My Brother's Girl [part 1]

cats

Happy Reading N Typho ^^

***

Alunan music jazz yang menghibur mengiringi para pengunjung di salah satu Klub Music Jazz di Itaewon. Pria tinggi berhidung mancung itu pun memejamkan matanya sambil menikmati permainan Cello nya sendiri. Cho Kyuhyun menjadi primadona sekaligus daya tarik tersendiri di klub tersebut dan menjadi tontonan para pengunjung wanita.

Selepas pertunjukannya pria itu merebahan dirinya di sofa di ruang tunggu staff. Matanya terpejam dan Tangannya memijat kening. “Kyuhyun-ah, ada yang mencarimu” Kyuhyun membuka mata dan menoleh, Haera sang Vocalist bersandar diambang pintu sambil bersedekap santai.“siapa?” Kyuhyun bangun dan masih memijat keningnya. Pusing karena memang sakit kepala atau terlalu banyak minum. Entahlah.

Haera mengendikkan bahunya dan berlalu. Kyuhyun mendesah berat, dengan malas ia mengangkat tubuhnya dari sofa. Langkahnya terhenti saat melihat siluet tubuh Pria memunggunginya di depan meja bar yang sudah sepi. Jelas saja karena Klub malam tersebut hampir tutup.

“Mau apa kesini?” tanya Kyuhyun malas sambil berjalan mendekati pria itu. Kyuhyun mengangkat telunjuknya ke arah bartender, memesan minuman yang biasa ia minun.

Pria itu menoleh dan tersenyum “mian, aku datang terlalu larut. Jadi tidak bisa melihat penampilanmu”

Kyuhyun memutar bola matanya malas lalu Menyesap Cocktailnya “jangan basa basi, ada apa kau mencariku kesini?” Pria itu tidak menjawab sampai Kyuhyun menangkap dari sudut matanya kunci mobil bergesar kearahnya. Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung.

“pakai saja mobilku” sahut pria itu menjawab kebingungan Kyuhyun.

Kyuhyun membenarkan posisi duduknya dan menghadap pria di sampingnya “Lee Donghae. apa Haraboji membelikanmu mobil baru?” tanyanya tidak percaya dan terselip nada kesal. Donghae hanya tersenyum tipis lalu menepuk bahu Kyuhyun pelan sebelum beranjak.

“Ya! Lee Donghae kau mau kemana? Jawab pertanyaanku dulu!! Kau dibelikan mobil apa? Hey… aku bicara padamu. aishhhh dasar pria pendek!!” Kyuhyun menendang Kursi yang tadi di duduki Donghae.

***

23.00 PM, At Basement Heaven Club Jazz

Drrrtttt drrrrtttt Drttttt

Aku melirik malas ke arah ponsel pria pendek itu. meninggalkan ponselnya di dalam mobil dan benda sialan itu tidak berhenti berbunyi. Dan aku pun terlalu malas untuk menyentuhnya. Aku mengetuk-ngetukkan jariku di stir mobil, menimbang-nimbang untuk pulang ke rumah atau tidak. Jujur saja aku penasaran apa Harabeoji benar-benar memberinya mobil baru sampai dia memberikan mobilnya untukku. Mungkinkah Audy? Atau ferari? Sial aku benar-benar penasaran.

Tok..tok..tok…

aku menurunkan kaca jendela dan melihat Eomma menurunkan badannya menyamakan dengan pintu mobil ini. Eomma menatapku garang “anak nakal! Apa aku harus terus menyusulmu ke tempat ini hah?”

“aku tidak pernah meminta eomma melakukannya”

“aishh bocah nakal” geramnya lalu menjewer telingaku

“aaaa eommaa… appo…appo… appo…. geumanhee….” aku menarik paksa tangan Eomma dari telingaku lalu mengusap-usapnya. Ya ampun, apa ibuku ingin membuatku kehilangan telinga?

Eomma mendengus kesal “sekarang kau ikut pulang kerumah!!” katanya tegas

“mwo? Pulang? Shireo!!”

Eomma semakin melotot ke arahku, lalu ia sedikit menggeser tubuhnya mencoba memperlihatkan mobil Harabeoji yang terparkir tidak jauh dari tempatku. “kau lihat!! Apa kau mau kakekmu sendiri yang menyeretmu hah?” ancamnya.

“sial” desisku

Eomma menegakkan tubuhnya “eomma tidak mau tau, kau harus mengikuti kami pulang. Arasseo!!

“ne arra arra” sahutku malas dan menyalakan mesin mobil. Menunggu mobil kakekku berjalan di depan. Aku menghentikan mobilku sejenak saat baru keluar dari basement klub, kabur atau mengikuti harabeoji? Eottoke? Eottoke?

 Baiklah Cho Kyuhyun, kau harus mengambil keputusan agar hidupmu tidak kembali di renggut dan aku memutuskan kabur!! Melarikan mobil Hyungku ini secepat yang kubisa. Tapi Tidak sampai 30 menit aku berkendara ada dua mobil polisi mengikutiku dan berusaha menghentikan. Apa aku melanggar rambu lalu lintas? Sepertinya tidak.

***

Pencurian Mobil

Astaga yang benar saja. kakekku menangkapku dengan melaporkanku ke polisi karena pencurian mobil. Dan sekarang disinlah aku, di depan polisi yang mengintrogasiku dengan kakek tua disebelahku ini.

“aku tetap ingin memprosesnya secara Hukum” kata kakekku keras kepala.

“Appa….” keluh eomma dan dibalas tatapan tajam dari kakek.

Polisi di depan kami menghela nafas dalam “bukankah sebaiknya diselesaikan dengan kekeluargaan? Bukankah dia cucu anda?”

“aku menginginkan ganti rugi” sahutnya dengan senyum licik penuh arti. Benar-benar pria tua yang licik.

~

Brakkkk

Aku memukul atap mobil Donghae “ahh, jinja” ini semua gara-gara mobil si brengsek Lee Donghae. apa dia berencana mengahancurkan hidupku? Sekarang aku tidak tau dia dimana. Eomma bilang dia pergi dari rumah karena itu kakek mencariku. Kalau pria pendek itu cucu kesayangannya kenapa kakek harus mencariku? Bukan mencarinya? Dan kenapa dia harus meninggalkan ponselnya dan memberikan mobilnya padaku? Arrggghhhh ini membuatku gila.

“apa yang kau lakukan disini? Cepat kerumah sakit!!” perintah Kakek dan menatapku garang.

“n ne Harabeoji” sahutku patuh. Selamat Cho Kyuhyun, kau kembali ke nerakamu. Yah nerakaku adalah kakek dan ibuku sendiri.

Kakekku adalah pemilik rumah sakit terbesar di Seoul dan tidak perlu ditanya apa profesinya? Tentu saja dia seorang Dokter sekaligus kepala rumah sakit. Sedangkan aku dan Sepupuku Lee Donghae juga harus mengikuti jejaknya agar ada yang menggantikan posisinya.

Berbeda denganku yang pembangkang, Donghae Hyung sangat pintar dan dia termasuk Dokter yang handal, banyak gossip yang beredar diantara perawat dan Dokter bahwa dialah calon penerus kakek, tapi toh aku tidak masalah dengan hal itu. karena menjadi Dokter bukanlah keinginanku. Tapi lihatlah sekarang, pria pendek itu kabur dan membebankan tugasnya padaku. Cih aku lebih baik menjadi pengamen di klub daripada menjadi penerus kakek tua otoriter itu.

Dengan malas aku memakai jubah putih panjang “aishh, bau rumah sakit benar-benar membuatku ingin muntah”

“akhirnya pangeran kita kembali juga” kata Eunhyuk Hyung sambil menepuk bahuku, aku sedikit melirik lalu merapikan jas Putih kebesaranku, lalu mengisi kantung kanan kiri dengan Stetoskop, bolpoin, notes kecil dan beberapa benda yang harus selalu kubawa. Jika penampilanku tidak rapi maka aku bisa diceramahi seharian oleh kakek tua itu.

 “lihatlah, kau sangat pantas Menggunakan jubah putih ini. Kenapa selalu kabur dan menyusahkan kakekmu eoh” ocehnya. Tanpa mempedulikannya aku keluar ruangan yang disediakan rumah sakit sebagai tempat istirahat atau asrama untuk dokter jaga. Beberapa perawat juga banyak yang terkejut kemudian berbisik-bisik. Tanpa mencari tahupun aku bisa menebak apa yang mereka bicarakan.

010-8875XXXX Calling

“yeoboseyo”

“eoh, Kyuhyun-ah. Ini aku”

Suara ini?

Aku mendengus kasar begitu menyadari si penelpon. Berani sekali dia menghubungiku setelah memaksaku menggantikan posisinya “dimana kau” tanyaku malas.

“tolong kirimkan piano ibuku! Nanti akan kukirimkan alamatnya”

Klik

“Y YA! Lee Donghae. Yeoboseyo… Ya.. Yak… Aishh” aku mengusap kepalaku kesal. Tidak lama sambungan terputus ia mengirimkan alamat melalui pesan singkat. Aku ingin menghapus tanpa membacanya tapi aku mengurungkan niatku, mengingat hanya piano itu satu-satunya peninggalan ibunya. Meskipun dengan sedikit berat hati aku memberikan alamat tersebut pada ibuku agar ia yang mengirimkan piano tersebut. Aku yakin ibuku juga dengan senang hati menyingkirkan benda itu dari rumah kami.

“Dokter Cho, anda diminta kepala rumah sakit untuk menangani pasien di ruang VIP 3003” pinta seorang perawat bernama Jung Sojung. Itu yang kubaca di nametag nya. Dia menyerahkan medical record pasien tersebut.

“infeksi Usus besar?” tanyaku bingung, dan disana tidak tertera nama dokter yang menanganinya.

“itu hanya dugaan awal, karena kami belum melakukan tindakan apa-apa” jelasnya

“mwo? Siapa yang memeriksanya? Kenapa kalian belum melakukan apa-apa?” tanyaku sedikit kesal. Apa yang mereka pikirkan, orang tersebut sakit dan di medical record pasien tersebut telah dirawat inap sejak kemarin tapi belum diberi tindakan apapun. Bukankah kondisinya bisa bertambah parah.

Sojung tersenyum canggung “ anda akan tau setelah melihatnya sendiri” sahutnya pelan.

Tangan ku terhenti saat baru membuka separuh pintu geser kamar inap pasien. Ruangan VIP itu penuh sesak dengan beberapa orang berjas Hitam dan bertato. Lalu seorang pria bertubuh tambun terbaring di ranjang.

“ah, Dokter akhirnya anda datang” kata seorang yang paling besar diantara mereka dan menghampiriku. Tubuhku sedikit menegang saat ia berdiri didepanku. Orang ini benar-benar besar dan aku harus sedikit mendongak untuk bicara padanya. “bos kami belum makan apapun sejak kemarin dan tidak ada yang menginfusnya. Bagaimana ini?” keluhnya

“a araseo. Aku akan memeriksanya” sahutku sedikit Gugup. Siapa yang menyangka pasien pertamaku seorang gengster.

Aku menark nafas dalam. Tenanglah Cho Kyuhyun, ini hanya seperti praktek saat kau kuliah dulu. Ujarku dalam hati. Tapi kenyataan tidak semudah bayangan. Sudah empat kali aku menusuk lengan pria tambun itu tapi tidak juga menemukan Venanya. Dan dia juga terus meringis kesakitan.

“Hey Dok, kau bisa bekerja tidak? Apa kau lakukan sejak tadi hah? Hanya memberi lubang pada tangan bos kami” bentak orang yang bertubuh besar tadi.

“Ja..jakkaman” aku beralih ke kakinya dan disanalah aku menemukan Venanya. Tanpa sadar aku tersenyum dan meminta Sojung untuk segera memberi jarum dan menginfusnya. Aku baru berniat berbalik tapi si tubuh besar menepuk pundakku keras. “ hey, kau dokter payah….”

“Ya! Apa yang kalian katakan!!” tegur si pasien dan semua orang disana diam dan membungkuk dalam. Kemudian pria yang terbaring diranjang beralih kearahku lalu tersenyum “anak muda kau sangat pintar. Tubuhku terlalu gemuk dan banyak dokter yang menyerah untuk menemukan pembuluh darahku, tapi kau berusaha dan bertindak cepat” pujinya tulus kemudian ia beralih lagi ke anak buahnya “ mulai sekarang dia juga bos kalian! Kalian harus menghormatinya!!”

“NE HYUNGNIM” sahut mereka kompak lalu beralih ke arahku dan membungkuk dalam “KAMSAHAMNIDA HYUNGNIM”

“n ne” sahutku canggung dan cepat-cepat keluar dari sana. Baru saja sedetik aku merasakan kelegaan, kakek tua itu kembali muncul di hadapanku dengan wajah yang….aneh. “Kyuhyun-ah, pergilah dengan ambulan dan jemput seorang pasien” katanya dengan nada bergetar. Aneh, kenapa aku harus ikut ambulan dan menjemput pasien?

***

Lee Donghae terbujur kaku diranjang rumah sakit. Inilah jawaban kenapa aku harus menjemputnya sendiri dengan ambulan. Dan kenapa eksperesi kakek seperti itu. Kepolisian setempat mengatakan ia kecelakaan mobil bersama seorang wanita namun wanita tersebut yang ternyata ibunya meninggal ditempat sedangkan Hyungku koma.

Inilah perbedaan hidupku dan hidupnya meskipun kami tinggal seatap tapi kami hidup dengan saling bermusuhan dan bersaing. Ia hidup tanpa orang tua, yang kudengar dari eomma, ibunya diusir oleh kakek karena lebih memilih menikah dengan orang biasa dari desa. Lalu ayahnya meninggal Dan Lee Donghae di ambil dari ibunya sejak ia berumur 10 tahun. menurutku hal yang kejam untuk anak seusia 10 tahun. tapi begitulah kakekku.  Sedangkan ibuku yang notabene sebenarnya anak haram dari istri simpanan kakek menjadi di atas angin sepeninggal ibu Donghae. dan dia selalu menuruti kata kakek dengan menikahi ayahku seorang pengusaha farmasi. ibuku sangat ambisius dan berharap aku menjadi penerus kakek.

Tapi Entah kenapa melihatnya terbaring di ranjang rumah sakit seperti ini membuatku justru semakin membencinya. Aku lebih suka melihatnya sadar dan terbangun lalu mengusikku dengan pamer tentang pujian yang selalu kakek berikan padanya.

 “Ya! Apa kau tidak mau bangun?” tanyaku ketus dan mengguncang tubuhnya “kau ini seorang dokter atau apa hah? Kenapa kau malah terbaring disini? Cepat bangun!!” Aku merogoh saku jas mengeluarkan kunci mobil dan ponsel miliknya lalu melemparkan ke sisi tubuhnya.

“Ya! Igeo…igeo… ambil semua milikmu. Aku tidak butuh!!! Cepat bangun dan Ambil ini!! Pria pendek!! Gara-gara kau aku terkurung disini, cepat BANGUN!!!!” aku semakin kasar mengguncang tubuh Hyungku, tapi apapun yang aku katakan dan apapun yang kulakukan ia tetap menutup matanya dan tertidur dengan nyenyak. Tanpa sadar setitik air mata terjatuh di pipi kanannya. Jelas itu bukan air mata miliknya tapi milikku. Ada apa denganku? Apa aku menangis? Oh yang benar saja aku menangisi pria pendek ini. Dengan kasar aku mengusap air mataku dan segera keluar dari kamar inapnya. Aku tidak tahan melihatnya seperti itu.

***

Setelah pemakaman Kim HyangSuk, Ibu Donghae. suasana berkabung masih menyelimuti rumah keluarga Kim. Hanna, Ibu Kyuhun masih sering menangis bila ada salah seorang pelayat yang menyebut nama HyangSuk. Sedangkan Kyuhyun hanya memutar bola matanya malas melihat kelakuan ibunya.

Kyuhyun melihat wajah kakeknya yang sejak kecelakaan menjadi lebih pendiam. Pria tua itu menatap nanar foto putrinya. Kyuhyun tidak tau bagaimana perasaan kakeknya yang telah mengusir putri kandungnya sendiri lalu akhirnya dia kehilangan anaknya untuk selamanya. Yang  jelas ia tetaplah seorang ayah yang menyayangi putrinya.

 “aku akan kerumah sakit” kata Kyuhyun akhirnya. Ternyata berada dirumah lebih membuatnya tidak tahan. Tentu saja rumah sakit bukanlah tujuannya, tempat itu akan menjadi tempat terakhir jika sudah tidak ada tempat lagi untuk ia singgahi.

“ada masalah?” tanya Sungmin sang bartender sambil menuangkan minuman ke gelas Kyuhyun. Pria itu memutuskan untuk ke Klub Jazz, setidaknya teman di Klub lebih menyenangkan daripada teman sesame Dokter yang mungkin saja akan melaporkan segala tindak-tanduk Kyhyun pada Kakeknya.

Kyuhyun menggeleng pelan, Ia mengangkat gelas winenya lalu sedikit memainkannya “bibi ku baru saja meninggal, sepupuku koma dan aku dipaksa bekerja di rumah sakit. Apa menurutmu itu masalah?” Kyuhyun meneguk habis Winenya.

Sungmin mengerutkan keningnya “Sepupu? Maksudmu Donghae? apa yang terjadi padanya?”

“kecelakaan” Kyuhyun menuang lagi winenya dan langsung diteguk habis

“aku turut prihatin. Lalu bagaimana keadaannya?” tanya Sungmin cemas

Kyuhyun mengendikkan bahunya “tidak ada yang tau kapan dia akan membuka matanya” Pria itu ingin mengisi gelanya lagi tapi dihentikan oleh Sungmin. Dan Kyuhyun menatapnya sedikit kesal “kau tidak boleh mabuk, setelah ini kau masih harus kerumah sakit”

Kyuhyun tersenyum mengejek “kau seperti kakekku, kau tau”

“perlu kupanggilkan taksi?”

“kau benar-benar ingin mengusirku yah?” Kyuhyun memandang Sungmin tidak percaya

Sungmin mengela nafas lelah “sebenarnya kau yang tidak ingin disini, jelas sekali kau mengkhawatirkan Donghae. lebih baik kau di rumah sakit dan menjaganya”

“Kau bercanda?” Kyuhyun tertawa mencemoohkan “aku hanya khawatir kalau Ia tidak bangun aku benar-benar akan terkurung di rumah sakit itu”

Sungmin memutar bola matanya mendengar alasan klise Kyuhyun. “terserah apa katamu yang penting kau harus ke rumah sakit sekarang” Sungmin mendorong bahu Kyuhyun ke arah pintu dan Kyuhyun berdecak pura-pura kesal.

Kyuhyun baru saja memutar kenop pintu kamar inap Donghae dan terdengar suara wanita menangis. Tidak mungkinkan ibunya? Kyuhyun membuka pintu sedikit lalu mengintip. Terlihat gadis tengah berdiri memunggunginya. Punggung gadis itu bergetar, apa dia yang menangis? Siapa dia? Kenapa menangisi Donghae Hyung?. Berbagai pertanyaan berkecamuk di kepala Kyuhyun.

“Nuguseyo?” tanya Kyuhyun. gadis itu berbalik dan terlihat sangat terkejut. Ia buru-buru mengusap air matanya kemudian menunduk dalam “anyonghaseo, Park Hyura Imnida”

Kyuhyun mengamati penampilan gadis itu dari bawah ke atas. Gadis yang jauh dari kata modis. Pakaiannya hanya sweeter tebal dipadu rok panjang dan Syal yang melingkar di lehernya. Dan ia membawa tas travel yang cukup besar. Apa gadis ini kabur dari rumah?

Kyuhyun berjalan mendekat dan membuat Hyura sedikit tertunduk. Kyuhyun berhenti setelah jarak mereka hanya 1 meter “apa kau tidak tau jam berkunjung? Ini sudah lewat dari waktu kunjungan” kata Kyuhyun dingin.

“Jesoanghamnida, Jeongmal Jesoangheyo” Hyura kembali menunduk meminta maaf “aku tidak tau jam berkunjung”

“sekarang kau sudah tau, jadi pergilah”

Hyura tidak bergeming. Wajah gadis itu masih tertunduk dan cemas.

“kenapa diam saja?” Kyuhyun mulai kesal.

“n ne algess-eoyo.” sahut gadis itu cepat. Lalu mengambil tasnya dan berjalan keluar.

Kyuhyun melirik malas kearah pintu tempat tubuh Hyura menghilang. “kau mengenalnya?” Kyuhyun beralih ke Donghae, meskipun tau Donghae tidak akan menjawabnya tapi tetap saja ia bertanya. “gadis itu terlihat aneh”  Kyuhyun mengecek keadaan Donghae kemudian menyelimutinya.

Kyuhyun baru saja keluar dan terhenti saat melihat Hyura masih terduduk di kursi koridor. Ia ingin menghampiri Hyura tapi tiba-tiba saja kakeknya mendekat.”Hyura. kau Park Hyura?” tanya kakek Kyuhyun

Hyura berdiri lalu tersenyum dan menunduk Hormat “Kim Seosangnim, olaenmannieyo. Jeongmal mianhe aku baru datang dan tidak bisa menghadiri pemakaman ahjuma. Aku turut berduka cita”

Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung. kakek mengenal gadis aneh ini?

Tuan Kim tersenyum lalu mengangguk mengerti “kita bicara diruanganku” Kakek Kyuhyun  mempersilahkan Hyura lalu menoleh kebelakang ke arah Kyuhyun. “apa yang kau lakukuan disitu? Cepat ikut!”

“a aku?” Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri. kemudian dengan malas  mengikuti kakek dan gadis yang menurutnya aneh itu. Tuan Cho mempersilahkan Hyura duduk, sedangkan Kyuhyun menjatuhkan dirinya di sofa dengan suara yang cukup keras membuat Hyura menatap Kyuhyun aneh sedangkan kakeknya melirik jengkel melihat kelakuan cucunya yang pembangkang ini.

“Ini Kyuhyun, adik sepupu Donghae” Kakek memperkenalkan Kyuhyun pada Hyura. Hyura tersenyum lalu menunduk dan dibalas anggukan singkat oleh Kyuhyun. “tadi kakakmu  menelpon dan memberitahuku kau datang kesini. sepertinya dia sangat mencemaskanmu” lanjut Kakek.

Hyura tersenyum canggung “maaf jadi merepotkan anda Seosangnim”

Kakek beralih pada Kyuhyun yang masih tidak mengerti apa yang sedang Kakeknya dan Hyura bicarakan. “ini Hyura, dia yang akan merawat Donghae” Kyuhyun hanya memulatkan mulutnya tanpa suara. Lalu Kakek kembali menatap Hyura “di malam hari ada Dokter dan suster yang menjaga, jadi kau hanya menjaganya saat siang hari” jelas kakek.

“Sebenarnya aku…..”

“Kyuhyun punya apartemen, kau bisa tinggal disana mulai saat ini” potong kakek cepat dan membuat Kyuhyun melotot tidak terima “Harabeoji, lalu bagaimana denganku” protesnya.

“kau pulang saja ke rumah”

“Harabeoji!!” keluh Kyuhyun

“gwenchanseumnida Seosaengnim, aku tidak ingin menyusahkan” potong Hyura melerai perdebatan kakek dan cucu didepannya.

Kakek tersenyum kearah Hyura mengabaikan tatapan protes dari Kyuhyun “ini bukan sesuatu yang menyusahkan Hyura-ya”

“Harabeoji!!”

“Tsk, apa kau tidak bisa diam?” bentak kakek. Kyuhyun langsung menutup mulut dan memberengut kesal. “Hyura-ya, kau tidak ada tempat untuk tinggal, apa kau berencana tidur dijalanan?”

“se sebenarnya aku berniat tinggal di rumah sakit” sahut Hyura malu-malu

“menginap dirumah sakit hanya untuk pasien, ditambah lagi aku tidak ingin membuat kakakmu cemas”

“tapi…” Hyura sedikit melirik Kyuhyun yang terus menggerutu tidak jelas. Ia merasa tidak enak terhadap pria itu.

“kalau begitu kau bisa membayarnya” sambung kakek, setelah memahami kecanggungan Hyura “dengan merawat Donghae sebaik mungkin tentunya” Hyura tidak langsung menjawab dan kembali menoleh ke arah Kyuhyun seolah meminta ijin. Kakek mengikuti arah pandang Hyura lalu mendesah pelan “kau tidak perlu mengkhawatirkannya, dia tidak akan keberatan. Bukan begitu Kyu?”

“…….”

“Cho Kyuhyun!!”

“neeee” sahut Kyuhyun malas. Hyura merasa semakin tidak enak dan ia hanya bisa tersenyum canggung.

“baguslah, sekarang kau antar Hyura ke apartemenmu”

Kyuhyun menatap kakeknya tidak percaya. Setelah dipaksa menyerahkan apartemennya sekarang ia juga harus mengantarkan gadis ini. baguslah sekarang dia sudah menjadi boneka kakeknya. Dengan malas Kyuhyun dan keluar ruang kerja kakeknya. Kemudian Hyura mengikutinya dari belakang setelah sebelumnya menunduk dalam pada Tuan Kim.

Kyuhyun terhenti diambang pintu seperti teringat sesuatu “kau jalan duluan nanti aku menyusul” Hyura hanya terdiam dan memandangi tubuh Kyuhyun yang kembali masuk ke ruangan kakeknya.

“harabeoji, berapa kau akan membayar apartemenku” kata Kyuhyun langsung.

“maksudmu?” tanya Kakek bingung dan sedikit terkejut

“aku harus bekerja disini untuk membayar kompensasi mobil, lalu berapa kompensasi yang kudapatkan setelah memberikan apartemenku?”

“Arasseo, berapa yang kau mau?” desah Kakek

“90% dari kompensasi mobil” sahut Kyuhyun tanpa ragu

“Mwo? 90%? Kau ingin menipuku?” Kakek memuku kepala Kyuhyun

“Aishh Kenapa memukulku? Apa kakek tidak mengenal kata negosisasi?”

“baiklah, 50%. Lebih dari itu aku akan menyuruh Hyura tinggal dirumah saja” sahut Kekek Akhirnya. Kyuhyun terlihat berpikir, menimbang-nimbang lalu mengangguk setuju “baiklah Deal” Kyuhyun baru berniat pergi saat ia menyadari sesuatu. “Tapi ngomong-ngomong siapa gadis itu? apa Hubungannya dengan Donghae Hyung?”

“bukankah sudah kubilang dia perawatnya”

“tapi……”

“pergilah, cepat antar Hyura. gadis itu butuh istirahat”

“Arasseo arsseo”

***

Suasana di mobil begitu canggung. Tapi mungkin hanya untuk Kyuhyun, karena Hyura sibuk terkagum-kagum mengamati lampu kota Seoul. Kyuhyun sedikit berdeham untuk menghilangkan kecanggungannya lalu menyalakan music. Begitu music menyala Kyuhyun merasa telah melakukan kesalahan karena ini mobil Donghae dan otomatis semua koleksi CD ini juga milik Donghae.

Hyura menoleh cepat ke arah tape saat alunan piano music klasik bergema di dalam mobil. “ah Mian, ini bukan mobilku jadi…..” Kyuhyun buru-buru ingin menggantinya dengan radio namun Hyura mencegahnya.

“tidak perlu, aku menyukainya”

“eoh arasseo” Kyuhyun mengangguk lalu sesekali mencuri pandang ke arah gadis itu. lalu dilihatnya lebih teliti. Gadis ini cukup cantik namun tertutup oleh gayanya yang agak kampungan. Tapi justru itu daya tariknya, murni tanpa make up. Sedangkan Kyuhyun selalu melihat wanita bermake up tebal di Klub Jazznya.

“Kau suka music?” tanya Kyuhyun ragu

Hyura mengangguk “eoh, Joahe”

“Hmm kalau boleh kutau apa hubunganmu dengan Donghae? kau bukan hanya perawatnya kan? Kulihat semalam semalam kau menangisinya” entah kenapa ia jadi penasaran dengan gadis ini. lagipula bagaimana ia bisa mengenal kakeknya.

“sebenarnya aku bukan perawat” sahut Hyura malu-malu

“lalu bagaimana kau bisa merawat Hyungku?”

“aku hanya akan menjaga, menemaninya dan membantunya kalau bisa”

Kyuhyun mengerutkan keningnya ragu “kau yakin? Menjaga orang sakit tidak mudah kau tau. bahkan untuk keluarga sendiri. apalagi tidak dapat dipastikan kapan Donghae akan bangun”

“aku tau ini tidak mudah tapi aku akan berusaha sebisaku. Lagipula kakakku juga seorang dokter dan aku terbiasa membantunya di klinik desa” jelas gadis itu

“apa yang membuatmu begitu ingin menjaganya? Apa kakek membayar mu mahal” selidik Kyuhyun. tentu saja pria ini langsung bereaksi saat mencium bau uang kakeknya.

“tentu saja tidak” sahut gadis itu sambil tertawa kecil. Hyura tidak akan pernah mengambil keuntungan dari siapapun.

“lalu?” tanya Kyuhyun semakin penasaran

“hmm bisa dibilang aku punya hutang yang harus dibayar”

“hutang? Berapa banyak?”

Hyura telihat berpikir keras “hmmm, entahlah aku tidak bisa menghitungnya, bahkan tidak bisa dinilai dengan uang atau telur”

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya dan memandang Hyura sekilas “te telur?”

Hyura tertawa kecil “pokoknya kau tidak akan bisa menghitungnya”

Kyuhyun mengangguk paham “jadi sebanyak itu hutangmu” gumamnya pelan, lalu ia merasa teringat sesuatu tentang klinik di desa “tunggu, tadi kau bilang klinik?”

“eoh, waeyo?”

“Baeyang Klinik, di biyangdong kota Jeju?”

Hyura membulatkan matanya terkejut “Ommo Eottokhe arasseo?”

“Donghae memintaku mengirimkan piano ke sana. Ahh Jadi kau yang membeli piano itu? dan membayarnya dengan menjadi perawatnya” Kyuhyun mengangguk paham “baiklah sekarang aku mengerti”

“aissh pria itu pasti menjual piano ibunya dengan sangat mahal” gerutu Kyuhyun pelan

Hyura membuka mulutnya untuk membantah tapi ia mengurungkan niatnya.

***

“di sana kamar mu dan pintu di sebelahnya kamar mandi” tunjuk Kyuhyun pada dua pintu yang langsung terlihat dari pintu masuk. Di sebelah kanan ruang tamu dan disebalah kiri Dapur. Ada yang ingin kau tanyakan?”

Hyura menggelang pelan lalu menunduk dalam “Jeongmal Kamsahamnida Kyuhyun ssi”

“oh ya satu lagi, jangan pernah menyentuh barang pribadiku!”

“ne algeussoyo” sahut Hyura patuh. Dan Kyuhyun langsung keluar dari apartemennya dengan sangat tidak rela. Pria itu menggerutu sepanjang perjalanan pulang. Merasa hidupnya berantakan semenjak kedatangan Donghae malam itu ke Klub. “Aisshh Lee Donghae selalu mejadi pengacau hidupku sejak dulu”

TBC

sebenernya ini mau di jadiin teaser tapi malah keterusan jadi part 1 :p

ff ini aku bikin karna terisnpirasi dramanya si Jung eun Spring, drama lama sih tapi saya suka bgd, nulis ini berasa nostalgia  tp mungkin untuk part awal-awal agak membosankan cz konfliknya masih kebelakang-belakang. Hope U enjoy ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , . Tandai permalink.

98 Balasan ke My Brother's Girl [part 1]

  1. ninepisces berkata:

    penasaran bgt si hyura itu sapanya donghae….lanjuuut!!!!!!!

  2. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Jadi penasaran siapa sebenarnya Hyura. Tapi dari judulnya, apa mungkin Hyura itu pacarnya Dong Hae yang ujung-ujungnya bakal jadi pacarnya Kyu? Andwee!

  3. devi berkata:

    ok sip

  4. andreajeanie_ berkata:

    finally keluar juga ff baruuuuu…yeay^^ ahh lope lope dehh ama eon…ohya tumben dosini hyura kampung..kkk..peace ^^v
    wait gor the next eon…ahya aku andrea or u can call me jean or anything dehh.. 14 y.o ^^ salammmm…

  5. Hyura siapanya donghae ya? Trus hub. Sama kakek kyu apo? Dia punya hutang apa?

  6. Shin Seo Si berkata:

    A A A A ….. KYURA couple please 😀 tpi terserh admin aja sih.. Aku msh rada bgung jga sma ceriytanya.. Ntar kalo dah tau maksudnya baru bisa komen yg macem2,, hehe 😀 ohya aku penasaran, disini kyuhyun jadi pria nakal kaga sih min? 😉

    • miss hoon berkata:

      Ditunggu aj kelanjutannya bakal kyura or haera :p
      Iyaa ini baru awal koq wajar klo msh blm ngerti 😀 😀
      Hayoo tebak Si kyu jg bad guy or gud guy :p

  7. vievie berkata:

    wah ini pasti seru^^

    kkekke
    klo tbakan q g salah hyura t gadisny hae

    ah molla
    pkokny next part d tunggu

  8. Eka berkata:

    Woooow misterius.. Semua.a bkin penasaran, sbenar.a siapa Park Hyura???
    #Keep writing and d.tnggulanjutan.a 🙂

  9. Rasty Resty berkata:

    Kayaknya bakal menarik,part 1 msh datar” aja,, tp bikin pnasaran sih

  10. 13elieve berkata:

    Oh pantesan q bca ni ff brasa inget drakor jadul /? Tpi lupa judul’a…. Kkkk trus td jga ada bbrpa scene d.sni yg d.ambil dri drakor itu….
    Okelah d.tnggu next part’a yaw…. /bngung.mw.komen.apaan/ ^^v

  11. abrian berkata:

    Spring day, jd berasa nonton penggalan adegan insung dan hyunjung. . . Terinspirasi boleh. . . Tp plssss jngn sampai mengikuti alur drama itu, ntar jdnya malah kaya summarynya spring day. . .

  12. itu hyura ada hubngan apa ama donghaee,,,
    kok kayagnya mereka udah kenal lama,,,
    jagnag* mau cinta segitiga lagi yahhh

  13. Camet^p% berkata:

    Hubungan Ǻã hyura ama donghae koq dy nangis gitu, hmhm jd penasaran ama kelanjutannya

  14. mira_MM berkata:

    ada fanfic baru!!!! horeee
    Spring? yg mn si? ntar ku cari d mbah google deh
    ini pasti ada sesuatu antara hae n hyura..bkn pacaran kurasa..tp apa ya? hmm
    utang yg bny..utang nyawakah? atau bagaimn?
    kepo parah ni ak hahaha

    oh y Jeonghoon, bole saran dikit..boleh ga nama hyura it margany jgn sama kyk fanficmu yg laen.
    nama park bknny ud km pake d actress n marriage ya?
    d bedain gt mksdku..biar imajinasiny ga k fanfic yg laen..hehe
    sip terima ksh, d tgg kelanjutanny ^^

  15. Fadilah umy berkata:

    Bgus kok thor,critanya lucu

  16. tiwi berkata:

    Hahaaa. kasian kyu

  17. diahchoi berkata:

    Ff nya unik!
    Bagus2 eonnn~
    kyuhyun gimana gitu karakternya
    next next next

  18. krisaddelyn berkata:

    Hyura pcrnya donghae ya. Trus ntar kyuhyun suka ma hyura gt. Hehe sok tau. Lanjut ya thor. Oh ya aq reader baru.

  19. muiiy berkata:

    duh jadi penasaran sama spring day haha, tapi lebih penasaran sama ff ini sih hahah. keep writing, hwaiting ne! ~~

  20. kyurang berkata:

    Di tunggu part selanjutnya

  21. Ryuky93 berkata:

    msh byk pertanyaan buanyak bgt.. heheheheee..tapi menyenangkan ko’,,sangat malahan..

  22. entappi berkata:

    masih ga ngertiii yg jelas tetep mau kyuhyun hyura yaaaa hahaha

  23. ean berkata:

    hahaha
    kyuhyun choding-ah..
    penasaran nanti kyu atw hae oppa yg jd pasangan hyura..

  24. Cho handa berkata:

    Berharap cepat next ya.
    Udh penasaran sama hubungan donghae hyura. apa lg hyura dari kampung yg datang ke kota. aduh makin buat penasaran… Di Tunggguuuuu

  25. Heezzinppang berkata:

    Q tnggu part 2 ny thor

  26. Laras berkata:

    sipp ceritanya suka bikin penasaran.
    woaaaaa gasaabbaarrr part selanjutnya
    semangaattt menulisss thorrr, karyaa author pasti bikin menganga kaguum

  27. Al berkata:

    Udah ada aroma cinta segitiga ni kaya’nya
    Oh ya….Annyeong,,,ini Al
    Di tunggu part selanjutnya ya
    Thanks

  28. Pipit Soedibyo berkata:

    author, ini storynya masih di lanjutkan? waiting the next part.. ^^

  29. annyeong min sala kenal,, maaf bru bisa koment sekarang,,, hehehehehe
    pantes pas aq baca certax kok alur critax mirip drakor yang pernah aq tonton,,,,,,
    tapi di tnggu ya min part selanjutx

  30. tia widhiarti berkata:

    Seruuuu…donghae oppa baru muncul udah tepar aja di rumah sakit…lanjut baca part 2….mian aq baru koment hehehe

  31. Dianaa berkata:

    Keren kereeen, ga sabar baca next partnyaa

  32. kyena berkata:

    anyeong.. q reader baru
    q suka ff’y bagus 🙂
    penasaran apa sebenar’y hubungan hyura-donghae. karena kakek jg baik sama hyura, jd rasa’y agak aneh kalo cuma hyura seorang perawat. tp q lebih suka scene kyu-hyura 🙂

    lanjut part 2 🙂

  33. DayRyn berkata:

    ckckck kayakx seru nih….

  34. ainikyu berkata:

    Seru critanya

  35. neezhaa berkata:

    Annyeong reader bru..
    Crtanya seru yg ni tmbh penasaran..

  36. neezhaa berkata:

    Annyeong reader bru..
    Aach crta ni menarik..lnjt bca nya^^

  37. aprilwon berkata:

    annyeonghaseo..
    hay eonnie..
    #Sokkenal
    perkenalkan saya reader baru!!
    ff ini ceritanya keren!! feelnya jg dapet,,daebak deh..
    Oia izin baca ff yg lain jg ya??
    Gamsahamnida..

  38. inggarkichulsung berkata:

    Msh bingung siapa Hyura, apakah pacar Donghae oppa atau siapa.. Pastinya Kyu o9pa bingung dgn rentetan kejadian ini apalagi ditambah kedatangan Hyura

  39. azizah_kyubie^^ berkata:

    ok!.. aaa~ Cho kau sllu bkn aq ngakakak ! haha lucu bgt adegn pas kyu mancari vena ny pria tambun gndt.. hehe..
    n, see.. km sllu pnya “misteri” tentng Hyura.. Ok! sjujurny bnyk yg pngn aq tnyain, tpi kyanya semua akn trjwb d prt slnjutny–
    Eoni gumawo n hwaiting!

  40. tiwiw berkata:

    kelakuan si kyuhyun absurd sumpah hahahaaa
    mana ada kelakuan dokter kayak dia
    hahahhaa

  41. Hilma berkata:

    annyeong, aku reader baru di sini…
    ffnya keren chingu, aku suka..
    apalagi ada bias aku, lee donghae… ^^

  42. hinata berkata:

    Kyuhyun n donghae a/ biasku jd sdikit g rela klo slh satu dr mreka patah hati
    😛

  43. Inalopefishy berkata:

    Masih blm paham judul ff sama alur ceritanya 😄
    Lanjut baca lagi^^

  44. Jkl berkata:

    Jdi pnsran sbnrnya hyura itu spa yah??
    Hehe yng jls aku ska crtnya aplgi si Cho jdi dokter xD

  45. haemi berkata:

    kyu oppa dingin banget
    parahh

  46. WonKyu_ELF berkata:

    Dari judulnya kykx sih hyura pacar donghae yah?! Jangan ad cinta segi2 lg dooong.. 🙁 aihh, btw suka pke banget kyukyu d sini *_*

  47. shinmin berkata:

    Good job Hoon-ssi. Let’s go to next part.
    Author Fighting!

  48. tyascemond berkata:

    Huaaa penasaran sma perempuan itu thoor 😀

  49. HalcaliGaemKyu berkata:

    Siapakah hyura? Keliatannya gadis yg polos dan periang dan pastinya cewenya hae.
    Kyuhyun kasian bgt kekeke…
    Tp hebat jg dia. Bs jd dokter handal, malem nya mabuk2an #haduh..
    Keren ff nya…

  50. kyurang berkata:

    Wkwkwkwkwkk kasian kyuuu

  51. entik berkata:

    Hae x hyura? Pacaran kah mereka? Aku kira hyura adik hae yg gk d ketahui sama kake.
    Kyu sabar ya pasti indah pada waktu nya.

  52. lovey denalisa berkata:

    kyuhyun keliatan takut ma kakeknya …patuh…
    q nasuh bingung sebebernya..

  53. cinoCHOKYUlat berkata:

    ini karakter cocok banget sama kyu..
    jd semangat buat baca lanjutannya..
    tp ngomong2 aku malah jd kbayang lee joon suk y? *bener ngg sih nmany, ituloh yg maen di dr stranger -,-“

  54. karina berkata:

    hyunra sama hae nya kya nya ada sesuatu deh …. kyanya bkalan seru ff nya ….

  55. allyn berkata:

    Bayangin cho jadi dokter >_<
    Kkk poor kyu ^^ baru kali ini kyu terlihat nurut.. tp disini dia lepas dr bayang2 appa cho.. fokus ke kel umma.a
    Baca ini cengengesan.. alu jg suka kalo kyu pgl har pria pendek, entah terdengar manis 😉
    kyu dapet bekasnya hae lg kah? ? #digeplak

  56. alpermata berkata:

    hap hap *meninggalkan jejak tanda sudah membaca*

  57. virahaera8694 berkata:

    penasarannnnnn…..aku komen dulu buat ninggalin jejak hehhehe
    oce.. mari kt baca…. hmmmm penasaran

  58. Caca berkata:

    Daebak crita keren 🙂

  59. Masa Depan Kyuhyun berkata:

    Daebak thor.. Kira2 Ada hbungan apa donghae sma hyura? Jdi makin penasaran..

  60. syahhuny3424 berkata:

    sebenernya siapa tuh cewek?

  61. estell berkata:

    Keren baru nemu ne ff..baca2 dulu ya,maksih idenya bagus..semangat ya thor.

  62. aidennishy berkata:

    sangat terlihat kalau hubungan antar saudara antara mereka bener-bener jelek –” duhh, kyuhyun terlalu menyimpulkan sendiri pendapatnya yg ga mungkin disanggah hyura yg pendiem ‘-‘

  63. Nia_cho berkata:

    Awal yg lumayan menarik.kyu ama donghae ga akur tp mlah seneng liat’a lucu kkk~
    ada hbungan apa hyura ama hae nya,pnsaran next dl yah

  64. agustinayeyen berkata:

    Hai reader baru nih . Ijin baca ya ??
    Kok gue mlh ngakak ya liat kyuhyun dimarahi kakeknya 😀
    Tp sbnrnya apa hubungan donghae sma gadis itu .

  65. nia kurnianti berkata:

    hyura cewenya dongek ya

  66. Gaem lee berkata:

    alurnya masih banyak teka teki, and well cukup membuatku penasaran. apa yg akan tejadi selanjutnya.

  67. Krysdha berkata:

    Hyura Siapa’x DongHae??
    Jd penasaran..

  68. septinahandayani berkata:

    suka sama karakter kyuhyun disini , ngakak mulu bacanya . Hyura siapanya donghae ? punya utang apa dia , jadi penasaran

  69. KyuRa berkata:

    Hahahaha kasian lu mbul.. Hiduplu gak bebas lg krn si dongie ahhahahha nikmatin aja hidupluu.. Kan si Ra udh ad ntar klo lu jtuh cinta ama Ra luu akan ngerasaiin indahnya cinta kok hahahahaha *Lebay -,-
    #very nice!

  70. naila berkata:

    haha c Kyu katakternya nakal bett sukaaa,., itu bener Donghae ama Hyura g ada hubungan??

  71. darkchocolate27 berkata:

    Kok pendek sih, hehe lucuuu deh si kyu disini. Aduhhh kasiannya hae, aigooo

  72. kim vikyu_94 berkata:

    ceritanya menarik . Suka karakternya Kyu 🙂

  73. Latuf berkata:

    Pensarn di blk hbunngn hyura ma bng hae

  74. susi anty berkata:

    donghae baru part 1 udah hilang aja huhuhuu cpt bngtttt .

  75. ricassie berkata:

    Ahhh untung ceritanya ga sad bgt,
    Btw hyura sm hae ad hub ap?

  76. puputzaroh berkata:

    Apa hyura pacarnya donghae?penasaran nih

  77. sa hyun berkata:

    seruu.. kyuhyun jadi dokter, heum… keren. bayangin kyu paku jubah putih juga megang stetoskop, lalu memeriksa dada… ahhhh.. pikiranku ini.. -geleng-geleng kepala-

    memang hutang apaan sihh??? jadi penasaran.

  78. Erina berkata:

    dr. KYU.. Saranghae.. kenapa kyu keren bgt sih..

    ceritanya bagus. donghae pacarnya hyura ya?? pantes aja dia sedih donghae koma.

    author ini keren bgt. lanjut ya??

  79. sa hyun berkata:

    bagaimana hubungan kyu ama donghae?? masih agak bingung. tapi yang pasti kyu ama donghae itu saudaraan.
    disini kyu jadi dokter, alu gak bisa bayangin kalau dievil jadi dokter. yang ada pasien sibuk dia jahili.. hihihi..
    author hwaiting!! jangan berhenti menulis..

  80. huftt berkata:

    bagaimana nantinya hyura diapartemen kyu? apa dia akan selalu gangguin hyura? moga aja sih enggak.
    eonnie hwaiting nulisnya.

  81. gyumi berkata:

    Suka.. ceritanya menarik. Lanjut..

  82. pou berkata:

    Anyeong.. reader baru disini. aku baru liat ff ini, nakun sayangnya masih on going. moga aja authornya mau nyelesain nih ff. seru.. ceritanya kyu dokter.. hihihi.. entah bagaimana nantinya kyu ngehadapin berbagai pasiennya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *