aku ngebayangin drama innocement man. Adegan’y sma seprtii itu, ok lah saya tunggu part selnjut’y yahh …
    Gomawo untuk postingan nya 🙂
    Fighting (^_^)/…

  39. Mutia cyank fathur berkata:

    q lebih ngedukung hyura sm kyuhyun, yah walaupun dengan semua masalah yg ada,, moga kyu cpet smbuh & hyura menyadari perasaan’a ma kyuhyun,,
    D tunggu next part’a

  40. rian indrayana berkata:

    sedikit mengecewakan!,setelah sekian lama nunggu,kok pendek amat sih?
    mana ceritanya lagi seru.
    tapi aku tetep suka kok!
    seneng bgt tau epep ni udah publish!
    lanjutnya cepetan ya.
    hwaiting^^

  41. Park Ji Ae berkata:

    suka sifat kyuhyun yang kayak gitu, gak tau kenapa .-. hehehe Keren sangat lahh ini fanficc… semangat buat lanjutin part selanjutnya Fighting!! 🙂

  42. chogyulin berkata:

    akhirnya kluar juga part 4 nya,.
    dah gak sabar pgn tau gimana kelanjutan kyuhyun ma hyura ….semoga happy end bwt kyura.
    di tunggu part selnjtny ya thor.fighting

  43. Sii kuyun sakit apa sii sebenarnya ????
    Egois tapi saya suka hahaha ..
    Leeteuk oppa di kemanain sama ahra eonni ???
    Makin rumit saja ..
    Next part di tunggu yaa ??

  44. shinmin berkata:

    Tbc author selalu buat aku mewek #lebey
    antara donghae dan kyuhyun. Kalau untuk perasaan saat ini hyura pasti pilih donghae. Tapi kalo untuk pengorbanan hyura piluh kyuhyun.
    Itu tiba tiba leeteuk ngilang setelah ketemu ahra, diapain coba.
    Aku berharap endingnya nanti kyuhyun bisa nikah sama hyura tapi sebelumnya kyuhyun harus sebuh dari traumanya dulu dan ngerasain perjuangan buat dapetin hyura.
    Author Fighting!!

  45. DMS berkata:

    wahhh kesini kesini tambah bikin galau :’( kalau emang jodoh mudah2an kyu ma hyura aja,, donghae biar sma prempuan lain aja

  46. mira_MM berkata:

    emmm…
    kyu..ak ga tau hrs simpatik k km atau hrs benci. kesian si dy pny masa lalu spt it..tp kok ya sikap mu gt bgt k hyura..
    kok ak curiga sikap kyu kyk skrg bkn cm krn kurang kasih sayang krn ortuny dh meninggal dr kyu kecil. tp jg ad hubunganny sm ahra.
    setuju bgt sm kta ibuny hyura ‘Apa artinya sebuah kemewahan tanpa rasa aman?’

    tulisanmu makin lama makin bagus jeonghoon..Keep writing ya. dtgg kelanjutannya n karyany yg laen

  47. azizah_kyubie^^ berkata:

    rasanya galau prt ini.. soalny ksihan semua cast ny.. dr kyu-ra-hae-teuk.. huhu.. ga tau dkng spa?.. yg psti dkung eoni aja biar cpet publish next part ny..hehe

  48. Raya berkata:

    Akhirnya publish juga >.<
    Gak bisa komen apa-apa..
    Part kali ini seru sekali. Kadang deg2an sendiri takut Kyuhyun ngapa-ngapain Hyura(?).-.
    Kadang senyum2 sendiri saat perkataan Kyuhyun yang menurutku romantis itu :3
    Sumpah, mbak! Suka sekali dengan karakter Kyuhyun. Terlihat misterius 8|
    Aku tunggu part selanjutnya, jangan lama2 ne 😉 #ditimpuk

  49. EkaShfly berkata:

    Aku pikir d.sini yg terlihat kejam, Ahra eonie dan jg Hyura, kenapa merka selalu berbohong??? Knpa ?? Ap dg mereka berbohong akan membut kyuhyun mnnjadi baik?? Dan kmn Jung soo pergi apa benar2 hilng d.telan bumi?? #keep writing 🙂

  50. Camet^p% berkata:

    Jd bingung juga ama sikap kyu
    Kira2 kemana leteuk pergi ya
    Wah penasaran
    Lanjut miss hoon….

  51. msallets berkata:

    Kyaaa akhirnyaaa ^^
    Semangatttt buat lanjutannyaaa
    Aku selalu nunggu update-an mu Author nim 🙂
    Fighting!

  52. Cho handa berkata:

    Satu sisi kasihan sama hyura yg di ombang ambing perasaan bersalah sama hae. kasihan jga gk bisa leluasa ktmu ibunya. tp saat hyura membela kyu di depan ibunya bahkan mau membuktikan pada semuanya kalau kyu itu gk gila kok kayaknya hyura itu udh Suka sama kyu. hyura gk tega lihat kyu lembur byk kerjaan jd kurang istirahat. banyk hal hal kecil yg sengaja atau gk kyk membuktikan hyura bakal susah jauh dr kyu suatu saat nnti.
    soal perasan hyura ke hae itu kayk hanya sebats hyura merasa bersalah di kejadian yg lampau.

    Aku nyakin deh kalau hyura itu jelas jelas udh jatuh cinta sama kyu.
    kyu kan berbuat gk masuk akal krna hyura gk patuh. tp kalau hyura patuh aja apa pun yg di minta bakal di kabulkan. malah aku ngarep kalau pernikahan ini tetap terjadi.

  53. niza berkata:

    Ahirnya Rache part 4 dipublish juga
    Cie cie cie Kyuhyun nyuruh eommanya Hyura dtg kerumah
    Sebenernya Kyuhyun itu gk jahat atau apapun, tapi Kyuhyun akan menjadi jahat jika hyura berbuat yg macem2
    Kasian ya kyuhyun gak pernah ngrsain rasanya ksih sayang orang tua karena orang tua nya meninggal sjk kyuhyun dari kecil
    Terus Ahra juga kurang perhatian gitu sama Kyuhyun
    Kayak2nya bauk2nya cie cie ehem2 hyura mulai ada feeling sma kyuhyun
    Smga aja Hyura smkin tambah memiliki perasaan tersendiri setelah tau kyuhyun lebih jauh

  54. aayu berkata:

    Hyura uda mulai suka ama kyuhyun kan, mulai ngerti gmana perasaan kyuhyun trus gmana ngehandle dy kalo uda mulai “gelap”,, aku malah ga sabar nunggu hyura ma kyuhyun nikah. Malah berharap leeteuk oppa setuju ama kputusan hyura,,, ayo author semangat lanjutin ff nya,,, fighting

  55. csparkyu berkata:

    Akhirnya thooooorrr !!
    Aish, si author udah berjuang selama sebulan nih :))
    Kereeennnnnn!! Selalu keren dah thor 😀
    Jadi penasaran sama kyu, perasaannya jadi misteri gitu deh
    Next part, di tunggu yaaa thor
    Semangat !! :))

  56. Maulina Jelita berkata:

    Aigoo~~ rumit banget kehidupanmu mbak hyura, tapi ada juga pihak yang paling tersakiti juga disini, bang ikan,,, tapi dicerita ini semua tokohnya tersakiti heeheehee,,, jebal jangan lupain bang ikan thor buat happy ending kedepannya

  57. Fanny berkata:

    Seperti nya hyura sudah mulai mencintai kyu..mencemaskan keadaan nya…apa teuk oppa d bunuh oleh ahra??d tunggu kelanjutan nya..Fighting!!

  58. iiz leekim berkata:

    Sebener;y kyu cinta mati sama hyura padahal kalo hyura nerima permintaan dia g bakal macem” kyuhyun’y
    Uda sih hyura mau aja nikah sama kyuhyun

  59. anyelir_lake berkata:

    Wah ff nya makin seru chingu
    Bisa tambah rumit nih masalahnya klau benar ahra yg nyembunyiin leeteuk….
    Kyaknya si hyura udah mulai suka ama kyu
    Next part ditunggu

  60. inggarkichulsung berkata:

    Kasihan bgt Hyura, Kyu oppa benar2 posesif dan kalau marah sgt menyeramkan, pdhl pasti Hyura sangat merindukan keluarga nya.. Kayaknya Ahra oennie jg akan mengancam Jung Soo oppa, kshn banget anak2 Park Family ini.. Smg nanti Hyura bs kembali bersama Donghae oppa

  61. Gyumbul berkata:

    Baca ini kaya baca kisah Beauty n the beast. Kisah Hyura sma kaya Bella terkurung diistana bsar bersma makhluk jahat. Beda’a Kyu ga jelek xD
    gpp thor ngepost’a lama yg pnting dilanjut, dri pd buru2 tpi cerita’a jd berantakan. Tpi ini ttp bagus kok, ga ngebosenin.. Ditunggu next part’aB-)

  62. baby kyu berkata:

    kyaaaa akhirnya di publish juga part 5 nya jangan lama2 ya min udh gak sabar banget heheheh aku suka karakter kyu yg posesiv hehehe

  63. Shekyu berkata:

    Huaaa
    proses hyura mnyadari prasaanny lama amat, jd gregetn tingkat dewa nech..
    Next klimaks mslhny sdh drasakan y chingu..
    Benar2 dah g nahan nech..
    Heheeee
    samangat tuk nextny chingu!!

  64. Fathur Rahmah berkata:

    Sedikit lg sedikit lagi…….
    Harus sabar harus sabar…..
    Buat liat part selanjut.a ….

  65. Yuni berkata:

    Wwoow daebak bgus bgt. Lanjutin terus yha… Ditunggu part 5nya

  66. Deanti Qatrunnada berkata:

    Kasihan donghae oppa*pletakk ntu kmana perginy leeteuk*kemanakemanakemana :-D..ayo thorr lnjutt, smoga cepetan publish lgi ya thorr.. 🙂

  67. Kyuvi berkata:

    Eonni..sebernya Kyuhyun psikopat bukan sii ??
    kadang baik kadang suka marah marah
    tapi aku setuju Hyura menkah dengan Kyuhyun wkwkwk

  68. Amanda_pratiwi berkata:

    bingung mau mihak kesiapa ?
    kyuhyun berubah baik dong biar hyurany cinta sama kyu
    tpi kasian juga liat donghae

  69. Valerina berkata:

    pengen kyu n hyura nikah tp kasian donghae jg. trus jg, leeteuk kmn? bnran disekap sama ahra?
    bwt author, part ini bagus kalo dibanding part sblmnya. rasanya tegang n deg2an. kalo bisa bwt part 5 dishare lbh cepet n lebih panjang thor 🙂
    kalo bisa, bwt lebih tegang n deg-degan lagi. fighting^^

  70. Zhee규 berkata:

    kak…itu si kyu sama hyura jangan buru2 nikah oke. Aku benci bgt kalo mereka cepet2 nikah…sekali lg cepet ending soalnya. Teuk oppa jgn mati dulu pleaseeee:| buat donghek move on aja ke aku siniiii:* awesome part iniiiiiiiiiiii♥ next part jgn bikin aku jamuran nunggu kak,siang malem penasaran sama lanjutannya. Annyeongggg:)

  71. SparKyuCho berkata:

    Di sini aku prihatin bgt sm Donghae dia tulus bgt sm Hyura, Tapi sepeetinya Hyura sudah ‘mulai’ mencintai Kyuhyun..
    Apa pernikahannya tetap berjalan?
    lalu bagaimana nasib donghae :’(
    Next author-ssi
    I’m Waiting for your story 🙂

  72. syalala berkata:

    sebenernya masih bingung bgt inti dari masalah kyuhyun tuh apa? hahahaha lucu bgt ceritanya dia teronsesi sama cewe sampe segitunya. bakal gimana ini ujungnya penasaran bgtlah. selalu ditunggu cerita2nyaaaaa hihi

  73. adelcho berkata:

    gue kasian.bnget sama donghae .. dia sering bnget jadi pihak ketiga diantara kyuhyun dann pasangannya.. menderita lagi

  74. @IndahRyeo berkata:

    omo :O
    lumutan nunggu ni part -___-
    next kajja

  75. misschoii1 berkata:

    hyura bimbang dengan perasaannya sendiri. kyuhyun akan luluh juga kalau hyura meminta sesuatu darinya dengan lembut. oh iya thor, ada beberapa percakapan yg kurang lengkap, jd bingung bacanya.. tapi tetap bagus secara keseluruhan. fighting. jgn lama lama post nya

  76. anomsarieta berkata:

    Kyuhyun itu sebenarnya sangat lovely asalkan juga dicintai, kayaknya semakin banyak dicintai justru dia akan jadi semakin baik. BTW, kok banyak banget ya yang FF cinta segitiga antara OC, Kyuhyun, dan Donghae, dan sering sekali Donghae-lah yang tidak dipilih si OC? Mengapa harus Donghae?

  77. Khairunissa berkata:

    Setiap hari aku kunjungin belom ada ehh sekarang baru muncul …
    Semakin geregetan dengan ceritanya …
    Kasian sama Donghae tapi juga kasian sama Kyuhyun

  78. Zula berkata:

    ahh.. akhirnya di publish juga 😀 .. aku suka bgt sama ff ini.. kalo di lihat ni ya hyura juga suka sama kyuhyun tp masih ragu ,, dan itu leeteuk juga hilang kemana coba ?? di tunggu di part selanjutnya thor ^^

  79. zio09 berkata:

    aku sangat sangat sangat dan amat sangat penasaran sama Cho Ahra, kenapa dia nyembunyiin leeteuk? trus sebenarnya obsesinya dia itu apa?

    penasaran juga sih sama masa lalunya kyuhyun..
    huh. . sepertinya ini cerita masih lama dan semakin lama gegara jarak publish antarceritanya panjang-panjang*nyindir* huahahaha

  80. Widya Donghae berkata:

    Kyaaa akhirnya dilanjut juga 😀 entah mengapa aku nangis baca ff ini 🙁 ngebayangin hidupnya hyura yang sangat menyedihkan *plakk
    Ceritanya makin keren min 😀
    mimin, hyura sama kyuhyun nikahnya jangan cepet cepet ya, dan dibikin konflik lagi dong min yang lebih menegangkan 🙂
    ditunggu ya min kelanjutannya (y)

  81. Selfi berkata:

    Kalo aku jd Hyura, pasti bingung hrs benci sama Kyu atau simpati sama dia. Tapi, dicintai sama orang seperti Kyu emang nyeremin. Wajar kalo ibunya Hyura lebih rela Leeteuk yg dipenjara daripada Hyura yg tinggal dirumah mewah tp nggak aman. Kira2 Leeteuk kmna ya? Apa Ahra ngelakuin sesuatu sama dia??..
    Ditunggu next partnya thor.. ^^

  82. prahezty berkata:

    akhir.a nongol juga lanjutannya .
    makin seru ajj ceritanyaa .
    leeteuk kemana yaa itu ??
    psti ahra yg jahat !
    wahh kasian donghae kl hyura jd nikah sma kyu 🙁

  83. magnaelover berkata:

    Sedikit demi sedikit hyura udah mulai nunjukkin kalau dia care sama kyuhyun.
    Ibunya aja sampe ga percaya.
    Leeteuk kemana? Nyari temennya yang berkhianat itu?
    Udahlah hyura sama kyu aja. Donghae cari yang lain.
    Masih ada beberapa typo dan kesalahan EYD. Mungkin bisa diperbaiki.
    Part selanjutnya semoga ga lama ya ^^

  84. hyunjiwon berkata:

    Wow… wow… wow…
    makin seru…. klo bs jgn lama2 y publishna.
    Hehehe….

  85. nathya berkata:

    Huahhhhhh..
    Aku ketinggalan ..
    Ahhhh terlalu bertele-tele..kenapa gak lgsg nikah aja si kyu-ra nya-_-
    Wkwk tapi tetep keren unnie..
    Semangat nulisnya unnie. Jan sebulan juga publishnya! Kelamaan!wks

  86. Yuni berkata:

    Kpan nih dlnjutin rache part 5??
    Pnsaran bgt,jngan lama2 yha thor….

  87. lindachoore berkata:

    Haa finally di update jg. Walaupun rada kesel banget ma kyu ampe mo nimpuk rasanya, tp beneran thor ini keren banget. Sukses banget membangkitkan emosi para reader nya. Ttp ditunggu chapter berikutnya, fighting!! 🙂

  88. r_wyf berkata:

    yeyyy akhirnya setelah sekian lama #lebay >_< pokoknya aku suka dehh sama jalan ceritanya… ditunggu next chapternya thor ^_^ jangan lama lama yahh

  89. elftic berkata:

    crta nya mnarik bgt thor.. lnjut.. 😀

  90. lena eels berkata:

    aku suka banget kyuhyun di sini…dia sayang banget sama Hyura meski mengekang tapi aku mengerti karena dia takut kehilangan hyura.. bagi kyuhyun hyura adalah nafasnya.
    hyura sekarang lagi dilema antara suka ato cuma simpati kepada kyuhyun.. tpi dalam hatinya dia sebenarnya sudah sayang sama kyuhyun tapi dia ga sadar akan perasaan itu

  91. hyunsoo28 berkata:

    kasian bgt sm hyura, dia dilema bgt tuh pasti
    kasian juga sama dongahe nya
    tapi tapi tapi
    aku pengennya hyura sm kyuhyun #plak
    aduh thor lanjutanyya di tunggu bgt deh
    kalo bisa makin panjang yah hehehehe, trs makin greget
    kaya dulu di part” awal itu kalo baca bisa bkn deg”an bgt
    yah mngkin ini belom klimaks kali ya, jd msh biasa” aja dulu
    pokoknya lanjutannya di tunggu

  92. Hoam berkata:

    Mkin seru crtnya, pnsrn leetuk ngilang psti ad hbngnnya sma ahra
    jdi nextnya cptn d publish ya eonni :))

  93. Choi Intan Kamilia berkata:

    Baru buka lagi…
    DAEBAK Author eonni…
    Seperti biasa semua komentar sudah ngewakilkan apa yang ingin saya bilang *ga nanya 😀
    saya tunggu part selanjutnya author eonni…
    D.A.E.B.A.K ^^

  94. linaaprilia berkata:

    wahhhh bagusss thor … 🙂 🙂
    itu udah ada romance”nya dikit 😀 hyura’nya jangan di kasarin teruss dong kyuuu kan jadi takut 😀

  95. nita berkata:

    Kyanya hyura udah mulai sdkt suka sma kyu, dn aku hrp mkin brtambh 😀
    Ahra yah yg smbunyiin park jungso??
    Mga kyu sm hyura beneran nikah biar mrka trikat 🙂 dn omma hyura jga smga udh mulai ska sma kyu
    Aku tnggu nextnya aja

  96. tyascemond berkata:

    Sumpah ini ff yg paling aku tunggu2 thor.. Suka bgt sama hal2 yg nunjukin kalo hyura tuh kayanya-scr tdk lgsung- udh sayang sama kyu 😀
    semoga pernikahan itu akan terwujud 😉
    keep writing ya thor hehe

  97. CMonS berkata:

    Gak membosankan. Tapi menyedihkan.
    Lanjut kak….
    Ini ff yang menguras emosi.

  98. Ahyoo berkata:

    annyeong’-’)/ mian yaa baru comment di part ini..
    ff nya keren bgt, gaya bahasa yg ringan jdi mudah bgt di mengerti, alur yg gag kependekan. pokoknya pas lha.. next nya di tunggu yaa..

  99. elfexotic berkata:

    semangat aja deh buat author-nim.. aku sebulan sekali baru mampir blog ini krn ffnya Di posting sebulan sekali 😀 😀
    kadang2 suka Gk sabar sama lanjutannya, tp Yaa Mau gmn..

  100. hara980120 berkata:

    Uwaaaah~ … Selalu Nunggu next chap dari ff ini. Semoga aja di chapter-chapter yang akan datang, hyura bisa jatuh cinta sama kyuhyun 😀 . Beneran seru banget nih ff . Keep writing, author!

  101. raysa 한 berkata:

    Makin rumit ! Aduhh deg deg an akhir ny hyura secara tdk langsung setuju ama pernikahan ny sm kyu mudah2an hyura bsa jatuh cinta yah ama kyu..donghae oppa sm aku aja hahaha nah kemana yh kira2 leeteuk oppa kembali ke penjara kah? Dtunggu next chap ny author nim..keep writing!

  102. YeKyuwifeRAsya berkata:

    Ahh keren! Kasian donghaenya yg udah sbar ngdepin stiap msalahx hyura.. Lee teuk sbnerx kmana thor? Duh ahra eonni kenapa kamu nyebelin xD Next nya lama”yah thor?! Fighting!

  103. Dewi chrisna berkata:

    Penasaran ama part 5 ny…
    D’tunggu y thor…

  104. cherry berkata:

    Mo sekejam apapun sbnernya kyu tu kasian…..so poor…mdh2an aja hyura jd suka kyu jg smbuh n happy ending….bkn brarti q pgen ni ff cpt2 klar lho thor tp q sllu ngguin crta slnjutnya…mdh2an g lma2 ya thor…..semangat!!!!!

  105. Indah Ayu Lestari berkata:

    Tetap keren kok chingu 🙂
    Ditunggu part selanjutnya yaa 😉

  106. kyula88 berkata:

    Seru bgt! Kasian sih sama keadaan mereka yg kyk gitu. Tapi ngga tahu kenapa aku tetep berharap Hyura bakalan suka sama Kyu, trus mereka bakalan bahagia. Nah, klo donghae… buat aku aja deh hehe xD ditunggu ya next chap nya

  107. Yuni berkata:

    Rache part 5 ditunggu thor…

  108. chriss berkata:

    Omoo sediihh banget jd hyuraa. Hmmmm tp aku berharap sih kyu cepat sembuh dong. Dan hyura bisa mcintainya dtn tulus. Tapi kasiaan donghaee…… . Authoor ditunggu next partnya. Hwaitting

  109. BabyBoo berkata:

    Aku kasian sama semua castnya T^T next thor:(

  110. YoonRa berkata:

    Weeeeehh, jadi takut sama kyuhyun disinii
    Bener2 tertekan kalau jadi hyura, cepet sembuh dong kyuhyunnya, takut eon, bacanya juga agak miris wkwk:3
    Tapii keren ff nya;)
    Next part ditunggu ya eon, Keep writing and Fighting~ ^^

  111. nisiharyanti berkata:

    Knpa aq ngerasa kalo kyu di ff blog ini serasa ngerbt paksa apa yg donghae punya tp yg rache ini kyu nya lbh menakut kn.aigoo kyu cpt lh smbh dan seperti nya hyura mulai suka dgn kyuhyun..

  112. kyuhaelie berkata:

    jinnnjaaaa daebakk!! kyuhyunnya bikin senyum2 yawlohhhh ♥♥♥♥♥ ditunggu next nya thooorrr

  113. missy berkata:

    karakter kyu unik! suka sama ceritanya. ada bbrp typo tp msh bs dimengerti.
    annyeong reader baru. ditunggu klnjutnnya. keep writing!

  114. Yuni berkata:

    Rache part 5 ditunggu segera.

  115. jejewoon3424 berkata:

    ditunggu kelanjutannya

  116. meyameylan berkata:

    sukaaaaaaa g nyangka pas buka ni blog mlh nemuin sequel fou hehe kereeeen

  117. Lia mela berkata:

    Setelah sekian lama menunggu *halah lebay -_-
    eonni!!!
    Next part jangan lama lama :*
    okey fix?

  118. Park jihyun berkata:

    kereeen daebakkk!!! ff ini pokonya waw favorit aku bgt
    next chap harus cepet cepettt
    lanjut ya jgn lama2 🙂

  119. Park Hyo Jae berkata:

    aduh ruwet urusannya ya ?
    Ditunggu aja deh kelanjutannya. Jangan lama2 ya 🙂

  120. kyura8891 berkata:

    kyuhyun nya kok gak sadar-sadar sihh!?!???!!! sebel..!!!! kan, kasian hyura nya… next part aku tunggu thor^^

  121. Yuni berkata:

    Rache part 5 thorr.
    Udh nunggu lama

  122. heeyeon berkata:

    kerwn bgt tapi nunggu lanjutannya terlalu lama

  123. choi hyeri berkata:

    wahhh… bagus thor FF nya ditunggu kelanjutannya ^^ sama my brother girl juga di tunggu …

  124. Nainun31 berkata:

    Aish kyuhyun knpa kaya gini sih!! Kasian donghaenya ..

  125. Kyu knp kau jadi gila? :p

  126. Hidayani_cho kyu berkata:

    Aigoo Kasian banget jadi hyura… 🙁 cerianya bener2 keren,,, Next part selanjutnya di tunggu yahh 😀

  127. Choharunda berkata:

    kasian hyuranya.. makin tertekan.. konfliknya makin berat.. dan donghae makin sakit hati.. kyuhyun menakutkan skali di ff ini.. but keren bgt FFnya.. y.
    Cho Ahra. disini mencurigakan… kkkk… penasaran bgt sm lanjutanannya.. tetep ditunggu ya..
    rache part 5

  128. gday berkata:

    salam aku reader br, mf br koment stlh kelar bc heheee. Ak suka sm ini ff, jarang bgt kyuhyun dibuat gila ky gini psikopat lbh tptnya, kyu bener2 cocok meranin tokoh ky gini dpt feelnya dan hyura jgn hianati donghae plisss.

  129. secret berkata:

    Kapan kelanjutannya thor ????
    Aku setiap hari bulak balik ke sini tapi belum di post juga…
    Aku masih menunggu ^^
    Semangat 🙂

  130. ruunachy berkata:

    annyeonghaseo authornim…..
    mian baru ngasih komentar di part ini setelah lebih dahulu membaca ff Fou, dan 3 part ff Rache sebelumnya , itu semua terjadi bukan kesengajaan, aku sungguh tak ingin menjadi silent rider biar gimanapun aku selalu menghargai setiap ff hasil karya para author yang sudah pernah kubaca, jujur kuakui aku jatuh cinta pada storyline ff Fou+sequelnya Rache, membacanya membuatku speechless dan lupa bahwa aku harusnya meninggalkan jejak setelah baca, namun aku seperti terhipnotis untuk segera mengklik next part tanpa teringat untuk membubuhkan komentar, karena itulah aku ingin minta maaf ‘mianhaeyo’… dan sekarang aku ingin berterima kasih karena sudah mengijinkanku membaca ff di blog ini, ‘kamsahamnida’… aku berharap semoga authornim sehat selalu agar bisa tetap berkarya membuat ff dengan storyline yang berkualitas spt ff ini, sebagai reader yang baik aku akan bersabar menunggu postingan ff selanjutnya, annyeong pai-pai^^

  131. zaazaalee berkata:

    Makin seru, author. Hyura makin bingung antara maknae evil atau si ikan. huehehe..
    Gumawo author, ditunggu kelanjutannya^^

  132. Kyaaaaa penasaran sm part 5 nya, mau tau Gmna perasaan hyura kedepannya and sikap Kyuhyun juga apa akan masih seperti itu atau akan ada perubahan?!
    Next part aq Tggu Thorrr fighting (9^o^)9

  133. hyunsoo28 berkata:

    author nim, rache part 5 kapan di publish aku udh kangen bgt loh sm ff ini..
    semoga kesibukannya semakin berkurang yah biar ff ini bisa segera di lanjuuutt
    semangaaattt :))

  134. deewookyu berkata:

    makin runyam…..
    ah ra knp ikut ikutan bkin runyam….

  135. Yuni berkata:

    Gimana nih nasib cerita ff rache nya udh msuk bulan juni tpi blom diposting juga part selanjutnya..:-(

  136. uchie vitria berkata:

    gimana kelanjutannya chingu…apa leeteuk baik2 aja
    ditunggu kelanjutannya ya…. secepatnya

  137. vanny berkata:

    udah mau 2 bulan.. belum ada kelanjutannya kah?? :'(

  138. HyunZhaa berkata:

    authornya sibuk yah..?? pdhal pnsran bgt pngen bca lnjutannya.
    smga cpet d’publish yaa,. keep writing..

  139. hara980120 berkata:

    Next chapt-nya benerbener ditunggu…. Semoga di posting dalam waktu dekat ini 😀

  140. via berkata:

    makin rumit, tp aq suka sisi kyuhyun disini.. a lot of secret 🙂

  141. ichaaa berkata:

    Part 5nya dong thor,, udah lama banget niiihh,, 🙂

  142. ashhhkyu berkata:

    huhu…
    Lanjut yah..
    Kyuhyunnya emang udah gitu yah dari dulu..
    Xixixi
    Tapi keren nih ff..

  143. hara980120 berkata:

    Next chapt bener2 udah ditunggu, thor~ ❤️

  144. Riffa berkata:

    bagus banget ceritanya :D, aq new reader sorry baru coment di part ini,, salam kenal ^^,,

  145. Citra Rizkiyani berkata:

    Annyeong eonni 🙂
    Aku readers baru… mian kalo baru komen dipart ini
    Dag dig dug, penasaran sama lee teuk oppa
    Kasihan sama donghae oppa
    Keep writing 🙂

  146. Nur aisah berkata:

    Onnie, ayo dong di lanjut aku tiap hari ngecek blog onnie, aku penasaran, masa lalu kyu, sehingga kyu agak gk waras gitu.

  147. entik berkata:

    Makin rumit, bener kt ibu nya hyura, sifatkyu seperti bom waktu..

  148. lovey denalisa berkata:

    Sesek,pedih,seru,aduh susah buat jambarin prasaan buat ni ff.part slanjutnya di m0h0n jangan lama. 😀

  149. cinoCHOKYUlat berkata:

    annyeong~ new reader fe ibnida xD
    baru sempet komen dpart ini, mian authorr..
    abis aku penasaran sama lanjutan2 nya, hehee xD
    hyunra bisa ngg yah nyembuin kyu? blum ada usahany yg membuahkn hsil..
    kayanya ni ff baklan panjang deh.. tp aku uda penasaran bingit..
    kpn part 5 publis?? uda dr mei, dn ini uda masuk agustus 🙁
    dtunggu part 5nya author..??

  150. allyn berkata:

    Sesek.bgt baca part ini..emosi campur aduj.. meski banyak scene kyura, entah kenapa aku mikirin hae yg ada diluar sana 🙁 bagaimana hancurnya hati dia ketika liat hyura sm kyu.. cuma dikasi harapan kosong ..
    Entah juga aku ngerasa ahra disini sisi egois n mtebelin #dijitak
    Tapi sulit jg buat hyura, kyu.. wae?? Knp kau bgt? ? u.u
    next2, rasanya campur aduk..

  151. Nur Hayati berkata:

    Ini makin runyamm .. Tapi Seruu 😀
    Hyura , hidup mu makinn belibett y 🙁
    Leeteuk Oppa ,,, dimanaa dirimu ??!
    Jangan bilang , Ahra eonni jadi dalang hilangnya Teukpaa ..
    *Keinget dia ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ ngaku ke hyura klo ketemu sama Teuk oppa ..

  152. Khairunissa berkata:

    Nungguin lama banget ini ff post akhirnyaaaa nongol jugaaa , penasaran apa yang kyuhyun lakuin sama chaerin di ruang kerjanya hmmm.. Dimana Leeteuk oppa?

  153. Multazam Nuzul berkata:

    apa nih yg mau dilakuin leeteuk.. uuh penasaran

  154. chieva_chiezchua berkata:

    disini ahra eonni jahat apa gimana sih?, trus teuk oppa ilang kemana coba’, aigooo kyu syarat yg kau ajukan sangt sulit untuk dipenuhi… bagaimana mungkin hyura bisa melakukannya untuk kedua kali tnpa adax cinta… 🙂

  155. dessykim berkata:

    Gk bisa bayangin gmn bosen dan stress brt klo aq diposisi hyunra

  156. inet berkata:

    aduhhh…pnsaranny tmbh parah,,,
    mdh2n akhrnya baik buat smuany dh..trutama buat kyu,,,gk tw knp,aq lbh ksian ma kyu..dliat dr mnapun mnrt aq dy bkn org yg jahat,,cm kl dy udh mrsa ada yg gngu bru dh muncul sifat syerem ny…mdh2n hyura lbh bijak dlm mmilih..

  157. lay lina berkata:

    Makin penasaran sm ceritanya. .. seru..

  158. eunhyukwife berkata:

    ommoöo…apa yg ahra lakukan pda jungsoo jgan smpe dia d’bunuh T.T
    Ko aq jdi ksel bgt ama kyu knapa dia tuh egois bget cinta tpi gtu bget itu udh kterlaluan ksihan hyuranya.smoga cpet2 smbuh kmu kyu klo gtu truz aq jdi bnci ama kmu kyu

  159. tasyaclouds berkata:

    Astagaaa keren bgt, donghae kasian bgt sumpehhh

  160. renymartha berkata:

    andwe andwe andwe!!!! >.< enggak mau enggak mau enggak mau hyura sama kyuhyun, jangan sampek plis! hyura harus sama donghae!!! 😀 pokoknya harus! *serius haha

  161. Sukwhi berkata:

    Huft ga tau deh aku harus berpihak sama siapa donghae atau kyuhyun?

  162. yuni LW berkata:

    Aa kyuhyun serius sama kata2nya mau buru2 nikah sama hyura

  163. taemfallin berkata:

    pengen kyu cepet sembuh
    sebenarnya apa ya yang buat kyu kayak gitu

  164. niul berkata:

    Uwoaaah konflik makin komplit yah rumit bgt, masalh makin banyak, pertanyaan terbesar itu kemana leeteuk dan ahra itu knp kaya yg cuman manfaatin kyu ajah? Padahal dia tau ade nya sakit tapi ga diobatin kan ga logis k ck ck

  165. kyukyukyuniw berkata:

    Ini rumit ,

  166. chosanghwa berkata:

    ahra eonni jadi orang yang gimana ya? kok dia bohong ?

  167. zie-hun berkata:

    knpa kesannya kyuhyun jjahat bgt yah??v
    ,
    huh emang jadi serba salah kalo jadi hyura,

  168. yuchan88 berkata:

    Aku dapet bgt feelnya kok author nim, Hyura serba salah dengan sikapnya sendiri ke Kyu, antara iba atau suka ^-^;

  169. nandakyu berkata:

    Aduhh kemana kakak hyura…. jangan sampai ini dalang dari kakak kyuhyun… haduuuh makin penasaran aja… baca part selanjutnya ahh

  170. Ntan berkata:

    Makin rumit. Udah dikurung kayak tahanan, dipaksa nikah, leeteuk hilang pula. Makin beban tuh si hyura.

  171. siska danisa berkata:

    aku bener- benar kasian ma kyu oppa ….waktu di scane hyunra masak sup hambar ,,kyu oppa malah bilang itu enak..perasaan ku bener- bener tersentuh,,nampak real…kenapa hyunra gc sadar2 kalo kyu oppa tulus..kenapa ?? pliss jangan sakiti kyu oppa

  172. mela aulia berkata:

    seruuu…sampai menitikan air mata gue bacanya 😀 keren

  173. sakura berkata:

    Apa yang dilakukan ahra eonni pd leetuk oppa,, oh tidak mga jgn dibunuh 🙁

  174. Krysdha berkata:

    Leeteuk oppa dimn??apa ini gr2 ahra,,law bnr smoga ga’ terjadi apa2 ama leeteuk oppa..Dan hyura km ykn Mau nikah ama kyuhyun..Trs gmn nsb donghae…Mkn seru di tg2u next part’x… 🙂

  175. Nia_cho berkata:

    Ahhh tuh kan btuh tisu*elap ingus.sdkit sdih di part ini,kasian hyura’a.trnyata yg jahat it ahra toh,ah dia kejam skali.adik’a sndri dky gtuin.next dl ya

  176. Maya dhiafakhri berkata:

    Kenapa jadi nangis yah:’) kyuhyun pe’a-,- emang dia kasar tapi cintanya itu loh terasa tulus gitu dikata-katanya jadi aku terhanyut…dan…yaampun jadi alay gini pokoknya daebak!

  177. cha rie sha berkata:

    tarik ulur tarik ulur..
    Capeek kalo jd hyura.. Musti pinter2 milih kata2 kalo mo ngomong.
    Sebenernya kyu bs sembuh gag sih?
    Masa lalu yg kayak gmn sih yg bikin dy jd psiko kyk gt?

  178. Kim Heena berkata:

    rencana gila apa yang dilakukan Ahra untuk Leeteuk oppa? ehm Kyu jadi lebih manusiawi sekarang..kemajuan

  179. choicho berkata:

    oh my kenapa jadi gini?
    sebenernya ahra tujahat ga sih.. kaya plin plan
    kadang terasa jahat kadang ngga.
    kyuhyun manis bgtt klo langi memelas..

  180. ChoHyura96 berkata:

    Bitter Sweet ff ini 😀
    Kadang senyum2 sendiri kadang takut dan ngeri
    Tp disini Kyu uda mulai sweet 🙂
    Ayolah bang cepet sembuh dong
    Kayaknya Ahra tu jahat ya, dia cm memperalat Kyu sepertinya #ReadersSotoy
    Wkwk

  181. zahra syifa berkata:

    nah lo…leteuk ilang..pst kelakuan ahra ini..
    bgaimn reaksi kyu klw tw apa yg dlakuin ahra pda calon abang iparnya?

  182. Water of Aeyon berkata:

    lho leeteuk oppa diapain sama Ahra –”
    Hyura nya bimbang gitu.

  183. ChoHyura96 berkata:

    Deg deg an bingo baca ff ini unn,
    Ijin baca ulang nde,
    Part 10 nya ditunggu bingo 🙂
    Semangat unni ^^

  184. nia kurnianti berkata:

    harusnya hyura nemuin dulu apa penyebab kyu bisa jadi kayak gitu,, kyu bukan orang yang jahat banget kok

  185. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  186. phelpeu berkata:

    kasihan hyunra huwaaaa….
    🙁
    aku g tau apa hyunra terus sedih ketika sudah menikah sama kyu??? smoga hyunra bahagia 🙂

  187. Fahmi "kashira" cho berkata:

    ya ampun,,, apa yang akan tejadi jika kalau benar kyuhyun akan di tinggal oleh hyura..

    makin penasaran…

  188. eka_fitriani berkata:

    pasti hilang ny bertepuk,ada campur tangan nya si ahra,,,
    ngeri ma kyuhyun,tpi ga tega juga…kasian yh ortu nya meninggal ps dia masih kcil

  189. windy3288 berkata:

    huaaaaa semakin sesek aja dan gak tau kenapa aku merasa dalang dibalik semua ini adalah ahra kayak dari awal udah di atur gitu sama ahra entahlaaaah

  190. paulchuli berkata:

    jeongmal. Kyu mulai jinak. Gak galak2 lg. Leeteuk kok menghilan? Disini ahra jahang enggak sh?

  191. Ekoy17 berkata:

    Makin berbelit. Ttapi seru

  192. Gaem lee berkata:

    sepertinya semakin rumit ajah jalan ceritanya. well malah bikin aku penasaran dengan kejadian selanjutnya. akankah hyura jadi menikah dengan kyu?
    weleh2… jadi gak sabar nih
    ok next part^^

  193. kim hyerin berkata:

    oh ya ampun. penuh kedilemaan bgt nih crta. jadi sedih. kasian donghae. tpi kasian kyu jg lagi sakit. tpi kyu egois bgt. brharap cpet smbuh biar ga nyusahin. eh tpi itu leeteuk kmna? tiba” ilang. dsni ahra jahat bgt lain. jadi excited . soalny kan di ff lain dy baik.. hahaha.. daebak thor!

  194. nisa11 berkata:

    kyuhyun,

  195. RechaCho berkata:

    more complicated, takut ahra ngapangapain leeteuk. ibunya hyura terlalu baik disini ya, dia sllu dukung apa yg dilakuin hyura pd akhirnya :’)

  196. na berkata:

    “Kenapa kau berkata begitu?
    bukankah kau seharusnya
    menegurku agar lain kali aku
    tidak memasak seperti ini?”
    tanyaku sebal
    “Kenapa aku harus menegurmu
    saat apa yang kau hidangkan
    begitu sempurna untukku”
    “Kyuhyun-ah!”
    “Wae?” tanyanya lembut sambil
    tersenyum

    faforit scene di chapter iniiii kyuuuu sweet bgt siiiiiiiibhhh omg

  197. Ping-balik: Rekomendasi FF Kyuhyun | Cho Jeongmean World

  198. fiema berkata:

    Wah…kmana kakanya…? Gapapa kan….
    Masih agak.ga ngerti sama sifatnya ahra…sebenernya dia itu gimana si…?

  199. nitaelf54 berkata:

    ryunyam ceritanya bikin deg deg an ahhhh,, pengen gua makan kyu nya,,

  200. sarahae berkata:

    duh bingung bgt kalo jd hyura hrus pilih yg mna kasian donghae rela menunggu, itu knpa ahra boong ke hyura kalo dia g ktemu ma leeteuk, trus leeteuk jga ngilang, apa dia disekap ma ahra?

  201. regnatia berkata:

    Dmn jungso ??
    Bener juga sih yg dipikiran hyura , klo emang ahra sayang sama kyuhyun harusnya dia bwa kyuhyun ke psikiater biar sembuh … Mungkinkah ahra yg bakal jdi penjahat dsni ?? Penuh teka teki banged ….

  202. jungie28 berkata:

    Ayoo aku gak sabar kyuhyun nikah sama hyura

  203. hyora berkata:

    curiga sama ahra , kasian juga jadi hyura pasti bingung milih donghae atau keluarga nya

  204. Nabela berkata:

    next part :'(

  205. kyusal23 berkata:

    Kyu betul2 gk bisa marah lama ama hyura :v

  206. Latuf berkata:

    Huhsh huhah trik nafass…ya tuhn…nyesss bngt itu c kyu terobsesi ap cinta owch my good inibnr” kyuuuu

  207. Han Cemunung berkata:

    Orang gila tampan!!itu bukan cinta namanya kyu tapi obsesi kyu pada hyura.
    Kalo kyu jadi nikah sama hyura lantas gimana nasibnya dongek?? Leeteuk kau membahayakan diri mu senxiri bro!!

  208. Im Hanna berkata:

    Aihhh…. hyura pasti bingung hrus milih kyuppa ato donghae oppa. Tp klau plih kyu it bkan cinta namanya tapi obsesi

  209. Inoenk berkata:

    Ap ahra oenni bner2 ngekenyapin leeteuk oppa? Semoga z g

  210. zahwa berkata:

    aissh tbc selalu jadi pengganggu-___-

  211. gyukyu berkata:

    jungsoo sebener’y dimana? jangan” dicelakain ahra??
    Wahh kyuhyun so sweet banget sihh, meleleh banget kalo jdi posisi hyura…
    kira” kyuhyun beneran bantuin nyari jungsoo gak ya??
    Keep writing thor 😉

  212. susi anty berkata:

    kasihan bngt hyura ,knp kyuhyun tdk mau berkorbn sedikit bt hyura knp mesti ad imbalan hufttt.kira2 ap yg dilakuin ahra ke jungso ??

  213. ricassie berkata:

    Hufht… tarik nafas dulu ah…
    Kyu itu kyna kurang kasih sayang dh..
    Cba mkasi dy kasih syng yg tulus aq rasa dy bsa lebih baik…
    Hyura kasian jg dy, ngorbanin perasaannya…

  214. Mrs.Donghae berkata:

    Maaf ya baru komen skrg.
    Aku udah baca fou n Rache part 1n 2.
    Seru bgt jdi pgn lanjut terus n lupa komen.
    Kyuhyun itu mmg sperti bom yg bs sewaktu-waktu meledak. Kata’a sayang sm Hyura tpi kadang dibentak dikit malah balik ngasarin.
    Aku ijin lanjut ya baca’a…
    Gomawo…^^

  215. angelcho8888 berkata:

    Wah joon so diapain tu ma ahra?kasian donghae klo mpe hyura merid ma kyu…

  216. Ping-balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  217. mitarashi8899 berkata:

    Kira2 jungsoo nya diapain ya sama ahra, trs knp ahra bohong sama hyura? Semoga ga da apa2 jd ga kan nambah daftar hal2 yg bikin hyura ga suka n benci sama kyu

  218. LEA berkata:

    ni yg psikopat ahra pa kyuhyun, dikemana.in leeteuk..
    satu kali brkorban sterusnya akan tetp brkorban..poor hyura

  219. evilwogyu berkata:

    so sweet… akhirnya kyu luluh juga…

  220. mutiarackj berkata:

    ahra sepertinya lebih kejam dari kyuhyun ya -.- aigoo leeteuk kamu membuat dua perempuan khawatir dan harus mengorbankan adikmu lagi. keputusan hyura untuk menikah dengan kyuhyun emang tepat untuk menemukan leeteuk tapi itu akan menyakiti donghae dan dirinya sendiri.

  221. riniicho berkata:

    Kok aq lebih kasian sama kyuhyun yaa?? Mungkin karena aq ngeliat Dari sudut pandang dia kali yaa.. Apa hyura ga bisa liat ketulusan kyuhyun?? Sedih rasa’a saat liat hyura yg pura2 baik padahal kyuhyun begitu tulus.. Donghae juga kasian sih dia ga salah apa2 tapi ikut menderita, tapi seperti yg aq billang aq lebih kasian k kyuhyun klo Donghae kan masih dapet cinta tulus hyura sedangkan kyuhyun??

  222. dalmishu berkata:

    apa ya yang ahra lakuin ke leeteuk? penasaran.. kyu beneran mau bamtuin hyura nyari leeteuk ngga ya..
    kasian donghae..

  223. nana berkata:

    sebenernya apa yang di lakukan ahra sama leeteuk, apakah kyuhyun beneran mau bantu hyura dab giman nanati nasib hyura apa dia bisa cinta ma kyuhyun atau tetep benci?

  224. Wella794 berkata:

    Hahhh
    Kyuhyun udah tahu tujuan Leeteuk! Kyuhyun belum bisa mengendalikan emosinya pasti lumayan sulit juga buat nyembuhin Kyuhyun

  225. ayu pujjining berkata:

    Kok rada curiga sama Ahra ya?

  226. nisa11 berkata:

    entah kenapa aku jadi benci sama donghae

  227. nisa11 berkata:

    entah kenapa aku jadi benci sama donghae 😀

  228. Diwon07 berkata:

    Hyura yg tegar ya, keputusan yg kau buat pasti sungguh berat.kyuhyun pastu akan baik terhadapmu.

  229. Jung Hyo Won berkata:

    sedih saat hyura ingat kata kata donghae “Kau harus ingat ada aku yang menunggumu, saat kau bersama pria lain kau harus ingat ada aku yang menunggumu”
    tapi kalo di pikir pikir benar juga kata leeteuk, kenapa ahra nggak ngobati kyuhyun apa alasannya dia hanya mengandalkan kepintaran kyuhyun doang, kalo iya kasihan kyuhyun cuma ahra eonni keluarganya tapi ternyata dia kayak gitu

  230. choi sena berkata:

    fighting hyura!!

  231. nha_onk berkata:

    ouhhh ayolahhh dsni hyura cm perlu mmbntu kyu dgn spenuh hati
    hrus bner2 dr hati bru kyu bs sembuh

  232. babybay berkata:

    hwaaa.. keren alur ceritanya unik

  233. LeeHyun berkata:

    Hyura kasian bgt harus nglepas org yg dia cintai, apalagi Donghae tulus bgt ma dia
    Dan kira2 apa yg dilakukan Ahra sma Leeteuk y ????

  234. ani berkata:

    kemana leeteuk ?
    apa ahra melakukan sesuatu ke leeteuk?
    kasian sama jalan hidupnya hyura

  235. gujee berkata:

    duh, ini masih gak bisa ngomen ya ?
    di part 1-3 komenku gada yg masuk thor T,T
    maafkan aku ya ?

    tapi beneran ini ff bagus lho , bikin greget
    ribet ngurusin orang yang sakit psikisnya
    hyura beneran mau sekolah psikolog ya thor ? aduh, penasaran euyy
    aku baca part selanjutnya ya

  236. mingxia berkata:

    MEnghilangkn trauma mmg sulit, ksihan hyuna n kyuhyun… ahh gmna kbr ny jungsoo

  237. kyu berkata:

    Leeteuk menghilang. Apa ahra dalang dari leeteuk menghilang kalau iya ahra berarti bukan orang baik

  238. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  239. cerrel park berkata:

    Ohhhhh kemana leeteuk
    Kyu kej disuruh bantuin malah cari kese.patan

  240. In ma berkata:

    leeteuk kemana ya setelah menemui ahra penasaran

  241. lyeoja berkata:

    Aduuuhhhhh… belom slesee 1 masalah,
    Datang lagi masalah yg lainnn…
    Aku aja pusing, gimana authornya…

  242. Silfa berkata:

    Eummm,, msih tdk bisa berkata”,,tinggalin jejak aja deh,, aku trlalu trbawa sma crtanya,, karakter nya kyu disini beda kaya yg lain,,jdi lbih menarik

  243. Devi alvianti berkata:

    sama seperti yg lainnya, kayaknya gua juga ikut terbawa suasana cerita nya deh wkwkw…keep writing thor~~

  244. Devi alvianti berkata:

    sama seperti yang lainnya gua juga kayaknya ikut terbawa suasana ceritanya. walaupun ngga meninggalkan komentar disetiap post2annya, karena saya ingin tau perkembangan cerita authornya seperti apa. I think u good as writing story.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *