actress and marriage part 1

pic 2

Judul Cerita     : actress and marriage

Author            : Jeonghoon20180

Main cast         :  Cho Kyuhyun, park hyura(Oc),

Other Cast       : Lee donghae, han nammie (Oc)

Genre              : romance

Length             : chapter

***

Di tepi pantai terlihat seorang yeoja sedang berjalan perlahan menyambut ombak yang berlari-lari kearahnya. Terlihat tatapan matanya yang  sendu.“oppa, nega neomu bogo sip-eoyo“  lirihnya dan Ia terus melangkah kearah ombak hingga tubuhnya tak lagi terlihat

~

“OKEE CUTT” teriak seorang pria dari kejauhan. Dan beberapa orang kemudian berlari kearah laut dan menarik seorang yeoja dari sana.

Hyura pov

“oppa, nega neomu bogo sip-eoyo“  ucapku. Kemudian dengan mantap aku berjalan terus ke arah laut melawan ombak yang terbilang tidak terlalu besar dan membenamkan diriku untuk beberapa saat hingga aku mendengar seseorang berteriak “oke cut” dan kemudian aku merasakan beberapa orang menarik tangan dan tubuhku.

“uhuk…uhuk..uhuk….kamsahamnida… kamsahamnida uhuk…uhuk” ucapku kepada beberapa kru yang menarikku tadi dan  sambil terbatuk-batuk karena aku meminum sedikit air laut yang sangat asin. Aku tidak pernah menyangka bahwa berakting sesulit ini, Karena sebelumnya aku hanya tau berjalan di catwalk.

“Gwenchana?” tanya nammie sambil membawakan handuk dan melingkupinya kesekitar tubuhku yang basah. Nammie adalah teman baikku sekaligus managerku,

“ne gwenchana” sahutku dan mengajaknya ke tempat sutradara untuk melihat hasilnya.

“kamdongnim, bagaimana hasilnya?” Tanyaku pada sutradara.

“ne park hyura-ssi, kau benar-benar mengagumkan, tidak sia-sia aku membawa mu jauh-jauh dari jepang”

“ ahh ne kamsahamnida kamdongnim” aku tersenyum tersenyum puas. Tidak percuma aku harus menenggelamkan diri di laut pada cuaca yang sangat berangin seperti ini, bahkan aku sampai meminum airnya.Tapi ternyata hasilnya sangat memuaskan.

“ oke hari ini kita masih ada 2 scene lagi tapi bagianmu sudah selesai, jadi kau bisa beristirahat.” “ahh yee,” jawabku kemudian beranjak ke tenda yang disiapkan menjadi sebuah ruang tunggu. Dan bermaksud mengganti pakaianku yang sudah basah kuyup.

“setelah ini apa aku bisa kembali ke hotel?” tanyaku pada nammie yang sedang membereskan perlengkapan syuting ku. Yahh di seoul aku belum memiliki rumah saat ini aku masih tinggal dihotel yang difasilitasi oleh agensi ku yang berada di korea.“belum, kau masih ada wawancara di kiss the radio dan menghadiri undangan fashion show”

“arasseo” sahutku lemah dan memijat tengkukku. Lelah? Tentu saja. Selama 4 hari ini aku hanya tidur 2 jam. Tapi itu konsekuensi yang harus kuterima setelah memutuskan untuk menempuh jalan ini. Dunia Showbiz, lingkungan yang sebenarnya tidak terlalu kusukai. Tapi demi menemuinya, aku harus jauh lebih terkenal dan bersinar agar ia melihat dan menemukanku. . Karena sekarang pun aku tak tahu ia ada dibelahan bumi yang mana.

***

 “hyura-ya, aku punya sesuatu untuk mu”

“mwo ga ?”

Kemudian namja itu memasangkan sesuatu dipergelangan tangan hyura.

“gelang? Untuk apa?” Tanyanya penasaran

“ini adalah silver bracelet untuk menandakan bahwa kau adalah milik Lee Donghae seorang, sekarang, esok dan seterusnya. Sampai kau sendiri yang akan melepasnya”

***

“agashi, agashi….agashi….” panggil sebuah suara asing kemudian Aku membuka mata dan menyadari dimana aku sekarang. Aku berada disebuah ruangan yang cukup terang. Dan didepan ku ada sebuah kaca besar. Yang memantulkan bayangan ku dan bayangan seorang wanita muda yang sedang mengutak atik rambutku setelah selesai memoles riasan diwajahku

“ahh mianhe aku tertidur. Apa sudah selesai?”

“sedikit lagi. Hanya tinggal merapikan rambut anda, ohh iya tadi Han Nammie-ssi berpesan ia akan menyusul anda ke acara fashion show karena dia ada urusan sebentar. Aku pun menyahuti dengan anggukan lemah.

Untuk kesekian kalinya aku bermimpi hal yang sama. Dengan erat ku pegang pergelangan tanganku.Dan memastikan benda itu masih ada ditempatnya. “agashi, kita sudah sampai” kata ajushi yang sekaligus membuyarkan lamunanku.“ah ne” jawabku singkat

Sebenarnya aku sedang tidak berminat datang ke acara seperti ini. Terlebih lagi aku hanya datang sendirian karena nammie akan  menyusul. Ternyata acaranya pun belum dimulai namun sudah banyak orang yang hadir. Tak bisa kupungkiri dekorasi stage acara ini cukup mengagumkan. Dengan konsep pool party yang terkesan santai namun tetap resmi dan elegan. Aku berjalan dengan perlahan mengitari ruangan, Dan  kuputuskan  untuk duduk dan menunggu di bar. Kebetulan sekali aku memang sedang ingin minum.

Author pov

Menyadari acara sudah dimulai Hyura bangkit dari duduknya dan mencari meja yang menghadap langsung ke stage. Dia berjalan dengan sempoyongan karena terlalu banyak minum alcohol. Meskipun begitu ia masih saja meminta minuman kepada pelayan yang berlalu-lalang. Bahkan ia sama sekali tidak memperhatikan jalannya acara. Sampai ia mendengus kesal ketika gelasnya sudah kosong. Namun pada saat yang bersamaan  dari sebrang meja seorang pria tiba-tiba duduk disamping hyura dan menyodorkan gelas wine miliknya.“minumlah punya ku”  katanya setengah tersenyum mengejek karena sedari tadi memperhatikan tingkah laku hyura.

“hehehehe gomawo” jawab hyura cengengesan dan  tanpa melihat pria tersebut ia langsung meneguk wine yang disodorkan. “bukankah seharusnya kau memperhatikan acara fashion show ini?” Tanya pria itu dingin tanpa menatap hyura dan terus memperhatikan acara di panggung. “tidakkah menurutmu kelakuan mu ini sangat memalukan? Mabuk pada acara seperti ini!!!!” lanjutnya lagi masih tetap tidak memandang gadis disebelahnya.

Hyura sedikit tersentak dengan pernyataan pria tersebut, dia pun menegakkan kepalanya “ya!! Neo nugu ya??” Tanya nya sinis. Bukannya menjawab, tapi pria tersebut justru tersenyum meremehkan atau bisa dibilang malah menyeringai

“aiisshhh, jinja!!!” Melihat pria itu justru membuat suasana hatinya makin buruk. hyura pun bangkit dari tempat duduknya dan hendak pergi meninggalkan pria yang menurutnya menyebalkan itu. “Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Ingat Namaku Baik-baik!!” ucap pria itu tiba-tiba. Hyura yang baru saja berdiri hanya memandang malas kearah pria bernama kyuhyun. memang apa untungnya bagiku mengingat nama pria tidak dikenal, pikir hyura dan melanjutkan langkahnya meninggalkan keramaian acara Fashion tersebut. Sedangkan Kyuhyun hanya mengendikkan bahunya seolah tak peduli.

***

Kyuhyun baru saja memberi ucapan selamat dan terima kasih kepada para staff yang membantu mensukseskan acaranya Fashion Show malam ini. Pada saat ia hendak turun ke lantai bawah ia melihat seorang wanita yang sedang duduk di anak tangga. Tapi ia tidak dapat melihat siapa wanita tersebut, karna ia membenamkan wajahnya di atas lutut. Kyuhyun pun mencoba mendekat untuk membangunkannya. “ agashi, agashi—gwenchana yo— agashi?” Kyuhyun mencoba memanggil sambil mengguncang pelan tubuh yeoja tersebut.

Namun wanita tersebut tetap tidak bergeming, hal itu membuat Kyuhyun makin mengguncang tubuh wanita didepannya.namun tiba-tiba tubuh wanita tersebut ambruk kearahnya. Dan  membuat Kyuhyun jatuh terguling kebawah hingga beberapa anak tangga. Yang paling parah tubuh wanita tesebut  menindih tubuhnya dan membuat nya makin kesakitan.

“aisshhhh… ahhhh” kyuhyun mengerang kesakitan dan kemudian ia membalikan tubuh wanita yang tadi menindihnya. sekarang posisinya yang menindih wanita yang menubruknya tadi. Karena posisi tersebut ia dapat melihat dengan jelas wajah orang yang menyebabkannya terguling. Yah tidak salah lagi dia adalah wanita yang mabuk pada saat acara fashion show tadi. Baru kali ini ia melihat seorang wanita mabuk berat hingga tak sadarkan diri seperti ini.

Ddrrttt ddrrttt ddrrrttt drrrrtttt

Tiba-tiba Terdengar getaran ponsel dan donghae pun buru-buru mencari asal suara tersebut, ternyata berasal dari tas tangan wanita mabuk ini.

“yeoboseo”

“YAK!! Park hyura!!! Kemana saja kau?Kenapa baru menjawab telponku? Aku sudah hampir 1 jam mencari mu. Apa kau ingin membunuhku karna mencemaskan mu?” semprot orang disebrang sana.

“owh jadi wanita pemabuk ini bernama Park hyura”

“heii kau siapa? Kenapa menjawab telpon orang sembarangan?”Tanya orang disebrang dengan sedikit berteriak karena terkejut

“permisi yah nona, orang yang ingin kau ajak bicara saat ini sedang  mabuk dan tak sadarkan diri, jadi dia tidak bisa mengangkat telepon anda.” Jawab Lyuhyun skeptis

“ne? mworago?”

***

Hyura pov

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnggggg

Aku mendengar bunyi alarm dan  memaksa membuka mataku meskipun sangat berat, dengan kasar kuhentakan alarm tersebut untuk menghentikan bunyinya yang memekakan telinga. Aku baru saja berniat melanjutkan tidurku sampai aku merasakan ada yang menarikku selimutku secara paksa.

“ Park Hyura!! cepat bangun dan mandi, kita akan sarapan bersama” perintah sebuah suara cempreng yang sangat familiar bagiku. “aisshh, 5 menit lagi nammie-ah” sahutku dengan mata masih tertutup dan kembali menarik selimutku

“Ya! cepat bangun jika kau tidak ingin terlambat” nammie menarik tubuhku  paksa dari tempat tidur.

“ahhh kepala ku” aku merasa kepala ku sangat berat dan sedikit pusing. Selain itu tengggorokan ku juga sangat kering.

“siapa yang kepalanya tidak akan sakit jika mabukk hingga tak sadarkan diri seperti dirimu” omelnya dan kemudian mendorong ku hingga ke kamar mandi. “hyura-ya, ku tunggu di restoran, jangan terlalu lama!!!”

“hmmm” gumamku dari balik pintu kamar mandi.

~

Kami mulai menyantap sarapan yang sudah disediakan ala buffet oleh pihak hotel. Entah aku makanan ini sangat enak atau memang aku yang lapar, karena saat ini aku menyantap piring ketigaku.

Kulihat dari ekor mataku Nammie menggelangkan kepalanya pelan dan berdecak “ setelah kejadian semalam kau bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa, wahhh kau sungguh hebat Nona Park” ujarnya dengan nada menyindir. Aku menautkan kedua alisku bingung “memangnya semalam ada kejadian apa?” tanya ku polos

“YAK!!Kau ini benar-benar menyebalkan. Jika bukan karena kebaikan hatiku mungkin aku sudah melemparmu ke sungai han.”

“ naega wae?? Jika hanya karena masalah aku mabuk semalam, baiklah aku minta maaf” sahutku ringan dan nammie mendengus kesal. Aku tidak mengerti kenapa ia harus sekesal ini padaku. Bukankah aku sudah minta maaf, lalu apalagi?

“ kau tau, aku harus berkali-kali membungkuk dan minta maaf pada orang yang kau celakakan” gusarnya

“Aku mencelakakan orang??” tanyaku bingung. Sejujurnya aku tidak ingat apa yang terjadi padaku semalam, bahkan aku tidak ingat bagaimana acara Fashion Show yang kuhadiri semalam. “tentu saja kau tidak ingat, karena kau benar-benar tak sadarkan diri” dengusnya kesal. “ hyura-ya kau harus hilangkan kebiasaan minum mu itu, karena jika kau sudah mabuk kau pasti langsung tak sadarkan diri,, bagaimana jika kau justru dijahati orang?? Kau ini benar-benar pandai membuat orang cemas” lanjutnya lagi

Aku menunduk dan menggigit bibir bawahku seperti seoranga anak kecil yang sedang dimarahi orang tuanya, benarkah kebiasaan minumku seburuk itu? “mianhe nammie-ah, mianhe aku menyusahkanmu” sesalku akhirnya.

“sudahlah setidaknya kau sudah menyesali perbuatanmu”

“tapi kejadian seperti semalam tidak akan terjadi jika kau datang bersamaku, kau tidak bisa menyalahkan ku sepenuhnya” aku berusaha membela diri dan Nammie hanya menghela napas seolah-olah dia sedang menghadapi anak kecil yang sangat keras kepala.“sepertinya kau harus segera berkemas-kemas karena mungkin besok—Ani, mungkin hari ini kau sudah bisa menempati rumah baru mu. Dan semalam aku harus mengurusi pembayaran rumah tersebut”

“ jeongmal yo? Uwaahh  gomawo nammie-ah” aku benar-benar senang, berarti sebentar lagi ibu dan kakak ku bisa tinggal lagi bersamaku.“ wah aku harus memberi tau ibuku untuk bersiap-siap” ucapku senang.

“tidak perlu, karna aku sudah mengabari ibu mu semalam dan lusa mereka akan tiba disini”

“uwaahhh kau benar-benar memberiku kejutan” kata ku sambil memeluknya

“Tentu saja aku ini kan manager yang baik” ucapnya dengan penuh kebanggaan.

Drrrrttttt drrrrtttttt drrrttttttt

Kulihat nammie menjawab ponselnya

“ne , sajangnim”

“……”

“kenapa dibatalkan?”

“……”

“MWO???”

“……”

“ne araso” nammie menutup telponnya dan memandangku dengan cemas.

“waegeurae,?” tanyaku penasaran

“sepertinya kau harus pindah sekarang juga, karena sajangnim bilang tempat ini tidak aman”

“meuseun mal-iya?” tanyaku makin bingung.

“akan kujelaskan dimobil, kajja, kita harus cepat.”

***

 “MWO? Video mesum?Lelucon macam apa ini?” pekik ku

“aku juga tidak tau, tapi tadi sajangnim bilang ada video mesum dirimu dan seorang pengusaha muda tersebar diinternet” jelas nammie. Aku tidak mengerti sebenarnya apa terjadi? Tapi gossip ini sungguh keterlaluan. Video mesum apa? Pengusaha muda apa? Bagaimana mungkin aku bisa kenal dengan pengusaha muda, sedangkan aku baru saja tinggal dikorea dalam hitungan minggu.

Kemudian nammie menunjukan artikel dan video tersebut dengan ponsel miliknya. Disitu tertulis dengan jelas  “PEMERAN UTAMA FILM  “LOVE SEA” TERTANGKAP MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK SENONOH DENGAN PEWARIS PERUSAHAAN FASHION  XXXX”  meskipun namaku tidak tercantum disitu tapi siapapun pasti mengetahui siapa pemeran utama film yang sedang aku garap.

Di dalam video tersebut aku melihat seorang wanita dan seorang pria sedang berpelukan dan  berguling atau lebih tepatnya terjatuh ke bawah tangga. Pada awalnya posisi wanita berada diatas kemudian si pria berpindah posisi dan menjadikan si wanita dibawah, tapi karena tertutup tubuh si pria maka wajah si wanita tidak terlihat jelas hingga si pria bangun dan menelpon seseorang. hal tersebut membuat wajah si wanita terlihat jelas.

Aku tidak tau siapa pria itu Karena memang wajahnya menghadap kesamping dan tidak terlalu jelas.Tapi aku yakin sekali wanita yang sedang tergeletak dibawah tangga itu adalah aku. Dan divideo itu aku mengenakan gaun yang semalam aku pakai. Setelah menelpon pria itu mengangkat tubuh ku dan pergi.

“I ige mwoya?” Tanya ku sedikit berteriak dan menatap nammie tidak percaya.

“itu kejadian semalam, pria itu yang mengantarkanmu ke mobil. Tapi aku tidak tau kalau kalian sebelumnya melakukan hal seperti itu.”

“melakukan hal apa?? Kau tidak  lihat tadi  aku tidak sadarkan diri? Lagipula siapa pria itu ? berani-berani nya menyentuh tubuhku!!!!” jerit ku frustasi

“yakk!!! Park hyura, jangan berteriak padaku karena aku juga tidak mengerti, harusnya aku yang Tanya padamu kenapa bisa ada hal seperti ini? apa kau tidak lihat, posisi tubuh kalian jelas-jelas terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang making out

“a apa? apa katamu? Making out? Aku saja tidak mengenal pria itu bagaimana aku bisa melakukan hal menjijikkan seperti itu? ” sahutku tak terima dengan pernyataan managerku ini.

“makanya sudah kubilang hilangkan kebiasaan minummu itu! lihat! Sekarang apa yang terjadi”

“ la—lalu. apa pengaruh dari ini semua?” tanyaku was-was

“produksi film mu dihentikan sementara, bahkan kau terancam untuk digantikan. Karena menurut sutradara image mu dapat merusak filmya Dan syuting cf kita hari ini pun dibatalkan.Hingga beberapa hari kedepan jadwal wawancara, promosi, pemotretan dan fashion show semua dibatalkan.”

“Separah itukah?” tanyaku frustasi. Dan nammie mengangguk prihatin “sepertinya begitu,dan scenario terburuk dari semua ini adalah mungkin kau akan dipulangkan kejepang.

“mwo?? Dipulangkan?”

“ne, karena itu tadi sajangnim menyuruh mu untuk tidak kemana-mana dan bersembunyi dirumah baru mu saja. Untuk menghindari para wartawan.”

***

Author pov

Terlihat seorang pria tua dengan wajah yang menahan marah dan melemparkan barang yang ada didekatnya kearah seorang pria muda yang duduk didepannya.Namun dengan sigap pria muda itu pun menghindari setiap lemparan barang yang mengarah padanya.

“ dasar memalukan!!!!! Apa ini sikap seorang penerus perusahaan??” teiak pria paruh baya tersebut. “tenangkan dirimu yeobo” ucap seorang wanita disebelahnya

“joesonghabnida appa”

“sepertinya aku tidak punya pilihan, aku akan memberikan posisiku diperusahaan kepada saudara mu Jino”

“appa!! Itu tidak adil, lagipula Jino masih belum berpengalaman”

“Kyuhyun benar yeobo, Jino masih harus banyak belajar”

“aku tidak bisa mempercayakan perusahaan yang aku bangun pada anak yang memalukan seperti dia”

“aku akan menerima Jino menjadi penerus perusahaan asalkan aku juga diberi kesempatan untuk bersaing secara sehat. Dan aku akan menyelesaikan masalah ini, jadi kalian tidak usah khawatir. Aku juga akan memastikan hal ini tidak akan mempengaruhi perusahaan. Aku pergi dulu” seraya bangkit dari duduknya dan kemudian menundukan kepala untuk memberikan hormat.

“yak!!! Anak ini, heyy aku belum selesai bicara” teriak Tuan Cho, namun tidak digubris oleh Kyuhyun  yang terus berjalan keluar dan meninggalkan rumah.

***

Hyura  menatap bosan kearah tv, meskipun ia  tidak benar-benar menontonnya. Setidaknya dengan tv menyala keadaan rumahnya tidak terlalu sunyi. Gadis itu memang berniat menetap dikorea maka dari itu ia membeli rumah ini untuk ditinggali bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Tapi ia tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini.

Bagaimana jika ia benar-benar dipulangkan kejepang? Bagaimana karirnya yang sudah ia bangun selama 4 tahun ini? dan yang terpenting adalah tujuannya memilih jalan hidup sebagai seorang artis adalah untuk bertemu seseorang. Pikiran gadis memikirkan hal terburuk yang akan terjadi.

Tanpa sadar hyura meraba pergelangan tangannya tapi ia tidak menemukan apapun disana. “Kemana silver bracelet ku?” hyura langsung berlari membongkar koper barang-barangnya yang belum sempat dibereskan saat. “Atau mungkin tertinggal di hotel? ”Gumamnya lagi pada diri sendiri. tapi gadis itu tidak pernah merasa melepasnya bahkan saat mandi. Gadis itu terduduk lemas meratapi nasibnya sendiri sampai terdengar deringan ponsel miliknya.“yeoboseo” jawabnya malas

“Park hyura ssi?” jawab orang diseberang sana

“ne, nuguseyo?”

“ini aku Cho Kyuhyun, apa kau mengingatku?”

“Cho Kyuhyun??  maaf sepertinya aku tidak mengenalmu. Ada urusan apa kau mencari ku?

“aku bisa membantu menyelesaikan masalahmu saat ini”

“meuseun mal-iya?” tanyaku bingung

“kau akan tau jika kita sudah bertemu, aku akan mengirimkan mu alamatnya” kliikkk

“yakkk!!!!yeoboseo, yeoboseo???? dasar pria aneh” umpat hyura dalam hati

From: 010823XXX

Temui aku di basement sky line tower.

Gadis itu  memutuskan untuk pergi menemui pria bernama Cho Kyuhyun. ia cukup penasaran dengan pria asing yang baru saja menelponnya itu. sebelum pergi hyura  tidak lupa mengenakan topi serta kacamata untuk berjaga-jaga jika ada wartawan.

Hyura pov

Aku memarkir mobilku di basement tapi tidak terlihat ada orang disini.Aku juga merasa aneh mengapa ada orang meminta bertemu di parkiran. mungkin aku salah sangka, sepertinya orang yang menelponku hanya iseng atau memang gila. Aku benar-benar membuang waktu ku karna datang kesini. Aku berniat menyalakan mesin mobil ku tapi kemudian ponsel ku berdering “yeoboseo”

“bukankah kau sudah sampai? Kenapa kau berniat pergi lagi?

Omo kenapa dia bisa tau? Tanyaku dalam hati

“kau dimana?” tanyaku langsung tanpa perlu menjawab pertanyaannya

“apa kau lihat audy berwarna hitam yang ada didepan mu? Kemarilah!!!!

“kenapa harus aku yang kesana?kenapa tidak kau saja yang kesini?” Tanyaku ketus

“sepertinya kau sudah mempersiapkan penyamaranmu, sedangkan aku tidak.”

“aisshhh jinja” kliiikkkk kuputuskan sambungan telponnya dengan kasar.

Braaakkkkk

Aku membanting pintu mobilnya

“yaakkk!!! Apa kau mau menghancurkan mobil ku?”

“aku tidak peduli dengan mobil mu—cepat katakan apa maksudmu tadi ditelpon”

Tanpa menjawab pertanyaan ku dia justru menyalakan mobil dan membawaku pergi.

“hei apa kau mau menculikku?” tanyaku agak sedikit bingung dengan prilakunya.

“ pakai sabuk pengamanmu!!!” perintahnya dingin, tanpa sedikit pun menoleh padaku

Aku tidak mengerti sebenarnya apa tujuannya bertemu dengan ku. Dan Selama diperjalanan kami hanya berdiam diri

“apa kau benar-benar tidak ingat padaku?” Tanyanya memecahkan keheningan diantara kami, kulihat dia melihatku melalui sudut matanya. Kemudian kuperhatikan wajahnya dari samping, dan aku mengenali wajah itu—yahh wajah itu

“ahhh, kau pria yang ada di video bersamaku kan?? Dan—Cho Kyuhyun, bukan kah kau pria menyebalkan yang memberikan ku gelas wine mu?”

“apa? Menyebalkan??” tiba-tiba dia menghentikan mobilnya dengan kasar dan hampir membuat kepalaku terbentur dashbor mobilnya.

“yak!!! Apa kau mau membunuh kita berdua?” tanyaku kesal.

“Turun!!!!” perintahnya dengan ketus

“ ya!, apa kau mau meninggalkan ku di jalan?” tanyaku kaget

“sudah kubilang turun!!! Apa kau tuli??” ucapnya makin kasar

“shireo” balasku tak kalah kasar dengannya

“ agashi, kita sudah sampai, jadi kuminta kau turun SEKARANG”

“dde?” kulihat sekeliling ternyata memang aku sudah sampai di sebuah gedung tinggi dan mewah.

“ini” kyuhyun memberikan kunci apartemennya kepadaku. “lantai 23 no 1453, kau masuk duluan aku parkir dulu”

***

Apartment Kyuhyun cukup mewah dan menurutku terlalu besar untuk pria yang tinggal sendiri seperti dia.

tilillitttt.

Kudengar pintu terbuka dan  tertutup —aku buru-buru duduk manis di sofa yang ada di ruang tamu. Disusul Kyuhyun yang duduk didepanku dan memberikanku segelas jus.

“minumlah” perintahnya dingin

Jujur saja sebenarnya aku benci dari tadi dia terus memerintah, dari menyuruhku datang ke basement skyline, naik mobilnya, hingga tadi dia dengan kasar menyuruh ku turun.“aku datang menemui mu bukan untuk berkunjung kerumah mu atau pun minum jus, aku kesini…..”

“arasseo,” belum selesai aku bicara dia sudah memotong pembicaraan ku.

“jadi? Apa maksudmu di telpon dengan “membantuku”? “ tanyaku to the point,

“aku tau karir mu sedang terancam, dan aku bermaksud untuk membantu menyelamatkan karir mu”

“peduli apa kau dengan karirku? Itu urusanku, kau tidak perlu ikut campur”

“cih sebenarnya aku pun tidak peduli” gumamnya pelan tapi aku masih bisa mendengarnya, aku pun melemparkan death glare ku

“ya! Jangan memandangku seperti itu, aku hanya ingin membantu. memangnya kau yakin bisa menyelesaikannya sendiri?” tanyanya dengan nada meremehkan.Aku berpikir sebentar—aku juga tidak yakin dan tidak tau bagaimana menyelesaikan scandal ini“bagamanapun juga aku ikut andil dalam scandal yang menimpamu dan aku yakin kau tetap membutuhkan bantuanku” lanjutnya

“cihh, bantuan apa yang bisa kau berikan padaku?”

“menikahlah denganku!” jawabnya enteng

“APA? Menikah?”

“ne, gyeolhon haja”

“ neomichyeoss-eoyo?” dan sekarang aku yakin pria ini memang tidak waras

“Terserah kau mau menganggap ku apa , tapi ini lah jalan keluar satu-satunya yang terpikirkan oleh ku”

“ck aku benar-benar membuang waktuku—lebih baik aku pergi” kataku,  tapi sebelum beranjak kyuhyun menahan tanganku. “dengarkan penjelasanku dulu!” perintahnya dan mendudukanku kembali

“penjelasan apa tuan Cho?? Menikah denganmu?? Kau pikir aku gila?? Aku bahkan tidak mengenalmu”

“ya! Kau pikir aku mengenalmu? Aku pun tidak menyukaimu”

“lalu kenapa kita harus menikah?? “ tanyaku tidak sabaran

“karena dengan menikah baru kita bisa saling membantu”

Aku mengernyitkan dahiku mendengar ucapannya. Jujur saja aku tidak mengerti kenapa harus sebuah pernikahan? Dan dimana pointnya yang bisa membantuku menyelesaikan scandal ini? Yang ada malah orang akan semakin yakin bahwa kami memang sedang dalam menjalin hubungan.

“dengar!! aku akan membantu mu menjadi superstar dan kau juga akan membantuku. Tidak ada pihak yang akan dirugikan” katanya menyakinkanku

“ membantu apa? Dan bagaimana caranya aku membantu mu?” Tanya ku berdiplomatis

“membantu menjaga perusahaan dan warisan ayahku. Dengan menikah denganku kau sudah sangat membantuku”

“lalu bagaimana kau akan membantuku?”

“setelah kau menikah denganku, perusahaan ku akan menjadi sponsor tunggal film yang sedang kau bintangi, dengan begitu produser tidak akan menggantikan mu dengan artis lain. Dan juga aku akan menjadikanmu sebagai brand ambassador perusahaan ku. Karena perusahaan ku dibidang fashion cukup terkenal maka dengan sendirinya popularitasmu akan naik— oh iya satu lagi kau juga tidak perlu was-was untuk dipulangkan ke jepang.”

“otte? Tertarik dengan penawaranku?” tanyanya  lagi dengan sikap persuasive. Bukannya menjawab pertanyaannya aku malah memperhatikan wajahnya lebih seksama, karna mendengar ucapannya membuatku bingung dan sulit berpikir,

“park hyura ssi aku sedang berbicara padamu” ucapnya agak ketus sekaligus mengembalikan kesadaranku  “entahlah, aku merasa—menikah bukanlah sesuatu yang mudah” jawabku ragu

“hey, kita bukan menikah sungguhan, sampai aku mewarisi perusahaan dan sampai kau menjadi super star. Maka semuanya akan berakhir—aku tau ini tidak mudah, tapi kuminta kau memikirkannya.”

Tak bisa kupungkiri tawarannya memang menggiurkan, siapa yang tidak mau menjadi brand amabasador perusahaan fahion yang sudah merambah ke berbagai Negara diasia. Tapi bagiku menikah memang bukan sesuatu yang mudah meskipun hanya kepura-puraan semata. Karena selama ini dalam bayanganku  aku hanya menikah sekali dalam seumur hidup, yaitu menikah dengan orang yang benar-benar aku cintai dan orang yang sudah ditakdir kan bersama ku. Mungkin agak sedikit naïf, tapi itulah harapan ku.

“baiklah, aku akan memikirkannya”

“hyura ssi jika aku jadi kau, aku tidak akan melewatkan kesempatan ini, dan aku bukan orang yang cukup sabar, jadi jangan biarkan aku menunggu terlalu lama” ucapnya sedikit mengancam.

“ iya aku tau—sudah lah aku mau pulang”

“jamkkan man-yo, aku punya sesuatu untuk mu” sejurus kemudian dia pergi kekamar dan kembali lagi dengan membawa sesuatu.

Sekarang dia tidak lagi duduk didepanku melainkan duduk disampingku, dan tiba-tiba meraih pergelangan tangan ku lalu memasangkan sesuatu disana.“semalam benda ini tersangkut di jasku saat aku menggendong mu, karena kupikir benda ini penting jadi kukembalikan—yap selesai” ucapnya sambil tersenyum setelah selesai memasangkan silver bracelet di tanganku.

“ahh ne, ne  gomawo kyuhyun ssi, jeongmal gomawo yo” ucapku sedikit salah tingkah karena untuk pertama kalinya aku melihatnya tersenyum tulus.

***

Aku duduk di bangku taman sembari menikmati semilir angin sore. Rasanya sudah lama sekali aku tidak pernah menikmati waktu senggang seperti ini. Karena biasanya aku disibukkan dengan jadwal  yang sangat padat. aku memutuskan menelpon ibuku, sudah berhari-hari aku tidak mengabarinya. Aku tidak tau gossip tentang diriku apakah sudah tersebar disana.Tapi aku yakin ibuku pasti tidak tahu akan masalah ini, karena ibuku bukan orang yang suka acara gossip atau mengikuti berita artis-artis. Dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk bekerja

Aku menekan beberapa tombol diponselku.

“moshi moshi” jawab orang disebrang sana, dengan bahasa jepang namun tidak menghilangkan logat koreanya

“eomma, ini aku hyura”

“ahh hyura-ya, kenapa baru menelpon sekarang?”

“joesonghabnida eomma, bappaseo’”

“walaupun sibuk setidaknya kau harus memberi kabar padaku atau kakak mu, bahkan kemarin harus manager mu yang memberi tahu kami kalau kau sudah membeli rumah.” Sahutnya lembut

“ne, jeongmal joesonghabnida eomma”

“ iya tidak apa-apa, aku paham kau sangat sibuk— Apa kau sudah makan? Meskipun sibuk kau jangan lupa makan, jaga kesehatan mu dan minumlah vitamin untuk tubuh eo!!!”Perintahnya namun tidak menghilangkan kelembutannya

“eomma, neomu bogo sip-eoyo” kata ku dengan suara bergetar. Rasanya  ingin sekali menumpahkan air mataku dipelukannya.“ aku ingin memelukmu eomma” lanjutku

“besokkan kita akan bertemu, kau bisa memelukku sepuasnya.”

“Tidak bisakah kau datang hari ini saja?” pintaku

“tentu saja tidak bisa, managermu sudah memesankan tiket untuk besok, bukan hari ini. Lagipula aku masih bekerja”

“eomma!!!! Besok kau sudah harus pindah tapi hari ini masih bekerja?Apa kau tidak bisa istirahat untuk 1 hari saja? Dan biarkan Leeteuk oppa yang bekerja”

“aku ini belum tua dan masih sanggup bekerja, lagipula semakin banyak yang mencari uang akan semakin bagus.”

“ne ne araso araso, kalau begitu sampai ketemu besok, aku akan menjemputmu” aku menutup telpon dan memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan, karena aku pasti akan kalah jika berdebat soal uang dengannya. Ibuku tipe orang yang sangat hemat, mungkin karena kami bukan berasal dari keluarga kaya.

Sejak kecil ibuku sudah bekerja dipasar sebagai penjual sayur, bahkan ketika aku sudah sukses dan memperoleh penghasilan yang cukup besar ia tetap tidak mau berhenti dari pekerjaannya. Dia memiliki alasan “semakin banyak yang mencari uang akan semakin baik” begitulah menurutnya.

Aku tidak tau bagaimana reaksi ibuku nanti setelah tau bahwa karir putrinya sedang diujung tanduk. bahkan kemarin aku disidang oleh agensiku karena scandal ini. Aku juga tidak bisa memikirkan jalan keluar terbaik selain menikah dengan pria bernama Cho Kyuhyun itu.

***

“jadi? Kau sudah memutuskannya?” tanya kyuhyun langsung begitu aku tiba di apartemen miliknya. Aku mengangguk lemah sebagai jawabannya

“aku harap jawaban mu tidak mengecewakan ku nona park.”

“bisakah kau memberikanku suatu jaminan”

“ jaminan apa?”

“ jaminan, seandainya rencana ini gagal?? Bagaimana dengan menikah dengan mu justru mengacaukan segalanya?

“baiklah jika itu terjadi seluruh saham ku diperusahaan akan kuberikan padamu sebagai jaminannya!!!” jawabnya dengan mantap

“are you sure?” tanyaku terkejut, aku merasa pria ini sedikit tidak waras, mana ada seseorang mempertaruhkan seluruh hartanya hanya untuk karir orang lain.

“absolutely” jawabnya semakin yakin. Aku hanya memandangnya tidak percaya. Lalu ia bangkit dari duduknya kemudian menarikku keluar dari apartemennya.

“hei kita mau kemana?” Tanya ku bingung

“ nanti juga kau tau” jawabnya datar

~

Mobil Kyuhyun berhenti di depan rumah yang besar dan mewah.

“ayo turun” ajaknya

“ini rumah siapa?” sejak diperjalanan aku terus bertanya tapi dia tetap tidak mau memberitahu kemana dia membawa ku.

Kyuhyun  memencet bel rumah itu, mendekatkan wajahnya ke intercom

Teeeetttttt  “ini aku, tolong buka pintunya” tidak butuh waktu lama pintu didepan kami terbuka secara otomatis.

Aku memasuki sebuah ruang keluarga yang terbilang mewah, hal pertama terlihat oleh ku adalah foto keluarga yang berukuran sangat besar. Hanya 1 orang yang aku kenali difoto itu, yaitu orang yg sekarang berdiri di sampingku Cho kyuhyun.

Ada 4 orang yang wajahnya terpampang difoto itu.Yaitu Sepasang suami istri yang sudah cukup berumur dan aku yakin mereka adalah tuan dan nyonya Cho , disebelah kyuhyun berdiri seorang pria tampan, sepertinya pria yang satunya lagi adik Kyuhyun karena wajahnya terlihat lebih muda.

“apa yang kau lakukan? —Duduklah!” ucapan kyuhyun membuyarkan lamunan ku

Aku duduk disebelah kyuhyun dan Tidak lama kemudian munculah sepasang suami istri dari puncak tangga, wajah mereka tidak jauh berbeda dari yang kulihat tadi difoto.

Deg

Jantung ku berdegup kencang, aku benar-benar gugup bertemu calon mertuaku.“kyuhyun sialan” rutuk ku dalam hati.Bisa-bisanya dia membawaku kerumah orang tuanya tanpa persiapan apapun. Sepertinya Kyuhyun menyadari perubahan sikap ku, “kau gugup?” bisiknya

“sedikit” jawabku sangat pelan bahkan aku tak bisa mendengar suaraku sendiri dan kyuhyun hanya terkekeh melihat sikapku.

“kau datang tepat waktu kyuhyun-ah, kami baru saja akan makan malam—ommo siapa gadis cantik ini? Tanya Nyonya Cho

“annyonghaseo, park hyura imnida bangabseubnida” ucapku memperkenalkan diri sambil membungkukkan badan

“wah kau cantik sekali agashi, perkenalkan aku eomma kyuhyun dan ini suami ku” ucapnya sambil tersenyum dan kulihat tuan Cho hanya mangangguk. “ayo kita makan bersama hyura ssi” ajak Nyonya Cho ramah

“ahh ne”

***

 “appa, eomma aku ingin menikah” ucap kyuhyun tiba-tiba di sela-sela acara makan malam kami dan otomatis membuat ku menjatuhkan sumpit yang tengah kupegang.

“video itu memang kesalahapahaman,pada saat itu kami memang sedang bersama tapi kami tidak melakukan hal-hal yang memalukan, para netizen lah yang membesar-besarkan hal itu.” Kyuhyun  menjelaskan dengan sangat meyakinkan. “jadi kumohon kalian mempercayai kami dan merestui hubungan kami” lanjutnya. Aku hanya bisa melongo mendengar ucapannya.

“Kyuhyun-ah apa ini tidak terlalu terburu-buru?” Tanya Nyonya Cho. Tapi ia tidak menghiraukan pertanyaan ibunya, ia  hanya menatap ayahnya, seolah-olah sejak awal memang hanya berbicara pada ayahnya.

“agashi apa kau sudah hamil?” Tanya Tuan Cho dan sukses membuat ku tersedak, Kyuhyun  langsung memberikan aku segelas air, dan aku buru-buru meminumnya

“A a ani-ya abeonim” jawabku tergagap

“appa!!! Kenapa kau berbicara seperti itu?Kau pikir anak mu akan memalukan keluarga ini?”

“yakk!!!Dengan video mesum mu itu kau pikir tidak memalukan keluarga??”

“kan sudah kubilang itu hanya salah paham, aku akan menjelaskannya pada public tapi sebelum itu aku ingin appa merestui kami.”

“park hyura ssi , apa kau mencintai putraku?” tanya tuan Cho lagi

“appa!!! Kenapa kau menanyakan hal itu?Tentu saja dia mencintaiku” kyuhyun menjawabnya sebelum aku sempat membuka mulutku.

“diam kau!! aku bertanya pada calon menantuku”

Aku terdiam sesaat “ne abeonim, aku sangat mencintainya” jawabku mantap dan aku mengembangkan senyum termanis yang aku punya.Aku rasa saat seperti ini adalah waktu yang tepat untuk menguji bakat aktingku.Kulihat kyuhyun sedikit tersentak tapi aku tetap memasang senyum terbaik ku.

“aku ingin bicara lebih detail dengan kalian berdua, ikut aku ke perpustakaan ” perintah aboenim pada kami.

Aku dan kyuhyun mengikuti abeonim ke ruangan yang ia sebut perpustakaan. Ruangan yang cukup terang dan luas, sepanjang dinding terdapat rak-rak yang dipenuhi dengan buku.Ditengah-tengah ruangan terdapat sofa dan meja yang besar. Aku dan kyuhyun duduk berhadapan dengan abeonim.

“kyuhyun-ah kau benar ingin menikah?” terlihat sekali tuan Cho ragu dengan keinginan anaknya itu

“t-tentu saja, tadi kan aku sudah mengatakannya”

“menikah karena memang benar ingin menikah dan mencintai calon istrimu?” Tanya nya lagi

“a  appa, kenapa bertanya hal itu lagi? Tentu saja aku mencintai calon istriku makanya aku ingin menikah” kyuhyun terlihat gusar dan ia sepertinya kehilangan kepercayaan dirinya seperti dimeja makan tadi, apa mungkin abeonim menangkap gelagat yang aneh dari sikap kami berdua.

“bukan karena Jino atau perusahaan kan?”tanya nya lebih mengantisipasi, ternyata abeonim sudah mencurigai maksud kami untuk menikah dan kulihat kyuhyun semakin tidak percaya diri.

“ahh tentu saja bukan, aku sudah mengenalnya sejak lama  Dan aku sudah menjalin hubungan dengannya sejak—” kyuhyun mengambil jeda sebentar “ sejak 2 tahun yang lalu. yah sejak 2 tahun lalu appa. Jadi kurasa memang sudah waktunya kami menikah,” Aku menatapnya tak percaya.Kebohongan apalagi yang kau buat Cho Kyuhyun?

“benarkah itu agashi?” sekarang aboenim menatapku

“ ne aboenim” jawabku tertunduk, aku takut jika dia menatap mataku maka dia akan menemukan kebohongan didalamnya.

“jadi kau orang jepang?” tanyanya lagi, aku merasa ada nada antusias diucapannya.

“a ani, aku orang korea tapi sejak kecil aku tinggal di jepang” sekarang aku berani menatapnya karena aku berbicara jujur. Kulihat aboenim hanya mengangguk-angguk mengerti.

“lalu apa pekerjaan orang  tua mu?” Tanyanya lagi

“ibuku penjual sayur dipasar dan kakakku pegawai bank” jawabku ringan, kurasa tak ada yang perlu ditutup-tutupi dengan latar belakang keluargaku. Kulihat aboenim mengangguk-angguk lagi. “baiklah sepertinya tidak ada lagi yang bisa kukatakan, lakukanlah apa yang menurut kalian benar, aku akan mendukungnya”

“dde? Jeongmal yo?—Kamsahamnida appa” terlihat sekali kyuhyun sangat senang mendengar pernyataan appa nya.Aku yakin dia senang bukan karena menikah denganku, tapi dia gembira karena rencana kami berjalan dengan lancar dan mendekati keberhasilan.

“kamsahamnida abeonim,” tambahku

“percepat upacara pernikahannya!!!!! aku tidak ingin calon menantuku jadi bahan pembicaraan orang karena video itu” perintah abeonim.

“ne appa” jawab kyuhyun singkat

~

Eomeoni mengantar kami sampai pintu gerbang, ia melingkarkan tangannya di pinggangku, seolah-olah aku ini adalah putrinya. “selamat datang dikeluarga ini hyura-ya, aku akan membantu sebisaku untuk persiapan pernikahan kalian”

“ne eomeoni, jeongmal kamsahamnida”

“aiggo~  uri hyura-ya neomu gwiyeobda” ucap eomeoni sambil membelai pipiku, aku hanya tersenyum membalas pujiannya.

***

“seperti perkiraanku, orang tua ku pasti menyukaimu” kata kyuhyun puas sambil memegang kendali mobil dan tetap menatap jalanan

“jadi kau sudah memperkirakannya?” tanyaku heran

“tentu saja, aku bukan orang yang tanpa perhitungan”

“kenapa orang tua mu menyukaiku? Aku pikir aku bukan orang yang istimewa“

“karena kau orang jepang”

“sudah kubilang aku orang korea”

“ yahh setidaknya kau masih berbau-bau jepang, ayah ku sangat menyukai jepang, karena ibuku orang jepang.”

“benarkah?” tanyaku terkejut “jadi ibumu yang tadi itu orang jepang?“

“ani, dia orang korea, dia bukan ibuku, dia ibu tiriku, ibuku sudah meninggal 8 tahun yg lalu”

“ehh mian, aku tidak tau”

“tidak masalah, lagipula itu sudah menjadi rahasia umum—jadi kapan aku bisa menemui orang tua mu?”Tanyanya lagi.

“besok ibu dan kakak ku akan tiba, besok kau bisa kerumahku kalau kau mau”

“Oh ya sejak kapan kau tinggal dijepang? Tanya nya lagi

“aku pindah sejak aku berumur 9 tahun”

“kenapa keluarga mu pindah?”

“ karena dijepang ada kehidupan yang lebih layak untuk keluarga ku” kulihat dari ujung mataku ia memandangi ku sesaat, seperti ingin bertanya lebih lanjut tapi kami keburu sampai didepan rumah ku.

Sebelum beranjak pergi aku bertanya lagi padanya

“apa besok kau akan datang?”

“entahlah, ada beberapa hal yang harus kuurus, mungkin lusa aku baru bisa menemui keluarga mu”

“terserah” jawabku singkat dan beranjak keluar dari mobilnya.

TBC

Tulisan ini dipublikasikan di Fanfiction dan tag , , , , . Tandai permalink.

96 Balasan ke actress and marriage part 1

  1. 13elieve berkata:

    *tengok kiri kanan* blum ada part 6~ hehehh cpet ne thor dah ga sbar… Mlah q cek tiap hri wp d.sono utk update ff ni hehehhh
    fighting! ^.^

  2. 13elieve berkata:

    Author kpan part 6 nya? Q sdah pnsrn stadium akhr ni pngen bca next part’a kkkk smpe2 q gugling author n akhr’a ktm wp author…. Sneng bnget tp pas liat bru 2 postingan *kcwa blum ada part 6* heheh q komen thor tpi nunggu moderasi mulu jd dah ga terinjak(?) *curhat* knpa noh author?? 😀

  3. Alfi cho berkata:

    Woaa.. Scandal yg merepotkan. Padahal kan mereka emang nggak ngelakuin apa apa. Tapi semoga solusi dari Kyuhyun bisa lancar deh. Semoga juga seiring waktu mereka jatuh cinta, jadi nggak perlu cerai

  4. ninepisces berkata:

    masih ada typo-nya yahh… nm kyu ma donghae ketuker…
    okee jump next part!!!!

  5. ninakyu berkata:

    ada typo, kyuhyun kadang ditulisnya donghae kkk

  6. Eun berkata:

    Sepertinya ceritanya seruuu nich… Lanjutt~ kkkk~

  7. nayy berkata:

    Ini menarik,,, ku kira mrka mnkh karna djodohkan,, trnyata karna insiden hehe

  8. Caemayyasmine Yeojaexo berkata:

    Wah,ff’a masih bnyak typo .tpi lainnya no coment.keren

  9. yua berkata:

    kayaknya bakal menarik

  10. Sebelumnya aku udah pernah baca ff yg ini ya tp ga tau di blog mana atau yg mananya yaa.. Jadi aku next read aja ya ke ff selanjutnya..

  11. PhoenixaKeynes berkata:

    author cerita seruuuu

  12. choi yeon woo berkata:

    ah…kyu otaknya bener-bener cemerlang saking cemerlangnya sampe kaya gitu-_-
    kayanya seru nih. .

  13. G Park berkata:

    annyeong…aq reader btu dsn… aq bingung mw coment apa…. ceritanya udh ngus… tpi feelnya blm dpt…. sma msh bnuk pnlsan yg mnrt aq krang nyambung untk dbc….

  14. DayRyn berkata:

    must reading (y)

  15. hyunsoo28 berkata:

    Part 1 nya lumaya seru, ini baru pengenalan tokoh gitu ya, tp karakter nya belom terlalu ketauan nih kaya apa, lanjut deh baca next part

  16. F_Hae berkata:

    Donghae gimana dong?

  17. chana chan berkata:

    eon.. daebakk kerenn bangett ^^

  18. Anik berkata:

    biar typo tetep bagus ko, lanjut neh

  19. heeyeon berkata:

    wuwu bagus ceritanya wow.. tapi masih banyak typo

  20. choneunrose berkata:

    mianhae kok ff ni mirip ff My Actress…My Mine yahh ? tp di my actrees my mine itu main cast nya donghae ama ga tau lpa … ni plagiat atu emg authornya sama yahh??

  21. shinmin berkata:

    Annyeong Hoon-ssi.

  22. Kyuvi berkata:

    Cerita nyaa bagus
    aku penasaran kehidupan pernikahan karena insiden ini kaya gimana ??

  23. regnatia berkata:

    Ijin baca ff in thor …
    Daebak , aku suka alur crtanya .. Semoga menyenangkan sampe ending yaaa 😀

  24. hyuninyeseong berkata:

    uh ini keren konflik nya eonni.. Ya ampun.. Beneran. Cus next part ah

  25. aina fitria berkata:

    Oowww…

  26. dian012408 berkata:

    masih ada typo, tapi gak masalah. jalan ceritanya keren. kalo kyuhyun sama hyura nikah, gimana nasib donghae. ahh di lanjut aja next part.

  27. lailinamira berkata:

    Firstt…oke ini seruuu lanjuttt

  28. mayang berkata:

    Annyeong readers bru neh ^^
    ahh aq suka deh am cerita.a walau bru part 1 jga tp udda seru >.<
    ahh iya btw kemana nieh donghae nya ????!!=
    semudah itukah kyu nikah , kkkk

  29. lovey denalisa berkata:

    typo masih ada tapi gg banyaj

  30. allyn berkata:

    woaah.. pernikahan yang awalnya hanya perjanjian.. but.. lets see next part ^^

  31. awaliyah1023 berkata:

    penasaran donghae’a kemana ya????

  32. cloudkyute berkata:

    Annyeonggggg, aku reader baru nih, izin bca ya author, aku tau Wp ini dri Wp sblah, trus pnsaran deh pngn bca Ff nya, trnyata menarik dan ngegemesin bgt, alur nya ga lambat, feel nya jga dpt bgt, cuma sayang nya msih ada typo..

  33. alviaaputri berkata:

    annyeong aku reader baru, gak sengaja lagi googling dan dapet rekomendasi ff ini
    izin baca yah sepertinya menarik ^^

  34. zaazaalee berkata:

    Baru baca, kkkk~
    nice story

    Tiada kesan tanpa jejak,
    Nyonya Dongek!

  35. soyu berkata:

    menikah gara2 scalndal dan untuk keuntungan masing2… kerennn.. pasti bakal bnyak konflik dehh

  36. anandaayu212 berkata:

    Annyeong pembaca baru

    Ternyata mereka menikah gara2 skandal bkn kecelakaan

  37. chunchan berkata:

    anyyeoonnggg,,,,,
    aq gak tau nih mau koment apa,,,,,
    salam kenal aja ya,,,,

  38. misscold berkata:

    annyeong min….aq reader baru salam kenal…
    suka ceritanya,tp di part ini masih kurang dpet feel.a mungkin masih part awal kli ya.
    yg jelas bkin penasaran.

  39. inet berkata:

    hehehe,lucu jg mrk mst nikah gegara jatuh dgn posisi agk aneh,,,
    pnasaran gmn khdpn prnkahan mrk tar…jgn2 tar mr.ikan itu dtg d tgh2 mrk lg y???pnasaran….cusss,next part ^^

  40. lovey denalisa berkata:

    Q dateng lagi. Ha dah 3x q baca ni crita 😀 ga tau napa q suka bgt ma karya mu eonni,maka dri itu p0st tiap ff nya di tunggu ya

  41. Lee kyuhee berkata:

    Cerita yang menarik dan tidak membosankan,,,,, oke aq akan mandi dan baca kelanjutannya nanti…

  42. kyukyukyuniw berkata:

    Ahhh kyuhyun menikah cuma pengen warisannya aja.

    Reader baru , izin baca yah

  43. siska danisa berkata:

    wah cerita nya bagus …aku suka ff mu eon,,dari semalam aku baca sampek tengah malam saking penasaran …kerennnnnn

  44. VynnaELF berkata:

    Wuaaahh… Menarik? Trus gimana donghae nya?! Pasti seruuu..

  45. VynnaELF berkata:

    Wuaaahh… Menarik! Trus gimana donghae nya?! Pasti seruuu…

  46. YummyJ berkata:

    Yo…mama..
    Gua antusias BCa Fanfic main cAst Kyu

    Idol gua
    😀

    Ye Ampun Gegara nOlongIn Jadi kena Scandal
    mO nikah
    Dan pada akhIrx tUmbuh rasa cinta diantara mereka ber2
    yuhu..gua nunggu dah
    AkhR endingx

    Hai..
    TAU kan
    Gua bAru ini
    :v
    salam kenal dan izin ye gua wat BAca and cment
    kekekeke

  47. aidennishy berkata:

    Masih ada beberapa typo thor 😉 tapi gak mempengaruhi alur ceritanya ko’ 😉 ceritanya tetep seru dan menarik 🙂 jadi penasaran sama kelanjutan kisah cinta karna skandal ini 😀

  48. nayy berkata:

    Heeii heii aku dtng lg,,, mau bc lagi hehe

  49. parksoora berkata:

    ceritanya menarik
    bingung deh,yg jadi pasangan nya sapa
    donghae atau kyuhyun
    oke baca next part 🙂
    go go go

  50. susi anjarSparkyu berkata:

    Keren……kyuhyun nikah gara2 ada insiden video mesum….

  51. Yoon Hyemi berkata:

    Kok insiden video mesum sih??
    Bukannya jatoh dari tangga gitu ya???
    Hehehe, tpi seru kok..
    Apa stelah nikah banyak job dtg ke hyura???

  52. hankims_ais berkata:

    Annyeongg,, saia mo numpang baca ya thorr..

    Hyura langsung setuju diajak married? Tanpa ada rundingan ma eomma-oppa’a?

    Trus gimana klo hyura ketemu ma hae??

    Oia ada beberapa typo diawal..

  53. Nia_cho berkata:

    Ini alur’a trlalu kcepetan thor,,,typo ny lumayan byk hehehe .

    Video mesum’a siapa yg upload tuh,bisa2 ny jd keliatan mesum yah.

  54. ChoHyura96 berkata:

    Annyeong unni,
    Ijin baca ne 😀
    Wkwk
    Emg alurnya lumayan cepet banget yaa, tp ttp keren 🙂
    Oiya ga bosan2nya nyemangatin unni buat pulish Rache part 10 nyaa 😀
    Hihihi
    Semangatt unni 😉

  55. nia kurnianti berkata:

    ciah,, kali ini kyu jadi pengusaha dan cewenya yang jadi artis

  56. Yutika berkata:

    Emang kalau adegan jatuh dari tangga keliatan jadi suatu adegan mesum ya..( ̄﹏ ̄)? Aku baru tau masa.. he he he he… #kkaebsong

  57. ChoChoKyu88 berkata:

    bagus ffnyaaa izin baca ff disini ya eonni… part 1 komennya seginu dulu,nytar kalo udah ada konfliknya baru komenya panjang wkwkwk 😀

  58. Ping-balik: REKOMENDASI KYUHYUN’S FANFICTION | evilkyu0203

  59. anhy hyunkey berkata:

    alur.a kecepetan nih…. tapi keren kok yahh si kyun jadi pengusaha dan cewenya yg artis kebalik ni yehh

  60. nurhayati3105 berkata:

    wah kayak nya seru deh alur ff nya. Oke cuss ke part 2,

  61. Fahmi "kashira" cho berkata:

    dasar, yang menyebabkan hyura mabokkan kyuhyun, kyuhyun juga yang kena amukan appanya,dan hyura terancam keartisannya dan di pulangkan.

    gara-gara insiden vidio di tangga yang mnghebohkan di sangka adegan mesun, mereka menikah demi mempertahankan kebahagiaan masing-masing,, perusahaan dan keartisan,, berujung pernikahan…

  62. Maya Sherlita berkata:

    Annyeong eonni aku reader baru disini….. salam kenal
    Seneng banget dapet ff baru yang genre nya kayak gini hehehe…..
    Ada hubungan apa ya hyura sama donghae?? Arghh bikin penarasan banget…..
    Ff eonni keren, selain genre nya aku suka juga sama cast nya aku suka yaitu cho kyuhyu hahaha
    Oke next..

  63. starhyejin6 berkata:

    holla~ New reader ^^ aku langsung suka Ff mu yg ini. pertama aku sih penasaran sma Dont Remember me, ada blog khusus authornya atau ga. pas searching google ternyata ada. hehe aku ijin baca yg lainnya yaa

  64. rhyakyu berkata:

    keren bngen cerita.x

    huaaa kyu nikah ma yura krna insden video mesum…..daebak…..

  65. jungie28 berkata:

    Menurut aku alur nya kecepetan, tapi gpp bagus kok ff nya. Yang ngupload video itu kira-kira siapa yaa

  66. kim vikyu_94 berkata:

    hm menarik . Suka ceritanya!

  67. nana berkata:

    nikah….. wah cepet banget ya…. seru…..

  68. kyuyang berkata:

    aigo urri kyuhyun ada aja rencananya yg bikin serangann jantung wk kw

  69. alviegyu berkata:

    Omg,udah nikah ajah nih? XD

  70. Tata berkata:

    Huehehehe mereka mau nikah. Aseeekk
    Terus hae gimana??
    Aaa lanjut , saia reader baru. Salam kenal thor

  71. just fia berkata:

    wah awal kesalah pahaman nih… gara2 hyura mabuk sih… mungkin kl hyura nikah sama kyu hyura akan cepat ketemu sama “seseorang” itu..

  72. Csweetyla407 berkata:

    Izin bacaya 🙂
    buat part.1 ini menurutku kecepetan alurnya, tp sdikit menarik krn apa yg direncanakan kyu. Aku lanjut baca part slanjutnya ya

  73. Hy author aku reader baru ijin baca yaaaa

  74. gyukyu berkata:

    hahaha terjebak pernikahan gara” video mesum.. 😀
    Gimana kehidupan pernikahan mereka nanti ya?? Siapa yang yang duluan mulai suka pasangan’y? Kyuhyun or hyura duluan??
    Keep writing thor 😉

  75. niewchubby berkata:

    Anyeong….reader baru nich,lam kenal ea….
    Ff nya seru,bikin penasaran pula,so….ijin baca semuanya ea ^^

  76. azalea berkata:

    hihihi
    ok ok

  77. Mrs.Donghae berkata:

    Cuma gara2 video yg disangka video mesum, Hyura jdi diajak nikah sama Kyuhyun.
    Padahal cuma adegan jatoh dari tangga…
    Lanjut ah..

  78. wonkyu87 berkata:

    Cma krna video kya gtu lgsg pda buat ksmplan klo mrk mlkukan hal yg gak2.dsr tukng gosip hnya mncri kuntngan tnpa mau liat kjdian sbnrnya. Gak ngrti apa yg da dlm pkran kyu smpai mutusin buat ajk nikh hyura gtu aj, pdhl kan mslh video itu bsa djlskan tnpa hrus nikah.

  79. Tatik berkata:

    Ijin bca ya eonnie penggemar baru.
    Stelah bca novel krya eonnie q jdi tertarik bca d blognya eonnie.
    Selalu seruuu

  80. ElvaZavier berkata:

    kalau dia nikah sama kyuhyun bukankah malah menjauhkan ia dari donghae ? aigoo hyura … 🙂

  81. example6865 berkata:

    Akankah Tumbuh cinta diantara mereka

  82. Jung Hyo Won berkata:

    gimana kalo itu benar benar terjadi di dunia nyata, kyuhyun tersandung berita video mesum, nggak kebayang gua berapa ribu ELF yang nantinya patah hati, wah daebak
    tapi apa hyura nggak mikir perasaan donghae nantinya? dia kekorea ada sesuatukan apakah itu ada hubungannya dengan donghae?

  83. choi sena berkata:

    aku sangat menyukai alur ceritanya

  84. nha_onk berkata:

    sbnernya hyura sma donghae dsni udh pacaran ato bahakn tunangan sihh??
    knp dia sllu d byangi mimpi2 kya gt
    lgipula pas nerima tawaran kyu koq gk ada pemikiran soal donghae d hati hyura??

  85. puputzaroh berkata:

    Nikah dadakan ceritanya

  86. Dhyna berkata:

    Annyeong readers baru ^^ ijin baca ff kecenya yaa

  87. Dhyna berkata:

    Annyeong readers baru ^^ ijin baca ff kecenya yaa authornim

  88. Widyaa berkata:

    Annyeong hasseo^^ aku reader baru,salam kenal buat author/eonni^^ aku ijin baca ffnya yaa…

  89. Widyaa berkata:

    Halo aku reader baru^^ ijin baca ffnya yaa…
    Haduh gara gara salah paham jdi ribet critanyaa… btw tdi aku udh komen tpi kok gk masuk?

  90. nisa sahwa berkata:

    sepertinya ceritanya seru,…
    kirain diawal kyu yg artis tapi ternyata nyura nya yg artis….

  91. nophyyy berkata:

    walaupun ga menikah karna saling mencintai. Semoga ga ada yg selingkuh…

  92. Park ni young berkata:

    Woaah seru ceritanya

  93. noebita berkata:

    Mereka mencoba membangun simbiosis mutualisme. Hhhh

  94. so sparkyu evily berkata:

    salam kenal cingu… aq reader baru. izin baca semua ffnya yaa… gomawo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *