actress and marriage [part 9/end]

Judul Cerita     : actress and marriage

Author            : Jeonghoon20180

Main cast         :  Cho Kyuhyun, park hyura(Oc),

Other Cast       : Lee donghae, han nammie (Oc), Han Chaerin, Cho Jino

Genre              : romance

Length             : chapter

pic 2

Happy Reading  and sorry for typho ^^

***

“aku pulang”

“oh  Hyura-ya, kau sudah  pulang?” sambut eomonim diiringi dengan senyumannya.

“Ne, eomonim” sahutku lemah dan langsung masuk ke kamar Kyuhyun. setelah keluar dari rumah sakit Aboenim memaksa aku dan Kyuhyun untuk tinggal dirumah mereka. Masih terngiang jelas ditelingaku bagaimana beliau menyalahkan kami berdua karena keguguran yang aku alami. Dengan beralasan ada eomonim yang menjagaku maka Kyuhyun pun tidak perlu cemas. Tapi aku ragu dia cemas padaku mengingat dia terus mengacuhkanku dan tidak berbicara padaku. Aku sendiri tidak mengerti dengan prilaku anehnya.

Setiap hari setelah sarapan dan membantu eomonim aku pergi ke swalayan ibuku sampai sore untuk membantunya, meskipun kadang ibuku juga memarahiku karena aku sering mengerjakan pekerjaan berat.

Aboenim membayar semua denda kompensasiku pada Cho Corp dan Coex, selain itu beliau juga membayar pembatalan kontrak dengan Shindong agency. Tapi apa yang bisa kulakukan? Aku merasa tidak berguna. Ingin sekali aku berbicara pada Kyuhyun mengenai hal ini, tapi ia selalu berangkat pagi-pagi sekali dan pulang larut. Rumah hanya menjadi tempat singgah baginya. Meskipun aku serumah bahkan satu ranjang dengannya tapi ia seperti orang lain bagiku. Kami bahkan tidak pernah bicara. Aku dan Kyuhyun kembali seperti masa-masa awal penikahan kami dulu. Asing.

“biar aku saja eomonim” kataku mengambil alih piring kotor bekas makan malam. Ahjuma sedang libur karena ibunya sakit jadi hanya ada aku dan eomonim.

Beliau mendesah berat “dia pulang larut lagi?”

“mungkin Kyuhyun sangat sibuk” sahutku datar dan masih memfokuskan mataku pada piring-piring kotor tersebut. Sedangkan eomonim mengelap piring yang sudah bersih dan meletakkannya ditempatnya.

“tapi dia keterlaluan Hyura-ya, bahkan saat libur pun dia tetap bekerja. Padahal kau baru saja keluar dari rumah sakit”

Aku hanya tersenyum kecut dan terdiam. Aku sendiri bingung bagaimana hubungan kami sebenarnya. Seingatku sebelum aku masuk rumah sakit aku sudah mengirimkan surat cerai padanya tapi sampai saat ini dia tidak memberikannya padaku juga. Tapi sejujurnya aku cemas akan hal itu. apa dia sudah menandatangainya? Haruskah aku menanyakan hal ini? Tapi bagaimana mau bertanya kalau bertemu saja sudah sulit.

“Hyura-ya apa kau merasa terkekang?” tiba-tiba Eomonim menyentuh lembut pundakku

“ne?”

“ani, tapi aku merasa kau seperti terkekang. Aku bisa melihat matamu tidak bersinar, setiap hari kerjamu hanya membantu ibumu dan membantuku, itu bukan seperti dirimu Hyura-ya. Apa suamiku melakukan hal yang salah?”

“a aniyo eomonim, aku baik-baik saja. aboenim hanya menginginkanku menjadi istri yang baik untuk Kyuhyun dengan tidak bekerja” rasanya aku ingin menggigit lidahku sendiri saat mengatakan hal itu. istri yang baik apanya? Bahkan dia belum bisa menjadi suami yang baik untukku. Mana ada suami yang terus-terusan mengabaikan istrinya.

“tapi…..”

“eomonim, aku lelah. aku kekamar dulu” kataku akhirnya. Aku malas melanjutkan pembicaraan ini.

Flashback

“aboenim ini tehnya” aku meletakkan cangkir teh ke meja kerja Aboenim. Hari itu hari pertama aku keluar dari rumah sakit.

“Hyura-ya duduklah dulu!”

“ne aboenim” aku duduk di kursi persis didepannya. Aboenim mengeluarkan 3 amplop coklat tebal. Dan kau menatap ketiga amplop itu bingung

“bukalah!” perintahnya lembut. Tanpa menunggu aku membuka amplop pertama. Disana ada beberapa formulir pendaftaran masuk universitas.

Aku mengangkat kepala dan memandang ayah mertuaku bingung

“aku ingin kau meneruskan sekolahmu, ambillah jurusan yang sesuai dengan bidangmu. Aku ingin anggota keluarga Cho semuanya berpendidikan, termasuk menantuku”

“boleh aku memikirkannya dulu?”

“tentu saja, tidak perlu terburu-buru. Semua kampus itu tidak akan lari kemana-mana” sahutnya diiringi dengan kekehan ringan.

Aku mengangguk setuju dan membuka amplop kedua. Dahiku mengkerut dalam saat melihat surat kontrak kerjaku dengan Shindong agency “i ini..??”

“aku ingin kau berhenti bekerja dan jadilah istri yang baik untuk Kyuhyun juga ibu untuk anak-anakmu kelak. Awalnya aku tidak pernah berpikir untuk bertindak sejauh ini, tapi saat melihatmu keguguran aku tidak bisa mentolerirnya lagi. Aku dan istriku sudah tua jadi sudah saatnya juga kalian memberikan kami cucu”

 Wajarkah bila aku marah? Aku memang berniat berhenti tapi tanpa campur tangan orang lain. Tapi sekali lagi, apa yang bisa kulakukan?

Aku menarik nafas dalam sebelum membuka amplop yang ketiga. Kali ini aku tidak mengerti kertas-kertas apa yang kupegang. Yang kutau hanya ada namaku disana dan deretan angka.

“itu semua sahamku di Cho Corp” kata aboenim menjawab kebingunganku

“Mwo?” mataku melebar sempurna mendengarnya

Beliau tertawa ringan “tidak perlu terkejut seperti itu, aku sudah merencanakan ini sejak awal pernikahan kalian. Aku memberikan posisiku untuk Kyuhyun dan sahamku untuk mu. Cukup adil bukan?”

“ini tidak adil untuk Jino” sergahku tidak setuju. 58% saham Cho Corp semuanya diserahkan padaku dan Kyuhyun mendapat posisi Abonim, lalu apa yang dia tinggalkan untuk Jino?

“tidak kusangka kau masih memikirkan Jino, sepertinya kau lebih cocok menjadi CEO ketimbang putraku sendiri” entah kenapa aku merasa ia merasa lucu dengan ucapannya sendiri.

“dengan saham itu sebenarnya kau sudah menjadi pemegang saham terbesar di Cho Corp dan keputusanmu adalah mutlak. kau juga tidak perlu memikirkan Jino, saat ini ia memiliki sahamnya sendiri meskipun tidak besar. Lagipula dia juga sudah tau mengenai pemindahan saham ini dan dia juga setuju selama pemiliknya kau dan bukan Kyuhyun.

“ta tapi abonim ini terlalu banyak dan bagaimana kalau Kyuhyun tau?” jujur saja aku sedikit cemas

“anggap saja ini titipan untuk cucuku kelak dan aku yakin Kyuhyun juga setuju jika semua ini untuk anaknya” sahutnya ringan. Sejak awal pembicaran aboenim selalu menyinggung cucu dan anak membuat bulu kudukku merinding.

FlashBack end

***

“bagaimana pekerjaanmu?” tanyaku saat Nammie duduk dan langsung menyeruput orange jus milikku. Saat ini kami ada di cafe depan agency. aku merindukan managerku yang cerewet ini.

“aku seperti pekerja kantoran biasa. Masuk jam 9 dan pulang kantor jam 6 bisa jadi sedikit lebih larut karena lembur” sahutnya malas

“kalau kau tidak puas kenapa tidak menangani artis saja?”

“cih daripada aku harus menjadi babysitter Jung Hakyung yang kekanakan itu lebih baik aku menghabiskan jam kerjaku didepan komputer”

“dulu kau juga menjadi babysitterku” kataku mengingatkannya

“ya! Kau tidak bisa menyamakannya. Jung Hakyung itu benar-benar parah” Nammie melihat buku menu dan menatapku penuh harap.

“arasseo, aku yang traktir” kataku akhirnya. Dia tersenyum lebar dan memesan makanan yang cukup untuk dimakan 3 orang. Dia benar-benar seperti orang kelaparan.

“Ya! Berapa hari kau tidak makan?”

“ini bukan Cuma untukku tapi untukmu. Kau bukan model lagi jadi tidak perlu menjaga bentuk tubuhmu, selain itu kau juga terlihat lebih kurus. Apa mertuamu tidak memberimu makan?”

“Ya! Jangan mengatakan hal yang tidak-tidak tentang mertuaku” kataku tidak setuju.

“aigoo~ bahkan kau membelanya. Mertua mana yang ikut campur dalam karir menantunya? Sejujurnya aku tidak terlalu suka dengan Tuan Cho. Wajahnya sangat mengerikan, apalagi waktu ia memukul Kyuhyun saat dirumah sakit, aku sampai merinding melihatnya” Nammie sangat berapi-api menceritakan Ayah mertuaku itu.

Aku tersenyum simpul “meskipun begitu tapi maksudnya baik”

“orang bilang tinggal dengan mertua itu  seperti tinggal dengan ibu tiri, apa kau mengalami hal itu?”

Aku sedikit terkekeh mendengar pertanyaan mantan managerku ini “tentu saja tidak, eomonim sangat baik. Mungkin kalau tidak ada beliau aku bisa sangat kesepian” entah kenapa aku merasa kalimat terakhirku terdengar miris. Dan aku yakin Nammie pun menyadarinya.

“apa Kyuhyun masih bersikap acuh?” tanyanya dengan nada prihatin. Aku menunduk dan mengagguk lemah. Sejujurnya aku juga sudah tidak tahan dengan keadaan seperti ini. Aku seperti hantu yang kasat mata hingga dia tidak pernah melihatku.

“apa kau sudah mencoba bicara padanya?”

Aku menggeleng lemah “jangankan bicara, bertemu saja sulit.”

“cobalah menunggunya!”

“aku pernah menunggunya, tapi kalau dia tau aku belum tidur dia akan pindah kekamar Jino. aku lebih memilih berpura-pura tidur  ketimbang dia meningalkanku sendirian”

“Hyura-ya, ka.. kau benar-benar mencintainya?” tanyanya dengn nada prihatin sekaligus tidak percaya. Aku hanya mengagguk lemah tanpa memandangnya.

Kurasakan Nammie menggenggam tangaku erat. Aku mengangkat wajah dan mendapatinya menatapku serius “katakan! Kau harus mengatakan padanya!”

“tidak semudah itu Nammie-ah. Perjanjian itu, aku dan dia masih terikat perjanjian itu” kataku lemah

“tsk, lupakan perjanjian bodoh itu, lagipula dari kalian berdua tidak memenuhi perjanjian tersebut. Karirmu dihancurkan oleh ayahnya sendiri dan Kyuhyun pun tidak akan pernah menjadi pemilik Cho Corp selama ayahnya tidak memberikan saham itu padanya”

Aku menggigit bibir bawahku sedikit ragu untuk mengatakannya “sebenarnya saham Cho Corp sudah menjadi milikku”

“MWO???” Nammie melotot kearahku, bahkan bola matanya hampir keluar saking lebarnya ia membuka mata “ja jadi kau bisa dibilang pemilik Cho Corp?” tanya nya tidak percaya

“begitulah” sahutku enteng.

“wahh DAEBAK. Sekarang aku sangat menyukai Tuan Cho” katanya berapi-api.“Hyura-ya, bisakah kau masukkan aku ke perusahaan itu”

“Ya! Aku mana bisa begitu. Sudahlah aku harus kembali ke toko ibuku” aku bersiap beranjak tapi tangannya menahanku

“hei bagaimana dengan makanan yang kupesan”

“kau makan saja sendiri” aku bergegas sebelum dia menahanku lagi. Meskipun aku masih mendengarnya meneriakkan namaku tapi aku tidak peduli.

***

Berkali-kali aku melemparkan paadanganku ke jam dinding di Ruang tengah Keluarga Cho dan sesekali ke arah pintu masuk. Hampir pagi tapi Kyuhyun juga belum pulang. Apa dia tidak pulang malam ini? Ani, selarut apapun dia pasti pulang.

Drrrttt Drrttt Drrrrttt

Cho Kyuhyun Calling

Aku menarik nafas dalam sebelum menjawab panggilan Kyuhyun.

“Yeoboseyo”

“Ne, apa benar ini yang bernama Hyura?” sahut suara berat seorang pria disebrang. Aku mengerutkan keningku saat menyadari ini bukan suara Kyuhyun.

“ne, aku Hyura”

“ah, Syukurlah” tanpa melihat pun aku bisa merasakan betapa leganya orang yang sedang menelponku “Tuan Cho mabuk di tempat kami dan tidak sadarkan diri tapi kami sudah mau tutup jadi saya menghubungi anda”

“arrasseo, tolong kirimkan alamatnya, aku akan segera kesana” kataku sebelum menutup telepon. Tanpa pikir panjang aku mengambil coat dan kunci mobil.

~

Pria yang menghubungiku sudah menunggu di depan pintu masuk Club, dia mengantarku ke tempat Kyuhyun berada. Kyuhyun  benar-benar tidak sadarkan diri dan bau alkohol yang sangat menyengat.

Pria yang ku ketahui bernama Lee Jinki dari name tagnya membantuku memapah Kyuhyun ke mobil. Sudah dipastikan dengan badanku yang kecil ini tidak mungkin kuat memapah Kyuhyun sendirian.

“bagaimana kau bisa menghubungiku?” tanyaku saat kami memapah Kyuhyun

“tadi tuan Cho terus memanggil “Hyura-ya…Hyura-ya” jadi saya mencari kontak anda” jawabnya. Kami sudah hampir sampai di mobil dan aku mengeluarkan dompet untuk memberikan tip untuk pria ini tapi dia malah menunduk dalam dan membuat alisku naik sebelah.

“jeongmal jesoanghamnida Nyonya. Tadi saya membuka dompet Tuan Cho untuk membayar minumannya dan memeriksa kartu identitas. Uang yang dibayarkan sudah lebih dari cukup, jadi anda tidak perlu memberikan saya tip”

“baiklah kalau begitu, sekali lagi terimakasih” kataku dan masuk ke dalam mobil. Aku memutuskan untuk pulang ke Apartemen kami. Aku tidak yakin bisa membawa Kyuhyun ke kamar kami di rumah Keluarga Cho tanpa menimbulkan suara. Sedangkan di apartemen aku bisa minta bantuan Jino. tidak lupa aku juga mampir ke apotik membeli obat penghilang mabuk.

“mianhe Jino-ya, aku membangunkanmu di pagi buta begini” kataku meminta maaf. ia sudah menungguku di basement begitu aku dan Kyuhyun tiba.

Ia mengulum senyum dan mulai menggendong Kyuhyun di punggungnya. Ia tidak membiarkanku ikut memapah Kyuhyun “gwenchana” sahutnya ringan. Memang khas Jino.

 “jeongmal gomawoyo Jino-ya” kataku lagi saat mengantarnya ke pintu depan setelah membaringkan Kyuhyun di kamarnya.

“ini bukan apa-apa Hyura-ya, jadi bisakah kau berhenti mengucapkan ‘terimakasih’ dan ‘maaf’”

Aku tersenyum simpul dan mengangguk

“kalau ada apa-apa kau bisa hubungi aku” katanya lagi dan aku kembali mengangguk. “Hyura-ya” panggilnya kemudian Jino menghentikan langkahnya dan menatapku lekat.

“hmmm”

“kau baik-baik saja?”

“memangnya aku kenapa?” tanyaku bingung.

“setelah kasus scandal itu dan kau keguguran. Aku tau Kyuhyun Hyung jarang dirumah. Setiap hari ia menghabiskan waktunya di kantor  bahkan saat hari libur. Dan kudengar Appa juga menyuruh mu berhenti dari profesimu. Kau yakin kau baik-baik saja?” terdengar sekali ia khawatir terhadapku.

“terimakasih kau mengkhawatirkanku, tapi aku benar-benar tidak apa-apa”

Ia memicingkan matanya curiga, sepertinya ia tidak percaya padaku tapi pada akhirnya ia mendesah dalam dan mengangguk lemah “baiklah jika kau merasa begitu. Tapi kau harus ingat ada aku yang selalu siap membantumu. Kakak ipar” ia tersenyum simpul saat mengucapkan kata yang terakhir. Itu juga pertama kalinya aku mendengarnya memanggilku begitu. Mau tidak mau akupun ikut tersenyum.

***

Author pov

Setelah sepeninggal Jino, Hyura kembali kekamar Kyuhyun membantu pria itu melepaskan jas, dasi dan sepatunya. Tapi ia tidak berani membantu mengganti pakaian suaminya, ia masih merasa malu. Gadis itu juga menyiapkan air dan obat penghilang rasa mabuk di nakas meja samping tempat tidur.

Gadis itu terduduk disalah satu kursi yang ada di kamar Kyuhyun. ia menaikkan kedua kakinya kemudian memeluknya dengan kedua lengannya. Ia meletakkan dagunya di atas lutut dan memandangi Kyuhyun yang tengah tertidur pulas. Memuaskan matanya sebelum suaminya bangun. Yah gadis itu merindukan Kyuhyun.

Selama di rumah Keluarga Cho, ia hanya bisa melihat Kyuhyun sesaat sebelum pria itu bangun di pagi hari. Karena saat malam ia harus berpura-pura tidur agar Kyuhyun tidak pindah ke kamar Jino. itupun Kyuhyun pasti tidur dengan membelakanginya.

apa kau baik-baik saja” pertanyaan Jino terlintas dipikirannya. Benarkah dia baik-baik saja? Bagaimana perasaanmu setelah kehilangan anak dan diacuhkan selama bermingu-minggu oleh suamimu sendiri? selain itu dia juga kehilangan karir yang ia bangun dengan susah payah. Rasanya tertimpa Scandal ataupun keguguran menjadi sesuatu yang lebih baik baginya. Karena setidaknya ada Kyuhyun. tapi sekarang, bahkan Kyuhyun sudah tidak menganggapnya lagi

Sinar matahari menelusup melalui celah tirai menembus retina mata pria itu. Kyuhyun menggeliat dan mengerang. Kepalanya seperti tertimpa batu dan tenggorokannya seperti berada dipadang pasir. Kering dan haus. Dengan susah payah ia membuka matanya dan menyadari dimana dia sekarang. Ini kamarnya sendiri.

Aneh. Pikirnya, karena Seingatnya semalam ia pergi ke club dan minum beberapa botol bir setelah itu ia tidak ingat apapun lagi. Pandangannya berkelling dan menyadari kenapa ia bisa ada disini sekarang

Mata pria itu terantuk pada sosok mungil yang tertidur sambil terduduk di kursi kerjanya. “apa badannya tidak sakit tidur seperti itu?” gumamnya. Kyuhyun berniat bangun dan memindahkan Hyura tapi sekelebat ingatan dimana ia melihat gadisnya dipeluk dan dicium oleh pria lain membuatnya mengurungkan niat pria itu.

Dadanya panas jika mengingat hal tersebut. Tapi mau bagaimana lagi, ia tidak mungkin membiarkan Hyura terus tertidur dengan keadaan seperti itu.

Pria itu bangkit dan menghampiri Hyura. baru saja Kyuhyun meletakkan tangannya di belakang leher Hyura tapi gadis itu membuka matanya dan sedikit tersentak, begitu pula Kyuhyun yang terkejut karena Hyura tiba-tiba saja membuka matanya. Membuat pria itu mundur selangkah.

“ka kau sudah bangun? Mianhe, aku ketiduran. Akan kubuatkan sarapan setelah itu kau bisa minum obat penghilang mabuknya nanti” kata Hyura cepat dan segera bangkit.

“tidak perlu” sahut Kyuhyun dingin dan membat tangan Hyura yang baru saja mencapai kenop pintu terhenti. “aku akan langsung ke kantor. Kau pulanglah, nanti eomma bisa cemas”

“kenapa?” tanya Hyura pelan tanpa membalikkan tubuhnya “kenapa kau menghindariku?”

“apa aku menghindarimu?” tanyanya sarkatis

Akhirnya gadis itu membalikkan badannya dan menatap Kyuhyun lekat. “apa kau tidak bisa menjawab pertanyaanku tanpa melemparkan pertanyaan lain?” kata Hyura sinis. Gadis itu awalnya berniat baik ingin memperbaiki hubungan mereka, tapi Kyuhyun merusak semuanya.

 “kurasa pertanyaan mu tidak perlu kujawab. Lagipula untuk apa aku menghindarimu?” kata Kyuhyun diiringi senyum mencemooh.

Bohong kalau Hyura tidak kesal tapi gadis itu tidak ingin meladeninya. Bukan, bukannya tidak ingin tapi belum, gadis itu masih sabar menghadapi suaminya.

Hyura mendesah dalam “baiklah, terserah apa katamu” kata gadis itu dan memutar kenop pintu “aku pulang” katanya sebelum menutup pintu kamar Kyuhyun.

Hyura tidak langsung pulang tapi dia masuk ke kamarnya sendiri dan merebahkan diri disana. Tubuh, hati dan pikirannya teramat lelah. masihkah ia bisa bersabar menghadapi sikap dingin Kyuhyun? Haruskan ia bertahan atau justru melepaskannya? mengingat Kyuhyun begitu dingin dan acuh seolah ia benar-benar tidak diinginkan. Pikiran-pikiran mengenai hubungannya dengan Kyuhyun merasuk hingga ke alam mimpi gadis itu.

***

“astaga” Hyura terbangun cepat dan menyesuaikan matanya dengan kegelapan. Tangannya meraba-raba lampu meja yang ada di sampingnya.

“ya ampun berapa lama aku tertidur? Eomonim pasti cemas” kepalanya menoleh kesana kemari mencari ponselnya tapi tidak ketemu juga. Dengan sigap gadis itu bangkit menuju ruang tamu untuk menggunakan telepon rumah setidaknya ia harus mengabari ibu mertuanya agar tidak cemas mengingat ia tidak pulang sejak kemarin malam tanpa meninggalkan pesan.

Lengkahnya terhenti seketika saat melihat Kyuhyun sedang santainya menonton TV di ruang tengah “sudah bangun?” tanya Kyuhyun tanpa mengalihkan mata dari layar TV.

“e eoh, kenapa kau disini?”

“kenapa? Ya karena ini rumahku” sahutnya datar

Hyura tidak mempedulikan jawaban pria itu lagi, ia memilih mendekati telepon namun Kyuhyun sepertinya sudah membaca maksud Hyura “aku sudah menghubungi eomma. Aku juga bilang padanya kita akan kembali tinggal disini. Setidaknya disini lebih leluasa” jelas Kyuhyun dan masih belum mau melihat Hyura.

Gadis itu tidak menyahut. Ia menatap pintu kamarnya dan pintu kamar Kyuhyun secara bergantian. benar, dirumah ini mereka tidak perlu lagi berpura-pura. Ia juga tidak harus berpura-pura tidur lebih awal agar Kyuhyun tidak pindah kamar toh disini kamar mereka memang terpisah. Entah kenapa gadis itu merasa Kyuhyun membangun sebuah jurang pemisah yang semakin dalam diantara mereka.

“kyu bisa kita bicara sebentar?” Hyura mendekati Kyuhyun dan mengambil sofa yang terdekat dengannya.

“Hmmm” sahut Kyuhyun dengan gumaman. Pria itu sibuk menggonta-ganti channel TV dan benar-benar menganggap Hyura seperti makhluk transparan yang tak kasat mata.

“apa kau menerima surat pengadilan?”

“aku menerimanya”

“lalu, apa kau sudah menandatanganinya?”

“bagaimana ya? Aku sudah membuangnya” sahutnya enteng

“Mwo? Membuangnya?” tanya Hyura tak percaya. Pria ini benar-benar tidak menghargainya. ” Ya! Cho Kyuhyun, kau benar-benar brengsek” geram gadis itu.

Kyuhyun menoleh cepat ke arah Hyura dan menatapnya tidak terima “kau bilang apa barusan?”

“Brengsek. Kau pria paling brengsek yang pernah kutemui. Kenapa? Kau tidak suka? Kau tidak mau menceraikanku karena kau belum menjadi Pemilik Cho Corp? Kau tidak perlu khawatir aku akan memberikan semuanya padamu, dan aku tidak akan mengambilnya sepeserpun. Jadi sekarang lepaskan aku!!!” akhirnya gadis itu meluapkan unek-uneknya. Ia merasa benar-benar tidak dihargai sebagai seorang istri, setidaknya Kyuhyun bisa berbicara baik-baik dan bukan malah membuang surat perceraian mereka yang sudah diurus oleh pengacaranya.

“memberikan semuanya? Maksudmu?” tanya Kyuhyun bingung

“aboenim memberikan semua sahamnya  untukku dan aku akan memberikannya padamu  dengan begitu kau akan resmi menjadi pemilik sekaligus pemimpin Cho Corp. Kau puas?”

Kyuhyun mengeratkan giginya “kau. Sebegitu inginnya kah kau lepas dari ku?” tanya Kyuhyun tertahan. Saham, perusahaan, jabatan dan sejenisnya sudah tak berarti baginya saat ia menyadari jika mendapatkan itu semua ia harus kehilangan Hyura.

 “bukankah kau sendiri tidak nyaman dengan pernikahan ini? Setidaknya dengan berpisah kau tidak perlu lagi menghindariku”

“tidak nyaman?” tanya Kyuhyun yang diiringi senyum sinis “JANGAN MENGGUNAKANKU SEBAGAI ALASANMU UNTUK KEMBALI BERSAMANYA” Hyura sedikit terlonjak karena tiba-tiba Kyuhyun membentaknya.

“kau ini bicara apa? Aku tidak mengerti” sahut Hyura frustasi

“berhentilah berpura-pura bodoh Hyura-ya, kau membuatku muak”

“siapa yang berpura-pura bodoh? Aku benar-benar tidak mengerti” sahut Hyura tak mau kalah.

“kau menginginkan perceraian bukan agar bisa kembali bersama pria pendek kampungan itu? baiklah kalau kau SANGAT menginginkannya akan kuberikan surat itu besok”

Hyura mengerutkan keningnya “kenapa kau menyebut namanya? Donghae oppa tidak ada Hubungannya sama sekali dengan masalah ini”

“berhenti membelanya!!!” kata Kyuhyun keras

“aku tidak membelanya!!” sahut Hyura tak kalah keras

“lalu kenapa kau meminta cerai dariku?”

“karena aku mencintaimu” gadis itu mengigit bibir bawahnya saat menyadari ia sudah kelepasan bicara. Sedangkan mata dan mulut Kyuhyun terbuka lebar mendengar pengakuan istrinya “ka kau bilang apa barusan?”

 Gadis itu mengusap tengkuknya salah tingkah. Sudah terlanjur, setidaknya ia harus mengatakannya pada Kyuhyun sebelum mereka benar-benar berpisah. Gadis itu menarik nafas dalam sebelum mengungkapkan perasaannya “aku mencintaimu. Sejak kapan, aku sendiri tidak tau. Mianhe aku melibatkan perasaanku, tapi perjanjian tetaplah perjanjian. Aku akan memberikan semua hakmu dan masalah karir ku aku sudah tidak memikirkannya jadi kita impas”

Kyuhyun tertawa kecil tapi lebih menertawai dirinya sendiri “jangan mempermainkanku Hyura-ya, kau tau aku bisa menidurimu saat ini juga”

Gadis itu menautkan kedua alisnya “aku tidak mempermainkanmu” sahut gadis itu serius

“kalau kau mencintaiku kenapa kau ingin berpisah dariku?”

Gadis itu menunduk dalam “kau terlihat tertekan dan tidak bahagia, selain itu kau terus menghindariku mungkin aku membuatmu tidak nyaman jadi lebih baik kita berpisah”

“Babo” kyuhyun menoyor pelan Hyura dan dalam sekejap kepala gadis itu sudah berada di dalam dekapan suaminya. Kyuhyun memeluk Hyura erat dan meletakkan pipinya di puncak kepala Hyura “ tentu saja aku tidak nyaman kalau didekatmu. Rasanya aku ingin terus mengurungmu agar tidak pergi kemana-mana, apalagi kembali dengan pria pe….”

“Lee Donghae, namanya Lee Donghae, berhenti memanggilnya seperti itu” Hyura menjauhkan kepalanya dan menatap Kyuhyun tidak suka.

Kyuhyun berdecak kesal “arasseo. Lalu bagaimana dengan pri…. Lee Donghae?” Kyuhyun susah payah menyebut mantan rekan bisnisnya itu.

“bagaimana apanya?” tanya Hyura bingung

“hubungan kalian? Bagaimana hubungan kalian?”

“hubungan kami lebih dari hubungan seorang pria dengan wanita. Ia seperti sahabat, kakak dan orang tua bagiku. Aku menyayanginya” jelas Hyura lembut. Ia ingin Kyuhyun mengerti perasaannya pada Donghae sangat berbeda.

“tapi aku tidak suka melihat dia sering menyentuhmu” sungut Kyuhyun

“Menyentuh?”

“saat hari terakhir di rumah sakit aku melihatnya memeluk dan menciummu. Rasanya ingin kupatahkan tangannya saat itu juga”

Hyura berpikir sejenak. hari terakhir dirumah sakit adalah awal mula kyuhyun mengacuhkannya.

Gadis itu terkekeh “astaga, jadi karena itu kau mengacuhkanku?” tanya Hyura tidak percaya

Kyuhyun tidak menjawab tapi dari mimik mukanya jelas sekali itu adalah sebabnya. Hyura memukul pelan kepala Kyuhyun “harusnya kau bertanya padaku. Sikapmu membuatku bingung dan  merana selama berminggu-minggu” gadis itu merenggut dan kembali menyurukkan kembali kepalanya di dada Kyuhyun

“mianhe aku tidak bermaksud begitu, tapi aku teralu kesal dan marah” Kyuhyun mengusap lembut rambut Hyura dan menghirup aroma shampo gadis itu.

“jadi, bagaimana dengan mu?”

Kyuhyun menjauhkan dadanya dan menatap Hyura bingung “bagaimana apanya?”

“apa kau menyukaiku juga?” tanya gadis itu penuh harap

“apa aku harus mengatakannya?” Hyura mengangguk antusias

“apa sepenting itu?” tanya Kyuhyun lagi.

Gadis itu tersenyum simpul dan menggeleng pelan kemudian menyandarkan lagi kepalanya di dada Kyuhyun  “tidak apa kalau kau belum mau mengatakannya yang pen…..”

“saranghae, Jeongmal saranghae Park Hyura” kata Kyuhyun cepat memotong ucapan Hyura. gadis itu tersenyum lebar dan mengecup bibir Kyuhyun singkat.

Kyuhyun menatap Hyura tidak suka “kau pikir aku anak kecil?” katanya sebelum melumat bibir istrinya. Entah terlalu rindu atau bersemangat Kyuhyun tidak membiarkan Hyura mengambil nafas sama sekali dan membuat gadis itu memukul punggung Kyuhyun agar pria itu mau melepaskannya sekedar untuk mengambil nafas

“Ya! Kau mau membunuhku?” Hyura melotot pura-pura marah

Kyuhyun terkekeh “aku hanya mengajarimu cara berciuman yang benar Hyura-ya” Kyuhyun kembali mengecupi kening, pipi, mata dan akhirnya mendarat di bibir gadis itu. mereka berdua saling memagut menyalurkan perasaan mereka dan hasrat yang beberapa waktu ini terpendam.

***

Pria itu membuka matanya perlahan, membiasakan cahaya yang menusuk kedalam retina matanya. Setiap pagi selalu seperti ini, melihat wajahnya yang sedang tertidur damai dalam pelukannya.

Hyura menggeliat pelan dalam pelukan Kyuhyun, tanda kesadarannya mulai kembali. Gadis itu menatap suaminya sejenak, kemudian tersenyum. Senyum favorit Kyuhyun pastinya.

“pagi” kata gadis itu serak

“pagi Nyonya Cho” Kyuhyun tersenyum dan mengecup bibir Hyura singkat “Morning kiss”

 “bangunlah aku akan menyiapkan sarapan” sahut gadis itu dan beringsut bangun dari tempat tidur. Begitulah kegiatan gadis itu sekarang, melayani dan menyiapkan segala sesuatunya untuk Kyuhyun. memang sesuatu yang baru untuknya tapi gadis itu merasa bahagia.

“hari ini kau tidak kuliah?” tanya Kyuhyun saat Hyura membantunya memasangkan dasi.

“ada nanti siang” Hyura mengambilkan jas dan memasangkannya untuk Kyuhyun

“kalau sudah selesai hubungi aku, nanti kujemput” Kyuhyun mengecup kening Hyura sebelum meninggalkan rumah. Gadis itu tersenyum dan mengangguk.

Drrrrttt Drrrtttt

Gadis itu tersenyum lebar saat melihat Caller Id yang terpampang di layar ponselnya

“oppa…” sahut gadis itu antusias

Terdengar kekehan dari suara disebrang “kau merindukanku?”

“eoh, jeongmal bogoshippo. Kapan kau akan pulang?”

“aku sudah pulang sejak 2 hari lalu Hyura-ya, mian baru memberitahu mu”

“Mwo? Sejak 2 hari lalu tapi kau baru menghubungi ku sekarang? Aishhh menyebalkan” ujar gadis itu pura-pura marah.

“mianhe Hyura-ya. Aku terlalu sibuk menyiapkan pernikahan, sebagai permintaan maaf bagaimana kalau kita makan malam bersama”

“aku tidak mau kalau bukan makanan mahal”

“kurasa itu bukan  masalah” sahutnya diiringi tawa ringan

~

Sore hari seperti yang Kyuhyun bilang, ia menjemput Hyura di kampus. Gadis itu sudah hampir 2 bulan melanjutkan studynya di bidang kedokteran padahal Kyuhyun lebih menyarankan agar gadis itu meneruskan bakatnya dibidang Theater dan Film tapi gadis itu memilih meneruskan cita-citanya saat kecil.

Gadis itu mulai tersadar saat merasakan ada yang mengecupinya bibirnya lembut. Hyura bergerak pelan.

“kau sudah bangun?” Bisik Kyuhyun

“mmmh” gumam gadis itu masih belum sepenuhnya sadar. Kyuhyun kembali mengecup bibir Hyura.

“dimana kita?” Gadis itu memandangi sekeliling. Sepertinya mereka masih berada di Basement apartemen

“kita masih di mobil”

Hyura mengeliat pelan memeluk leher Kyuhyun dan menghirup aromanya dalam-dalam. Gadis itu mengecup lembut kulit leher suaminya.

“kau membuatku tergoda Nyonya Cho” bisiknya lembut ditelinga Hyura.

“kau yang mudah tergoda”

“aku suka saat kau menggodaku” ujung hidung Kyuhyun  merambati tulang rahang Hyura lalu mengecup ujung bibirnya sebelum akhirnya melumat bibir istrinya. Hyura mulai membalasnya hingga bunyi decakan  menggema di mobil mereka.

Gadis itu melepas paksa Ciumannya saat merasakan tangan Kyuhyun mulai menelusup ke balik kaosnya “jangan disini Kyu” kata gadis itu memperingatkan.

Kyuhyun mendengus kesal “arasseo” sahutnya dengan wajah memberengut. Dengan cepat Kyuhyun menarik masuk gadisnya ke dalam apartment mereka. Tidak perlu menunggu sampai kamar Kyuhyun kembali menciumi Hyura. setiap jengkal tubuh gadis itu tidak luput dari kecupan-kecupan kecil miliknya.

Kyuhyun medorong Hyura pelan hingga tubuh mereka terdorong ke sofa. “kau sangat tidak sabar” omel Hyura

“aku tidak akan pernah sabar kalau itu menyangkut dirimu Hyura-ya” Kyuhyun memerangkap tubuh Hyura dan mulai lagi mengecupi bibir gadisnya, mengulum dan menekannya dalam namun lembut.

“hmmmm, aku sangat menyukai aromamu yeobo” bisik Kyuhyun tepat di telinga Hyura, menjilatnya lembut dan membuta Hyura menggigit bibir bawahnya “jangan di tahan sayang”

“ahhhhhh” Hyura mendesah keras saat tangan Kyuhyun meremas kasar dadanya dari luar. Kyuhyun sedikit menurunkan kepalanya dan membenamkannya di leher gadis itu. dengan sekali gerakan Kyuhyun melepas kaos Hyura  dan membuangnya sembarang. Ia menghisap bahu Hyura sehingga meninggalkan bekas kemerahan disana. Tangannya meraba punggung Hyura dan melepas kaitan Branya.

“Mmhhff” Hyura mendesah tertahan saat merasakan jemari Kyuhyun memainkan puncak dadanya. Memutar-mutar dan memilinnya hingga mengeras.

“Akhhh Kyuuhh” gadis itu meremas rambut Kyuhyun saat dia menyedot puncak dadanya kuat.

Ting tong….

Bunyi bel apartemen mereka membuat Hyura sedikit tersentak.

“ahhh Kyuuhh ada—yang ahhh dahtanghh” ucap gadis itu susah payah, tapi Kyuhyun masih meneruskan kegiatannya bermain dengan puncak dada Hyura. “Kyuh hentikan” Hyura menarik paksa wajah Kyuhyun dan Pria itu memandang istrinya cemberut.

Ting Tong…

“aissshhh” Kyuhyun mengusap kepalanya kasar dan dengan cepat mengambil Bra dan pakaian Hyura. membantunya memakai kembali baju yang baru saja ia lempar.

Ting Tong……ting tong….ting tong… ting tong

Terdengar tamu mereka sudah tidak sabar dan memencet bel berkali-kali.

“Yakk!!” Kyuhyun bangkit dan melihat tamu mereka melalui interkom. Wajahnya semakin kusut saat melihat tamu yang datang. Bukannya membukakan pintu ia berjalan cepat ke arah Hyura yang masih sibuk merapikan penampilannya.

“ahhhh Kyu…” Hyura menjerit saat tiba-tiba Kyuhyun menghisap lehernya kuat dan menimbulkan bercak merah tua.

“a apa yang kau lakukan” tanya Hyura bingung, gadis itu mengusap lehernya tapi tangannya terhenti saat Kyuhyun menahannya. “jangan di usap, biar dia tau kita sedang apa”

Hyura hanya mengerutkan dahinya bingung sampai Kyuhyun membukakan pintu untuk tamu mereka. Chaerin dan Donghae muncul bersamaan membuat Hyura terbelalak dan mengerti maksud Kyuhyun.

“o oppa!” antusias dan terkejut mendominasi suaranya membuat Kyuhyun menggeram tertahan. Chaerin yang hanya tertawa kecil saat menyadari ekspresi Kyuhyun.

Kyuhyun mempersilahkan tamunya untuk duduk dan Hyura menyiapkan minum untuk mereka. Donghae tidak buta saat melihat tanda yang sepertinya baru di buat di leher Hyura. rasa tertusuk jarum kecil di dadanya masih terasa meskipun kecil tapi masih tetap terasa.

“sepertinya kedatangan kami mengganggu” kata Dongahe memulai

“kalau sudah tau kenapa tanya” sungut Kyuhyun pelan namun masih tertangkap oleh telinga mereka. Hyura menginjak kaki Kyuhyun dan memelototinya “wae? Aku kan mengatakan hal yang sebenarnya”

“oppa mianhe kalau kedatangan kami mengganggu, kami kesini hanya memberikan undangan ini” Chaerin memberikan sebuah undangan yang cukup mewah pada Hyura dan Kyuhyun. Hyura mengambil dan membukanya kemudian tersenyum.

“chukkaeyo” katanya tulus.

Kyuhyun ikut membacanya dan juga tersenyum tapi tidak lama sampai ia kembali memandang pasangan di depan mereka “kami sudah menerimanya, jadi sekarang pulanglah!”

“YA! Cho Kyuhyun!!!” Hyura manatap kesal suaminya.

Chaerin terkekeh sedangkan Donghae mendengus kasar “arasseo, oppa sebaiknya kita pergi” ajak Chaerin pada Donghae.

“a aniyo, makan malam lah disini” tawar Hyura tapi Chaerin menatap Kyuhyun yang mengisyaratkan agar mereka cepat pulang.

“sebaiknya lain kali saja, aku masih ada acara dengan Donghae oppa. Ayo oppa”

Kyuhyun membelalakan matanya saat melihat Donghae memeluk Hyura singkat sebelum mereka pergi. Ia sangat kesal dengan pria itu, kebiasaannya memeluk Hyura tidak bisa dihilangkan meskipun mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

“apa dia tidak bisa berhenti memeluk istri orang?” kata Kyuhyun sebal. Hyura memutar bola matanya malas, mereka sering bertengkar hanya karena masalah ini. “kau bisa memeluk Chaerin kalau kau mau”

“tapi aku tidak seperti itu, aku tidak akan memeluk wanita sembarangan”

“maksudmu aku wanita sembarangan? Lalu bagaimana perasaanmu saat Leeteuk Oppa memeluk ‘wanita sembarangan’ ini?” kata Hyura sinis

“bu bukan itu maksudku, lagipula dia bukan Leeteuk Hyung. Bagaimana bisa kau menyamakannya”

“karena bagi ‘wanita sembarangan’ ini, dia ataupun Leeteuk oppa tidak ada bedanya”

“Ya! Berhenti mengucapkan dirimu sebagai ‘wanita sembarangan’”

“kau duluan yang memulai!” kata Hyura ketus dan berjalan cepat menuju kamar mereka lalu menutupnya rapat-rapat. Kyuhyun mencoba mencegahnya tapi ia kalah cepat.

“malam ini kau tidur di luar!!!” teriak Hyura dari dalam

“Ya! Kau mana bisa begini terhadapku. Hyura-ya buka pintunya!!” beberapa kalipun Kyuhyun mengetuk Hyura tetap tidak bergeming “Park Hyura buka pintunya!!!! Kalau tidak nanti akan kudobrak” ancam Kyuhyun

“dobrak saja, ini kan rumahmu”

“lihat saja kalau aku berhasil membuka pintu ini kau tidak akan kuampuni!!!” Kyuhyun beranjak ke kamarnya yang dulu dan mencari kunci master semua ruangan yang ada di rumahnya.

“hahaha Park Hyura kau membangunkan macan yang sedang tidur” Katanya saat menemukan kunci kamar Hyura dan diiringi smirk evil andalannya.

 ***

Fin

Akhirnya sampe endingnya ni FF  *lap keringet

Tadinya saya mau jadiin Hyura sama Donghae aja, abis kurang cinta apa coba si Donghae ma Hyura tapi berhubung para readers lebih memilih Kyuhyun jadi beginilah akhirnya. Mian klo masih kurang greget. Klo ada yang minta after story masih saya pikir-pikir dulu yah ^^

okee monggo komentarnya ditunggu ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , . Tandai permalink.

121 Balasan ke actress and marriage [part 9/end]

  1. Nayakun berkata:

    Yeeeiy, akhirnya ending jg ^^
    aku td sempat tkut pas kyuhyun nyuekin hyura tp akhirnya happy ending *napas lega
    kalo boleh buat after story nya ya
    aku biasanya ikutin ff ini d funwithfanfiction tp pas nemu blog author aku tiap hri mantengin blog author
    maaf ya jarang comment soalnya aku bca dri hp
    over all nice ff ^^b
    keep writing yaa
    aku tggu karya slnjutnya 😀

  2. ninepisces berkata:

    wahhhh happy ending bwt smwnya!!!!!!
    ahhh so sweet!!!
    kereeen…
    mantep lahhh…
    sequel!!!!!

  3. song hyera berkata:

    AS ditunggu thor ~ overall udah DAEBAK !!

  4. devi berkata:

    sippp deh ceritany

  5. lalaraaaas berkata:

    aaaa daeebaakk, akhirnya ending jugaa
    suka banget ceritanyaaa

  6. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Akhirnya happy ending, gak galau-galauan lagi. Yeyyyyy^^

    Kalau diFF ini Hyura ma KyuHyun, aku harap diFF My Misterious Girl, Hyura jadinya ma DongHae. Masa DongHae selalu kalah klo rival ma Kyu diFF Kekekeke….

  7. uget2 berkata:

    kupikir endingnya kyuhyun hyura punya baby…..tapi yg penting mereka gak jd cerai…..

  8. keziayaya berkata:

    Thor nc-nya kurang panjang hahaha
    Sama alurnya kecepetan heemmm
    Tapi daebak thor keren pdhl ngarepnya panjangan dikit hehe ^^

  9. Vanilla Latte berkata:

    YAAAAA THOR, kenapa tiba tiba udah ending ajaaa? Sequel pelissss :’3
    bagus tp kayaknya ada beberapa typo thor. Dikit doang kok.
    Oh iya, yg “hubungan kami lebih dari hubungan seorang pria dan wanita” itu hubungan kami tidak lebih apa emg lebih ya thor? Wkwk. Muchlvoeee. SEQUEL TITIK :*

    • miss hoon berkata:

      Klo Ga ending” ntar malah kaya sinetron Indonesia :p
      Aduuhh mian klo ad typho abis saya males mw ngedit lagi #plakk
      sequel bakal saya bikin tp tergantung permintaan hehehe

  10. fazriyah berkata:

    Seneng deh itu ceritanya happy ending .. Kirain mau part 10 end nya .. Haha
    Tapi momen kemesraan mereka kurang ya .. Pengen dong author itu after story ..^^ Kyuhyun berkorban banyak .. Author jg haha
    semoga ada ya ~ semangat

    • miss hoon berkata:

      Tadinya juga mw dibikin 10 tp malah jadinya ngalor ngidul mending di cut aj mpe sini ^^
      Adegan mesra kyura nya di tunggu di after story nya aj yah ^^

  11. GaemVi berkata:

    ah keren, feelnya dapet.
    sequelnya dong thorrr hehe ^^

  12. Too short eonni.. After story plissss.. yayayayaya?

  13. yuhuuu happy endingg,,,
    tapi lom puas kyu blom punya anak,,
    dibikin yah after storynya aq dah terlanjur suka ama ff ini,,,

  14. 13elieve berkata:

    Kyaa saya telat thor!!!! >< #abaikan
    nunggu" di blog sblah tak nongol"…. Eh trnyta udh post duluan disini…. *tarikponirambut*plakk ok abaikn curhat gaje saya thor…. Hehehh

  15. 13elieve berkata:

    Sequel thor…. Ya ya ya??? Kyura moment nya bnykn lagi… So sweet….. Udah bgus gni end’a biarlh hae ma chaerin kan dia cintany kaya hae ke hyura… Jd sma” adil ga ada yg trskti… Hohoh happy ending!!! I like it!!! Klo ada sequel/after story *harus ada* crtain jga ya nikahnya hae ma chaerin??
    Q tnggu sangat ffnya thor… ^^9

  16. Leeun berkata:

    ending yg manis :3
    aigoo di beberapa ff cast Kyuhyun nyelip sifat Kyuhyun yg yad*ng, tapi keseluruhan ff ini bagus thor! Mungkin sifat Kyu yg begituan emang pas buat selingan biar gak tegang bacanya #apadehbahasanya 🙂 ditunggu karya selanjutnya, keep writing thor!

  17. Henif Daru Utami berkata:

    Yeayyyy… Akhirnya Kyuhyun sama Hyura jadi juga! Yeay….
    Haduh itu Donghae sama Chaerin ganggu aja, kalau mereka gak datang pasti deh Kyu sama Hyura udah bisa melakukan ‘itu’
    #plak 😀
    Mau after story-nya dong thor! Tapi yang romance aja, gak udah ada konflik2 lagi.
    Ditunggu yaaa 😀

  18. niza berkata:

    Hore ahirnya ♓åpp♈ ending
    Kyuhyun sm hyura Kǝƪ☺ lgi berantem lucu ΒªηǤε†
    overall semuanya ˚☺k˚ ˚☺k˚ ˚☺k˚ ˚☺k˚˚ thor tp kemesraan kyura krng thor Н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥н̲̣̣̣̥є̲̣̥є̲̣
    Kirain kyura bakaln pny baby
    Tp gpp mereka ahirnya gk jdi cerai
    thhor butuh sequel thor, soalnya msh krg jelas sm endingnya ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ͡”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Keep writing thor
    Diitunggu sequelnya #maksabgtsiehhhhhh

    • niza berkata:

      ªǬ komen lgi Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa thor soalnya td slh email ;);) hëë•⌣•hëë•⌣•hëë•⌣•hëë;)
      Ahirnya ♓åpp♈ ending
      Lucu deh Kǝƪ☺ lht kyuhyun sama hyura berantem
      Heeemmmm ◦°◦ºº “̮” kyuhyun udh slh phm tuh sm hyura
      OMG donghae sm chaerin gnggu bgt sieh, kyura llgi udh bkin baby tuh
      Thor kemesraan kyura krg byk thor, btuh sequel
      Ϟyǎ kirain part ΐηΐ kyura bakalan pny baby sooalnya Ӄªπ‎​​​‎​ udh usaha †ŘŮΰΰźŽ
      KYUHYUN dirimu ßeπέя² EVIL
      Thor bkin sequel yah yah yah #rayuauthor
      Keep writing thor

  19. niza berkata:

    Thoor ♍ƏƏF Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa pke nggu moderasi dri authornya, sollanya sblmnya ªǬ komen emailny ℓąɨɲ
    Tpi Ϊτϋ tetep ªǬ kq ;);) hëë•⌣•hëë•⌣•hëë•⌣•hëë;)
    #bow180derajat

  20. kyuhyunistielf berkata:

    Kya…..!!! Bolak balik buk ni wp nyari A & M tp lmdi post2, smlm nyoba buka lagi tp lama smp ketiuran, wktu bngun mu sahur lngsung buka hp n di layar ada tulisn A & M 9, teriak gaje gue….., wlpn konflik ny dikit2 tp keseluruhab sih bagus thor(q suk ff dngn cerita ringan g trlalu ribet), tp tu kirain hyura sm kyuhyun bakalan…ehm, udah seneng aja baca nya(yadong kumat), untung ending nya sm kyuhyun,kalo sm donge bakaln q demo ni author nya…..after story wajib thor…kyura kn lm honeymoon yg romantis,bikin part yg. ….

  21. TRizy berkata:

    sequel donk…
    Kisahin Kyu ma Hyura punya anak…
    Pasti seruuuuu,,,,
    Ditunggu Karya2 lainya,

  22. carresa berkata:

    Yeahh akhirnya happy ending, sequel dong chingu

  23. mira_MM berkata:

    Hyahahahaha!!!!
    kmrn ak dh baca n comment d blog sebelah..tp sptnya kurang afdol klo blm comment d sini jg
    Alhamdulillah akhrny happy ending jg..^o^/
    d tgg after story atau sekuelnya..yg mana bolehlah (klo bole critanya pas hyura lg hamil atau sdh melahirkan) hohoho

    jeonghoon!! terima ksh n semangat!! ^ ^

  24. vievie berkata:

    bgus2 td aq dh bc fwff

    klo boleh mnt sequel

    hha

  25. mery berkata:

    yahhh lg enak2ny bca lngsng abis. cpat amat si thor, q pkir ampek mrka pny baby.
    sequel y thor,.
    q tnggu thor.:)
    daebak la ff mu thor. 😀

  26. Lea berkata:

    Terima kasih author yg baik, ending sesuai yg ku harapkn ^_^

  27. Aya Ninda berkata:

    FF’nya bagus banget…
    Tapi kenapa hyura mesti pensiun dari dunia hiburan?

    #maaf ya baru bisa c0ment di part akhir…

  28. distykyu berkata:

    Annyeong…
    Aku dah ngikutin dari awal siy ff niy v baru comenti ‘muncul’ skr ϑî part akhir… #plak
    Yangg pasti Ff-nya seruuu… ^^
    V berasa da yg kurang di part terakhir niy ?????!!!!! ^^
    Bagus siy v berasa alurnya terlalu cepat… ^_^
    Yg penting siy happy ending… 🙂
    Okelah Donghae jg sama sama chaerin, wlo kayanya hae lom sepenuh hati y nerima chaerin .. (?) Masi cemburu gtuw ngliat kemesraan hyunra & kyu.. U_u
    Berharap da sequelnya.. ^^ Fighting!!!!!

  29. jungleelovely berkata:

    yee happy ending 😀
    butuh sequel nih. .

  30. dwie1202paturusi berkata:

    yaaa… menurutku alur part ini kecepatan baget, terkesan terburu2, jg nga terlalu greget, tp smuanya aku suka, krn emang dr awal sdh suka sih. di tunggu other story. kl ada after story jg boleh

  31. honneyhae berkata:

    kalo udah akur ni pasangan lucu,,afterstory ditunggu thor,,

  32. jijae berkata:

    AAAAAAA knp harus ending??? /garuk2 tembok/ padahal mau liat apa yg terjadi setelah kyu punya kuncinya *ketawan otak yadongnya* wkwk xD

    Thor, sequel dong hehe kalo bisa pas kyu ama hyura udh punya anak wkwk kan gue pengen tau anaknya mirip siapa (author: bawel lu!) #plak! Wkwk

    yaudah deh sampe sini aja ya thor, DAEBAK!!! Keep writing yo ^^)9

  33. jijae berkata:

    sekali lagi thor #plak!
    Aku minta uname twitter author dong, biar bisa lebih deket, soalnya readers udh komen tp author ga balesin -_- ato gak polow twitter aku yak @GSP_ghea (semua readers jg blh pollow #promosi(?) wkwk) oke thor maap yak kalo komennya kebanyakan hehe *bow

  34. Melani berkata:

    happy ending….

    yeeyy

  35. Andrea Malik berkata:

    wooooh good ending kkkkk

  36. Diana Park berkata:

    Daebakkk…chemistrynya dapet bgt feelny ok punya. G nyangka kyu mesum bgt..d blk sikap dinginnya trnyata menyimpn ‘sesuatu’..jjang! Lanjutkan karya2 hebatmu thor, kyknya aq akn setia jd penunggu ny he…

  37. aiadek2011 berkata:

    Aha ku pikir sad ending ternyata happy ending. Yey aku bahagia *eh?
    Good job author eonni;-)

  38. lisiatan berkata:

    Pas awal chapter masih bingung kdg author suka keganti anatara kyuhyun sm donghae. Mis harusnya pas lagi adegan kyuhyun sm hyunra jdinya ada donghae nya. Cmn over all ini bagus thor ceritanya lucu pas endingnya. Nice story :)) hopefully I can write a story like this :))

  39. jung ha in berkata:

    Kyaaaaaaaaa mau dong diberi tanda merah2 juga…..Kkkkkk~

    Keren bener ceritanya..sarat emosi….gak ngebosenin…dan hidup……

    Mian baru meninggalkan jejak di part ini karena aQ trlalu fokus utk melanjutkan part2 slanjutnya………….

  40. akhirx selesai dh,,, happy ending x seru, hehe

  41. nayy berkata:

    Waaa ini ceritanya kerenn tp aku baru baca dan langsung part terkhir…
    Ijin bc dr part awal ne

  42. juniorcho berkata:

    daebak….
    happy ending…;-)

  43. Lee rae ra berkata:

    Wah happy ending
    Ceritanya bagus thor dan aku suka endingnya

  44. nurul berkata:

    Kya udah end aja cerita’a seru seru mantap lah pkok’a(ˆ▽ˆ)/

  45. entapi berkata:

    hahahahhaha daebak!!! ceritanya seru banget!!

  46. keke berkata:

    mian, baru bisa komen,….. 🙁
    coz saat bca ffnya mau nya di terusin muluu, penasaran sih..hehe
    tp critanya baguuuuus!!!!!! suka..suka…suka…:D

  47. exitoulie berkata:

    ah, akhirnya selese juga ya thor ^^ hihi
    aku sukaaaa bgt sama alur FF ini~~ tp knp harus end di part 9? kan tanggung thor kkkk~

  48. novanofriani berkata:

    Lg baca ulang. Melayang lagiii

  49. Jungyongsun berkata:

    Happy ending. Gomawo krn kyu yg akhirx brsma hyura. Mian,br komen diakhir. Saya memang niat baca dlm 1x slsai. Meski jejakku br tampak hrp maklum, reader tdk bs berlalu bgtu saja tnpa mghrgai jerih payah author. Skli lg gomawo ffx daebakk pokokx.

  50. choi yeon woo berkata:

    kkkk. ..ending nya lucu. .

  51. EsaKodok berkata:

    endingnya adem untuk semua orang
    chaerinya juga baik banget mau balikan ma hae
    pdhl hae dah kaya gt’
    ada g side ff nya hae ma chaerin?

  52. DayRyn berkata:

    wah end yah? nice ff

  53. Deviteuk berkata:

    Omooo ceritanya lbih bagus dri dram korea (?) Hahahahaa
    Dri awal smpe akhir bru komen disini..
    Sempet kasian sam hyura wktu dy lgi sedih tapi kyuhyun malah ngehindarin hyura bknnya brsikp manis malh cuek bebek bgitu. Sempet kesel sama kyuhyun. Tapi gak bsa dipungkiri akupun suka karakter kyuhyun disini hahahahaaa
    Good ff thor :*

  54. hyunsoo28 berkata:

    Ffiiuuhh akhirnya yah selesai juga, sebenernya udh tau klo kyu bakalan sm hyura soalnya ak udh baca yg edisi honeymonn crush muehehehe tp tetep aja, tiap part bikin gregetan, bikin, mrh” sendiri, senyum” sendiri, kesenengan sendiri (?)
    Author parah bgt udh akhirnya part gini, msh aja di awal” ceritanya hrs bkn perasaan nyesek dulu liat hyura di cuekin, pengen marah rasanyaaaaa
    Oke deh cukup cuap”nya, gaada yg perlu di comment.in, semua udah bagus sekaliiiiii
    Thankyou bgt bwt author, yg udh bkn ff seamazing ini hahahahah

  55. AyizQNoze berkata:

    daebbakkk bgttt eonnie ff y
    serrru^^

  56. arsyie layurea berkata:

    speacless,,,,kyu,,,,kau nakal,,,kekanakan,,,,tapi,,,,aq suka aq suka!!!!!dongek,,,,kau memang peengertian!!!!!

  57. heeyeon berkata:

    wow top bgt bagus pakek banget

  58. Huhu berkata:

    Huaa happy ending….
    Sukasukasuka eonni….

  59. aisyahyesung berkata:

    wah akhirnya mereka tau perasaan satu sama lain

  60. haeraa1015 berkata:

    happy ending ffnya keren bgt. Saya suka.

  61. shinmin berkata:

    Haha lucu.
    Penyusunan kalimat fanfict Hoon-ssi emang TOP banget deh. Maaf karna aku jadiin inspirasi. Pengen rasanya bikin fanfict sekeren Hoon-ssi.
    Author Fighting!

  62. hyuninyeseong berkata:

    hihihi aku lega wkwkwk

  63. deewookyu berkata:

    kereeennn…

  64. aina fitria berkata:

    Duuuhhh bang evil klo udah cemburu
    kelakuannya kaya anak kecil
    tp yg penting happy ending…

  65. dian012408 berkata:

    akhirnya mereka tau perasaan masing-masing. walaupun sebelumnya sempet gregetan sendiri. kyuhyun kayak anak kecil aja, masa iya ninggalin tanda dulu baru buka pintu ckck. aku suka jalan ceritanya, keren.

  66. mayang berkata:

    Yeah akhirnya happy ending 😀
    walau belum puas , hehehe
    daebak deh ff nya dr awal sampe akhir full menyesakkan , tp akhirnya bahagia 🙂

  67. akeake berkata:

    Crtanya bagus bgt,,konfliknya jg udh pas..
    Cuma krn keterangan perpindahan POV nya ga ada jd readers hrus teliti bacanya..gpp sih kan tiap author pnya style n knyamanan mnulis msg2..
    Penggunaan bahasanya jg enak,,NC nya jg pas hehe..ngbayangin kyu nya jg enak *eh?
    Tenkyu thor for ur great ff 😉

  68. sakura berkata:

    .keren ff nya
    .sneng bgt akhrnya smua mslah terslsaikan hehe

  69. lovey denalisa berkata:

    Wah saya puas bgt ma endingnyd. (kedipin mata);-)

  70. iea berkata:

    akhirny happy ending..syukur badai udh berlalu..:)

  71. ranti berkata:

    Omggg baru baca ngebut dari kemarin malem, kereeeen bgt!!! aku suka semuanya dari ff ini, ceritanya, alurnya, main cast nya. apalagi waktu kyuhyun dan hyura berantem. selalu dapet bgt feel nya.Gomawo and goodjob authornim! ditunggu ff selanjutnya.

  72. allyn berkata:

    enddding >_<
    setelah part sebelumnya yg bikin nyesek terbayar juga dengan ending yg manis ^^ ternyata gegara slah paham toh kyu jd merajuk gitu kkk~
    syukurlah mereka berakhir bahagia, tidak ada musuh ataupun dendam ..
    kagum sama appa cho, beliau bijak banget.. dan kayanya kyu sm jino jg udah baikan .. how so sweet 😉
    nice story.. aku suka .. hehe <3

  73. cloudkyute berkata:

    Akhir nya yg mnisssss 🙂
    sweet bnr bnr dehhhh.

  74. alviaaputri berkata:

    akhirnya happy ending ^^
    untung aja author gak jadi bikin hyura sama dong hae, kalo iya pasti aku galau gara” ff ini T.T
    suka sama ff ini author, daebak ^^

  75. soyu berkata:

    ahhh happy ending 🙂

  76. bettybabybap berkata:

    Buahahahahahahhahaa XD akhirnya lucu banget !!! Aku sukaaaaaaaaaaa banget 😀 apalagi sikap mereka tetep kek gitu :* ngegemesin!!! Duuuhhhh keren! Eyyyy Hyura sama Donghae? Gila! Aku bisa nangis kalo Kyu di tinggal. Ini udah ending paling keren!
    BETTY.

  77. Chup_chup berkata:

    Happy ending,, dari sekian banyak cobaan(?) hidup kyuhyun dan hyura .

    Awalnya aku kesel banget sama hyura, abisnya dia plin plan, ga konsisten, dan karakter donghae nyebelin bgt,, ff ini sukses bikin emosiku campur aduk :/

    maaf baru bisa koment part ini 🙂
    keep writing author^^

  78. Caca berkata:

    Wuihhhhh aku suka m ending nya chukkae 🙂

  79. misscold berkata:

    seneng.a akhirnya happy ending juga….
    keeerennn min.

  80. lovey denalisa berkata:

    Endingnya lucu,

  81. siska danisa berkata:

    eum sungguh melegakan akhir nya happy ending

  82. zie hun berkata:

    jiahhhh end,
    okelah tetep suka krn happy ending.

  83. VynnaELF berkata:

    Ah tidak! Kyu nya agresif bgt *tutup mata*
    omg, akhirnya mereka punya couple masing2
    happy ending ~

  84. aidennishy berkata:

    Yahh, meskipun donghae masih ada rasa sama hyura, tapi setidaknya dia udah memutuskan bakal nikah sama chaerin, dan hyura juga udah mulai menjalani kehidupannya sama kyuhyun. Jadi, taddaaa, finally semuanya berakhir bahagia 😀 eh, tapi kaya’nya dibawah link ini tadi masih ada sequelnya deh :p

  85. Lia puspita berkata:

    Akhir nya happy ending juga,seneng deh klo liat hyura sama kyuhyun akur kaya gtu.
    Dan akhirnya donghae jdi nikah juga sama caerin..
    Thor ff nya keren banget,aq suka deh

  86. Yoon Hyemi berkata:

    Fiuuuhh, akhirnya selesai baca jugaaa…
    Yaaaah, knapa hyura dluan yg nyatain perasaan??
    Tpi suka sih momentnya..
    Cm krg banyak moment kyu-ranyaa…
    Moment bahagia mereka sebenernya. Trus itu akhirnya donghae balik ke chaerin???

  87. hankims_ais berkata:

    Akhirnya saia bisa nerima ending yg bener” tentram #eeaaa

    Kereenn sumpah..

  88. ChoHyura96 berkata:

    Hahaha
    Suka pas bagian ehem ehem uhuk uhuk nya unni :v
    #dasar otak mesum
    Yeyyy akhirnya happy ending,
    Seneng akhirnya Kyu-Ra bersatu,
    Setuju bingo sama unni buat nyatuin Kyu-Ra, soalnya kalo sama abang DongDong kurang cocok cuz aku liat dy terlalu egois buat ngedapetin Hyura, bisa dibilang terobsesi kayaknya
    Terimaksih unni uda bkin ff yang bagus walaupn smpet di awal part alurnya agak ngebut banget tp makin kesini makin oke deh 😀
    Semangatt unni!! Ditunggu Rache part 10 nya lhoh #Ya ampun readers satu ini wherever whenever sllu ujung2nya Rache
    /ditimpukin batu author/
    Peace unni-yaa~^^

  89. nia kurnianti berkata:

    wah,, seriusan
    author pengen buat donghae sama hyura,,
    tapi syukur endingnya nggak kayak gitu,,
    abis,, dongek kayaknya terobsesi sih,,,
    kyuhyun,, hukumaan apa itu,,(cielah,, pura-pura nggak tau,,kekekek)

  90. Ping-balik: REKOMENDASI KYUHYUN’S FANFICTION | evilkyu0203

  91. Myeaa berkata:

    Kyuhyun hobi banget cemburu sm donghae oppa ckck -.-

  92. nurhayati3105 berkata:

    yeeay akhirnya hyura sama kyuhyun. padahal diawal kesel amat sama kyu yang gak bisa ngungkapin perasaan nya tapi beberapa part akhir malah ndukung supaya hyura sama kyuhyun aneh emang saya . Tapi emang cocok nya hyura sama kyuhyun sih. Itu donghae beneran suka gak ya sama chaerin kalau dipikir pikir kasian juga dia cuma jadi pelarian donghae aja. Salah sendiri dia tergila gila sama donghae sih.
    Oke deh mau baca after story nya semoga ada part enceh nya harga plakk.

  93. mierna_sakura berkata:

    happy ending, aq cukup senang hyura akhirnya dg kyuhyun,
    klo author bilang “kurang apa coba cintanya donghae sama hyura” mnurut aq trlalu bnyak kekurangan krna dia tetlalu egois terhadap cintanya, bukankah cinta itu sderhna, mlhat org y kta cntai bhagia kta jga akn bhagia

  94. Fahmi "kashira" cho berkata:

    ikhhh rasanya aneh klau donghae sama hyura, feelnya gak kena banget…

    akhirnya mereka bersama.. senangny mendengarnya,,
    bingung mau komentar apa, terlaku terkesima sana kebahagiaan mereka… hehe

  95. Ky berkata:

    yey dan akhirnya happy end huh melegakan

  96. AssaElf berkata:

    Perasaan pernah baca ini deh :p ..
    Kelupaan kkk ..
    pantesan ajh ps part pertama ak baca kya pernah baca jdi ak langsung ke part end 😀
    ternyata udah ada sequel.a ya chingu ak mau langsung baca sequel.a ajh nde hehe

  97. jungie28 berkata:

    Hyura dari awal emang pantes sama kyuhyun. Happy ending

  98. alviegyu berkata:

    Ahiw happy end euy! <3

  99. just fia berkata:

    Ya ampun…. hyura keceplosan …. tpi gpp Seenggaknya mereka ga jadi cerai…wkwkwk udah panas dingin ada yg ganggu gagal deh… kyu frustasi tuh… lee dong terima nasib aja ya… biarkan hyura bahagia dengan suaminya, kamu juga belajar mencintai chaerin…

  100. Wahhh endingnya pas banget, mereka punya pasangan masing2 yg jlas mereka bahagia

  101. Liamuliyana berkata:

    Yess.. endingny hyura ama bang epil…
    Suka banget…
    Nice FF…

  102. apriliayanti berkata:

    Kereeenn.suka..suka..suka..aq emang lebih suka hyura ama kyu. Kyu juga cinta bgt kok, gk kalah dr donghae..hahaha

  103. wonkyu87 berkata:

    Akhrnya mrka brsma jga. Snng liatnya akhrnha hyura bsa ungkpin prsaanya sma kyu, bgtu jga sblknya. Dri kmrn aj slng mngungkpkan gak bkl da aksi diam2an berminggu2 jga.

  104. Tatik berkata:

    Akhirnya mreka hdp bhgia,di part awal2 sebel bnget sma tingkah mreka brdua.

  105. ElvaZavier berkata:

    Hahaha … kyuhyun mjd pria yg posesif dan super yadong … 😀
    Akhirnya mereka hidup bahagia selamanya

  106. Jung Hyo Won berkata:

    aku pikir nanti kyuhyun duluan yang bilang cinta tapi di luar dugaan, ya walaupun itu keceplosan kekekeke 🙂

  107. choi sena berkata:

    yes selesai juga bacanya
    happy ending yeeeaaayyy

  108. nha_onk berkata:

    akhirnyaaaaaaaaa
    semoga aja donghae bs mencintai chaerin dgn tulus yahh

  109. puputzaroh berkata:

    Happy ending yeaaaayyyy

  110. Widyaa berkata:

    Yeaaay happy endinggg… untung hyura sama kyu jdinyaa lanjut ke after story…

  111. Park ni young berkata:

    Yeee akhirnya happy end juga

  112. Park ni young berkata:

    Woaahh akhirnya happy end

  113. Park ni young berkata:

    Woaah akhirnya happy end akhirnya kyuhyun bersatu ma hyura

  114. noebita berkata:

    Gak tau kenapa endingnya kurang greget dan alurnya kenapa cepat sekali. Kyura kalau baikan bisa bikin ngiri orang lain ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *