My Mysterious Girl [First Investigation]

Judul Cerita     :  My Mysterious girl [Triangle Devil]

Author            : Jeonghoon20180

Cast                 :  Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Leeteuk,  Choi Siwon, Lee Taemin, Choi Minho,  , Park hyura(Oc),

Genre              : Angst AU

my misterious girl[first investigation]

Happy reading N sorry for typho

***

Drrrtttt Drrrrrtt

“yeoboseyo” jawab seorang gadis dengan suara serak dan mata masih terpejam

“YA!! Neo oddiega?”

“ne?” gadis itu sedikit menjauhkan ponselnya dan menatap sekitar. Ini bukan kamarnya. Dan yang paling menyita perhatiannya adalah sebuah tangan yang berada di perutnya.

“aishhhh lagi-lagi seperti ini” gerutunya kemudian mengusap wajahnya kasar dan menempelkan lagi ponsel ketelinganya “arraseo aku akan segera kembali” katanya dan menutup ponselnya kasar

“hmm chagi, kau mau kemana?” tanya pria disebelahnya saat merasakan tubuh gadis itu mulai beranjak. Gadis itu menoleh dan menelisik wajah pria yang baru saja membuka matanya. Tidak jelek, bahkan cukup tampan. Sial ia tidak bisa mengingat namanya sama sekali.

“siapa namamu?”

Mata pria tersebut melebar sempurna “Mwo? Kau bahkan tidak mengingatku?”

“memangnya kau mengenalku?” tanya gadis itu acuh dan mulai memakai pakaiannya yang tercecer karena ‘aktivitas’ mereka semalam.

“te tentu saja. kau putri pemilik PL group kan?”

Gadis itu mengangguk tanpa melihat lawan bicaranya, ia sibuk memakai gaun yang sudah tidak layak lagi disebut pakaian karna sudah koyak di beberapa bagian. Tapi siapa peduli? “dan kau?” tanya gadis itu lagi.

“kau benar-benar tidak mengingatku?” tanyanya lagi dengan nada tidak percaya

“yasudah kalau tidak ingin menyebutkan namamu” gadis itu mengambil tasnya seraya melenggang keluar kamar hotel tersebut.

“Nickhun.. Namaku Nickhun” teriak pria tersebut sesaat sebelum gadis itu menutup pintu.

“Nickhun yah…nama yang cukup bagus” gumam gadis itu pelan dan diselingi senyum miring di bibirnya.

***

 “Bagaimana? Apa yang kau dapat Ryewook ssi? ” Tanya seorang pria paruh baya pada salah seorang pegawainya.

“ini yang saya dapatkan selama orang-orang suruhan saya membuntuti Nona Hyura” sahutnya sambil menyerahkan beberapa foto yang ia dapatkan. Bersamaan dengan itu muncul Wanita paruh yang tidak lain Nyonya Park sambil membawa senampan minuman untuk tamu dan suaminya.

“silahkan diminum sekertaris Kim” Ucap Nyonya Park Mempersilahkan

“Ne Kamsahamnida Nyonya”

“siapa pria ini?” tanya pria tua tersebut sembari menunujuk gambar pria yang ada didalam foto tersebut dengan nada tidak suka.

“dia Cho Kyuhyun pemimpin baru Cho Corporate”

“kenapa dia bisa bersama putriku?” tanyanya lagi masih dengan nada tidak suka. Nyonya Park ikut memperhatikan arah pandang suaminya.

“Nona Hyura sepertinya bekerja di rumah Tuan Kyuhyun. Nona bekerja sekitar jam 10 dan biasanya selesai sebelum jam 4 tapi akhir-akhir ini Nona selalu pulang larut dan diantar Tuan Kyuhyun” Jelas Ryewook

Tuan Park  mengerutkan keningnya “apa yang kau maksud dengan bekerja?”

“ Hmm bisa dibilang Nona menjadi pelayan disana”

“uhuuukk uhuuukkk” Nyonya Park tersedak tehnya sendiri saat mendengar ucapan pegawai suaminya. “a apa kau bilang?” tanya wanita tua yang masih terbilang cantik itu dengan nada tidak percaya.

Berbeda dengan reaksi Nyonya Park, suaminya justru terbahak “dia memang anakku” katanya dengan nada bangga dan masih di selingi tawa.

Nyonya Park memandangi suaminya tidak percaya “yeobo!!”

“lalu siapa pria ini?” tanya Tuan Park lagi dan menunjuk pria lain dalam foto tersebut tanpa mempedulikan protes istrinya.

“dia Lee Donghae. seorang polisi dengan kemampuan rata-rata dari bagian penyidik. Dan beberapa hari lalu nona terlibat baku tembak dengan  pengedar narkoba bersama polisi itu dan karena kejadian itu juga kami bisa melacak keberadaan nona”

“apa hubungan Hyura dengan polisi itu? dan bagaimana mereka bisa bersama?”

“maaf saya belum bisa memastikan hal itu. yang saya tau Lee Donghae adalah teman baik dari Cho Kyuhyun dan dia sering berkunjung kerumahnya”

Tuan Park mengangguk mengerti “terus  awasi! Dan cari tau semua tentang Cho Corporation, Cho Kyuhyun dan Polisi itu. aku ingin tau semua yang berhubungan dengan Hyura. selain itu kau harus hati-hati, putriku itu sangat pintar”

“ne algeuseumnida sajangnim”

***

Hyura menghembuskan nafas kasar saat ia berjalan hendak memasuki pekarangan rumah majikannya. Ia baru saja pulang dari supermarket yang jaraknya hanya beberapa blok dari rumah Kyuhyun “masih belum bosan juga membuntutiku” desisnya, rasanya ia ingin sekali melempar semua kantong belanjaannya kearah para penguntit itu. Gadis itu menyadari sejak  seminggu yang lalu setelah kejadian bersama Donghae ia mulai diikuti oleh orang-orang yang ia yakini suruhan ayahnya.

“apa aku harus memberikan sedikit pelajaran pada mereka?” gumamnya menimbang-nimbang. “hmmmm kurasa sedikit teguran tidak masalah” gadis itu terlihat masuk kedalam rumah Kyuhyun dan menutup pintu rapat-rapat. Tapi beberapa detik kemudian ia sudah berada disamping sebuah mobil sedan berwarna hitam

Tok..tok..tok…

“Ommo!!” Pria yang berada didalam mobil terlonjak melihat gadis yang dibuntutinya tiba-tiba sudah berada disamping mobilnya. Yang bahkan ia tidak melihat gadis itu keluar rumah. Pria tersebut sedikit ragu apa ia harus membuka kaca mobilnya atau malah kabur.

Hyura kembali mengetuk kaca mobil pria tersebut

Hyura menampilkan barisan giginya yang rapi saat pria didalam mobil tersebut keluar

“ahjusshi, siapa namamu?”

“Ka..Kang seyoon imnida” sahutnya gugup kemudian sedikit menunduk

“geure Seyoon Ahjussi, siapa yang menyuruhmu untuk menguntitku” Tanya gadis itu dengan menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

“seorang Pria bernama Kim Ryewook dari PL Group” jawab Seyoon masih dengan wajah tertunduk.

“oh sekertaris Kim yah” gumam Hyura “selain kau apa ada lagi yang mengikutiku?”

“tidak ada Nona, saya hanya mengikuti anda  saat anda sedang bekerja saja”

Hyura mengangguk mengerti “baiklah teruskan pekerjaanmu, dan kau hanya perlu menyampaikan yang perlu kau sampaikan!!. kau mengerti maksudku kan?” Hyura melemparkan tatapan mengancamnya pada pria itu

“i iya saya mengerti Nona”

“bagus kalau begitu” Hyura tersenyum lebar sebelum meninggalkan Seyoon.

Belum lama Seyoon masuk kedalam mobil seseorang mengetuk lagi kaca mobilnya, kali ini pria yang beberapa hari lalu ia lihat bersama Nonanya

“Anyonghasseo ahjussi, Lee Donghae imnida. Bisa kita bicara sebentar”

***

“kesini lagi?” Tanyaku ketus saat melihat Donghae Hyung untuk kesekian kalinya terus-terusan bermunculan di rumahku. “sekarang alasan apalagi? Toilet dirumahmu rusak? Listrik rumahmu mati? Kenapa tidak sekalian kau bakar rumahmu lalu menumpang disini?” aku tidak berniat menyembunyikan rasa kesalku.

“bolehkah?” tanyanya polos. Astaga Rasanya aku ingin sekali menendang bokongnya.

Aku menggeram menahan emosiku “kalau kau berani kesini lagi aku akan benar-benar membakar rumahmu” ancamku, sial seharusnya tadi aku melihat dulu sebelum membukakan pintu untuknya.

“Ya! Aku kan hanya mengunjungimu, kenapa kau malah mau membakar rumahku?”

“silahkan Tuan tehnya” Hyura menyuguhkan 2 cangkir teh untukku dan untuk Hyungku yang menyebalkan ini. Dan disinilah kekesalan ku dimulai. Aku tidak tau apa yang terjadi diantara mereka berdua saat Donghae Hyung masuk rumah sakit. Tapi saat aku menjemput Hyura di rumah sakit, Donghae Hyung sama sekali tidak melepaskan pandangannya dari Hyura. dan kali ini aku merasa tatapannya lebih dalam juga memiliki banyak arti. Entahlah, yang jelas aku tidak suka.

Tidak berhenti disitu saja, setelah keluar dari rumah sakit ia terus datang kerumahku dengan sejuta alasan. Bukannya aku tidak suka ia datang berkunjung tapi aku tau tujuannya kesini hanya untuk melihat Hyura. tapi terkadang aku merasa tiba-tiba saja tatapannya berubah menjadi waspada saat aku dan Hyura melakukan skinship.

Sepertinya bukan hanya aku, Hyura pun sepertinya merasa risih dengan kehadirannya disini. Telihat dari gelagat gadis itu yang tidak pernah mau berada satu ruangan dengan Donghae Hyung. Lagipula siapa yang akan tahan kalau terus-terusan ditatap seperti itu.

“tapi aku tidak perlu kau kunjungi setiap hari Hyung” sahutku malas

“aku hanya memastikan kau masih hidup, memang kau tidak tau kau ini sedang menjadi incaran banyak kelompok” katanya serius.

“bukankah sudah ada Minho dan Taemin? Mereka juga mengawasiku bergantian apa kau perlu ikut juga, memangnya kau tidak ada kerjaan? Apa tindak kriminal akhir-akhir ini menurun?”

“aishh kau ini terlalu banyak bicara, yang jelas aku disini untuk kebaikanmu” sahutnya keras kepala.

“kebaikan apa? Lagipula tidak ada kejadian apa-apa”

“bukannya tidak ada tapi belum” sergahnya tidak setuju “apa kau lupa jarak kematian Ayahmu dan pamanmu lebih dari 15 tahun, tapi pamanmu dan sahabatnya hanya berjarak 3 hari”

“dan itu tugasmu untuk menyelidikinya dan bukan malah berkunjung kerumahku terus”

Dia mengacak rambutnya kasar “aisshh bagaimana aku menjelaskannya” gumamnya dengan suara yang cukup keras

“ya katakan saja apa yang harus kau katakan!!” kataku tidak sabar.

Dia mendekatkan wajahnya padaku “aku tidak bisa berkata banyak padamu, tapi kalau bisa ganti pelayanmu” ucapnya setengah berbisik. Dengan cepat aku menjauhi wajahnya. Dia selalu mengatakan hal yang sama saat berkunjung kesini. Tapi saat kutanya alasannya dia selalu tidak menjawabnya. Aku jadi kesal

“Ya! Berhenti mengatakan hal itu. aku tidak punya alasan untuk melakukannya”

Dia mendesah lelah “aku tau akan sulit meyakinkanmu” katanya lebih kepada dirinya sendiri. “apa boleh buat sepertinya harus aku yang melakukannya”

“Hyung, kau ini bicara apa?” tanyaku bingung, dia terus menggumam tidak jelas padahal aku ada dihadapannya

“tidak ada, sebaiknya aku pulang hampir larut. Oh ya sebaiknya kau juga jangan terlalu larut mengantar pelayanmu itu. berbahaya untukmu”

“Ya! Hyung……”

“Aku pulang” potongnya cepat dan pergi.

***

Kebijakan baru yang Kyuhyun terapkan untuk Hyura. gadis itu tidak boleh pulang sebelum Kyuhyun sampai rumah karena dia sendiri yang akan mengantar gadis itu pulang. Hyura dengan senang hati menerima kebijakan majikannya karena bisa dipastikan Kyuhyun akan pulang malam dan menghitung jam kerja Hyura menjadi lembur. Astaga sejak akapan gadis itu sangat menyukai uang?

“kamsahamnida tuan” Hyura menunduk dalam sesaat sebelum keluar dari mobil Kyuhyun dan Kyuhyun mengangguk singkat kemudian melesat meninggalkan Hyura.

“lebih cepat dari yang kukira” terdengar suara pria dari belakang membuat Hyura menghentikan kegiatannya yang sedang memasukkan kunci ke pintu rumah. Gadis itu mendesah malas dan menoleh kebelakang.

“tidak cukupkah kau menguntitku dirumah majikanku?” tanya Hyura sinis. Di depan pria ini ia tidak perlu lagi berpura-pura sopan seperti yang dia lakukan di depan Kyuhyun.

“berhentilah bermain-main Nona Park! Kembalilah ke kehidupanmu dan dekati Kyuhyun dengan cara yang normal”

Gadis itu mengerutkan keningnya bingung “kau ini bicara apa?”

“aku sudah tau siapa dirimu dan maksudmu mendekati sahabatku. Apa kau tertarik dengan sahabatku itu?”

Hyura terbahak sejenak kemudian menatap Donghae serius “boleh kudengar informasi apa saja yang sudah kau dapatkan tuan Lee?” tantang Hyura

“kau adalah putri dari pemilik Park Land atau biasanya orang-orang dikalangan atas menyebutnya PL group. Aku tidak tau pasti maksudmu bekerja di rumah Kyuhyun tapi jika kau berniat tidak baik aku sendiri yang akan menghadapimu”

Hyura tertawa ringan “aku bekerja disana untuk mencari uang, apa itu salah?”

“tidak jika seandainya kau orang biasa, tapi masalahnya kau putri pemilik perusahaan multinasional yang hampir setara dengan perusahaah Kyuhyun. apa itu masuk akal?”

“memang apa hebatnya menjadi putri pemilik PL Group? Itu milik ayahku dan aku ingin mencari uang dengan tanganku sendiri, kau terlalu berburuk sangka padaku Donghae ssi. Tidak bisakah kau bersikap lebih baik dari ini?” Donghae merasa jadi serba salah saat mendengar suara Hyura menjadi memelas. Pria itu memang lemah terhadap seorang gadis.

“carilah pekerjaan yang sesuai dengan kriteriamu” saran Donghae

“aku tidak memiliki keahlian dibidang lain, hanya pekerjaan itu yang bisa kulakukan” Donghae menyipitkan matanya curiga. Kyuhyun bilang gadis ini sangat pintar selain itu apa yang ia liat minggu lalu bukanlah halusinasi. Jadi jika ia mengatakan tidak memiliki keahlian lain, itu sudah 100% bohong.

“tempo hari kulihat kau sangat pandai berkelahi bahkan kau bisa menggunakan senjata. Orang biasa tidak akan bisa memegang senjata seperti yang kau lakukan”

“astaga, kau menyuruhku untuk bekerja memegang senjata dan berkelahi? Bagaimana mungkin seorang pria menyuruh seorang wanita melakukan hal seperti itu?” kata Hyura dengan nada tidak percaya.

“bu bukan begitu” sahut Donghae gagap, Hyura membuatnya menjadi semakin serba salah.”baiklah aku akan mencarikan pekerjaan lain untukmu” tawar Donghae

“Shireo, aku suka pekerjaanku, tidak terlalu berat tapi  gajiku lumayan besar selain itu tuan Cho sering memintaku lembur dan kadang ia membayarku 2 kali lipat” Donghae mengggaruk kepalanya gusar, tentu saja bagi sahabatnya itu uang bukanlah masalah.

“tapi taruhan tetaplah taruhan, kau berjanji akan membantuku untuk menangkap Triangle Devil  atau menghilang dari kehidupan kami, kau tinggal memilihnya”

“aku butuh uang, kenapa kau menyuruhku pergi dan mengambil pekerjaanku? Lagipula kalau kau memaksaku membantumu lalu bagaimana aku hidup? Aku harus bekerja, dan menangkap penjahat seperti mereka bisa menyita waktuku lalu darimana aku akan mendapatkan uang?”

“tapi taruhan itu kau sendiri yang  mengajukannya, seharusnya kau berpikir sebelum mengajakku bertaruh”

“aku kan tidak menyangka secepat ini kau bisa mendapat identitasku”gerutu gadis itu

“baiklah sekarang kau harus memilih! Pergi atau membantuku?” desak Donghae

Hyura menggigit bibir bawahnya bingung, jika ia pergi akan sulit mencari pekerjaan baru “kalau aku membantumu bagaimana dengan Tuan Cho? Aku masih harus bekerja dirumahnya” Donghae tersenyum tipis merasa menang.

“kau akan mulai membantuku setelah bekerja di rumah Kyuhyun. datanglah lebih pagi agar kau bisa pulang lebih awal. Nanti aku akan bicara pada Leeteuk Hyung dan merekomendasikanmu”

“kau bilang kau tidak akan menceritakan kejadian minggu lalu pada siapapun tapi kalau aku direkomendasikan kau pasti menceritakan semuanya” sergah Hyura tidak setuju

“benar juga” gumam Donghae pada dirinya sendiri “baiklah ini hanya rahasia diantara kita” janji Donghae

“memang seharusnya begitu. kau harus menyembunyikannya dari Tuan Cho, aku tidak mau dia memecatku” Donghae mengangguk setuju.

“ini” Donghae memberikan ponselnya pada Hyura dan Gadis itu menatap Donghae bingung. “nomor ponselmu, berikan nomer ponselmu!

“eobseo” sahut gadis itu polos

“Mwo? Kau tidak punya ponsel?” tanya Donghae tidak percaya “astaga jaman apa ini?” katanya lagi.

“tidak ada orang yang ingin kuhubungi” jawab Hyura enteng. Sedangkan Donghae menatapnya tidak percaya dan  menggeleng heran.

“baiklah besok aku akan menemuimu lagi di rumah Kyuhyun” meskipun dia tidak yakin Kyuhyun akan menerimanya mengingat dia sudah mengancam akan langsung menendangnya jika datang lagi.

***

Krinnggg Kriinnggg

“kediaman Cho disini”

“Hyura ssi, kau sudah selesai bekerja” sahut suara di sebrang.

“pekerjaanku memang sudah selesai tapi Tuan Cho belum pulang”

“apa harus menunggu Kyuhyun juga? Memangnya kau belum bilang mulai sekarang jam kerjamu kembali seperti dulu?” Protes Donghae

Gadis itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal “aku belum bilang apa-apa adanya” sahutnya polos

“tsk, yasudah kau hubungi Kyuhyun dan bilang pekerjaanmu sudah selesai jadi kau bisa pulang, kutunggu 5 menit lagi!! Aku sudah ada di depan Rumah Kyuhyun” kata Donghae dan langsung menutup teleponnya secara sepihak.

Hyura berdecak kesal “aishhh polisi bodoh itu berani sekali memerintahku” dengan kesal Hyura menekan angka-angka di pesawat telepon dan menghubungi Kyuhun seperti apa yang di minta Donghae. beruntungnya Kyuhyun mengerti dan tidak terlalu banyak bertanya. Hyura hanya mengatakan ia memiliki pekerjaan tambahan lain yang mengharuskannya pulang lebih awal.

Seperti kata Donghae, ia sudah menunggu di depan rumah Kyuhyun. tapi gadis itu memberi sinyal agar Donghae pergi terlebih dahulu, ia bisa melihat mobil Seyoon berada tidak jauh di belakang mobil Donghae. Seyoon biasanya akan berhenti menguntit setelah Hyura pulang ke rumah. jadi gadis itu berencana pulang ke rumahnya terlebih dahulu baru  setelah itu bertemu Donghae.

“repot sekali memiliki penguntit” komentar Donghae saat menjemput Hyura di rumahnya.

“kita mau kemana?” tanya gadis itu tanpa menghiraukan komentar Donghae.

“bertemu yang lainnya” sahutnya singkat dan menjalankan mobilnya. Hyura pun tak berniat bertanya lebih jauh karena sebenarnya gadis itu tidak tertarik sama sekali. Tapi raut wajah gadis itu berubah saat Mobil Donghae berhenti di pelataran parkir markas kepolisian pusat.

“kenapa kesini?” tanya Hyura dengan nada tidak suka

“hanya disini tempat teraman, lagipula semua datanya ada disini”

Donghae keluar dari mobil tapi gadis itu tidak bergeming masih berkutat dengan pikirannya harus ikut atau tidak. “Ya! Kau tidak mau turun?”

Dengan berat hati gadis itu pun turun dan mengikuti Donghae. Pria itu bilang rekannya sudah menunggu di ruang rapat khusus penyidik. Sedangkan gadis itu merasa bulu kuduknya selalu merinding jika masuk ke gedung tersebut. Alasan itu pula lah yang membuat Hyura menunggu Kyuhyun di tempat parkir minggu lalu.

“aku benar-benar tidak suka tempat ini” gumam Hyura

“kau bilang apa?”

Gadis itu menggeleng tanpa menoleh pada Donghae. saat ini mereka sudah tiba di lantai 6  Khusus bagian penyidik dan investigasi. Tidak terlalu banyak orang karena sudah sore dan lewat jam kerja. Donghae bersama Hyura memasuki ruangan yang lebih mirip ruang diskusi dibanding ruang rapat. Ruangan yang tidak terlalu besar dengan satu meja oval dan dilengkapi dengan 8 kursi , layar putih, dan WhiteBoard.

“apa kami terlambat?” kata Donghae begitu masuk ruangan tersebut. Sudah ada 3 orang pria yang menunggu disana. Satu orang yang sudah pernah Hyura lihat saat Donghae di rumah sakit dulu, seingatnya Donghae memanggilnya Eunhyuk dan  satunya lagi terlihat lebih muda persis duduk di sebelah Eunhyuk. Mereka berdua tampaknya sedang berdiskusi serius. Dan orang yang terakhir sedang berdiri di jendela memandang pemandangan Seoul di sore hari.Ketiga orang tersebut langsung menoleh begitu Hyura dan Donghae masuk ke ruangan tersebut.

 “aniyo Sunbae, kami juga baru datang” sahut pria yang duduk di sebelah Eunhyuk.

Donghae mempersilahkan Hyura duduk dan memperkenalkan rekan-rekannya. Eunhyuk teman seperjuangannya saat mereka dulu sama-sama menempuh ujian kepolisian. Dan disebelah Eunhyuk, Choi Minho adalah Junior mereka dan pria yang berdiri didepan Jendela yang sepertinya tidak terlalu banyak bicara sekaligus memandang Hyura dengan pandangan ragu dan janggal adalah Choi Siwon. Siwon lah yang di tunjuk Leeteuk sebagai pemimpin kasus ini mengingat pengalamannya pernah bertatapan langsung dengan Triangle Devil.

“kami ingin mendengar analisismu setelah menlihat semua data yang kami miliki” Donghae memberikan tumpukan map dan kertas-kertas ke depan Hyura.

“Tunggu” ucapan Siwon menghentikan gerakan Donghae dan semua mata menatap pria bertubuh tinggi itu. Siwon mengambil tempat duduk persis di hadapan Hyura dan menatap Gadis itu tajam. “kami tidak bisa menunjukan data rahasia pada sembarangan orang, kami berkumpul disini karena Donghae bilang akan ada orang yang membantu kami, tapi bahkan kami tidak tau siapa kau dan latar belakangmu”

Hyura membalas tatapan Siwon tak kalah tajam, gadis itu tidak suka diremehkan. Tapi kemudian ia menoleh cepat ke arah Donghae, memandang Donghae ‘ini semua salahmu’

“ah mian mian” sela Donghae cepat “aku lupa memberitahu kalian. Hyura ini pernah bersekolah Khusus Agen di Amerika”

Hyura melotot ke arah Donghae tapi pria itu hanya tersenyum cengengesan membuat Hyura menggeram tertahan.

“Woaahhh Jinja?” Minho memandang Hyura antusias begitu pula Eunhyuk. Sedangkan Hyura hanya bisa tersenyum kaku. “awas kau Lee donghae” batinnya.

Siwon mengangguk mempersilahkan Donghae meneruskan maksudnya tapi tatapan Pria itu masih waspada dan curiga pada Hyura.

Donghae menunjukan File tentang pembunuhan Cho Younghwan 15 tahun yang lalu, kemudian kasus Cho Mincho dan Kang Taewoo. Hyura membaca dan mengamati setiap detail data yang berhubungan dengan semua kasus pembunuhan tersebut.

Pemandangan di depan Donghae kali ini tidak ia  lewatkan begitu saja. Tatapan mata, ekspresi wajah dan gesture gadis itu berubah 180 derajat dari penampilan sehari-harinya sebagai pelayan. Hyura kembali menjadi orang yang minggu lalu ia lihat. Penuh kharisma dan PowerFull. Tanpa sadar Donghae menarik bibirnya tipis.

“jadi apa yang kau dapatkan Nona Park?” Tanya siwon, ia terlihat tidak sabar melihat Hyura yang sejak tadi seperti sibuk dengan pikirannya sendiri. kadang gadis itu menggumam tidak jelas, menggeleng pelan bahkan sesekali gadis itu tersenyum tipis.

“boleh kutau satu hal, apa yang menyebabkan kalian bernafsu sekali ingin menangkap Triangle Devil?”

“tentu saja karena mereka penjahat” sahut Minho polos

“apa kalian punya bukti kalau mereka benar-benar penjahat? Apa kalian pernah melihat mereka membunuh secara langsung?” tanya Hyura bertubi-tubi.  “dan ini” Hyura mengangkat data-data mengenai pembunuhan yang di perlihatkan Donghae “ini tidak bisa dijadikan bukti yang kuat untuk menangkap mereka” Hyura melempar kertas-kertas itu ke hadapan Siwon.

Siwon memandang Hyura dengan pandangan menusuk, merasa tidak terima dengan kata-kata gadis itu. bagaimana pun juga bagi Siwon gadis itu tidak tau apa-apa. “apa maksudmu kami salah menetapkan tersangka?” tanya Siwon tidak terima.

“aku tidak bilang begitu. Hanya saja, terlalu aneh kalau kalian menghubungkan kasus ini dengan para pembunuh bayaran itu. apa kalian benar-benar yakin TriangleDevil lah pelakunya” Siwon semakin geram mendengar nada bicara Hyura yang sedikit sombong. Begitupula dengan Donghae, dia merasa melihat orang yang berbeda. Inikah wajah asli seorang putri pemilik PL Group?. Batin Donghae.

“bukankah sudah terlihat sangat jelas disini. Ciri-ciri….”

“Hanya Ciri-ciri!!” potong Hyura tegas “siapapun bisa melakukannya jika dengan persiapan matang dan bantuan orang dalam”Hyura menatap setiap orang dalm ruangan itu, Minho terlihat setuju dengan penuturan Hyura. Eunhyuk dan Donghae masih terlihat memproses perkataan Hyura.

“dan Siwon ssi, boleh kutau dalam kasus apa kau bertemu dengan mereka?”

“kasus pembunuhan pemilik perusahaan Game Software AT. Sepertinya korban berusaha melawan dan membuat pelaku terluka. Aku mengikuti jejak darah si pelaku dan bertemu dengan mereka di tangga darurat perusahaan itu. seorang pria yang bahkan sampai saat ini aku tidak bisa mengingat wajahnya, seolah-olah ada yang menghapus memorinya diri kepalaku” Siwon mendesah Frustasi

“Pria itu terluka dan sepertinya tidak terlalu pandai berkelahi membuatku mudah mengalahkannya. Sampai wanita itu datang” tanpa sadar Siwon mengepalkan tangannya, ia benar-benar merasa terluka harga dirinya karena dikalahkan seorang wanita.

“wanita?” Hyura menaikkan alisnya sebelah

Siwon mengangguk, matanya menerawang “mungkin si bungsu. Aku juga tidak bisa mengingatnya dengan jelas. Yang kuingat  Senyum wanita itu bahkan membuat bulu kudukku merinding dan kakiku serasa tertancap di lantai. Dan begitu aku sadar aku sudah terbaring di rumah sakit”

“kenapa kau bisa yakin itu si bungsu?” tanya Hyura lagi

“karena menurut penuturan Jung Yunho Agen CIA itu, saudara keduanya adalah ilmuan  jadi kurasa itu tidak mungkin”

Hyura terkekeh, semua orang di ruangan tersbut menatap gadis itu bingung

“saudara kedua? Ilmuan? Kalian yakin mereka bersaudara? Apa kalian pernah mempelajari silsilah keluarga dan riwayat pendidikan mereka? Tidakkah kalian Curiga, kasus ini memang ditujukan untuk mereka? CIA mengarahkan kasus ini untuk mereka dan menginginkan kalian polisi Korea untuk mengejar TriangleDevil

Siwon menatap Hyura tidak percaya, Minho memegang dagunya seolah berpikir keras sedangkan Donghae dan Eunhyuk saling berpandangan tidak mengerti.

“apa yang membuatmu berkesimpulan begitu?” Siwon mulai menyadari bahwa gadis ini memang cerdas.

“itu sangat mudah. TriangleDevil terkenal sebagai pembunuh bayaran profesional. Tapi hanya sebatas itu yang diketahui. Bentuk wajah, suara dan posture tubuh tidak ada yang tau pasti. Lalu bagaimana para anggota intelegent itu bisa beranggapan bahwa mereka semua bersaudara bahkan sampai mengetahui latar pendidikannya? Bukankah itu sangat aneh?”

Siwon mengangguk setuju, begitu pun dengan yang lain.

“Siwon ssi, sebagai orang yang pernah bertemu langsung dengan mereka. Apa kau bisa tau mereka bersaudara atau bukan hanya dengan berkelahi?” Siwon menggeleng

“jadi maksudmu TriangleDevil bukan penjahat?” tanya eunhyuk bingung. Sejujurnya dia merasa otaknya di putar-putar. Dan penuturan Hyura membuatnya makin bingung.

“aku tidak bilang begitu. Tapi semua bukti-buki kasus pembunuhan ini tidak ada yang mengarah pada mereka jadi untuk apa kalian membuang-buang waktu mengejar mereka?”

“tapi pembunuhan sebersih dan seprofesional ini hanya mereka yang bisa melakukannya” sergah Minho tidak setuju. Menurutnya semua bukti disana sudah sangat menunjukan siapa orang dibalik semua kasus-kasus tersebut.

“bukankah sudah kubilang, siapapun bisa melakukannya asal dengan persiapan matang dan kerjasama dari orang dalam. Jika kalian mau, kalian juga bisa melakukannya. Mau kubuktikan?” tantang Hyura

Minho sedikit berjengit di tantang seperti itu “la..lalu bagaimana dengan racunnya?” tanyanya lagi

“dilihat efeknya, memang benar ini racun verbal yang cukup langka untuk di dapatkan tapi di korea juga ada tanaman beracun seperti ini. Tidak berasa dan tidak berbau jika dicampurkan kedalam makanan dan akan menimbulkan efek yang sama. Tanaman merambat yang bisa kau temukan di pegunungan Jiri”

“Ya! Bagaimana kau bisa tau?” tanya Donghae

“memang saat sekolah kau tidak pernah pergi berkemah?” tanya Hyura dengan nada menyindir. Donghae mengangguk dan memilih menutup mulutnya rapat-rapat.

“baiklah kembali ke topik” Titah Siwon “jadi menurut mu apa yang harus kami lakukan untuk menyelesaikan kasus ini sekaligus melindungi orang-orang yang akan diincar selanjutnya”

“kupikir kita bisa memulainya dari kasus 15 tahun yang lalu. Apa kalian masih berpikir yang membunuh Cho Younghwan salah satu dari TriangleDevil?”

“menurutku untuk kasus Cho Younghwa iya. Hanya ada satu peluru dan satu lubang di kaca jendela. Bahkan darah tidak berceceran, Menandakan pembunuhnya adalah seorang Sniper handal” tutur Siwon dan Hyura mengangguk.

“lalu kenapa bisa semua data Khususnya pada hari itu bisa hilang semua kalau pembunuhnya bahkan tidak mendekati ruang kerja Cho Younghwan?” gadis itu mengetuk-ngetukkan jarinya di meja

“mungkin sistem yang menghapusnya” sahut Eunhyuk

“siapa yang menemukan jasadnya pertama kali?” tanya Hyura tiba-tiba

“Cho Mincho” sahut Minho

“lalu siapa yang diuntungkan kalau Cho Younghwan mati?”

“ya tentu saja Cho Mincho” Minho menjawabnya dengan yakin.

Gadis itu tersenyum tipis dan semua orang menatap Hyura dan Minho bergantian.

“ja jadi maksudmu yang membunuh Cho Younghwan itu adiknya sendiri? bukan TriangleDevil?” tanya Donghae tidak percaya

Hyura memutar bola matanya malas. Ia tidak menyangka polisi yang duduk disebelahnya sangat bodoh “apa kau mau menilai Cho Mincho itu adalah seorang Sniper handal?” tanya gadis itu sarkatis

“astaga sunbae, maksud Hyura ssi. Cho Mincho sendirilah yang menyewa TriangleDevil untuk membunuh kakaknya dan mengambil semua data Cho Corp” jelas Minho sabar.

“tapi tidakkah mereka terlalu tua untuk kasus 15 tahun yang lalu? Sedangkan yang bertemu denganku adalah pria dan wanita muda. Selain itu berarti Cho Mincho juga di bunuh oleh orang yang pernah di sewanya?” Siwon masih ragu dengan analisis yang dijabarkan Hyura.

“tidak menutup kemungkinan mereka punya keturunan. Tapi sekali lagi kutekankan  apa benar yang membunuh Cho mincho dan Kang Taewon orang yang sama dengan kasus 15 tahun yang lalu?”

“aisshhh kenapa rumit sekali?” Donghae mengusap kepalanya gusar

“kusarankan sebaiknya kalian menyelidiki latar belakang Cho Mincho mulai dari 15 tahun lalu. Dimana sekolahnya, bagaimana hubungannya dengan keluarga atau pun teman dan dengan siapa saja ia bergaul. Oh iya satu lagi bagaimana ia bisa berhubungan baik dengan Kang Taewon”

Semua orang di dalam ruangan itu mengangguk. dan Siwon mengakhiri diskusi mereka sampai situ. Tapi ada satu yang mengganjal dihatinya. Ia masih belum percaya dengan Hyura.

“wah Noonim, kau sangat hebat” puji Minho saat mereka berjalan beriringan. Donghae dan Eunhyuk berjalan di depen mereka. Minho memaksa ikut mengantar Hyura karena masih ingin berbincang dengannya.

“Noonim?” Hyura merasa tidak terlalu tua untuk Minho

“oh itu bukan masalah umur, tapi aku ingin menghormatimu” sahut Minho polos “Noonim, bisakah kau ceritakan tentang sekolah mu di Amerika?”

Hyura menelan ludahnya kasar. “ o eoh kapan-kapan akan ku ceritakan” sahutnya tidak yakin.

“oh ya Noonim, apa kau punya tugas Khusus untuk melindungi Kyuhyun ssi?” tanya Minho lagi

“tidak, aku tidak punya pekerjaan semacam itu. Waeyo?”

“aniyo, hanya saja sedikit aneh kau yang pintar tapi malah menjadi pelayan disana” gumamnya

Donghae sudah bersiap di kursi pengemudi dan di susul oleh mereka. Pria itu agak mendengus malas saat Minho ikut masuk ke kursi belakang bersama Hyura. ia seperti supir dadakan untuk mereka.

“aku tidak akan mengantarmu pulang Minho-ya” kata Donghae sambil menyalakan mobilnya.

“aku bisa pulang sendiri, kau tidak perlu Mengkhawatirkanku Sunbae” cengir Minho

Lagipula siapa yang mengkawatirkannya. Donghae menggerutu di dalam hati.

***

“sebenarnya apa pekerjaan baru mu?” Tanya Kyuhyun di sela-sela sarapannya. Karena Hyura meminta  pulang lebih siang dari biasanya dipastikan Kyuhyun tidak akan bisa menemuinya selepas pulang kantor. Karena itu Kyuhyun meminta Hyura untuk datang lebih pagi agar bisa menyiapkan sarapan untuknya Sekaligus agar ia juga bisa melihat gadis itu

“oh itu…itu. aku hanya bekerja sebagai…sebagai asisten. Ya sebagai asisten” sahut Hyura gugup

Kyuhyun menaikkan alisnya sebelah “asisten?”

“ma maksudku, aku membantu seseorang dalam pekerjaannya”

“memang apa pekerjaan orang itu? dan siapa dia?” Kyuhyun meletakkan sumpitnya dan memandang Hyura lekat, ia tidak bisa menyembunyikan rasa ingin tau nya

“Jesoanghamnida tuan, tapi saya tidak bisa mengatakannya” Hyura menunduk meminta maaf.

Kyuhyun mendesah pelan dan mengangguk mengerti. Ia paham maksud Hyura untuk tidak membeberkan identitas orang yang telah mempekerjakannya.”apa kebutuhanmu semendesak itu sampai harus bekerja di dua tempat?”

Hyura tidak menjawab dan hanya tersenyum kaku.

“aku akan membayarmu 3 kali lipat kalau kau mau berhenti dari sana” tawar Kyuhyun

“y ye?”

Kyuhyun tersenyum simpul dan mengangguk. Hyura menggigit bibir bawahnya bingung. Penawaran Kyuhyun sangat menggiurkan. Jika ia bisa mendapatkan gaji 3 kali lipat dia bisa membeli perabotan baru dan juga memperbaiki rumah mungilnya. Tapi ia sudah berjanji pada Donghae untuk membantunya meskipun ia tidak suka.

Hyura kembali menunduk dengan bahu terkulai “maaf Tuan, tapi aku sudah berjanji untuk membantunya”

“baiklah aku mengerti” Kyuhyun menyelesaikan sarapannya dan bangkit dari sana. Baru beberapa langkah Kyuhyun berjalan ia kembali menoleh dan menatap Hyura dalam. Gadis itu sedang membereskan meja bekas sarapan Kyuhun

“Hyura-ya”

Gadis itu mengangkat kepalanya membalas tatapan Kyuhyun

“kita menikah saja, bagaimana?”

“Y YE??”

TBC

aigoo~ kayanya part ini agak membosankan yah,

sebenernya banyak banget yang pengen saya ungkapin di part ini Cuma takut kepanjangan jadi saya siapin buat part selanjutnya aj ^^

klo Hyura mesti sama siapa, mungkin pendapat reader bisa menentukan,

so silahkan berkomentar ^^

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , . Tandai permalink.

80 Balasan ke My Mysterious Girl [First Investigation]

  1. devi berkata:

    jiahhh ktipu diriku kirain hyura komplotan penjahat wkwk ihhh kyu menyeramkan yg menyenangkn lgsg ngajak nikah *maumau

  2. ninepisces berkata:

    suwer… habis bingung” baca analisis hyura yg bikin pusing…
    ehh tw” kyu ngajak nikah… wlopun aq bkn hyura rasanya jg syok bgt dehh…
    untung hyura g punya penyakit jantung…
    yahhhh lanjuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!

  3. Ikfi~kyunie berkata:

    Ciaahh. .akhir nya keluar, aku suka bgt sama ceritanya . Next part jgn lama2 thor please. .

  4. 13elieve berkata:

    Yahh…. Kurang panjang thor…. Tak bosan kok… Mkin seru malah….. Aduh tu yg sma nichkhun sapa lgi…. Bnar” membingungkan….
    Aplg ni kyupil??? Hahahh to the point bnget… *plakk hyura ma kyu z lah thor…. Ye ye ye??? Hehehh
    next part q tnggu…. Author yg actress and marriage part 9 mana??? Update neh??!!! Udah penasaran q…. Hehehh Semangat! ^^

  5. Uland berkata:

    Wah mkin seru thor…
    hyura ma kyuhyun ne…
    Dtunggu part slnjutnya… 😀

  6. Ayunie CLOUDsweetJewel berkata:

    Aigo, Makin membingungkan. Otakku benar-benar mampet. Wkwkwkwk….

    To The Point banget nih si KyuHyun, ga ada basa-basinya sama sekali. Tapi Hyura ama Hae ajj ya author, ya ya ya? chemistry-nya benar-benar dapet klo ni 2 orang ketemu. Apalagi klo lagi berdebat, aih manis banget.

  7. niza berkata:

    Wowwwwwww hyura daebak analisis ny luar biasa
    gk nyngka trnyta hyura org baik. mlhn dri ank org kya dan terpandang
    cie cie cie donghae ska kli ya sm hyura
    omo kyuhyun lngsng ngjak nkh…..hduhhhhhh psti kgt bgt tuh hyura denger kt2 kyuhyun
    apa yg akan trjadi stlh hyura mndngr prnytaan kyuhyun?
    Jgn lma2 ya thor next part
    keep writing

  8. minrakyu berkata:

    itu nikhun ama hyura,,,,,,,,,
    mereka “ngelakuin”?????
    oh my!!!!

    tu kyuhyun dikit banget nongolnya…

    next part ditunggu…

  9. Keren eonni ff-nya, berasa baca cerita2 detective.. Jadi gak ngebosenin.. Hyura sama kyu aja, hehe XD

  10. keziayaya berkata:

    Cuma satu deh thor yg bikin penasaran
    HYURA ITU SEBENERNYA SIAPA SIHH?????

  11. mery berkata:

    knp bgian kek gni si TBC ny thor..
    kn jd pnsaran.
    aduu kyu ngajak nikah..
    wkwkwk..

    jgn lma2 thor. 🙂

  12. Henif Daru Utami berkata:

    Astaga… Pintar banget si Hyura.
    Kayaknya emang ada benernya deh perkataan Hyura, mungkin aja emang Mincho yang sengaja ngebunuh Yeonghwan, Appa Kyuhyun.

    Eh…itu yang tidur sama Nickhun itu siapa? Putri PL Group? Aigooo…dia bukan Hyura kan? Apa Hyura punya eonnie? Please, jangan Hyura *muka melas*

    Aigo… Kyuhyun keren deh, langsung main minta menikah aja sama Hyura. Ayolah, Hyura mau aja sama Kyuhyun! Gak ada ruginya kok
    Hyura sama Kyuhyun aja ya thor, yayayayayayaa? 😀

  13. kyuhyunistielf berkata:

    Kyu…..!!!! Aku mau nikh sama kau……

  14. ohhh lagi asik*nya baca malah TBC,,
    uhuhuhuuh kurang panjangg,,
    ceritanya bikin pensarann,,,
    aq maunya kyu ama hyura
    lanjutanya cepet di post yahh,,,,

  15. mira_MM berkata:

    Hahahaha..ya allah kyu..tiba2 kok ngajak nikah,,ampun dh
    jeonghoon..jgn sampe berakhir dgn nikah kontrk spt actress n marriage ya..please hehehe

    sbnrny hyura itu siapa si? penjahat sptny bkn..agen rahasia ga kah?
    terus apa hubunganny dgn PL Group???

    ayo ayo d tunggu part slnjtnya..actress n marriagenya jg ^o^/

  16. amanda berkata:

    hyura sma kyu aj thor 😀
    tpi moment kyurany sdkit bnget, bnyakkan ke donghae ,,,

    next part ditungg thor 😀

  17. fazriyah berkata:

    Kasian banget Kyu.. Dikit banget nonggolnya ~
    Tp kepengen jadi sama Kyu aja.. banyakin dong itu momennya..
    Semangat9^o^9

  18. hyugyoul berkata:

    Hum… kalo dilihat dari posternya, si Kyu kayaknya anggota Triangle Devil. Senyumnya itu ngeselin banget.. ditambah kaca mata item nya bikin mukanya tambah ngeselin. hahaha.

    Kalo aku sih terserah Hyura lah mau sama siapa yang penting ceritanya seru.

  19. vievie berkata:

    aigoo… bca ini bkin dahi q berkerut2

    daebak?!
    kyu ngajak hyura nikah?????
    kalo aq mah g mkir 2 kali lngsung trima
    hhahha

    hyura ya terima aj ne?

  20. vievie berkata:

    d tunggu next part..

    setuju t ma tmn2 d atas
    kyu ny dkit bgt dbanyakin dkit dunk bagian dy

    hhe

  21. honneyhae berkata:

    bayangin abang ikan,wajahtampan pria bodoh. kyuhyun bikin shockkk,,sumpeh,,berasa aku yang dia ajak nikah,,*digampar sparkyu*

  22. Kiki berkata:

    Hy aku reader baru di tunggu next part.nya keren bgt ni ff
    hehe,

  23. tiwi berkata:

    jwaban apa ya yg aku diberikan hyura kpn kyu? mmm,m pnasaran aja… 😀

  24. kyuwoo berkata:

    omo kyu asal nyablak aja
    langsung pingsan Kali klo aku jdi hyura dilamar mendadak gtu
    suka bnget waktu donghae dibikin serbasalah sma hyura
    trus waktu para polisi dbkin puyeng
    kyuhyun sma hyura dong please 😀
    moment mreka banyakin ya thor

  25. Eka C.Q berkata:

    OMONA..INI SERUU .ah perkenalan dulu ne.Anyyeong aku pembaca baru disini,baru nemu blogmu chingu XD.
    Langsung jatuh hati deh ama ceritanya.

  26. chacha berkata:

    kyuhyun tiba tiba ngajakin nikah gitu ‘-‘ wkwk.. btw hyura pinter banget jadi cewe thor. dia beneran sekolah agen di amerika kah? wahh semakin penasaran..

  27. Eka berkata:

    Mwo??? Menikaha??? Aish:: Kyuhyun-ssi benar2 takut kehilangan Hyura/takut d.sruh kencan buta??
    Tp d.sini Siwon-ssi agak mencurigakan, apakah dia keturunan Triangle Devil???
    Lanjuuuut 😀 #Keep writing and Like it!!

  28. Ryuky93 berkata:

    Hua.. Mau Diajak Nikah Kalau Ma Tuan Cho..
    Hahahaha.
    Next Part.

  29. khunong berkata:

    huakakakakak. kyu aneh2 aja deh.. tp setuju aja sih kalo dia nikah sama hyura btw hyura kok bsa hebat gtu ya ?

  30. 96KyuLeeTha berkata:

    jiaaaaaaahhhgg, tak kirain hyura’a jahattt,,,#ketipu^^
    Hyura hebat bgt_Kerennn…!!!
    Aduh Kyu oppa spontan bgt ngajak nikah’a 😀 😀 😀 😉 😉 😉

  31. entapi berkata:

    ini bener bener bikin penasaran paraaaahh!!! ah seru bgt!

  32. Cho handa berkata:

    Aku sebener ya stres lihat penuturan hyura yg muter2. tapi pas di baca ulang baru tau kalau dia itu wanita cerdas.

    dan masih penasaran sama hyura itu mksd ya apa coba anak org kayak tp jd pelayan?? ihh bapak mu kan Holang kaya wkwkwk

  33. yua berkata:

    siapakah hyura 😀

  34. shinji berkata:

    aq mau ,,ayo kita menikah #::#

  35. choi yeon woo berkata:

    *ngek
    kyu minta nikah?aigoo
    kesambet apaan dia..

  36. chs berkata:

    babang donghaeeee
    ngakak banget dikatain bodoh
    kesian amat kau bang~~

    kyuhyun agresif banget ih ngajak nikah anak orang
    iiiiiiiih

  37. jengqish berkata:

    Haha di ajakin nikah sama kyuhyun wkwk tapi kata aku cocokan sama kyuhyun

  38. Hera berkata:

    Hyura~ya kita menikah saja, bagaimana? Yaaa kyuhyun aku mauu!!! Astaga hyura terima aja kkkkk kyu maen ngajak-ngajak nikah segala

  39. hyunsoo28 berkata:

    Aduh akhirannyaaaaa
    Omaigat, itu apaaaaannn thor. #shock
    Seru bgt, part 2 msh bnyk tanda tanya dan mkn bikin penasaran

  40. tiwiw berkata:

    sumpah si kyu blak2an banget hahahaaa

  41. Maulina Jelita berkata:

    gimana ya? aku masih agak bingung kasusnya jadi kenapa cho mincho sama kang taewo (bener ato salah ya?) meninggal,
    jadi triangle devil itu pembunuh bayara cho mincho to,,,

  42. inggarkichulsung berkata:

    Penasaran Hyura itu pintar sekali dlm hal seperti penyelidikan, berkelahi dan memegang senjata pdhl dia puteri dr slh satu pengusaha besar, apakah memang tujuannya bekerja di rmh Kyu oppa u membuat jatuh cinta pd nya, Hyura cukup misterius.. Aigoo Hyura diajak menikah sama Kyu oppa

  43. Khairunissa berkata:

    Hai.. Aku reader baru maaf baru comment

  44. WonKyu_ELF berkata:

    Hyura-ya, aku padamu. Hahaha

  45. haemi berkata:

    nikahin aku aja oppa plisss haha

  46. Mitarashi8899 berkata:

    Wkwkwk.. Kyuhyun blak2an bgt y and g da romantis2nya sm se x.. Aku makin suka and penasaran tingkat akut.. Hyura!! Actually, who u are??

  47. shinmin berkata:

    Author detekif ya? Detail banget. Daebak. Ga nyangka bisa baca fanfict kaya gini. Gomawo author.
    Author Faighting!

  48. Nurul_Evil berkata:

    Hyura daebak!!! Iya juga! kenapa dia gak jadi detektif aja… kenapa dia malah jadi pembantu di rmh kyu..? trus yg bikin aku penasaran Kenapa Hyura bsa sejenius itu? dia belajar di skolah khusus detektif atau semacem nya gtu? kan! kan! aku makin penasaran -_-
    trus si kyu kenapa tbtb ngajakin nikah… dohhh kelakuan XD

  49. kareryeo berkata:

    he (?) married (?)

  50. deewookyu berkata:

    Ye….!
    aiiisshhkk….Kyu…..
    ngagetin aja …?
    tautau ngajak kawin…..?

  51. narumi berkata:

    dari pertama baca ff ini aq dah suka, action’a keren hyunra d ff ini jdi keliatan keren abis
    good job author

  52. lovey denalisa berkata:

    Sumpah keren gak ketulungan.
    Ya ampun q makin penasaran ma hyura,
    kyu m0ga aja lamaran nya di terima

  53. hyuninyeseong berkata:

    Yak! Dasar cho kyuhyun! Menikah? Menikah aja sih gapapa deh

  54. allyn berkata:

    whoaah .. sumpah bikin dag dig dug reader.. hyura bener2 misterius.. bikin penasaran
    analisisnya.. kepandaiannya.. keakuratannya kayanya dia emang bukan gadis biasa.. dan aku masih curiga sih tapi hoho
    kyu lamar hyura.. ya!! terima .. >_<
    next lagi deh 😀

  55. Khairunnisa berkata:

    Wiiiih, unyu disini unyu xD
    itu kenapa polisinya terkesan agak ngga pinter gitu ya, malu dong dikalahin sama Hyura :3
    keren eon, keep writing yaa 😀

  56. 최윤라 berkata:

    arrhh author aku bingung tau.. sbnr nya kalau bisa dikasih nama chapter gtu -,- jgn dipisah2 !
    aku bingung sumpah .

  57. misscold berkata:

    wahhh langsung to the point dia….tapi sweet

  58. inet berkata:

    kl kyu yg nawarin nikah ma aq,lgsg aq jawab “mauuuuuu”..#mimpi aja dh,wkwkwk#..
    seru,seru…pnsaran bgt nh,,lanjutttt…^^

  59. aidennishy berkata:

    hyura jago banget nglacak itu semua 😮 whooaaa keren keren 😮 kaya’ detective conan 😀 lohh, kyuhyun ko’ tiba-tiba ngajakin hyura nikah 😮

  60. Nia_cho berkata:

    Aku msh pnasaran pas hyura’a bgun tdur ada nickhun.brarti hyura’a nakal dong mdh2n di jelasin ya.keren bgt hyura’a,aku mlh senyum2 bca’a lucu liat bang ikan ky oon *oops dgampar fishy,.next dl ya

  61. HyunWoo berkata:

    sudah mulai.ketara… hahha.. ak.serasa sedang menonton drama actionn..
    uwehhhh..
    choo kyuhyun gak.terlalu menonjol dipart 1 dan 2 in

    oke ak la.jutkan..
    bye bye thor ak kesebelah dulu..
    hahaa

  62. chicyaceskyu berkata:

    Huaah, mkin berliku. Apa yg mnjdi pertanyaan ku di part 1 blm trjwb d part in >< siapa hyura? Dan siapa itu triangle devil? Apkh hyura bukn triangle devil? Dan mgkn sj hyura ktrunan dr triangle devil? Huaah, gue pusing. Dan yg sm nickhun itu sp? Ktanya dia putri PL group, ms iya sih dia hyura, apkh itu kk hyura? ._. Kk kedua yg ilmuwan?._. Pkoknya part in keren bngt!! S suka bgmn kepribadian hyura di critakan d sni. Dr pribadinya yg kadang polos dan lembut jg kadang2 lngsung gugup-an tiba2 brubah mngerikan mnjd tegas, berintelegensi tinggi,dan sprti orng yg bgitu ahli, cerdas, dan tdk bs diremehkan.aku syng-in part in kurng kyura momentnya. Tp pas endingnya lngsung DEG. Hoho

  63. nia kurnianti berkata:

    aigooo,,kyu itu barusan lamaran atau apa

  64. Misschoii1 berkata:

    Aigoo keren !
    Hyura bersekolah di amerika. Ckckck analisisnya tepat.
    Aish jinja, menikah?

  65. Krysdha berkata:

    Wah,,Ter’xta Hyura ini bkn org biasa toh,,wah hebat…
    Anak seorg chaebol…
    Tp, knp bkrja sebagai pembantu,,,??
    Kyuhyun main ajak nikah aja..
    Apa kyuhyun udah sk ama Hyura dr awal ya..?

  66. citraarum96 berkata:

    Jad gadis yg sma nickhyun itu juga hyura? Bner gak sih….kkk

    Dan ternyata hyura itu ank orang kaya, dan hebatnya lagi dia pnya otak yg cerdas,

    Sumpah wktu kyuhyun bilang kita menikah saja sma hyura aku smpek gag bsa berkata kata…
    Gokil deh si kyu..

  67. jungie28 berkata:

    Hyura ini bener-bener misterius. Susah ditebak dia siapa

  68. esti yeeaahh berkata:

    hohoho
    suka bngt sma karakter hyura

  69. fey berkata:

    tadinya mau komen di part 1 tapi karena udaah gak sabar pengen baca part 2 nya jdi langsung close tab…maaf ya miss hoon…
    duuh suka banget sama kasus2 misteri kayak gini…
    gak bisa komen banyak..cuma ide dan penulisannya bagus..

  70. oriiigamine berkata:

    makin rumit. penuh teka teki.

    itu pertanyaan terakhir kyu knp gitu deh? bikin orang kaget aja, masa lgsg ngajak nikah. gimanapun hyura cewe kyu. ngebet ya?
    wkwkwkwkwk

  71. kim vikyu_94 berkata:

    kyaaa! Kenapa tiba.tiba ngajak nikah 😀

  72. Inoenk berkata:

    Dasar kyu maen to the point z hahaaa

  73. Mrs.Donghae berkata:

    Hahaha…Kyuhyun ga tahan. Akhir’a ngajak nikah Hyura.
    Hyura bukan gadis sembarangan. Tnyata anak org kaya dgn kemampuan plus2.
    Cerita’a keren!

  74. leebee berkata:

    Disini makin gemes dgn mrk… Ayo hyura maolh nikah ma kyuhyunnya…Hihihi..

  75. hana berkata:

    jiah malah diajak nikah.. hahaha
    eh ko aga curiga sama hyura yaah.. hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *