Rache [part 1]

rache

Happy Reading N Sorry For Typo ^^

***

Hyura merasa gamang saat melangkahkan kakinya masuk ke rumah lamanya.Sebulan telah berlalu.Semua kehidupan gadis itu telah kembali.Rumahnya, ibunya, kakaknya dan juga tunangannya—Lee Donghae.

“Hyura-ya, kau tidak mau makan nak?” tanya Nyonya Park begitu Hyura tidak menyapanya dan langsung menuju tangga. Hyura menggeleng tanpa menoleh.Membuat ibunya mendesah pelan lalu berjalan cepat menghampiri putrinya “nanti Donghae kemari. Kau temuilah dia eoh” teriak Ibu Hyura sesaat sebelum Hyura mencapai puncak tangga. Hyura hanya menoleh sedikit lalu berjalan kembali ke kamarnya.

“Aku pulang” sapa Leeteuk begitu membuka pintu.

Nyonya Park menoleh “oh Leeteuk-ah wasseo”

“apa yang Eomma lakukan disitu?” tanya Leeteuk melihat ibunya hanya berdiam diri dippinggir tangga.

“adikmu. Kau bicaralah padanya. sampai sekarang ia belum mau menemui Donghae” Ujar Nyonya Park cemas.

Leeteuk merangkul ibunya “dia masih butuh waktu.dan seharusnya kita tidak menekannya dengan pernikahan”

“tapi sampai kapan? Keluarga Lee ingin meminta ketegasan dari kita dan Donghae terus saja datang kesini?”

“aku akan bicara pada mereka. Eomma tidak perlu cemas” sahut Leeteuk diiringi senyum tipis untuk menenangkan ibunya. Nyonya Park mengangguk setuju “kau sudah makan?”

Leeteuk menggeleng

“baiklah Eomma siapkan nasi untukmu” Nyonya Park beranjak menuju kedapur. Sepeninggal ibunya Leeteuk memandangi tangga yang menuju kamar Hyura dengan tatapan serius.Ia sadar ini tidak akan mudah.

***

Tok..Tok..

Leeteuk membuka pintu kamar adiknya dan menyembulkan kepalanya sedikit “boleh aku masuk?”Hyura menoleh lalu mengangguk.Gadis itu tengah terduduk di kursi malas sambil mendengarkan music. Hyura melepaskan Headsetnya saat Leeteuk mendudukan dirinya di sofa terdekat. “masih belum mau menemui tunanganmu?” tanya Leeteuk memulai. Hyura tidak menjawab. Gadis itu tertunduk sambil memainkan Headset miliknya. “kenapa?” tanya Leeteuk selembut mungkin.

“hanya—belum siap” sahutnya singkat

“hanya itu?”

“eoh. Hanya itu”

Leeteuk mendesah berat “kau membuatnya terlalu lama menunggu Hyura-ya. Selama sebulan ini Donghae terus menunggu kepastianmu. Jika memang kau tidak ingin meneruskan pertunanganmu dengannya bicaralah padanya.jangan membuatnya terus menunggumu tanpa kepastian seperti ini”

Hyura membuang mukanya malas. Memandangi foto pertunangannya dengan Donghae. melihat bagaimana wajahnya tersenyum sangat bahagia begitu pula dengan pria tampan disampingnya. Donghae tersenyum seperti anak kecil. Mereka memamerkan cincin pertunangan mereka.

“aku tidak memintanya menungguku. Dan kudengar sekarang Donghae Oppa memiliki pacar. Aku hanya tidak ingin menjadi wanita perebut pacar orang. Selain itu bukankah dulu Oppa telah memutuskan pertunangan kami?”

“kau marah karena dia telah memiliki Yeojachingu? Karena itu kau bersikap seperti ini?” selidik Leeteuk

“geugo anigo”

“lalu?”

“hanya—“ Hyura menggigit bibirnya “aku hanya merasa…tidak pantas”

“maksudmu?”

“aku berharap Donghae Oppa membenciku. tapi dia malah bersikap seperti ini dan  membuatku samakin bersalah padanya”

“Hyura-ya…” Leeteuk mendesah pelan lalu mengusap puncak kepala adiknya “sikap diammu tidak akan membuatnya membencimu tapi justru membuatnya bingung. bicaralah padanya. bersembunyi tidak akan menyelesaikan masalah”

Hyura masih terdiam. Mencerna baik-baik setiap perkataan kakaknya.”Akan kucoba” kata Hyura akhirnya setelah terdiam beberapa lama membuat Leeteuk tersenyum tipis.

“Dia ada dibawah, kau mau menemuinya?”

Meskipun ragu tapi akhirnya Hyura mengangguk mengiyakan penawaran kakaknya.

Donghae tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya saat melihat Hyura. Ia begitu merindukan gadisnya. Tak ada yang berubah dari gadis itu hanya saja perawakannya terlihat lebih dewasa.”Hyura-ya…..” Donghae tidak tau harus berkata apa saat Hyura mendekatinya terlalu banyak kata yang ingin ia ucapkan hingga tidak tau harus memulainya dari mana.

“Mau jalan-jalan denganku?” Suara Hyura yang selembut beledu membuat Donghae mengangguk tanpa sadar.Pria itu berjalan di belakang Hyura memandangi punggung gadis itu. Kemudian langkahnya terhenti saat Hyura berbalik menghadapnya.Donghae melihat sekitarnya. Ternyata mereka hanya berjalan ke arah taman yang tidak jauh dari rumah Hyura.

“Olaenmannieyo Oppa” kata Hyura memulai “jjaljinaseo?”

Donghae mengangguk pelan”eoh. Bogoshippoeo Hyura-ya” lirih Donghae lalu merangsek maju hendak memeluk Hyura namun gadis itu menahan dada Donghae hingga membuat pria itu menatap Hyura bingung. “Wae?” Tanya Donghae sarat akan kekecewaan.

Hyura menggeleng pelan “aku hanya merasa tidak pantas disentuh olehmu. Aku bukan lagi seorang wanita terhormat”

 

Dahi Donghae berkerut tidak setuju “Tidak ada yang menganggapmu seperti itu” katanya nyaris menggeram

“Tapi itulah kenyataannya. Aku tidak pantas untukmu Oppa”

“Aku yang menentukan pantas atau tidaknya calon istriku”

Hyura mendesah pelan”carilah wanita yang lebih baik, yang diinginkan keluargamu. Aku samasekali tidak memenuhi syarat hntuk menjadi menantu kelurga Lee”

“Kau hanya beralasan Park Hyura.Apa kau tidak mencintaiku lagi?”

“……..”

“Park Hyura jawab aku!Apa kau tidak mencintaiku lagi?”Air mata Donghae mulai merebak. ia tidak siap jika hati Hyura benar-benar berpaling. Setelah berpisah dengan gadis itu ia menghabiskan malam-malamnya di klub dengan minuman keras dan wanita penghibur. Dan ia tidak ingin hal itu terjadi lagi pada hidupnya. Cukup sekali ia merasakan kepedihan itu.

“Hyura-ya kumohon jawab aku” pinta Donghae serak.

“bukankah Oppa sudah punya Yeojachingu?”

“kau tidak menjawab pertanyaanku Hyura-ya”

“apa itu penting aku mencintaimu atau tidak sedangkan kau sudah punya penggantiku?”

“tidak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu Park Hyura. kau tau dengan jelas hal itu” kata Donghae penuh penekanan.

“lalu apa kau mencintaiku?” Tanya Hyura balik

Donghae tertawa hambar “kenapa kau menanyakan pertanyaan yang sudah jelas jawabannya”

Hyura meremas kemeja Donghae dan mendekatkan wajahnya “kalau begitu jadikan aku milikmu Oppa”

“Mwo?” Tanya Donghae tidak percaya

“Jadikan aku milikmu. Seperti yang pria itu lakukan padaku”

“Tidak akan!” tegasnya

“Wae? Bukankah kau mencintaiku?Apa Oppa tidak ingin memilikiku”

“Tapi tidak dengan cara seperti itu Hyura-ya. Aku mencintaimu dengan caraku” Donghae membelai pipi Hyura lembut. “aku tidak akan pernah menyakitimu. Tidak akan!” lanjutnya sambil Memajukan wajahnya lalu dengan pasti mengecup kening Hyura.

“Aku menyayangimu” bisik Donghae lalu memeluk Hyura erat.”jangan pernah pergi lagi eoh” lanjutnya pelan dan Hyura hanya diam. Tidak menolak ataupun membalas pelukan Donghae. pernyataan Donghae membuat Hyura bertanya-tanya, apa Kyuhyun benar-benar mencintainya? Jika iya, kenapa ia bisa mendapatkan perlakuan yang berbeda dari dua orang yang sama-sama mencintainya?

***

“Leeteuk-ah apa kau tidak lelah setiap hari menempuh perjalanan Seoul-Busan?Sebaiknya mencari pekerjaan disini saja” Nyonya Park memberikan semangkuk nasi untuk anak laki-lakinya.

“Hanya untuk sementara waktu, aku sedang mengurus kepindahanku” sahutnya sambil menyantap sarapannya. Leeteuk sedikit menoleh saat kursi disampingnya bergeser lalu Hyura terduduk disana.”Apa yang akan kau lakukan hari ini?”

“Eomonim mengundangku makan siang” sahut Hyura tanpa menoleh. Gadis itu menyesap susunya hingga tinggal setengah.

Nyonya Park tersenyum sumringah “sampaikan salamku untuk Hyangsuk. Oh ya bawalah beberapa makanan” ibu Hyura mendadak sibuk sendiri didapur menyiapkan bingkisan untuk calon besannya.

“Hyura-ya” Panggil Leeteuk

“Hmm” Hyura menolehdan mendapati kakaknya menatapnya serius.”Waeyo Oppa?”

“Kau harus mencari pengacara untuk melawan Kyuhyun sebelum persidangan dimulai” wajah Hyura berubah muram mendengar nama Kyuhyun. Dadanya terasa sesak seketika “aku akan memikirkanya” sahut Hyura enggan.

“Tapi mungkin persidangan akan diundur”

“Benarkah?”Tanya Hyura pura-pura acuh. Gadis itu menyibukkan dirinya dengan ponsel miliknya.

“Kyuhyun di rumah sakit”

Hyura melirik sedikit, tanpa Leeteuk ketahui sebenarnya Hyura menahan nafas begitu takut akan kelanjutan ucapan Leeteuk “dia mencoba bunuh diri” lanjut Leeteuk lirih. Tangannya sedikit bergetar, Hyura pernah merasakan sakitnya meregang nyawa seperti yang Kyuhyun lakukan. Dia tidak menyangka Kyuhyun melakukan hal yang sama.

Disaat dunia tidak berpihak padanya dan saat segalanya terlihat buntu dan gelap, Hyura memutuskan mengakhiri hidupnya. Mungkin Kyuhyun pun menemukan jalan buntu hingga ia bertindak seperti itu.

“K..ka..kapan?”

“3hari yang lalu, mungkin.Kenapa?”

“Aniya” Hyura bangkit “aku duluan” ucapnya sambil berlalu.

Lebih dari 30 menit Gadis itu berdiri kaku di depan bangunan yang bertuliskan “Rumah Sakit Pusat kepolisan Seoul” batin dan pikirannya berperang, haruskan ia masuk atau pergi seolah-olah pagi tadi ia tidak mendengar berita apapun tentang psikopat yang menghancurkan hidupnya.

Apa yang akan ia lakukan setelah bertemu pria itu? Menertawainya atau justru mengasihaninya? Mencemoohnya. Pada Akhirnya priaitu mengalami keputusasaan yang pernah ia alami. Tapi Hyura tidak sejahat itu. Gadis itu justru mengkhawatirkan keadaan Kyuhyun. Sebulan tinggal bersama membuat Hyura tanpa sadar memiliki keterikatan sendiri dengan Kyuhyun. Karena Pria itu tidak melulu memperlakukan Hyura dengan tidak baik.

Drttttt Drttttt

getaran ponsel menginterupsi lamunan Hyura….

“ne yeoboseyo”

“Kau dimana?”Suara Donghae

“Aaku…masih dijalan. Waeyo oppa”

“Dimana?Aku akan menjemputmu”

“Aniya. Gwenchana.Sebentar lagi aku sampai” putus Hyura tanpa menunggu balasan dari Donghae. Hyura bergegas dan menyetop taxi tanpa memperdulikan ponselnya yang terus bergetar.

Hyura menarik nafas sebelum menekan bel kediaman keluarga Lee. Hari ini ibu Donghae khusus mengundang Hyura makan siang dirumahnya bahkan Donghae meyempatkan pulang ke rumah agar bisa bertemu tunangannya.

“Kenapa tidak menjawab panggilanku?” Donghae mencebik saat Hyura baru saja memasuki rumahnya.

“mian, tadi agak sedikit repot” sahut Hyura beralasan.

Donghae menyipitkan matanya tidak percaya.

“bisa bantu aku? Ini cukup berat” kata Hyura cepat sambil menunjuk barang bawaannya sebelum Donghae melontarkan pertanyaan yang tidak bisa ia jawab. Donghae mendesah pelan lalu mengambil alih semua bawaan Hyura.Gadis itu sangat familiar dengan rumah ini.tdiak ada yang berubah sama sekali. tetap hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Hyura mengikuti Donghae ke arah dapur. Disana Nyonya Lee masih sibuk dengan masakannya.

“Eomma, Hyura sudah datang”

Ibu Donghae menoleh dan tersenyum melihat Hyura

“Anyyonghaseo” Hyura menunduk dalam menyapa calon mertuanya.

“aigoo~ uri Hyura sudah datang. Aku sangat merindukanmu nak” Nyonya Lee menghampiri Hyura lalu memeluknya seakan putrinya sendiri. Maklum ia tidak memiliki anak perempuan.

“Ne Eomonim” kata Hyura sedikit canggung. Belum sempat Hyura membalas pelukan Nyonya Lee tiba-tiba saja Donghae merangsek maju diantara mereka. “Mianhe Eomma. Tapi ada yang ingin kubicarakan dengan Hyura”

“Astaga anak ini. Biarkan Hyura makan dulu”protes ibu Donghae

“Nanti kami menyusul.Kajja”Donghae menarik Hyura kekamarnya. Kamar yang sangat familar tentunya untuk Hyura meski masihagak berjarakdan anehnya gadia itu tidak terlalu nyaman disana.

Tidak ada yang berubah dari kamar tunangannya. tembok yang berwana biru disertai dengan ranjang berukuran sedang, meja komputer, beberapa rak bukudan pajangan foto keluarga juga fotk mereka berdua.

“Waeyo Oppa?”Tanya Hyura langsung. Donghae tidak menjawab melainkan mengambil sesuatu dari laci nakas tempat tidur dan memasangkannya di jari Hyura dengan cepat.

Hyura memandangi cincin pertunangan mereka yang dulu sempat dikembalikan oleh Leeteuk.”Ini…..”

“tanda bahwa kau tunanganku. Milikku. Jangan melepasnya. Arra!” Hyura mengangguk lemah “eoh. Arra”

“Lihatlah” Donghae memamerkan jarinya “aku bahkan tidak pernah melepasnya. Bahkan saatkau meningnggalkanku” Hyura tersenyum, kesetiaan tunangannya memang tidak perlu diragukan.

***

Matahari baru terbenam saat Hyura memasuki rumahnya. Jika ia tidak beralasan ibunya ingin makan malam bersama mungkin Donghae tidak akan membiarkannya pulang hingga makan malam.

Langkahnya terhenti di ruang tamu saat melihat semua barang tertempel note berwarna merah. Dahinya berkerut dan mulai menjelajahi semua ruangan. “Eomma…eodiseo.. Eomma.. “Hyura membuka pintu kamar ibunya. “Eomma waegurae?” Hyura mendekati ibunya yang terduduk di meja rias sambil menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangan dan meja.

Nyonya Park mengangkat wajahnya. Matanya terlihat membengkak dan merah “waegurae Eomma?” Tanya Hyura lagi.

“Hyura-ya….”air mata Nyonya Park mulai merebak.”kakakmu…. Leeteuk….”

“Eoh, Oppa. Ada apa dengan Oppa?”Hyura mulai panik melihat ibunya menangis.

“Mereka membawanya Hyura-ya…..Kakakmu” Kata Nyonya Park sambil terisak

“Eomma bicaralah yang jelas. Mereka siapa?”

Hyura berlutut disamping ibunya lalu mengusap air mata wnita paruh baya tersebut dengan lembut dan menggenggam tangannya “Eomma…..”

Nyonya Park menarik nafas dalam mencobamenenangkan diri “kakakmu dituduh melakukan penggelapan uang perusahaan dan ditemukan uang dengan jumlah yang sangat banyak di rekeningnya”

“Mwo? Penggelapan? Maldoandwe”

“Sekarang kakakmu di kantor polisi dan rumah kita disita Hyura-ya. Eothokkae?”

“Aniya. Ini pasti ada kesalahan. Leeteuk Oppa tidak mungkin melakukan hal itu”

“Eomma tau.tapi bukti-bukti sangat memberatkannya. Hyura-ya kita diberi waktu 3 hari untuk membayar semua kerugian perusahaan. 20 Milyar won atau pergi dari rumah ini dan kakakmu dipenjara”

“MWO?” Hyura membelalakkan matanya  tidak percaya “20 Milyar dalam 3 hari? Oh Jinja… bagaimana kita mendapatkan uang sebanyak itu Eomma? Bahkan jika kita menjual rumah dan isinya tidak akan sampai sebesar itu” Hyura terduduk lemas. Lebih tepatnya tidak tau harus berbuat apa “Eomma….eothokkae?”

“Eomma hanya punya ini” Nyonya Park mengeluarkan buku tabungan, beberapa surat-surat dan stempel dari laci meja riasnya. “sedikit tabungan Eomma dan beberapa peninggalan ayahmu jika digabungkan hanya beberapa ratus juta, masih jauh dari 20 milyar. Tapi mungkin dengan begitu kita akan diberikan kelonggaran. Setidaknya kakakmu harus keluar dari penjara”

Hyura menatap Ibunya sendu. Dahinya berkerut menahan air mata. Baru beberapa waktu lalu ibunya dipusingkan karena dirinya dan sekarang dengan kasus kakakknya. Tidakkah ini terlalu berat untuk seorang ibu?“Eomma, ini simpananmu untuk hari tua”

“Eomma sudah tua, tidak ada yang berharga dari Eomma. Yang terpenting kakakmu harus keluar dari penjara setelah itu baru kita pikirkan cara untuk melunasi sisanya”

Hyura mengangguk lemah “arasseo Eomma” balasnya serak

***

“sebenarnya apa yang terjadi Oppa?” tanya Hyura saat membesuk kakaknya di tahanan. Leeteuk menggeleng pelan. Wajah pria itu terlihat lelah dan sedikit lusuh “mianhe Hyura-ya.” katanya lesu dan tertunduk

Hyura memandang Leetuk tidak percaya “kau benar-benar melakukanya?” Hyura menggeleng lemah “tega sekali kau”

“ini hanya salah paham”

“salah paham bagaimana? Rekening bankmu membengkak” nada suara Hyura sedikit meninggi “20 milyar kerugian yang harus kita ganti. Astaga aku bahkan tidak pernah melihat uang sebanyak itu. bagaimana kita bisa membayarnya Oppa?”

“dengarkan aku dulu” Pintanya. “itu rekening yang kubuat bersama temanku, kami menabung disana untuk membangun perusahaan sendiri di Seoul. Dengan menggunakan namaku. Tidak kusangka ia menipuku”

“Ya! apa kau begitu bodoh hingga ditipu seperti itu?”

“dia temanku Hyura-ya. dia yang membantu kita saat di Busan dulu. Aku tidak mungkin mencurigainya”

“lalu kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya hah? setidaknya perusahaan mu akan mencarinya juga”

“tidak ada bukti sama sekali jika ia pelakunya. Semua tindakannya diatas namakan diriku”

“siapa namanya dan dimana dia tinggal. Aku akan mencarinya”

“percuma. Sepertinya dia sudah meningggalkan korea”

Hyura mendengus tidak percaya “lalu sekarang kita harus bagaimana? Rumah kita disita. Aku dan Eomma harus pergi dalam waktu 3 hari”

“Mianhe Hyura-ya. sampaikan juga maafku untuk Eomma” kata Leeteuk penuh penyesalan.

Hyura mendesah lelah lalu mengangguk lemah. lebih tepatnya pasrah, tidak ada yang bisa ia lakukan. Hyura mendekatkan wajahnya ke kaca bening pemisah antara dirinya dan Leeteuk  “Kau sudah makan? apa makanan disini enak? wajahmu terlihat lebih tirus”

Leeteuk tersenyum tipis “tidak perlu cemas. aku bisa hidup dimana saja. Aku justru mengkhawatirkanmu dan Eomma”

“kau juga tidak perlu mencemaskan kami. Aku akan mencarikanmu pengacara terlebih dahulu. Setidaknya Oppa harus didampingi pengacara saat dipersidangan”

Leeteuk mengangguk “Gomawo Hyura-ya”

***

“bagaimana?” Donghae langsung berdiri dan menghampiri Hyura begitu gadis itu keluar dari runag besuk. karena tahanan hanya bisa dijengung satu orang perhari maka hanya Hyura yang masuk dan Donghae menunggu di luar.

Hyura menggeleng lemah lalu berjalan dan diikuti Donghae. “apa tidak ada yang bisa kita lakukan?” tanya Donghae lagi

“eobseo” sahut Hyura lesu. Mereka sudah diparkiran sekarang. Donghae berjalan cepat mendahului Hyura agar bisa membukakan pintu untuk gadis itu kemudian ia menyusul di balik kemudi.

 “Jeongmal mianhe Hyura-ya. aku benar-benar tidak bisa membantu” Kata Donghae penuh Penyesalan. ia menyalakan mesin mobil lalu menjalankannya perlahan “kami juga sedang dalam kesulitan sebenarnya” tambahnya lagi pelan..

Hyura menutup wajahnya dengan tangan sambil mendesah frustasi. pikirannya kusut memikirkan bagaimana mendapatkan uang sebanyak itu “Oppa bisa tolong carikan aku pekerjaan”

“Kau mau bekerja? Bukankah study mu belum selesai?” Donghae sedikit melirik

“Tidak ada yang bisa kulakukan selain bekerja jika tidak ada Leeteuk Oppa”

“Kalau hanya biaya hidup dan biaya kuliah aku masih bisa menanggungnya. Selesaikan pendidikanmu setelah itu kau bisa bekerja. Aku yang akan mengambil tanggung jawab Leeteuk Hyung” kata Donghae bersungguh-sungguh. Karena memang hanya itu yang bisa ia lakukan.

Hyura terdiam. Berpikir tentang hubungan mereka. Mereka hanya tunangan dan belum menjadi suami istri. Rasanya kurang pantas jika Donghae yang menanggung biaya hidup keluarganya. “kau yakin dengan pertunangan ini?” tanya Hyura hati-hati

“maksudmu?” Donghae menoleh sekilas lalu memfokuskan pandangannya lagi ke jalan.

“apa keluargamu akan tetap merestui hubungan kita setelah mengetahui kakakku sebagai criminal selain itu aku juga……” Hyura menggigit tidak bisa mengucapkannya “apa itu tidak mencoreng nama keluargamu?”

“siapa yang peduli dengan nama keluarga. Jangan memikirkan hal yang tidak perlu. Lebih baik pikirkan apa yang harus kita lakukan sekarang” sahut Donghae ringan. Hyura mengangguk menurut. Dan sisa perjalanan dihabiskan dengan saling berdiam diri. Hyura yang menenggelamkan pikiranya dengan berbagai pilihan yang akan ia hadapi setelah meninggalkan rumahnya. Harus kah bekerja atau menerima tawaran Donghae.

Sedangkan Donghae membayangkan apa yang akan ia hadapi setelah pulang kerumah. Yang dikatakan Hyura tidak salah. Ayah dan ibunya pasti memaksanya untuk kembali membatalkan pertunangannya dengan Hyura. setelah mengetahui hal apa yang telah menimpa keluarga tunangannya. Tapi seperti yang pria itu katakan. Siapa yang peduli.

“Hyura-ya”

“hmm?”

“maaf aku tidak bisa turun. Aku harus segera kembali kekantor” Hyura menoleh cepat dan melihat sekitar. Mereka sudah sampai didepan rumah Hyura “eoh arasseo” dengan cepat Hyura melepas seatbelt dan hendak membuka pintu lalu tiba-tiba tubuhnya ditarik lembut hingga ia menyadari bibir Donghae mengecup bibirnya singkat “ingat, ada aku disampingmu” bisiknya kemudian tersenyum dan mengusap kepala Hyura. Hyura ikut tersenyum dan mengangguk.

“Hati-hati dijalan Oppa” Kata Hyura sesaat sebelum keluar dari mobil Donghae.

***

Hyura memasukkan figura foto keluarganya ke dalam koper sebagai barang terakhir yang akan dibawa. Setelah berdiskusi cukup lama dengan ibunya. Hyura menerima usulan ibunya untuk kembali ke busan, tinggal di rumah neneknya. Meskipun tidak praktis karena Leeteuk berada di rumah tahanan di Seoul, tapi setidaknya disana ada tempat berlindung.

“kapan Donghae akan datang?” tanya Ibunya

“setelah pulang kantor. Dia akan menjemput kita” Hyura melirik jam. Menghitung berapa lama lagi tunangannya akan datang. “Eomma aku pergi sebentar”

“kau mau pergi? Kemana?” tanya ibunya penasaran “sebentar lagi Donghae datang”

“ada yang harus kulakukan. Aku janji tidak akan lama” Hyura bergegas cepat ketempat tujuannya. Ia ingin bertemu pria itu sekali lagi sebelum pergi. Yah Hyura pergi ketempat Kyuhyun dirawat. tidak ada maksud lain, hanya ingin melihat keadaannya.

Hyura sedikit mengintip melalui kaca bening yang terdapat dipintu. Terlihat Kyuhyun terbaring lemah dengan mata terpejam. Tidak pandangan mata yang tajam ataupun keangkuhannya lagi. yang ada hanya tubuh ringkih seorang pria yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tapi bukan itu yang menarik perhatian Hyura. mata gadis itu terpaku pada sosok wanita cantik yang duduk disamping ranjang Kyuhyun. siapa dia? Batin Hyura.

Hyura mengetuk pintu pelan lalu membukanya tanpa menunggu jawaban dari dalam. “annyonghaseyo” sapa Hyura sambil menunduk Hormat. Wanita didalam menoleh dan memandang Hyura aneh namun sedetik kemudian wanita tersebut bangkit dan berjalan cepat kearah Hyura.

“aku….”

PLAKK

Hyura menerima tamparan keras dari wanita tersebut bahkan saat ia belum sempat menyelesaikan ucapannya.

“berani sekali kau datang kesini” desis wanita itu

Hyura mengusap pipinya pelan untuk mengurangi efek tamparan wanita tersebut “nuguseyo?” tanya Hyura setenang mungkin.

“kemari kau” wanita itu menyeret Hyura keluar dan membawanya ke tangga darurat. Tidak ada yang bisa Hyura lakukan selain menurutinya. Wanita itu hampir sama gilanya dengan Kyuhyun. ujar Hyura dalam hati.

“apa yang kau lakukan disini?” tanya wanita itu keras

“tunggu dulu, bukankah anda seharusnya meminta maaf karena telah menamparku. Aku tidak pernah merasa memiliki urusan dengan nona”

Wanita itu mendengus “maaf katamu?” wanita itu tertawa, tapi tertawa dibuat-buat. Hyura menaikkan satu alisnya bingung. apa ada yang lucu?

“setelah memasukkan adikku ke penjara dan membuatnya depresi berat hingga percobaan bunuh diri lalu aku harus meminta maaf padamu?” wanita itu mendengus tidak percaya “bahkan rasanya aku ingin menarik semua rambutmu” tangan wanita itu hampir menggapai kepala Hyura dan otomatis Hyura memundurkan langkahnya.

“a..adik?”

“benar. Dia adikku satu-satunya. Dan tega sekali kau melakukan hal itu padanya” wanita  itu mendorong bahu Hyura .

Hyura membuang muka dan mendengus kasar. ucapan wanita tersebut tiba-tiba menyuulut emosinya “tega kau bilang? lalu apa yang adikkmu perbuat padaku apa itu perbuatan manusia hah? dia menculik, menyekap dan memperkosaku. Jangan merengek karena percobaan bunuh diri yang ia lakukan. Lihat INI!!” Hyura mengangkat pergelangan tangannya yang masih memiliki garis coklat yang hampir pudar “karena perbuatannya aku terpuruk di titik terendah dalam hidupku. dan kau bilang apa? TEGA? Justu adikmu yang menghancurkan hidupku terlebih dahulu” Hyura hampir menjerit saat mengucapkannya. Matanya berkaca-kaca saat mengingat masa terkelam dalam kehidupannya.

“Kyuhyun melakukan itu karena dia menyukaimu. Dia begitu menyukaimu. Tidak bisakah kau mengerti”

“kau sangat lucu, memintaku mengerti perasaannya sedangkan adikmu menghancurkan hidupku”Hyrua mendengus tiudak percaya “sepertinya ucapanmu benar. Untuk apa aku datang kesini” Hyura tertawa miris. Lebih mentertawakan dirinya.

“kau tidak akan melakukannya jika kau tau Kyuhyun mengidap kelainan”

Hyura mengangkat kepalanya cepat “kelainan?”

Kakak Kyuhyun sedikit ragu sebelum berbicara “kami kehilangan orang tua di usia yang masih sangat muda. Waktu itu Kyuhyun baru berumur 9 tahun. ia sangat dekat dengan ibuku. kepergian ibuku yang tiba-tiba membuat jiwanya sedikit terguncang. Dan keanehan pada dirinya mulai Nampak. Otaknya berkembang sangat cepat. Ia terlalu pintar untuk anak seusianya. Namun tidak diimbangi dengan psikologinya. Kyuhyun phobia terhadap banyak hal.  Dan yang paling parah merujuk pada kematian orang tua kami. Ia takut kehilangan. Karna itu ia bersikap begitu padamu”

Hyura terdiam memutar ulang pertemuannya dengan Kyuhyun. hanya karena sebuah syal ia bisa bersikap seposesif itu. “aku tidak tau hanya dengan memberikannya syal bisa membuatnya seperti itu” ujar Hyura pelan. Tersirat nada penyesaln disana.

“mungkin bagimu itu hal sepele. Tapi tidak untuknya. Dimata orang lain Kyuhyun terlihat aneh jadi jarang yang mau mendekatinya. Tapi kau memberikannya bantuan tanpa ragu” kakak Kyuhyun mendesah pelan, sedikit menerawang kehidupan adiknya “Sejak kecil kami memang tidak terlalu dekat. Kami jarang berkomunikasi. aku juga sadar aku bukanlah kakak yang baik tapi percayalah aku begitu menyayanginya. kemudian aku memiliki sedikit harapan saat kudengar kau tinggal dirumahnya. Sikapnya berangsur-angsur membaik bersamamu. Tapi sayang kau sendiri yang merusaknya”

“kau selalu mengamatinya?” tanya Hyura enggan

“bisa dibilang begitu. Bagaimanapun juga tinggal Kyuhyun satu-satunya keluargaku”

Hyura mengangguk mengerti “aku datang hanya ingin melihatnya sekali saja sebelum aku pergi. Tapi sepertinya kedatanganku bisa membuatnya lebih buruk. Maaf kalau begitu. Aku permisi” Hyura menunduk singkat sebelum berbalik.

“apa kau mau membantuku?” tanya Kakak Kyuhyun saat Hyura baru berjalan beberapa langkah.

“jika kau bisa memberikanku 20 milyar sekarang juga aku akan membantumu” ujar Hyura ringan tanpa berbalik sambil memutar kenop pintu.

“Joaehe. Aku akan memberikannya”

Hyura terpaku sesaat. Menganggap itu hanya candaan atau justru telinganya bermasalah. Hyura berbalik perlahan. Menatap kakak Kyuhyun bingung. “barusan kau bilang apa?”

“20 milyar bukan? Baiklah aku akan memberikannya asal kau membantuku menyembuhkan Kyuhyun”

Hyura tertawa hambar “kau bercanda”

“aku tidak bercanda” tawa di wajah Hyura menghilang seketika saat raut wajah kakak Kyuhyun menjadi sangat serius. Hyura bisa melihat kesungguhan dan keseriusan di mata wanita itu.

“apa kau bisa memberikannya saat ini juga?” tanya Hyura menantang

“tentu, aku tinggal menuliskannya di selembar cek atau bahkan aku bisa memberikan cek kosong padamu. bagaimana?”

Hyura terdiam. Cukup terkejut dengan jawaban kakak Kyuhyun yang begitu lugas. Seolah memberikan uang sebanyak itu semudah memberikan permen pada anka kecil. Tapi ia hanya cukup membantu menyembuhkan Kyuhyun. sebenarnya Hyura menyadari sikap Kyuhyun tidak akan memburuk selama ia bisa menjaga suasana hati pria itu. bukan sesuatu yang sulit. Pikirnya. Tapi bagaimana jika Kyuhyun menyakitinya lagi? Hyura menggelang cepat menghapus pikiran itu. “maaf sepertinya aku harus pergi” kata Hyura terburu dan berbalik cepat sebelum pertimbangannya goyah dan menerima tawaran yang sangat menggiurkan seperti itu.

“pikirkanlah Nona Park” teriak kakak Kyuhyun saat tubuh Hyura menghilang. Tapi Hyura masih bisa mendengarnya.

Drrtttt Drtttt

“ne eomma” sahut Hyura cepat. Gadis itu berjalan terburu-buru untuk segera keluar dari rumah sakit.

“kau dimana nak? Donghae sebentar lagi datang”

“eoh aku…..” langkah Hyura perlahan memelan. Tiba-tiba saja Ia memikirkan ibu dan kakaknya. Bagaimana kehidupan yang Leeteuk hadapi di tahanan? Kemudian harus kehilangan seluruh asset peninggalan ayahnya. Mneyerahkan semua barang berharga secara Cuma-Cuma sebagai ganti sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan. Sangat tidak adil.

“Hyura-ya, kau masih disana?”

“ne Eomma” Hyura berbalik. Berjalan pelan menuju kamar inap Kyuhyun.

terdengar desahan lega dari sebrang “kalau begitu kapan kau pulang.?”

“Eomma…” panggil Hyura ragu

“ne. wae?”

“apa Eomma akan melakukan apa saja untuk mengeluarkan Leeteuk Oppa?”

“tentu saja” sahut ibunya tanpa ragu. “apapun akan Eomma lakukan. Karena kalian berdualah harta Eomma yang paling berharga”

“lalu dengan rumah peninggalan Appa?’

“…”

“Eomma”

“meskipun tidak ingin menyerahkannya tapi untuk saat ini” Nyonya Park mendesah pelan “tidak ada yang bisa kulakukan” lanjutnya lirih.

“apa Eomma percaya padaku?” Hyura menghentikan langkahnya tepat di pintu kamar Kyuhyun. lalu sedikit memanjangkan lehernya untuk melihat pria itu melalui kaca yang ada dipintu. Pemandangannya sedikit berubah. Hanya ada Kyuhyun terbaring disana sendirian. Kemana wanita itu? Hyura melirik kekiri dan ke kanan.

“kenapa tiba-tiba bertanya begitu?”

“hanya ingin tau”

“Hyura-ya. setiap tindakan pasti ada alasan dan resiko. Eomma yakin kau sudah cukup besar untuk memahami hal tersebut”

Hyura tertunduk mendengar ucapan ibunya. Ia memutar tubuhnya hingga bersandar pada daun pintu. Kepalanya mendongak menatap langit-langit “apa dulu aku begitu menyusahkan Eomma dan Oppa?”

“tidak samasekali nak” sahut Nyonya Park lembut. Hyura tersenyum tipis. Sudah menduga jawaban ibunya. Mungkin sekarang saatnya ia menjadi anak dan adik yang baik untuk kakak dan ibunya.

“Eomma. apapun yang kulakukan aku hanya butuh kepercayaan dan dukunganmu”

“tentu Eomma akan mendukungmu sayang”

“gomawo Eomma. Kalau begitu bantu aku menelpon Donghae Oppa untuk tidak menjemput kita. dan aku akan segera membawa Leeteuk Oppa pulang”

“Ye? Maksudmu apa Hyura-ya”

“percayalah padaku Eomma. Aku akan membawa Leeteuk Oppa secepatnya”

“Hyura-ya Eomma tidak mengerti”

“akan kujelaskan dirumah. Sekarang bantu aku menelpon DOnghae Oppa eoh”

Nyonya Park terdiam sesaat lalu medesah pelan “baiklah” sahutnya akhirnya sesaat sebelum meutuskan sambungan.

Hyura memasukkan ponselnya ke saku celana. Lalu menatap pintu di depannya serius dan menarik nafas panjang sebelum membukanya. Gadis itu berjalan perlahan mendekati Kyuhyun. duduk disamping ranjangnya sambil mengamati wajah Kyuhyun. perubahannya terlalu nyata di mata Hyura. lingkaran hitam dibawah mata begitu kontras dengan kulitnya yang pucat. Tulang pipinya lebih menonjol dan terlihat kurus.

“apa kau tidak pernah makan sampai sekurus ini?” tanya Hyura lirih. Mata gadis itu menangkap cincin yang masih dikenakan Kyuhyun. Seharusnya Hyura memiliki cincin yang sama namun ia membuangnya di hari Kyuhyun tertangkap.

Hyura melihat sekeliling kamar inap Kyuhyun. sangat jauh berbeda dengan rumah mewahnya yang bergaya Eropa klasik. Hanya ada ranjang kecil, Satu meja nakas, lemari dan dua kursi. Meskipun tidak luas namun terasa dingin dan kosong. Lalu bagaimana dengan kamarnya di sel tahanan? Ia membayangkan bagaimana kakaknya melewati malam-malamnya di tahanan. Mungkinkah ini karma? Hyura menggeleng cepat . tentu saja bukan, Kyuhyun melakukan kejahatan sedangkan kakaknya tidak.

Hyura meletakkan kepalanya disisi tangan Kyuhyun. mencoba rileks sebentar sambil menunggu kakak Kyuhyun. tanpa ia sadari lama-kelamaan ia jatuh terlelap untuk beberapa saat hingga ia merasakan usapan lembut dikepalanya. Seperti tangan ibunya. Lembut dan hangat. Tidurnya begitu nyaman.  Perlahan Hyura membuka matanya dan dalam sepersekian detik terbuka sempurna begitu menyadari dimana dirinya.

Hyura tertidur diranjang Kyuhyun sedangkan pria itu terduduk di tepi tempat tidur sambil mengusap rambutnya. Kyuhyun tersenyum “kau sudah bangun?” tanya lembut.

“Ky..Kyuhyun-ah” Hyura terbangun cepat. Sedikit bingung dengan posisinya. “Kau memindahkanku?”

Kyuhyun mengangguk “posisi tidurmu sangat tidak nyaman. Jadi aku memindahkanmu”

“k ka..kau tidak apa-apa?” tanya Hyura takut-takut

Kyuhyun memandangi tangannya yang tertempel jarum infus lalu membolak-balik pergelangan tangannya. “sepertinya aku sakit” sahutnya polos

“huh?”

“oh ya, tadi aku bermimpi buruk” katanya tiba-tiba

Hyura mengerutkan keningnya bingung namun ia berusaha menjaga ekspresi wajahnya “mimpi buruk?” ulang Hyura. Kyuhyun mengangguk

“ada seseorang datang memisahkan kita dan membawaku pergi. Mereka mengurungku di ruangan yang dingin, memaksaku memakan makanan bekas, memukulku karena tidak menjawab saat mereka bertanya bahkan mereka sangat marah saat aku terus memanggilmu. Aku berharap kau membangunkanku dan ternyata kau benar-benar membangunkanku”

Berbagai pergulatan emosi berkecamuk di dada Hyura setelah mendengar Kyuhyun menyadari semua kejadian tersebut hanya sebagai mimpi buruk belaka hingga Tanpa sadar setetes air mata jatuh, dengan cepat Hyura mengusapnya sebelum Kyuhyun menyadarinya. “bagaimana aku membangunkanmu? Bukankah aku juga tertidur?” kata Hyura setenang mungkin meskipun suaranya masih sedikit bergetar.

Kyuhyun tertawa kecil “dengkuranmu yang membangunkanku”

“Mwo?’ tanya Hyura tidak percaya. Dan Kyuhyun terkekeh ringan.

“Ya! aku tidak mendengkur” Protes Hyura pura-pura marah

“Kalian…..” kakak Kyuhyun berdiri di ambang pintu sambil menatap tidak percaya pemandangan di depannya. Adiknya terlihat sehat bugar bahkan bisa tersenyum dan Hyura terlihat nyaman di ranjang Kyuhyun.

“Oh Noona? Apa yang kau lakukan disini?” Kyuhyun berbalik cepat. Sedikit terkejut melihat saudara perempuannya.

Kakak Kyuhyun tersenyum tipis lalu mendekati mereka “ siapa gadis ini? kau tidak mengenalkannya padaku?”

Kyuhyun sedikit menarik Hyura agar lebih mendekat padanya. “ini Park Hyura calon istriku” kata Kyuhyun sedikit tersipu “Hyura-ya ini Noonaku, Ahra”

“Cho Ahra” Ahra mengulurkan tangannya . Hyura membalasnya sambil menunduk “Park Hyura” Hyura menarik tangannya cepat kemudian bergeser menjauh dan turun dari ranjang. “aku mau ke toilet”

Kyuhyun ikut berdiri dan menggenggam tangan Hyura “kuantar”

“tidak perlu” tolak Hyura halus

“aku akan mengantarmu!” kata Kyuhyun tegas

“biar aku saja” sela Ahra “aku yang akan menjaganya. Kau disini saja”

Kyuhyun menatap kakaknya sebentar sebelum akhirnya mengangguk. Membiarkan kedua wanita itu keluar.

“jadi—ini keputusanmu?” tanya Ahra memulai saat baru saja keluar dari kamar Kyuhyun. memang sejak awal bukan Toilet tujuan Hyura melainkan bernegoisasi lagi dengan Ahra.

Hyura mengangguk lemah “eoh”

Ahra tersenyum tipis “keputusan yang sangat bagus. Besok datanglah ke kantor Kyuhyun. akan kuberikan ceknya. Oh ya jangan lupa cabut tuntutanmu”

“bukankah tadi aku bilang bisa memberikannya sekarang juga?” Protes Hyura.

“aku bisa saja memberikannya padamu sekarang tapi aku butuh surat perjanjian. Bagaimanapun juga aku tidak bisa begitu saja percaya padamu. lagipula Kyuhyun tidak mungkin membiarkanmu pergi sekarang. Cih dia bahkan tidak percaya kau pergi ke toilet”

“kalau begitu bantu aku mengerluarkan kakakku dari penjara. Kau bisa menggunakanku sebagai jaminannya. Aku tidak akan bisa kemana-mana jika Kyuhyun terus mengawasiku”

Ahra mengerutkan keningnya “penjara?”

Hyura mengangguk lalu mengeluarkan ponselnya dan menunjukannya pada Ahra “berikan uangnya pada perusahaan ini dan keluarkan kakakku dari penjara. Surat perjanjian akan ktanda tangani besok. Yang terpenting keluarkan kakakku secepatnya”

“jadi uang itu untuk membebaskan kakakmu?” Ahra mengangguk mengerti “Arasseo. Lalu kapan kau akan mencabut tuntutanmu?”

“setelah kakakku keluar, aku akan mencabut tuntutanku”

Ahra tersenyum senang “Deal” ucapanya sambil mengulurkan tangan

“deal” balas Hyura.

***

TBC

Berhubung banyak banget kayanya yang suka sama fou jadi saya bikin sequelnay berpart aja. Mau mulai kisah baru Couple ini sih emng sebenernya. trus buad Mgb, ga tw knp tiba-tiba mood saya turun naek nulisnya #plakk

Okee semoga kalian suka N ditunggu komentarnya ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

311 Balasan ke Rache [part 1]

  1. ninepisces berkata:

    ahhh akhirnya sequel!!!!!!!!!
    mungkinkah leeteuk di penjara gara2 kyu??
    ahhh lanjut pokoknyaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

  2. Vina JoonTuasuun berkata:

    yey sequel 🙂
    Donghae oppa harus ngalah kali ini sma Birthday Boy 😀 (03022014) 😀
    lnjt thor,, 🙂
    GB

  3. Eka apriliyani berkata:

    Ahhh.. Fou ada sequelnya. Ohh ternyata kyuhyun punya kelainan karena udah ditinggal orang tuanya dari kecil. Pantes kalo hyura mau kemanamana dia posesif banget. Ditunggu kelanjutannya ya eonni:))

  4. ratnafamel berkata:

    anyeong aku reader baru nice ff thor ^^ ditunggu part berikutnya

  5. ean berkata:

    huah..
    dari Fou sampe FF ini selalu buat sy nangis..
    Bener2 cerita yg bagus dn menguras emosi..
    Semakin tdk sbr nunggu part selanjutnya..
    Berharap Kyu yg jadian dng Hyura..
    Dn sy jg bingung bgm Donghae punya yeojachingu klw dia hanya cinta Hyura ??
    Pokoknya cerita ini TOP banget deh 😀

  6. niza berkata:

    Cihuiiiiiiiiii
    Fou ada sequel nya
    Baru tau ternyata kyuhyun punya kelainan gara2 ditinggal pergi sma org tua nya st usia masih kecil krna kematian
    Beneran deh paling suka sma couple KyuRa
    Smga hyura sma kyuhyun
    Amin

  7. ArRuum berkata:

    suka bgt ma semu ff mu. Terus gimana dong nasib donghae, knpa di setiap ff dia selalu kalah ma kyu ya. Q tnggu lanjutannya, jgn lama2 hehe

  8. haekyura berkata:

    Yeaaya chowa!!! Finally ada sequelnya aaaaa kasian sama kyu tapi kasian juga sama hae ;(

  9. lliamaula berkata:

    kasian donghae, sayang dan setia banget sama hyura…tp q lebih suka hyura sama kyuhyun..lebih gimana y..kayak ada tantangan dan makin jadi penasara..

  10. niang92 berkata:

    wooooaaaaa, ada sequel nya fou.hihihi
    ga nyangka kalo dibuat sequel. Seneng ada cerita baru dari couple ini lagi. Semoga Hyura cepet luluh sama tiap perlakuan Kyuhyun, dan Donghae??? ini konflik yg seru kalo Donghae dan Kyuhyun selalu memperebutkan Hyura. kkkkk ~~

  11. hinata berkata:

    Ternyata kyuhyun punya kelainan
    :O
    D tunggu next part.
    🙂

  12. hankyusung berkata:

    Kenapa q lebih suka kyu ma hyura ya
    dibanding hyura ma dongek
    feelny dapet bngt
    q berharap kyu m hyura nanti endingnya
    q tunggu ff selanjutnya moga kyu ma hyura romantis- romantisan ya
    Eon figthing
    love you

  13. Febe berkata:

    favorite banget deh sama blog ini ツ ceritanya makin buat penasaran = ̄ω ̄=

  14. mrs choi berkata:

    Wow! Di post pas bgt ma ultah Kyu! Met ultah dlu deh buat Cho Kyu moga Author makin kaya ide buat ff ini seneng deh klw konfliknya makin banyak kkkk~

  15. huahhh kereennn akhirnya sequelnya datang,,
    aq berharap kyu bsa bersatu ama hyura,,

  16. Hyejin berkata:

    yeeeeeaaay akhirnya ada sequelnya… seneng banget pas cek blog ada ff baru dan ternyata ini sequeel fou… kyu ama hyura aja…. aku mendukung couple kyura….. donghae cari yg lain aja….

  17. anggrie berkata:

    satu kata K.E.R.E.N

  18. ShinHyeRim berkata:

    KYAAAA KYAAAAAA
    sangat senang ketika buka nih WP,
    Gumawo udah buat sequel FOU,
    hhhhuuuuuaaaaa SERUUUU
    dari semua FFmu thor, Sequel FOU yang sangat kutunggu-tunggu,
    Kerennn
    Jarang-jarang Tuan Cho dibuat Psikopat dengan Ke-Over Protective-nya yang sangat jauh diambang batas.

    Kelanjutannya jangan lama-lama ya thor.
    Fokus kesini aja dulu, My Brother Girl ntar ntar aja stelah ini tamat.

    Hahahahah 😀

    Dan,
    Saengil Chukha Hamnida Cho Kyuhyun Oppa
    Berharap semoga Oppa ngeUNFOLLOW si Seo.
    Masih gak rela kelen saling ngefollow oppa :'(

  19. hikarinta berkata:

    Ahhhhhhh sequelnyaaaa suka bgt ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
    Dan ntah knp lnh berpihak pada kyu ketimbang Hae pdhal bias ku hae loh wkwkwk gk nyambung.
    Btw autjor kece lnjut donk bnr2 daebak.

  20. Fadilah umy berkata:

    Bagus thor,lanjut kan.

  21. elektraivory berkata:

    Sangat ditunggu next chap nya eonn^^

  22. peachly berkata:

    sukaaaa. suka bgt sama sekuelnya, seneng deh. berharap bisa tiap hari publish ff di blog iniii hehehe
    semoga part 2nya di publish besok ya hehe
    hwaitiiiiiiing!

  23. Lee Ana berkata:

    Annyeong aku readers baru author….
    Izin buka2 wpnya ya ffnya bagus2….

  24. kyukyupil berkata:

    Kyaaaa~~ thor keren bgt ini ff!! Makin bikin penasaran..
    Pokoknya selalu ditunggu next partnya 🙂

  25. sparkyura berkata:

    omaygat omaygat omaygat!!! pliiiiiis lanjutin ya kak, ya meskipun kyuhyun kelainan tapi yaaah… kyuhyun gitu, ya begitu hehe

  26. Lee fathur berkata:

    Semangat buat lnjutin part 2.a, aahh gx sbr sma reaksi.a si kyu . . .

  27. Ini sequel fou yaaa ?
    Yeayyy akhirnya ada sequelnya .
    Kyuhyun ga marah sama hyura yaa ??
    Nanti kalo donghae tau gimana yaa ??
    Aaa next part ajja di tunggu

  28. cimon berkata:

    Hai kakak aku reader baru…
    Salam kenal..
    Aku suka banget sama ff kakak, apalagi yang “FOU”. Oh ya ff itu kapan dilanjutin ya kak?

  29. andreajeanie berkata:

    yeyeyyeyeeee.aaa.sequellll……kayaknya seruuu nihhh….fighting for next part ^^

  30. tata berkata:

    emmm
    gmna y… bingung mau comment apa?!
    seru. lucu. keren.
    apa y?!
    pokokny ok dech

  31. nathya berkata:

    Huahhhhh…
    Gak nyangka di bikin sequel..
    Suka bgt sama couple ini !!
    Aku suka Kyuhyun yang posesif !
    Ditunggu part 2 secepatnya ya ???:D

  32. Kyurinn berkata:

    annyeong! aku new reader, salam kenal
    ff ini ternyata sequel yya??
    Ohh kalo gitu aku mao baca “fou” dulu… bolehkann ??

  33. mira_MM berkata:

    Ulala..ulala,.ulala..*dance ala GG*

    Horeee…ad kelanjutannya
    tak pikir fanfic baru..dlm hati mikir,kok ud ad fanfic baru aj,pdhl yg kmrn2 blm beres..
    ternyata lanjutan fou.. waaahhhh..

    itu klrg kyu kaya parah kali ya,,ngeluarian uang 20milyar gampang bgt
    sekaya Goo Jun Pyo kali ya,..hehehehe
    agak beresiko sbnrny hyura balik lg k kyu..
    tp kurasa hyura pd dasarny ad rasa sm kyu jg..hmmm

    sip..d tgg kelanjutanyaaaa… ^^

  34. prileyy berkata:

    aaaaaaaaa iya emang fou harusnya ada sequelnya
    kyuhyun harus bisa sembuh kak kesian kesiksa mulu ga cocok sih evil kayak dia dibikin menderita wkwk

  35. abrian berkata:

    Waaahhhhh saengi. . Kau yg terhebat selalu bs memahami km para readers. Senang bngt ff ini ada sequelnya. . .pngn tau cerita khdpn kyu, pngn tau kelanjutan hub kyu sm hyura. . Smoga kyu bs sembuh dr kelainanya dam semoga alur ceritanya sad tp endingnya happy. . Smoga hyura sm kyuuuuuu

    • miss hoon berkata:

      Aigoo~ gomawo hehehehe
      Iyaa diusahain ngasii yg terbae koq cz saya jg termasuk reader dari berbagai blog yg paham posisi sbg reader *halah hehehe ^^

  36. nachan berkata:

    kirain gabakal ada sequel ternyata ada hehe disini kyuhyun kasian bgt ngidap penyakit kaya gitu u.u pasti ini bakalan jd kisah cinta yg rumit ya chingu? Ditunggu deh next partnya 🙂

  37. Cho handa berkata:

    Hikmah di balik leeteuk di penjara adalah kyuhyun jd bisa dekat sama hyura lg.
    Walau pastinya donghae bakal kehilangan hyura.
    tp gk apa la hyura cocok ya emng sama kyu.
    donghae cari yeoja lain aja.
    Lagian klrga hae kyk ya emng mulai gk suka sama hyura gegara leeteuk di penjara.
    kasihan hyura walau gk kasihan kasihan bangt. kan Dia jd bisa deket sama kyu:D

    Di tunggu Next prt ya eonni 😀

  38. lia aprilia berkata:

    Akh suks suk suka onnie daebakkk
    cepet dilanjut ya onn ~

  39. Park MiCha berkata:

    ff.na daebak . cerita.na menarik ,alur.na ok ,bhasa.na mudah dmgrti . next part jgn lama” ne 🙂

  40. 신규리 berkata:

    Eonni.. Part 2 nya lanjut ya.. Aku suka banget FF di blog eonni trus yg ini jg.. Hehe. Daebak! Smgat ya nulis nyaa :)) gomawo

  41. Henif Daru Utami berkata:

    Yeay… Akhirnya keluar juga sequel-nya Fou ini!
    Aku berharap Kyuhyun sama Hyura bisa bersatu lagi, kayaknya Hyura udah ada sedikit rasa de sama kyuhyun, terbukti dia peduli gitu sama Kyuhyun 😮

    Owh ternyata Kyuhyun punya phobia ya? Dia takut kehilangan, pantes aja dia posesif banget sama Hyura, sebegitu cintanya sama hyura jadi dia bersikap kayak gitu, cepet sembuh ya Kyu 🙁
    Semoga Hyura bisa menerima dan jadian beneran sama Kyuhyun 🙂
    jangan lama-lama sequelnya ya thor. I’ll be waiting for this ff 🙂

  42. Dyah berkata:

    Next next next! Kkk disini rahasinya terungkap! Kkk ternyata kyu punya phobia(?) ? Hmm sedih 🙁 jadi pnasaran sma klanjutannya thor! Kkk Hwaiting Author! 🙂

  43. muiiy berkata:

    sukaaaa, hahaa seneng banget ada sequelnya :p pas aku liat rache part 1 kirain ff baru eeh ternyata. . . author semangat juga dong lanjutin MGB, walaupun katanya terinspirasi dari drama korea kebetulan aku blm pernah nonton drama itu 🙁 dan males jg nontonnya udh jadul hehe (drama skg aja nonton ga kelar2) fighting ne 🙂

  44. didi berkata:

    aduh thor jadi makin penasaran, ini sequel fou kan? kyaa a ampun akhirnya ada sequel bagus thor ffnya, ditunggu next partnya jangan lama-lama ya kkk keep writing !

  45. mery berkata:

    ini series kan eon. pokoknya hrus. jgan cpat end ya eon.

  46. asekk fou ada sequel nya…
    love u Kyu..kkkk

  47. amoy berkata:

    Ya ampun hyura..kl gw jd hyura pst udah bunuh diri beneran dh..fighting

  48. mery berkata:

    kuranggggg…
    d tunggu part 2 nya.
    jgn lama ya eon.
    jeball..

  49. evilcho12 berkata:

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………
    aku gak nyangka kalau ada sequelnya 🙂
    suka banget authornim 🙂
    aku udah nyadar kalau ada yang gak beres sama kyuhyun, ternyata dia punya kelainan…semoga dg adanya hyunra dia jadi sembuh
    semangat 🙂 🙂
    aku akan selalu menunggu lanjutannya 🙂

  50. PhoenixaKeynes berkata:

    seruuuu next thorr penasaran saya

  51. Eka berkata:

    Woooow akhir.a sequel fou udah nongol.. Dan apa yg terjadi?? Tetap saja Hyura balik k.pelukan Kyu.. Oh jadi Kyuhyun ada trauma yg membuat dia jd sperti tempramental.. Ckckck terus gmn nasib donghae?? Aish d.tunggu klnjutan.a dan #Happy Birthday Kyuhyun 🙂
    #keep writing 🙂

  52. Jia Jung berkata:

    Aaahhhh, akhir’a ada jg sequel Fou.
    I’m happy.
    Aigo, aku rasa Kyu emg bnr2 cinta mati sama Hyura.
    Aku pengen mereka b’satu, ga ngebayangin gmn nasib’a Kyu kalo dia ampe kehilangan Hyura.
    Hiks.. Hiks..
    Ditunggu part 2 nya ya..
    Semangat.. 😀

    Jia Jung

  53. putri berkata:

    Waah ada sequelnyaa
    Akhirnya, aku ngarepnya bakalan ada, abisnya kasian kyu pas di fou
    Semoga mereka berdua bersatu ya *kyuhyun – hyura*
    Oh iya, aku reader baru, salam kenal

  54. Camet^p% berkata:

    Wahh sequel fou nongol, aduh padahal baru part 1 ΰðɑ̤̈̊ћ deg2an bacanya lanjut … Chinggu

  55. laini berkata:

    aku penasaran dengan perasaan Hyura yang sebenarnya itu bagaimana?!

  56. a_ryu berkata:

    annyeong haseyo, aku reader baru di sini..
    setelah ubek-ubek di google nyari ff cast kyuhyun akhirnya nemu blog ini
    salam kenal author..
    nice story..
    smua fanfictionnya menarik genrenya bervariasi gak monoton..
    mian gk bisa comment ff nya satu satu kebut baca thor hehehehe
    #keepwritingauthor!!!
    #can’twaitnextchapter

  57. chana chan berkata:

    woowww… keren banget eon, di tnggu kelanjutanx heheeee… ^^

  58. uchapucca berkata:

    lanjutkan… aku suka banget… di tunggu yahh..

  59. ChoCho berkata:

    annyong,
    maaf waktu baca fou belum sempet tinggalin komen, tapi sebenernya saya juga berharap ada lanjutan, waktu itu mikir bakal kluar squel oneshoot, eh author mala kasih kejutan bikin squel part, senangnya…
    saya suka cerita yang konfliknya kayak gini, jadi nggak biasa..miss hoon fighting!!
    annyong..

  60. kusik kusmiari berkata:

    wah ternyata ini seq pantesan awalnya rada bingung.
    donghae oppa yg sbar ya kayaknya bakalan d tinggal untuk ke 2 kalinya, hehehee

  61. Dianaa berkata:

    Wah ada yg baru nih, baca duluu

  62. Marlina berkata:

    Wwaahh.. aku jatuh cinta banget sama ff ini.
    Disini kyuhyun nya cinta dan protektif banget sama hyura. Pokoknya aku masih nagih ke lanjutannya ya eonnie.
    Gomayo udah di posting Saranghae eonnie^_~

  63. Marlina berkata:

    Wwaahh.. aku jatuh cinta banget sama ff ini setelah Fou keluar ada sequelnya deh.
    Disini kyuhyun nya cinta dan protektif banget sama hyura. Pokoknya aku masih nagih ke lanjutannya ya eonnie.
    Gomayo udah di posting Saranghae eonnie^_~

  64. rosedianti berkata:

    wwahhh, akhirnya ada sequelnya juga….
    mian baru sempat komen, biasanya baca lewat hp jdi ga bsa komen…
    tpi aku suka semua ff aithor (yang castnya kyuhyun)…
    Keep writing..

  65. naina berkata:

    fict’y kerenZ..author sukses mengaduk2 perasaanQ*lebay*

  66. devi berkata:

    jd kasihan lihat kyu depresinya ampe segitunya.

  67. hyunsoo28 berkata:

    Iiihhh thor sekuelnya ga kalah seru sm cerita sebelomnya, ga peduli deh hae mau di kemanain yg pntng kyu sm hyura #plak
    Menurutku yg bkn seru cerita ini tuh, sikap kyuhyun yg kelewat posesif sm hyura, semoga sekuelnya panjang dan banyak wkwkkwwk
    Di tunggu aja deh kelanjutannya, tetep semangat ya thor

  68. YeKyuwife berkata:

    ahh ada sequel nya
    diawal baca bingung ini kenapa ama kyuhyun ama hyura pas ditengah” baru ngeh kalok ini sequel nya fou.. wah keren chingu ditunggu next partx

  69. Mrs.Hye berkata:

    Annyoeng aku readers baru mian baru coment sekarang..:/
    kalau gak salah dulu author’a pernah publish ff di FWF yach..??
    oh yach izin baca semua ff disini yach thor..
    mian juga kalau gak bisa coment satu-satu soal’a mau cepet-cepet baca yang laen thor,,
    btw, entar ff yang ini cepet dinext yach thor kelajutannya
    #kamsha:)

  70. Cloudy berkata:

    Sebenarnya apa yg terjadi? Ko ga mudeng! Tapi seru keep hwiting!

  71. raysa pellman berkata:

    ga nyangka author baik bgt bikin sequel nya^^ aaaah permasalahan makin rumit leeteuk oppa kena kasus penipuan dan dia ditetap kn jd trsangka dan hyura bersedia kembali lg ke sisi kyuhyun walaupun demi uang 20 milyar mdah2an kyu bisa sehat dan dkurangin posesif nya biar hyura jatuh cinta ama kyu!kasian hae klo ampe dtinggal hyura lg pdhal hae kn tulus bgt ama hyura…jd bngung jg sih milih kyu atau hae! dtunggu lanjutaaan nyasaa

  72. Choi Intan Kamilia berkata:

    kyaaaaaaaaa sequel…
    akhirnya…
    daebak author eonni^^

  73. Dwi berkata:

    Yeeyyy akhirx ad sequelx uga……
    Daebak thor……
    Ehm… Mau ngoment ap ea?? :/
    pokokx keep writing adja dech hehe3
    thor…. Fighting ok

  74. DayRyn berkata:

    ohh ini ff sequl yah? pantas tdi aku bacanya terkaget-kaget nggak ngerti…. berarti aku harus baca yg sebelumbya…. ff nya bagus d tunggu next nya.

  75. hartini berkata:

    Annyeong^^ .reader bru salam kenal
    Pas awal baca aku aga bingung, eh tau nya ini sequel . Pas baca akhir’y bru ada penjelasan’y, nah skrang aku udh ngerti soal’y ngedadak baca ff fou .
    Mmm.. tpi aku lebih suka klw hyura sma kyuhyun ajja 🙂 .hehehehe
    Ditunggu part selanjut’y . Gomawo^^

  76. ckh12312 berkata:

    suka bgt emang sma crita ini .. mudah”an aj ahra gk jahat .. duuuuh next part jangan lama ya thor .. gk sbar nii .. hehehehe

  77. hyera91 berkata:

    keeeerreeeenn!!!! suka bgd ama karakter kyuhyun dsini… sikap posesifnya bener2 wah….. cepet dilanjut thor^^

  78. herpina46 berkata:

    annyeong aku reader baru

  79. Park Ji Ae berkata:

    Akhirnyaaa lanjutannya fou keluar jugaaaa 😀 kyuhyun kuuuu :3 daebak daebak, di tunggu lanjutannya fighting!!

  80. kartika hutabalian berkata:

    Oh..
    Ini squelnya toh..
    Cerita nya seru..
    Lanjut thor..

  81. msallets berkata:

    Aku suka ceritanya ^^ ditunggu next part nya ya

  82. hankyu berkata:

    Ceritanya menarik, kyu kyk psikopat krn klainan y, hemm.. ksihan bgt..
    Next part ditunggu.. =D

  83. elnissiayu berkata:

    Fou itu bahasa prancis yang artinya Gila
    Rache adalah bahasa jerman yang maknanya dendam
    bukan begitu?
    Nice story btw!

  84. s_wtot berkata:

    Jadi si kyu sakit makanya kelakuannya gak normal
    Jadi tambah penasaran gimana kelanjutannya
    Next part jangan lama2 ya thor

  85. s_wtot berkata:

    Akhirnya ad sequelnya
    Ff fou bagus banget tp akhirnya agak gantung
    Jadi si kyu sakit makanya kelakuannya gak normal
    Jadi tambah penasaran gimana kelanjutannya
    Next part jangan lama2 ya thor

  86. Ljiyeon berkata:

    Ini yg saya tunggu2 thor
    Akhir’y ada squel,,,part2′y jngn lama2 y,dan jngn t’lalu banyak part’y nanti saya boring.klo 1 2 sampai 3 sh gk apa2 tp aku takut part’y gk nyampe end,mlh b’hnti d tngah jalan
    Mf ats kritikan’y and go0d job

  87. nayakun berkata:

    yey, akhirnya ada kelanjutannya
    kasian sama kyuhyun
    dri awal aku lbh suka hyura sama kyuhyun aja
    tp ttp aja cra dy memperlakukan hyura mmg salah sblmnya
    aku suka cerita ini krna konfliknya
    hehehe
    keep writing !!!!

  88. dwie1202 berkata:

    memang sebenar nya hyura sdh cinta ke kyu, cuman blos sadar aja.

  89. Mint berkata:

    Wah lanjutannya Fou akhirnya di post juga. Serba salah sih jadi Hyura, tapi klo dia sama Kyuhyun kasian Donghae

  90. Sarah cho berkata:

    Yyaak ngga sia” nunggu sequel fou sequel.y keren
    ditunggu lanjutan.y jgn lama” yah ^^

  91. anita ryeo-kyukyu berkata:

    aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhh………….
    senang banget ada sequelnya fou^^
    aku maunya Hyura ama Kyuhyun aja!
    donghae mah udah punya pacar…
    cepat dilanjut ya kakak author.
    salam kenal^^

  92. Kanrinrin berkata:

    Aku suka aku suka, Aku berharap sih Hyura sama Kyuhyun tapi gimana Donghae-nya?? Dia kan baik banget,, Ya Udah Donghae buat aku aja,, Setuju??? hehehe

  93. asrawisafrianaa berkata:

    hyura udah mulai cinta ama kyu….mudah2an kyu bs sembuh dr penyakitnya. kan kasian hyuranya klu kyu terlalu posesif gitu! aQ reader br sist, akhirnya fou d jadian part tp beda judul. d tunggu next partnya sist!

  94. Maulina Jelita berkata:

    tuh,, tuh,, si hyura udah mulai suka sama kyuhyun oppa,, aku berharap hyura bisa sama kyuhyun oppa, kasian kyuhyunnya tersiksa batin,,,
    cepet next thorr,,,

  95. ami_ulfae berkata:

    kasian sma kyu klau kondisi spertiny t….
    tpi jga miris ngeliat donghae bkalan nunggu hyura trlalu lama, donghae oppa trlalu syang dan setia sm hyura…
    #smngat ngelanjutin ff ini y eon..critanya bgis bnget..

  96. chokyulate berkata:

    Awawaw,…. >.<

    Skuel fou akhirnya nongol juga. Suka banget ma semua tulisan qm, unni. Gak terlalu cepet juga gak aneh, bahasanya ringan, kalo uda baca gak bisa brenti,….. Keep writing unn,…!!!

  97. wonma berkata:

    Lanjut thor ini seru banget makin complicated

  98. icha berkata:

    akhirnya nongol juga sequelnya

  99. kyurang berkata:

    Hyura dalem hatinya suka tuuh tapi masih bingung .. Semoga kyu sama hyuraa jangan sama hae oppa

  100. syalala berkata:

    ahahahha sebelumnya pengen nanya, fou itu artinya apa sih thor? aku ga ngerti maksutnya. yeayyyy bikin sequel akhirnya ga menggantung haha kan fou ngegantung banget tuh. jd intinya hyura sama kyuhyun kan? arraseo!!! hahaha okedeeeehh ditunggu lanjutannya. keep writing thorrr fightinggg

  101. Rhiensj berkata:

    Annyeong^^ aku readers baru yg baru baca langsung jatuh cinta sama Ff ini#modus, Salam Kenal. Kayanya Hyura emg udah suka sma Kyu, cuma belum nyadar ajah. Ditunggu kejutan di next part nya

  102. aini berkata:

    annyeong!!!!
    akhirnya fou ada squelnya juga ><
    seneng bgt akhirnya bsa tau gmn kisah kyu hyura dan donghae… eniwei suka bgt sama semua ff dsini..
    bagus bguss ^o^
    next partnya di tunggu yah…

  103. Catherine Kusuma berkata:

    i am confused at the first, idk this is sequel of fou hhaa.
    i really love this story ,, idk why,, but it s interesting to read
    hope you can publish the next part soon

  104. Qheart Wonn berkata:

    Ini lanjutan yg ditunggu2, thor.
    Jadi… sikap over protective dan kasar kyuhyun selama ini karna kelainan,.. Kyuhyun smpe mo bunuh diri gt.. ampuuun Kyu segitunya??
    Kayaknya Hyura mulai ragu dgn perasaannya ke Donghae dan mulai menyimpan rasa ke Kyuhyun. Terus gmna nasib donghae nanti?? Ceritanya makin greget nih.. keep writing, thor. 😀

  105. kokaihi berkata:

    trnyata fou ada sequel,a koq aku ktinggalan yaa*plak
    bru part 1 tp konplik n crita nya udah seru…
    keep writing and fighting eonnie

  106. onit25 berkata:

    ada sequel nya
    ksiaan jga denger kyu kya gtu….tpi syukur jga hyura mo bntuin ahra bwat nyembuhin kyu…

  107. ShinHyeRim berkata:

    Lanjutannya mana thor ?? :'( tiap hari buka WP ini tapi lanjutannya belum ada juga :'(

  108. taritory berkata:

    omoooooooo,,..ini sequelnya fou pantes brasa prnah baca…
    kereennnnn aq sukaq bngt ni ff..trnyata itu yg ngebuat kyu bner2 takut kehilangan hyura…
    daebakkk thorr,di tunggu bngt lanjutannya ia thor,,fighting^^

  109. gitayeye berkata:

    Awalnya ga ngeh kalo ini sequel dari fou, tapi pas akhir-akhir baru ngeh ^^
    Authornim mext part jgn lama-lama

  110. tiwiw berkata:

    ini lanjutan ff fou yah??
    kasian kyuhyun
    hyura ama kyuhyun aja , jangan ama donghae

  111. vievie berkata:

    saya suka saya suka

    complocated bgt yahhh
    apapun alasan hyura kmbali k kyu aq suka mreka bersama lgiii

  112. mksmrdy berkata:

    annyeong eonni readers baru ‘-’)/
    baru baca ff ini di wp ini ^^
    masih belim ngerti alurnya hehehehe-__-v
    tp keren loh narasi dan dialog pas (y)

  113. prahezty berkata:

    kasian ma kyu sii, tp gmn nasib.a hae ??
    kn kasian hae.a klo hyura ma kyu :'(

  114. shinji berkata:

    awal.x bgung tpi stelah bca trus bru tau ini sequel Fou ,,,lanjut lanjut

  115. Ch.Dwi berkata:

    Kyuhyun kok kejam banget ya, masa menculik, menyekap, dan memerkosa? Itu yg namanya cinta? Itu bukan cinta tapi obsesi. Cinta itu seperti sikapnya donghae, caranya donghae menunjukan cintanya. Tapi kok tadi ada yg bilang donghae udah punya yeojachingu, sementara Hyura kan tunangannya. Berarti Donghae ngga setia dong?
    Sebenarnya aku masih agak bingung thor, aku baru tau kalo ini sequel FF Fou setelah baca bagian bawah, dan aku belum membaca FF Fou. Mungkin aneh ya, bukannya baca yg awal, malah baca sequelnya dulu..

  116. Huhu berkata:

    Anyyeong, new reader here
    Slam knal sblumnya^^
    eonni mnta izin buat bca” ffnya yahh XD

  117. winy berkata:

    wow… daebak em ternyata kyuhyun overprotectiv karena trauma… suka sama alurnya…
    part selnjutnya ditunggu … hwaiting ..

  118. Shekyu berkata:

    Anyeong! Readr bru..
    Yeaaaaach!
    Akhirny dpt squelny fou, walau bru baca skrg..
    aq g mw tw pokokny kyuppa dan hyura hrz brsatu!
    #maksa!#
    ok aq lanjut bc part 2ny dlu y thor..

  119. luhanly berkata:

    Waaaaa rame ceritanya author! Nice story! Walaupun aku belum baca yg fou heheheh keep writing aturhor!

  120. chs berkata:

    baru ngeh kalo ini kelanjutan fou. abis gk ada tulisannya
    bagus bagus bagusss :’)

    jarang2 kyuhyun dikasih crita bgini kan. ya walaupun -tajir- nya pasaran

    pergolakan batin seorg reader. hyura yg harus sama kyu. atau dibikin nelangsa sekalian krn kyu nya bgitu. huaaaa

  121. KimSovy0 berkata:

    Apakah semuannya akan berjalan dengan baik…??

  122. tiwi berkata:

    Mudah2an berjalan dengan baik deh semuanya.

  123. haemi berkata:

    yuhuu keren thor ceritanya
    kayaknya bakalan seru nih
    daebak pokoknya hehe

  124. WonKyu_ELF berkata:

    Huuuuuaaaa, ini kisah menyentuh banget,,,, karakter hyura d sini bnr2 dapet. Saiia suka zkali T_T gimana nasib donghae ntar? Haduhhh, rada ga tega baca ff yg ad cinta bersegi2 member suju *jedotin pala ke dinding*

  125. tifanyys49 berkata:

    Annyeong, aku reader baru /bow/
    konfliknya disini lumayan bagus, nggak nyangka kyu bakal pny kelainan.. dan uri hae bakal menggalau lg kalo dipisahin sama hyura.
    but, ini ff bnr” bagus kok:)

  126. tyascemond berkata:

    Huaaa love love buat author karna udah berbaik hati untuk bikin sequel Fou :*
    keep writing ya thor..
    Semangat 😀

  127. Lee rae ra berkata:

    Wah ternyata ada sequel nya , baru tau keke
    Seneng deh lihat mereka bersatu
    Ff nya keren thor , aku baca lanjutannya dulu

  128. Rhuky93 berkata:

    tuan lee,,jangan buat dia terlalu sakit.. kshn dia..
    manis tuan cho tp klo balik kebelakang ga akh..takut.. hehehehhee..

  129. wari berkata:

    Masalah yang komplicated
    Dan disini tidak ada yg sempurna semua mempunyai kekurangan
    Sedikit ada typo
    Menarik

  130. dian012408 berkata:

    semoga hyura juga jatuh cinta sama kyuhyun. aku suka bnget sama jalan ceritanya. konflik nya ada, kekurangan kyuhyun ada, biasanya aku baca ff kyuhyun pasti kyuhyun itu selalu sempurna.

  131. ayu.y berkata:

    wahh..
    makin seru aja cetitanya ..
    ternyata kyuhyun pnya kelainan ..
    kayaknya bakal bnyk konflik yg slnjutnya

  132. bearkrystal berkata:

    cucokkk cucokkk nemu lgi ff kyuhyun yg rame kaya gini aaaah, aduh kasian setiap baca ff kyuhae pasti donghae yg tertindas wkwkwk lanjut lanjut thor kkk

  133. dama berkata:

    aaaa suka sama yang kayak gini

  134. Lind S. Straus berkata:

    Baru tau kalo Fou ad sequel nya. Asyik serr. .
    Next dlu. .

  135. shinmin berkata:

    Saya suka saya suka saya suka.
    Hooon-ssi jelas banget rangkaian kata katanya. Author Fighting!

  136. Ikykyuteuk berkata:

    Kyuhyunku(?), kasian dia
    hah, ahra loman sekali ngasih 20milyar won.. Semoga, hyura sdar kalau dia lope-lope sama abang epil 😀

  137. jangrihyun berkata:

    aku baru baca judul ini. ini ceritanya sequel dr yg dlu itu yah? lupa judulnya yg lama.. tapi sumpah aku suka kalo tar endingnya ama kyu aja ^^ .. donghae biar ama aku. hahahaa

  138. ephajunior berkata:

    Abang kyuuu…
    Enteee over nemen gah..
    Konfliknyaa bagus euy…

  139. YoonRa berkata:

    Waaaaaaa, ini aku baru baca eonni!
    Aku kayaknya udah nge follow blog ini tapi kok nggak pernah masuk e-mail kalau ada update an yaa._.
    Aaaaak, mau baca part selanjutnya dulu eon, penasaran hihi

  140. nayounghan berkata:

    konflik ny ak suka aplg bis baca fou td 🙂

  141. lentitutwow berkata:

    salam kenal author
    reader baru
    keren ceritanya baca fou di wp lain
    keep writing 🙂

  142. Lj berkata:

    Wow.. penasaran sama terusannya wkwk

  143. haryn berkata:

    anyeong.. aku readers baru.
    iseng baca2 ternyata seru juga .. hehe
    izin ubek2 blognya jga ya!

  144. Choharunda berkata:

    ini lanjutan fou.. aq suka sama ff FOU.. konfliknya bener2. bikin penasaran sama lanjutannya. … donghae setia banget sama hyura.. *bikin iri. kkk.

  145. zaazaalee berkata:

    *meninggalkan jejak*
    Gumawo author^^

  146. aq suka sm alur ceritanya, sedikit mirip sedikit sih cuma sedikit sama ff yg lagi aq project ^^ fighting (9^o^)9

  147. deewookyu berkata:

    seru …..bagus ky nya niih saeng…
    anyeong saeng…..maw lanjut laginyahh…

  148. vierly cornelia agustin berkata:

    Wahh jinjja daebak.. bagus thor.. lanjut baca

  149. Nur aisah berkata:

    Hyura …..
    Udag gk gadis lagi yah.
    Tapi donghae tetep nerima hyura, cinta sejati tapi masih ada aja rintangan nya

  150. OhDeer94 berkata:

    Baca ff ini tuh kaya iar, mengalir terUs
    Kekeke/abaikan
    Pokonya daebak, oh ya annyeong thor aku reader baru disini
    Aku mau baca next nya yah
    Pai ^^

  151. entik berkata:

    Aku sebel sama krakter kyu.
    Nakutin.

  152. lovey denalisa berkata:

    ahirnya….dikira ni ff baru ternyata sequel fou…happy ending please

  153. seokyunnie23 berkata:

    complicated… bikin penasaran dan was.was.. hihi.. good job..:-D

  154. allyn berkata:

    ternyata sequel fou toh.. awalnya agak ga ngerti tp lama2 kaya familiar gitu.. eeh ternyataa ^^
    kenapa aku malah dukung kyura ya daripada haera 😀 entah.. sama2 mencintai hyura tapi kurasa cara kyuhyun lebih nyata (tapi nyeremin hii #plakk)
    next lah.. banyak kejutan disini 😉

  155. indah 23 berkata:

    Sequel fou keluar juga 🙂
    Kira” gimana kelajutan ceritanya??
    Penasaran banget nih hehehe

    Next

  156. Nur Hayati berkata:

    ŏōŏōŏŏōŏōŏ
    Ini sequel Fou ..
    Waktu baca part awalnya ♏ªڪïћ bingung , pas uda tengah2 baru Ngehh klo ini sequelnya ^^
    Bimbang antara bang Ikan sama si Evil 🙁
    ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ tau ahh , baca dulu ªƆª 😀
    ◦ђёђёђё◦°◦⌣Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡⌣ 

  157. Ny Kimrye berkata:

    Readers baru. Ijin baca.
    Wow…. Lanjutan fou yah.
    Sampai eommaku ikut2an baca kisah ini.
    Semangat thor ! Aku akan mengobrak-abrik (?) FF-mu..

  158. Choi ywnited berkata:

    Menarik banget nih ff.daebbak

  159. Multazam Nuzul berkata:

    ngeri deh liat sifat.a kyuhyun yg terlalu posesif bgt ke hyura..

  160. chieva_chiezchua berkata:

    wooww!! kereen eon… kyu sakit apa sih?, baru ngeeh pas baca sampai akhir kalau trnyta ada oneshootx pantesan alurx dijelasin kyakx mreka udh prnh dket… penasaran lanjutanx… chuuz dah…

  161. dessykim berkata:

    Baru part pertama sudah bener2 menegangkan….
    Woah daebak….

  162. inet berkata:

    oh,ini sequel fou…asikkkk…^^
    gk tw knp,biarpun awalny aq gk suka karakter kyu dsni,tp aq ykin kyu bkn org jahat..
    msh2n hyura milih kyu,,mnrt aq hyura lbh cocok buat kyu..mr.ikan mokpo itu biar dpt yg lain yg lbh bae n bs membahagiakan dy…#maksa :p#

  163. eunhyukwife berkata:

    brarti itu hyura d’prksa gtu ya ama kyuhyun,oh my god kyuhyun nya skit..pnyakit jiwa mungkin kah.ahh bklan seru,,,
    Donghaenya baik bgt bsa nerima hyura apa adanya ahh memang kko peran yg melow2 cocok bgt ama donghae..<3

  164. misscold berkata:

    aq suka karakter hyura dewasa bgt

  165. ntan berkata:

    Awalnya q agak gak nyambung sama ceritanya. Eh ternyata ini sequel ya. Ok baca part awalnya dulu 😀

  166. Falita Rahma berkata:

    oooo, ternyata ceritanya kyu punya kelainan, jadi mulai ngerti ceritanyaaa:D

  167. tasyaclouds berkata:

    Sumah keren bgt disini gak tau mau omong apa

  168. renymartha berkata:

    ohh kyuhyun ada gangguan (?) oke aku penasaran 😀

  169. Rhobia berkata:

    Jadi ini Sequel ff Fou ?? Aku baru nyadar kkkk~
    Ijin baca part selanjutnya kakak ^^

  170. unixs_nick berkata:

    Geregetan aku.
    Haha.
    Ternyta kyu mgalami kelainan to.
    Kasihan bget,

  171. k berkata:

    hallo thor aku reader baru.
    aku nemu blog ini dri temen aku.
    dan katanya cerita nya bagus
    aku baru baca part 1 dan emg bagus cerita nya. menarik dan beda wkwk

  172. yuni LW berkata:

    Aaaa kyu masa pnya kelainan ? Ternyata ini sequelnya fou ….

  173. yuni LW berkata:

    Aaaa kyu masa pnya kelainan ? Ternyata ini sequelnya fou ….
    Kyuhyun itu bukan mimpi tapi kenyataan kyu ….

  174. taemfallin berkata:

    waaah makin seru aja
    oneshoot nya aja keren
    apalagi sequelnya
    lanjut lanjut

  175. kyukyukyuniw berkata:

    Ahhh ini sequel fou toh ,
    Kyuhyun bilang dy di siksa di kasih makanan bekas, dan dy bilang dy cuma mimpi .
    Org segantreng kyuhyun punya kelainan jiwa oh my

  176. della berkata:

    Complicated ya ceritanya..
    Tapi seru bangett

  177. chosanghwa berkata:

    aduh suamikuuuu sakit apa kau ini. sini pulang *plakkkk hehe unni salam kenal aku reader baru loh *siapananya wkwkwk aku izin ubek ubek wp unni ini yaakkk okee hehehe

  178. yuchan88 berkata:

    Aku reader baru #kemana aja ya… aku suka karakter Kyu yg aneh2 jd ga ngebosenin tambah menantang gimana gituh ^,^

  179. fahmalovesieunteuk berkata:

    oeen.. aq iziiinn bacaa yaa ff iniii.. tetibaa g bisaa boboo dan tertarik baca jdul ny wakakaa
    awalnyaa masii bngung kq kyak familiar ama crta nya.. trnytaa sequel toh..
    lgsg cuss obrakabriik yaa.. seruuu crtanya kekekee

  180. nandakyu berkata:

    Pas aku baca kayaknya aku pernah baca ff ini tapi dimana… ehh ternya ta ini sequel nya fau…. lanjut baca ahhh

  181. sakura berkata:

    Oh…ini sequel fou ya, baru tau aq hehe
    suka deh ad sequelnya, tp kyuhyun bner2 nakutin ap gak bisa sembuh dy dari phobianya

  182. mela aulia berkata:

    kren deh kreewn (y)

  183. aidennishy berkata:

    baru part 1 aja udah penuh dengan konflik :3 ya tuhan, hidup hyura kayaknya bener-bener penuh cobaan sampe’-sampe’ dia bersedia membantu menyembuhkan kyuhyun padahal kyuhyun lah ancaman terbesar bagi dirinya 😮

  184. Nia_cho berkata:

    Ouh ini lanjutan fou?aku blm bc yg fou nya,sblm next part ak bc yg fou ny dulu ya.

    Dsni aku kasian ama kyura,kyu karna dia pny trauma yg bkin dia jd nyeremin ky gt.hyura karna dia menderita dcntai ama kyu.tp moga aja lanjtan’a romance mereka dbykin.

    ak bc yg fou dl ah

  185. memey berkata:

    Kereeennnnn….klo gito bca awalnye dlu ah…hehehehehe

  186. Kim Heena berkata:

    awal baca ini ga ngerti…eh ini seq fou~ akhirnya back buat baca dulu…

    Kyu akankah bisa sembuh..eh Hyura ga trauma tuh? kasian Donghaek

  187. Maya dhiafakhri berkata:

    Kyuhyun sama donghae sama-sama cinta banget sama hyura:’) entah kenapa jadi tersanjung sama kyuhyun yang sangat tamvan’-‘ ceritanya keren enggak nyesal bacanya=D dan cerita kakak direkomendasiin dimana-mana jadi aku penasaran bacanya dan hasilnya benar-benar keren

  188. cha rie sha berkata:

    nemu juga squelnyaa.
    Q kira squelnya oneshoot juga.
    Wah kenapa pada dipenjara2.
    Klo kyu sembuh hyura bs cinta ma kyu gag ya?

  189. Insan Nurmala berkata:

    Halo kak 🙂
    Saya readers baru disini, tau blog ini di rekomendasikan sama teman aku 🙂
    Ohh ya jika boleh aku minta izin baca ff ff nya disini ya kak 🙂
    Makasihhhhhh 🙂

  190. choicho berkata:

    dulu rasanya pernah main ke blog ini ya..
    skrg malah nyasar lagi kesini …
    baru baca,danmenarik .. dapet spoiler dikit sih dari rekomendasi fanfoctionnya orang makanya tertarik ..
    dan setelah dibaca emg bagus

  191. ChoHyura96 berkata:

    Hahh ga sabar kyu bisa sembuh
    Pasti perlu waktu buat jadiin Kyu normal,
    Ayoo semangat Hyura 😀
    Bdw namkor kita sama lhoh :v
    Hehehe
    Bedanya aku marganya Lee 🙂
    Hihihi

  192. zahra syifa berkata:

    kyu g tw klw ahra udh berkoalisi sma hyu ra..kkk..
    hyura semangat ya..walau km bimbang percyalah kyu pst bkal bkin km bahagia..

  193. Water of Aeyon berkata:

    Annyeong reader baru thor, Salam kenal 🙂
    Aku baru tau dari temen.. kaga begitu ngerti tapi aku baru tau klo rache itu terusan dari fou 😀 jadi baca ff fou dulu deh.

  194. nia kurnianti berkata:

    author,,, aku nggak nyangka kalau ini sequelnya ada,,,
    pas end kemaren kasian banget sih sama kyu, abis mereka udah dekat

  195. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  196. phelpeu berkata:

    annyeong phera imnida… hehehe
    salam kenal y eonni.. aku bisa nyasar kesini karna di fb kak cho reasun ngeshare nih ff… hehe
    oke lanjut berkomentar..
    smoga hyunra semangat buat bisa bikin kyu brubah.
    tp bentar part awal aku g nyambung ini kyk nya baca ff fou dlu deh baru bisa baca nih part 1.. hehehe
    cuz baca fou dlu dah…

  197. Fahmi "kashira" cho berkata:

    aku pernah baca tapi dulu, cuman gak tau aku pernah komen juga gk sih, setahu ku dulu kalau baca ff cuman baca aja,,hehe ngaku… mian..

    aku bacanya ngaur,,,

    kyuhyun tenyata yah cintanya tuh protektive tingkat dewa… tapi seneng,,hehe

  198. Cho Hanbi berkata:

    Sequel fou….. Waaaa keren akankah hyura menjd istrinya kyuhyun?

  199. eka_fitriani berkata:

    heyy aku reader baru disini dalam kenal 🙂

    seru thor ff nya,cinta segitiga yh,kyu,hyura,hae..
    disini kyu punya kelainan apa ??

  200. paulchuli berkata:

    wah kyuhyun mulai gila karena cinta. Hyura kasihan bgt ya hidupnya trombang ambing. Donghae bgaimana nasbmu nak

  201. YummyJ berkata:

    Kudu baca fou dulu

    biar kgk bingung
    iya guex lumayan bingung

    kyu cepat sembuh

    Dong hae itu gampang nangis

    dia Putus tunangan sama hyura!
    Tapi hae berharap dia balik sama hyura

  202. windy3288 berkata:

    aku gak bisa bayangin gimana kalau kyu tau hyura kayak gitu demi uang .. tapi yang aku yakin sih senenernya hyura juga kek nya ada perasaan sama kyu

  203. Chicisiicandyminozsujuelf berkata:

    Huh kyu kasian bgt tapi gk’ tau kenapa aku suka sma karakternya kyu .. Hyunra balik jja sma kyu .. Wlaupun cuma karena syal klo udh membekas dihati .. Wow bgt jadinya^^

  204. Gaem lee berkata:

    eoh jadi nie ff lanjutan dari Fou,
    wala7pun ff lanjutan tapi, ceritanya bagus dari paragrf awal ajah dah bikin penasaran.
    Hmm harus baca ff yg sebelumnya nie biar ngerti jalan ceritanya.

  205. astaga kyu mnderita kelainan
    jdi mkin pnsran nih part slanjutnya kaya gmn ff nya mnarik bgt . .

  206. kimth951230 berkata:

    Hello reader baru here . Ad yg ngerekomen ff kk td + linknya yaudah tak iseng2 buka wkwkw . Ak blm ngerti kak T.T mngkin di part sblumnya ak udh mulai ngerti thanks kak

  207. siti nss berkata:

    kyuhyun kashan

  208. kim hyerin berkata:

    bingung bgt bca ff ini. bagus bgt mknya q bca ampe separo dan hasilnya.. semakin bingung.. wkwkw.. trnyata setelah bca comment ad yg bilang ini lnjutan ff fou. klo gtu q bca fou dlu aj deh ya. biar ga pabo kya gini.. hihihi.. daebak thor ff nya !!

  209. nisa11 berkata:

    harus baca fou sulu, oke dh

  210. Di Vie berkata:

    Dapet rekomendasi ff ini. Menarik, nggak nyesel bacanya. 😀
    Udh duga sblmnya ini ff sekuel tapi tanpa baca ff sblmnya, sejauh ini ceritanya masih bs diikuti. Keren!

  211. RechaCho berkata:

    Donghae gimana? dia tulus banget sama hyura *pacaridaman*
    wkwk, kyuhyun kelainan rupanya :”
    oke next…. 😀

  212. neullie96 berkata:

    annyeong eonnie ^^ aq reader baru dsni.. aq ud baca ff fou n rache yg ini.. sumpah nyesel banget knpa baru nemuin blog yg ffnya super keren kyak gini.. :'( ijin ubek2 n baca karya2mu yaa eon.. gomawo^^ :*

  213. naora.92 berkata:

    awal’y ga mudenggg, ternyta ini sejenis sequel’y gtu tho…
    ooppss sblum’y slam knal thor 🙂 sya baru nemu blog ini tadi 😀
    sprti’y crita’y lain dri yg lain, ijin baca yahh 😀

  214. kharina Park berkata:

    Oooh jadi nie sequel toh,,
    Seru mesti bca dri awal dlu

  215. hyuninyeseong berkata:

    Mengisi waktu habis sahur kkk aku pernah buka ff ini, cuma buka doang, baca paragraf pertama kedua udah keliatan bagus, jadi aku simpan dan baru bisa aku baca sekarang. Ternyata lebih dari bagus, ini menarik kkk

  216. Ping-balik: Rekomendasi FF Kyuhyun | Cho Jeongmean World

  217. fiema berkata:

    Annyeong……
    Ih penasaran banget sama hubungan mereka berdua ini….
    Trus donghae gimana…??
    Penasaran….baca part selanjutnya ya…

  218. nitaelf54 berkata:

    wah baru baca udah deg degkan kyak gini,, weooooo daebakkkkk
    keren feel nya dapett 😀

  219. ayamgyu berkata:

    hai salam kenal reader baru… boleh gabung ya…

  220. regnatia berkata:

    Aku baru tau klo ternyata rache ini sequelnya dari fou dan seneng banged akhirnya ada sequel .. Krna endingnya itu yg nyesek abis … Pengen liat gmn hyura bakalan jatuh cinta sama cho kyuhyun dsni … 😳

  221. jungie28 berkata:

    Hyura dateng kyuhyun langsung keliatan sehat

  222. hyora berkata:

    halo aku reader baru di blog ini izin baca ya thor , ide cerita nya menarik dan keren banget

  223. Nabela berkata:

    annyeong thor
    nae reader baru, izin baca ff nya ya 😀

  224. kyusal23 berkata:

    Daebak !! Btw aku raeders baru 😀 annyeong 😀

  225. Latuf berkata:

    Annyeong min…saya reader bru ikutan bca krya” mu yh
    karna saya lngsung bca pert1 jdi nda tsu asl usulnya
    kyi ma hyura +donghae…yng kyu di pnjra yng flunya hyura stu rumh ma kyu…jdi nda tsu dec…pi ini bner” mnrik…deal ahra ngeluarin teukpa hyura mncbut tuntutan kyu…yech kyu kluar dri pnjra

  226. ppalhanberry berkata:

    Aigoooo… uda baca dari FOU dan masih sama. Speechless. Bisa banget ngerasain stress nya hyura dan galaunya dia di saat yang bersamaan T.T sama sekali ga berniat buat berhenti baca sampai d sini aja. Fighting!

  227. ppalhanberry berkata:

    Speechless speechless!
    Stress ngebayangin jd hyura bahkan dr awal FOU. duhhh fighting! Bakal terus baca ampe akhir ini T.T

  228. oriiigamine berkata:

    yeayyy.. sequelnya ada ternyata.

    ternyata kyu pny trauma takut kehilangan, pantes dia begitu

  229. Aimee Cho berkata:

    Pernah baca Fou sebelumnya…tpi gak komen deh kayanya..soalnya sad end…karna aku nda suka ff yg sad end,makanya nda komen… sorry ya kak…
    Peace…

  230. Han Cemunung berkata:

    seneng baca ff yang kyu nya ada kelainan kejiwaan.
    kyu overprotektif banget sampe ke toilet aja harus dianter segitu takutnya kehilangan hyura.n perhatian kyu nggak ketulung masih sakit mau pindahin posisi ditidur hyura ke ranjangnya .

  231. samminmi berkata:

    ffnya keren, kyunhyun kena kelainan apaan sih ?

  232. kartika berkata:

    izin baca thor.
    new readers

  233. Im Hanna berkata:

    Huwaaa… ffnya keren unnie. Ohya annyeong ak reader baru ^^

  234. miss baek berkata:

    pertama kali baca ff macam begini. keren!! mau baca part selanjutnya yaaa hehe

  235. zahwa berkata:

    holla holla aku reader baru di sini……..
    ffnya pda keren, sekali bca langsung jatuh cinta hehe
    izing ngubek-ngubek kak

  236. dian miranda berkata:

    Hai…
    Salam kenal kakak author.. (Aku bingung mau manggil apa)
    Aku disini readers baru.
    Tau blog ini dari blog nya kak handa.
    Cerita ini bener” bagus dan beda dari yang lainnya.
    Aku baca tetapi seperti menonton sebuah drama,bagus banget ceritanya.
    Penulisannya juga’ rapi banget dan sangat mudah dimengerti oleh pembaca.
    semangat selalu melanjutkan ceritanya kak..

  237. dian miranda berkata:

    Hai..
    Salam kenal,aku readers baru disini.
    Baru nemu blog ini dari blog nya kak handa.
    Cerita ini bener” bagus dan menarik untuk di baca.
    Saya membaca,tetapi seperti menonton sebuah drama.
    Penulisannya begitu rapi dan mudah untuk dimengerti.
    Author bener” kreatif dan membuat para readers terhanyut dalam cerita ini.
    Semangat selalu author…!!!

  238. dalnim404 berkata:

    Gimana nasib donghae? kalo yura balik ke kyuhyun lagi

  239. wiwiex lee berkata:

    kelainan jiwa kyuhyun ngeri jg ya, bikin dia jd posesif bgt. meski alasan utamanya uang tp aq seneng hyura setuju ama tawarannya ahra…demi kyuhyun biar cepet sembuh dia..

  240. niewchubby berkata:

    Ceritanya keren,kyuhyunnxa punya kelainan???aigoooooooo….

  241. ddangkoshin berkata:

    Gue sampae rbet dikelas vilang kr temen gue kalo gue nemu ff yg keren
    Joah

  242. susi anty berkata:

    Akhirnya fou ada sekuelnya asi.kķk agak sedih pas bca fou tp ending nya gantung.suka bngt ff nya kak semuanya keren2 .bingung mau ngomng p pokoknya kerennn

  243. ricassie berkata:

    Hah kyu punya kelainan, pantes aj dy jd ky gitu,,, yah tp seenggaknya hyera ud buat perjanjian sm ahra demi kesembuhan kyu n leeteuk kluar dr tahanan…

  244. angelcho8888 berkata:

    Hi eon..aku reader baru..ijin baca ff nya..wah keanya kyu terobsesi banget ya ma hyura.jd penasaran ma lanjutannya..

  245. Ping-balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  246. nina berkata:

    Baru selesai baca fou, pas mau komen katanya ada sequelnya, rache, jd aku langsung cau nyari rache..
    Heheh…
    Izin baca part part slanjutnya ya..
    Aku suka sama alurnya..
    Sebenernya kasihan sama donghae dia kelewat baik, tp kalo aku jd hyura jg aku bkal mlih jlan yg sama, karna donghae amat terlalu baik buat dia yg udah ga terhormat dan dengan permasalahan kkaknya skrg..

  247. mitarashi8899 berkata:

    Anyeong new reader here… Ga begitu mengerti tapi begitu ditelaah ffnya cukup complicated jg. Btw ini ff sequelkah??? Ceritanya seru 🙂

  248. LEA berkata:

    kyak apa sih hubungn hyura sma kyuhyun..?
    baca Fou dulu biar vaham..

  249. fatin401 berkata:

    Annyeong ijin baca ya author yg baik..cerita nya bikin penasaran keren:mrgreen::mrgreen:

  250. nay berkata:

    Aku lbh dpt feelnya hyura sma kyu dr pda sma donghae,, jd pas hyura sma kyu lagi aku senaaangg

  251. amelclarista berkata:

    Ijin baca ya thor^^

  252. evilwogyu berkata:

    tingalin jejak dulu ^^

  253. mutiarackj berkata:

    dia pysicho? lucu juga kyuhyun ngomong polos gitu terus juga tersipu 😀 cinta akan tumbuh seiringnya waktu 🙂 semoga keluarga hyura menerima keputusannya 🙂 aku salut sama kesetiaan donghae^^ dia setia nya kebangetan 😀

  254. Mencho berkata:

    Annyeong…
    Aku readers baru di sini…
    Ijin baca ya^^…

    Apa kyuhyun pyscho?kenapa kyu bisa se proktektif kayak gitu??

  255. Rrin'sLove berkata:

    alamak
    akhirnya Hyura kembali juga sama Kyuhyun meski dengan imbalan 20 Milyar
    gilaaaa

    kalau Kyu tau gimana ya
    astagaaaa
    aku merasa sesak dengan karakternya Kyuhyun
    parah, kejam tapi disisi lain dia butuh perhatian

    waaaah ntahlah

    daebak memang !!!

  256. dalmishu berkata:

    ya ampun seneng liat mereka berdua,.. juga salut sama donghae yang setia nya minta ampun..

  257. nana berkata:

    bagus….. feelnya dapet banget,

  258. Wella794 berkata:

    Woah keren baru part 1 tapi udah komplit dan enggk terlalu kecepetan juga sih
    jadi ketagihan bacanya

  259. ayu pujjinjng berkata:

    Kayae Hyura ada rasa wkwkwk. Ya allah Kyuhyun pas bangu itu kerasa tulus banget. semoga hyura mau nerima kyuhyundengan ikhlas. And happy ending, pleaseeeee

  260. ayu pujjinjng berkata:

    Kayae Hyura ada rasa wkwkwk. Ya allah Kyuhyun pas bangu itu kerasa tulus banget. semoga hyura mau nerima kyuhyundengan ikhlas. And happy ending, pleaseeeeeeeee

  261. @R_ELFIna berkata:

    Ini sequel? Pantes rada bingung pas diawal tadi 😀
    Aku mulai ngerti sama jalan cerita ini. Dan sepertinya karakter Kyuhyun disini sangat berbeda dengan biasanya, dengan sebuah kelainan yang dia miliki.
    Tapi ini sangat menarik. Aku suka.

  262. nisa11 berkata:

    entah kenapa aku gk suka sama donghae he

  263. yongkyo berkata:

    jadi ini sequel ya? pantes kok kayaknya emang ada bagian yg kelongkap haha.. jadi prnasaran sama cerita sebelumnya

  264. Diwon07 berkata:

    Pas kyu liat hyura seperti manusia normal. Tidak kelihatan punya penyakit. Semoga keputusan yg hyura buat tidak memperparah perkara.

  265. fishymokpo berkata:

    anyeong ,ijin naca ya thorrr

    ternyata kyuhyun sakittttt???
    dan dia bisa normal kalau sama hyuraa

  266. Tatik berkata:

    Pantesan aja,sya mrsa prnh bca ternyta ini ff yg sama dengn novel yg kupunya,fou yg kubeli dri eonnie …

  267. lee berkata:

    Haiii authir aku readers baru..ijin baca ya hehe..ceritanya seru..tapi sebenernya lebih suka kalo hyura sama donghae si :3

  268. Jung Hyo Won berkata:

    beruntungnya hyura dicintai dua laki laki tampan, apa lagi donghae yang setia dan kyuhyun yang rela mati karena dia, tapi seram juga lah kalo tau ternyata kyuhyun tipikal orang yang seperti itu

  269. choi sena berkata:

    semakin seru dan wow ceritanya
    senyum gaje terus dari tadi baca momen kyuhyun

  270. nha_onk berkata:

    ohhh deal juga aku suka fic ini
    ck telat lagi aku tau ada fic keren kya gni
    heleeehh
    yasud aku mau lnjut bca

  271. LeeHyun berkata:

    Kyuhyun punya kelainan???
    Bahkan kejadian yg dia alami dikira mimpi, kasian bgt si Kyu disini….
    Trs donghae gmana???

  272. dianmei124 berkata:

    Itu leeteuk dipenjara karena orang suruhan kyu gak sih.. Ah molla lanjutbacadah kkk

  273. nazaki berkata:

    Reread

  274. mingxia berkata:

    Wah sejahat itukah kyuhyun?? Ahh aku malah blm baca yg fou

  275. kyu berkata:

    Wah fou ada sequelnya. Ternyata kyuhyun depresi karena ditinggal orangtuanya sejak kecil dan kyuhyun posesif banget ke hyura

  276. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  277. My labila berkata:

    hai, aku reader baru salam kenal dan ijin baca ffnya ya……

  278. Aku baru baca cerita ini, tapi waaaa menurutku ceritanya baguuusss… Bngeeet…

  279. park29 berkata:

    Annyeong izin baca ff disini eonni

  280. cerrel park berkata:

    Ahhhhhh kepengen dipindahin kayak hyuraaa tp sayang ganteng2 kok gitu

  281. novi berkata:

    Aq prnh bca ff ini, tp lupa udh komen apa engga aq suka ff.y kren

  282. oliv berkata:

    Ya ampun!!!!!!! Aku baru nemu ff ini. Udqh dari lama pingin ff yang kayak gini. Benar2 ekstrim dan keren !!!!!!

  283. in ma berkata:

    masih belum tau jalan ceritanya,baru google dapat deh yg kayanya menarik soooo lanjut baca

  284. lyeoja berkata:

    Sukakkkkkk sekalliiiiii…
    Lope lope dahhhhh…
    Semoga nanti hyura bisa beneran suka sm kyuuu

  285. Silfa berkata:

    Hmmm,, bingung mau komen apa ,,, intinya ff eonnie Bagus dah, sampai aku tdk bisa berkata”

  286. thoifah berkata:

    kak kalo boleh tau ff yg sebelum ini apa?
    aku baru tau ttg ffn ini kemarin, trs aku baca, aku baca dan suka bgt sama ceritanya, tp aku penasaran apa ini cerita awal ato sequel, kalo sequel, trs cerita yg sebelumnya apa?

  287. Nani Y berkata:

    Annyeong aku reader baru. Gak sengaja nemu di google.

    Baru baca udah seneng aja sama karakter uyun

  288. Devi alvianti berkata:

    belum baca cerita sebelumnya, tapi baca dari sini aja udah menarik ceritanya…
    sangat terlambat bacanya heheee. btw suka dengan setiap tutur kalimatnya, enak dibaca. fighting!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *