My Misterious Girl [ Who's Your Enemy?]

Judul Cerita     :  My Mysterious girl

Author            : Jeonghoon20180

Cast                 :  Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Park Hyura

Sorry for typho and happy reading ^^

my-misterious-girl who's your enemy

***

Sudah hampir pagi tapi gadis itu hanya berguling kesana-kemari. Ucapan majikannya membuatnya sulit untuk memejamkan mata. Menikah. Mengucapkan kata itu saja membuatnya ingin tertawa. Memikirkan mengenai hal itu pun tidak pernah. Tapi bukankah memang hal itu juga yang membuatnya pergi dari rumah. ia tidak ingin hidupnya seperti saudaranya yang lain. Hidup mereka telah diatur sejak kecil bahkan sampai pada pasangan hidup. Dan Gadis itu tidak mau hidupnya di atur oleh orang lain, meskipun oleh kedua orang tuanya sendiri.

Walaupun Kyuhyun bilang tidak perlu menjawabnya terburu-buru karena dia akan menunggu sampai gadis itu benar-benar siap. Tapi tetap saja ia tidak bisa berhenti memikirkannya.

“pagi sekali?”

Kyuhyun sangat terkejut melihat Hyura sudah sibuk di dapur minimalisnya padahal hari belum terang. Gadis itu tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk Kyuhyun

“semalam aku tidak bisa tidur, jadi aku datang kesini lebih cepat. Apa tuan keberatan kalau sarapan lebih cepat?” Hyura berbicara tanpa melihat Kyuhyun.

Pria itu tersenyum tipis dan menyenderkan tubuhnya di pinggir meja makan sambil bersedekap. “apa karena ucapanku kemarin kau jadi tidak bisa tidur?”

Hyura menjatuhkan spatulanya begitu mendengar pertanyaan Kyuhyun dan pria itu tertawa kecil melihat reaksi Hyura. Gadis itu terlalu mudah ditebak.

Hyura berbalik dan mengusap tengkuknya “apa sangat terlihat?” tanyanya malu-malu

Kyuhyun mengangguk kemudian tersenyum simpul “aku memang memintamu  memikirkannya tapi bukan berarti kau harus memaksakan diri seperti ini. Pikirkanlah pelan-pelan”

 Gadis itu mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun ragu “sebenarnya kenapa tuan ingin menikah denganku?”

“hmm kenapa yah?” Kyuhyun mengusap dagunya seolah berpikir “kalau ditanya seperti itu aku sendiri juga bingung menjawabnya. Mungkin karena aku sudah pantas menikah dan kupikir kau cukup ideal untuk dijadikan seorang istri”

Hyura menautkan alisnya ”apa tuan tidak takut menikah denganku? Anda tidak mengenalku dengan baik”

“takut? Tentu saja. aku bahkan tidak tau keluargamu, latar belakang hidup mu dan dari mana kau berasal. Tapi kupikir semua itu akan hilang seiring kita bersama dan pelan-pelan aku pasti lebih mengenalmu”

“pertanyaan yang paling mendasar sebelum kedua orang menikah. Apa tuan mencintai saya?”

Kyuhyun menaikkan alisnya sebelah

“itu yang sering kulihat di drama TV” sahut Hyura sedikit malu

“Cinta yah? Entahlah aku juga tidak terlalu yakin aku memiliki perasaan itu atau tidak, tapi yang jelas aku merasa nyaman dan tenang kalau kau ada disisiku. Aku ingin melihatmu saat aku bangun dan saat aku ingin tidur. Aku ingin mengenalmu, mengetahui segala tentangmu lebih dalam dan aku tidak suka saat kau bersama pria lain. Apa itu bisa disebut cinta?”

Sejujurnya Hyura pun tidak mengerti soal perasaan. Ia tidak pernah di didik untuk mengerti hal seperti itu. ‘cinta’ baginya pun kata yang sangat awam.

“baiklah sepertinya aku terlalu mengejutkanmu. Bagaimana kalau kita jalani pelan-pelan” Kyuhyun berjalan mendekat ke arah Hyura.

“pelan-pelan?”

“kita lakukan apa yang biasa dilakukan pasangan yang akan menikah dan sama-sama kita temukan arti cinta itu sendiri. jika kau tidak menemukan perasaan itu padaku atau sebaliknya maka kita tidak perlu meneruskannya. Bagaimana?”

“lalu bagaimana dengan pekerjaanku?”

Kyuhyun tertawa kecil “itu terserah padamu, kau bisa terus bekerja seperti biasanya atau kau hanya perlu datang dan menemaniku. Yang jelas aku akan tetap memberimu uang seperti biasa”

“ani ani, aku tidak suka menerima uang dengan cara seperti itu, aku bekerja seperti biasa saja”

“okey tidak masalah kalau itu mau mu. jadi sudah diputuskan. Mulai hari ini kau resmi menjadi kekasihku!!” kata Kyuhyun dan diiringi senyum sumringah sedangkan Hyura hanya tersenyum malu-malu. Mendengar kata ‘kekasih’ membuat dadanya bergemuruh senang, ini hal yang baru baginya. Dan Kyuhyun adalah kekasih pertamanya.

Kyuhyun menyentuh kedua bahu Hyura lembut kemudian mengecup puncak kepala Hyura dan membuat tubuh gadis itu menegang seketika. “jangan memanggilku ‘Tuan’ lagi, itu terdengar sangat aneh”

***

Hyura melangkahkan kakinya ragu saat memasuki gedung Cho Corporate. Semenjak Kyuhyun menyatakan Hyura sebagai kekasihnya, gadis itu diwajibkan mengantarkan makan siang ke kantor Kyuhyun. Pria itu ingin menikmati makan siangnya bersama Hyura dan tentunya ingin menghabiskan waktu bersama Kekasihnya. Mengingat terkadang saat sore hari Hyura harus bekerja di tempat lain, walaupun tidak setiap hari.

Dan seberapa keras Kyuhyun bertanya mengenai pekerjaan sampingannya, gadis itu belum mau menjawabnya. Karena pada kenyataannya pun Hyura tidak tau harus menjawab apa.

“apa hari ini kau akan pergi?” Tanya Kyuhyun begitu mereka duduk di atap Gedung Cho Corp. Tempat biasa mereka menghabiskan istirahat siang.

Hyura mengerti maksud ‘pergi’ dari pertanyaan Kyuhyun, maksudnya apa dia akan pergi bekerja di tempat yang lain? Sudah lebih dari 3 hari gadis itu tidak pergi kemanapun.

Hyura mengangkat bahunya asal “tergantung aku dibutuhkan atau tidak”

Kyuhyun mendesah dalam kemudian melahap bekalnya. Kemampuan memasak Hyura sudah jauh labih baik dari pertama kali ia menyediakan makanan untuk Kyuhyun. “kau masih belum mau cerita tentang pekerjaanmu?” tanya Kyuhyun masih memfokuskan dirinya pada makanannya.

Hyura menggigit bibir bawahnya, kebiasaan gadis itu saat kebingungan. Ingin sekali ia bercerita pada Kyuhyun mengenai penyelidikannya bersama rekan-rekan Donghae tapi ia tidak mungkin menceritakan apa yang ia alami bersama Donghae beberapa waktu lalu.

Kau wanita menakutkan

Ia tidak ingin Kyuhyun berpikiran sama seperti yang pernah di ucapkan Donghae padanya.

“sebenarnya…..”

Drrrrtt Drrrttt Drrrrttt

Bunyi ponsel Kyuhyun menginterupsi ucapan Hyura.

“ne Hyung”

“……….” Kyuhyun menatap Hyura dan dengan ragu memberikan ponselnya pada Hyura. gadis itu pun tak kalah bingungnya dengan Kyuhyun namum pada akhirnya Hyura tetap menerima panggilan itu.

“Yeoboseyo” sahut Hyura ragu.

Kyuhyun menatap gadis itu tajam

“aku didepan kantor Kyuhyun. kalau sudah selesai cepat kemari!! Aisshhh sulit sekali menghubungimu” gerutu orang dari sebrang

“ne arasseo” gadis itu berusaha bicara sedikit mungkin agar Kyuhyun tidak terlalu menangkap banyak.

“ada urusan apa Donghae Hyung menelpon mu?” tanya Kyuhyun dengan nada tidak suka begitu Hyura mengembalikan ponsel milik Kyuhyun. Pria itu jadi membatalkan niatnya untuk memberikan Hyura ponsel. Karena kejadian barusan.

“oh itu, dia bilang aku harus bekerja hari ini” sahut Hyura tanpa berani melihat Kyuhyun.

“jadi kau bekerja dengannya?” tanya Kyuhyun tidak percaya

“a aniyo, dia hanya memberikanku pekerjaan ini. Dan orang yang mempekerjakanku tidak tau harus menghubungiku kemana jadi dia minta tolong pada Donghae ssi”

“jadi Donghae Hyung tau mengenai pekerjaanmu?? tapi kau masih belum mau memberi tau ku??” tukas Kyuhyun kesal

“bu bukan begitu”  Dia mengusap kepalanya kasar bingung harus menjawab apa. “a aku.. aku hanya membantu… membantu mendata” sahut gadis itu gugup. Dia sendiri tidak mengerti apa yang diucapkannya.

“mendata?”

“e eoh, hanya memasukkan data-data kasus yang terjadi sepanjang tahun ini. Kau tau ini hampir akhir tahun dan semua laporannya harus sudah di input. Pekerjaan sepele seperti itu tidak mungkin dilakukan para polisi-polisi itu. mereka kan sibuk” bola mata gadis itu bergerak gelisah menghindari tatapan tajam dari Kyuhyun.

“oh begitu” kata Kyuhyun akhirnya meskipun ia masih tidak terlalu percaya.

***

“jangan menghubungiku lagi melalui Kyuhyun!!!” kata Hyura tegas begitu ia masuk ke mobil Donghae. setelah ia kembali kerumah terlebih dahulu untuk menghindari Seyoon.

“itu semua salahmu, kenapa sulit sekali di hubungi? Lagipula kenapa tidak kau katakan saja hal yang sebenarnya? Kurasa Kyuhyun juga akan senang kalau kau membantunya untuk mengunggkap siapa pembunuh ayah dan pamannya”

“dan membiarkannya menganggapku wanita menakutkan?” tanya hyura sarkatis menatap jengkel Donghae. tapi pria itu tidak peduli dan tetap memfokuskan matanya pada jalanan.

Donghae menggeleng pelan “dia tidak akan berpikiran begitu”

“kau tidak tau pasti apa yang dipikirkannya. Aku tidak ingin mengambil resiko apapun jika itu menyangkut Kyuhyun, aku menyukai hubungan kami saat ini. Membuatku benar-benar menjadi wanita”

Rahang Donghae tiba-tiba mengeras. Ia sudah mendengar dari Kyuhyun bahwa mereka menjalin hubungan. Bohong kalau ia baik-baik saja mendengar hal itu, kenyataannya ia berusaha mencuri waktu agar ia lebih sering bertemu Hyura.

“kenapa kesini lagi??” tanya Hyura sebal saat Donghae kembali membawanya ke markas Kepolisian pusat.

“ memangnya mau kemana lagi?” sahut Donghae tak kalah sebal.

“sudah kubilang aku tidak suka tempat ini!! Apa kau tidak bisa mencari tempat lain?”

“kau pikir aku suka? Bukankah sudah kubilang ini tempat paling aman?” Donghae melepas seatbelt nya kasar “cepat turun!! Yang lain sudang menunggu” Donghae membanting pintu mobinya dan berjalan cepat meninggalkan Hyura.

“aisshhh” meskipun kesal toh akhirnya gadis itu mengikuti Donghae.

“Noonim, Donghae Hyung!!” Minho melambaikan tangannya saat melihat Hyura dan Donghae memasuki lobi.

“apa yang kau lakukan disini?” tanya Donhae

“Siwon Hyung memberiku tugas mengawasi Hong Jaesuk dengan Noonim dan kau disuruh menyusul yang lainnya ke Bank Of Asia, ada pembajakan disana” jelas Minho.

“aishh kenapa tidak bilang dari tadi” Donghae bergegas keluar tapi ia kembali menoleh kearah Minho dan Hyura “Minho-ya aku titip Hyura”

“serahkan padaku Hyung!!” sahut Minho Antusias dan Hyura mengernyitkan dahinya heran. Menurutnya Ia bisa menjaga diri sendiri.

“siapa Hong Jaesuk?” tanya Hyura saat mereka tinggal berdua

“nanti kujelaskan di mobil. Kajja, kita harus cepat sebelum rombongan Hong Jaesuk sampai duluan di lokasi” tanpa bertanya atau berkomentar lagi gadis itu mengikuti Minho.

***

 “Itu hasil penyelidikan kami mengenai Cho Mincho. Seperti yang Noonim bilang, ternyata banyak fakta yang cukup mencengangkan” Minho menyerahkan sebundel map ke pangkuan Hyura sedangkan dia mulai menjalankan mobilnya

 Hyura membuka lembar demi lembar dan membaca kertas-kertas beserta beberapa tanda bukti seperti foto dan yang lainnya.

“maksudmu tentang orang ini?” Hyura menunjukan foto seorang pria paruh baya.

Minho mengangguk tanpa menoleh

“dulu mereka berempat adalah sahabat karib. Cho Younghwan, Cho Mincho, Kang Tewon dan Hong Jaesuk. Hong Jaesuk dikabarkan baru kembali ke korea setengah tahun lalu setelah menghabiskan hampir separuh hidupnya di Amerika. Dia adalah salah satu pengusaha asia yang terbilang sukses di Amerika dan Eropa. Dan sebelum Cho Mincho meninggal, dia bertemu dengan Jaesuk sehari sebelumnya, begitu pula dengan Kang Taewon” jelas Minho

“jadi dia adalah tersangka utamanya?”

Minho menggeleng pelan“dia punya alibi yang kuat, saat keduanya meninggal dia sedang berbisnis dan itu bisa dibuktikan oleh rekan-rekan bisnisnya. Tidak ada bukti sama sekali yang mengarah padanya. saat diintrograsi pun dia sangat kooperatif, mereka bertemu hanya untuk melepas kangen”

“lalu apa hubungan mereka baik?” tanya Hyura lagi

“sangat baik, bahkan Kang Taewon bisa menjadi Menteri Pertahanan karena dukungannya”

 “lalu bagaimana dengan hubungan Cho bersaudara?”

“Cho Younghwan dan Cho Mincho terkenal sebagai saudara yang akur, tidak pernah terlibat perdebatan atau pertengkaran serius, tapi setelah aku membuka file data kematian Cho Younghwan hanya ditemukan sidik jarinya sendiri pada Keyboard komputer dan yang paling aneh  ada sidik jari Cho Mincho pada tangan Younghwan”

Hyura tersenyum simpul “bukankah itu sudah sangat jelas, Cho Mincho membuka data komputer dengan menggerakkan tangan Cho Younghwan yang sudah meninggal”

Minho mengangguk setuju “aku juga bepikiran begitu”

 “oh ya, bagaimana Hong Jaesuk bisa sesukses sekarang? Disini tertulis ia anak yatim piatu?” tanya Hyura lagi

“Jaesuk berbeda dari yang lainnya, dia tidak punya materi tapi dia punya otak encer. Saat lulus sekolah ia mendapat beasiswa di Darmouth dan membuat bisnis kecil-kecilan dengan bantuan Cho Younghwan. Tapi tidak sampai 5 tahun Cho Younghwan meninggal”

“jadi kedua perusahaan itu sebenarnya saling membantu?” komentar Hyura dan Minho kembali mengangguk

“apa mereka tidak punya musuh? Bukankah sangat menakutkan jika kedua perusahaan itu bergabung?”

Minho bepikir sebentar sebelum menjawabnya “Kalau Cho Corp mungkin memiliki banyak Musuh, karena banyak gosip beredar Cho Corp bisa sebesar sekarang karena Cho Mincho sering menggunakan cara kotor dalam berbisnis. Jadi sebenarnya tidak heran kalau dia dibunuh oleh pembunuh bayaran”

“itu terdengar tidak adil” desah Hyura “kalau Cho Corp memiliki banyak musuh karena Cho Mincho maka itu juga akan berimbas pada keselamatan Kyuhyun yang menjadi pemimpin Cho Corp sekarang ini. Padahal ia tidak tau apa-apa” batinnya

Minho menghentikan mobilnya didepan gedung yang biasa dijadikan kegiatan pelelangan.

“pusat lelang?” tanya Hyura sambil mendongak kearah gedung di depannya

“eo, hari ini Hong Jaesuk akan menghadiri acara Lelang amal untuk yayasan penyandang cacat Korea” Minho mengeluarkan Name tag bertuliskan Staff dari dashboard mobilnya lalu menyerahkannya pada Hyura.

Hyura memandang ragu Name Tag tersebut

“tenang saja ini resmi. Aku memintanya dari temanku yang bekerja di gedung ini. Ahhh mereka datang!!” Minho dan Hyura bergegas masuk melalui pintu Khusus staff yang disediakan penyelenggara.

“ada 6 lapis sistem keamanan? Apa ini tidak terlalu berlebihan?” bisik Hyura saat mereka berdua melewati Metal Detector  yang terakhir

“ini acara yang sangat bergengsi tempat dimana para konglomerat memamerkan harta mereka. Tidak heran para undangannya adalah orang-orang penting dari kalangan atas” Hyura dan Minho berjalan senormal mungkin saat mengikuti rombongan Jaesuk memasuki ruangan yang nantinya akan dijadikan pusat acara pelelangan.

Ruangan yang lebih mirip dengan bioskop tersebut dilengkapi dengan panggung rendah namun megah, layar besar putih untuk menampilkan benda yang akan dilelang dan sofa besar nyaman untuk para peserta lelang.

Mereka berdua berdiri di sisi pintu masuk mengamati keadaan sekitar sambil menunggu acara dimulai.

“Noonim, apa kau seorang pengintai?” sejak memasuki gedung Lelang Minho menatap Hyura heran dan kagum

“aniyo, wae?”

“aku memiliki kelebihan pendengaran yang sangat tajam, hal itu juga yang membuat Siwon Hyung sering menugaskanku untuk mengintai sesorang. Dan baru pertama kali ini aku bertemu seorang Estinto

Estinto? Apa itu?” tanya Hyura bingung

“itu istilah dalam musik yang berarti suara yang sangat lemah hampir tidak terdengar. Padahal kita sedekat ini tapi langkah kakimu seperti menghilang. Tidak terdengar sama sekali. Bukan hanya langkah kaki, nafas dan gerakan tubuh sekecil apapun tidak terdengar. Seperti tidak ada siapa-siapa disampingku” jelas Minho heran dan sedikit bingung

“ benarkah aku seperti itu?” Minho mengangguk dan Hyura mengendikkan bahunya asal “aku hanya terbiasa seperti ini”

“apa itu yang diajarkan sekolahmu di Amerika?” kali ini nada Suara Minho terdengar antusias

“yah begitulah” sahut Hyura asal

***

Donghae bergabung dengan Minho dan Hyura setelah urusan pembajakan di Bank Of Asia selesai. Mereka tidak menadapatkan apa-apa selam pengintaian. Yang ada mereka berdua justru terkagum pada pidato singkat Jaesuk yang terdengar sangat rendah hati.

 “Siwon menyuruh kita kembali ke markas. Kalian harus melaporkan hasil pengintaian hari ini” kata Donghae

“kami tidak mendapatkan apa-apa” dengus Minho

“bisakah kalian antarkan aku pulang? Ini sudah malam dan besok aku harus kembali bekerja” pinta Hyura

“ada yang ingin Siwon bicarakan padamu” sahut Donghae datar

Hyura mendengus kasar “ke markas itu lagi” gerutu Hyura pelan namun masih terdengar oleh telinga Donghae dan Minho. Mereka tidak memahami alasan Hyura tidak menyukai markas mereka. Padahla tempat tersebut adalah tempat teraman untuk mengatur strategi.

~

“anyonghasseo” Hyura sedikit menunduk dan memberi salam pada semua orang yang ada di ruang Meeting Khusus divisi Investigasi dan Kriminal. Orang yang berkumpul diruangan tersebut masih sama seperti minggu lalu.

“silahkan duduk Hyura ssi” siwon mempersilahkan duduk. Gadis itu mengambil tempat di antara Eunhyuk dan Minho, kemudian Siwon dan Donghae berada di depan mereka. Tanpa menunggu lama Siwon mengeluarkan dokumen yang baru didapatnya

“itu hasil bagian penyidik IT setelah membongkar Email Cho Mincho sejak 20 tahun lalu. Tidak diragukan lagi Cho Mincho lah yang membunuh kakaknya. Meskipun tersangka sudah meninggal dan kasus ini juga sudah ditutup tapi fakta tersebut haru skita sampaikan pada keluarga mereka”

Eunhyuk mengangguk setuju “kurasa itu memang harus dilakukan”

Donghae mengusap wajahnya dan mendesah dalam “bagaimana Kyuhyun dan Jino setelah mereka tau kedua orang tuanya saling membunuh”

Ceklekk

Pintu ruangan tiba-tiba saja terbuka dan Leeteuk sudah berdiri diambang pintu, otomatis semua kepala menoleh ke arahnya. Kursi yang Hyura duduki berderak keras karena Hyura tiba-tiba saja berdiri. Dan semua kepala sekarang menatap gadis itu.

“kudengar ada seseorang yang membantu kalian? Kenapa tidak mengenalkannya padaku?” tanya Leeteuk ramah dan berjalan mendekati Hyura.

Tanpa sadar Hyura mundur satu langkah dan wajahnya terihat sangat terkejut. Hal itu tidak luput dari pandangan Donghae, pria itu menatap Hyura dan Leeteuk secara bergantian dengan tatapan bingung.

“Mianhe Hyung, kami belum sempat mengenalkannya padamu” Siwon berdiri dan berjalan ke sisi Leeteuk.

“Hyura ssi, kenalkan dia kepala kepolisian pusat bagian Investigasi. Hyung ini Hyura temannya Donghae, dia pernah bersekolah di Amerika” Siwon mengenalkan mereka berdua.

“a anyonghasseo, Hyura imnida. Bangaeupseumnida” kata Hyura pelan dan menunduk dalam. Setelah itu pun Hyura tetap menunduk tidak mau menatap Leeteuk

“Wuaahh Jinja? Lulusan Luar Negri memang sangat hebat” kata Leeteuk kagum. “jadi bolehkah aku ikut bergabung?”

“geurom, silahkan duduk Hyung” Siwon mempersilahkan Leeteuk Duduk

Leeteuk mengambil posisi di antara Siwon dan Donghae, otomatis ia duduk persis di hadapan Hyura. Gadis itu duduk kembali dengan ragu.

“jadi sampai dimana tadi kita?” tanya Siwon

“memberitau keluarga Cho” sahut Eunhyuk dan Siwon mengangguk.

 “Je..Jesoanghamnida, aku masih ada Urusan. Aku harus pergi!!” katanya lagi cepat dan buru-buru meninggalkan ruang rapat. Ia tidak memperdulikan suara-suara yang terus memanggil namanya di belakang.

Donghae berlari ke luar ruangan untuk mengejar Hyura tapi hasilnya nihil, ia lupa bagaimana cepatnya gerakan gadis itu.

***

5 days later

Ini sudah hari kelima, tapi gadis itu belum muncul juga. Ia tiba-tiba saja menghilang bagai ditelan bumi. Kyuhyun seperti orang gila mencari-cari keberadaan Hyura. dan dia terus-terusan meneror Donghae menuntut penjelasan. Kyuhyun sangat penasaran dengan pekerjaan yang dilakukan Hyura.

Kyuhyun bilang Hyura hanya bekerja memindahkan data dan Donghae hanya bisa mengiyakannya tapi  Kyuhyun bukanlah orang bodoh yang percaya begitu saja. ia terus menekan sahabatnya agar mau mengatakan hal yang sebenarnya.

 Sebenarnya Donghae juga sudah berusaha mencari gadis itu tapi rumahnya kosong dan ia mencoba peruntungannya dengan pergi ke kediaman keluarga Park. Tapi penjaganya bilang tidak ada orang yang bernama Hyura disana. Bukankah aneh?  Seingat Donghae dengan jelas Ahjussi yang ditanyainya waktu itu mengatakan Hyura adalah putri pemilik PL Group.

“sampai kapan  kau akan terus mengikutiku?” kata Dongahe kesal pada Kyuhyun yang terus mengekoriku.

“aku tidak akan pergi sebelum kau mengatakan apa yang kau ketahui tentang Hyura”

Donghae mendengus kasar dan menatap Kyuhyun sebal “sudah kubilang aku tidak tau apa-apa, lagipula dia kan kekasihmu, kenapa bertanya padaku?”

“Geotjimal!! Aku tau kau menyembunyikan sesuatu. aku terlalu mengenalmu Hyung jadi aku tau kapan kau bicara jujur dan kapan kau berbohong” katanya keras kepala

“kau ini kekasihnya bukan? Kenapa tidak tau apa-apa tentang kekasihmu sendiri?” Donghae mulai terlihat tidak sabar.

“aku tau dia menyembunyikan sesuatu, tapi aku ingin ia yang mengatakannya sendiri karena aku tidak ingin memaksanya. Dan kalau dia tetap tidak mau mengatakannya aku yakin dia punya lasan tersendiri untuk itu”

“kalau kau bisa mengerti kenapa terus bertanya padaku?” tanya Donghae ketus

“sekarang aku sudah tidak mau mengerti lagi Hyung!! Tidak jika seandainya tiba-tiba ia menghilang begini. aku takut terjadi sesuatu padanya!”

Bohong kalau Dongahe juga tidak Khawatir, karena ia yang memasukkannya ke  dalam tim dan bisa saja ia menjadi salah satu incaran para penjahat-penjahat itu. sial dia tidak menahannya lagi, mungkin dengan berdua dengan Kyuhyun ia bisa menemukannya. Mianhe Hyura-ya aku tidak menepati janjiku, batin Donghae.

“baiklah, akan kuberitahu apa yang kuketahui” Donghae menceritakan semua tentang Hyura dari awal sampai saat terakhir mereka bertemu 5 hari lalu tapi Donghae menyembunyikan kenyataan bahwa Hyura yang menyelamatkannya dari para pengedar narkoba yang mangejar mereka dulu. Ia tetap menjaga permintaan Hyura agar Kyuhyun tidak menganggapnya sebagai ‘wanita menakutkan’ Donghae lebih menekankan intelektualitas Hyura dan identitas gadis itu.

Donghae mengamati ekspresi Kyuhyun tapi sepertinya dia tidak terlalu terkejut.

“aku tau dia berbeda” gumam Kyuhyun. “PL Group, jadi ini alasannya kenapa mereka selalu berada disekitar kami”

“maksudmu?” tanya Donghae bingung

“sektor perusahaan tersebut adalah dibidang medis sedangkan Cho Corp tidak memiliki anak perusahaan yang berkecimpung dalam bidang tersebut tapi aku sering mendapati mereka berada disekitar ku. Sangat besar kemungkinan ayahnya tau tentang hubungan kami mengingat ia terus diikuti oleh penguntitnya”

“sebaiknya kau dekati PL Group dan cari tau mengenai Hyura, karena penjaganya bilang tidak ada orang bernama Hyura disana”

Kyuhyun terlihat berpikir sampai beberapa detik kemudian wajahnya sedikit berbinar seperti mengingat sesuatu. Detik berikutnya ia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi sesorang.

“Yuri ssi apa undangan PL Group masih ada padamu?…eoh, baik aku mengerti. Gomawo” Kyuhyun menutup ponselnya dengan senyum terkembang.

“besok malam ada acara tahunan dari PL Group, aku menerima undangannya minggu lalu tapi aku tidak terlalu tertarik karena memang kami tidak pernah menjalin kerja sama. Sekarang aku mengerti kenapa tiba-tiba mereka mendekati perusahaanku” katanya masih dengan senyum di bibirnya, wajah Kyuhyun seperti orang yang baru saja menyelesaikan soal matematika yang sulit. Padahal mereka belum menemukan jejak Hyura sama sekali.

“kau yakin ada Hyura disana?” tanya Donghae ragu

“kita tidak tau kalau tidak pergi, mau pergi bersama?”

***

Kyuhyun dan Donghae memasuki BallRoom Seoul International Hotel. Mereka berdua telihat gagah dan tampan dalam balutan Tuxedo hitam. keduanya melemparkan pandangan kesekeliling ruangan pesta mencari sosok yang kemungkinan ada di tempat tersebut.

“Tuan Cho Kyuhyun, suatu kehormatan anda datang diacara tahunan perusahaan kami” sambut seseorang yang tiba-tiba menghampiri mereka berdua. Kyuhyun hanya tersenyum menanggapinya, sejujurnya ia tidak terlalu menghiraukan ucapan Pria itu dan matanya masih sibuk berkeliling.

Ada

Gadis itu ada, Donghae hampir terlonjak kegirangan melihat Hyura disana. Tapi tidak sampai beberapa detik Pria itu mengerutkan keningnya. Ada yang berbeda dari gadis itu. tidak, bahkan sangat berbeda. Hyura yang ia kenal, gadis bermata jernih,tajam dan dingin disaat yang bersamaan. Mata jernih gadis itu menandakan betapa polosnya dia dan tajam serta dingin menunjukan gadis sangat misterius.

Tapi gadis yang ia lihat saat ini berbeda jauh dari bayangannya. Gadis itu berdiri di kelilingi beberapa lelaki dengan pandangan penuh minat dan nafsu. Dan gadis itu sepertinya sangat menikmati pandangan semua laki-laki itu.

Penampilanya juga sangat jauh berbeda, Hyura lebih terlihat sederhana dan ia memiliki rambut coklat gelap sepunggung dan sedikit bergelombang. Tapi gadis ini berpenampilan sangat Glamour dengan gaun berwarna Golden soft panjang namun dengan belahan panjang pula sampai paha yang mempertontonkan kakinya yang jenjang. dan rambutnya berwarna coklat terang dan Highlight berwarna merah di beberapa bagian. Rambutnya yang hanya sebahu mempertontonkan punggungnya yang terbuka hingga pinggang. Gadis ini benar-benar tau cara memperlihatkan tubuh indahnya.

Mata Donghae berkeliling mencari Kyuhyun, ia ingin memastikan penglihatan dan penilaiannya terhadap apa yang barusan ia lihat. Dengan tidak sengaja matanya bertemu dengan mata gadis itu. dalam sepersekian detik mereka berdua saling berpandangan sampai gadis itu menyeringai.

Jantung Donghae bedetak lebih cepat saat gadis itu berjalan mendekatinya dengan tatapan yang tidak bisa ia artikan. Gadis itu kembali menyeringai saat berhadapan persis di depan Donghae. menatapnya seduktif dan memperhatikan penampilan pria itu dari bawah hingga atas. Donghae sedikit berdeham untuk menghilangkan perasaan risihnya karna dipandang seperti itu.

Gadis itu mengibaskan rambutnya kemudian bersedekap dan kembali menyeringai “jadi kau Lee Donghae? Polisi dengan kemampuan rata-rata yang berani-beraninya memasukkan Hyura ke dalam tim Investigasimu” suara gadis itu melengking seperti gemerincing lonceng.

“Si.. siapa kau?” Tanya Donghae bingung.

Gadis itu terkikik “wahh Kau merindukannya yah?” tanya gadis itu dengan nada sedikit mengejek. Donghae mengerutkan keningnya bingung. Ia merasa gadis di depannya ini sedikit tidak waras.

“Hyura-ya” Panggil Kyuhyun, menghampiri Donghae dan gadis itu. tapi kemudian langkahnya terhenti saat menyadari gadis itu berbeda dari Hyura yang biasanya. Kyuhyun menelisik gadis itu dengan tatapan janggal.

Gadis itu kembali terkikik saat Kyuhyun berdiri tidak jauh dari mereka. Donghae menggeram tertahan melihatnya terus-terusan terkikik seperti itu “Ya! Siapa kau sebenarnya?” tanya Donghae lagi tidak sabar

Gadis itu menahan senyum melihat Kyuhyun dan Donghae secara bergantian kemudian berdecak dan menggeleng pelan “Ck Cinta segitiga yang membosankan” ejeknya. Kyuhyun yang tidak mengerti hanya memandang Donghae ‘apa maksudnya?’

Donghae  mengendikkan bahunya.

Gadis itu berjalan seduktif kearah Kyuhyun dan menempelkan tubuhnya di tubuh Kyuhyun. Kyuhyun membulatkan matanya terkejut melihat gadis ini sangat agresif begitu pula dengan Donghae. “kau Cho Kyuhyun? tampan juga. Aku menyukaimu!!” katanya terus terang.

“menjauh dariku!!” Kyuhyun mendorong kening gadis itu dengan telunjuknya.

“Aigoo~ kau satu-satunya pria yang pernah menolakku, aku semakin menyukaimu” gadis itu mengamit lengan Kyuhyun Protektive.

“Hei gadis gila! Siapa kau sebenarnya?” Donghae gerah melihatnya menempel pada Kyuhyun seperti itu.

“gadis gila?” dia terbahak membuat Donghae makin kesal. “aku suka panggilan itu”

“Lepas!! Dasar gadis gila” hardik Kyuhyun.

Gadis itu terkikik kembali membuat Kyuhyun dan Donghae yakin gadis ini memang memiliki gangguan jiwa “ayo kita main, kalau kalian menang aku akan menjawab 1 pertanyaan kalian tentang Hyura. bagaimana?” tawarnya

Kyuhyun dan Donghae saling berpandangan saling memberikan kode harus menerima permainan gadis gila itu atau tidak?

“baiklah” sahut Donghae tanpa ragu. Kyuhyun membulatkan matanya terkejut. Kapan dia menyetujuinya? Padahal dia belum mengatakan apa-apa.

Gadis itu tersenyum penuh kemenangan

“tapi kalau kalian kalah, kalian harus menciumku” gadis itu meletakkan jari telunjuknya di bibir, menunjukan dimana mereka harus menciumnya.

“ci cium?” ulang Donghae tidak percaya. Gadis itu mengangguk antusias. Dia benar-benar tidak normal. Batin Donghae.

“baiklah siapa diantara kalian yang mau main duluan?” tanyanya

“aku duluan!” sahut Donghae yakin “apa yang harus kulakuan?”

“Hmmm apa yah?” ujar gadis itu manja dan memutar matanya ke atas seolah berpikir “kita main tebak-tebakan saja, tebak aku ini wanita atau pria?” tanyanya sambil menyeringai.

“Mwo?” Donghae menautkan kedua alisnya bingung dengan pertanyaan gadis itu. pertanyaan macam apa itu?

dilihat dari manapun dia adalah wanita. Tapi siapa yang tahu apa yang ada di balik gaunnya. Dengan teknologi saat ini bukanlah hal yang mustahil untuk mempermak tubuh pria menjadi wanita. lihat saja para transgender dari Thailand itu. berbagai argumen dan analisis berperang di kepala pria itu ?

seorang Wanita tidak akan bersikap seperti ini jika dia normal. Lalu apa dia laki-laki?  Tapi membayangkan kalau dia kalah dan harus mencium pria membuatnya begidik.

Melihat kebingungan Donghae gadis itu semakin tersenyum penuh kemenangan

“Hyung jangan tertipu olehnya” desis Kyuhyun

“ka kau… kau, kau adalah—pria” Donghae menelan ludahnya kasar takut akan jawabannya sendiri dan Kyuhyun mendesah frustasi.

Gadis itu terbahak “sayang sekali aku ini wanita asli, apa mau membuktikannya? Kau boleh meraba tubuhku kalau kau mau”

Kyuhyun dan Donghae saling berpandangan dengan tatapan tidak pecaya. Dan mereka yakin gadis yang memiliki wajah Hyura ini memang gila.

“tidak kusangka kau sebodoh itu” ejek gadis itu membuat Donghae menggertakan giginya.

“baiklah 1-0, selanjutnya bagaimana kalau kita suit?”

Kyuhyun baru berniat maju untuk melayani tantangan gadis itu tapi Donghae menahannya “aku saja” dia belum puas dan merasa kesal pada dirinya sendiri.

“siapa saja tidak masalah bagiku, oh ya aku akan mengeluarkan batu” ujarnya yakin membuat Donghae makin kebingungan dan berpikir keras menimbang-nimbang apa yang harus ia keluarkan, apa dia harus mempercayai gadis itu atau tidak.

“Hyung jangan terlalu banyak berpikir” bisik Kyuhyun

“Diamlah!” sergah Donghae kesal

Senyum gadis itu semakin melebar saat Donghae malah mengeluarkan gunting “bukankah sudah kubilang aku akan mengeluarkan batu” kata gadis itu diiringi derai tawa. Donghae mengepalkan tangannya kesal. Mungkin pada saat biasa ia bisa berpikir lebih baik tapi saat berhadapan langsung dengan gadis ini ia merasa mentalnya di tekan. Dan malah membuat kesalahan-kesalahan.

“2-0. Jadi kapan kau akan berencana menciumku tuan Lee?”

Dengan ragu Donghae mendekati gadis tersebut namun Kyuhyun menahan lengannya.

“kau belum main denganku” tantang Kyuhyun.

Mata gadis itu berbinar melihat Kyuhyun mengajukan dirinya. “baiklah sekarang giliran kalian yang menentukan mau main apa. Aku cukup adil bukan?”

“aku mau berhitung, soal matematika” sahut Kyuhyun penuh percaya diri. Mendengar kata matematika membuat gadis itu tidak bersemangat. Bagaimana pun juga sejak sekolah dasar ia sangat lemah pada pelajaran berhitung.

“aku tidak suka matematika” ujarnya cemberut “aku mengalah saja”

Kyuhyun dan Donghae saling memandang dan tersenyum, kemenangan pertama.

“jadi boleh kami mengajukan pertanyaan pertama?”

“silahkan, tapi hanya 1 pertanyaan” ujanya mengingatkan

“dimana kami bisa bertemu dengan Hyura?” tanya Kyuhyun

“Hmmm bagaimana aku mengatakannya ya? Kurasa kalian akan sulit untuk bertemu dengannya lagi” sahut gadis itu ringan

“kenapa?” kali ini Donghae yang bertanya

“eiyy, aku hanya menjawab satu pertanyaan. Kau tidak bisa mengajukan pertanyaan lain”

Kyuhun mendengus kesal “dan kau pun tidak menjawab pertanyaan kami nona. Aku bertanya DIMANA kami bisa bertemu Hyura?”

 “The Royal Express, kalian bisa menemuinya disana kalau beruntung” sahutnya ringan Kemudian ia kembali memandang Donghae “aku sudah menjawabnya. Lalu kapan kau akan menciumku?” gadis itu meminta di cium seperti anak umur 5 tahun yang merengek minta di belikan es krim.

“di..disini?” tanyanya tidak percaya

“kau pikir dimana lagi? Apa harus di kamar hotel?” ujar gadis itu dengan tatapan menggoda

“a arasseo” sahut Donghae lesu. Ia tidak menyangka harus mencium gadis setengah waras seperti dia di depan umum. Meskipun gadis itu memiliki wajah Hyura tapi Donghae tetap merasakan penolakan dalam tubuhnya.

Kyuhyun membuang mukanya saat Donghae meletakkan bibir tipisnya ringan di bibir gadis itu. tidak bisa dibilang ciuman juga, karena Donghae buru-buru menarik dirinya tidak sampai 1 detik.

“cih, membosankan” gerutu gadis itu.

“sebaiknya kita segera pergi Hyung, sebelum terlibat masalah dengan gadis gila ini” saran Kyuhyun dan Donghae menyetujuinya. Kemudian mereka berjalan cepat kearah pintu keluar. Sedangkan gadis itu tersenyum sinis dan menatap kepergian mereka penuh. “orang-orang yang menarik. Bagaimana yah reaksi gadis sombong itu kalau aku menghancurkan mereka?” gumamnya

“Na~ya” gadis itu menoleh merasa ada yang memanggilnya. Kemudian menghampiri wanita paruh baya yang tidak lain adalah Nyonya Park “siapa mereka?” tanya nyonya Park menunjuk pada Kyuhyun dan Donghae yang baru meninggalkan ruangan pesta

Gadis itu hanya menggeleng sambil tersenyum “bukan siapa-siapa, tapi mungkin mereka akan sedikit menyulitkan” sahut gadis itu penuh arti. Nyonya Park yang tidak terlalu paham hanya mengendikkan bahunya tidak  peduli.

***

“apa itu The Royal Express” tanya Donghae saat mereka berjalan ke tempat parkir

“itu kereta super mewah yang hanya beroperasi 3 tahun sekali. Kereta itu melayani perjalanan keliling Eropa selama 2 minggu dan menurut jadwal, kereta itu akan berhenti di Belgia” Jelas Kyuhyun. ia sendiri terlihat kesal karna sudah berurusan dengan gadis aneh dan memiliki aura yang berbahaya tapi tidak mendapatkan informasi apa-apa tentang Hyura.

“bisa jadi. Mungkin saja ia sedang berlibur”

“kita tidak bisa memastikannya Hyung. Kita tidak tau gadis tadi itu berbohong atau tidak”

“berani sekali Gadis gila itu berbohong? Sial!! Bahkan aku sudah menciumnya”

“sudah kubilang kita belum bisa memastikannya” sahut Kyuhyun malas

“apa kau mau kesana?” Dongahe terlihat sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan Kyuhyun untuk bertemu kekasihnya. Kalau itu dia, dia tidak akan berpikir 2 kali untuk menyusul Hyura.

Belum sempat Kyuhyun menjawab bunyi ponsel Donghae menginterupsi percakapan mereka

“yeoboseyo”

“……”

“Mwo? Arraseo” setelah mengakhiri panggilan singkatnya Dongahe menatap Kyuhyun Khawatir

“apa ada masalah?”

“Jino masuk rumah sakit, ia di serang”

“Mwo?? Bagaimana bisa?” tanya Kyuhyun terkejut

“aku juga tidak tau, sebaiknya kita kerumah sakit sekarang!!” mereka berdua bergegas menuju mobil dan Donghae memacu mobilnya secepat yang ia bisa.

Mereka berdua berlari begitu sampai di rumah sakait. Terlihat Minho menjaga didepan kamar rawat Jino “apa yang terjadi? Bagaimana keadaannya?” tanya Kyuhyun langsung.

“luka nya tidak terlalu parah. Hanya luka di kecil di kening dan lengan kirinya sedikit retak. Sepertinya Jino ssi sempat melawan orang yang menyerangnya”

Kyuhyun dan Donghae berniat masuk namun dicegah oleh Minho, “didalam ada Siwon dan Kangin Hyung. Mereka sedang menanyainya. Kalian bisa masuk setelah mereka keluar” jelas Minho. Donghae dan Kyuhyun pun mengangguk dan memutuskan menunggu di bangku yang tidak jauh dari situ.

Tidak perlu menunggu lama, Kangin dan Siwon keluar dari kamar rawat Jino dengan raut muka bingung dan kusut. Donghae juga Kyuhyun langsung menghampiri mereka. “apa yang terjadi pada Jino?” tanya Kyuhyun. terdengar sekali ia khawatir dengan keadaan sepupunya.

Siwon dan Kangin saling berpandangan kemudian mendesah dalam “ia diserang saat baru pulang kerja oleh penyusup yang masuk kerumahnya. Ia berpikir itu adalah pencuri dan mencoba melawannya, karena itu ia menderita luka-luka” jelas siwon

“lalu bagaimana pencurinya? Apa tertangkap? Apa ada yang hilang?” tanya Kyuhyun bertubi-tubi

Siwon menggeleng lemah “ tidak ada yang dicuri, orang itu tidak berniat mencuri melainkan mengincar Jino”

“Mwo? Mengincar Jino? jadi yang menjadi targetnya Jino? bukan aku?”

Siwon kembali mendesah dan mengacak rambutnya frustasi “kami juga tidak mengerti. Dan yang paling membingungkan pernyataan Jino mengenai si pelaku” Siwon terlihat berpikir keras sebelum melanjutkan ucapannya

“ada apa dengan pelaku?” tanya Donghae tidak sabar

Siwon menatap Donghae dan Kyuhyun bergantian dengan tatapan tidak percaya “Jino bilang ia pernah melihat pelaku saat di kantor kepolisian. Dan orang itu yang datang bersamamu Kyuhyun ssi. Yang tidak lain adalah pelayanmu, Park Hyura”

Kyuhyun, Donghae dan juga Minho melongo secara bersamaan. Seperti mendengar berita alien yang mendarat di rumah mereka. Hal teraneh dan sesuatu yang paling tidak masuk akal yang pernah mereka dengar.

Kyuhyun tertawa hambar “apa itu masuk akal?” sebenarnya ia tidak ingin percaya tapi entah kenapa sebagian dirinya merasa hal itu juga bukan hal yang tidak mungkin. Mengingat gadis itu berasal dari keluarga kaya tapi memilih menjadi pelayan kemungkinan terburuknya Hyura memang berniat mencelakainya atau anggota keluarganya.

“mungkin Jino ssi salah lihat” ujar Minho. Ia juga tidak ingin percaya mengingat ia sangat mengagumi sosok Noonim-nya.

“benar mungkin Jino salah lihat. Lagipula untuk apa Hyura menyerang Jino? dia juga kan membantu kita dalam penyelidikan” kali ini Donghae yang angkat bicara membela Hyura.

Kangin mendesah dalam dan menatap mereka bertiga bergantian “saat aku mendengar bagaimana Hyura ssi sangat membantu penyelidikan kita aku juga tidak mau percaya tapi Jino ssi mengatakannya dengan sangat meyakinkan bahwa ia melihat dengan jelas wajah gadis itu” Siwon mengangguk setuju

“CCTV? Bagaimana dengan CCTV? Apa kalian sudah memeriksanya” tanya Kyuhyun

Kangin dan Siwon menggeleng berbarengan “CCTV mati disaat yang bersamaan”

“bagaimana mungkin?” ujar Kyuhyun lirih.

“dan yang paling parah, sekarang Hyura menjadi tersangka penyerangan dan ia menjadi buronan” kata Siwon dengan berat hati

“aniyo!!! Itu sama sekali tidak benar! Saat ini Hyura sedang di Eropa menikmati perjalanan Eksklusive nya. Aku yakin Jino salah lihat!!” Kyuhyun mencoba merangsek masuk tapi Kangin dan Siwon menghalanginya.

“dokter bilang ia harus istirahat, ia baru bisa ditemui besok”

“brengsek!! Aku hanya ingin bertanya apa dia benar-benar melihat Hyura!!” hardik Kyuhyun dan terus mencoba masuk tapi badannya kalah besar dengan Kangin ataupun Siwon.

“Kyuhyun-ah tenanglah!!” Donghae menarik bahu Kyuhyun dan menenangkannya. Membuat langkah Kyuhyun sedikit terhuyung kebelakang kemudian menoleh menatap Donghae kesal “hyung!! Kau percaya Hyura yang melakukannya? Bukankah kau tadi dengar sendiri Hyura sedang di Eropa!!!” kata Kyuhyun tidak terima

“iya aku tau, karena itu tenanglah!!! Kita bicarakan ini baik-baik”

“Lepas!!!!” Kyuhyun menepis tangan Donghae yang masih berada di pundaknya. Meskipun tatapannya masih tidak bersahabat tapi pria itu memutuskan untuk mengikuti saran Donghae untuk berbicara baik-baik

“bisa kalian jelaskan apa maksudnya dengan Hyura di Eropa?” tanya Siwon

“begini Hyung. Tadi kami mendatangi acara Tahunan PL Group dan disana ada yang memberitahu kami bahwa Hyura sedang menikamati perjalanan The Royal express sejak 5 hari lalu” jelas Donghae

“apa ada bukti konkrit kalau Hyura benar-benar ada di sana? Foto atau tiket atau apapun itu yang bisa menguatkan alibinya. Dengan begitu ia tidak akan menjadi tersangka lagi” Siwon terdengar antusias. Sejujurnya ia juga tidak suka rekan yang membantunya terlibat masalah seperti ini.

Donghae menggeleng lemah, mereka juga tidak yakin Hyura ada disana atau tidak. seperti kata Kyuhyun tadi, bisa saja gadis tadi berbohong. Lagipula jika memang benar Hyura di Eropa lalu siapa orang yang dilihat Jino? apa gadis itu memiliki kembaran lain selain gadis gila yang mereka temui barusan? Apa jangan-jangan mereka kembar tiga?

“sepertinya tidak ada jalan lain” kata Siwon dengan nada menyesal “buat surat penangkapan untuk Park Hyura” perintahnya pada Minho

“Y ye?” tanya Minho tidak percaya. Begitu pun dengan Donghae dan Kyuhyun.

“YA!!! Apa kau sudah gila?” hardik Kyuhyun

“Cho Kyuhyun!!! jaga sikapmu!!” bentak Siwon tidak terima.

“Kyuhyun-ah tenanglah!!” perintah donghae sedikit ketus kemudian menatap Siwon serius “Siwon-ah, buatlah penangguhan penahanan dulu, kita belum tau apa benar Hyura yang melakukannya. Berikan kami kesempatan untuk bertemu Jino”

“tidak ada gunanya kalian bertemu Jino. dia akan memberikan jawaban yang sama. Lagipula Kalau dipikir-pikir lagi gadis itu memang aneh. Dengan otak dan kemampuan seperti itu ditambah lagi dengan keluarganya yang kaya untuk apa dia menjadi pelayan dirumah Cho Kyuhyun? dan jika benar Hyura pelakunya, dia sangat berbahaya. Dia tau semua rahasia penyelidikan kita. Bisa jadi dia memliki maksud lain terhadap Keluarga Cho. Karena itu dia harus segera ditangkap!!” kata Siwon tegas

“ANDWE” Kyuhyun tidak terima Siwon menuduh Hyura seperti itu. baginya meskipun Hyura penuh misteri tapi gadis itu bukan lah orang jahat.

“Cho Kyuhyun!! apa kau tidak sadar keluargamu dalam bahaya!!”

“Kalian berdua TENANGLAH!!!!” kata kangin melerai keduanya dan memegang bahu Siwon dan Kyuhyun. berusaha melerai perdebatan mereka “yang dikatakan Donghae benar, kita jangan terlalu gegabah” Kata Kangin setuju.

Siwon menatap semua orang bergantian kemudian mengangguk lemah “baiklah, kalian bisa temui Jino besok. Sebaiknya sekarang kalian pulang, biar Minho yang berjaga disini” kata Siwon sebelum pergi meninggalkan mereka sedangkan Kyuhyun menatap sinis kepergian Siwon. Ia masih tidak terima Hyura dijadikan tersangka dalam kasus penyerangan Jino.

***

“sudah kubilang berapa kali dia itu wanita yang waktu itu bersamamu Hyung” sahut Jino kesal setelah berulang kali ia ditanyai pertanyaan yang sama “aku ini tidak buta dan aku belum pikun. Aku melihat wajahnya dengan sangat jelas!!”

“Ya!! Apa itu masuk akal? Untuk apa dia menyerangmu? Lagipula dia wanita” tanya Kyuhyun tidak terima

“aishh kau tidak tau betapa mengerikannya wanita itu. dia sangat cepat seperti hantu dan  tatapan matanya sangat sadis dan juga wajahnya….” Jino sedikit bergidik mengingat kejadian malam itu “memiliki aura aneh”

“Bukankah dengan begitu justru sangat jelas yang menyerangmu bukan Hyura. Hyuraku tidak seperti itu”

“kau tidak mengenalnya, wanita itu sangat berbahaya. Kalau dia mau dia bisa saja langsung membunuhku malam itu juga tapi Dia menyerangku hanya sebagai percobaan Hyung, sedangkan target utamanya adalah kau. Aku sudah meminta pada Siwon ssi untuk memperketat penjagaannya padamu sebelum wanita itu tertangkap”

“YAAKK!!! Berhentilah menganggapnya seperti penjahat lagipula untuk apa dia mengincarku? Dia itu kekasihku bodoh!”

Jino mengacak rambutnya frustasi dan menggerutu tidak jelas kemudian menatap Donghae yang sejak tadi hanya diam. mulut pria itu seakan terkunci rapat. Donghae sebenarnya tidak mau percaya apa yang diucapkan Jino tapi menurut penjelasannya itu memang ciri-ciri Hyura. siapa lagi wanita yang memiliki gerakan sangat cepat seperti Hyura dan gadis itu bisa sangat berubah di saat-saat tertentu. Ia sudah melihat ekspresi wajah dingin gadis itu dan aura aneh yang dibicarakan Jino juga ia rasakan saat melihat Hyura berkelahi.

“Kyuhyun-ah apa yang dikatakan Jino benar. Penjagaanmu harus lebih di perketat”

Kyuhyun menoleh menatap Donghae tidak percaya “kau percaya pada ucapan bocah ini? Kau percaya Hyura yang melakukannya?”

“bukan itu maksudku, hanya berjaga-jaga mungkin setelah Jino kau lah yang akan diincar”

“brengsek, akan kubuktikan bukan Hyura yang melakukannya!!” Kyuhyun keluar kamar rawat Jino dengan penuh emosi. Ia berjalan cepat dan menghubungi seseorang yang ia minta untuk meminta daftar penumpang The Royal Express tapi ternyata tidak semudah itu. meskipun ia sudah mengatas namakan Cho Corp tapi Pihak The Royal Express sangat baik menjaga privasi penumpangnya.

“lakukan apapun untuk mendapatkan daftar penumpangnya dan pastikan apa Hyura naik kereta itu atau tidak!!” perintahnya pada orang disebrang telepon.

Dengan langkah besar ia bergegas menuju Intenational Seoul Hospital tempat dimana gadis yang memiliki wajah yang sama dengan Hyura bekerja. Tidak disangka gadis yang ia dan Donghae anggap tidak waras adalah seorang dokter terkenal. Dan rumah sakit tempatnya bekerja adalah salah satu aset dari PL Grop.

Pagi ini Kyuhyun menerima laporan dari salah orang suruhannya untuk mencari tahu seluk beluk keluarga Park.

“keluarga Park memiliki 1 orang putra dan 1 lagi Putri. Tapi mereka tidak pernah mengekspose keduanya. Keluarga Park sangat tertutup dengan kehidupan pribadi keluarga mereka” Jelas Kris saat memberikan hasil laporannya pada Kyuhyun.

 “Park Hyuna?” gumam Kyuhyun sambi mencermati laporan yang diberikan kris kemudian menatap Kris Bingung “kau yakin namanya Park Hyuna? Bukan Hyura?”

Kris mengangguk mantap “sangat yakin sajangnim. saya mengeceknya sendiri di kantor dinas kependudukan. Dia adalah seorang Dokter ahli Jantung di International Seoul Hospital

“maldo andwe” gumam Kyuhyun lagi. tidak ada nama Hyura dalam list kelurga Park. lalu siapa Hyuna? Dan kenapa mereka memiliki wajah yang sama? Atau jangan-jangan mereka memang orang yang sama? Tapi tidak mungkin, mengingat kepribadian mereka jauh berbeda.

***

“aku tidak tau kau punya riwayat penyakit jantung sampai-sampai harus menemuiku di rumah sakit. Cho Kyuhyun ssi” sinis wanita berbalut jas putih di depan Kyuhyun

Kyuhyun melirik papan nama di meja kerja gadis itu “Dokter Park Hyuna?”

“silahkan duduk, aku akan berbaik hati pada pasien” kata Hyuna diiringi senyum penuh arti.

Kyuhyun menduduki Kursi tersebut tanpa melepas tatapannya dari Hyuna.

“jadi apa yang membawamu kesini Kyuhyun ssi” tanya Hyuna sopan. Kesan wanita penggoda pada diri wanita itu menguap entah kemana.

“sebenarnya apa hubunganmu dengan Hyura? dan kenapa wajah kalian bisa sama tapi kalau kalian kembar kenapa namanya tidak ada didalam kartu keluarga kalian?” tanya Kyuhyun tanpa basa basi

“wahh ternyata kau sudah menyelidiki latar belakang keluarga kami. Sangat mengaggumkan”

“kau tidak menjawab pertanyaanku Hyuna ssi”

Hyuna terkekeh “tidak ada yang perlu kujawab dan aku tidak berkewajiban menjawab pertanyaan mu itu. dan sebaiknya jangan kemari lagi jika kau sehat-sehat saja”

“Ya!! Apa kau tidak tau Hyura menjadi tersangka kasus penyerangan dan dia buron sekarang” sahut Kyuhyun kesal

“lalu apa hubungannya denganku?”

Kyuhun mendesah kasar “kau sendiri yang bilang Hyura naik The Royal Ekspress jadi mana mungkin dia menyerang sepupuku. Dan aku yakin sepupuku tidak berbohong, jadi pasti kau yang berbohong”

Hyuna mengibaskan rambutnya kebelakang lalu memandang Kyuhyun seduktif  “bagaimana kalau kubilang sebenarnya aku adalah Hyura” kata gadis itu diiringi senyum penuh arti

“Mwo? Mworago?”

TBC

***

Aduuhhh saya mau minta maaf nih telat publish cz beberapa minggu ini saya bener-bener sibuk ngurusin pemberkasan dikampus yang super ribet plus petugas TU nya judes” T_T  *curhat

Btw Gimana sama part ini? Makin bingung kah??

Hehehe emng sengaja saya bikin bingung :p :p

Trus Buat part selanjutnya saya usahain lebih cepet ^^

Gomawo *bow bareng Hae

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

62 Balasan ke My Misterious Girl [ Who's Your Enemy?]

  1. devi berkata:

    pertama yeeee
    gpp deh nunggu lama klo ceritanya gini susah dtebak jiahhh pokokny g bs berkata apa deh,yg jelas nunggu part selanjutnya tp agak cepetan soalnya keburu tanggung penasaran.makasih

  2. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Cukup 2 kata, BINGUNG & PENASARAN. Bingung tentang Hyura yg tiba2 menghilang dan munculnya Hyuna. Hyuna itu cewe yg ada di hotel sama Nickhun khan? Jangan2 Hyura-Hyuna, kembar? tapi kluarga park katanya cm 1 putri.

    Kyu jadian ma Hyura, lantas Hae ma sp dong? masa Hyuna?? *MendadakKepo xD Aaaaaaaa, binguuuuuuuung.

  3. Qayla berkata:

    ditunggu part selanjut nyaaa

  4. minrakyu berkata:

    Wah2.. makin complicated.bgt nie..
    Duh.bener2 duli buat bingung n penasaran deh..

  5. niza berkata:

    Keren bgt
    Dan FF ini bener2 berhasil bkin readers nya BINGUNG
    Siapa sbnarnya hyura dan hyuna
    Klopun mrka bkn saudara tp knp wjah mrka mirip hny sikap dan sifatnya sja yg berbeda
    Smga kyuhyun tdk dlm bhya amin.
    Next part ditunggu thor

  6. busettt bener* bingung,,
    awalnya pas ayahnya hyura mengintai memang bener dia hyura,,
    tpi kok keluarga park hnya punya 1 putri,,
    apa mereka bener* kembar tp cuma mngunkn 1 identitass,,
    aq malah curiga log Triangel devilnya itu keluarga park,,

    awalnya kan hyura bilngkan log dipihak kepolisian bhwa ada triangel devil dan aq curiga itu park jungsoo,,
    ahh bingungin pokoknya cepet lnjuttt….

  7. ninepisces berkata:

    lahhh…
    kug makin mbulet??
    aaaaahhhh pnasaran sangaaaat!!!!!
    lanjuuut!!!!!!

  8. honneyhae berkata:

    hyak!! thoRR!!*tereak pake toak masjid*
    pusiiing,,obatnya next part,,buruuuuu,,,aduh,,aduh,,aduh,,*pegang kepala pura2 tambah pusing*

  9. mira_Mm berkata:

    Waaahhhhh…akhirny d post jg,
    dan..ak tambah bingung,siapa si.hyura it?? skrg ad lg hyuna?
    okelah d tgg part slnjtny

  10. 13elieve berkata:

    Yap bner thor, part ni makin membingungkan!!!! Sampe pening nih kepala…… *plakk
    q smpet mikir, apa hyura itu transgender???
    Otak q melayang kmana” /? Hohoh
    utk next part’a aku padamu author~~~ xd
    sequel actress and marriage juga /klo ada/ harus ada lah…. Hehehh

  11. dwie1202paturusi berkata:

    iya tolong di percepat, tegang d penasaran bget nich

  12. vievie berkata:

    agk bingung tapi seruuuuuuu

  13. salamah berkata:

    hai salam kenal aku readers baru yg nyasar k blog kamu
    sory aku baru coment d part ini soalny aku gak sabar baca smp part ini
    aku suka banget sama ff ini ceritany bagus bikin kita mikir n yg pasti tambah penasaran nunggu part selanjutnya
    next part dtunggu

  14. amanda berkata:

    Keren , tpi asli bkin bingung bnget part ni, ngak mngkin kan klau hyuna adl hyura ? karakterny beda bnget, trus klau hyuna tu hyura jdi syp yg nyerang jino ? Akhhhh tau ah bingung saya -_-

  15. amanda berkata:

    next part jgn lma2
    ditungg thor ^^

  16. tiwi berkata:

    penegangkan thor…
    ditunggu ya lanjutannya.. 🙂

  17. Kyuhyun's wife berkata:

    Keren thor
    aku penasaran antara hyuna dan hyura apa mereka itu orng yang sma apa gimana next chap thor

  18. diahchoi berkata:

    gregeten bcanya. KEREN (y)

  19. Diana Park berkata:

    Tambah pusing 7 keliling, tdk da clue malah tambah bulet….teka tekinya tll byk thor, ini menandakn betapa cerdasny pembuat karya ini…setiap d suguhi teka teki yg semakin membingunkan. Aq yakin hyura da hub dg leeteuk bukankh margany sm, apa da pengkloningan disini??? Molla…lanjut thor, kl bs da clue d prt berikut…

  20. kyuwoo berkata:

    asli makin penasaran
    udah hyura aja bkin puyeng skrang nambah hyuna
    trus nggak ada nama hyura tpi knpa tuan park nyurih anak buahny nguntit hyura
    apa bener hyura itu hyuna tpi kok beda bngt sifatny
    ah molla
    ditunggu banget lanjutannya thor 😀

  21. putri berkata:

    halo eonni
    baru td pagi aku baca ff buatannya, awalnya baca actress and marriage di blog lain, bagus banget #kasihcendol
    akhirnya seharian ini baca semua ff nya, komennya cuma satu “jang!”
    kayanya aku bakalan jadi fans setia wp ini deh kalo ff ini (my mysterious girl) endingnya sama kyuhyun *maksa* hahahaha
    keep writing, hwaiting :3
    from your ff-admirer
    haseek haha

  22. Eka C.Q berkata:

    satu kata bwt chapter ini.Penasaran!!
    akh tapi aku suka nih ama sikap kyunya,terus ne..kalau bisa jadiinnya sama kyu oppa aja ya(melas)
    dan ini cerita makin kompleks aja.Ck ck,tapi aku justru suka sama yang jalan cerita rumit kayak gini.he he
    lanjutkan ne chingu XD.Ganbate

  23. Eka berkata:

    Aish!! Smakin membuat penasaran dan cukup rumit.
    Kenpa d.saat Hyura bertemu Leeteuk-ssi dia menghilang?? Apa ada hubungan.a leeteuk, Hyura, Hyuna?? Ap yg d.maksud Hyura-ssi bahwa slah satu agen Triangle Devil itu Leeteuk-ssi a.k.a Park Jungsoo??? Jadi mngkinkah Hyura & Hyuna orang yg sma ataukah Kembar???
    Lanjuuuuut… #Keep writing and Like it 🙂 🙂 (y)

  24. khunong berkata:

    aa mksdnya ini ? makin complicated. sebernua siapa hyura? kenapa dia menghilang?

  25. Cho handa berkata:

    Duh memng misterius bngt ni si hyura. hantu kali ya tu org -,-

    Bisa bisanya dia hilang kyk di telan bumi gitu. kasihan tu kyuhyun cari kamu wkwwk

  26. amoy berkata:

    dari awal udah dibuat bingung, makn kesini mkn bingung..tp kepo abis..lanjut…

  27. shinji berkata:

    lanjut ,,

  28. choi yeon woo berkata:

    aku pusing?
    Misterius?

  29. DayRyn berkata:

    bi to the ngung… bingung

  30. chs berkata:

    wah wah wah.
    jangan2 park jung soo – park hyuna – park hyura beneran klompok penjahat itu yah.
    bau2nya nih
    makanya si hyura sempet takut sama jungsoo
    tapi aneh klo dia bisa takut sama jungsoo kalo itu bener kakak nya.
    eng ing eng

  31. hyunsoo28 berkata:

    Yaelah thor makin bingung gw, ini apa sih, bikin penasaran tingkat dewa, thhooorr kok part nya kyu sm hyura mkn dikit :”
    Semoga akhirannya hyura sm kyu yaaahh
    Amiiinnnn

  32. tiwiw berkata:

    rada gak mudeng ama ceritanya
    tapi bikin penasaran

  33. Maulina Jelita berkata:

    Agrrrhhh jadi siapa itu keluarga park??? makin misterius banget ini cerita,,, siapa park hyuna??? siapa park hyura??? bikin pusing >.<
    daebak autornya bikin aku pusing

  34. inggarkichulsung berkata:

    Benar2 membingungkan sbtlnya alasan apa Hyura menyerang Jino dan sbtlnya knp kepribadiannya bs berubah2 dan skrg Hyuna mengaku kpd Kyu oppa kalau ia bs saja seorang Hyura jg, penasaran knp keluarga Park bgt tertutup dan Hyura agak takut saat bertemu Leeteuk oppa, jgn2 Leeteuk oppa itu slh satu putera keluarga Park

  35. haemi berkata:

    akhh alurnya keren bikin bingung haha
    apa hubungan leeteuk sama hyura? Dan siapa hyuna sebenarnya? Mungkinkah mereka berdua emang kembar??? Haha

  36. shinmin berkata:

    Nggak bingung sih, namanya juga fanfict misteri. Pasti terselip teka teki di dalamnya. Yang aku bingung gimana caranya Hoon-ssi bisa bikin fanfict sekeren ini. Dari efek penyusunan kalimat ceritanya berasa hidup. Like.
    Author Fighting!

  37. Nurul_Evil berkata:

    Belum Kasus Pembuhuhan Cho Mincho sm appa nya kyu terkuak Muncul masalah baru…. makin complicated ceritanya…
    dan siapa sebenernya Hyura-Hyuna…. Makin bikin penasaran! >.<

  38. deewookyu berkata:

    bingung…..
    penasaraaannn…!

  39. entik berkata:

    Aku bingung jadi nya? Jadi yg d bilang gadis sombong itu siapa?

  40. lovey denalisa berkata:

    aaarrrgggg q makin greget ma ni crita

  41. hyuninyeseong berkata:

    aaargh aku pusing. bingung. otak minimalis saya berasa makin minimalis aja ini

  42. allyn berkata:

    Mworago?? Hyuna=hyura?? Bner2 bikin penasaran.. penuh kejutan n teka teki..
    Hyura sungguh jd putri misteri .. aisshhh
    Next.

  43. Khairunnisa berkata:

    Ciieee banget, aku bingung sekarang..
    Cakep nih ceritanya :3
    penasaran xD
    mo lanjut baca dulu deh, fighting yaa! 😉

  44. 최윤라 berkata:

    ㅡ.ㅡ menyebalkan ¡
    aku nya dibuat emosi saking penasarannya aku.. ㅎ.ㅎ sbnrnya Hyura-Hyuna itu siapa sih.. knpa mau mengincar keluarga kyuhyun? astaga ..

  45. misscold berkata:

    ikutan pusing ah kaya kyuhyun *eah
    tapi emang bneran dibkin pusing sm konflik.a,,,
    #bow

  46. inet berkata:

    hmmmm…makin penasaran…yg bnr yg mana nh??apa bnr hyuna itu hyura??apa kyu suka ma org yg brkpribadian ganda??aq agk curiga ma teuk oppa,cz hyura ilang abs ktm teuk oppa wkt meeting d kantor polisi…kyaaaa,bnr2 mmbingungkan…
    next partttt…^^

  47. syahhuny3424 berkata:

    Ya Allah nih ff bikin gregetan..

  48. aidennishy berkata:

    hyura misterius banget .-. Dia hantu apa gimana sih 😮 keluarga park juga aneh banget 😮 masak ga pernah ngekspos tentang 2 anaknya 😮 ditambah hyuna sama hyura yg mirip, ko’ bisa?? 😮 sedangkan menurut keterangan anak keluarga park itu 1 laki 1 perempuan .-.

  49. Nia_cho berkata:

    Benar2 bkin kepala pusing….hebat kau author,,,bnarkah yg wkt di hotel itu hyuna bkan hyura?ky’a hyura itu kan polos,ah mollaso .mending next dl ah

  50. chicyaceskyu berkata:

    Maldo andwe.. Huaaah, pala gw mumeet!! *jedukinpaladitembok gak mgkn! Hyuna dan hyura itu bedaa!! Ihh, tp knp putri PL group cumn satu? Tp sptau aj kan hyura gak kedaftar -.-” huuh. And yeah, gw suka bngt momen hyuna ktemu hae sm kyu, gue ngakak guling2 *lah entah knp gue suka bngt mreka di kerjain sm hyuna dan pribadi hyuna yg horor, licik, dan agresif shingga sprti gila bkin gue ngakak skaligus curiga. Ad ap sbnrnya dngn hyura? Dia kenapa? Dia kemana? Arggh.. Plis, hyuna dan hyura itu bedaa! Psti! ._. Dan knp hyura kaget ktemu jungsoo? Apkh dia kk trtua dr triangle devil, huaah.. Dan lg, siapa yg nyelakain juno? Hyuna kah? Tp knp wktunya bersamaan? Tp gw gak mau prcya yg nyelakain juno itu hyura T_T

  51. nia kurnianti berkata:

    ini apa,, ini apa,,
    part ini benar benar membingungkan

  52. Misschoii1 berkata:

    Eugh?
    Ini kenapa?
    apa yang terjadi antara leeteuk dan hyura?
    Siapa hyuna? Hyura kemana? Sumpah bener-bener bingung sama part ini

  53. Krysdha berkata:

    Ingin Blg JELAS,, tp,,Klau Jls Kok Aq bingung sih???

  54. citraarum96 berkata:

    Kak….
    Aku udah bingung maksimal, gak ngerti, blum jelas, dan masih muter muter semua pertanyaan dikepala aku..huhu

    Jadi disini hyura kembar? Tpi kok namanya gak tercantum disurat keluarga? Atau hyuna itu emang hyura, maksudku satu irang yg sama???

    Entahlah keluarga park emang bnyak wooww nya..kkk

  55. jungie28 berkata:

    Bingun banget sama hyura ini sebener nya siapa? Trus itu lg kok wajahnya mirip hyura

  56. fey berkata:

    seru banget…jadi kepikir..apa park jungsoo juga anggota keluarga park yaa? penasaran…mau lanjut baca part selanjutnya…

  57. oriiigamine berkata:

    aduh bingung.
    butuh penjelasan

  58. Inoenk berkata:

    Part ini penuh misteri
    Keren… keren… keren…
    Sampe g trs bc’a

  59. Mrs.Donghae berkata:

    Seru! Authornim jago bikin cerita ky gini. Makin dibikin bingung, makin tambah suka aku jadi’a.

  60. teenaclouds berkata:

    Bingung deh… berbelit” jdi sbnrny hyura ama hyuna itu siapa? saudara kmbrkh???

  61. elzi15 berkata:

    Sumpah itu gadis jahat bangettt,,lalu dimana hyura,,gimana tentang keselamatan hyura sama kyuhyun,,
    Ini cerita super duper misterius,menguras otak bener dahhhh…

  62. hana berkata:

    susah ditebak,,
    penasaran tingkat dewa..
    jd sebenrnya siapa hyura..
    bner bner mysterious..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *