My Brother's Girl [Part 2]

cats

 

Happy Reading And Sorry For Typho ^^

***

“Tamu? siapa?” tanya Kim Hanna penasaran. Ia menatap anak lelakinya penuh harap agar menjawab rasa penasarannya. Tapi Kyuhyun seolah tidak peduli dan terus menekuni sarapannya. Untuk pertama kalinya setelah lulus sekolah kedokteran ia kembali makan bersama dengan keluarganya.

“dia adik dari muridku dulu” sahut Kakek.

“Benarkah? Siapa namanya? Pria atau Wanita?” tanyanya lagi. kali ini lebih menuntut semakin penasaran. “shhh aneh, sampai Kyuhyun mau meminjamkan apartemennya” Gumam Hanna.

Kyuhyun sedikit melirik kearah ibunya namun tetap berniat tidak menjawab. Tentu saja aku meminjamkannya karena diancam. Kyuhyun terus menggerutu dalam Hati. Sungguh duduk bersama ibu dan kakeknya seperti ini justru lebih aneh baginya.

“aku berangkat” Kakek berdiri meninggalkan meja makan lalu mengambil Jasnya.

“aku Juga” Kyuhyun ikut bangkit lalu berjalan di belakang kakeknya. Belum sampai pintu gerbang ia merasa tangannya ditarik oleh seseorang.

“Eomma!!” Protesnya begitu melihat siapa yang menahannya.

“katakan pada Eomma. siapa tamu itu? Pria atau wanita eoh?”

“kenapa Eomma sangat penasaran?” Kyuhyun Melepas dengan kasar pegangan Ibunya.

“dia pasti wanitakan? Benarkan?” tebak ibunya ngeri. Kyuhyun tidak menjawab dan membuang muka malas “benarkan tebakan Eomma? apa Kakek ingin menjodohkanmu?” Kyuhyun menoleh cepat pada ibunya.

“Eomma!!”

“Kalau begitu Eomma akan memastikannya sendiri. apa wanita itu pantas menjadi menantu Eomma. Sekarang pergilah, Kau bisa terlambat” Hanna mendorong Kyuhyun ke arah Pintu Gerbang.

“Eomma kau salah paham” Kyuhyun berusaha menoleh ke belakang, Hanna berhenti mendorong Kyuhyun lalu memandang anaknya bingung.

“salah paham bagaimana?”

“dia itu hanya perawatnya Lee Donghae”

“Mwo?” Hanna menautkan kedua alisnya. Semakin heran. “bukankah ini sangat aneh? Hanya perawat tapi Kakek memberikan apartemenmu untuknya?”

Kyuhyun medesah lelah “ahh Molla. Aku pergi” kata Kyuhyun sambil berlalu membiarkan ibunya yang masih kebingungan.

***

“Oppa kau ingat anak  laki-laki yang selalu datang ke klinik?  Namanya Byun Baekhyun. Semalam dia menelponku dan menanyakan keadaanmu” Hyura berbicara pada Donghae sambil memijit kaki kanan pria itu.

“kau tau, dia sangat sedih mendengarmu masuk rumah sakit dan ingin bertemu denganmu. Tapi aku sudah meyakinkannya, kau akan cepat bangun dan kembali ke klinik untuk bermain dengannya. oh ya aku juga bilang padanya agar jangan sering melukai tubuhnya sendiri hanya agar mendapat perhatian” Gerakan Hyura terhenti sebentar lalu mendesah pelan “kalau dipikir-pikir anak itu sangat kasihan” Hyura menggulung kembali celana Donghae dan berpindah ke kaki yang lainnya.

Tanpa Gadis itu sadari, Kyuhyun yang sejak tadi berdiri di balik pintu, melihat segala yang Hyura lakukan dari balik kaca kecil yang terdapat di pintu—memandangi mereka dengan tatapan yang sulit di artikan. Kyuhyun sedikit menyingkirkan badannya begitu menyadari Hyura bangkit dan membawa baskom. Gadis itu membuka pintu dan sedikit terkejut melihat Kyuhyun berdiri disana “a anyonghaseo” sapa Hyura kaku kemudian sedikit menunduk. Tanpa melihat reaksi Kyuhyun, Hyura berlalu begitu saja.

“Jakkaman” panggil Kyuhyun, Hyura berhenti setelah beberapa langkah lalu menoleh. Menatap Kyuhyun seolah bertanya ada-apa?

Kyuhyun terlihat kebingungan, untuk apa dia memanggil gadis itu jika tidak ada yang ingin ia katakan. “hmm…a apa tidurmu nyenyak?” akhirnya pertanyaan tolol yang keluar dari mulutnya hingga pria itu merutuki dirinya sendiri.

Hyura memanatap Kyuhyun sedikit heran kemudian mengangguk kaku “e..eoh. tidurku nyenyak. Gomawo Kyuhyun ssi”

“baguslah kalau begitu” sahut Kyuhyun tak kalah kaku. Lalu ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal kemudian berlalu. Sedangkan Hyura masih memandangi Punggung Kyuhyun yang semakin menjauh dengan keheranan.

***

Hyura memakan dengan lahap menu makan siangnya di kantin rumah sakit. Bisa dibilang bukan makan siang karena hari hampir menjelang sore. Sambil makan ia membolak-balikkan koran. Gadis itu berniat mencari kerja paruh waktu. ia harus bisa memenuhi kebutuhannya sendiri selama di Seoul. Tidak mungkin ia akan terus meminta uang pada Kakaknya. Sedangkan Kakek Kyuhyun telah berbaik hati meminjamkan tempat tinggal untuknya.

Setelah selesai makan Hyura kembali ke kamar Donghae. Membereskan tasnya lalu bersiap Pulang. Ketika gadis itu membuka pintu lagi-lagi ia mendapati Kyuhyun berdiri disana. Apa dia selalu mengawasi Donghae. pikir Hyura.

“kau mau pulangkan?” tanya Kyuhyun.

Hyura mengangguk

“mau pulang bersama?”

“aniyo, Gwenchanayo. Aku bisa pulang sendiri” tolak Hyura Halus. Sejujurnya Hyura masih sedikit takut dengan Kyuhyun. karena telah mengambil tempat tinggalnya. Selain itu gadis itu tidak mau terlalu merepotkan. Karena keberadaannya disini justru ingin membantu, bukan merepotkan.

Kyuhyun mengerutkan keningnya tidak suka. Ia merasa di tolak. “kau pikir aku mau mengantarmu? Aku hanya ingin mengambil barangku di apartemen. Jadi kenapa tidak sekalian saja”

Hyura mengangguk mengerti “arasseo” masih dengan perasaan kesal Kyuhyun berjalan meninggalkan gadis itu. sedangkan Hyura mengikutinya dari belakang. Kyuhyun sendiri tidak mengerti kenapa dia harus kesal hanya karena Hyura menolak pulang bersama. Toh dia hanya perawat Donghae. tapi Kyuhyn masih memiliki asumsi lain. Hyura bukan hanya sekedar perawat. Ia bisa melihat dari soratan mata gadis itu saat berbicara pada Donghae dan setiap perlakuan yang gadis itu lakukan hanya untuk kakak sepupunya.

Saat di mobil Hyura mencuri-curi pandang ke arah Kyuhyun. tapi pria itu tetap memandang lurus ke depan, memfokuskan penglihtannya pada jalanan. Hyura sedikit berdeham untuk memecah kesunyian. “boleh aku meminjan cd-cd ini?” Hyura mengambil salah satu cd di dasboard mobil.

Kyuhyun sedikit melirik “ untuk apa?” tanyanya dingin.

“kupikir akan menyenangkan jika mendengarkannya bersama Donghae Oppa”

“benarkah? Kalau begitu ambil saja. itu juga miliknya” sahut Kyuhyun tidak peduli. Hyura tersenyum lega “Gomawo Kyuhyun ssi” Kyuhyun mengusap telingnya. Sedikit jengah dengan Hyura yang selalu berterima kasih padanya.

Kyuhyun kembali melirik gadis itu yang masih sibuk memilih-milih cd yang cocok untuk ia bawa. “kenapa kau terus mendekap koran?” tanya Kyuhyun heran. Sejak keluar dari kamar Donghae Hyura terus membawa-bawa koran lusuh di dadanya. Apa ada berita yang sangat penting di sana?

“ahh Keugo, sebenarnya aku sedang mencari kerja sambilan” sahut Hyura sambil tersenyum malu.

Kerja sambilan? Kyuhyun memutar bola matanya sedikit berpikir. Tentu saja, ia merawat Donghae untuk membayar hutang. Jelas gadis itu membutuhkan uang untuk penunjang kehidupannya. “jadi kau sudah menemukan pekerjaan yang cocok?”

Hyura menggeleng lesu “belum”

“mau mencoba bekerja di tempatku?” Hyura menoleh cepat, menatap Kyuhyun berbinar.

“apa ada pekerjaan yang cocok untukku?” tanya gadis itu penuh harap.

“kau membeli piano Hyungku kan, kau bisa memainkannya?”

Hyura mengagguk antusis. Kyuhyun tersenyum samar “kalau begitu, aku tau pekerjaan yang bagus untukmu”

***

Suasana hangat sekaligus alunan Musik langsung menyapa Hyura begitu memasuki Heaven’s Klub Jazz. Gadis itu menoleh kesana kemari mengamati tempat tersebut. Klub yang tidak terlalu besar itu memiliki bar memanjang di sisi pintu masuk lalu beberapa meja dan Kursi yang langsung menghadap ke panggung kecil yang menampilkan permainan Music Jazz secara Live dan beberapa tempat duduk di lantai 2 di khususkan untuk pengunjung VIP. Tapi Bukan semua tempat itu yang dituju Hyura. Kyuhyun membawanya ke sisi belakang panggung. Disana terdapat pintu yang di khususkan untuk karyawan.

“Hey vocalist yang mangkir menjadi pemain cello. Akhirnya kau kembali” ujar seorang pria muda begitu Kyuhyun membuka pintu membawa Hyura masuk. Pria tersebut memandangi Hyura dari atas ke bawah dengan tatapan bingung dan penasaran. Hingga membuat Hyura tertunduk risih. Bukan hanya pria tersebut, tapi juga dua orang lainnya yang ada di ruangan itu.

“siapa dia Kyuhyun-ah?” kali ini seorang wanita yang bertanya. Wanita tersebut sedang duduk santai di sofa sambil merokok.

“kemarilah” Kyuhyun menarik Hyura yang sedari tadi bersembunyi di balik tubuhnya. “namanya Hyura, dia bisa jadi Pianist baru kalian”

“mwo? Kau bercanda?” tanya pria tadi diiringi tertawa mengejek. Masih menelanjangi Hyura dengan tatapannya. Membuat Hyura semakin tertunduk.

“memangnya kenapa? Apa kau takut punya saingan, Ryeowook ssi?” tanya Kyuhyun sinis. Belum sempat Ryeowook membalas, wanita yang sedari tadi duduk bangkit mendekati Hyura. kemudian berhenti tepat di depan gadis itu. mengamati Hyura seksama. Dengan gaya angkuhnya wanita tersebut menghisap rokoknya lalu sengaja membuang asap ke wajah Hyura.

“Uhuuukkk uhhuuuk” Hyura terbatuk bahkan hampir tersedak.

“Haera Noona!” tegur Kyuhyun pelan. Wanita itu menganggkat tangannya mengehentikan protes Kyuhyun dan tetap memandang Hyura “jadi apa yang kau bisa nona….. hmm siapa namamu?”

“namanya Hyura, apa tadi kau tidak dengar?” sahut Ryeowook sewot. Membuat Haera melirik tajam ke arahnya sejanak lalu kembali menatap Hyura. “Kau bisa bermain piano?”

“n ne” sahut Hyura diiringi dengan anggukan.

“kau biasa memainkan musik apa?”

“klasik”

“sayang sekali, ini klub Musik Jazz bukan klasik” sahut Haera menyayangkan “tapi tidak masalah selama kau mau belajar. Karena kami sangat membutuhkan pianist baru”

“Noona!!!” keluh Ryeowook

“ishh kau ini. kenapa lagi?” sahut Haera kesal.

“lalu bagaimana denganku?”

“kau ini bodoh atau apa hah? tentu saja kau gantikan dokter sombong ini” kata Haera sambil menunjuk Kyuhyun. Ryeowook melirik Kyuhyun lalu mengangguk senang. Impiannya menjadi Vocalist utama akhirnya tercapai. “arasseo Noona”

“kamsahamanida” Hyura menunduk dalam.

“tapi aku sangat risih dengan penampilanmu. Kau harus menggantinya, arasseo!” perintah Haera. Kyuhyun tersenyum lega Hyura bisa mendapat pekerjaan. Sedangkan Hyura mengernyit bingung sambil menilik penampilannya sendiri. memangnya ada yang salah dengan penampilanku. “arasseo” namun akhirnya Hyura menjawab patuh.

“Heechul-ah, apa yang kau lakukan? Ayo cepat! sebentar lagi giliranmu” Haera menoleh ke belakang, ketempat pria yang sedari tadi sibuk dengan Gadgetnya. “nehh…” sahut Pria itu malas lalu bangkit berdiri dan melewati semua orang keluar ruangan.

Haera menoleh memandangi Hyura dan Kyuhyun “kenapa kalian masih disini? Kau juga harus bersiap”

“ne?” Hyura memandang Kyuhyun dan Haera bergantian. Kyuhyun mengisyaratkan untuk mengikuti Heechul. Hyura mengangguk mengerti “a arasseo” lalu menuju pintu keluar menyusul Heechul.

***

“kau cantik” puji Heechul sambil memilih-milih gaun untuk Hyura. gadis itu tersipu mendengarnya. “tapi sayang agak kampungan” senyum di wajah Hyura menghilang seketika. “apa hubunganmu dengan Kyuhyun?” Heechul mengambil gaun berwarna putih gading dan Silver Gold kemudian menempelkannya di badan Hyura, mencocokkannya dengan gadis itu.

“bukan apa-apa”

Heechul tersenyum miring “masih menyembunyikannya? Jelas-jelas kalian memiliki Hubungan. Kami sudah mengenal cukup lama dan Ini pertama kalinya Kyuhyun membawa seorang gadis”

“tapi memang kami tidak memiliki hubungan apa-apa”

“ya ya ya aku percaya” sahut Heechul meremehkan. Ia melempar gaun tadi secara sembarang dan memutuskan memberikan Hyura gaun simple berwarna merah maroon. “pakai ini saja” Heechul memberikan gaun itu dan mendorong tubuh Hyura ke ruang ganti.

Pria itu tersenyum puas melihat penampilan Hyura. taste nya memang tidak pernah diragukan.”kemarilah, kau butuh sedikit polesan” Hyura menurut lalu duduk di meja rias membiarkan Heechul menyempurnakan penampilannya.

“kau bekerja sebagai tukang rias?” tanya Hyura polos dan dibalas dengan pelototan dari Heechul. “apa penampilanku seperti tukan rias?” tanya Heechul tidak terima. Hyura mengangguk sebagai jawabnnya. Heechul mendengus kasar lalu menoyor pelan kepala Hyura.

“aku ini drumer, rekanmu di panggung nanti. Tapi aku sangat pandai dalam urusan seperti ini” Hyura membulatkan mulutnya tanpa suara. Heechul memoles pipi Hyura dengan Blush on membuat wajah gadis itu terlihat segar. tidak memakan waktu lama karena Heechul hanya memoles Make Up natural. Dan Hyura sudah memiliki aura kecantikan sendiri sebenarnya.

“Cha.. selesai. Berdirilah! Hampir waktunya”

Kyuhyun yang sejak tadi mondar-mandir gelisah menjadi terpaku saat melihat Hyura dan Heechul keluar bersamaan. Heechul tertawa mencemooh melihat ekspresi Kyuhyun. pria itu menepuk Bahu Kyuhyun pelan sambil berlalu, meninggalkan mereka berdua.

“wae? apa sangat aneh?” tanya Hyura, menyadari tatapan Kyuhyun yang tidak berkedip menatapnya.Kyuhyun menggeleng cepat

“ani ani, terlihat bagus” ucapnya cepat kemudian berbalik dan berjalan terburu-buru meninggalkan gadis itu.

Kyuhyun meminum minumannya di mejanya sambil menikmati Live Music yang ditampilkan. Atau lebih tepatnya memandangi Hyura dari balik Baby Garnd Piano yang sedang dimainkan gadis itu. kecantikannya bertambah seribu kali lipat saat ekspersi lepasnya memainkan alat musik bertuts itu. tanpa sadar kedua sudut bibirnya tertarik.

***

“apa kau menemukan barangmu?” Hyura keluar kamar setelah berganti baju. Kyuhyun menunggu Hyura hingga selesai bekerja lalu ikut pulang ke apartemen dengan alasan ia ingin mengambil barangnya yang tertinggal tapi hingga 30 menit Kyuhyun tidak mengambil atau mencari apapun.

Kyuhyun menyandarkan kepalanya di punggung sofa lalu memejamkan mata memijat keningnya “aku lupa menaruhnya  dimana” sahutnya pelan. Hyura menghampirinya lalu duduk disamping pria itu.

“kau sakit?” tanya gadis itu cemas. Apa Kyuhyun boleh terlonjak senang? Karena memang itu yang dia rasakan. Hyura mencemaskannya.

Kyuhyun mengeleng lemah, agak dilebih-lebihkan sebenarnya. “hanya sedikit pusing, mungkin karena wine yang kuminum tadi”

“kalau begitu tidurlah disini sebentar. Akan kubuatkan sup lalu setelah itu kau bisa minum obat untuk meredakan pusingnya” Hyura hendak beranjak namun Kyuhyun menahannya Hingga Hyura kembali terduduk. Gadis itu menatap Kyuhyun bingung.

“disini saja, jangan kemana-kemana” pinta Kyuhyun lembut.

“Kyuhyun ssi”

Kyuhyun tidak menjawab dan memejamkan matanya. Hyura tidak bisa bergerak atau lebih tepatnya takut bergerak karena Kyuhyun menggenggam tangannya erat. Memastikan gadis itu tidak kemana-mana.

“K..Kyuhyun ssi” panggil Hyura lagi takut-takut.

Kyuhyun membuka matanya perlahan. Menoleh menatap Hyura dalam. Gadis itu sedikit salah tingkah di pandangi seperti itu.

“Kyuhyun ssi!” seakan tersadar Kyuhyun mengerjapkan matanya berkali-kali lalu berdiri dengan cepat

“sepertinya aku harus pulang” Kyuhyun berjalan ke arah pintu dan diikuti Hyura

“kau yakin? Bukankah kapalamu masih sakit?” Hyura mengekori Kyuhyun hingga pria itu mengganti sendal rumah dengan sepatunya.

“Kyuhyun ssi”

Kyuhyun mendesah kasar “bisa tidak kau berhenti mencemaskanku?” Kyuhyun sedikit menoleh namun tidak berbalik.

“tapi……” belum selasai Hyura menyelesaikan kalimatnya ia merasakan sesuatu yang lembut dan basah menyentuh bibirnya. Gadis itu hanya bisa terbelalak saat Kyuhyun menarik tengkuknya dan menempelkan bibirnya di sana. Kyuhyun menjauhkan wajahnya lalu menatap Hyura tajam

“lihat akibatnya jika kau tidak berhenti berbicara. Aku pergi” Kyuhyun berbalik lalu menghilang dibalik pintu.

Hyura masih terpaku ditempatnya. Masih tidak percaya dengan apa yang barusan terjadi. A apa itu tadi?. Tangan Hyura yang sedikit gemetar terangkat menyentuh bibirnya. Kyuhyun telah mengambil ciuman pertamanya.

***

Hyura mengusap lembut wajah Donghae dengan pembersih wajah. Meskipun koma Donghae harus tetap terlihat bersih dan tampan. Hyura mengusap kening, hidung, pipi, kemudian berhenti di bibir Donghae. Gadis itu teringat ciumannya dengan Kyuhyun semalam. Tanpa sadar ia menyentuh bibirnya sendiri. meskipun sekejap ia masih bisa merasakan manisnya bibir Kyuhyun di bibirnya. Astaga, Park Hyura apa yang kau pikirkan. Hyura menggelengkan kepalanya cepat.

Ceklek

Hyura menoleh. Kakek Donghae dan Kyuhyun masuk bersamaan. Hyura berdiri cepat dan menunduk dalam“Kim Seosangnim” langkahnya mundur teratur saat ia melihat Kyuhyun berada di belakang kakekknya. Sedangkan wajah pria itu terlihat dingin dan tidak memandangnya sama sekali.

Kakek tersenyum lalu menepuk pundak Hyura pelan “kau bekerja sangat keras Hyura-ya”

“Kamsahamnida Seosangnim”sahut Hyura tertunduk. Tuan Kim memeriksa Kondisi Donghae sebentar sebelum kembali menoleh ke arah Hyura. “Nanti malam datanglah kerumah, kita makan malam bersama”

Hyura mengangkat kepalanya cepat, cukup terkejut dengan ajakan Tuan Kim, sebenarnya ia juga merasa tidak nyaman berada disekitar Kyuhun karena kejadian kemarin “Jesoanghamnida Seosangnim, tapi nanti malam aku harus bekerja”

“Bekerja?”

Hyura mengangguk

“malam hari kau juga bekerja?”

“Hanya bekerja paruh waktu sebenarnya”

Kakek mengangguk mengerti “baiklah kalau begitu, mungkin lain kali” Tuan Kim berbalik keluar Ruangan diikuti Kyuhyun. Hyura menghembuskan nafas lega sepeninggal mereka lalu menoleh menatap Donghae yang masih tertidur damai.

“kau lihatkan Oppa, Adikmu itu sedikit aneh dan …..menakutkan” Hyura mendekati Donghae lalu terduduk diranjang. “tapi dia cukup baik, karena meminjamkan CD-CD ini” Hyura mengambil sekeping CD dari nakas meja lalu menunjukkannnya pada Donghae “haruskah kita mendengarkannya bersama?”

***

Hyura datang ke Klub Jazz lebih awal, tidak ada pengunjung karena memang Klub belum buka. Ia bermaksud untuk berlatih sebelum tampil bagaimanapun juga music Jazz tidak begitu familiar dengan dirinya. Meskipun kemarin sebagai penampilan pertamanya Hyura cukup membuat semua orang terkesan, terlebih untuk Kyuhyun.

“Eoh, Wasseo” Ucap Heechul begitu HYura masuk kedalam ruang staff. Pria itu tengan berbaring di sofa butut sambil memainkan ponselnya. Sepeti biasa.

“Eoh..” sahut Hyura singkat. Kemudian meletakkan tasnya di Loker dan mengambil bundelan kertas yang berisi daftar lagu yang akan dimainkan malam ini. gadis itu masuk kedalam Klub dan melihat beberapa pegawai lainnya. Beberapa palayan tengah membersihkan dan merapikan meja-meja, lalu ada juga dua orang lainnya dibalik meja bar—sedang mengelap Gelas sambil bercengkrama. Hingga saat ini Hyura hanya mengenal teman satu bandnya , ia terlalu malu untuk berkenalan atau hanya sekedar menyapa pegawai lainnya. Akhirnya ia memilih langsung  menuju baby grand piano di panggung.

Gadis itu tenggelam dalam permainnanya sendiri tanpa menyadari beberapa orang di sekitarnya menghentikan kegiatan mereka untuk menikmati alunan music yang dimainkan gadis itu atau hanya sekedar melihatnya penasaran.

“Noona. Itu Pianist yang kau bicarakan tadi?” tanya Sungmin sang bartender pada Haera yang sedang melintas.

Haera menoleh malas “Eoh, wae?”

“aneh, kenapa mirip Ahjumah?” Ujar Sungmin pelan. Lebih seperti gumaman.

“kau bilang apa?”

“ahh, tidak”

Haera mengendikkan bahunya tidak peduli “yasudah, lanjutkan pekerjaanmu” kata Haera sambil berlalu.

“Ne, Nyonya”

“Hyung, kau kenal gadis itu?” tanya Pria muda di sebalah Sungmin yang masih mengelap gelas-gelas Kristal di balik meja bar.

“aku tidak mengenalnya. Hanya saja….” Sungmin terlihat berpikir keras “caranya bermain piano dan ekspresinya mirip seseorang”

“benarkah? siapa?”

“tidak ada. Lupakan. Cepat susun minuman itu!”

***

Hyura berhenti menekan tuts pianonya lalu menoleh ke sisi panggung saat mendengar namanya di panggil. “Ne Eonni” Hyura turun dan mengahmpiri Haera.

“berhentilah berlatih, permainanmu sudah bagus. Kau menghambat pekerjaan pegawai lainnya” Ujar Haera sedikit kesal melihat beberpa pegawainya tidak bekerja dan malah memperhatikan Hyura.

“Ye?”

“tidak ada. Bersiaplah, sebentar lagi kita buka”

“Ne arsseo Eonni.”

Kali ini Heechul memilihkan Gaun berwarna putih sederhana. Dan memoleskan make up natural. “aku merasa seperti seorang artis” Ujar Hyura senang sambil memutar-mutar tubuhnya didepan kaca. Memamerkan gaun indahnya.

“Ya! jangan berputar-putar seperti itu! kau mau merusak rambutmu” Heechul memaksa Hyura berhenti.

“Hehehe Mianhe”

“kita ini memang seperti artis. Pekerja seni, kau tau. menghibur orang”

Hyura mengangguk. Ia menyadari bahwa saelama ini ia bermain piano hanya untuk dirinya sendiri. tidak pernah menyangka permainannya bisa menghibur orang. Kedengarannya menyenangkan. Hyura dan Heechul baru berniat keluar saat Ryeowook merangsek masuk.

“Woah DAEBAK” ujarnya bersemangat.

“Mwoya?” bentak Heechul Kesal. Karena Ryeowook masuk tiba-tiba dan hampir menabrak Hyura. baginya Hyura adalah karyanyanya yang berharga.

“Kyuhyun, Cho Kyuhyun membawa seorang gadis”

Heechul mengernyit bingung lalu manatap Hyura dan kembali menoleh pada Ryeowook.”siapa?”

Ryeowok menggeleng. Heechul menarik Hyura dan diikuti Ryeowook keluar ruangan. Dan benar saja, Kyuhyun tengah minum berduaan dengan seorang gadis cantik dan modis di lantai dua ruang khusus VIP. Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka. Mengobrol sesekali tertawa ringan, bahkan dengan santainya Kyuhyun melingkarkan tangannya di bahu terbuka wanita tersebut.

“Ya! apa yang kalian lakukan. Sudah waktunya naik.” Tegur Haera

“Noona ada apa dengannya?” tanya Heechul sambil menunjuk kearah Kyuhyun.

“ahh Molla. Cepat naik!!” perintahnya Haera lagi.

“Arasseo arasseo. Kajja.”

Sebelum naik, Hyura sempat menoleh menatap Kyuhyun. lalu kembali memfokuskan pikirannya pada pertunjukannya malam ini. selama Live Music berlangsung Kyuhyun terus memandangi Hyura dengan tatapan aneh. Gaun putih yang membalut tubuh gadis itu membuatnya terlihat seperti malaikat. Apa dia sudah gila melihat malaikat di sebuah Klub Jazz.

“Kyu, Ponselmu” ujar gadis disebelahnya saat melihat Ponsel Kyuhyun terus berkedap-kedip.

Kyuhyun melirik malas dan semakin malas saat melihat caller Id yang terpampang di ponselnya. “biarkan saja” sahutnya acuh.

“kau melihatnya terus. Membuatku cemburu”

Kyuhyun tertawa kecil “Chaerin-ah, bagaimana menurutmu? Dia” Kyuhyun menunjuk Hyura dengan dagunya.

Gadis disebelah Kyuhyun mengamati Hyura, terlihat tertarik “permainan pianonya bagus”

“hanya itu?”

“lalu kau mau aku bilang apa?”

“lupakan” ujar Kyuhyun lalu meneguk winenya.

“kau menyukainya” tebak Chaerin.

“sejak kapan kau jadi peramal?”

Oh come on, kita sudah berteman lebih dari 15 tahun. dan ini pertama kalinya aku melihatmu begitu berbinar melihat seorang gadis. Siapa dia? Kenalkan padaku”

“dia perawatnya Donghae” Kyuhyun kembali melihat Hyura.

Chaerin menautkan alisnya heran “oh ya? lalu kenapa dia bekerja disini, bukannya dirumah sakit? Apa kakekmu mengajinya dengan tidak layak?”

“ceritanya panjang”

“aku punya waktu”

“aku tidak”

“tsk, kau menyebalkan” Chaein mendengus lalu menyedot Orang jus miliknya. Gadis itu meloeh cepat saat merasakan Kyuhyun sedikit berjengit. “wae?” tanyanya lalu mengikuti arah pandang Kyuhyun.

Hyura menghentikan permainannya. Lalu dengan terburu-buru turun panggung kemudian berjalan masuk ke ruang staf dan dengan cepat juga kembali menenteng tasnya lalu keluar klub.”ada dengannya?”

“aku tidak tau. sebaiknya aku menyusulnya” Kyuhyun bangkit mengambil jaeket dan kunci mobil “nanti kutelpon” katanya lagi sebelum pergi.

“eoh. Hati-hati”

***

Kyuhyun belum sempat mematikan mesin mobil tapi Hyura telah mengambur keluar. Begitu tidak sabar bertemu Donghae. saat di Klub Jazz tadi Haera mengangkat ponsel Hyura dan memeberitahukan perihal Donghae siuman.

Kyuhyun mengejar Hyura yang setengah berlari di koridor lalu menahan lengannya. Hyura berbalik lalu memandang Kyuhyun bingung. “kita jalan berjalan bersama” kata Kyuhyun dan melepaskan tangan Hyura. Hyura tidak membantah, saat ini dipikirannya hanya ada Donghae.

Kyuhyun membuka pintu kamar Donghae. disana ada kakek dan juga Eunhyuk yang tengah memeriksa Donghae. Tuan Kim menoleh lalu sedikit mengumpat saat melihat Kyuhyun. “kemana saja kau bocah?” desis kakek tajam.

Donghae memang membuka matanya tapi wajahnya terlihat kosong. “bagaimana keadaannya?” Kyuhyun berbisik pada Eunhyuk.

Eunhyuk mendesah pelan lalu menatap kakek penuh arti “kita bicara di luar. Hyura-ya kau jaga Donghae” perintah Tuan Kim

“Ne seosangnim” bibir gadis itu sedikit bergetar menahan senyum sekaligus tangis. Ia sangat bahagia Donghae emembuka matanya kembali.

“O..Op Oppa” panggil Hyura lirih lalu mendekati Donghae perlahan. Donghae menoleh, menatap gadis itu dingin

“kau mengenalku?” tanya Donghae parau. Hyura menatap Donghae tidak percaya “O Oppa” suara gadis itu mulai bergetar. Ia tidak mengerti kenapa Donghae bertanya seperti itu. yang jelas ada perasaan menusuk di dadanya saat Donghae menatapnya seperti orang asing, tidak mengenalinya. Rasanya ia ingin menangis.

“Mian” Ujar Dongahe datar saat melihat mata Hyura berkaca.

“Gwenchana Oppa” bibirnya tertarik gemetar. Memaksa tersenyum sekaligus menahan tangis. Donghae memalingkan wajahnya memilih melihat langit-langit kamarnya. Entah untuk alasan apa melihat wajah Hyura membuat perasaannya tidak enak.

Selama beberapa menit mereka sama-sama terdiam. Hyura sibuk menetralkan emosinya. Dan Donghae sibuk dengan pikiran-pikirannya sendiri. sampai Tuan Kim kembali, mereka memutuskan memeriksa Donghae lebih lanjut. Tuan Kim dan Eunhyuk membawa Donghae menjalani CT Scan. Sedangkan Kyuhyun menemani Hyura menunggu di luar. Setelah kelur dari kamar Donghae, Kyuhyun bisa melihat air muka Hyura yang berubah. Yang tadinya begitu bersemangat dan bahagia mendengar Donghae siuman kini berubah muram.

“Trauma” kata Kyuhyun memecah keheningan diantara mereka. Kini mereka terduduk di ruang tunggu lorong rumah sakit. Kyuhyun melirik sekilas melihat ekspresi gadis di sebelahnya. Hyura bergeming, tetap menatap lurus kedepan.

“itu cara pikirannya untuk melindungi dirinya sendiri. dengan melupakan ingatan yang menyakitkan. Karena. ia melihat ibunya meninggal didepan matanya sendiri” jelas Kyuhyun. ia kembali menoleh melihat reaksi Hyura. tak ada yang berubah, ingin rasanya Kyuhyun berteriak sebenarnya apa yanga kau pikirkan?

“Mungkin nanti…….”

“Kau juga?” potong Hyura cepat

“huh?”

“apa ia juga melupakanmu?”

Kyuhyun mengendikkan bahunya “entahlah, aku juga tidak yakin tentang hal itu”

“hmm begitu yah” gumam Hyura pelan

“Hey, Bukankah ini bagus untukmu?”

Hyura menoleh, menatap Kyuhyun bingung “bagus? Apanya?”

“bukankah dengan begitu dia juga lupa dengan hutangmu?” nada suara Kyuhyun terkesan menghibur.

“hutang?”

“eoh, hutang piano”

“oh itu” Hyura membuang muka malas.

“wae?”

Hyura mendesah pelan “maaf membuatmu salah paham. Tapi aku disini bukan karena piano itu. Hutangku padanya seharga dengan hidupku. Dan saat aku memutuskan untuk datang kesini, aku telah menyerahkan seluruh hidupku padanya”

Kyuhyun menatap Hyura tidak percaya. Firasatnya benar, Hyura bukan hanya sekedar perawat untuk Donghae. siapa dia? Bagaimana ia dan Donghae berhubungan? Kerena selama mereka hidup bersama tidak ada wanita yang mengisi hati Hyungnya selain Chaerin. sahabat kecil mereka. Lalu sebenarnya Hyura memiliki hutang apa hingga ia bersikap seperti ini?

Kyuhyun tersenyum hambar “kau membuatku bingung. kau tau. begitu banyak pertanyaan di kepalaku. Sebenarnya apa hubunganmu dengan Hyungku?”

Hyura menatap Kyuhyun dalam, yang rasanya membuat jantung pria itu ingin melompat dari rongganya. Ia begitu terpesona dengan mata teduh milik Hyura. “aku tidak yakin bagaimana hubungan kami. Tapi yang ku tau, aku mencintainya dengan seluruh hidupku” sahut gadis itu tegas dan penuh keyakinan membuat hati Kyuhyun mencelos. Rasa jantungnya baru saja dipukul dengan besi. Begitu nyeri dan menyesakkan. Jika ia hanya sendiri mungkin Kyuhyun sudah berteriak keras karena dadanya begitu sakit.

“jadi begitu. Aku mengerti sekarang” kata Kyuhyun pelan lalu berpaling menyembunyikan wajahnya.

TBC

 

sebelum dan sesudahnya saya mo minta maaf. karena kelamaan posting. padahal part ini udh selese dari kapan tau tp ga tau kenapa beberapa hari kemaren saya ga bisa login, ga bisa liat komen sama ga bisa bales juga.  trus kaget pas liat ada postingan aneh diblog ini. setelah berjuang keras cari temen yang ngerti sebernernya yg berjuang temen saya sih :p. katanya kebanyakan spam di imel saya. trus apa ngaruhnya sama blog? *toeng (trus dia ngejelasin pake bahasa planet mana saya ga ngerti)  hehehehe

intinya saya mau minta maaf sama reader gegara ada postingan aeh yang ga penting *bow bareng hae.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , . Tandai permalink.

100 Balasan ke My Brother's Girl [Part 2]

  1. ninepisces berkata:

    lahh…. cinta bersegi” la’an…
    kasian kyu…
    ahhh lanjuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!

  2. kong ah jung berkata:

    Authornim, jn.an lama2 postny ne.
    Penasaran dan bigung bgt hub hyura sama donge.
    Trus yg dblang sungmin ahjumma itu siapa.
    Pnasaran love storyny jga gmana?
    Wkwkwk
    Semangat authr 😀

  3. vthree shflyjoy137 berkata:

    kyu patah hati..jedderr..kasian..

  4. krisaddelyn berkata:

    kyu patah hati, , makin penasaran deh. .

  5. Fadilah umy berkata:

    Di tnggu kelanjutanya cingu. . .kaya nya si kyu mulai suka sm hyura

  6. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Untuk kesekian kalinya baca ff dimana Kyu ma Dong Hae terlibat cinta bersegi. Tapi kt Kyu, Dong Hae suka ma Chaerin, jd apa mungkin Hyura cm bertepuk sebelah tangan??? Gak diFF MMG, gak diFF ini, Hyura misterius.

  7. jeanie cho berkata:

    ayeyeyeyyyyy…finally keluar jugaaaa^^
    ihhh makin seruuuu…masa aku suka pas bagian di kyu nya itu kayak nahan rasa suka gituuu><

  8. Ety Hidayah berkata:

    Weww,, Seruu seruuu..makin penasaran ajhh sama hyura..heheheee ^_^

  9. ean berkata:

    makin penasaran dng kelanjutannya..
    sebenarnya apa hubungan Hae oppa dng Hyera..

  10. Al berkata:

    Siapa hyura sebenarnya??? Penasaran…..
    Gak tau mo koment apa lagi,,,hehe….
    Menunggu part selanjutnya ya…
    Thanks^^

  11. yoshin berkata:

    Kyuhyun udah jatuh cinta ama Hyura dan tahu kenyataan kalau hyura cinta sama dongek,ah kasihan princeku. ditunggu next chapnya.

  12. muiiy berkata:

    huaah seru nih, skak mat banget buat kyu u.u jadi chaerin itu siapanya donghae? kenapa kakeknya ngijinin hyura jagain donghae? apa tujuannya? mm ini blm dijelasin atau aku yg lupa ceritanya ya? .__. hihi

  13. mira_MM berkata:

    tgg..sbnrnya hyura it siapanya hae?
    kupikir mrka ade kk..ade kk tp beda ayah..
    atau hyura it hny seorg cewe yg diem2 suka sm hae..

    hmm..d tgg kelanjtannya jeonghoon..^^

  14. Cho handa berkata:

    Ceritanya masih terselubung awan abu- abu (?) masih belum bisa mengerti karena Hyura gak jelasin ke kyu apa sebenarnya hubungan mrka. kyu aja di buat pusing apa lg aku wkwkwk…
    mungkin hyura pacar ya si hae yg di sembunyikan ??

    mungkin hyura suka sama donghae tp hae anggap ya tmn ??

    kyu yg mulai jatuh hati tp langsung di tendang jauh hyura hanya dengan hyura bilang jatuh hati sama hae 🙂

    sabar ya kyu kita lihat Jalan kedepan ya gmna hahaha….

  15. Camet^p% berkata:

    Waduh makin penasaran nih ama ceritanya
    Please tbc nya jgn lama2 ya

  16. niza berkata:

    Siapakah hyura sbnrnya
    Dan ada hubungan apa antara hyura dan donghae
    Cup cup cup kyuhyun patah hati nihhhh
    Siapa ya yg dimaksud sma sungmin, kalo hyura mirip spt ajhuma. Ditunggu thor next chapter

  17. yua berkata:

    kyu patah hati duluan,eh aku jadi penasaran ama yg dibilang sungmin kalo caranya hyura main piano kaya bibinya,apa yg dimaksud itu ibu donge.aa bingung penasran -_-
    ditunggu next part ya authornim

  18. vievie berkata:

    wahhaahha kyuhyun lngsung patah arang

    pnasaran deh knp hae bsa hilng ingatan trs kq hyura hutang nywa ma hae krn ap?
    d tunggu next part

  19. Eka berkata:

    Eonnie.. Makin penasaran dg Donghae dan Hyura, sbenar.a ada apa?? Apa mereka sepasang kekasih??? Ataukah ada masa lalu yg membuat donghae melupakn hyura..???
    Dan Kyuhyunssi kau benar2 terpesona oleh hyura 😀 😀
    #keep writing 🙂

  20. JDEER Kyu langsung patah hati..

    aigooo gak sabar nunggu part selanjutnyaaaaa,,, keep writing eon

  21. taritory berkata:

    nyesssssss…..nusukkk bngt ituuu kta2ny…
    widihhh….ditolak sblm mengutarakan prasaannya
    kasiann bngt si kyu..
    di tunggu lanjutannya chingu^^

  22. Lahh ujung ujungnya ini mereka rebutan hyura mungkin ..

    Kyuhae selalu berselisih haha ..
    Nice ff di tunggu part 3

  23. entappi berkata:

    asik kali ini kyu yg terintimidasi hahaha. di tunggu teruss thor fightinng~

  24. devi berkata:

    iya gpp lama g update apalagi gara2 g dmengerti,kyu baru aja jatuh cinta dah bertepuk sebelah tangan,hebat hae dsukai 2cwe.

  25. diahchoi berkata:

    Cinta bersegi segi~
    lanjut thor

  26. Clarynta diandra berkata:

    Yuhu…… Annyeong eon. Baru mampir di blog ini. Ternyata seru, kekeke….. Emmmn, kalo dari arah pandang ceritanya, ini si hyura kyaknya bukan mksud bilang cinta sama pacar, tpi lbih ke kakak. Hyura jdi adiknya donghae kah kali ini, hehehehe….. Jdi suka nebak” alur cerita #plakkkk….. Klo soal prasaan si kyu, mkin cuma lbih di dramatisir biar feel nya dapet. Bner nggak sih eon….. Tuh kan kumat gua, hhhhhhh
    Abis judulnya aja bgitu, ok fighting……
    Cpet di next yaa eon……….

  27. tiwi berkata:

    Kasian kyu… 🙁

  28. dwieisna berkata:

    Annyeong.. Readers baru disini hehehe
    Dwi imnida 🙂
    Thor.. Jangan lama-lama ngegantungnya ya.. Penasaran banget sama cerita Donghae sama Hyura
    Jebal~

  29. Pipit Soedibyo berkata:

    aaaaaaa~ .. penasaran, itu hyura sebenernya siapa thor?
    nunggu next chapternya.. 🙂

  30. nury choi berkata:

    Iya. Hyurraa sbrya siapanyya dongeekkkkk…..

  31. tartar berkata:

    slam kenal thor..
    baru nemu ff ini dan dbikin penasaran..
    donge apa hubnganmu dgn hyura??
    kyu ngalah aja deh..

  32. tia widhiarti berkata:

    Masih tanda tanya hubungan haera sama donghae wlwpun haera bilang mencitai donghae…penasaran knp haera sama donghae bisa ada hubungannya…

    Ditunggu kelanjutannya thor..

  33. Kang yoora berkata:

    Jder…jder kyu ny patah hati,hohoho

  34. chocho berkata:

    hoon ya..terimakasij untuk ff nya yang seru. ditunggu part selanjutnya..
    um..gimana kalo masukin semua
    member k cerita ini?aku kangen ma jongwoon, eeteuk yang lain juga..ne?ne?ne?jebal…
    ba kalkhe..annyong……

  35. Dianaa berkata:

    Aish kasian bgt kyu, kayaknya bertepuk sebelah tangan haaha. Ayoo cepet dilanjut yaa 🙂

  36. Rasty Resty berkata:

    Ya udah lama bgt rasa’nya part 1 diposting,, ceritanya mAkin bikin penasaran,, kasian Kyuhyun cinta bertepuk sebelah tangan,, itu donghaenya knapa bs lupa sama hyura,, ap hubungan donghae dan hyura sebenarnya

  37. Jia Jung berkata:

    Waaaww…
    Sebener’a ada hubungan apa antara Hae sm Hyura??
    Yaahh, Kyu patah hati. Ttp semangat ya Kyu, kalu Hyura emg jodoh Kyu pasti jadian ko. 🙂

    Jia Jung

  38. DayRyn berkata:

    kyaaaaa makin seru!

  39. Maulina Jelita berkata:

    Hahahahaha epil lagi patah hati,,,, ada apa sih sebenernya antara donghae oppa sama hyura???

  40. neezhaa berkata:

    Jdi tmbh penasaran ni mah..dia siapanya bang hae!pcar or apa?
    Aaaach mola…lanjt daah^^

  41. azizah_kyubie^^ berkata:

    JLEB!!.. ga nyangka hae bkal amnesia.. trs ada tkoh cewe lg.. aa_ psti ni bkl ji cinta bersegi..
    ee~ Cho knp kau sllu msum, huh! jinja..

  42. tiwiw berkata:

    jd hyura suka ama donghae? kasian kyu

  43. Hilma berkata:

    akhirnya donghae siuman juga…
    jadi kyuhyun juga suka sama hyura ya..
    tpi hyura sama donghae aja…

  44. hinata berkata:

    Kyuhyun patah hatii
    :'(

  45. Inalopefishy berkata:

    Omo😩
    Kenyataan yg membuat kyu patah hati, ayoo kyu hwaiting sebelum jalur kuning melengkung😁

  46. Jkl berkata:

    Aduhh hyura spa sihh sbnrnya?? Mkin pnsrn aja…
    Hoho si cho ptah hati, kacian bner XD

  47. haemi berkata:

    hubungan donghae oppa sama hyura apa sih? Kepo deh haha
    waduh kok hae oppa amnesia dah
    next thor hehe

  48. nanaelsha berkata:

    wahh kasian kyu kyaknya udah patah hati duluan hahaha.. keren kerenn ceritanyaa ^_^

  49. WonKyu_ELF berkata:

    Tuh khannnnnnn… Jd segi2 lg cintanya! T_T

  50. shinmin berkata:

    Keseringan baca fanfict yang castnya kyuhae. Lama lama jadi filinginlop juga sama donghae. Tpi tenang aja kyuhyun-ah kau tetap yang nomor satu di hatiku. Kkk #plak abaikan.
    Author Fighting!

  51. tyascemond berkata:

    Trus gmna kabar kissing-nya kyu yg di apartement?? Oke masih nebak2 nih thor.. Next ya thor

  52. kyurang berkata:

    Yaah patah hatii deeh

  53. uie93 berkata:

    Penasaran banget .
    Ceritanya semakin seru , konfliknya juga .
    Teruskan ya . Hwaiting !!

  54. entik berkata:

    Hae nya ilang ingatan. Kasian hyura jgn bilang nnti ada cinta segi3..
    Lanjut ya sist.

  55. lovey denalisa berkata:

    makin rumit….mereka hub gimanw

  56. karina berkata:

    kyu nya udah mulai suka hyura kayanyaa asiiik next next hehe

  57. allyn berkata:

    Kyu patah hetong lagi deh huhu
    Kenapa hilang ingatan .. sepertinya rumit u.u
    Aki bayangin kyu’s eomma kenapa jd bayangin ibunya hyun bin d secret arden yah kkk

  58. alpermata berkata:

    kembali meninggalkan jejak :))

  59. virahaera8694 berkata:

    disini kyu udhhhh mulai suka hyura…. hae jg udh sadar waloupun amnesia…. nexttttt

  60. Caca berkata:

    Kasian bgt kyu tp hwaitting kyu hiks T^T

  61. inet berkata:

    d part prtama msh blm trllu jelas jln critanya,,skrg udh mulai ngrti..hehehe…#telmi x aq ny y??wkwk#
    seru…gmn nasib kyu ya??hmm..lets see…

  62. syahhuny3424 berkata:

    kyu jangan kecewa .. disini masih ada aku..

  63. estell berkata:

    Kyu pasti broken heart bgt ya..kasian ga tega,tp gpp semakin sedih semakin aq seneng..biar feelnya dpt ya thor hehehe..semangat ya!!next part..

  64. aidennishy berkata:

    haaah ‘-‘ pasti sakit banget jadi kyuhyun :’ baru pertama kali jatuh cinta dan ternyata orang yg dicintai itu malah menyerahkan cinta seluruh hidupnya pada kakak sepupunya ‘-‘

  65. Nia_cho berkata:

    Ommo apa yg trjadi??trnyta hyura’a jtuh cnta ama hae,trus kyu gmana dong??biasa donghae yg jd org ktga,skrang kbalik.tp ak ska karakter kyu dsni.next dl ya thor

  66. thor jgn buat Donghae jadi selalu yg merana dan tersakiti..
    kali ini biarlah Donghae dan Hyura bersatu…#maunya

  67. nia kurnianti berkata:

    jadi tugas kyu adalah ngerebut hati hyura dari donghae selama donghae lupa ingatan

  68. Gaem lee berkata:

    jadi begitu yah perlakuan kyu ma orang yg dy sukai, pura2 modus ambil brang ketingalan, nyium orang tiba2, mpe sengaja bawa cewe di depannya. yah walaupun dia belum mengerti tentang perasaannya sendiri.

    tapi penasaran ma yg sungmin katakan. ia merasa klo hyura mirip dengan seseorang, tapi siapa?

  69. Krysdha berkata:

    Blm Juga berjuang,,Eh Udah di tolak Duluan..

  70. septinahandayani berkata:

    kyuhyun pinter banget nyari alesan buat cium orang , haha

  71. KyuRa berkata:

    Uwowwww..
    Jdi si Ra cinta ama dongie? Trus embul gimane? Aishh mnding ama gue aja mbul.. Hahahaha
    #very nice!

  72. naila berkata:

    oh jadi Hyura cinta ama Donghae ko bisa gimana ceritanyaa ,., sakitnya tuh di sini buat c Kyu …

  73. darkchocolate27 berkata:

    Welll.cinta bertepuk sbelah tngan, aduhhh sayang banget sih hae lupa ama hyura. Dan kyu tiba2 lngsungvkepincut ama hyura wkwk

  74. oriiigamine berkata:

    aduh sakit hati jd kyu

  75. kim vikyu_94 berkata:

    Kyu gak kecepetan jatuhnya ? *eh* 😀
    Hyura cinta sama Donghae , apa Donghae juga ? Gak yakin.. Kyu, kau masih punya harapan. Semangat ! 😀

  76. Latuf berkata:

    Watch mksdnya hyura mncintai bng hae..pi bng hae mencintai chaerin gtu
    huahhh cho kyu lom apa” dh skit hti ckvk

  77. susi anty berkata:

    kyuhyun udah suka sm hyura berani nyium lg.duh donghae knp amnesia ,kasihan kyu patah hati hihi

  78. angelcho8888 berkata:

    Ada hub apa ya donghae ma hyura..wah kyu patah hati da..

  79. puputzaroh berkata:

    Bener kan,pacarnya donghae naahh kyuhyun cemburu tuh kyknya hihihi

  80. pou berkata:

    ahhh… donghae oppa amnesia?? lalu gimana nasib hyura?

  81. huft berkata:

    kasihan kyu patah hati. cup cup.. aku ada disini untukmu. #eh?
    btw chaerin itu temannya kyu ya? moga aja sih temannya itu gak ngelunjak.

  82. gyumi berkata:

    donghae sadar, tapi dia amnesia. entah aku harus senang atau enggak..
    kyu ama siapa tuh?? apa temannya??

  83. sa hyun berkata:

    kyuhyun sedih ya?? huhuhu.. jangan menyerah sebelum berperang kyu.. gunain kesempatan. apalagi donghae amnesia..

    ceritanya tambah menarik. moga aja author mau lanjutin ff ini.. Hwaiting author..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *