My Brother's Girl [Part 3]

cats

Happy Reading N Sorry For Typho ^^

***

“namamu?”

“Lee Donghae”

“kau tau ini apa?” Eunhyuk mengeluarkan Flascard dan menunjukkannya pada Donghae satu persatu

“macan, presiden korea, Myeongdong, Michael Jackson” Donghae menjawab dengan malas-malasan.

“tahun berapa sekarang?”

“2007”

“kau ingat berapa nilaimu di kelas kardioserebrovaskuler?”

“hampir mendekati sempurna”

“jika pasien operasi amandel mengalami kecelakaan selang 2 hari. Menurutmu apa yang akan terjadi?”

“tentu saja jahitan operasinya akan terbuka dan harus dilakukan operasi ulang” sahut Donghae Lugas. Eunhyuk mengangguk setuju.“bisakah kau berhenti? Apa kau menganggapku bodoh eoh?” Donghae menyalak galak. Eunhyuk menghela nafas panjang. Ini tidak akan mudah. Batinnya. “baiklah kitaberhenti. Tapi bisakah kau ceritakan apa yang kau alami baru-baru ini?”

“kenapa aku harus menceritakannya padamu?” Sahut Donghae tidak suka “kupikir kita teman. Tapi kau meninggalkanku dengan mengenakan jubah itu dan berlagak sok didepanku. Seolah aku ini penderita cacat”

“kau baru saja mengalami kecelakaan Donghae-ah”

“aku tau”

“kita bukan lagi mahasiswa kedokteran. Bukan hanya aku tapi kau dan Kyuhyun pun sudah menjadi dokter dan bekerja di rumah sakit ini” Eunhyun menjelaskan selembut mungkin. “dan sekarang bukan tahun 2007 tapi 2014”

Donghae mengerutkan keningnya bingung. mencerna informasi yang diberikan Eunhyuk. “apa aku tidur selama itu?”

Eunhyuk menggeleng sambil tersenyum “kau hanya lupa Donghae-ah”

***

“meski tidak terlalu yakin tapi aku merasa Donghae sedikit berubah” Eunhyuk mulai menjelaskan. “ia merasa dirinya masih berada di tahun 2007 sebagai mahasiswa kedokteran. Tapi saat ini ia bukan seperti Donghae yang kukenal. Donghae bukan pemarah tapi kali ini emosinya sedikit meledak-ledak”

Kakek Donghae mengangguk mengerti lalu menatap Kyuhyun serius “Kyuhyun-ah. Kau bergaullah dengannya, anggap dia seperti orang yang sehat. Jangan pernah berpikir Donghae orang yang lupa ingatan.”

“ne” sahut Kyuhyun lesu sambil tertunduk. Suasana hatinya masih memburuk setelah mendengar penyataan cinta Hyura pada kakaknya.

“dan kuharap kau juga begitu Hyura-ya” Pinta tuan Lee pada Hyura

“arasseo Seosangnim”

“kau bisa melanjutkan merawat Donghae dirumah kami atau kau bisa pulang ke Jeju. Pikirkanlah, jangan membuang waktumu untuk Donghae” Hyura hanya bisa mengangguk pelan. Ini diluar perkiraan bahwa pria itu tersadar dan tidak mengingatnya. Haruskah ia menyerah?

***

Hyura berjalan dalam diam di belakang Kyuhyun dan Donghae. Pria itu mendorong kursi roda yang dinaiki kakak sepupunya. Saat ini didunia Lee Donghae tidak ada sosok Park Hyura. dan gadis itu pun memilih tidak mengatakan apapun. Hyura takut jika ia mengatakannya justru akan menyakiti Donghae. Pria itu bisa saja teringat trauma akan kematian ibunya.

“kau benar-benar seorang dokter?” tanya Donghae dengan nada mengejek. Ia sedikit menoleh untuk melihat kyuhyun.

“eoh” sahut Kyuhyun malas. Ia tidak peduli dengan ejekan Donghae

Donghae tertawa kecil “kau terlihat sangat tua dengan pakaian itu. bahkan wajahmu seperti  ahjushi botak di sebelah rumah. Tapi aku cukup kagum kau bisa jadi dokter  mengingat kau bahkan tidak lulus di kelas kedokteran dasar” tawa Donghae semakin lebar. Kyuhyun membuang muka lalu menghembuskan nafas kasar “aisshh jinja” umpatnya pelan

“apa jangan-jangan Harabeoji menyogok kampusmu hingga kau bisa lulus?” Donghae tertawa membayangkannya

Kyuhyun menghentikan dorongannya lalu menatap Donghae kesal. Waktu muda dia benar-benar menjengkelkan. Batin Kyuhyun. “YA! aku disini karena ulahmu dasar Pria pendek!” Donghae menoleh lalu berusaha bangkit berdiri. sedikit kesal, Kyuhyun memanggilnya dengan sebutan pria pendek.

“Kyuhyun ssi” Hyura merangsek maju memegang lengan Kyuhyun. mencoba memperingatkannya. Kyuhyun sedikit melirik Hyura lalu melepaskan pegangan gadis itu “kau urus dia. Aku muak dengannya” kata Kyuhyun lalu berbalik dan pergi.

“cih, apa dia pikir aku tidak muak dengannya” sahut Donghae tidak kalah sengit. Hyura hanya hanya mendesah pelan melihat pertengakaran kedua saudara itu. “Oppa. Duduklah. Aku akan mengantarmu kekamar”

Donghae menuruti Hyura dan membiarkan gadis itu menggiringnya kembali ke kamar. Hyura membantu Donghae naik ketempat tidur dan menyelimutinya. “aku penasaran” kata Donghae tiba-tiba dan membuat Hyura yang berniat beranjak kembali menoleh. Menunggu Donghae melanjutkan ucapannya. “bagaimana kau bisa tahan dengannya?”

Hyura mengerutkan keningnya “maksudmu?”

“iya bagaimana kau bisa tahan dengan Kyuhyun? kalian berpacaran kan?”

Hyura membuka mulutnya tapi ia tidak tau harus menjawab apa. “i..itu..aku”

“padahal kau sangat baik dan cantik. Kakek bilang kau yang merawatku. Gomawo”

“ne” Hyura berusaha tersenyum namun lebih terlihat senyum miris.

***

Dengan sangat terpaksa Kyuhyun mengantar Donghae pulang kerumah. Sesuai permintaan kakeknya. Pria itu terus menggerutu panjang lebar selama mengemudi. Pasalnya Hyura dan Donghae duduk di kursi belakang dan menjadikannya seperti seorang supir.

“Hyura ssi. Lihatlah” Donghae menarik tangan Hyura agar mendekat. Memperlihatkan gedung pencakar langit di jalanan Seoul. “aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Wahh tinggi sekali”

“nado Oppa. Aku juga belum pernah melihat gedung setinngi itu jika tidak datang kesini”

“jeongmal?”

“eoh, aku tinggal di desa Dekat pantai”

“kalau begitu kita harus sering jalan-jalan dikota. Otte?”

Hyura mengangguk semangat. Sedangkan Kyuhyun melirik mereka melalui kaca spion lalu memutar bola matanya malas “dasar pasangan kampungan” desisnya pelan.

“ne? kau bilang apa barusan Kyuhyun ssi?”

“ani. Sebentar lagi kita sampai. Bersiaplah” sahut Kyuhyun datar

“eoh arrasseo. Oppa sebentar lagi kita sampai” Donghae mengangguk sambil tersenyum.

Senyum di wajah Donghae semakin melebar saat ia berdiri dipintu gerbang rumahnya. Begitupun dengan Hyura yang ikut tersenyum melihat Donghae tersenyum. Dan hanya Kyuhyun yang cemberut melihat senyum mereka.

“aigoo Uri Donghae. selamat datang kembali Donghae-ah” sambut ibu Kyuhyun begitu membukakan pintu untuk mereka. Donghae menunduk lalu masuk begitu saja melewati ibu Kyuhyun menuju kamarnya.

“annyonghasseo” Sapa Hyura sambil menunduk dalam lalu mengikuti Donghae. sedangkan Kyuhyun yang kerepotan membawa barang bawaan Donghae ditahan oleh ibunya. Hanna begitu penasaran dengan gadis yang baru saja memasuki rumahnya.

“Eomma!” keluh Kyuhyun saat ibunya merentangkan tangan menghalangi jalannya.

“apa gadis itu yang kau bilang perawat Donghae”

“Eoh. Bisakah Eomma minggir? ini berat sekali” Ibu Kyuhyun menyingkir namun masih mengikuti anaknya hingga ke tepi tangga lalu menarik ujung kemeja Kyuhyun. pria itu menoleh malas “wae ddo?”

“siapa nama gadis itu?”

Kyuhyun mendengus kasar “Hyura. namanya Park Hyura” katanya kemudian melengos pergi. Langkahnya terhenti di puncak tangga saat melihat wajah Hyura yang cemas. Kyuhyun beralih Ke Donghae yang tengah menatapnya tajam.

“mana piano ibuku?” Geram Donghae. tatapannya menuduh Kyuhyun.

“kenapa kau bertanya padaku?” sahut Kyuhyun acuh lalu melempar tas Donghae ke sofa terdekat “piano ibumu sama sekali bukan Urusanku”

Donghae merangsek maju lalu mencengkram kerah kemeja Kyuhyun “katakan dimana brengsek!!” Hyura menutup mulutnya begitu terkejut melihat sikap kasar Donghae. gadis itu berniat mendekat namun Kyuhyun melarangnya “Diam disana Hyura-ya”

“Cepat KATAKAN!!” Teriak Donghae tidak sabar.

“Ommo, Ada apa ini?” Hanna naik kelantai 2 saat mendengar ribut-ribut. “Ya!! apa yang kau lakukan pada anakku?”

Donghae menoleh ke arah ibu Kyuhyun “Imo, dimana piano ibuku?”

“piano? Bukankah…….”

“rusak. Piano ibumu rusak” potong Kyuhyun cepat. Mencegah ibunya menceritakan hal yang sebenarnya. Donghae mengerutkan keningnya sedikit tidak percaya lalu perlahan ia melepaskan cengkramannya.

“rusak? Bagaimana bisa?”

“mungkin terlalu lama tidak digunakan” sahut Kyuhyun beralasan. Sebelum Donghae melontarkan pertanyaan lagi, dengan cepat Hyura menghampiri Donghae “Oppa, sebaiknya kau beristarahat” Hyura mengamit lengan Donghae dan menggiringnya ke kamar. Kyuhyun masih bisa melihat Hyura sedikit menoleh dan mengucapkan terima kasih tanpa suara.

***

“jadi namamu Hyura?”

“ne ahjuma. Jesoanghamnida, aku tadi tidak sempat memperkenalkan diri” Hyura menghentikan kegiatannya mencuci sayuran lalu menunduk minta maaf.

“Gwenchana. Kyuhyun sudah menceritakan semuanya padaku. Bisa kau potong ini?”

“ah ne”

Kyuhyun berdiri sambil bersedekap melihat pemandangan kedua wanita tersebut yang sibuk di dapur. Atau lebih tepatnya ia hanya memandangi punggung Hyura.

Ting Tong

Ketiganya menoleh ke arah pintu masuk “biar aku saja” Kyuhyun berbalik menuju pintu depan. pria itu menekan intercom dan terlihat Chaerin melambaikan tangannya ke arah kamera. Kyuhyun menekan tombol Hijau membuka pintu gerbang depan.

“hai” sapa Gadis itu ceria. Chaerin membawa sebuket bunga dan langsung menyerahkannya pada Kyuhyun. “Kudengar Donghae sudah pulang? Aku ingin menemuinya”

“eoh, dia dikamarnya” Kyuhyun menunjuk tangga dengan dagunya.

“Ommo, lihat siapa yang datang” Ibu Kyuhyun muncul dari arah dapur dan memeluk Chaerin singkat.

“Ne ahjuma. Bagaimana kabar anda?”

“tentu aku sangat baik. Begitu juga dengan Kyuhyun” Hanna melirik anak laki-lakinya penuh arti. Yah sejak dulu Hanna sangat menginginkan Chaerin menjadi menantunya. Sedangkan Kyuhyun yang mengerti maksud ibunya hanya membuang muka malas.

Chaerin sedikit memiringkan kepalanya dan melihat seorang gadis yang masih menggunakan aproan berdiri canggung di belakang ibu Kyuhyun “wah gadis malaikat. Disini kau rupanya”

“gadis malaikat?” tanya ibu Kyuhyun bingung. begitu pun dengan Hyura.

“Ya!!” tegur Kyuhyun. Chaerin menggigit bibirnya lalu tersenyum minta maaf ke arah Kyuhyun dan kembali menoleh ke arah Hyura kemudian menghampirinya “ hey aku Chaerin. Han Chaerin” Chaerin mengulurkan tangannya dan disambut ramah oleh Hyura” Park Hyura”

“Hyura. hmm nama yang bagus. Iya kan Kyuhyun-ah” Chaerin melirik Kyuhyun penuh arti.

Kyuhyun memutar bola matanya malas melihat tingkah Chaerin “kau ingin bertemu Donghae kan? Ikut aku” Chaerin mengangguk lalu mengikuti Kyuhyun. gadis itu sedikit menoleh dan mengedipkan matanya ke arah Hyura sebelum menaiki tangga.

“masuklah” Kyuhyun berhenti didepan kamar Donghae

“kau tidak mau masuk?”

Kyuhyun menggeleng. Ia malas bertemu Donghae setelah salah paham tentang piano. “oh ya, jangan menyinggungnya. Amnesia membuatnya sedikit sensitive”

“arasseo”

***

“apa yang kau lakukan disini?” desis Donghae tajam saat Chaerin baru saja membuka pintu kamarnya. Gadis itu terpaku diambang pintu melihat reaksi Donghae yang tidak begitu baik padanya. “tentu saja menjengukmu” sahut Chaerin polos. Ia tidak mengerti kenapa Donghae begitu sinis padanya. Padahal mereka baru saja bertemu.

“kenapa kembali lagi? bukankah kau sudah pergi? Kau pikir aku membutuhkanmu hah?” nada bicara Donghae semakin tidak bersahabat. Chaerin mengerutkan keningnya bingung “Ya, kau ini bicara apa? pergi kemana? Aku tidak mengerti apa yang katakan Donghae-ah”

“jangan berlagak bodoh Han Chaerin ssi”

“Ya! aku benar-benar tidak mengerti” ujar Chaerin Frustasi

“kau meninggalkanku begitu saja dan sekarang kau kembali seolah tidak terjadi apa-apa. kau sangat munafik!”

“Lee Donghae, kau ini bicara apa? siapa yang meninggalkanmu eoh?”

“Apa kau lupa? Kemarin kita bertengkar karena kau ingin menyusul sepupumu yang brengsek itu hah? cih bahkan kau memutuskan hubungan kita begitu saja”

Chaerin menatap Donghae tidak percaya. Sepupu? Meninggalkan? Gadis itu tertawa hambar begitu menyadari maksud perkataan Donghae “astaga Lee Donghae. kejadian itu sudah lama sekali dan hubungan kita pun sudah berakhir sejak lama. Ahh tentu saja kau tidak mengingatnya” Chaerin menghampiri Donghae lalu mengajaknya duduk di tepi ranjang. Meskipun sedikit enggan namun Donghae tetap menuruti teman masa kecilnya itu.

“Kyuhyun memberitauku kau memang hilang ingatan tapi aku tidak menyangka kau justru masih mengingat kejadian itu” Chaerin menarik nafas panjang sebelum kembali melanjutkan ucapannya. Memberi waktu Donghae untuk mencerna kata-katanya.

“Donghae-ah, dengarkan aku. Hubungan kita telah berakhir sejak lama, sejak aku meninggalkanmu. Aku sadar akulah yang salah. Karena itu setengah tahun lalu aku kembali untuk memulainya lagi denganmu, tapi kau bilang kau sudah memiliki orang yang kau sukai dan tidak memiliki perasaan apapun lagi padaku. Sejak saat itu hubungan kita tidak lebih dai teman” jelas Chaerin ringan. Bagi gadis itu menjadi sahabat untuk Donghae dan Kyuhyun adalah hal yang tepat.

Donghae mengerutkan keningnya bingung “kau bohong!” tuduhnya

“untuk apa aku berbohong?”

“siapa gadis itu? gadis yang aku sukai?” tanya Donghae dengan nada sedikit menantang. Donghae masih menganggap Chaerin hanya beralasan agar bisa pergi darinya.

 “Molla. Kau tidak pernah memberitauku”

Donghae tersenyum sinis “jelas sekali kau berbohong”

Chaerin melirik Donghae jengkel. Dia sangat keras kepala. Batin gadis itu. “Kyuhyun benar, kau sangat menyebalkan” guman gadis itu prihatin.

“Mwo? Mworago?”

“Aniya” ujar Chaerin malas

Donghae tertawa mengejek “ternyata kau memang hanya mencari alasan”

“Lee Donghae ssi. Hubungan kita sudah berakhir 6 tahun lalu. dan aku tidak suka kau mengungkitnya lagi. Arasseo!” Donghae ingin menyela namun Chaerin menatapnya garang “ dan jangan menanyakan siapa gadis yang kau sukai karena aku sama sekali tidak tau” tukas gadis itu kesal dan beranjak dari sana.

Ibu Kyuhyun mengajak Chaerin dan Hyura untuk makan malam bersama. Dan tentu saja Donghae enggan untuk bergabung. Ia memilih menghabiskan jatah makan malamnya di kamar, dengan Hyura yang setia menemaninya. Gadis itu sangat baik menjalankan tugasnya sebagai perawat Donghae.

Setelah makan malam bersama, Chaerin dan Hyura pamit pulang. Kyuhyun bertugas mengantar mereka. Meskipun tidak mengatakannya tapi Kyuhyun merasa menjadi pesuruh semenjak Donghae sakit. Ditambah lagi ia harus mengahadapi sikap kekanak-kanakan kakak sepupunya yang merasa dirinya masih remaja.

“Hyura-ssi, dimana rumahmu?” Chaerin menoleh ke jok belakang saat Kyuhyun baru saja menyalakan mesin mobil.

“aku tinggal di apartement Kyuhyun”

“wahh jadi kalian sudah tinggal bersama”

“aniyo” sergah Hyura cepat. Ia tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman lagi. “aku hanya menumpang”

“tetap saja kalian tinggal bersama” chaerin tersenyum penuh arti dan melirik Kyuhyun

“aku tinggal dirumah” kata Kyuhyun memperjelas keadaan mereka.Chaerin membulatkan mulutnya tanpa suara dan mengangguk mengerti.

“oh ya, bagaimana pertemuanmu dengan Donghae? kulihat kau hanya sebentar dikamarnya” tanya Kyuhyun. merasa tertarik Hyura pun sedikit memajukan posisi duduknya.  Gadis itu ingin mendengar segalanya tentang Donghae.

Chaerin mendesah lelah “kau tidak menjelaskan apapun tentang amnesianya padaku. Begitu aku masuk kekamarnya dia langsung menyemprotku.  Aishh padahal kejadian itu sudah lama sekali ”Kyuhyun terkekeh mendengarnya.”hey, turunkan aku dihalte saja” dengan cepat Chaerin membuka seatbeltnya.

“Kenapa turun disini?”Kyuhyun menepikan mobilnya

“Tentu saja aku tidak ingin menjadi pengganggu” sahut gadis itu jahil dan langsung melesat keluar.

“Ya……”

“Apa maksudnya?”Tanya hyura polos

Kyuhyun hanya mengendikkan bahunya asal”p indahlah kedepan, aku tidak ingin terlihat seprti supirnu”

“Eoh arasseo”

***

Setelah mengantarkan Hyura Kyuhyun kembali ke rumah sakit. Entah sejak kapan tempat yang begitu dibencinya menjadi rumah kedua bagi pria itu. Setidaknya rumah sakit di malam hari ia tidak perlu bertemu kakeknya, Donghae ataupun ibunya.

“Kau dinas malam?”Tanya Eunhyuk yang sedang bersiap pulang begitu melihat Kyuhyun masuk. Kyuhyun menggeleng pelan lalu melepas jaketnya dan berbaring di ranjang kecil yang tersedia di ruang khusus untuk tempat beristirahat paramedis.

Melihat eksprsi kyuhyun yang sedikit muram Eunhyuk meletakkan kembali tasnya lalu menarik kursi dan mendudukinya “ada masalah? Apa terjadi sesuatu dengan Donghae”

“Tidak ada. Kau pulang saja”sahut Kyuhyun malas dan membalik tubuhnya memunggungi Eunhyuk

“Ya, waegurae? Marhae…eoh”

“Aniya”

Eunhyuk mendesah “arasseo. Kalau begitu aku pulang” kyuhyun sedikit melirik saat Eunhyuk bangkit dari kursinya. Kyuhyun berniat bangkit dan menahan Eunhyuk namun ia membatalkan niatnya lalu dengan cepat menutupi tubuhnya dengan selimut. Sejujurnya ia butuh teman untuk menemaninya. Yah hanya menemani tanpa ada pertanyaan apapun dan Eunhyuk tidak mungkin menutup mulutnya.

Kyuhyun membuka selimutnya lalu terbangun duduk begitu Eunhyuk meninggalkannya sendirian. Namun baru beberapa menit Eunhyuk kembali membuka pintu kasar dan dengan raut wajahh aneh.

“Wae?”

“Kyuhyun-ah, Donghae hilang”

“MWO?”

“Baru saja Lee Seongsaeng menelponku, katanya ponselmu mati. Kau tidak tau bagaimana paniknya kakekmu”

Kyuhyun mendengus kesal “aisshh pria pendek itu sangat menyusahkan” dengan cepat Kyuhyun bangkit mengambil jaket dan kunci mobil.

“hey, aku ikut…..”

***

Hyura buta akan jalanan Seoul, gadis itu bahkan tidak tau tempat mana saja yang sering dikunjungi Donghae. Tapi ia tetap nekat mencari pria itu sendirian. lebih memilih memisahkan diri dari Kyuhyun dan Eunhyuk. Menurutnya dengan berpencar lebih baik dari pada harus bergerombol.

“Gadis desa itu sangat keras kepala” gerutu Kyuhyun begitu melihat tubuh Hyura semakin menjauhinya. Ia berlari menyusul Hyura dan memaksa gadis itu berhenti.

“Wae” tanya Hyura bingung

“Kita cari bersama”

“Andwe, kau cari ditempat lain”

“Kau tidak tau arah bagaiamana mau mencarinya hah? Kau bisa ikut hilang. Apa kau tidak tau?”

“Apa itu penting sekarang? Yang terpenting kita harus menemukan Donghae oppa. Dia sedang sakit dan tidak mengingat apapun”

Kyuhyun mengusap wajahnya kasar. Begitu kesal dengan Hyura yang keras kepala “kau terlalu berlebihan. Hyungku sudah hidup dikota ini lebih dari 27 tahun. Dia tau jalan pulang tapi tidak denganmu. Kau baru tinggal disini dalam hitungan minggu”

“Tapi……”ucapan Hyura terputus saat ponsel Kyuhyun berdering

“Eoh Chaerin-ah” jawab Kyuhyun

“……”

“Kau yakin?”

“……”

“Baiklah aku akan kesana” Kyuhyun menutup telponnya lalu menatap Hyura yang terus melihatnya penasaran “sepertinya Chaerin tau dimana Donghae Hyung”

“Kalau begitu tunggu apa lagi? Kajja” Hyura menarik Kyuhyun kembali ke mobilnya, gadis itu begitu bersemangat setelah mengetahui keberadaan Donghae. sedangkan Kyuhyun hanya bisa mendesah pasrah.

Eunhyuk memutuskan pulang setelah mengatahui Kyuhyun dan Hyura menemukan Donghae. sesuai dengan petunjuk Chaerin mereka berdua pergi ke laboratorium kampus Donghae kuliah dulu.

“aku tau kau tidak pernah meninggalkanku” langkah kaki Hyura dan Kyuhyun terhenti di pintu masuk lab. Gerakan tangan Hyura yang berniat membuka kenop pintu terhenti saat Suara Donghae menggema di lorong kampus. Dengan perasaan ragu Hyura mendekat, melihat lebih jelas apa yang terjadi didalam Lab melalui Kaca yang terdapat di pintu masuk.

“kenapa kau begini lagi?” sahut suara satunya lagi. yang Hyura yakini bahwa orang tersebut Chaerin. meskipun dengan penerangan seadanya Hyura masih bisa melihat siluet tubuh Chaerin yang memunggunginya menghadap Donghae.

“jangan mendengarnya. Tidak tau apa-apa jauh lebih baik daripada terlalu ingin tahu” ujar Kyuhyun pelan. Hyura menoleh melihat Kyuhyun sedang bersandar santai di dinding sampingnya sambil bersedakap. Gadis itu tidak peduli dengan ucapan Kyuhyun dan kembali memfokuskan mata dan pendengarannya pada dua orang didalam.

“jangan pergi lagi” nada suara Donghae terdengar seperti memohon “kau tau dengan jelas aku tidak bisa tanpamu”

“Donghae-ah” keluh Chaerin

“aku sedang sakit. Apa kau tega meninggalkanku?”

“bukan begitu. Tapi saat ini kita bukan remaja belasan tahun lagi. hubungan kita telah berakhir sejak lama”

“untukmu tapi tidak untukku” Donghae merangksek maju dan menggenggam tangan Chaerin. “Chaerin-ah, aku masih sangat mencintaimu. Jeongmal saranghae” Hyura menutup mulutnya tidak percaya mendengar ucapan Donghae. mata gadis itu sedikit berkaca namun ia mati-matian menahan laju air matanya. Hyura tidak ingin terlihat seperti wanita kasihan di depan Kyuhyun. sedangkan Kyuhyun hanya menatap Hyura dengan tatapan aneh. Pria itu berusaha menekan perasaannya untuk menghentikan rasa sukanya terhadap Hyura. ia hanya tidak ingin menjadi perebut kekasih kakaknya sendiri. meskipun ia sendiri belum terlalu jelas dengan Hubungan Hyura dan Donghae.

“kita mulai lagi dari awal hmm”

“itu….”

“Chaerin-ah” Donghae semakin memangkas jaraknya dengan Chaerin lalu dengan pasti ia mencium bibir Chaerin. Hyura hampir terjatuh jika ia tidak memegang kenop pintu sebagai penyangga saat melihat Donghae dan Chaerin berciuman. Tiba-tiba saja Kakinya serasa tidak memiliki Tulang.

Kyuhyun menyentuh tangan Hyura lembut. Memindahkan tangan gadis itu yang terus berpegangan pada kenop pintu. “kita pulang?” tanya Kyuhyun sepelan mungkin. Hyura menggelang tanpa menoleh. Gadis itu hanya terus menyakiti mata dan hatinya sendiri dengan melihat orang yang ia cintai mencium wanita lain.

Kyuhyun hanya mengendikkan bahunya asal. Yah pria itu berusaha tidak peduli dengan Hyura, perasaan suka gadis itu pada kakak sepupunya bukanlah urusannya. Meskipun nuraninya pun tidak tega melihat Hyura namun lagi-lagi ia menekan perasaannya jauh-jauh.

“aku tidak menjamin hubungan ini akan berhasil” ujar Chaearin pelan setelah Donghae melepas ciumannya.

Donghae tersenyum tipis “setidaknya kita sudah mencoba” sahutnya lalu memeluk Chaerin erat.

“a..ak..aku mau pulang” ujar Hyura bergetar. Langkahnya sedikit terhuyung jika Kyuhyun tidak memegannya “Gwenchana?” tanya Kyuhyun sedatar mungkin. Hyura mengangguk lemah lalu berusaha berdiri tegak. Berjalan mendahului Kyuhyun. sedangkan pria itu hanya memandangi pundak Hyura yang bergetar.

“besok tidak perlu datang kerumah jika kau belum merasa lebih baik” kata Kyuhyun dingin saat ia menghentikan mobilnya di parkiran basement apartemennya. Sudut matanya menangkap Hyura yang sejak tadi hanya tertunduk sambil meremas bagian bawah Sweaternya.

“istirahatlah”

“…”

Kyuhyun menoleh saat Hyura tidak beranjak sedikitpun

“kau tidak mau turun?” tanya Kyuhyun sedikit ketus

“Kyuhyun ssi” Hyura menganggkat wajahnya lalu menatap Kyuhyun serius

“wae?”

“bantu aku”

“huh?” Kyuhyun menautkan alisnya

“bantu aku menjadi wanita yang disukai Donghae Oppa saat ia masih berumur 21 tahun”

Kyuhyun membuang muka sambil tertawa mengejek “kau gila”

“aku mohon Kyuhyun ssi”

“apa Hyungku pernah menyukaimu huh? Jika pernah ia akan kembali padamu dengan sendirinya dan jika tidak, kau tidak perlu berharap lagi padanya” Hyura tertunduk mendengarnya dan Kyuhyun bisa menebak bahwa Donghae sama sekali tidak pernah menyukainya. Dan entah kenapa tiba-tiba ia menjadi semakin kesal melihat tingkah Hyura yang sanagt terpuruk karena seoran pria yang tidak pernah menyukainya.

“Kau hanya membuang waktumu” desis Kyuhyun tajam “Kau…..”

“kami akan menikah” potong Hyura cepat

“Mwo?”

“Donghae Oppa mencari ibunya untuk meminta restu atas penikahan kami dan mereka mengalami kecelakaan saat perjalanan kerumahku” Mata Kyuhyun beralih ke tangan Hyura yang mengusap-usap pelan cincin yang bertengger di ibu jari Hyura.

“cincin itu….”

 “ini cincin yang diberikan Donghae Oppa, tapi karena terlalu besar aku meletakkannya di ibu jari”

Kyuhyun tertawa hambar, atau lebih tepatnya menertawakan dirinya sendiri. ia begitu bodoh hingga tidak menyadari Hyura telah menggunakan cincin yang sering Donghae pamerkan padanya dulu.

“apa kakek tau soal ini?”

Hyura mengangguk

Kyuhyun mendengus tidak percaya. Semakin kesal dengan kakeknya yang bahkan tidak menceritakan apapun padanya. ia seperti orang tolol yang tidak tau apa-apa yang menganggap Hyura hanya sebagai perawat Donghae dan berani-beraninya dia menyukai calon kakak iparnya sendiri bahkan menciumnya. adik macam apa aku ini.

“pantas saja ia memberikan piano ibunya yang paling berharga padamu. Ternyata kau calon istrinya”

“ne majayo”

“lalu soal hutang yang kau maksud?”

“itu…” Hyura mengigit bibirnya gelisah “itu … sebenarnya…. Aku mendapatkan donor ginjal Donghae Oppa”

“MWO?” Kyuhyun membelalakan matanya tidak percaya.

Hyura mengangguk lemah “saat ini Donghae Oppa hanya memiliki satu ginjal karena ia mendonorkan satunya lagi untukku”

Kyuhyun menggeleng tidak percaya. Sebesar apa perasaan Donghae pada Hyura hingga ia rela memberikan ginjalnya pada gadis itu. tapi jika dilihat sekarang, Donghae dengan mudahnya melupakan Hyura membuat Kyuhyun pun ragu dengan perasaan kakak sepupunya. Sebenaranya apa yang terjadi?

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

106 Balasan ke My Brother's Girl [Part 3]

  1. Sarah cho berkata:

    Waaah tambah penasaran nih
    ditunggu chapter berikutnya ^^

  2. LarryHwan berkata:

    Terlalu banyak adegan patah hati yang bikin nyesek, ahaha…… Fighting!!

    • miss hoon berkata:

      Waktu bikin ini saya jg nangis dikit koq hehehehehe #lebehh ^^

      • LarryHwan berkata:

        Aigoo…. Dan yg bkin paling nyesek itu eon, si Kyu kayak kagak lagu alias tercampakkan, ehhhhh….. #plakkkk *bahasa gua mulai aneh, kkkkkk
        Next Part…. Nyesek lgi oke dech, ayoo….. Tpi ilangin yaa kesan ngacuhin Kyu *halah….
        Because, gua nyesek bnget bacanya…… LOL
        Oyaa…. Punya twitter nggak eon….?

  3. yua berkata:

    wah konfliknya berat bngt yah.
    kesian Kyu -_-

  4. Doeng …saya first kah ?
    Itu chaerin mantan pacar donge waktu remaja ya ??
    Hyura calon istri dongek ??
    Tapi kenapa di lupain duh kesian ..
    Hyura sama kyu ajja gih haha .

    Nice ff
    :):)
    next part di tunggu

  5. muiiy berkata:

    getting more complicated, huaah seru banget. tapi perasaan chaerin masih suka sm donghae ga sih? duh penasaran jg hub. antara kyu sm donghae pas jaman kuliah gimana? hahaa semoga next part cepet keluar ya thor 🙂

  6. ninepisces berkata:

    aduhh… bingung msti ngerasain sakit hati yg mn antara kyu ato hyura….
    lanjuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!

  7. Eka apriliyani berkata:

    Huuaaaaa… Penasaran banget sama kelanjutannya.. Semoga nanti akhirnya hyura sama kyuhyun^^

  8. mira_MM berkata:

    Duh duh duh..
    ngasih ginjal..it ga main2 lho, dalem brarti hubungan mrka berdua
    kesian hyura..hae ga ngenalin dy tp kesian sm kyu jg..blm2 ud bertepuk sebelah tangan,..

  9. sparkyura berkata:

    ya ampyun kenapa kyuhyun-hyura-donghae selalu terlibat dalam cinta bersegi-segi oh kenapa oh kenapa?

  10. detha prilia berkata:

    waw daebak eonnie ceritanya ^^
    aku jadi makin benasaran

  11. Eka berkata:

    Omo 😮 jadi Donghae sbernar.a mencintai Hyura pa ga??? Jd Cinta Hyura hnya bertepuk sbelah tangan/hnya balas budi??? Lanjuuuut author-nim #keep writing 🙂

  12. Hyejin berkata:

    aigoo aigoo…. jadi mereka akan menikah….. huaaaa penasaraaaaan…. semoga aja donghae sma chaerin aja…. kyu buat hyura…..

  13. kyuhyunistielf berkata:

    Akhirnya post juga, Kesian banget sih Kyuhyun nya…pokoknya Kyuhyun harus smHyura, Dongek-Chaerin…TITIk!!

    #ancemauthor…kkkkk
    next part jangan lama2 ya & lebih pnjang n q harap next part akan lebih jelas hubungan antara mereka….

  14. taritory berkata:

    mwooo….gak nyangka klo hubungan donghae ama hyura udh sejauh ituu…
    penasaran bngt ama lanjutannya..bakalan jd kyuhyun_hyura ato donghae_hyura…
    di tunggu beud nextnya ia thor^^

  15. Rhuky93 berkata:

    yak.. mau nikah tapi hilang ingatan.. poor hyura..
    hey.. kasihan mereka berdua bukan deng tapi semuanya.. hahhahahhaa..

  16. Park Ji Ae berkata:

    Huwaaaa 🙁 hyuranya kasian…. :'( daebakk thorr ditunggu lanjutannyaa yaaa Fighting!! 😉

  17. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Jadi gimana perasaan Dong Hae sebenarnya sama Hyura? Jangan-jangan Hyura jg cuma balas budi ke Hae. Dan lagi itu cincin, jangan-jangan sebenarnya untuk Chaerin, makanya terlalu besar dijari Hyura. Dong Hae & Chaerin. Kayaknya lebih serasi^^

  18. Nofi berkata:

    donghae kok bisa gitu sih, hyura yang sabar ya, kyuhyun buatlah hyura senang, chaerin ???
    ditunggu part selanjutnya eonni, fighting 🙂

  19. anggrie berkata:

    D.A.E.B.A.K 🙂

  20. Fadilah umy berkata:

    Mkin penasarannn?keren part ini

  21. nayakun berkata:

    kasian hyura nya
    tp itu sbnrnya prasaan dongha ke hyura gmna sih?
    aku jd bingung..
    tp aku ttp brharap hyura sma kyu oppa

  22. hartini berkata:

    Daebak,keren bnget. Klw bisa hyura sma kyuhyun ajja ne^^, eit intro dulu ah Anyong haseo .. aku reader bru , nemu blog ini udh lama . Ma’af aku g pernah komen, sebener’y pengen bnget . Tpi ya ampun susah’y minta ampun, aku ampe stress *lebay, hehehe 🙂
    Sangat suka dngan smua krya mu^^ , aku tunggu karya2 mu slnjut’y 🙂 dan aku tunggu kelanjutan dri crita ini yah ..
    Gomawo^^

    Author fighting (^_^)/

  23. Dyah berkata:

    Hah? Amnesia?? Aigoo kasian hyura yg ternyata calon istrinya.. Hmmm makin penasaran sama part selanjutnya.. Kkk hwaiting Author!

  24. kusik kusmiari berkata:

    wahh, bner kata kyu donghae menyebalkan…. hahahaa
    tpi kasian ama hyura T.T jleeb banhet kalonliat sifay donghae yg sekarang,

  25. Camet^p% berkata:

    Next part chinggu

  26. tata berkata:

    pendekan ya
    hehehehe

    makin rumit aja.
    ntar pasti jdi saling tukar pasangan
    kyi ma hyura, hae ma charrin
    hidup ini memang penuh misteri
    gud story
    lanjuuut

  27. dwie1202 berkata:

    yaaaaa…. lee donghae.

  28. niza berkata:

    Hadoh donghae amnesia ternyata
    Çhaerin udh ga ada rasa lagi ya thor sm donghae, kq donghae ngajak balikan chaÉrin rgu2 gtu ya walaupun donghae ngajak balikannya saat donghae amnesiÀ
    Kasian banget sama hyura dilupain sm donghae
    Pdhl udah mau nikah
    Poor kyuhyun, knp hrs suka sama cln istri kk sepupunya sendiri
    Thor trs kyu ntr sma siapa?
    Lanjut thor
    Ditunggu next chapt

  29. tyafeya berkata:

    ding dong deng….konflik konflik..kasian kyu kya org bodo g tw apa2..huft

  30. nury choi berkata:

    Omfg….dongeeekkkk galak bgt……. sbnrnyaa dongeek mau nniikahhhh ma hyurrra???ehhhh lpa iinnggaatan…..kyu kssaaiaann TTT,,,TTT

  31. asikkk makin rempong deh konfliknyaa,,,
    keburu penasaran cepet dilanjut,,,,

  32. devi berkata:

    sy terombang ambing dgn ceritanya bikin penasaran,takut salah menebak

  33. Jia Jung berkata:

    Oow…
    Akhir’a terbongkar sudah semua rahasia hubungan Hyura n Hae.
    Tp bnr kata Kyu, biarpun ilang ingetan yg nama’a cinta pasti msh ttp berasa dong.
    Apa jgn2 ada hubungan’a sm gumaman Sungmin pas pertama kali liat Hyura??
    Aiiggooo…

    Jia Jung

  34. Cho handa berkata:

    astaga kasihan ya kyuhyun pas tau jelas hubungan donghae hyura.
    ya ampun knpa jga semua org gk ada yg jelasin dari awal ke kyu kalau donghae mau nikah sama hyura.
    kan gk akan kyu ngerasa sakit hati lihat hae hyura.

    Thor ini blog ya gk ada notif lewat email ya ?? aku selalu telat baca ff kamu gegara gk ada notif ya.
    buat notif email ya donk biar bisa di follow

  35. kapin berkata:

    Eonni aku reader baru disini dan langsung suka sama ceritanya. Aku suka alur cerita pas & penggunaan bahasanya juga mudah dimengerti. Feelnya juga dapet. Ditunggu part selanjutnya:3

  36. liafamzz berkata:

    Anyeong chingu…
    Aq new reader jd paz buka aq coment d sini dlu hehehehehe…
    Aq blh jelajah wp thor yah…
    Salam kenal

  37. TrioMaknae berkata:

    fyuh nyesek thor. Kasihan hyura, donghae cpt sembuh dong. Ish kyu ksian bgt. Cepet next ya.

  38. kartika hutabalian berkata:

    Wah…
    Makin seru aja..
    Lanjut thor dengan segera..
    Penasaran banget..

  39. Pendekarcantiq berkata:

    Lanjut thor.
    Bwt hyura jdnya ma donge ja.

  40. Vina JoonTuasuun berkata:

    donghae Tega!!!!
    Pensaran thor,, ljt thor 😀

  41. peachly berkata:

    baguuus b^^d
    tapi kalo kata aku karakter kyuhyun perlu dikembangin lagi. kalo kaya hyura dan donghae perwatakannya udah jelas
    penasaran bgtttt sama entarnya bakal kayagimana
    lanjuttttt hwaitiiiing!

  42. DayRyn berkata:

    “sebenarnya apa yang terjadi?” akupun tak tau…. next di tunggu

  43. fransis01 berkata:

    Wooooaaaaahhh, hahaha
    Lanjut saeng, lanjut ! penasaran nich jadinya. Makin lama makin bikin penasaran aja jalan cerita nya.
    Ditunggu part selanjutnya saeng.
    Fighting.. Jangan lama2 ya, hehe.

  44. ainikyu berkata:

    Ditunggu next partnya.
    Ceritanya bkin penasaran.

  45. nachan berkata:

    seharian ini aku baca ff ini langsung loh hehe penasaran bgt sama kelanjutannya. Aigoo kasian hyuranya u.u kyuhyun jg jd mendem perasaannya. Lanjut ya chingu

  46. Maulina Jelita berkata:

    wahhhh,,, amazing banget jalan ceritanya,,,, nyesek banget aku kalo jadi hyura,,, mau nikah eh, malah kecelakaan trus dilupakan,,, jebal jangan buat hyura lebih tersiksa lagi thorrr, aku gag tega,,,
    next,,, ditunggu kelanjutannya ya,,, ^^!

  47. neezhaa berkata:

    Naah kyu aku jg bingung,.jdi sebenarnya ap yg terjdi thor?!tmbh penasaran bnget ni mah..
    Dtnggu kelanjtn partnya^^

  48. syalala berkata:

    oohh tidaaaaaakk kenapa pendek sekaliiiiii huhuhhu ini bener bener bikin penasaran. kalo maunya aku sih, nanti ujungnya hyura sama kyuhyun, donghae tetep sama chaerin. tp entah gimana jalan ceritanya, yg jelas kyuhyun bakal sakit hati banget banget banget karena hyura cinta banget sama donghae. ah ini bener bener bikin penasaaarrnn. plis thor bikin ceritanya se unpredictable and unexpected bangetttt yah biar makin gemes hahah ahya satu lagi, kalo bisa panjangin ceritanya hehehehehehhe banyak mintanya nih syalala-_- maaf yah thor cuma bisa bilang keep writing and goodluck! aku suka cerita2mu disini hehe

  49. azizah_kyubie^^ berkata:

    JLEB! JLEbbb… kmrin kyu.. skrg hyura yg sedh.. tega bgt lo ikan mokpo!.. huaa..
    “Sebesar apa perasaan Donghae pada Hyura hingga ia rela memberikan ginjalnya pada gadis itu. tapi jika dilihat sekarang, Donghae dengan mudahnya melupakan Hyura membuat Kyuhyun pun ragu dengan perasaan kakak sepupunya. Sebenaranya apa yang terjadi?,” ;iya, sbearny apa yg trjd???????.. *loading*..
    Ok! tunggu next part ja.. kk~ hwaiting eoni

  50. elftic berkata:

    halloooo….new reader here..
    cpt lnjut ya crtanya thor..

  51. tiwiw berkata:

    kasian hyura , mau nikah tapi donghae nya amnesia
    kasian kyuhyun juga
    next part nya ditunggu

  52. uchapucca berkata:

    thor hyura di sandingin ama kyu yahhh, please!!!

  53. uchakyu berkata:

    next thor
    ku harap banget hyura bsa suka ama kyu

  54. Hilma berkata:

    keren., next chingu…
    berharap donghae sembuh dari amnesianya dan balik lagi sama hyura..
    hyura sama donghae aja ya chingu… ^^

  55. hinata berkata:

    Bc crt ni jd ingt drakor secret garden episod 19 pas kim joo woon lupa ma gil ra im
    😛
    D tunggu next part, jgn lm2 y author
    😛

  56. nita indah sari berkata:

    Next chingu ……mkin penasaran

  57. Jkl berkata:

    Akhirnya kthuan jga spa hyura…
    Wahh si cho mkin pth hati tuhh tau kbnrnnya..
    Eonni nextnya d tunggu scptnya^^

  58. Shekyu berkata:

    Woach stlh bc dr part 1 ampe 3, bikin greget aj!
    Membingungkn!
    Ap sbnrny yg tlh trjd?
    Aq jg brpikirn sm dgn kyuppa, haeppa sprtiny tdk bgtu mencintai hyura!
    Ap gi ktika mingppa blg hyura mirip ibu haeppa (part 2), tdk menutup kmungkinan hyura trnyt adikny haeppa kan?
    Aisss author brhenti mmbuat q seakan2 ingin mati pnsaran & jantungn dgn karya2 mu!
    Jgn lma2 dlanjutkn ya..

  59. Shekyu berkata:

    Woach stlh bc dr part 1 ampe 3, bikin greget aj!
    Mmbingungkn!
    Ap sbnrny yg tlh trjd?
    Aq jg brpikirn sm dgn kyuppa, haeppa sprtiny tdk bgtu mncintai hyura!
    Ap gi ktika mingppa blg hyura mirip ibu haeppa (part 2), tdk mnutup kmungkinan hyura trnyt adikny haeppa kan?
    Aisss author brhenti mmbuat q seakan2 ingin mati pnsaran & jantungn dgn karya2 mu!
    Jgn lma2 dlanjutkn ya..

  60. fischo berkata:

    wahh baguss.. semoga aja kyuhyun sama hyura.. dan donghae sama chaerin,, ditunggu next partnya thor..

  61. haemi berkata:

    oh gitu toh, kasian hyura
    udah sama kyu oppa aja hehe

  62. WonKyu_ELF berkata:

    Gilaaaaa, ini gilaaaa!!!! Hueeee….knapa jd rumit gini??? Yak! Pria pendek, cpt sadar! T_T

  63. zio09 berkata:

    endingnya mengejutkan..
    oh astaga~ bagaimana bisa??
    sepertinya cerita ini masih panjang, jad penasaran sama kelanjutan kisahnya kyuhyun hyura… *lupakan donghae n chaerin.. hahaha

  64. shinmin berkata:

    Ciyee kyuhyun patah hati.
    Aku tunggu ya kelanjutannya.
    Author Fighting!

  65. tyascemond berkata:

    Huaaa rumit!! Masalahnya makin rumit thor~

  66. aayu berkata:

    Apa donghae oppa sengaja amnesia karna tau kyuhyun suka ama hyura ? Tiba” comment, ahahaha. Jadi gregetan, nice story unnie

  67. tyachu berkata:

    dear author-nim.. eon, masa gw nangis pas scene di mobil yg hyura bilang “kami akan menikah…” aahh itu ngga tau kenapa gw nangis bayangin perasaannya kyuhyuh ke hyura X﹏X luluh lantak rasanya hhuahahaa

    eon, ditunggu mbg part 5 dan rache part 4 nya eon..
    fighting eon and keep writing. (*^﹏^*)

  68. kyurang berkata:

    Kasian hyura ,, tapi kasin juga kyu nyaa

  69. deewookyu berkata:

    oooohhhh………

    sungguh dilema….saengg..!

  70. entik berkata:

    Aku setuju apa kt kyu ” Sebenaranya apa yang terjadi? ”
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    Share this:
    TwitterFacebook
    Terkait
    My Brother’s Girl [part 4]
    In “Fanfiction”
    actress and marriage [part 7 full]
    In “Cho Jino”
    actress and marriage [part 5]
    In “Fanfiction”
    Posted in Fanfiction
    Tagged Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Park Hyura
    81 THOUGHTS ON “MY BROTHER’S GIRL [PART 3]”
    Comment navigation← Older Comments
    tiwiw
    FEBRUARI 17, 2014 PADA 8:55 AM
    kasian hyura , mau nikah tapi donghae nya amnesia
    kasian kyuhyun juga
    next part nya ditunggu
    Balas
    uchapucca
    FEBRUARI 21, 2014 PADA 12:37 AM
    thor hyura di sandingin ama kyu yahhh, please!!!
    Balas
    uchakyu
    FEBRUARI 21, 2014 PADA 12:40 AM
    next thor
    ku harap banget hyura bsa suka ama kyu
    Balas
    Hilma
    FEBRUARI 25, 2014 PADA 12:00 AM
    keren., next chingu…
    berharap donghae sembuh dari amnesianya dan balik lagi sama hyura..
    hyura sama donghae aja ya chingu… ^^
    Balas
    hinata
    FEBRUARI 25, 2014 PADA 10:11 PM
    Bc crt ni jd ingt drakor secret garden episod 19 pas kim joo woon lupa ma gil ra im 😛
    D tunggu next part, jgn lm2 y author 😛
    Balas
    nita indah sari
    MARET 1, 2014 PADA 10:15 AM
    Next chingu ……mkin penasaran
    Balas
    Jkl
    MARET 2, 2014 PADA 9:54 AM
    Akhirnya kthuan jga spa hyura…
    Wahh si cho mkin pth hati tuhh tau kbnrnnya..
    Eonni nextnya d tunggu scptnya^^
    Balas
    Shekyu
    MARET 4, 2014 PADA 2:31 PM
    Woach stlh bc dr part 1 ampe 3, bikin greget aj!
    Membingungkn!
    Ap sbnrny yg tlh trjd?
    Aq jg brpikirn sm dgn kyuppa, haeppa sprtiny tdk bgtu mencintai hyura!
    Ap gi ktika mingppa blg hyura mirip ibu haeppa (part 2), tdk menutup kmungkinan hyura trnyt adikny haeppa kan?
    Aisss author brhenti mmbuat q seakan2 ingin mati pnsaran & jantungn dgn karya2 mu!
    Jgn lma2 dlanjutkn ya..
    Balas
    Shekyu
    MARET 4, 2014 PADA 2:35 PM
    Woach stlh bc dr part 1 ampe 3, bikin greget aj!
    Mmbingungkn!
    Ap sbnrny yg tlh trjd?
    Aq jg brpikirn sm dgn kyuppa, haeppa sprtiny tdk bgtu mncintai hyura!
    Ap gi ktika mingppa blg hyura mirip ibu haeppa (part 2), tdk mnutup kmungkinan hyura trnyt adikny haeppa kan?
    Aisss author brhenti mmbuat q seakan2 ingin mati pnsaran & jantungn dgn karya2 mu!
    Jgn lma2 dlanjutkn ya..
    Balas
    fischo
    MARET 4, 2014 PADA 8:34 PM
    wahh baguss.. semoga aja kyuhyun sama hyura.. dan donghae sama chaerin,, ditunggu next partnya thor..
    Balas
    haemi
    MARET 12, 2014 PADA 8:32 PM
    oh gitu toh, kasian hyura
    udah sama kyu oppa aja hehe
    Balas
    WonKyu_ELF
    MARET 27, 2014 PADA 7:54 PM
    Gilaaaaa, ini gilaaaa!!!! Hueeee….knapa jd rumit gini??? Yak! Pria pendek, cpt sadar! T_T
    Balas
    zio09
    MARET 30, 2014 PADA 3:54 AM
    endingnya mengejutkan..
    oh astaga~ bagaimana bisa??
    sepertinya cerita ini masih panjang, jad penasaran sama kelanjutan kisahnya kyuhyun hyura… *lupakan donghae n chaerin.. hahaha
    Balas
    shinmin
    APRIL 16, 2014 PADA 1:59 PM
    Ciyee kyuhyun patah hati.
    Aku tunggu ya kelanjutannya.
    Author Fighting!
    Balas
    tyascemond
    APRIL 19, 2014 PADA 9:12 PM
    Huaaa rumit!! Masalahnya makin rumit thor~
    Balas
    aayu
    APRIL 20, 2014 PADA 7:38 PM
    Apa donghae oppa sengaja amnesia karna tau kyuhyun suka ama hyura ? Tiba” comment, ahahaha. Jadi gregetan, nice story unnie
    Balas
    tyachu
    APRIL 23, 2014 PADA 3:32 AM
    dear author-nim.. eon, masa gw nangis pas scene di mobil yg hyura bilang “kami akan menikah…” aahh itu ngga tau kenapa gw nangis bayangin perasaannya kyuhyuh ke hyura X﹏X luluh lantak rasanya hhuahahaa
    eon, ditunggu mbg part 5 dan rache part 4 nya eon..
    fighting eon and keep writing. (*^﹏^*)
    Balas
    kyurang
    MEI 3, 2014 PADA 9:45 AM
    Kasian hyura ,, tapi kasin juga kyu nyaa
    Balas
    deewookyu
    JUNI 9, 2014 PADA 8:58 AM
    oooohhhh………
    sungguh dilema….saengg..!
    Balas
    Comment navigation← Older Comments
    Tinggalkan Balasan
    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *
    Nama *
    Surel *
    Situs web

  71. lovey denalisa berkata:

    Q sependapat ma kyuhyun.kalo emang d0nghae mau nikah nd sampe d0n0rin ginjalnya pasti dy ada getaran aneh ma hyura walau lupa ingatan.

  72. karina berkata:

    kasian hyunra sama kyunyun nyaaa …

  73. allyn berkata:

    Kesian hyura.. hae hilang ingatan.. padahal mu nikah.. tp apa bner hae cinta sm hyura..nyesek deh.. semoga chaerin bantu hae ingat lg..
    Tapi.kasian kyu juga.. apa dia bkal ga sm hyura huhu
    Next..

  74. alpermata berkata:

    Seperti biasa, meninggalkan jejak 🙂

  75. virahaera8694 berkata:

    nextttttttt penasarannnnn…..
    omo? bingung mau kasian sama syp… semuanya kasian

  76. Caca berkata:

    Hiks kasian bgt kyuhyun hahhhhh rumit bgt permasalahan ny 🙁

  77. inet berkata:

    kyu,udh ma aq aja..kekekeke.. 😀
    hmmm…tmbh rumit nh,,yah,aq sh pgn ny hyura ma kyu..c ikan mokpo itu biar ma chaerin..hehehe…
    tp,aq lbh pgn lg kl kyu ma aq,,#tmbh gila,,hiraukan ^^#

  78. amidamaru berkata:

    Author yg cantik! Tolong lebih banyak tampilkan temen2 klub jazz nya kyuhyun dan dokter eunhyuk wekekeke. Mereka menarik! Semangat!!

  79. aidennishy berkata:

    amnesianya donghae kayaknya bener-bener parah deh ‘-‘ masak iya 2014 jadi 2007, dan lagi dia juga maksa chaerin buat kembali ke dia padahal sebenrnya dia suka sama hyura ‘-‘ sabar ya kyu, ada hikmah dibalik ini smua kan 😉

  80. Nia_cho berkata:

    Sebenarny apa yg trjadi!? *copas kata2 kyu .hadew knpe bs jd bgnong??wlw kyu jd org ktga tp di ttp tkoh utama,ga trll kcwa lah .blm ada couple yg pasti.next dl ya bwt mastiin hehehe

  81. aku mulai ragu..jangan2 Hyura adik kandung Hae ehm saat di klub Sungmin pernah mengatakan mirip ahjumma dan ini mendonorkan ginjal… mungkin Hae kecewa ketika tau kenyataan sebenarnya jd dia amnesia…

  82. nia kurnianti berkata:

    kyuhyun mauu nggak ya nolong hyura

  83. chicyaceskyu berkata:

    Omona, gue frustasi bngt bc ff in. Kshn bngt kyu d sni, dia kyk orng yg gak brguna. Dan yg dia rasain cumn skt hti doang. Bgmn tdk, ia mncintai orng yg shrusnya jd kk iparnya. Sdangkan donghae, ia pux 2 wanita yg mncintainya. Donghae benar2 cinta sm hyura kan? Iya psti, krn gak mgkn ia ingn menikahi hyura klo bukn krncinta, ia gak seberengsek itu. Tp bgmn dngn chaerin? Klo donghae sudh kmbli mngingat, ia psti trluka. Krn gw ykin, dia msh pux rsa. Dan ad ap dngn prkataan sungmin yg mngtakan hyura mrip ahjumma. Siapa dia sbnrnya? Dan plis, kpn kyu bhgia? Gw sesek ngeliat kyu skit.

  84. Gaem lee berkata:

    owh…..
    ternyata hubungan hyera dan donghae sudah sejauh itu, apa yah tindakan kyu selanjutnya akankah ia menerima permintaan hyura?

    kalau aku ad di posisi kyu, pasti sakit dan serba salah.

  85. Krysdha berkata:

    Makin seru,,,

  86. septinahandayani berkata:

    Kyuhyun panas kan , haha
    Kasian hyura nya udah mau nikah , ehh malah calon suaminya lupa sama dia . Penasaran juga kenapa donghae bisa lupa sama perasaannya ke hyura ? oke siap baca next part

  87. darkchocolate27 berkata:

    Duh knapa si hae jd lupa, sebenernya kata2 kyu ada benernya juga sekalipun lupa pasti perasaan ga bisa dibohongin tapi ngeliat sikap hae yg bgtu jdi ragu apa dia suka atau hanya kasian ama hyura?

  88. oriiigamine berkata:

    donghae sm hyura mau nikah?
    waaaa.
    apalagi ug akan terjadi?

  89. kim vikyu_94 berkata:

    puk puk for Kyu 😀

  90. Latuf berkata:

    Oo jinjaaa…ternyta hyura tunangn bang hae….
    huahhh cho kyu apkbr dngn htimu cyng

  91. puputzaroh berkata:

    Kasihan hyura,nyesek dilupain sama calon suami sendiri

  92. sa hyun berkata:

    kenapa sih harus begini.. huhuhu nyesek..
    author hwaiting..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *