Fou

fou

 

Happy Reading N Sorry For typho ^^

 

***

Lagi. Untuk yang kesekian kalinya pria itu berdiri sambil menatap nanar adiknya yang tidak berdaya di ranjang rumah sakit. Pagi ini Hyura ditemukan tekapar di kamarnya dengan mulut berbusa. Tentu saja ini bukan pertama kalinya gadis itu mencoba mengakhiri hidupnya. Bahkan luka di pergelangan tangannya belum benar-benar sembuh.

“Eomma” Leeteuk menggoyangkan bahu ibunya yang tertidur di sofa. “Eomma, bangunlah”  panggilnya lagi. Nyonya Park sedikit mengerang lalu perlahan membuka matanya.

“eohh, Leeteuk-ah wasseo?”

“Hmm, eomma pulanglah. Istirahat dirumah. biar aku yang menjaga Hyura.”

“Kau pasti juga lelah setelah pulang bekerja”

” aku tidak apa-apa”

Nyonya Park mendesah lelah “seharusnya hal ini tidak terjadi” mereka berdua menoleh mamandangi Hyura. Leeteuk duduk disamping ibunya lalu merangkul dan mengelus lelan bahu wanita paruh baya tersebut.

“Semuanya akan baik-baik saja” kata Leeteuk mencoba menenangkan ibunya meskipun terdengar tidak meyakinkan. Ia sendiri ragu adiknya akan baik-baik saja.

“Oh ya, bagaimana dengan Donghae?” Nyonya Park menatap anaknya penasaran.

“sepertinya ia juga mulai menerima keputusan keluarga kita. Kudengar ia juga sudah mulai berkencan dengan wanita”

“syukurlah kalau begitu”

Leeteuk tertawa kecil “dia bukan tipe pria yang akan terpuruk terlalu lama”

“Tapi sepertinya tidak dengan uri Hyura” desah Nyonya Park. Kalau boleh jujur ia sendiri lelah dengan keadaan anak perempuannya. “Leeteuk-ah, apa Hyura akan kembali seperti dulu?”

“Tentu, ia hanya perlu waktu” sahut pria itu sambil tersenyum tipis. “Sekarang sebaiknya eomma pulang sebelum terlalu malam” Nyonya Park mengangguk sembari menjauhkan tubuhnya dari Leeteuk. “Kau juga jangan lupa makan”

“Arasseo eomma”

“Baiklah kalau begitu eomma pergi dulu. Besok pagi eomma kembali”

“Eoh hati-hati” Leeteuk mencium kening ibunya sekilas sebelum ibunya pergi.

Sepeninggal ibunya suasana kamar rawat Hyura begith sepi. Hanya ada suara kardigraf dan suara tetesan air yang berasal dari infusan Hyura. Ingatan pria itu melayang pada malam sebulan lalu. Dimana awal mula adiknya menjadi seperti ini.

***

Malam itu Hyura pulang kerumah dengan keadaan lusuh. Ia bahkan tidak menjawab saat kakak dan ibunya bertanya. Mereka masih bisa mendengar tangisan gadis itu dari luar kamar. Namun gadis itu tetap bergeming dan tidak mau bicara meskipun Kakak dan ibunya memohon-mohon. Hampir 2 hari Hyura tidak mau keluar kamar. Bahkan gadis itu tidak makan dan minum.

“Hyura-ya, kau kenapa sayang? Eoh, eomma mohon buka pintunya”

“Hyura-ya……Park Hyura…… ”

Brakkkk

Nyonya Park terlonjak mendengar suara bedebum keras dari kamar putrinya yang membuatnya panik kalang kabut lalu memanggil Leeteuk. Tanpa berpikir dua kali Leeteuk mendobrak pintu kamar adiknya. Hyura ditemukan terbaring dibawah pintu kamar mandi dengan kain panjang yang diubah menjadi tali yang masih tersangkut di lehernya. Yah gadis itu mencoba gantung diri. Nyonya Park menjerit dan menangis melihat keadaan putrinya sedangkan Leeteuk hanya memandang tubuh adiknya tidak percaya. Adiknya yang begitu ceria bisa berpikiran untuk mengakhiri hidupya,

~

“Sepertinya sebelum ini nona Hyura mengalami kekerasan fisik” jelas kang uisanim

“Bagaimana bisa?” tanya Leeeteuk tidak percaya

“Luka lebam yang sepertinya sudah berhari-hari didiamkan itu ditemukan dibeberapa bagian tubuhnya” jelasnya lagi. Nyonya Park memenutup mulutnya tidak percaya kemudian terisak “astaga, Hyura-ya apa yang terjadi padamu”

“Eomma” Leeteuk merangkul ibunya Mencoba menenangkannya.

“Sebaiknya kalian harus lebih menjaga nona Park. Karena tidak menutup kemungkinan ia akan mencobanya lagi” mendengar hal itu air mata Nyonya Park semakin deras Dan menggeleng kasar.

“Seosangnim, aku ingin adikku di visum.tanpa terkecuali”

“Baiklah. Kami mengerti”

***

Tangan Leeteuk bergetar saat memegang hasil pemeriksaan visum adiknya. Sedangkan ibunya hanya bisa menangisi nasib putrinya. Hyura diduga menjadi korban pemerkosaan. Karena ditemukan luka di bagian kewanitaannya dan bercak merah keunguan di sekitar paha dan payudara gadis itu. Leeteuk menggeram parah lalu meremas kertas yang masih dipegangnya. Matanya mengilat penuh amarah dan rahangngya mengeras memperlihatkan urat-urat dibalik kulit putihnya.

“Aku bersumpah akan menemukan pelakunya dan kupastikan ia menerima akibatnya” geramnya dengan nafas masih memburu

“Hyura-ya….. aigoo uri Hyura-ya…..”Nyonya Park terisak, tubuhnya terhuyung kebelakang hampir terjatuh jika Leeteuk tidak menahannya. “Kenapa ini bisa terjadi padamu nak….ya tuhan , dosa apa yang pernah kami lakukan hingga menghukum putriku seperti ini….. Hyura-ya… Hyura Putriku…”

“Eommma” Leeteuk mati-matian menahan air matanya. Sedih, kesal, marah terlebih pada dirinya sendiri karena Ia merasa gagal menjadi seorang kakak untuk Hyura.

“Leeteuk-ah, katakan ini tidak benar eoh. Katakan….kumohon katakan!” Nyonya Park hampir memenjerit saat mengatakan kalimat terakhirnya.

“Eomma. Kumohon jangan begini”

“Bagaimana nanti dia menjalani hidupnya eoh? Bagaimana dengan masa depannya?” Leeteuk tidak menjawab melainkan memeluk ibunya, ia mengerutkan keningnya menahan tangis. Benar ini terlalu kejam untuk  adiknya.

***

Leeteuk dan ibunya membungkuk dalam saat memasuki kediaman keluaga Lee. Mereka disambut hangat oleh keluarga itu.  “Ku dengar Hyura sakit. Apa sakitnya parah? Donghae bilang Leeteuk melarang kami menjenguk” tanya ibu Donghae.

” ya kami memang melarang siapapun menjenguk Hyura” sahut Nyonya Park

“Waeyo?” Tanya Donghae penasaran dan tidak terima. Ia ingin sekali menemui Hyura. Beberapa hari belakangan ini Hyura mendadak tidak bisa dihubungi dan Leeteuk mengatakan Hyura sakit membuatnya cemas setengah mati.

“Sebenarnya alasan itu juga yanng membuat kami datang kesini” sahut Leeteuk. Semua orang diruangan tersebut menatapnya penasaran khususnya Donghae. Leeteuk menarik nafas panjang sebelum kembali berbicara “kami ingin membatalkan pertunangan Hyura dan Donghae”

“MWO?” Donghae berdiri tiba-tiba menatap Leeteuk tidak percaya.

“Dengarkan dulu penjelasan kami”

“Donghae-ah duduklah” ibu Donghae menarik pelan tangan anaknya hingga terduduk kembali.

“Lanjutkan” Pinta Nyonya Lee lembut

“Hyura sedang sakit dan kami tidak bisa memastikan kesembuhanya. Karena itulah kami ingin membatalkanya. Kami tidak ingin Hyura justru menjadi beban untuk keluarga kalian atau untuk Donghae”

“YA! mana bisa kalian membatalkan pertunangan kami seenaknya. Aku ingin bertemu Hyura. Aku mau bicara dengannya. Aku tidak peduli sakitnya meskipun penyakitnya menular”

“Donghae-ah” tegur ibunya lembut

“Maaf tapi ini telah menjadi keputusan kami. Hyura tidak disini lagi. Kami mengirimnya ke luar negri untuk berobat”

“Kemana? Aku akan menyusulnya”

“Maaf. Demi kesembuhan Hyura, ia tidak bisa dijenguk” sahut Leeteuk sabar

“kalau begitu aku akan menunggunya” Ujar Donghae keras kepala “Aku tidak akan membatalkan pertunangan ini. 1 tahun 2 tahun atau 5 tahun aku akan menunggunya!!

“Donghae-ah!!” Nyonya Lee kembali memperingatkan anaknya

“Eomma!! Aku hanya ingin Hyura. Dan kalian jangan coba memutuskan pertunanganku”

Leeteuk mendesah dalam lalu mengeluarkan cincin pertunangan Hyura dan memberikannya pada Donghae. “Sayangnya yang Hyura lah yang menginginkan hal ini”

“omong kosong. Hyura tidak akan membatalkan pertunangan kami. Dia mencintaiku”

“Karena dia mencintaimu ia mau melakukan hal ini. Mengertilah Donghae ssi”

“aku ingin mendengar langsung dari mulutnya. biarkan aku bertemu dengannya sekali saja” Ujar Donghae sedikit memelas. Leeteuk dan ibunya saling berpandangaan sesaat lalu Leeteuk mendesah pelan. “aku benar-benar minta maaf tapi untuk saat ini Hyura tidak bertemu siapapun”

Donghae mengacak rambutnya frustasi “YA!!!sebenarya apa yang terjadi? bahkan kalian tidak menjelaskan tentang penyakit Hyura”

“Lee Donghae jaga bicaramu!!” tegur Nyonya Lee

“Eomma!!!”

Nyonya Lee tidak menghiraukan protes anaknya lalu memandang calon besanya dengan tatapan sendu “kami sudah mengerti dengan keadaan Hyura. dan demi kebaikan hubungan keluarga kita, kami akan menerima keputusan kalian”

“EOMMA!!!”

“gomawo, jeongmal gomawoyo” kata ibu Hyura diiringi senyum lega. Sedangkan Donghae menatap ibunya dengan penuh aura permusuhan. Ia merasa dikhianati oleh ibunya sendiri. Dan Nyonya Lee pun mmenginginkan yang terbaik untuk anaknya. Tentu ia juga tidak akan suka memiliki seorang menantu yang penyakitan.

~

setelah menyelesaikan segala urusan di Seoul Leeteuk membawa Hyura beserta ibunya untuk tinggal di Busan. Dengan bantuan temannya dengan cepat Leeteuk mendapatkan rumah sekaligus pekerjaan. Ia memutuskan pindah untuk melindungi Hyura dan mempercepat proses pemulihan kejiwaan gadis itu. Semenjak keluar dari rumah sakit Hyura terus murung dan jarang berbicara. Ibu dan kakaknya tidak berani menanyakan kejadian yang sebenarnya menimpa gadis itu. Hyura bisa lepas kendali dengan berteriak dan menangis.

***

“Hmmnhnmm” hyura mengerang pelan dalam tidurnya. Leeteuk yang baru saja kembali setelah mengantar ibunya langsung mendekati Hyura

” Hyura-ya ini oppa” Hyura membuka mata perlahan lalu mengerjap beberapa kali “o oppa” panggilnya serak. Dia sedikit terbatuk “air” seakan mengerti Leeteuk menuangkan air ke gelas lalu membantu adiknya minum. Hyura terserang dehidrasi hebat Setelah dokter mengeluarkan isi perut gadis itu untuk mengeluarkan obat-obatan yang ditelannya.

“kenapa aku disini?”

“Kau terlalu banyak meminum obat tidur. Apa kau berniat bunuh diri lagi hah?”

“aniyo. Aku sungguh tidak bermaksud begitu. Aku hanya tidak bisa tidur. A aku takut saat menutup mata ada bayangan yang datang. karena itu a..aku…..”

“Aku mengerti” sahut Leeteuk lembut “sekarang tidur lah. Aku menemanimu. Tidak akan ada bayangan aneh lagi yg datang” Leeteuk merapatkan selimut adiknya dan Hyura mengangguk patuh kemudian perlahan memejamkan matanya. Merasa aman mengetahui kakaknya berada di sampingnya.

***

Hyura menggeliat  pelan saat merasakan ada yang mengelus kepalanya lembut rasanya nyaman. Apakah ibunya? Gadis itu membuka matanya perlahan lalu dalam sepersekian detik matanya terbuka lebar dan tiba-tiba saja tubuhnya menegang. Bayangan yang selalu mengahantuinya setiap malam kini terlihat  nyata didepannya. Wajah dingin itu tersenyum hangat ke arahnya. Siapa saja tolong aku. Jika ini mimpi maka bangunkan aku dan jika kenyataan maka bunuh aku saja. Sentuhannya benar-benar membutnya ingin mati.

“Bogoshippo Hyura-ya” ucap pria didepannya lembut masih dengan senyum tipis dan tangannya tidak berhenti mengelus rambut Hyura. Tatapan mata pria itu tidak bisa teralih sedikitpun dari gadis didepannya . Ia terlalu memuja Hyura.

“kau menghilang. Kau tau, aku terus mencarimu” pria itu menelusri tangan Hyura hingga berhenti dipergelangaan tangan gadis itu yang masih terbalut perban. Ia mengangkatnya lalu mencium luka Hyura. “Kau bersembunyi sangat baik hingga aku hampir saja putus asa”

“K..ka kau…”rasanya ada batu besar yang menyumbat tenggorokannya membuat suaranya susah keluar.

“Hmm ada yang ingin kau katakan?” Pria tersebut mencondongkan tubuhnya ,hanya menyisakan sedikit jarak diantara mereka. Tubuh Hyura semakin bergetar ketakutan. “Pe…pergi….” ucapnya susah payah.

Pria itu tersenyum tipis lalu mencium kening Hyura “tentu. Kita akan segera pergi dari sini”  Hyura ingin sekali menamparnya karena dengan lancangnya pria itu mencium keningnya. Namun tangannya begitu lemas dan gemetar. Ia merutuki kakaknya yang meningalkannya sendirian.

” pe pergi…ku mohon” pinta gadis itu memelas. Suarnya mulai bergetar dan air mata Hyura mulai menggenang “jebal Kyuhyun ssi” air mata Hyura terjatuh dikedua sisi. “Kumohon jangan sakiti aku. Kasihanilah aku”

“Ssttttt jangan menangis Hyura-ya. Tentu aku tidak akan menyakitimu. Aku akan membahagiakanmu” Kyuhyun mengusap air mata Hyura dengan ibu jarinya lalu menjilatnya. “kau hanya boleh menangis didepan altar, menangis bahagia di pernikahan kita”

Mendengar kata pernikahan air mata gadis itu semakin mengalir deras. Hyura mengigit bibirnya berusaha manahan suara tangisannya. Ia menagis dalam diam. “Uljima hyura-ya, eoh. Aku akan segera mengeluarkanmu dari sini, kau tidak perlu menangis lagi”

“A apa yang kau lakukan?”tanya Hyura di sela tangisnya. Kyuhyun berdiri lalu menyuntikkann sesuatu kedalam cairan infus Hyura. Kyuhyun menahan bahu gadis itu agar tetap terbaring. “Tenanglah. Ini akan membuatmu lebih rilex” Pria itu tersenyum miring.

Hyura terbaring kaku saat Kyuhyun memposisikan dirinya setengah berbaring dan memeluk gadis itu. Ingin rasanya Hyura berontak dan berteriak. Tapi tubuhnya begitu lemas dan tidak bertenaga. Suaranya pun teraaa tersangkut di tenggorokan. “apa yang ia berikan padaku? Oppa…Oppa kau dimana? Kumohon selamatkan aku” Lama-kelamaan matanya memberat lalu menutup perlahan diiringi lagu pengantar tidur yang dinyanyikan Kyuhyun.

***

Pertengahan bulan Desember, musim dingin yang menyelimuti Seoul. Terlihat pemandangan orang-orang sibuk menghangatkan diri mereka. Siang itu Hyura baru saja kembali dari makan siang bersama Donghae. Gadis itu setengah berlari ke arah halte bus, terburu mengejar waktu. terlambat menemui calon ibu mertuanya.

“Aishh gara-gara Oppa menahanku aku jadi terlambat” Hyura sedikit mengatur nafas begitu sampai di halte. Melongok ke arah jalanan mengecek kedatangan bus. Sudut mata gadis itu menangkap sesuatu yang aneh. Hyura menoleh, mata gadis itu terpaku pada sesosok tubuh yang terduduk di pojok halte. Seorang Pria berbalut kaos tipis dan celana santai. Bahkan ia hanya memakai sandal tanpa kaos kaki. Hyura terus memandanginya, Bukan tertarik namun iba. Astaga bahkan cuaca hari ini lebih dingin daripada minggu lalu dan akan semakin dingin.

Tanpa ragu Hyura mendekatinya “ini” Hyura melepas syal miliknya lalu menyodorkannya ke arah pria itu. Pria didepannya mendongak menatap Hyura dalam. Gadis itu sedikit salah tingkah dipandangi seperti itu oleh orang asing.

“ambilah” Hyura kembali menyodorkan syalnya.tapi pria itu tetap bergeming dan terus menatap Hyura. “hey, kau bisa mati membeku kalau terus diam disini. Ambillah”

“…..”

Hyura mendesah dalam melihat pria didepannya hanya diam dan terus menatapnya. Apa dia tidak bisa bicara. Tanpa meminta izin terlebih dahulu Hyura melingkarkan syal miliknya dileher pria tersebut.

“Eoh. Itu bis ku” Hyura bergegas namun tangannya tertahan. Hyura menoleh menatap pria tadi bingung lalu matanya menelusuri tangan Pria itu yang menahan Hyura.

“namamu” ujar Pria itu parau

“huh?”

“aku Kyuhyun. Cho Kyuhyun. dan kau?”

 “ah nama. Aku Park Hyura” Gadis itu tersenyum tipis lalu mencoba melepaskan pegangan Kyuhyun namun cengkramannya begitu kuat “Mianhe. Tapi aku harus pergi. Bisa kau lepaskan tangamu”

“maaf” Kyuhyun melepaskan tangan Hyuyra dan membiarkan gadis itu mengejar busnya.

~

Hyura baru saja keluar dari kedai taco milik tunangannya. Disana ia bertemu dengan ibu Donghae membicarakan tentang persiapan pernikahan gadis itu dengan putranya. Dan Hyura kembali melihat pria yang ia lihat di halte bus sedang berdiri di depan restoran.

“apa yang kau lakukan disini? Kalau kau mau makan masuklah. Disini dingin” Hyura menunggu jawaban Kyuhyun tapi lagi-lagi pria itu hanya menatapnya. “atau kau ingin mengembalikan syalku?” tebak Hyura “tidak perlu. Kau bisa mengembalikannya kapan saja”

“….”

“apa kau mengikutiku?”

“….”

“hey. Kau mendengarku atau tidak?” ujar Hyura mulai kesal

“Hyura….” sahut Kyuhyun lirih

“ne? kau bilang apa barusan?”

“Park Hyura”

“itu namaku”

“aku suka namamu”

“ne?” gadis itu menautkan alisnya semakin heran dengan tingkah Kyuhyun.

“Dan kau adalah takdirku” ucap Kyuhyun lugas. Hyura membuka mulutnya dan mamandang Kyuhyun seperti orang aneh atau bahkan gila. Gadis itu berdeham sembari berusaha mengembalikan ekspresinya “takdir? Kau yakin tidak salah orang?” Hyura hampir tertawa saat menanyakannya. Orang tolol macam apa yang percaya akan hal klise seperti takdir. Menggelikan. Pikirnya.

“Tidak akan pernah salah jika itu kau” sahut Kyuhyun dengan sangat serius. Pria itu menatap Hyura langsung kedalam manik matanya membuat Hyura sedikit tidak nyaman.

“Maaf mungkin kau salah orang” kata Hyura cepat dan segera berlalu. Buru-buru ingin menjauh dari pria aneh tadi.

~

“Kenapa lagi? Sudah 2 hari ini kau tidak menemaniku makan siang” Donghae merengek melalui telepon. Memaksa tunangannya untuk keluar rumah menemaninya makan siang.

“Aku sedang tidak enak badan” dusta Hyura. Yah gadis itu baik-baik saja namun ada sesuatu yang membuatnya sedikit takut untuk keluar rumah. Gadis itu selalu merasa ada yang membayangi langkahnya

“Geotjimal”

“Aku tidak bobohong”

“Apa aku harus menelpon Eomonim?”

“Kenapa kau selalu mengancamku melalui eomma”

“Jadi benar kau berbohong?” tanya Donghae kesal sekaligus tidak percaya

Hyura mendesah lelah “arasseo arasseo. Mianhe. Aku berbohong”

“Wae? Kenapa kau berbohong? Apa kau sudah bosan menemaniku makan siang eoh?”

“Bukan begitu. Aku…… aku hanya tidak ingin keluar rumah”

“Meskipun untuk menemuiku? Apa kau tidak ingin bertemu denganku? memangnya kau tidak merindukanku huh?” Hyura mendesah dalam mendengar rengekan Donghae “kau menyebalkan, kau tau” lanjut pria itu lagi

“Oppa!!”

“Beberapa hari ini kau tidak datang. Apa kau tidak tau aku sangat merindukanmu!”

“Kalau kau merindukanku kenapa tidak kesini? Oppa selalu meyuruhku datang ketempatmu!!”

“Kau tau aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku”

“Kau memang lebih mencintai pekerjaanmu daripada aku!!!”

Klik

Hyura menutup telepon dengan keras

“Hyura-ya……Hyura-ya…Park Hyura!!! Aishhh” Donghae melempar ponselnya kesal namun kemudian memungutnya lagi lalu bergegas mengambil kunci mobil dan jasnya. “Ryeowook ssi re-schedule meeting siang ini” kata Donghae sambil bersiap saat sekertarisnya baru membuka pintu ruangan pria itu

“Ne sajangnim”

~

Hyura menyingkap tirai kamarnya sedikit, melihat keadaan sekeliling rumahnya. Tidak ada yang berubah atau berbeda sebenarnya.Tapi tidak untuk gadis itu. Beberapa hari belakangan ini ia merasa ada bayangan orang lain yang mengikuti langkahnya. Atau mungkin hanya perasaannya? Yang jelas ia merasa tidak nyaman untuk keluar rumah.

“Kkamjjakia!!” Hyura terlonjak saat tiba-tiba saja ada yang memeluknya dari belakang.

“Aku mengagetkanmu?” Ujar suara lembut di telinganya. Hyura sedikit melirik lalu mencoba melepaskan kaitan tangan Donghae di perutnya tapi justru pria itu semakin mengeratkan pelukannya “biarkan seperti ini dulu, sebentar saja” Donghae menyurukkan kepalanya dilekukan leher Hyura. Menghirup aroma gadis itu dalam-dalam.

“Aku merindukanmu, sangat” ujar Donghae pelan, ia menyandarkan kepalanya di bahu Hyura.

“Nado” sahut Hyura tak kalah pelan

“Masih kesal?”

Hyura menggeleng pelan “bagaimana pekerjaanmu?”

“persetan dengan pekerjaan itu” sahut Donghae muak mengingat pekerjaannya yang masih menumpuk.

“Aboenim bisa marah padamu”

“Aku akan menyalahkanmu karena membuatku harus datang kesini”

“Ya!!…..”

Donghae terkekeh lalu mengecup pipi Hyura “saranghae nyonya Lee” bisik Donghae seduktif sambil menjilat telinga Hyura terkadang menggigit kecil-kecil telinga gadis itu hingga tanpa sadar Hyura mendesah pelan. Donghae memutar tubuh Hyura dan langsung melahap bibir mungil tunangannya. Hyura melingkarkan tangannya di leher Donghae dan mulai membalas ciumannya. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata elang yang menatap tidak suka melalui kaca jendela yang masih terbuka.

~

“Siapa? Kyuhyun?”

“Iya nona. Pria tinggi dan tampan itu bilang namanya Kyuhyun. Dan katanya, dia mengenal nona” jelas wanita paruh baya yang bekerja di rumah Hyura.

gadis itu berpikir sebentar mengingat-ingat nama Kyuhyun. Sepertinya ia tidak merasa memiliki teman atau kenalan bernama Kyuhyun tapi nama itu terdengar familiar ditelinganya. “Eomma dan Oppa?”

“Nyonya sedang dalam perjalanan pulang dan tuan muda masih dikantor”

“Begitu yah. Baiklah suruh orang itu masuk. Nanti aku akan turun” Hyura bercermin sebentar sebelum keluar kamar untuk bertemu dengan pria bernama Kyuhyun.

~

“Pria takdir” ucap gadis itu spontan begitu melihat Kyuhyun.

“Pria takdir?” Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya

“huh? Ani. maksudku kau yang waktu itu di halte bus kan?”

Kyuhyuh mengangguk lalu menyodorkan sebuah paper bag “syalmu” Hyura menerimanya. “Sebagai ucapan teeima kasih, Aku ingin mentraktirmu minum teh. Bagaimana?”

“Tidak perlu seperti itu. Aku hanya meminjamkan sebuah syal. Bukan sesuatu yang besar”

“Tapi aku mendapatkan hal yang besar”

“N..ne?”

“Ayolah. Aku juga tidak ingin berhutang budi. Karena syalmu aku bisa merasakan kehangatan”

“kau terlalu berlebihan” Hyura tertawa ringan

“Kalau begitu katakan apa keinginanmu. Aku akan memberikanya sebagai gantinya”

“Ya, tidak perlu begitu”

“Aku hanya tidak ingin dibilang orang yang tidak tau terima kasih”

“Tidak akan ada yang mengatakan hal seperti itu”

“Kau yang bisa membuat orang lain berpikiran begitu”

Hyura mendesah pasrah “arasseo arasseo…. kau mau minum teh? Baiklah. Aku yang menentukan tempatnya”

“Kurasa itu bukan masalah” sahut Kyuhyun diiringi senyum kemenangan.

***

Hyura mengerjapkan matanya perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya. Kepalanya begitu berat dan pusing. Gadis itu melihat sekeliling, ruangan asing yang belum pernah ia lihat. Untaian tirai mewah terlihat disekeliling ranjang yang tengah ia tiduri dan setiap sudut tembok dihiasi dengan patung-patung ukiran yunani. Bukan hanya itu , baju yang ia kenakan pun berbeda. Kini Hyura berbalut baju sutra panjang transparan. apa yang terjadi? Seingatku, aku tadi sedang mengobrol dengan Kyuhyun di kedai teh lalu semuanya menggelap.

~

“EOMMA!” Hyura terbangun cepat, dengan keringat yang membasahi pelipisnya. Nafas gadis itu sedikit tersengal. Mimpi tentang malam itu kembali datang. Kejadian yang terus mengahantuinya. Hyura menoleh kekanan dan kekiri. Ruangan yang sama. Dengan tirai mewah dan patung-patung yunani. Seperti dejavu, ia kembali ke ruangan terkutuk itu. “Tidak mungkin” kata Hyura dengan suara bergetar “eomma, oppa. Kumohon tolong aku” Hyura berusaha bangkit saat merasakan tangannya masih tertahan dengan jarum infus. Tentu saja pria gila itu membawanya lari dari rumah sakit. Rasanya saat seperti ini ia lebih baik mengakhiri hidupnya dari pada merasakan penyiksaan yang pernah ia alami dulu.

“Jangan dilepas” perintah suara berat saat Hyura melepaskan infusannya. “Kau masih sakit, honey” Kyuhyun menutup pintu kamar lalu mnguncinya. Pria itu berjalan mendekat membuat Hyura menahan nafas. gadis itu begitu takut dengan kehadiran Kyuhyun.

“A..ap apa mau mu?” Hyura memaksa suaranya keluar. “Aku sudah menuruti perintahmu untuk berpisah dengan Donghae Oppa. Kenapa kau menggangguku lagi” Hyura memundurkan duduknya menjauh saat Kyuhyun duduk diatas ranjangnya.

Kyuhyun mengangkat tangannya dan membelai wajah Hyura. Hyura bergidik ngeri saat tangan itu menyentuh wajahnya. Kyuhyun tersenyum tipis “setelah kau baikan, kita akan segera tentukan tanggal pernikahan hmm”

“Pe…pernikahan?” Suara gadis itu tercekat.

“Tentu honey, bukankah sudah kubilang kau adalah takdirku” Kyuhyun kembali tersenyum “kemarilah” perintahnya. Gadis itu hanya memandangi jarak kecil antara dan dirinya dengan Kyuhyun. “kemarilah” perintah pria itu lagi. Hyura bergeser mendekat takut-takut. Bukan karena ingin melainkan untuk keselamatan dirinya sendiri. Kyuhyun tidak akan segan-segan menggunakan kekerasan jika keinginannya tidak dituruti. Hyura pernah mengalaminya saat pertama kali dibawa kerumah itu.

Saat itu Kyuhyun hanya meminta Hyura berpisah dengan Donghae dan menjadi bagian dari hidupnya. Namun Hyura menolak keras dan melawan hingga Kyuhyun kalap lalu menyetubuhi gadis itu paksa.

Kyuhyun menarik Hyura kedalam pelukanya, memeluk gadis itu posesif. “Hyura-ya, aku sangat merindukanmu. Kupikir aku akan mati jika tidak bisa menemukanmu” ujar Kyuhyun lembut “jangan pernah menghilang lagi hmm” Kyuhyun menyisir rambut panjang Hyura.

Hyura menelan ludah kasar. Sejujurnya ia merasa risih dengan perlakuan Kyuhyun. Meskipun Hyura mengakui Kyuhyun tampan tapi bisakah kau bayangkan rasaya disentuh orang asing apalagi orang itu pernah mememperkosamu. Rasanya ingin menangis tapi tak bisa. Menangis pun tidak akan merubah keadaan. Kyuhyun tidak akan melepaskannya. Hyura harus memutar otak sekali lagi untuk kabur dari sangkar ini seperti dulu.

***

aku terbaring kaku di dadanya. Aku benar-benar seperti tawanan pria gila ini. Menyesal. Tentu saja, seandainya waktu bisa diputar. Aku tidak akan pernah memberikan syalku padanya. Menyesal pun tidak ada gunanya. Aku sudah disini.

Ya tuhan bagaimana ibuku dan kakakku. Aku yakin mereka pasti mencemaskanku. Tiba-tiba menghilang begitu saja dari rumah sakit.

“Kau belum tidur?” Tanyanya serak. Ia sedikit menjauhakan tubuhnya lalu menatapku. Satu hal yang tidak kumengerti, tatapan matanya saat menatapku seperti orang buta yang baru pertama kali melihat matahari. Kuakui ia memperlakukan ku dengan baik selama aku pun bersikap bersahabat.

“Tidak bisa tidur” sahutku seadanya

“Wae?”

“Eomma. Aku memikirkan eomma dan oppa ku”

Kyuhyun mendengus. Apa aku menyinggungnya? Semoga saja tidak. “Jangan pikirkann apapun selain kau dan aku. Arasseo!!” Perintahnya terdengar sangat mutlak dan tak terbantahkan.

“K.kyu..kyuhyun ssi” kataku tergagap. Ini pertama kalinya aku menyebut namanya “kenapa kau mau menikah denganku?”

“Bukankah sudah kubilang berapa kali. Kau adalah takdirku Hyura-ya” rasanya aku muak mendengar kata takdir yang terus keluar dari mulutnya. “Kau mencintaiku?” Semoga pria gila ini mengerti pertanyaan ku.

“Jika ada kata yang lebih dalam dari ‘cinta’ untuk mengungkapkan perasaanku. Mungkin kau bisa mengerti yang kurasakan” ucapnya sungguh-sungguh. Untuk sesaat aku terbuai dengan ucapannya. hanya sesaat. Tapi begitu teringat perlakuan pria gila ini padaku, Ia menyetubuhiku meskipun aku memohon dan menangis di kakinya. Jika mengingat penghinaan itu rasanya aku ingin mati saja.

“Aku mengantuk” kataku tiba-tiba. Memaksa memejamkan mataku yang masih segar. Semoga besok aku menemukan cara untuk kabur dari sini atau setidaknya menghubungi Leeteuk oppa.

“Eoh tidurlah” kudengar samar-samar ia bersenandung kecil. Menyanyikan lagu pengantar tidur. Meskipun tidak ingin mengkuinya tapi suaranya sangat indah.

~

Aku sampai tidak bisa menutup mulutku saat seorang dokter datang memeriksa keadaanku. Cho Kyuhyun bukan hanya membawa dokter dan suster kerumahnya tapi seluruh peralatan rumah sakit tersedia disini. Apa pria gila ini berniat membuat klinik pribadi?

“Keadaan nona Hyura sudah jauh lebih baik. Kondisi pencernaannya pun sudah mulai normal. Hanya perlu memperbanyak istirahat”

“Seberapa baik kondisinya? Apa kami bisa segera melangsungkan pernikahan?”

“kurasa jika hanya upacara pernikahan bukan masalah. Selama bukan pesta yang melelahkan”

Kyuhyun tersenyum lebar “tidak masalah. Pesta bisa dilakukan kapan saja”

Aku memandang kedua pria itu tidak percaya. Aku menikah dengan pria gila itu? Ya tuhan lebih baik aku tidak menikah seumur hidup.

“Kyuhyun ssi. Bisa kita bicara?”

Kyuhyun tersenyum ke arahku “sebantar honey” Kyuhyun mengantar dokter dan perawatnya keluar kamar lalu kembali duduk didekatku. Ia menggenggam tanganku yang baru saja bebas dari jarum infus. “Bagaimana perasaanmu? Lebih baik?” tanyanya sambil mengelus pelan punggung tanganku.

“Aku ingin menikah didampingi oppaku” kataku mulai bernegosiasi. Setidaknya saat oppa datang ia bisa membawaku.kabur sebelum upacara pernikahan.

“Hanya akan ada kita berdua dan pastur saat upacara pernikahan. Tidak akan ada orang lain”

“Tapi pernikahan adalah impian setiap gadis. Dan pernikahan impianku adalah didampingi oppaku, dihadiri eomma dan seluruh temen-temanku. Aku ingin membuat mereka semua mentapku iri dalam balutan gaun pengantin. Berdecak kagum, bagaimana serasinya aku dengan calon suamiku nanti. Dan…..” kata-kataku terputus begitu menyadari Kyuhyun manatapku tanpa berkedip. “Ke kenapa?”

“Untuk pertama kalinya kau bicara sepanjang ini” kyuhyun tertawa ringan. Meskipun tidak ingin mengakuinya, ia terlihat sangat tampan saat tertawa seperti itu. Segera aku memalingkan wajahku. Rasanya menggelikan aku terpesona dengan pria gila seperti dia

“Jangan palingkan wajahmu” Kyuhyun menyentuh daguku memaksaku manatapnya. Belum sempat aku berkedip tiba-tiba saja ia bibirnya sudah menyentuh bibirku kemudian melumatnya pelan. Ini bagian yang paling kubenci. Ia selalu menyentuhku seakan aku adalah mikiknya. aku bisa selamat selama aku masih menurutinya. Dia bahkan bisa berubah menjadi seperti binatang jika aku menyinggungnyu sedikit saja.

Kyuhyun menarik tanganku lalu mengalungkan di lehernya. Aku masih diam, tidak membalas ataupun menolak. Ya tuhan kapan ini berakhir? Tanpa sadar air mataku turun dan menyentuh wajahnya. dia mengehentikan kegiatannya di bibirku. Lalu sedikit menjauhkan wajahnya menatapku dalam. Kumohon jangan menatapku seperti itu.

“Jangan menangis Hyura-ya” bisiknya lembut. Tangannya terangkat membelai pipiku dengan hati-hati bahkan termat hati-hati seolah aku sebuah kristal yang rapuh. Kyuhyun memajukan wajahnya lalu mengecup kedua mataku. “Persiapkan dirimu untuk besok” ucapnya penuh arti.

***

Aku terus bergerak gelisah, berjalan kesan kemari sambil Berdoa dalam hati semoga haei esok tak pernah ada. Tapi hal itu mustahil. Suara detik jarum yang terus bergerak seakan seperti anak panah yang menusuk-nusuk telingaku.

Tak pernah terpikirkan hidupku akan seterpuruk ini. Aku bertemu pria gila. Disekap dan diperkosa, pertunanganku pun batal lalu sekarang aku harus menikah dengan orang gila yang sama sekali tidak kucintai.

“Eomma oppa. Maaf aku tidak memenuhi janjiku untuk tidak melukai diriku lagi” aku membulatkan tekadku,memilih mengakhiri hidupku lagi. Hidup yang sebenarnya telah dirampas pria itu.

Aku mengambil sebuah pajangan yang terbuat dari ukiran kayu. Aku berniat menggunakannya untuk memecahkan cermin yang ada di kamar mandi. aku memandangi pantulan diriku sendiri di cermin.

“Kau sangat kasihan Park Hyura. Eomma Oopa mianhe” Aku baru saja mengayunkan pajangan yang masih kupegang lalu ku rasakan cengkraman kuat di pergelangan tanganku. Aku menoleh. Kyuhyun menatapku tajam. Dan dalam hitungan detik kurasakan tubuhku membentur dinding

“Akhh”

Kyuhyun menghempaskan tubuhku ke tembok dan pajangan yang kupegang terjatuh begitu ssaja. Kyuhyun menatapku tajam. seolah ingin memakanku  hidup-hidup. Rasanya menghadapi kematian lebih mudah daripada menghadapi pria tidak waras ini.

“Apa yang akan kau lakukan?” Tanyanya tertahan. Rahangnya mengeras. Ia berjalan mendekat,aku ingin sekali berlari tapi rasanya kakiku terpaku di lantai. “Kutanya sekali lagi. Apa yang akan kau lakukan?” Kyuhyun mendorongku hingga tubuhku kembali membentur tembok. Aku hanya bisa meringis menahan sakit dipunggungku.

“Ka..kau mau apa?” tanyaku tergagap saat ia meletakkan kedua tangannya dikedua sisi kepalaku. Memerangkap tubuhku.

“Memberikan yang kau mau” ucapnya cepat lalu menyambar bibirku. Melumatnya kasar dan penuh nafsu. aku memukul dadanya namun ia mencengkram kedua pergelangan tanganku dan merapatkannya ditembok. Ia menggigit bibirku, memaksa lidahnya memasuki rongga mukutku.

“Hhen..ti.kkan….”isakku disela ciumannya. Bukan menghentikannya tapi kyuhyun semakin bernafsu. Ia menurunkan ciumanya ke leherku. Menjilati, mencium dan menghisapnya dalam mungkin sudah banyak tanda disana.

“Kumohon hentikan…jebal…kyuhyun ssi…kasihani aku….. jangan lakukan ini” aku memohon sambil terisak “kumohon……berhenti…..akhhh…” perih. Mungkin dia mengigit kulitku. Kyuhyun menghentikan kegiatannya lalu kembali memandangku dengan tatapan—aneh.

“jangan pernah lakukan itu lagi” nada suaranya seperti memohon. Apa mungkin ia memohon? Tidak mungkin. Ia menatapku dalam seolah matanya berbicara tapi aku tidak dapat menangkap maksudnya. Ayolah aku bukan peramal. Hening untuk beberapa saat hingga ia melancarkan ancamannya padaku. “atau aku akan membuat keluargamu menyusulmu”

“a.apa katamu? menyusulku?”

“jika kau berani mencoba melukai dirimu lagi. kupastikan kakak dan ibumu akan menyusulmu. Menemanimu disana, Otte?” aku menatapnya tidak percaya. Tidak cukupkah dia menghacurkan hidupku?

“kau!! Pria gila” aku menggeram diiringi dengan air mataku. Bukan air mata kesedihan tapi kemarahan. Pria gila ini bisa melakukan apapun padaku tapi tidak dengan keluargaku.

“aku gila karenamu!”

“obsesimu mengerikan Cho Kyuhyun. kau tidak mencintaiku, kau hanya ingin memilikiku—atau tubuhku”

“benar, kau adalah milikku dan hanya milikku. Hatimu, tubuhmu dan segala yang ada pada dirimu adalah milikku. Milikku!! Dan besok aku akan menjadikanmu milikku seutuhnya. Persiapkan dirimu untuk besok!! ” perintahnya dingin lalu berbalik. Tubuhku merosot sepeninggal dirinya. Menikah? Dengannya? membayangkannya saja membuatku kepalaku berputar. Bagiku menikah adalah konsep memilih pendamping seumur hidup dan hanya akan terjadi sekali dengan orang yang benar-benar aku cintai.

“Aku tidak mau menikah dengannya. shirreo. Neomu Shirreo” gumamku sambil menggelengkan kepalaku. Aku tidak boleh menikah dengannya. aku membenturkan kepalaku pelan ke dinding yang menjadi sandaranku. Ayolah Park Hyura gunakan otakmu! Berpikirlah! Ayo berpikir! Cari jalan keluar!

 aku mengumpulkan segenap keberanianku lalu berdiri cepat mengganti pakaianku dengan gaun tidur sutera panjang yang selalu ia siapkan untukku. Ia selalu menyukai jika aku menggunakannya.

Aku menarik nafas panjang sebelum masuk kedalam kamarnya. Di rumahnya yang seperti istana ini Aku harus bertanya beberapa kali pada pelayan untuk menemukan kamar ini. tanpa mengetuk aku memutar kenop pintu lalu sedikit menyembulkan kepalaku.

Kamar miliknya hampir seluas kamarku yang dia siapkan. Namun tidak ada tirai di sekeliling ranjangnya dan tetap ada beberapa ukurin patung yunani di beberapa sudut. Lalu Ada sebuah meja kerja dilengkapi dengan beberapa layar komputer. Apa dia seorang mata-mata? Kulihat ia sedang terduduk di kursi kerjanya sambil memejamkan mata. Baguslah, aku memiliki waktu untuk menyiapkan kata-kataku. Tapi tidak berlangsung lama, Kyuhyun membuka matanya saat mendengar aku menutup pintu. Tajam sekali pendengarannya.

Aku berdiri canggung di depan pintu saat ia menangkapku basah memasuki kamarnya tanpa permisi. Dadaku berdegup kencang saat ia bangkit dan menghampiriku. Mati aku. Tanpa diduga, Kyuhyun justru merengkuh tubuhku dengan lembut. Ia berubah 180 derajat dari beberapa menit lalu “aku merindukanmu dan kau muncul. Sungguh takdir bukan?”

Aku memutar bola mataku malas. Takdir lagi. aku memegang kedua lengannya lalu melepas pelukannya selembut mungkin. “n..nado” sahutku kaku. ayolah Park Hyura kau harus berbohong lebih bailk lagi.

Ia tersenyum seperti anak kecil “benarkah?” tanya Kyuhyun kelewat antusias. Aku mengangguk pelan dan senyumnya semakin lebar. Melihat senyumnya yang begitu tulus kenapa aku merasa sedikit bersalah?

“kemarilah” ia menggiringku ke sofa hitam yang tidak jauh dari tempat kami berdiri. “ada apa?” tanyanya masih dengan senyum menghiasi wajahnya.

“boleh aku meminta sesuatu?” tanyaku hati-hati

“Mwonde?” Tanyanya penasaran

“cincin”

“cincin?”

Aku mengangguk “eoh cincin. Aku ingin kau melamarku”

Ia terlihat berpikir sebentar “ benar juga, aku belum melamarmu. Tunggu sebentar” ia bangkit lalu mengambil ponsel kemudian menekan beberapa angka disana. Aku berbinar melihat ponsel itu. aku harus bisa mengambilnya dan menghubungi Leeteuk Oppa.

“ini aku. Bawa semua koleksi perhiasanmu. Semuanya. Kau mengerti!!” seperti dugaanku pria gila tapi kaya ini akan membawa toko perhiasan kerumahnya. Jika aku ingin ke DisneyLand apa dia juga akn membawanya kesini? aku jadi penasaran.

“Hyura-ya, kau bisa memilih perhiasan manapun yang kau suka nanti” Kyuhyun kembali duduk disampingku.

“lalu bagaimana dengan gaun pengantin? Aku tidak mau menggunakan gaun pengantin siapa pakai. Gaun pengantinku harus dijahit helai demi helai. Selain itu aku tidak mau desain yang sederhana” kataku sedikit manja.

Kyuhyun tersenyum “kau tidak perlu khawair. Aku sudah menyipakan gaun terbaik untukmu. hanya ada satu dan hanya dibuat untukmu”

Aku ikut tersenyum—tersenyum kecewa. Sial. “baguslah kalau begitu” sahutku tidak ikhlas.

“ada lagi yang kau inginkan?”

“kau”

“aku?” aku mengangguk. “aku sudah menjadi milikmu Hyura-ya”

“ani. Maksudku aku ingin berpacaran. Sebelum menikah aku ingin berpacaran denganmu”

Dia mengerutkan keningnya terlihat tidak setuju “berpacaran atau tidak kita tetap akan menikah. Jadi untuk apa membuang-buang waktu”

Aku mencoba tersenyum setulus mungkin lalu mengalungkan tanganku ke lehernya dan sedikit memajukan wajahku mendekat. Ia sedikit terkejut melihat sikapku yang tiba-tiba agresif namun terlihat jelas binar bahagia di matanya. “aku juga sudah menjadi milikmu. Jadi untuk apa menikah terburu-buru. Toh besok, lusa atau minggu dapan bahkan tahun depan aku akan tetap disini. Disisimu Kyuhyun-ah”

Ia kembali terdiam, berpikir mungkin. Aku semakin memajukan wajahku hingga hidung kami bertemu. “aku ingin mencintaimu seperti kau mencintaiku” kataku pelan. Rasanya ingin sekali mengigit lidahku sendiri saat menucapkannya. Cih mencintai pria gila sepertinya? Membayangkannya saja aku tidak sudi.

Ia akhirnya mengangguk setelah terdiam bergulat dengan pikirannya sendiri. mungkin ia berpikir akhirnya kau menyerah dan mulai belajar untuk mencintainya. “jadi kapan kau mau kita menikah?” Kyuhyun memindahkan tanganku ke pinggangnya. Ia membelai wajahku dengan punggung tangannya. Mengelusnya pelan.

“najunge. Najunge Kyuhyun-ah. Setelah aku siap” ia terlihat kecewa tapi aku buru-buru tersenyum dan memeluknya sekilas. Dan ternyata cukup berhasil. Ia membalas senyumku lalu mengagguk pelan “arasseo”

***

2 weeks Later

Aku melihat pria itu dari lantai dua kamarku. Ia terlihat sedang berbicara serius dengan seorang Ahjussi di taman belakang. Jika sedang sepreti itu Ia tidak terlihat seperti orang normal. Well sebenarnya dia memang tidak gila, tapi di mataku ia adalah psikopat—tampan mungkin.

Hampir lebih dari 2 minggu aku terkurung disini. Berbagai cara dan rayuan sudah kulakukan untuk membujuknya keluar rumah tapi yang ada dia justru merubah rumahnya menjadi kota pribadi. Apa aku berlebihan?

Bukan hanya butik dan bioskop, dia bahkan memboyong Coffe Shop beserta barista hanya karena aku ingin menikmati Americano di tempat langgananku. Selain itu juga dengan salon, tempat spa, dan berbagai koki dari restoran langgananku ia pekerjakan dirumahnya. Kurasa bukannya tidak mungkin ia membuat sungai Han pribadi.

Selama 2 minggu ini aku terus mengamatinya. Ia akan pergi bekerja dua sampai 3 kali seminggu. Aku tidak tau dia bekerja di mana dan sebagai apa hingga membuatnya sekaya ini. akupun tidak tertarik untuk mengetahuinya. Kyuhyun tidak akan meninggalkanku terlalu lama. Mungkin ia takut aku kabur, dan tentu saja aku berniat begitu.

Hingga saat ini ia tidak— ani maksudku belum melakukan apapun padaku. Sejauh ini ia hanya menciumku dan jika ciumannya berlebihan aku harus menghentikannya secara paksa. Awalnya ia terlihat kesal tapi begitu aku menunjukkan senyum termanisku ia pun ikut tersenyum. Aku tidak tau senyumku begitu berpengaruh untuknya. Seandainya dulu aku lebih lunak menghadapinya mungkin keadaanku tidak akan seperti ini.

“kau disini?” bisiknya ditelingaku sekaligus membuyarkan lamunanku. Kyuhyun memelukku dari belakang. Aku menarik nafas dalam sebelum kembali memakai topengku. Perlahan kulepas kaitan tangannya di perutku lalu berbalik. Tersenyum, tentu saja senyum palsu yang telah kulatih selama bersamanya.

“Kapan kau masuk?”

Kyuhyun melingkarkan tangannya dipinggangku dan menarikku ke arahnya. Menempelkan tubuh kami. “baru saja. Apa aku terlalu lama meninggalkanmu? Mian. Ada beberapa masalah yang harus kuselesaikan”

“aniya, Gwenchana”

“Jeongmal?” ia mendekatkan wajahnya hingga hidung kami hampir bersentuhan. Aku mengangguk diiring senyumku yang masih mengembang.

“tapi aku bosan” ujarku manja

“baiklah tuan putri. Hari ini kau mau melakukan apa? Nonton? Perawatan di spa? Atau membaca buku sambil ditemani Americano? Aku akan menemanimu”

Aku melepas pelukannya lalu menggenggam tangannya, menyelipkan jari-jariku disana. “ireoke”

“huh?” ia mengerutkan keningnya

“berjalan sambil berpegangan tangan seperti ini dipinggir sungai Han sambil menikmati langit sore Seoul”

“kau ingin menikmati sore denganku?” aku mengangguk antusis. Berdoa dalam hati ia akan membawaku keluar.

“kalau begitu pegang tanganku, kita bisa berjalan di halaman bersama” senyumku menghilang seketika.

“kenapa dihalaman?”tanyaku tidak setuju

“kita bisa berjalan dipinggir danau. Tidak ada bedanya dengan sungai Han. Lagipula disana terlalu ramai, tidak akan senyaman disini Honey

Aku mendesah pelan. Benar juga, aku tidak terlalu suka keramaian. “ne, majjayo” ujarku lesu.

~

“Kyu, aku ingin bermain Ice Skeeting” pintaku manja.

Ia tersenyum lalu mengangguk. Jantungku berdetak lebih kencang saking senangnya. Akhirnya…. “tunggu sebentar, aku akan membekukan danaunya” sahutnya

“ye?”

“kita akan bermain Ice Skeeeting di danau Hyura-ya”

~

“Kyu, aku ingin kepantai”

Ia tersenyum dan mengangguk mengiyakan “kau ingin pantai yang jernih?”

“Geurom” sahutku semakin antusias

“arasseo” Kyuhyun mengeluarkan ponselnya lalu menghubungi seseorang “Persiapkan Jet!! Aku dan Hyura akan ke pulau pribadiku di Akajima. Oh ya Jangan lupa bersihkan kamarku di sana!”

Aku menatapnya tidak percaya. Akajima? Apa yang bisa kulakukan di pulau terpencil seperti itu?

~

“Kyu, aku ingin ke taman bermain”

Ia tersenyum dan mengangguk “baiklah kita akan ke Takakanonuma Greenland. Otte?”

Keningku berkerut bingung “Takakanonuma Greenland?”

“eoh”

“bukankah sudah ditutup sejak 10 tahun lalu?” seingatku taman bermain itu sangat terkenal dengan cerita hantunya karena itu sepi pengunjung dan akhirnya ditutup.

“ya tapi kita bisa membukanya lagi, karena taman bermain itu berdiri diatas tanahku”

“sebaiknya tidak perlu sampai seperti itu. aku tidak yakin permainannya masih berjalan dengan baik”

“memang tidak terlalu terawat tapi masih bisa digunakan. Bukankah itu salah satu tujuan mengunjungi taman hiburan? Adrenalin. Semakin menegangkan akan semakin menyenangkan” ujarnya. Mendengarnya aku yakin dia memang tidak waras. Mengajakku ke tempat terkutuk seperti itu? Oh yang benar saja.

Aku tersenyum kaku “kita batalkan saja. Itu terlalu jauh” kilahku

***

Aku mengerang frustasi sambil berguling kesana kemari diranjangku. Aku hampir kehabisan akal. Bahkan untuk merebut ponsel Kyuhyun saja aku tidak bisa. Kau sungguh tidak berguna Park Hyura.

“Hyura-ya” aku terbangun cepat dan melihat Kyuhyun di pintu kamarku. Ia berpakaian sangat rapi. Mau kemana dia?”

“aku harus pergi, ada pekerjaan yang sangat mendesak. Maaf harus meninggalkanmu” ia mendekat lalu duduk di tepi ranjang. “aku janji tidak akan lama” ia menarik tengkukku lalu mencium keningku dalam. “aku pergi” ia hendak bangkit namun Aku menarik ujung jasnya, ia menoleh.

“wae?” tanyanya lembut

“jangan tinggalkan aku” pintaku dengan suara memelas mungkin

“Hyura-ya…”

Please

Ia menutup matanya sambil mendesah dalam seorlah aku memberikan pilihan terberat dalam hidupnya. “tidurlah, dan saat kau bangun aku sudah ada disampingmu. Aku tidak akan lama”

“Shireo”

“Hyura-ya….”

“ajak aku!”

“Mwo?”

“aku ingin denganmu Kyu. Bawa aku. Eoh” kataku semakin memohon. Ia kembali mendesah dalam lalu mengusap wajahnya kasar “baiklah” ucapnya akhirnya. Bolehkah aku terlonjak? Akhirnya pria gila ini membawaku ke kantornya dan kesempatanku kabur disana lebih besar.

***

Aku tersenyum miris saat melihat jalanan yang dulu selalu aku lewati. Yah aku merindukannya, kehidupanku yang dulu dan— Donghae Oppa. Bagaimana kabarnya? Mungkin jika pria gila ini tidak datang aku telah menyandang nama Nyonya Lee.

“sampai” kata Kyuhyun lalu membawaku keluar. Aku menatap tidak percaya gedung pencakar langit didepanku yang bertuliskan ‘Cho Industries’ pantas saja ia sekaya itu jika bekerja perusahaan sebesar ini. saat aku masuk seluruh karyawan menunduk hormat pada kami. Dan bisa kulihat ada beberapa yang berbisik melihatku. Aku memandangi tautan tangan kami. Genggamannya begitu kuat dan tangannya terasa begitu dingin.

“Kyuhyun-ah aku ingin ke toilet” kataku saat baru memasuki lift

“di ruanganku ada toilet” sahutnya dingin tanpa menoleh ke arahku ini pertama kalinya ia bersikap seperti ini padaku. Dan entah kenapa aku jadi kesal. Seperti diacuhkan.

“tapi aku sudah tidak tahan”

“tahan sedikit lagi”

“tidak bisa”

“tahan!”

“Cho Kyuhyun!” ia menoleh dan menatapku tajam. Tanpa sadar kakiku mundur selangkah. Wajahnya berubah menjadi Kyuhyun yang dulu. Saat aku menamparnya karena berani-beraninya menyentuh tanganku. “Ky..Kyu..Kyuhyun-ah”

Ia mendorongku hingga terpojok disudut lift. ada apa dengannya? “W waeire?” Tanyaku takut-takut. Tanganku terangkat menyentuh pipinya lembut “waeire Kyuhyun-ah?”

Ia memejamkan matanya lalu mengeleng cepat. Masih bisa kulihat dadanya naik turun. Ada apa dengannya? aku tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. “tidak apa, kau mau ke toilet?” aku mengangguk “baiklah aku antar” ia menekan tombol di lantai berikutnya lalu menggandengku keluar.

~

Aku terduduk diatas toilet sambil berpikir keras. Eotokhe? Bagaimanapun caranya aku harus keluar dari sini. Karna hanya ini kesempatanku. “Hei kau lihat gadis itu?” Kepalaku mendongak cepat begitu terdengar suara dari luar.

“eoh tentu saja. Semua wanita di bagianku sangat penasaran. Kau tau sepanjang pagi ini kami semua membicarakannya” sahut suara satu lagi dengan lebih antusias.

“aigoo~ pasti banyak wanita dikantor ini yang patah hati melihat Cho Sajangnim menggandeng gadis itu” aku semakin menjamkan pendengaranku. Apa yang mereka bicarakan aku dan Kyuhyun? Cho Sajangnim?

“yah termasuk aku” sahut wanita kedua dengan nada suara lesu dibuat-buat. “ah, Jakkaman. Ne Yeoboseo. Eoh arasseo aku akan kembali. Kajja, Eonni mencariku” aku bergegas sebelum keluar dari bilik toilet sebelum kedua wanita tersebut pergi “Tunggu sebentar”

“astaga~” mereka berdua terlonjak melihatku tiba-tiba muncul dan terlihat malu melihat orang yang mereka bicarakan ternyata ada dibelakang mereka.

“maaf aku mengagetkan. Tapi bolehkah aku meminjam ponsel”

Kedua wanita didepanku saling berpandangan bingung lalu akhirnya salah satu dari mereka meminjamkanku ponsel. “kamsahamnida” kataku sambil menunuduk singkat lalu berjalan menjauh kemudian aku berbalik lagi saat teringat sesuatu “bisa tolong rahasiakan ini dari Cho Kyuhyun?” pintaku. Mereka berdua kembali saling berpandangan sebelum akhirnya mengangguk ragu.

Dengan cepat aku menekan nomor yang sudah kuhafal lalu mendekatkan benda elektronik itu ke telinga, sambil berdoa dalam hati semoga nasib baik bersamaku kali ini.

“Yeoboseyo” jawab suara berat dari sebrang dan disaat yang bersamaan aku menghembuskan nafas lega.

“Oppa. Na~ya”

“Hyura-ya? benarkah ini kau? Hyura-ya?” tanpa perlu melihatpun aku bisa membayangkan bagaimana leganya kakakku mendengar suaraku.

“Oppa, waktuku tidak banyak. Sekarang aku ada Cho’s Industries…”

“kenapa kau….”

“dengarkan aku dulu!”

“eoh minhae. Lanjutkan”

“aku disekap oleh Cho Kyuhyun dirumahnya. Dan waktuku disini tidak banyak. Oppa kau harus menjemputku sebelum dia membawaku kembali kerumahnya. disana mustahil kau bisa menemukanku.”

  “arasseo. Aku akan segera menjemputmu. Tahan selama yang kau bisa. Kau harus menungguku Hyura-ya! harus! Kau mengerti?”

“Ne Oppa. Arasseo”

“Itabwa. Keurigeo… saranghae”

“nado Oppa”

***

Aku dan Kyuhyun memasuki Ruang rapat yang terbilang luas. Seperti yang biasa kulihat di drama-drama TV. Kyuhyun tidak pernah melepaskna genggaman tangannya, seolah aku ini anak umur 5 tahun yang mungkin hilang dari gandengan tangan ibunya. Para peserta rapat menatap kami aneh kemudian mulai berbisik-bisik. Tidak perlu menebak-nebak apa yang mereka bicarakan. Yang pasti bukan hal yang menyenangkan.

 “Duduklah disana” perintah Kyuhyun lembut, aku mengangguk menurut. Hampir 1 jam Aku duduk dibarisan para sekertaris dengan gelisah. aku bisa melihat salah satu wanita yang tadi kutemui di toilet duduk berderat denganku. Kim Yujin, itu yang kubaca di ID miliknya. Gadis itu terus menatapku penasaran, aku berpura-pura tidak melihatnya. Mataku terus melihat ke arah jam dinding. Perjalanan Busan-Seoul bisa menghabiskan waktu 4 jam. Apa Leeteuk Oppa bisa sampai tepat waktu?

Sepertinya bukan hanya aku, Kyuhyun pun terlihat gelisah. dalam 5 menit ia selalu melihat ke arahku, memandangku cemas. Apa dia tau? ah tapi itu tidak mungkin. Tapi, bisa saja salah satu dari wanita di toilet tadi mengatakannya pada Kyuhyun. Ani ani, tidak mungkin mereka mengatakannya. Jika hal itu terjadi saat ini Kyuhyun pasti sudah menyeretku keluar dari sini.

“baiklah secara garis besar aku bisa memahaminya. Lanjutkan rapat! Aku masih ada urusan” dengan cepat Kyuhyun bangkit kemudian menarikku keluar. Ruang rapat yang mulanya kondusif menjadi riuh sepeninggal kami.

 “Kyuhyun-ah….”

“Kita Pulang!!” ucapnya tegas. Aku menarik paksa tanganku dari genggamannya. Kyuhyun menghentikan langkahnya lalu berbalik menatapku tajam. Aku menelan ludah kasar. “ra rapatnya belum selesai. Manaboleh kita pulang” kataku susah payah.

“perasaanku tidak enak. Sebaiknya kita cepat pergi”

“Tapi Kyu…”

“kita pulang!!” ia mencoba meraih tanganku lagi namun dengan cepat aku menghindar.

Aku menggeleng cepat “Shireo. Aku tidak mau pulang denganmu” aku melangkah mundur. ia menatapku semakin garang. Ini kantor dan banyak orang disini. aku tidak perlu takut. Benar, kau tidak boleh takut Park Hyura.

“PARK HYURA!!”

Aku berbalik cepat dan berlari sekuat tenaga. “SIAPAPUN TOLONG AK…AKHHH” kurasakan tubuhku terpelanting ke lantai. aku memejamkan mata tidak berani melihat apa yang terjadi padaku. Yang kurasakan kepala dan tubuh bagian belakangku berdenyut nyeri. Aku membuka mata perlahan saat merasakan hembusan nafas memburu di wajahku.

Kyuhyun menindih tubuhku, wajahnya memerah menahan marah. “Apa yang kau lakukan?” desisnya.

Aku sedikit mendongak melihat sekeliling. Banyak orang berkumpul disekitar kami tapi tidak ada satupun yang mendekat untuk sekedar menanyakan apa yang terjadi. Mereka hanya melihat bingung dan beribisik-bisik. “a..aku….”

“BERDIRI!!” Kyuhyun menarikku bangun dengan kasar. selamat Park Hyura kau telah membangunkan singa tidur.

“LEPASKAN CHO KYUHYUN!! SIAPAPUN TOLONG AKU. KUMOHON. …KUMOHON TOLONG AKU” aku meronta, berteriak dan menangis tapi tidak ada satupun yang menolongku. Bahkan security tidak berani mendekat.

“kumohon lepaskan aku Kyuhyun-ah. Kumohon” Kyuhyun terus menarikku kasar menuju lift. “CHO KYUHYUN!!”

“DIAM!”

“LEPASKAN!!”

PLAKK

Kurasakan perih bercampur panas di pipiku. Aku meliriknya tajam “NAPPEUN SAEKKI”

PLAKK

“kau membuatku marah Hyura-ya” geramnya. Ia mencengkram tanganku dengan kuat bahkan aku tidak bisa merasakan tanganku lagi. “AKHH” ia melempar tubuhku kasar ke dalam lift begitu pintu besi itu terbuka. Lalu menciumku kasar dan penuh nafsu. Aku memukul-mukul dadanya namun tidak berpengaruh sama sekali.

Air mataku semakin deras saat kurasakan ia meremas dadaku kasar. pukulanku semakin melemas, aku kehabisan tenaga. Ini seperti dejavu yang kualami beberapa bulan lalu. Sikapnya sama persis seperti ini. ia terlihat seperti iblis daripada manusia.

 ia menggigit bibir bawahku memaksaku membuka mulut lalu ia melesakkan lidahnya, mengeksplore mulutku dengan lidahnya. Tangannya mulai memasuki blusku lalu meremas dadaku dari luar pembungkusnya.

Aku memejamkan mata mencoba mengembalikan emosiku. Kejadian saat itu tidak boleh terulang. aku mengangkat tanganku mengalungkan dilehernya dan mulai membalas ciumannya. Bisa kurasakan ia sedikit tersentak dan ciumanya sudah tidak sekasar sebelumnya kemudian lama-kelamaan berubah menjadi lumatan-lumatan kecil.

“maaf” kataku disela-sela ciuman kami. Ia berhenti dan menjauhkan wajahnya menatapku nanar, masih bisa kulihat pergulatan emosi di matanya. Kyuhyun terlihat tengah menahan sakit. Bukankah seharusnya aku yang terlihat kesakitan?

“gwenchana?” tanyaku. Aku mengusap bintik keringat yang mulai bermunculan di keningnya.

Kyuhyun mengeleng pelan lalu memelukku erat. Seperti orang yang sedang melepas rindu. Aneh. Meskipun bingung aku tetap membalas pelukannya.

Ting

Pintu lift terbuka. Aku menoleh, Leeteuk Oppa berdiri sambil menatapku tidak percaya. Aku tengah berpelukan dengan orang yang menculikku. Dengan kuat aku mendorong Kyuhyun dan berlari keluar ke arah Leeteuk Oppa “OPPA”

Leetek Oppa menarikku ke belakang tubuhnya. “kau tidak apa-apa?” Leeteuk Oppa sedikit menoleh dan aku mengangguk “tangkap orang itu!!” tanpa kusadari ada beberapa petugas berseragam yang langsung menangkap Kyuhyun yang masih kebingungan dan terkejut dengan apa yang sedang terjadi.

“apa-apaan ini? lepaskan aku. Kalian tidak berhak menyentuhku. LEPASKAN!! Hyura-ya beritau mereka aku calon suamimu. Hyura-ya….” ia berteriak dan meronta. Aku menggelang dan semakin menyembunyikan tubuhku dibelakang Leeteuk Oppa

“Tuan Cho anda ditahan atas kasus penculikan dan pemerkosaan. Bawa dia!!”

“ANDWE. LEPASKAN!!! HYURA-YA TOLONG AKU. BERITAU MEREKA. HYURA-YA…” untuk pertama kalinya aku melihat air mata pria itu. Kyuhyun terlihat sangat tidak berdaya. Membuatku iba melihatnya selain itu ia masih terlihat menahan sakit.

“HYURA-YA…..SARANGHAE ……………. HYURA-YA…KUMOHON HYURA-YA…..HYURA-YA…” Kyuhyun terus memanggil namaku hingga suara dan tubuhnya menghilang dibawa mobil polisi. Sejujurnya aku tidak tega ia dibawa paksa seperti itu.

“kau tidak apa-apa? ada yang sakit?” pertanyaan Leeteuk Oppa mengalihkan perhatianku yang sejak tadi melihat ke arah tubuh Kyuhyun menghilang. “dadamu sakit?”

Aku baru sadar sejak tadi aku meremas dadaku. Aku tidak tau tapi terasa sesak disana. Kenapa begini? “Gwenchana Oppa. Gomawo sudah datang” aku memeluk kakakku dan menangis disana. Aku yakin seharusnya aku menagis bahagia, tapi tidak kurasakan bahagia sedikitpun. Astaga ada apa ini?

Leeteuk Oppa mengelus punggungku lembut “tidak apa-apa. kau aman sekarang” ia menjauhkan tubuhnya lalu mengusap air mataku “kita pulang?” aku mengangguk. Dan kerumunan orang disana menyingkir mmeberi kami jalan. Tanpa kusadari ternyata kami menjadi tontona gratis di sana.

Leeteuk Oppa membukakan pintu mobil untukku lalu ikut masuk di sebelahku. Alisku berkerut saat melihat siapa yang duduk dibalik kemudi “Kim Ahjusi” pikikku terkejut. Astaga berapa lama aku tidak bertemu dengannya sejak—aku menoleh cepat ke arah Leeteuk Oppa menatapnya bingung. bagaimana mungkin supir Donghae Oppa yang menjemput kami.

Leeteuk Oppa tersenyum tipis “Donghae menunggumu”

“Donghae Oppa? Ta..tapi…..”

“Kim Ahjushi bisa kau jalan sekarang?” pinta Leeteuk Oppa

“Ne Algeuseumnida”

“Oppa!!” tuntutku tidak sabar

“selama kau menghilang, Donghae membantuku mencarimu. Dan kuceritakan semua yang terjadi padamu. Dia sangat marah padaku karena membohonginya. Ia kesal aku menilai perasaannya padamu begitu dangkal” Leeteuk Oppa mnedesah pelan “Hyung kau terlalu memandang rendah diriku. Kau pikir dengan begitu aku akan meninggalkana Hyura? hah?” Leeteuk Oppa meniru gaya bicara Donghae Oppa.

Aku tertawa kecil. Sangat Khas Donghae Oppa. “aku sangat merindukannya”

“Mwo? kau tidak merindukanku?” tanya Leeteuk Oppa pura-pura marah

Aku tersenyum lalu mengamit lengannya, menyandarkan kepalaku di bahunya. Sangat nyaman. “tentu saja. Aku begitu merindukanmu dan Eomma”

Leeteuk Oppa melingkarkan tangannya di bahu lalu menguspanya pelan “semuanys sudah berakhir. Dan hidup kita akan kembali seperti dulu”

FIN

aku kasi ff oneshot dulu yah bwd permintaan maaf gegara kelaman publish. hehehe Jeongmal mianhe.

buat yang nungguin MBG, sabar dulu yah ^^ butuh polesan dikit lagi sebeluam siap publish :p :p

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , . Tandai permalink.

227 Balasan ke Fou

  1. ean berkata:

    kyaaa..
    sequel dong eonni…
    Bagus banget ceritanya 😀

  2. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Cho Kyu Hyun menyeramkan sekali. Dia sakit jiwa. Mending sama Dong Hae yg lembut, romantis dan tampan tentu saja.

  3. idid berkata:

    uwaaa bagus 😀 sequel dong eon! keren sumpah, keep writing !

  4. abrian berkata:

    Wahh selamat. . . Kyu itu kenapa.ya bs seperti itu.. . Ada apa dngn dia? Psikopat bnrkah kyu di sini? Tp kok bisa? Bnyk pertanyaan hbs bc ff ini

  5. Hyejin berkata:

    kyaaaaaa seqquuuueeeell dong eonnie…. keren banget ffnya…. kyuhyun psycho???

    aku maunya kyu sama hyura…… hehe gtw kenapa walopun kyu psycho tapi aku pengeb hyura merubah kyuhyun…..

  6. sebenarnya kyu jnpa sih apa dia puna dua kepribadian sehingga kadang* baik n kadang* bsa berbuat kasar,,
    tapi endingnya aq gag rela meskipun kyu jahat tapi kok ya aq malah pingin kyu ama hyura yah kwkwkw
    tapi asli ini keren buatin sequel yahh,,,

  7. tiani_ berkata:

    Jelas ini bukan oneshot , masih bnyk yang belum dijelaskan secara clear disini , mengapa kyuhyun menyebut hyura “takdirnya” , lalu sampai terakhir ditangkap kyuhyun seperti menahan rasa sakit ? Kenapa ? Pleaseee author lanjutkan ,, tolong di sequel kedua berikan sudut pandang dari kyuhyun karena part ini hanya sudut pandang hyura saja . Tidak adil bagi kyuhyun.

  8. prileyy berkata:

    ini ….. oneshoot?
    ya ampun padahal aku kira series. itu kasian si evil nya

  9. Park Ji Ae berkata:

    Keren banget yaampuuunn :’) ga kuat ngebayangin kyuhyunnya…. Kirain endingnya bakalan sama kyuhyun, ternyata malah kyuhyunnya di tangkep polisi 🙁 pokoknya daebak banget thoorrr…. sequel sequel hhahahaha 🙂 tetap semangat buat bikin ff lainnya!! Fighting!! 😀

  10. yua berkata:

    meskipun kyu psyco,tp lbh rela hyura sm kyu biar bs ngerubah kyu -_-
    sekuel ada ga kak 😀

  11. onit25 berkata:

    si kyu pnya klainan ato gmna
    tpi mskipun bgitu masih ttep aja brharap hyura akhirnya ma kyu hoho
    spertinya hyura mrasakn ssuatu ma kyu tpi dya nya gk sdar..
    brharap ada sequel nya nie

  12. yoshin berkata:

    Meskipun kehidupan hyura akan kembali seperti semula entah knp malah aku gak suka,hehehe.
    soalnya kyu harus dibawa kekantor polisi,dan kyuhyun gak sama hyura itu merupakan sad ending.kkk…moga aja ada squelnya.

  13. restiaeffira berkata:

    Aaa, owe butuh sequelnya authornim~

  14. Lira berkata:

    Iiih kereen eoon >.,<
    Walaupun kyuhyunnya kaya psikopat tapi tetap orang kaya tampan yang kereeen:D

    Sequel ya eon, jebaaal 😀

  15. Dianaa berkata:

    Omaygad kyuhyun psycho 😮 tapi tetep seru kok (y)

  16. elly berkata:

    Kyu skit jiwa tp lcu jg sih bda dr ff lain
    Squel ya eon tp sma abng evil ya

  17. kyuhyunistielf berkata:

    Kya…!!!!!! Kyupil psycho….tp gw mau banget di sekap kalo psycho nya kayak kyuhyun..kkkk, itu jangan2 siKyu tkt naik lift kyk joo woon(secret garden) pokok nya wajib kudu harus ada sequel kalo perlu di bikin series #maksa, & Hyuraa harus Sama KYUhYUn…….#demoauthor..^_^

  18. dwie1202 berkata:

    ini butuh sequel banget nih. buat gantung story nya reader penasaran banget

  19. choiseunghyunwife berkata:

    Kyu nya jahat, sakit jiwa .. 🙁 tp sakit jiwa krna cinta bgd ama hyura ya hehehe.. Ada sekuel ataupun g ada ak ttp mndukung couple kyu-ra nya 🙂

    Hwaiting 😀

  20. Al berkata:

    Lah….kok endingnya begini….
    Penasaran kenapa sikap kyu sma yura begitu,,apa jgn2 hyura mirip mantannyakyu ya???butuh sequel neeh….
    Nice story
    Thanks^^

  21. ikha berkata:

    sequel dong thor, keren nih ff sumpah deh..!!! 😀

  22. Camet^p% berkata:

    Sequel kayak nya cocok tuh buat tau Ǻã yang terjadi ama kyuhyun kenapa kyu bisa terobsesi ama hyura
    Bagus banget ceritanya walaupun awalnya ngebingungin

  23. mira_MM berkata:

    Tak pikir judulny Pou…eh ternyata Fou
    hahhaha…jauh amat ya
    kyu..nyeremin ya, terlalu terobsesi sm hyura kurasa. jd kyk sakit jiwa gitu..
    tp agak nanggung ya sm akhrnya..kok ga d jelasin nasib kyu gmn stlh d tangkep polisi plus knp dy bs spt it?

    tp secara keseluruhan FF mu bagus Jeonghoon!
    mantab!
    d tgg crita yg yg laennya

  24. hinata berkata:

    Knp kyuhyun sllu jd org yg mnyedihkan c!
    :'(

  25. tata berkata:

    igee noumu noumu daebbaaaaak!!!
    kyu pantes bgt jdi psyco
    kkkk~~ #menistakan suami sendiri XD

    dtunggu next storynya

  26. novia widiastuti berkata:

    sequel dong thor..
    Sumpah endingnya masih membingungkan..:D
    Tapi keren jalan ceritanya;)

  27. ninepisces berkata:

    loh?!
    ayooo lanjuuuuut!!!!
    g mungkin kn kyu yg kayanya minta ampun kyk gto bakal nyerah bwt hyura??
    lanjuuuuuuut!!!!!!!!!!

  28. @uliezgaem berkata:

    ceritanya menarik thor,, tinggal diperjelas endingnya aja… smoga dibikinin squel nih…hehehehe

  29. Cho handa berkata:

    aduh eonni Suami ku knpa Psyco gitu hueee ganteng kaya tapi Gila >___< aduhhh ini yg gila yg baca atau yg buat (?) kkk…. yg ini bener bener nguras EMOSI bngt eonni. Kyu itu cuma cinta hyura tp benci sekeliling hyura. Hyura itu oksigen ya kyuhyun gitulah ya. aigooo biar gila tp ttp aja cakep wqwqwq… Kalau ada sequel happy end pasti kami tunggu 🙂

    Oh ya eonni blog ya kok gk ada notif ya . takut kelewat kalau eonni post ff. biasa ya kan blog bisa di ikuti kalau kita masukin alamat Email. tp punya eonni gk ada 🙁

  30. muiiy berkata:

    aaah gila banget si kyu tajir abis, well ga rela sih kyu jadi gitu, penasaran sebabnya apa dia jd kaya gitu? trus dia di jalan pake sendal smp hyura ngasih syal, hmm sebenernya dia lg ngapain awalnya?

  31. winda berkata:

    damn,,yang q tggu akhirnya mnculnya,sllu bkin gregeet ditiap crtnya,,seq donk author,kasian ni ma si kyupil,ntar dya malah gntung dri dpnjara gr22 frustasi,hee,,,skli lagi,crtnya daebak ngrbyangin kyu psikopat ky gtu jdi horor,,hwaiting

  32. evilcho12 berkata:

    saya sukses nangis tengah malem 🙁 huhuhu…
    ceritanya bagus banget…ngalir gitu aja…kasihan kyuhyun…
    tapi aku juga sebel sama kyuhyun…
    butuh sequel nih eon … tapi bikin mereka bersatu ya… *ditentang* #minta macem-macem
    🙂 🙂

  33. nayakun berkata:

    woaaah, bener” mengerikan karakter kyu oppa dsni
    aku aja smpe takut membayangkannya
    butuh sequel ni eonni 🙂

  34. chokyulate berkata:

    Kerenn ini eonni,…. Kalo ditambahin adegan action dikit pasti tmbh wow. Kyu disini nyeremin bgt, tp kdg wanita bnyk yg suka dg kpribadian kyk kyu, kalo yg softly kyk hae terlalu biasa mungkin bg wanita, hehehe,….. Ditunggu squelnya deh,…… Moga aja endingnya ma kyu (kyu-ra shipper :p )

  35. jangrihyun berkata:

    huah… keren banget. kyu, itu bukan cinta tapi obsesi. g tega juga sih sama kyu. akhir yg mengenaskan. kudu ada sequel nih

  36. taritory berkata:

    kyuu kok bsaa segitunyaa obsesiinya siii,,,ya ampunn karakternyaa ngerii bgt…
    gantuungggg thorrr…buatinn sequelnyaaa ia thorrr…^^
    daebakk bener2 merinding disko low jd si hyuraa….hihihihihi

  37. Anyelir_lake berkata:

    Chingu ff nya keren 😀
    wlaupun si kyu kejem bnget tpi ksian bnget ama dia, buat si hyura nyesel dan milih kyu aja ya chingu 😉 trus klau ada sequelnya (hrus ada #maksa :-P) buatin jga ceritanya dri sudut pndangnya si kyu supaya jelas knapa kyu terobsesi bnget ama hyura ampe segitunya
    #sequel ditunggu 🙂

  38. gyueonni berkata:

    annyeong eon(gpp kan?) 😀 aku reader baru… biasa iseng cari ff kyu yaampun… suka bgt sm ini ff dari awal baca pas tau ada unsur psikopat/?nya langsung suka apalagi kyu bisa dibilang baik bgt>< dipenuhin semua permintaan hyura? aigoo iri kkkkk berharap ada squelnya eon 🙂 pliiiiis ditunggu ya. salam kenal 🙂

  39. Rasty Resty berkata:

    Sumpah….. Ini ngegantung., apa memang sengaja dibuat ky gtu ya? Sebenarnya Kyuhyun knapa? Kq ky punya dua kepribadian Ky gtu. ,

  40. dwi berkata:

    daebakk,, cerita bgus bnget.. wlaupun qu ga suka sikap kyuhyun yg maksa,, tapi qu lebih suka kyuhyun sama hyura
    sequal ya thor.

  41. widyaa berkata:

    Wah ceritanya seru,kenapa ya dengan kyuhyun,bikin penasaran saja,sepertinya hyura sudah mulai ada rasa sma kyuhyun
    Sequel thor penasaran ni…..

  42. babycho berkata:

    Good job thor ini ff bgus bgt..sequel ya thor aku berharap hyura milih kyu
    Kyu kayak pnya masa lalu yang aneh mnurutku

  43. kyukyupil berkata:

    Daebakk thor~~ feelnya dapet.
    Penasaran kenapa kyu bisa jadi kayak psikopat.
    Oyaa, bagusnya hyura sm kyu ajaa.. Cowok kyak donghae udah biasa hehehe
    Ditunggu sekuelnya 🙂

  44. nita indah sari berkata:

    Wowww
    Bru x nie nemu ff kyu psikopat

  45. ShinHyeRim berkata:

    Keren thorrrr
    sequeeeellll please

    buat Kyuhyun yang dipilih ya 😀

    oia thor, hanya masukan aja ne 🙂
    kalau flashback mohon dibuat kata flashbacknya dong. Jadi bingung thor bedain mana yang flashback dan mana yg nggak.
    Tapi kerennnn (y)

    Kyu dibuat Phsyco tetap keren kok ^_-

  46. shinji berkata:

    sequel donk chingu ,,,gmn nsib.x kyu

  47. niza berkata:

    Ya ampun si kyuhyun jahat banget sih
    Smpe2 memperkosa hyura gara2 cinta butanya
    Kyuhyun ayolah tobat
    Thor sequel dong msih gantung

  48. Aprilia_ShappireBlue berkata:

    ahh keren bngtt..pengen ada sequeinya pasti lebih daebak^^
    semangat ya chingu:)

  49. Cho Hye Won berkata:

    ahhhb gak tega kyuhyun digituin hikshiksss ㅠㅠ
    asli dah dada ku nyesek kalo liat kyuhyun teriak seperti itu sambil menahan sakitnya :”(

    SEQUEEEEL JUSEYO~ ㅠㅠ

  50. Eka berkata:

    Omo 😮 😮 Kyuhyun-ssi Psycopath??? Kenapa bisa begitu?? Kyuhyun-ssi terlalu percaya takdir, tp ap mngkn ada masa lalu yg membuat dia begitu terobsesi dg Hyura?? Bgaiman hbungan mereka selanjut.a?? Ap Hyura akn merasa kehilangn dg Kyuhyun?? Aish!! Bkin penaasaran.. #sequell author-nim #wajib *maksa 😉
    Daebakj, aku selalu suka FF mu.. Kpn yg lain d.lanjuuuuut??? #demoo breng Kyuhyun….
    #keep writing 🙂

  51. nury choi berkata:

    Aaaakkkhhhhh cho kyuhyunn sereemm…. Tp kkasssiaan jgaa dia…knapa bgtu TTT,,,,TTT

  52. Qheart Wonn berkata:

    Ow ow ow kyuhyun sadis bgt. obsesi kyu terhadap hyura gila bgt smpe caffe pun di boyong.
    Kasian jg liat kyu diseret polisi. Di penjara kah?

  53. tyachu berkata:

    Aaaaaaaaa need sequel banget nih author-nim~ buruan publish sequelnya yaa author-nim~ hhehe (‾⌣‾)♉

  54. Rhuky93 berkata:

    tuan cho kau kenapa terobsesi..
    hahhhahahaha..
    kerentapiknp tuan cho seperti it??

  55. ShinHyeRim berkata:

    Tiap hari selalu buka WP ini berharap FOU ada sequelnya,
    berharap ketika membuka WP ini, sequelnya sudah dipublish.
    Huaaaah, aku lebih suka FO daripada MBG thor,

    publish sequel FOU dong thor

  56. novanofriani berkata:

    Loh kyuhyun knp gtu sih? Ini masih berbayang thor. Blom bener2 final kn ?

  57. Jia Jung berkata:

    Kenapa ending’a begini??
    Menurut aku Hyura udh mulai suka sm Kyu.
    Need sequel,, really..
    Mgkn menurut Hyura apa yg dia lakuin (ngasih syal) buat kyu pas pertama kali itu hal sepele.
    Tapi pasti buat Kyu itu hal yg besar bgt.
    Anggep aja gini, Kyu duduk di halte dengan baju tipis + sendal tp ga ada satu org pun berani tuk nolong.
    Hyura yg pertama kali ksh syal. Pasti itu bnr2 b’arti bgt buat kyu, pd hal mgkn hal yg sepele.
    Aaahhh, ga tega kalo Kyu dipenjara n Hyura ninggalin Kyu..
    Sequel… Please…

    Jia Jung

  58. Choi Intan Kamilia berkata:

    Author Eonni…
    D.A.E.B.A.K sangat ff nya…
    masih gantung ni cast nya, pen Hyura jadi nya sama si Kyu…
    aku tunggu sequel nya^^

  59. aini berkata:

    huaah ffnya baguss walau oneshoot tp kyuhyunnya kasian, trus kyuhyun sakit apa jg gaada penjelssn yah; eniwei ffnya ttp bagusss, lanjutkan thorr ^o^

  60. Febe berkata:

    Tiap hari buka ini blog berharap ada sequel nya Fou.. ツ luarbiasa FF nya buat jadi kebayang terus ツ

  61. putri berkata:

    Wah kyu nya serem
    Tp kasian juga pas dia d tangkep gitu
    Gara2 cinta mati sama hyura jd kaya gitu, huhu
    Oh iya, anyeong aku reader baru,
    Boleh ya aku baca2 ff kamu, hehe
    Salam kenal

  62. anon berkata:

    sekuel fou doooooong

  63. Fia berkata:

    kyuhyun gueeeee aduh ngga tega.. tapi dia nya nyolot-_-

  64. Rean berkata:

    Bagus banget… Buat sekuelnya donh thor..

  65. Rean berkata:

    Sekuelnya di buat dong…

  66. hyunsoo28 berkata:

    Iiihh kyuhyunnya nyeremin, tapi kasian thor, ini seru tau thor biarpun agak dewasa jln ceritanya, tp bkn deg”an, rasa serem ketakutan nya itu campur aduk jadi 1
    Aduh thor lu berhasil bikin ff genre baru wkwkwkwk
    Sekuel dong thor, sekuel

  67. flamych berkata:

    psycho nya Kyu disini sadis sekali :O

  68. kusik kusmiari berkata:

    wah cho kyuhyun bner2 d buat gila oleh seorg park hyura. gara2 sebuah syal jdi kayak gni ampe merinding pas bacanya,

  69. Maulina Jelita berkata:

    kyuhyun oppa ganas (?) banget,,,, aduh duh itu hyura udah mulai suka sama kyuhyun oppa,,, wahhh, gag sabar baca sequelnya fou kira-kira hyura milih siapa ya??? donghae ato kyuhyun,, kayaknya kyuhyun deh

  70. DayRyn berkata:

    wahhhh benar2 keren abis…………

  71. hyera91 berkata:

    seandainya ada enceh nya…. #jiyaaaaaaah ketauan bgd yadong nya.. daebak thor^^

  72. memey berkata:

    Gilaaaa kereeennnnn ayoooo di bikin sequeeeelllll

  73. F_Hae berkata:

    Psikopat tampan.. Kkkkkk 🙂 bagus thor

  74. syalala berkata:

    wait waitt ige mwoyaaa?? kyuhyun psikopaaatt!! hahahhaha gelo ngeri banget baca cerita kyuhyun kaya gini hahahhahaha daeeebbakkkkk thor lanjutkannnn hihi

  75. tiwiw berkata:

    jadi sebenernya kyuhyun itu gila???
    gak ada penjelasan kenapa kyuhyun bersikap kayak gitu

  76. desak chintia berkata:

    Aigooo Cho Evil *eh Cho Kyuhyun*
    Jahat bgt si sma Hyura, kan kasihan tpi untung donghae masih nerima Hyura ya :’)
    Ceritanya daebak thor ^^b

    Btw knpa nggk d’jlsin si kyuhyun jdi kyak gtu thor? :/

  77. Aya parkyu berkata:

    wahh bru bca before story y Rache nhe,,aduh deg2 an bca y..smpah gemes bngt sm karakter y Kyu Oppa,,,,bner2 daebakk,,!!!,,,klaw q sech mw d than Kyu Oppa kyak gto,,asal jgan d siksa…d kasih mkan..plgi rmah y dh pnya semua y ,,gk usah2 repot2 pergi jauh..kkkkk #maunya#,,,
    Rache part 3 y smga cpt d publish,,fighting

  78. Kodok berkata:

    Oalahhhh,,,oke oke trnyata sequelnya dah ada,,,segera mekuncur kalo gt8

  79. prahezty berkata:

    kyu sereemm bangeett sii .
    tapi keren mau ngelakuin apa ajj buat org yg dya cinta .

  80. GyuHae berkata:

    Aishhhhhh hyura disekap n diperkosa? Ngeri juga. Tp syukurlah ENDing’a jd Happy tapi kasian juga kyu.

  81. Huhu berkata:

    Yahh si cho jdi psikopat yahh dsni…
    Seruseru eonni
    akusuka …akusuka XD

  82. cherry berkata:

    Anyeongggg….wah…q bru nemu ni ff,DAEBAK!!!…q suka bgt crtnya.g kbyang da milyuner muda tp psyco ky kyu..mgkn dia pernh mnglmi kjdian yg mnyktkn sblmny y mknya jd gtu…sbnrnya kshan klo kyu dthan gtu….dia cm btuh dsyang.
    Anyway…terus berkarya thor…fighting!!^×^

  83. kyuchan berkata:

    Woah..gag nyangka..si kyu bisa segila itu..

  84. luhanly berkata:

    Aigooo nice story! Ngefeel banget! Sampe deg2 an sendiri bacanya..*lebay
    pokonya kereeen! Walaupun aku baca terbalik.. sequel dulu baru kesini^^

  85. KimSovy0 berkata:

    Apakah ada sequel untuk FF ini…??
    Terlalu gantung

  86. irul berkata:

    kurang greget, squelnya thor

  87. haemi berkata:

    oh begitu toh awalnya, aku pertama kali baca yg part 1 thor, kerennn

  88. dhea berkata:

    Sequellll

  89. azizah_kyubie^^ berkata:

    ga tega bgt klu kyu hrs dseret2 polisi gitu..
    bner2 FF yg menegangkan.. dn brhrp bkl d bkin sequelny..

  90. anomsarieta berkata:

    Hello authornim, sangat menggelisahkan ketika fanfics berputar soal pria kaya tampan mempesona tanpa cela, nuansa fanfics seperti ini hadir membawa warna baru. Thank you authornim, you made my day…
    Dan aku reader baru XD

  91. piet berkata:

    Kyu jd mengerikan ya

  92. heeyeon berkata:

    sequel.. butuh sequel

  93. dian012408 berkata:

    annyeong, aku readers baru.
    wah kyuhyun psikopat nih, terobsesi sama hyura. tapi kasian juga liat dia waktu di tangkap, dia sampai nangis gitu. hyura apa mulai ada rasa juga ke kyuhyun ya, dia gak terlalu bahagia waktu udah bebas dari kyuhyun.

  94. ayu.y berkata:

    ahh..
    baru pertama kali baca kyuhyun jd kayak psikopat kayak gitu.
    keren tapi agak serem serem gitu bacanya 😀

  95. shinmin berkata:

    Menuju sequel»»»»
    gomawo Hoon-ssi. Author Fighting!

  96. nayounghan berkata:

    abis bca rache pntesan rada ane bc pt 1 ny trnyta sequel ny ni. ^^

  97. uie93 berkata:

    Omo . Kyu terobsesi sama hyura sampai kayak gitu ?
    Kasihan banget kyu sampai diseret2 gitu sama polisi . Tapi kyu juga salah sih . Seandainya dia ngedeketin hyura baik2 pasti mereka bahagia .

  98. Choharunda berkata:

    kyu kau menkutkan… oo..disini awal mula “rache”… bisa smpe mau bunuh diri tuh hyura.. kasihan.. kyuhyun bener2 mirip psikopat .. terlalu terobsesi.. tapi akhirnya itu.. kasihan kyuhyun.. bayangin diseret sama polisi .. hiks hiks.. sabar ya

  99. zaazaalee berkata:

    Nunggu sequel author ^^

  100. minhae21 berkata:

    masih agak bingung kenapa kyuhyun bisa sampe seobsesi gitu sama hyura? terus akhirnya hyura nya balik lagi sama donghae atau gimana:/

  101. vierly cornelia agustin berkata:

    Jujur aku suka banget sama ff yg negangin kaya gitu, apalagi karakter kyuhyun yg pas banget sama mukanya haha.. suka thor keren abis.

  102. sakura berkata:

    Kyu psikopat tampan hehe
    .tk kirain akhrnya ma kyu ternyata tidak,,,,,sequel author!!

  103. Apa ini? Kok nggak happy ending..
    Pokoknya harus ada sequel. Harus yah kak :p *ditabok*
    Peace kak :p

  104. entik berkata:

    Keren, aku suka, kyu rasakan apa yang menjadi balsan untuk mu. Ehm hae laki2 yang baik mau menerima hyura apa ada nya.
    Aku suka karakter hae disini.

  105. Nur aisah berkata:

    Wah ini ff yg aku cari, alur cerita nya aku suka, susah di jelasin dah, pokok nya nih ff daebak B-)

  106. lovey denalisa berkata:

    kok q kasisn ma kuyu yah…:) ….sumpah kyuhyun sadis jslo marah/..seqyel tapi endingnya ma jyuhyun

  107. lovey denalisa berkata:

    kok q kasisn ma kuyu yah…:) ….sumpah kyuhyun sadis jslo marah/..seqyel tapi endingnya ma kyuhyun…happy ending

  108. Kim berkata:

    Sbnernya msh gantung sih, krn gak dijelasin kyuhyun ko’ rada Psikopad gtu… Jd ya perlu sequel donkkkk… *modus

  109. allyn berkata:

    ffiiuuuh .. keringetan baca ini ..
    meskipun gitu, peran kyu disini buat aku geregetan.. jadi pshyco.. meskipun tampan kekeke >_< haduuuh dia mah terobsesi ckck
    disini penekana cerita klimaksnya nunjukin obsesi kyu pada hyura kan? bener2 bikin merinding
    haera akhirnya bersatu ^^ tetep aja kyuhae saingan mulu rebutin hyura 😀

  110. nadia025 berkata:

    Halo aku reader baru, dan aku sbenernya pernah baca ff ini dan bener2 suka cman akhirnya naggung bgt kalau bisa bikin sequel ya min.

  111. indah 23 berkata:

    Keren keren thor
    ceritanya menegangkan, kyu terobsesi banget sama hyura,,, romantis tapi serem juga, kyu terlalu protektif banget

  112. dongrim berkata:

    o gitu kah ceritanya, kukira Hyura bakalan ma Kyu, e sekalinye Kyu ditangkap n Hae menunggu

  113. Chup_chup berkata:

    Sequel pliiiissss 😉
    kasian kyu,, kirain hyura bakal sama kyu,,gimana nasib kyu selanjutnya yaa :/

  114. Multazam Nuzul berkata:

    ga nyangka deh kyu psikopat.. hyura kasiaaann T__T smpe bunuh diri sgala

  115. inet berkata:

    annyeong…aq reader baru.. ^^
    ff ny keren..wlwpn agk miris liat klakuan kyu,,sdkt bnyk aq agk ksian liat kyu kyk gtu,,well,mgkin dy gk tw gmn nunjukin rasa cinta ny ma org yg dy cintai…#bela mati2an cz aq bnr2 cinta kyu,,wkwkwk#
    well,aq agk kaget liat krkter kyu dsni,,lain drpada yg lain,,,hehehe…
    ijin liat karya2ny ya authornim#deep bow#…
    gomawo…^^

  116. whitedear berkata:

    Kyuhyun oppa jadi psikopat? Kasihan dia, kirain mreka akan bisa bersatu.. eh ternyata end hhehe
    Padahal Hyura kelihatannya ada perasaan sama Kyu hhehe

  117. liyahseull berkata:

    Wow what a good plot… I’m just asking, is this story only end up like that? I just looking for the sequel…. too great to just stop at that point….
    Btw unnie I’m your new reader ☺

  118. chojihyun21 berkata:

    Waaaw, akhirnya nemu ff sesuai kriteria-ku. Sumpah bagus banget 😀 itu kyu emang udah gila kali ya? Jadiin rumahnya kota pribadi XD omg, mana mungkin direktur perusahaan besar kayak kyu bisa jadi psycho gitu O,o . Beneran mau baca lagi deh rasanya. Soalnya susah banget cari ff yang kayak gini T_T

  119. ave berkata:

    Author. Ini bagus bgt. Aku biasanya jadi silent reader tp baca ff ini gatel bgt kalo ga komen hehehe…
    asli ikut kebawa emosi bgt bacanya 😀

  120. icut_rara berkata:

    Serem amat kyuhyun
    hyura dsekap gitu
    Bwt ap hidup mewah
    tp batin tersiksa..

  121. jaemijhe berkata:

    Huaa kyu psikopat…
    Tapi kalo di liat pas kyuhyun di tangkap dan hyura merasakan sakit, aku merasa hyura memiliki perasaan ke kyu…

    Jadi mau sequel? Adakah? He he

  122. Julie Shin berkata:

    “nyengir dulu”
    anyeong thor..
    ok langsung saja, ceritanya keren.. anti mainstream dan karakternya kyu cocok banget buat mukanya (?)
    kyuhyun emang masuk ke banyak karakter ya..
    trus kasihan donghae, #eh
    para tokoh di ff ini bisa dikatakan sesuai dengan karakter yang author buat, good job..

  123. taemfallin berkata:

    waah negangin banget
    kyu sebenarnyakenapa ya???
    kok kayak psyco gitu

    lanjut sequelnya ah

  124. Pearluhan berkata:

    Butuh sequel banget. Kyuhyun astaga suka dengan karakternya. Kyuhyun sama hyura harus bersatu.

  125. krisbaekyeol berkata:

    Thor ini tuh ada sequelnya kan? Perasaan aku pernah baca sequelnya deh. Ada ahranya jg kalau ga salah. Ahra ngehelasin knp kyuhyun tergila2 bgt ama hyunra. Tp aku lupa judulnya T.T

  126. kyukyukyuniw berkata:

    Kyuhyun pshyco tampan dan kaya.
    Ahhhhhh kerennn

  127. niul berkata:

    Owah kyu kenapa mengerikan begitu? 😮 tadi salah baca malah sequelnya dulu karna ga ngerti balik laagi liat ff pertamanya dulu uhh hyura yg sabar eoh :))

  128. yuchan88 berkata:

    Handsome nappeunsaeki ^ ^

  129. siska danisa berkata:

    waw ff keren banget ….aku suka ..oppa kyu jadi psikopat…tapi aku gc rela kalau oppa kyu di tanggkap….tapi keseluaruhan ff ni sangat seru feel nya dapat …gomawo

  130. mimil berkata:

    Qo sad ending sih…
    Sequel yah gg rela kyuhyun dtangkep polisi…

  131. sakura berkata:

    gak nyangka kyuhyun seperti itu,, gak rela sih tapi ngeri jg ya kyuhyun psikopat hi,,,

  132. memey berkata:

    Mantaappppp ne ff

  133. Nia_cho berkata:

    Ouh entah aku hrus mrasa kasian pda siapa.tp hyura ky’a yg lbh menderita,,,semvga kyuhyun’a sembuh

  134. Kim Heena berkata:

    OMG Kyu kau benar2 psikopat kaya tampan yang mengerikan..aku jadi merasa Teuki seperti angels yg datang disaat tepat…

  135. cha rie sha berkata:

    hallo..
    Kenalin aku rie sha..
    Reader baru. minta ijinnya ya buat baca2 di blog ini,
    Cerita fou bagus.
    kyu itu gimana ceritanya ya bs jd psiko gt?
    Psiko yg kaya dan tampan wkwkkwk ga kebayang kalo ada karakter gitu betulan.
    hyura disekap jadi gag murung lagi ya malah otaknya bekerja terus mikirin ide2 bwt kabur.
    Q kira dy bakal jatuh cinta juga sama kyu soalnya pas disekap kan dy gag mikirin donghae kan.
    Andai aja ada squelnya ya! He

  136. amidamaru berkata:

    Teman2 fou ini ada sekuelnya,judulnya Rache, sudah part 8 ..

    Baca fou sambil dengerin infinite yg the chaser sm paradise cocok bgt jadi soundtracknya,tentang cowo obsesi semua =D

  137. ChoHyura96 berkata:

    Huhu
    Kasian bang kyupil :3
    Aduh ga bisa berkata2 :/ #prett
    Wkwk
    Buatin sekuel dong unni, tp jangan sad ending
    Buat Kyu-Ra bersatu pliss 🙂

  138. ChoHyura96 berkata:

    baru baca ternyata ini udah ada sekuel nya ya??
    Wks
    Maap unni,maklum readers baru kemarin sore :v
    Hihihi

  139. Water of Aeyon berkata:

    Kyu nya so sweet tapi aneh 😀

  140. Yutika berkata:

    Demi apapun…
    Kyuhyun mengerikan… Σ( ° △ °|||)︴
    Tapi kalau gue disekap sama kyuhyun si psikopat tampan… gue relaa.. dan gak akan ngeberontak… astagaa…. disekap dgn barang dan fasilitas mewah… wahhh…. itu menakjubkan… ha ha ha ha… Autor… coba buat naskah film.. pasti kerenn.. ajuin ke produser(?) Go Go Go faighting!!

  141. nia kurnianti berkata:

    kyuhyun kenapa jadi kayak gitu

  142. Ping-balik: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  143. yuchan88 berkata:

    Ku dah baca, tapi ga bosen baca FF mu lagi authornim, sekarang lanjut lagi baca Rache part selanjutnya, lets go…

  144. phelpeu berkata:

    ahhhhhhhhhhhhhhhh… *teriak pake toa*
    eonni ini bener2 keren… crita nya kyu psyco yg keren dan kaya… tp sedikit serem kyu nya…
    hehehe…

  145. Cho Hanbi berkata:

    Huaaaa kasihan kyuhyun :”

  146. paulchuli berkata:

    keren kak. Ish kyu bener2 dh. Ampe segitunya. Tp dy beneran cinta gak ya? Kesanya dia jd jhat

  147. lovey denalisa berkata:

    Q baca lg..coZ mau baca ulang..ga etis ga k0ment

  148. Ekoy17 berkata:

    Tadi aku baca rache part 1 kukira itu awalnya teryata ini

  149. Gaem lee berkata:

    daebak….
    bner2 bagus sekali jalan ceritanya, gak nyangka kyu psikopat yg terobsesi dengan hyura. ean sepertinya hyura mulai merasaka perasaan yg laen ma kyu deh terbukti setelah ia telah lepas dari jerat kyu, yg ia rasakan bukannya senang tapi malah sedih.

  150. kim hyerin berkata:

    ternyata ini tohh before story nya rache. wlaupun oneshot ini dluan yg publish. tpi q malah bca rachel part 1 dluan. Mian thor. maklum reader baru *membungkuk* anyeong!! kynya q bkal brtah di blog ini. ff nya bagus” dan authorny update. jaga trus blog nya thor. slam knal. next to the rache again!!

  151. nisa11 berkata:

    eoh jadi ini cerita pertama nya
    oke oke

  152. RechaCho berkata:

    Serem juga si kyubul :v mengenaskan banget jadi psikopat, aku kira tadi dia punya kepribadian ganda 😀
    well, suka sama alurnya

  153. RechaCho berkata:

    Serem juga si kyubul :v mengenaskan banget jadi psikopat, aku kira tadi dia punya kepribadian ganda 😀
    well, suka sama alurnya. lanjut rachenyaaaa ^^

  154. choicho berkata:

    oh my baru tau ada oneshoot sblm chapternya 🙁 heu

  155. yusnitaa berkata:

    wahhh aku pikir Hyura sama Kyuhyun.. tapi ternyataaa.. entahlah sedikit kecewa tapi gak rela juga Hyura digituin sama Kyuhyun.. diakhir aku bener2 sedih bayangin Kyuhyun. astaga aku bahkan nangis? ugh kamu berhasil menggambarkan seorang psyco tampan nan kaya raya disini. dan ah satu lagi aku ngakak bayangin kyu se over protektif itu sampe danu mau dibekuin segala. liat pantai pake naik pesawat jet pula..*ikutdongbang #PLAKK

  156. jungie28 berkata:

    Kyuhyun serem banget kelakuan nya. Aku kira ending nya kyuhyun sama hyura.

  157. Shinherin berkata:

    Oh ini before story ff rache toh, jadi ngerti sekarang.
    Cuman dari tadi berharap bgt cerita pas kyuhyun nyetubuhin hyura pertama kali dijelasin, biar bisa tau gmana feel pas hyura disetubuhin+disiksa. Tapi kerennnnn

  158. Han Cemunung berkata:

    Bener-bener cuman bisa geleng kepala liat tingkahnya kyu.Obsesi yang amat sangat diluar batassss .
    Udah nggak sabar mau baca squelnya yang part 2 ..pay…pay izin baca next ya eonni.
    Gomawo…

  159. oriiigamine berkata:

    kyu terobsesi bgt sm hyura. pasti ada hal yg membuat dy ky gitu.

    need sequel thor…

  160. soohee berkata:

    bgus . aku baru baca ff rache part 1 tapi kata nya aku harus baca fou . dulu jadilah aku disini hehe curhat .

    keren suka deh kalau peran kyu egois dan suka mengintimadisi gini apa lg dgn alasan cinta . ok sekian cuap2 nya aku baca sequelnya dulu ya

  161. samminmi berkata:

    Aku awalnya baca Race,, tapi ga ngerti yah jadi mampir dulu disini. ff nya keren banget aku suka sifat kyunhyun 🙂

  162. samminmi berkata:

    Ceritanya keren banget…. aku suka

  163. zahwa berkata:

    pantes tdi bca riche kurang ngerti ternyata before story nya ini toh hehe

  164. bubblechacha berkata:

    sumpah ini keren bgt
    aku penasaran sm fou
    krn di flyingnc ada novelnya
    kok bs gitu ff dijadiin novel
    apa sebagus novel2 lain?
    akhirnya aku mampir kesini
    terus baca fou
    sumpah keren
    bagus ceritanya
    ngena ke kyu endingnya
    kasihan kyu sih
    ini ada sequelnya ga sih??
    apa rache sequelnya??
    mu baca ahhh
    oiyaa mnkn masukan ajaa
    untul flashback diksh tahu
    biar aku ga bingun
    kwkwkwkwk

  165. Elvis berkata:

    Aku reader baru,
    Numpang bc ya min
    Ffmu keren cingu…
    Cmn masih gantung nih
    Kyknya kyura mulai Suka deh ma kyu

  166. gyukyu berkata:

    Annyeong, i’m new reader 😀
    Aku suka banget sama cerita’y thor walaupun disini kyuhyun sedikit kasar tapi aku sukaa…
    Wahh segitu percaya’y kyuhyun sama takdir…
    Bener” penasaran sama lanjutan hubungan kyura thor, apa hyura bakalan nerima kyuhyun nanti’y??
    Lanjut baca rache ya thor, keep writing thor 😉

  167. kyuwonhae's wife berkata:

    oooommmoooo… kyu bner2 yah . Seremmm bgt bhkan hyura berkli2 bunuh diri , ap hyura mlai suka sma kyu? KNpa tdi dia kya sakit hti gtu??

  168. dalnim404 berkata:

    Hallo ka aku readers baru *salam kenal*.
    Aku baru tau sebelum baca ff Rache harus baca yang Fou dulu.

  169. wiwiex lee berkata:

    hyura dah mulai suka ama kyuhyun ya? knp pas udah bebas mlh dia ngerasa ga bahagia? trs kyuhyun gimana nasibnya tuh?

  170. ddangkoshin berkata:

    Well well well gue suka banget ff ini gila kren bet sumpah
    Tapi walapun kyuhyun kaya gitu kok gue kaga tega yeth kyuhyun di penjara

  171. riestyani berkata:

    Annyeong…
    Aku readers baru disini.. Setelah baca iklan di blog sebelah jadi penasaran..dan ternyata nggak mengecewakan..
    Ijin baca sequelnya ne..

  172. ricassie berkata:

    Kyu nyeremin ah,,, ky na dy phsyco dh,,,
    Tp kasian dy d tangkep polisi krng….
    Ga ad kelanjutannya ya?

  173. antikayosrifar berkata:

    Haiii kak aku readers baru. Nemu(?) wp ini gara2 baca iklan novel di flying NC
    Suka banget deh kalo ff yang castnya kyu jd psikopat 😀
    Kyu kenapa jadi kaya gitu sih?? Penasaran nih. Gak sabar nunggu ebooknya rilis 😀

  174. leecloudy berkata:

    Haii. Aku readers baru di sini.. Jalan ceritanya bagus dan penulisannya jg. Karakter kyuhyun disini benar2 psiko berat ya. Jadi konfliknya dpt bgt. Semoga novelnya jg sukses yaaa

  175. LEA berkata:

    ooh jadi gitu to before story nya.. sbnarnya gk trlalu bingung pas baca Rache part 1, smbil nebak2 before story menurt imajinasi sndiri, trnyata gk beda jauh hehehe move next part ..let’s go..!!

  176. dinniyaz berkata:

    Kereeennn thorrrr!!

  177. Rrin'sLove berkata:

    Aigooo
    ternyata baca ini dulu baru yg selanjutnya
    kkkk
    aku shock mamaaaaa
    kyuhyun nya kyuhyunnyaaaaaaa
    daebak
    karakter Kyuhyun keren sekaliiiii
    dia seperti punya 2 kepribadian
    dahsyatnyaaaaa

    aku pangling
    waaaaaah
    kyuhyun psikopat
    tapi dia semacam orang yg punya trauma besar

    prok prok prok
    aku ggak nyangka bakal nemu ff kek gini
    bener2 keren kyaaaaaa ><

  178. dalmishu berkata:

    kyu serem banget ya.. segitu terobsesinya sama hyura sampe-sampe ngelakuin semua itu, kan kasian hyura nya…

  179. nana berkata:

    kyuhyun emosinya bikin ngeri deh, bagusbanget jalan ceriyanya

  180. ayu pujjining berkata:

    Sejujurnya aku kasihan sama Kyuhyun,sebenrnya dia kenapa? Dia ingun meraih kebahagiaan tapi caranya salah.

  181. ayu pujjining berkata:

    Sejujurnya aku kasihan sama Kyuhyun,sebenrnya dia kenapa? Dia ingun meraih kebahagiaan tapi caranya salah.
    Komenki sudah masuk belum?

  182. Sri Rahayu berkata:

    Hai kakak Auhtor, salam kenal 🙂 maaf sebelumya kalo memperkenalkan diri di ff ‘Fou’ ini bukannya langsung ke library. Sekali lagi maaf ya kak. Omg ini ff keren bingitszz *ciah elah lebaynya* aku gak nyangka Kyuhyun bakalan terobsesi banget sama Hyura jadi weh masuk penjara karena ulahnya sendiri, tapi-tapi kenapa Hyura gak seneng dan malahan merasa gak suka Kyuhyun jauh darinya? Apa Hyura udah love-love? Sebenernya ini gantung banget ff-nya kak. Apa ada lanjutan-nya? Soalnya aku masih belum tau gimana setelah ini perasaannya Hyura pas jauh -bebas- dari Kyuhyun?

  183. nisa11 berkata:

    kaka aku udh pernah baca tapi lupa lagi,jadi ya baca uang dh

  184. choi sena berkata:

    wah daebak
    lebih seru lagi kalau ada sequel yang nyritain selepas kyuhyun dari penjara

  185. LeeHyun berkata:

    Ya ampun Kyu qo’ kaya psycho ya??? Nakutin, kadang lembut sedetik kemudian kasal, Hyura pasti tertekan bgt…
    Dan saking takutnya Hyura kabur dia nyampe mau bekuin danau bwat main ice skating!!!! Ya ampun Kyu!!!

  186. ani berkata:

    halo kak aku pendatang baru
    dari awal udah bikin penasaran
    kenapa dengan hyura
    eh ternyata karna kyuhyun ,
    bener bener kyuhyun obsesi nya sama hyura menakutkan
    kyuhyun kaya banget ya ampe semuanya ada di rumah

  187. dianmei124 berkata:

    Aku mewek masa baca ini.
    Bukan karena hyura yang disekap, diperkosa dan disiksa. Aku malah suka scene itu kkkk
    Tapi aku meweknya justru karena kyuhyun yang ditangkep polisi. Apalagi sampe netesin air matagitu. Omoooo

  188. Widyaa berkata:

    Kyuhyun ngeri bgtt,kok bsa jdi psikopat kayak gtu??
    lanjut baca sequel

  189. mingxia berkata:

    Cerita nya bagus, cuma agak bngung aja aku bacanya, alurnya terlalu cepat

  190. Aru berkata:

    Waaa Kyuhyun nyaaa kenapaaaa:”””””””””””””””

  191. kyu berkata:

    Baru nemu blog ini dan langsung ubek” ffnya. Dan ini baru baca

  192. Ikma berkata:

    ff nya keren dan seru,, 🙂 aku sukaa 😀
    tp Kyuhyun knpa kya gitu yah sifatnya?

  193. Ping-balik: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  194. nazaki berkata:

    Anyeong,,,reread ne….
    Dulu,,,,,,pernah baca ff ini,karena da yg rekomen jadi baca lagi. Walopun udah pernah baca tapi g ngebosenin,jalan ceritanya seru & menarik sih…

  195. My labila berkata:

    pertama kali aku baca sequelnya ini yg part 1, terus aku baca ini jd ngerti deh jalan ceritanya,,,, kyuhyun punya kelainan ya dia jd berubah-ubah gt kepribadiannnya,aku reader baru salam kenal dan ijin ya walaupun telat ijinnya….

  196. My labila berkata:

    hai, aku reader br salam kenal dan ijin baca….

  197. Rika ricardo berkata:

    Wooaah, saya pengenya hyura sma kyuhyun aj

  198. istri chenle berkata:

    seru bangetttt sumpah

  199. lyeoja berkata:

    Huaaaaaa…. knpa sm kyuhyunnn…???
    Energiku terkurasss gegara kyuhyunn…
    Nyeliikkit sm watak kyu disiniiii…
    Sukaaaa sangattttt….

  200. Silfa berkata:

    Anyeong kakak,, izin baca ff nya ya ,, aku reader baru nih..
    Hm bkin penasaran gimana kelanjutannya,, lanjut baca sequel aja deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *